The Power Of Choi


Vie Zurly

Proudly Present

Oneshot

**

Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Member Super Junior

Pairing : Wonkyu

Genre : Romance

Warning : BL as always..ceritanya suka2 saya..

Summary : Baca aja nee..

**

Selamat malaam~ my lovely readers…

Anggap aja ini air teh dingin setelah makan yang pedas kemarin aka Loving U. Ahahahahha

Dan ini…suka-suka saya saja nee…my imagination

Segala sesuatu yg terjadi disana..hanya wonkyu yg tahu..saia hanya menebaknya..

Selamat membaca~ typo nya maafkan saja nee~

**

Gimpo Internasional Airport

Bandara internasional yang ada di Seoul merupakan bandar udara pusat yang ada dinegera itu sebelum digantikan oleh Incheon Airport. Walau begitu sampai saat ini, bandara itu selalu terlihat ramai oleh pengunjung yang berlalu lalang untuk melakukan perjalanan mereka menuju luar negeri.

Bahkan tidak sedikit yang tiba mendaratkan kaki mereka ditempat yang lebih dikenal dengan negeri gingseng tersebut. Tidak terkecuali namja tampan atau lebih tepatnya imut nan menggemaskan magnae dari boyband terkenal di Korea Selatan bahkan dunia, Super Junior.

Namja imut yang bernama Cho Kyuhyun itu akan melakukan perjalanannya ke jepang guna memenuhi kewajibanya sebagai salah satu penyanyi ballad yang selalu dipuja. Jepang merupakan negara pertama yang menghelat konser solo untuknya bahkan kali ini untuk kedua kalinya.

Tour keduanya itu akan digelar selama 3 hari berturut-turut yang membuatnya harus berada di jepang dua hari sebelum hari konser tiba. Karena itu saat ini ia sudah berada dibandara walau konsernya akan dimulai setelah 4 hari kedepan.

Mobil berwarna putih yang membawa Kyuhyun sudah terparkir didepan loby bandara dan menampakkan namja imut itu keluar dari sana memakai t-shirt dan coat berwarna biru pudar. Namja imut langsung memasuki bandara dengan wajah senang dan tidak lupa untuk melambaikan tangannya pada elf yang sudah menunggu kedatangannya.

Kyuhyun terus berjalan mengikuti semua proses keberangkatan sampai selesai dan segera masuk dalam pesawat yang akan membawanya ke negeri sakura, jepang.

Tidak berapa lama ia sudah berada dibandara tokyo, haneda airport dan kembali disambut elf jepang dengan ramahnya. Namja imut itu terus melambaikan tangannya menyapa mereka bahkan sampai ia menghilang dalam mobil dan segera pergi darisana.

Pacifico Yokohama National Confention Hall merupakan tempat pertama yang dipilih Kyuhyun untuk menggelar awal konser keduanya di jepang kali ini. Tempat mewah yang besar itu memiliki berbagai perlengkapan termasuk hotel dan restorant.

Itu mempermudah Kyuhyun dalam melakukan semuanya, mulai dari tidur makan sampai melakukan rehearsal selama tiga hari kemudian. Dan hari terakhir melakukan check sound? itu barulah Kyuhyun mengabarkan keadaan dirinya pada elf diluar sana dengan mengunggah foto dirinya dengan makanan dan sedang latihan.

Dan foto itu tidak hanya menarik perhatian para elf dan sparkyu yang selalu menunggu update-nya, tapi juga salah satu member yang saat ini sedang menjalani kewajibannya sebagai seorang namja korea di kepolisian, Seoul.

Namja tampan berlesung pipi dan juga visual grup mereka yang dikenal dengan nama Choi Siwon melihat twit itu. Tanpa menunggu lagi Siwon langsung menghubungi namja imut itu untuk menanyakan kabarnya lebih lanjut.

“Yeoboseyo?” Suara Kyuhyun.

“Nee, baby~ gwenhana?” Tanya Siwon membuat Kyuhyun tersenyum simpul.

“Aku update makanan dengan wajah bahagia hyung~ bagaimana aku tidak baik-baik saja?”

“Aah, nee~ sudah siap untuk besok?”

“Nee~ sangat siap.”

“Apa yang kau lakukan hyung?”

“Sedang beristirahat dan melihat twit mu.”

“Jangan terlalu lama disana.”

“Hyung tidak boleh update apapun.”

“Kau hanya tidak boleh update saat bersamaku.”

“Nee~ dunia tidak boleh tahu saat kita bersama.”

“Suatu hari nanti.”

“Akan kuteriakkan dengan lantang”

“Ihihihi, jangan lebay~”

“Ahh, baby bogoshipoyooo~”

“Nado hyung, nado.”

“Cepatlah pulang.”

“Konsernya pun belum dimulai.”

“Ahahaha, ne, ne, jaga kesehatan, hmm? Jangan telat makan, hyung mencintaimu.”

“Nee…kau juga hyung, jangan jelalatan, Cho Kyuhyun mencintaimu.”

“Ahahaha, muach, bye-bye~”

“Bye hyung.”

Kyuhyun menatap layar iphonenya dan tersenyum manis memikirkan namja tampan itu pasti merengut disana karena harus selalu ditinggalkan. Tapi begitulah kegiatan mereka yang selalu akan padat sebelum mereka masuk wajib militer.

Keesokan harinya..

Konser hari pertama dilalui Kyuhyun dengan mudah dan sesuai dengan rencana, hall yang luas itu terlihat sangat indah dengan warna lighstick yang berubah-ubah. Konser ballad yang dikenal membosankan bagi sebagian orang tidak berlaku pada konser Kyuhyun yang selalu penuh warna.

Baik itu dengan lagu campuran yang diambil dari album super junior sendiri, juga dari tingkah laku namja imut itu yang menggemaskan itu selalu bisa membuat fans menggelengkan kepala mereka dengan gemamu

Konser ballad itu selalu bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi setiap penontonnya. Begitu juga hari kedua yang menampakkan Choi Minho, anggota dari grup band Shinee yang datang untuk mendukung hyungnya itu.

Seperti hari pertama, konser hari kedua itu pun berjalan dengan mulus sampai semuanya selesai.

Saat hari ketiga, Kyuhyun terlihat senang berbicara dengan fansnya yang kebanyakan para yeoja muda. Tanpa segan namja imut itu menanyakan fans namja yang datang karna menyukainya.

Dan tanpa diduga salah satu fans namja dengan santainya menyebutkan bahwa dia menyukai tubuh Kyuhyun bagian belakang atau bagian pantatnya. Langsung saja mata Kyuhyun membesar tidak percaya dan ia tergagap saat menanyakan kembali hal itu pada fansnya.

Namun setelah sempat gugup sekejap, Kyuhyun langsung menguasai keadaan dan berkata dengan bangganya bahwa namja itu memiliki penglihatan yang bagus. Seluruh hall langsung bersorak riuh mendengar jawabannya yang membuat pipi cantik merona itu dengan sendirinya.

Dan konser itu terus berjalan sebagaimana mestinya dengan kelakuan namja yang tidak sadar umur itu dan suara emasnya yang begitu membingungkan. Tidak ada yang tahu saat iphone Kyuhyun mengerjap didalam tasnya.

Beberapa sms juga masuk disana namun Kyuhyun tidak tahu apa-apa, karena itu saat ia selesai mata bulat cantik itu terlihat semakin besar dan tertawa sendiri dengan garingnya.

10 panggilan tak terjawab cuma dari satu orang dan 7 pesan masuk yang diterima Kyuhyun juga dari satu orang yang sama. Choi Siwon.

Namja tampan yang masih sibuk di kepolisian itu langsung menghubungi Kyuhyun begitu selesai menjadi stalker ditwitter seperti biasanya. Twittan para penggemar yang membahas tentang Kyuhyun di konsernya membuat Siwon naik darah seketika.

Dan Kyuhyun sangat tahu akan hal itu yang membuatnya tidak henti-hentinya tersenyum garing menampilkan semua giginya. Tanpa menunggu lagi namja imut nan menggemaskan itu langsung menghubungi hyung kesayangannya itu.

Dalam hitungan detik Siwon sudah bersuara membuat mata Kyuhyun kembali melebar dan tertawa cekikikan.

“Hyung!! Kau cepat sekali.”

“Hyung sudah menunggu dari tadi.”

“Hoo, jinjja?? Waeyo? Aku masih di panggung tadi.”

“Apa kau memang tidak tau? Masih berani bertanya?”

“Ani, aku tidak tahu.” Kyuhyun menggelengkan kepalanya yang pasti tidak bisa dilihat Siwon.

“Apa yang kau lakukan, huh? Siapa namja itu? Aku akan berhadapan dengannya!! How dare him!!”

“Hyung!! Dia hanya fans, memangnya salah jika menyukaiku?”

“Salah!! Apa yang dia suka itu salah!! It milikku, baby!! Mine only, you know.”

“Aiiishh!! Jangan berisik!! Nanti ada yang dengar.”

Otomatis Siwon langsung berpaling kesana kemari melihat sekitarnya, yang ada hanya Changmin dan Donghae yang hanya menggelengkan kepala mereka.

“Dengar baby!! Jangan manja-manja sama orang lain!! Jangan main mata sama namja itu!! Kau itu terlalu menggemaskan untuk ditinggalkan, so, just remember you are mine, arrachi!!”

“Ne, ne, ne, ne~” Kyuhyun menganggukkan kepalanya.

Walau Siwon selalu cerewet padanya tapi Kyuhyun sangat bahagia menerima perhatian dan cerewet itu. Namja tampan visual member super junior itu mencintainya dengan jelas seperti itu.

Siapa yang tidak akan bahagia?

Tunggu!! Cinta? Iya…mereka adalah pasangan kekasih fenomenal yang sangat dirahasiakan dikalangan mereka para artis, namun seperti seluruh dunia sudah mengetahuinya.

“Hyung, sudah nee~ aku harus pergi, besok aku pulang.”

“Ohh, nee~ sampai jumpa, text me soon, I love you.”

“Mmm, Love you too.”

Pipi putih Kyuhyun langsung merona melihat layar hp-nya namun saat menyadari dia tidak sendiri, Kyuhyun langsung menguasai diri dengan memasang wajah cool-nya kembali. Kemudian ia segera bergegas menuju hotel dan mengistirahatkan dirinya sebentar sebelum melakukan perjalanan kembali menuju negerinya.

Korea Selatan.

Namja imut nan cantik itu harus segera kembali ke Seoul karena jadwal fanmeeting dari Lotte Duty Free akan diadakan sore hari sabtu.

Setelah membalas berbagai pesan konyol dan cinta dari kekasihnya di Seoul, Kyuhyun langsung merebahkan dirinya di atas ranjang dan memejamkan matanya.

Sampai keesokan harinya.

Pagi menjelang dan segala kegiatan pun dimulai, begitu juga dengan namja imut nan menggemaskan magnae dari super junior itu. Ia sudah harus tiba di Seoul dengan segera karena ia harus mengikuti jadwal selanjutnya di sore hari.

Karena itu pagi-pagi Kyuhyun dan manager sudah terlihat di bandara Haneda menuju Gimpo, Seoul. Namja imut itu terlihat sangat tidak fresh, wajahnya yang putih pucat itu terlihat semakin pucat membuatnya terlihat seperti mayat.

Para fans yang menunggunya dibandara tentu saja bisa melihat dengan jelas namja imut itu berbeda. Karena itu tidak lama di jaringan sosial media langsung beredar #getwellsoon Kyuhyun.

Sementara itu Kyuhyun tidak mengatakan apa-apa pada seseorang yang sangat peduli akan kesehatannya. Bahkan sampai ia dan managernya sudah mendarat kembali di Seoul, namja imut itu tidak mengatakan apapun pada kekasihnya.

Hingga tidak menunggu terlalu lama, iphone Kyuhyun berbunyi menandakan pesan masuk dalam hpnya itu. Sambil duduk dengan menyilangkan kakinya Kyuhyun melihat layar hp itu dengan berbagai ekspresi.

Berbagai fansite noona berhasil mengabadikan foto imut nan menggemaskan itu dan dengan cepat menyebar di media sosial. Kyuhyun yang tidak terlalu suka update tidak akan peduli pada hal itu, apalagi sekarang ia harus berhadapan dengan namjachingunya.

“Gwenchana?” Tanya Siwon lewat sms.

Kyuhyun menatap hpnya dengan sebelah mata kemudian mengetikkan beberapa kata untuk mengerjai hyung sekaligus cintanya itu.

“Aku demam, hyung.”

“Mwooo?? Mianhae baby, hyung tidak bisa menjemputmu ke bandara, tolong hati-hati ne dan cepatlah tiba disini.”

Tentu saja Kyuhyun tidak bisa menghentikan bibirnya yang tertarik untuk sebaris senyuman kebahagiaan. Senyuman manis itu tentu saja tidak bisa dilihat para fans yang ada disana, karena wajah cantik itu tertutup dengan masker putihnya.

Tidak berapa lama semua urusan kedatangannya pun selesai hingga ia bisa secepatnya pergi darisana. Namun tetap dengan senang hati menerima berbagai hadiah dari fans-nya yang sudah menunggu disana.

Bahkan sampai ke mobil putih yang menungunya, Kyuhyun masih menerima hadiah itu. Ketika ia sudah masuk kedalam mobil, namja imut itu selalu membuka kaca jendela mobilnya untuk melambaikan tangan ala Ms.korea pada yeoja-yeoja fans-nya kemudian mobil pun melaju meninggalkan mereka.

Sebelum mengisi acara nanti sore Kyuhyun pulang ke dorm untuk beristirahat sejenak menyegarkan kepalanya yang terasa berdenyut sejak kemarin. Kondisinya saat ini memang tidak bisa dikatakan baik, jadwal kegiatannya sudah tidak bisa diubah apalagi dibatalkan.

Karena itu, Kyuhuun berusaha menjaga tubuhnya agar bisa tampil maksimal diacara fanmeeting nanti sore. Dengan beristirahat di dorm dan menenggelamkan dirinya dalam selimut hangatnya.

Beberapa jam telah berlalu.

Acara fansmeeting itu pun akan segera tiba dan itu membuat Kyuhyun harus bangkit dari peraduannya dan bersiap-siap untuk menuju tempat acara yang diadakan di Star Avenue Lotte World.

Sambil menahan dingin dan sakit Kyuhyun langsung bersiap-siap menuju tempat acara dengan memakai coat yang membungkus seluruh badannya dari udara dingin. Karena semua member yang ikut acara berada dirumah mereka masing-masing, mereka akan tiba ditempat itu secara terpisah.

Star Aveneu tempat fanmeeting berlangsung pun terlihat dipenuhi fans yang menghadari acara yang menjadi kesempatan emas tersebut. Namun tidak sedikit dari mereka yang menunggu diluar hanya untuk melihat kedatangan para namja tampan itu.

Dan sebelum acara dimulai, para namja tampan yang menjadi bintang tamu disana pun mulai berdatangan. Leeteuk, Shindong dan Heechul terlihat turun secara bersamaan dari mobil mereka masing-masing.

Walau cuaca yang sangat dingin dengan salju yang terus berjatuhan tetap tidak menyurutkan niat namja-namja tampan itu untuk menghadiri acara itu dan bertemu dengan belahan jiwa mereka, elf. Begitu juga para yeoja dan namja dari seoul dan dari negara tetangga juga sengaja datang untuk bertemu dengan idola mereka.

Bukan super junior namanya jika mereka tidak membalas cinta elf yang begitu besar itu untuk mereka. Karena itu walau salju yang dingin sekalipun tetap mereka lewati. Member lainnya pun nampak disana, Sungmin segera berjalan terburu-buru menuju gedung acara dan kebelakang panggung.

Dibelakangnya terlihat Yesung dengan penampilan yang sama memakai coat yang hampir menutupi seluruh tubuh mereka dari cuaca dingin.

Dan seorang lagi yang datang belakangan juga segera masuk kesana setelah melambaikan tangannya pada elf yang sudah menunggu disana. Cho Kyuhyun yang berbalut coat tebal dan wajahnya begitu lelah dengan kantung mata yang terlihat jelas.

Namja cantik dan imut itu langsung masuk ke gedung itu dan menuju backstage tempat mereka akan melakukan fanmeeting. Para hyung yang lebih dulu tiba terlihat masih diluar backstage menunggunya tiba.

Dan begitu melihatnya mereka pun masuk kesana bersamaan dan Kyuhyun mengikuti dari belakang seperti biasanya. Namun tiba-tiba saja langkah mereka terhenti ditengah-tengah hingga membuat Kyuhyun hampir menabrak Yesung yang ada didepannya.

Saat Kyuhyun ingin mengumpat terdengar suara Heechul hyungnya yang berteriak dengan riang.

“Yooo~ Siwonn-aaaahhh~”

Deg!! Bunyi jantung Kyuhyun yang terasa jatuh kebawah.

Heechul langsung berjalan dengan riang menghampiri namja tampan berlesung pipi itu dan langsung memeluknya. Choi Siwon saat ini diketahui sedang menjalani kewajiban setiap namja yang ada di Korea untuk pertahanan negara. Kini terlihat begitu tampannya dengan pakaian santai dan rambut rapi tertata.

“Apa kabar, hyung?” Tanya Siwon.

“Baik-baik~ selalu baik.” Jawab Heechul melepas pelukannya.

Dan member yang lain pun segera mendekati namja tampan itu dan memeluknya satu persatu sambil menanyakan kabar masing-masing. Mereka bersikap seperti tidak pernah bertemu dalam waktu yang lama, walau beberapa waktu yang lalu mereka sudah bertemu menyambut kedatangan Shindong dan Sungmin dari Army.

“Untuk apa kesini? Kau tidak boleh terlihat publik, bukan?” Tanya Heechul menepuk pelan bahu Siwon.

Namja tampan itu langsung tersenyum manis sambil menundukkan wajahnya kemudian melihat kedepan. Dimana seseorang masih berdiri menatapnya dengan tatapan seribu kata. “Aku khawatir.” Ucapnya kemudian.

Mendengar hal itu para hyung langsung mengerti dengan cepat apa yang dimaksud Siwon dan mengumamkan kata oh secara bersamaan. Kemudian mereka pun langsung berpencar mencari stylish masing-masing untuk mengganti kostum acara mereka.

Dengan begitu Siwon bisa berjalan menghampiri namja imut nan cantik magnae mereka dan berdiri didepannya.

“Gwenchana?” Tanya Siwon.

Kyuhyun hanya menatap wajah tampan yang tersenyum padanya itu dengan sendu dan detik selanjutnya namja imut itu langsung mengalungkan lengannya dileher Siwon dan membenamkan wajahnya dileher namja tampan kekasihnya itu.

“Bogoshiposeo~” Ucap Siwon membalas pelukan itu dan menghirup udara dalam-dalam dibahu Kyuhyun.

Hyung lain yang melihatnya sekilas hanya bisa tersenyum lega karena Siwon menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan magnae mereka. Walau tidak mengatakan apa-apa mereka tahu yang paling dibutuhkan Kyuhyun saat sakit seperti ini, hanya Siwon.

“Aku sudah bertanya-tanya apa kalian sudah bertemu?” Ucap Yesung dengan wajah polosnya.

“Aku tidak bisa menjemputnya dibandara, karena itu aku kesini.” Jawab Siwon dengan senyum terbaiknya.

Sementara Kyuhyun masih diam saja dalam pelukan itu dan menikmati hangatnya pelukan yang selalu dirindukannya. Namun sesaat kemudian Siwon membawa mereka bergerak dan akhirnya terduduk disalah satu sofa yang ada disana.

Kyuhyun kembali menyusupkan wajahnya dileher Siwon dan setengah bersandar pada namja tampan itu yang tentu saja tidak keberatan.

“Badanmu panas, baby.” Ucap Siwon merasakan kening Kyuhyun dilehernya.

“Aku tahu.”

“Istirahat saja, eotte? Kita bisa membatalkanmu tampil.”

“Andwae!! Aku bisa tampil, aku tidak boleh mengecewakan elf.”

“Tapi kesehatanmu lebih penting, elf paling mengerti tentang hal itu.”

“Tidak hyung, aku mau bertemu dan melihat mereka, aku juga ingin diatas panggung bersama hyungdeul, aku merindukan mereka.” Ucap Kyuhyun pelan dan nyaris tidak terdengar.

Tapi telinga tajam para hyung disana mendengarnya sangat jelas karena memang sejak tadi mereka memasang antena untuk mendengar pembicaraan keduanya. Mau tidak mau para namja tampan itu pun tersenyum simpul sambil melihat Siwon yang berwajah tidak rela.

“Hyung bisa meminta pihak managemen untuk membatalkanmu.”

“Ani, andwee!! Jangan hyung, jebal.” Mohon Kyuhyun dengan sangat hingga dalam sekejap bisa meluluhkan Siwon.

“Baiklah, hyung izinkan, tapi kau sudah makan? Sudah minum obat?”

“Mmmm~”

“Hyung tidak bisa lama-lama.” Ucap Siwon lagi dengan wajah sedih.

“Gwenchana, yang penting kau sudah datang.”

“Hyung sampai merengek agar bisa kemari, baby.”

“Aku tahu~”

Siwon hanya tersenyum kecil dan memeluk Kyuhyun dengan eratnya seolah menyamankan namja imut itu dalam pelukannya yang hangat. Hyung-hyung yang lain hanya bisa menggelengkan kepala melihat mereka.

Walau dalam kesempitan, tapi Siwon tidak pernah melewatkan kesempatannya untuk selalu bersama kekasih imutnya itu. Apalagi dalam situasi seperti sekarang ini saat Kyuhyun benar-benar membutuhkannya.

Walau hanya duduk diam saling berbagi kehangatan dalam pelukan itu sudah membuat keduanya bahagia. Bisa dilihat dari wajah Siwon yang merekah bahagia dan pipi Kyuhyun yang semakin merona. Tidak banyak kata yang terucapkan namun tetap bersama adalah hal yang paling berharga.

“Gomawo.” Bisik Kyuhyun.

“Apapun untukmu, get well soon my baby.”

Setelah beberapa menit barulah Kyuhyun duduk dengan benar dan menatap wajah tampan yang selalu penuh senyuman itu. Tidak ada kata yang terucapkan hanya tatapan saja yang berbicara.

Mereka saling membutuhkan, saling memiliki dan tentu saja saling mencintai.

Siwon menyentuh pipi Kyuhyun perlahan dan menggerak-gerakkan ibu jarinya dipipi pucat itu. Kyuhyun hanya menatapnya tanpa berniat untuk mengatakan apapun, karna sepertinya ia menjaga suaranya dengan baik.

“Take care, hm?” Ucap Siwon dan mendapat anggukkan sebagai jawaban. “Hyung harus pulang.”

“Ne, kajja~ aku antar.” Ucap Kyuhyun akhirnya.

Siwon langsung berdiri dan mengulurkan tangannya agar disambut Kyuhyun, namun namja cantik nan imut itu menyusupkan tangannya agar Siwon bisa menggenggamnya. Kemudian ia pun berdiri disamping Siwon sambil melihat hyung-hyungnya yang lain.

“Aku pulang hyung, annyeong~”

“Hoo, nee, annyeong~” Jawab mereka bersamaan.

Saat itu barulah Kyuhyun sadar, semua orang yang ada diruangan itu merupakan stylish noona dan manager mereka sendiri. Tidak ada satu pun orang dari pihak lain, apalagi dari pihak penyelenggara acara itu. Tanpa sadar Kyuhyun langsung berpaling melihat Siwon yang menyunggingkan senyuman garingnya.

The power of Choi.

Kemudian mereka pun segera berjalan sambil bergandengan tangan menuju pintu backstage untuk keluar darisana, namun sebelum pintu terbuka, keduanya saling bertatapan dan genggaman tangan mereka pun terlepas.

Barulah keduanya keluar dari ruangan itu dan public melihat mereka hanya sebatas hyung dan dongsaeng seperti yang seharusnya. Namun tentu saja wks diluar sana sudah bisa menebak apa yang terjadi dan bagaimana Siwon bisa ada disana saat dia sedang bertugas dikepolisian.

Para elf yang masih menunggu diluar sana segera menyebar berita heboh itu pada dunia, agar yang lain tahu apa yang sudah terjadi. Siwon sangat tahu akan hal itu, karena itu ia tidak keberatan saat Kyuhyun ingin mengantarnya keluar.

Sementara Kyuhyun saat ini tidak peduli pada apapun karena yang ia inginkan hanya bisa lebih lama bersama kekasihnya tercinta. Dan setelah mengantar Siwon ke mobilnya, Kyuhyun segera kembali ke backstage untuk berganti pakaian dan mengikuti serangkaian acara itu sampai selesai.

Jas biru gelap dan turtleneck hitam yang sudah dipilih untuknya membuat Kyuhyun terlihat semakin memesona. Style yang biasanya digunakan visual grup mereka terlihat sangat mengagumkan dipakai olehnya.

Kyuhyun mengikuti acara itu dengan penuh semangat walau terlihat jelas bahwa sedang tidak baik-baik saja. Sesekali terlihat ia memejamkan mata untuk mengusir airmatanya yang disebabkan suhu tubuhnya yang meningkat. Sesekali ia juga terlihat menahan batuknya dengan berpaling melihat kearah lain.

Leeteuk yang ada disampingya tidak bisa untuk tidak peduli hingga ia pun berpaling melihat magnae-nya dengan wajah khawatir. Begitu juga Heechul, namun Kyuhyun membalas tatapan itu dengan senyum manis nan menggemaskan seolah tidak terjadi apa-apa.

Sementara Yesung tanpa peduli apapun dengan sengaja memijit tengkuk Kyuhyun dan bermanja-manja pada magnae kesayangan itu. Semua itu mereka lakukan hanya untuk memastikan bahwa kesayangan mereka dan cintanya Siwon itu baik-baik saja sampai acara selesai.

Walau terlihat begitu menahan sakitnya bahkan sampai terlihat kehilangan fokusnya, Kyuhyun menyelesaikan serangkaian acara itu dengan senyuman manis nan memesona. Bahkan ia bisa menarikan dance lagu devil dengan nada yang dicepatkan dan Kyuhyun tidak salah selangkah pun.

Bukan Kyuhyun namanya jika bersikap tidak profesional pada pekerjaannya. Hingga sampai semua acara selesai, namja cantik nan menggemaskan itu masih bertahan diatas panggung dengan senyumnya.

Begitu acara selesai Kyuhyun langsung mengucapkan selamat berpisah pada hyung-hyungnya yang pasti akan pulang ke rumah mereka sendiri. Namja cantik itu langsung menuju mobilnya dan tidak lupa melambaikan tangannya ala Miss Korea pada elf dan sparkyunya tercinta yang sudah menunggu diluar.

Sejauh mana mobilnya bisa berjalan sampai akhirnya ia tiba ditempat tujuannya. Sebuah apartemen mewah yang ada dijantung kota Seoul. Apartemen yang merupakan milik satu orang itu tentu saja tidak menyulitkan Kyuhyun untuk menemukan persinggahannya.

Sehingga begitu ia tiba disana, Kyuhyun langsung membuka kunci yang memang ada padanya lalu segera masuk kedalam. Ruangan mewah bernuansa silver itu terlihat temaram dengan cahaya lilin yang menerangi.

Seluruh ruangan itu dihiasi lilin dalam wadah kecil membuat tempat itu terlihat sangat romantis. Dan bila menghirup nafas dalam-dalam, aroma yang tersebar disana membuat bahu siapapun lemas dengan semua beban yang menghilang.

“Kyuhyun-ssi…” Panggil seseorang tiba-tiba membuat Kyuhyun tersentak.

“D-dokter??” Tanya Kyuhyun tidak percaya.

“Nee~ dokter akan memeriksa dan memberimu obat, kemarilah.” Ucap seseorang lagi sambil menghidupkan lampu ruangan itu hingga terang benderang.

“Siwon hyung…”

“Ne baby, kemarilah~” Ucap Siwon sekali lagi sambil berjalan menuju sofa.

Namja cantik itu pun segera menuruti kekasihnya itu dan duduk disampingnya. Dengan cepat dokter itu memeriksa Kyuhyun kemudian menyuntikkan sesuatu dilengannya. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa macam obat yang harus diminum namja cantik itu flu dan batuknya.

“Tidak bisakah tidak ada obat?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“Sakit tidak akan sembuh dengan sendirinya, jadi terimalah.” Jawab Siwon.

“Baiklah, setelah ini istirahat yang benar, jika tidak kau tidak bisa meneruskan jadwalmu, Kyuhyun-ssi.”

“Arraseo, gomawo.”

“Ne…saya permisi.” Dokter itu beranjak darisana.

Siwon langsung berdiri mengantar dokter itu dan menyuruh Kyuhyun yang ingin mengantar untuk duduk saja disana.

Setelah menutup pintu apartemennya Siwon kembali ke dalam dan mematikan lampu seperti sebelumnya. Kyuhyun hanya menghela nafas lelah dan merebahkan kepalanya di sandaran sofa dan memejamkan matanya.

Siwon yang mendekat berdiri dibelakangnya dan melihat wajah putih itu terkena cahaya lilin yang membuatnya begitu memesona. Tanpa kata-kata Siwon menundukkan kepala dan menopang badan dengan sikunya kemudian mengecup dengan lembut kening Kyuhyun.

“Gwenchana?” Tanyanya setengah berbisik.

“Mmm, aku kedinginan, hyung.”

“Ayo ke kamar, ganti baju dulu, hyung akan membasuh badanmu.” Ucap Siwon.

Kyuhyun membuka matanya dan melihat wajah tampan itu sangat dekat dengannya. Dan Siwon kembali mengecup kening dan kedua mata namja cantik itu yang terasa begitu hangat.

“Kajja~” Ucap Siwon kemudian mengambil tangan Kyuhyun dan menggenggamnya.

Dengan susah payah Kyuhyun bangkit karena kepalanya yang semakin berat itu lalu berjalan bersama menuju kamar mereka yang bernuansa hitam dan putih seperti kesukaan Siwon. Namja tampan itu langsung menuju kamar mandi sementara Kyuhyun berganti pakaiannya dengan piyama babybluenya.

Begitu Siwon kembali dengan baskom kecil ditangannya Kyuhyun sudah berbaring diatas tempat tidur besar itu. Dengan senyum manis Siwon mendekati tempat tidur dan meletakkan baskom kecil itu di meja nakas.

Setelah itu dengan telaten Siwon mengambil handuk yang terendam dengan air hangat itu lalu menyapukannya ditangan Kyuhyun sampai lengannya. Begitu juga dengan tangan yang satu lagi, kemudian ia juga menyapukan wajah Kyuhyun untuk membersihkan make up saat tampil diacara tadi.

Setelahnya tanpa segan Siwon menyusupkan tangannya kedalam baju Kyuhyun dan membasuh bagian depan badan namja cantik itu dengan kain hangat. Kyuhyun yang merasakannya hanya bisa menghela nafas lega dan membuka matanya yang sayu itu.

“Gomawo~” Ucapnya pelan.

Siwon langsung mengecup bibir Kyuhyun cepat dan tersenyum dengan manisnya membuatnya terlihat sangat memesona. Dan begitulah namja tampan itu membersihkan badan kekasihnya sampai semuanya selesai dan Kyuhyun merasa segar.

“Tidur disini hyung.” Pinta Kyuhyun kemudian.

“Masih kedinginan?” Tanya Siwon dan Kyuhyun menganggukkan kepalanya. “Hyung buatkan bubur sebentar ne, biar bisa minum obat.”

Kyuhyun hanya melihat kekasih tampannya itu yang sudah keluar lagi dari kamar mereka. Saat ia hampir terlelap Siwon sudah kembali dengan nampan berisi bubur, obat dan air putih.

Mau tidak mau Kyuhyun harus kembali bangun dan memakan semua bubur itu sampai habis, apalagi karna Siwon yang menyuapinya demgan penuh semangat.

Tanpa bisa membantah ia juga meminum obatnya dengan patuh baru kemudian kembali berbaring dengan nyaman. Siwon menyelimutinya dengan 3 lembar selimut tebal agar ia tidak merasa kedinginan.

Setelah menyimpan nampannya kembali kedapur, Siwon langsung bertahta disamping Kyuhyun dan memeluknya beserta dengan selimut itu.

“Jaljayo, baby~” Ucap Siwon pelan.

Kyuhyun hanya menyusupkan wajahnya dileher Siwon dan mencoba untuk semakin dekat dengan namja tampan kekasihnya itu. Namun selimut tebal itu tentu saja menjadi penghalangnya.

Setelah beberapa menit.

“Hyung…” Panggil Kyuhyun.

“Nee?”

“Aku tidak bisa tidur.”

“Mwoo?? Kenapa? Dimana yang sakit?”

“Tubuhku, rasanya sakit semua.”

“Jinjja?? Ap-apa yang harus hyung lakukan?”

“Buang selimut ini.”

“Tapi kau kedinginan baby.”

“Sudah tidak lagi.”

Kening Siwon berkerut tidak percaya namun menuruti keinginan kekasih cantiknya itu dengan cepat. Sampai satu selimut yang tinggal disana, Siwon akhirnya kembali berbaring disisi Kyuhyun dan menatapnya.

“Masih sakit?” Tanyanya sambil memijat bahu dan tengkuk Kyuhyun.

“Jangan, sakit hyung.”

Dengan cepat Siwon menarik tangannya dan menatap wajah cantik itu dengan seksama, keningnya ikut berkerut melihat kening Kyuhyun yang berkerut menahan sakitnya seiring hawa tubuhnya yang meningkat.

“Ja-jangan menekannya.” Ucap Kyuhyun lagi.

“Ti-tidak…mianhae.” Jawab Siwon cepat.

Kyuhyun membuka matanya medengar permintaan maaf itu dan menatap wajah tampan yang begitu khawatir. Dengn perlahan akhirnya Kyuhyun beringsut hingga ia mendekati Siwon dan kepalanya tepat diatas lengan namja tampan itu.

“Ba-bagaimana i-ini?” Tanya Siwon tidak mengerti.

“Gwenchana, aku ingin dipeluk hyung.”

“Tapi badanmu pasti sakit.”

“Aniyo, aku tidak apa-apa.”

“Mmm, baiklah, tunggu sebentar.” Siwon mengambil bantal dan meletakkannya dibawah lengan sementara Kyuhyun mengangkat kepalanya.

Kemudian ia menunggu Kyuhyun beringsut dalam pelukannya karena bila ia yang menariknya Kyuhyun pasti akan merasa kesakitan. Namja cantik itu perlahan menyusupkan kepalanya dibawah dagu Siwon, kemudian wajah cantik itu pun terbenam disana dengan dengan nyamannya.

“Lebih baik?”

“Mmmm~”

“Lekaslah sembuh baby, hyung tidak bisa melihatmu seperti ini, lebih baik hyung saja yang sakit daripada harus melihatmu menderita.”

“Jangan…andwae!!”

“Mwoo?? Kenapa??”

“Jika hyung yang sakit, aku tidak bisa menjagamu seperti kau menjagaku hyung~”

“Mmm, tidak apa-apa, jika dengan begitu kau akan terus sehat baby~” Jawab Siwon yakin.

Namja tampan itu memeluk Kyuhyun secara perlahan agar kekasihnya itu tidak merasa kesakitan. Hal itu saja sudah membuat Kyuhyun tahu betapa Siwon sangat menjaga menyayanginya.

“Saranghae, my baby~ tidurlah.”

“Nado saranghae, aku tidak mau tidur.”

“Tapi besok kau harus pergi lagi ke jepang, jadwalmu itu buat hyung stress.”

“Bukankah hyung juga seperti ini sebelum wamil.”

“Hoo~ mm, nee~ apa hyung minta saja pada ahjussi itu untuk mengurangi jadwalmu?”

“Jangan!! Nanti mereka memintamu membayarnya.”

“Berapapun tidak apa, asal kau baik-baik saja dan bisa istirahat baby.”

“Jangan hyung, aku juga suka bernyanyi.”

“Hyung tahu~ tapi jika seperti ini.”

Dengan cepat Kyuhyun mengangkat kepalanya dan bibirnya itu pun sudah menempel dibibir Siwon tanpa namja tampan itu sadari. Namun gerakan yang cepat itu tentu saja membuat kepalanya semakin berat dan terasa berputar hingga ia hanya bisa terdiam.

Begitu Siwon sadar, ia langsung mengecup perlahan bibir Kyuhyun yang terasa panas itu. Tidak banyak, Siwon hanya merasakan bibir mereka bersentuhan sedikit lebih lama, kemudian ia kembali membaringkan namja cantik itu berbantalkan lengannya.

“Jangan begitu, kepalamu pusing kan?”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya dengan bibir yang maju beberapa senti membuat Siwon tertawa kecil melihatnya. Mau tidak mau namja tampan itu kembali mengecup bibir imut itu berkali-kali sampai Kyuhyun tertawa dengan pipi merona.

“Hyung~”

“Siapa yang bertingkah menggemaskan, hm?”

“Aku merasa baikan.” Jawab Kyuhyun senang.

“Secepat itu?? Tidak mungkin!!”

“Ehehe, gomawo sudah ada disini.” Ucap Kyuhyun saat Siwon menatap dalam matanya

“Hyung akan selalu disisimu, karena itu teruslah sehat, teruslah tertawa dan teruslah bahagia, dengan begitu hidupku akan sempurna, baby.”

Tanpa bisa dicegah mata Kyuhyun langsung berkaca-kaca mendengar pernyataan yang tulus itu. Tatapan mata Siwon yang dalam membuat Kyuhyun tidak bisa berpaling atau menolak keinginan kekasihnya itu.

“Karena itu hyung juga harus selalu sehat, selalu bahagia dan selalu tertawa dengan begitu hidupku akan lebih bermakna.”

“Aku mencintaimu, baby.”

“Nado saranghae, Siwonnie.”

Siwon langsung mengecup bibir Kyuhyun sekali lagi sebagai ikrar cintanya kemudian menarik selimut untuk menyelimuti mereka berdua. Kyuhyun langsung menyusupkan kembali wajahnya dalam leher Siwon menghembuskan nafas leganya kemudian memejamkan mata.

Pasangan perfect itu pun terlelap dalam kehangatan mereka dan semoga keduanya menuju mimpi indah yang sama.

Keesokan harinya.

Kyuhyun bangun dengan kepala yang masih berat karena demamnya, namun ia harus tetap pergi melakukan jadwal yang sudah ditentukan untuknya.

Siwon yang lebih dulu bangun sudah menyiapkan sarapan, obat dan perlengkapan lainnya yang diperlukan Kyuhyun kedalam tas ranselnya.

Setelah membersihkan diri Kyuhyun langsung menuju meja makan dan memakan semua yang sudah disiapkan untuknya. Tidak lupa Siwon yang dengan sigap menyuapinya dengan makanan itu.

Kemudian mereka pun sama-sama keluar dari apartemen itu menuju lift untuk turun ke bawah. Didalam lift Kyuhyun berdiri menghadap Siwon dan merebahkan kepalanya dibahu namja tampan kekasihnya itu.

Tangan Siwon pun melingkar dengan indah dipinggang Kyuhyun dan menahannya agar tidak terjatuh. Karena sebenarnya namja cantik itu bersandar pada tubuhnya seperti meminjam kekuatan Siwon untuknya.

“Hati-hati disana, cepatlah pulang, I will miss you.”

“Mmm, nee~” Gumam Kyuhyun dilehernya.

“Aku pergi, hyung~”

“Nee, jangan lupa minum obatmu, jika sudah tidak tahan, berhentilah, jangan dipaksa.”

“Nee, cerewet.”

“Mwoo???”

Saat itu pintu lift pun terbuka dan Kyuhyun melepas dirinya dalam dekapan Siwon. Kemudian ia mengecup bibir Siwon dengan cepat dan segera keluar dari sana lalu melambaikan tangannya.

Siwon langsung tersenyum dan membalas lambaian tangan itu, namun tiba-tiba tangannya bergerak untuk menghentikan pintu lift itu tertutup. Kemudian namja tampan itu keluar dengan cepat dan meraup Kyuhyun dalam pelukannya.

“H-hyung…”

“Take care baby, hyung tidak tenang.”

“Aku baik-baik saja, hyung.”

“Jangan telat makan, minum obatmu.”

“Nee.”

“Cepatlah kembali, hyung merindukanmu.”

“Nado bogoshipoyo, aku akan segera kembali.”

Siwon tidak menjawab apa-apa lagi dan hanya merasakan kehangatan pelukan itu dan menikmatinya. Kyuhyun pun semakin menyusupkan wajahnya dileher namja tampan itu menghirup aroma yang selalu membuatnya merindukan namja tampan kekasihnya itu.

Setelah beberapa saat barulah Siwon melepas pelukannya dan menatap wajah cantik yang terlihat pucat itu. Kemudian ia pun mengecup keningnya penuh sayang membuat Kyuhyun memejamkan matanya.

“I love you.”

“I love you too.”

Dengan begitu Kyuhyun segera pergi menuju bandara karena mobil yang biasa menjemputnya sudah ada disana bersama manager didalamnya. Siwon hanya bisa menghela nafas pasrah dan segera kembali masuk kedalam lift dan kembali kedalam rumahnya yang sepi kembali.

Begitulah pasangan perfect itu menjalani kehidupan sebagai bintang bersinar dinegara mereka. Hanya kesempatan dalam kesempitan yang mereka dapatkan untuk tetap saling berbagi cinta dan kasih dalam hidup mereka yang berharga.

The End.

**

Apa ini? Entahlah~ nikmati saja nee.. Ada yg bilang Siwon tidak terlihat dimana pun malam itu, jadi suka2 saya mau buat dia dimana, bersama siapa dan sedang apa.. Ahahahahahaa.

Sampai bertemu di ff selanjutnya.

Maaf selalu telat update ne..

Advertisements

55 thoughts on “The Power Of Choi

  1. Aigoo WONKYU sweet banget 😊😊😊😘😘😘😚
    WONdad perhatian banget sama KYUmom 😍😍😍😍😍😍😍

  2. aisshhh duo wonkyu emang kompakan sama2 possessive tingkat akut, cucok deehhh…
    soal yg fanboy itu emang smpt speechless pas baca di twitter, alasan sukanya sm kyukyu hahaha emang si baby bahenol sihhh
    khawatir sm si embul, jdwlnya padat merayap ngalahin padatnya ibukota tercinta hadehhh

  3. Tapi fanboy itu emang sedikit serem sih, ntar kalo dia beneran terobsesi sama kyuhyun gimana ? kalo kyuhyun ntar diculik dia gimana ? ntar babykyu diapa-apain lagi. andweeee!!!
    hehe, pemikiran konyol sih itu, wkwk
    Take care babykyu~

  4. Siwon itu sllu sweet..
    Begitu mencintai kyuhyunnya..
    Dia rela sakit klu itu bisa ngebuat kyuhyun sehat selalu..
    Yuhuiiii.. sweet banget dah..
    lg2 aku angkat tangan n kaki deh unn untuk setiap ff nya unni
    Abis kebagusan banget sih ceritanya β˜…β˜…β˜…β˜…β™₯β™₯β™₯

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s