When The Love Is Growing 3


SPG COVER

When The Love Is Growing 3

Sequel SPG

**

Hai-hai~ selamat malam, Vie datang lagi.

Selamat membaca ne~ semoga memuaskan, jika masih ada typo’s maklumi aja ne? ohh~ ani, lupakan saja. ohohoho.

Ohh, happy birthday untuk yang ultah minggu ini, wish you all the best ne?

Yang sudah lupa chapter awalnya, baca dulu gih~ kkkk~

Here you go~

++

“A-atau…” Kegugupan Kyuhyun kembali tiba-tiba. “Kau tidak menginginkanku?”

“Mwooo? Tidak mungkin!!” Jawab Siwon cepat.

Tanpa pikir panjang namja tampan itu langsung melangkah mendekati huswifenya yang sangat memesona itu yang sudah menunggu untuk datangnya hari ini, bahkan dirinya sendiri juga sudah menunggu terlalu lama.

Tapi…

‘Apa ini benar?’ Inner Siwon bertanya. ‘Apa ini akhirnya? Penantianku?’

Siwon terus mendekat sampai akhirnya ia berdiri tepat didepan Kyuhyun dengan nafas tercekat karena entah kenapa Siwon begitu terpukau dengan wajah putih Kyuhyun yang berseri. Bahkan debaran didadanya sejak tadi tidak menunjukkan tanda-tanda untuk melambat atau bahkan berhenti, debaran itu sampai bisa ia dengarkan sendiri.

“Ba-baby…” Panggil Siwon setengah berbisik dan Kyuhyun kembali menatap dalam matanya.

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan apa yang dirasakan Siwon apalagi Kyuhyun saat ini, namun yang pasti namja tampan itu ingin memiliki huswifenya itu sepenuhnya. Namun hal pertama yang harus dilakukan Siwon adalah membuat Kyuhyun percaya sepenuhnya kepadanya.

Dengan perlahan Siwon mendekatkan wajahnya seiring dengan telapak tangannya yang membelai lengan Kyuhyun dan naik perlahan sampai ke leher namja imut itu dan bibir mereka pun bertemu dalam ciuman lembut penuh perasaan.

Perasaan cinta yang dimiliki Siwon untuk Kyuhyun sejak bertahun-tahun yang lalu kini tercurah dalam ciuman itu hingga membuat dada Kyuhyun bergemuruh karenanya. Inilah yang dikatakan hyungnya tentang perasaan yang dimilikinya untuk Siwon, suaminya tercinta.

“S-siwonniee~” Gumam Kyuhyun dalam ciuman mereka.

“Hmm?”

Tangan namja cantik itu kini menggenggam kemeja depan Siwon dengan erat bahkan kakinya terasa sudah tidak kuat lagi menopang tubuhnya yang tidak seberapa mana itu. Menyadari hal itu Siwon langsung melingkarkan lengannya dipinggang Kyuhyun dan menahannya agar tidak merosot ke lantai.

“H-hyung…”

“Kau tidak suka?”

“A-ani~aku mengerti sekarang.”

“Mengerti apa?”

“Aku mencintaimu, sungguh mencintaimu Siwon hyung.”

“Mwooo??”

“Ehehe~” Senyum polos Kyuhyun membuat Siwon tidak bisa menahan dirinya lagi.

Hingga dalam sekejap mereka berdua sudah ada diranjang dengan Siwon menindih badan Kyuhyun dan bertahan dengan sikunya agar tidak menyakiti namja cantik huswifenya itu.

“H-hhyung…” Panggil Kyuhyun tidak menyangka.

“Ini yang akan tejadi jika kau seperti ini baby.”

“Mwo? Se-seperti apa?”

“Apa kau tidak sadar sudah menggodaku?”

“A-ani…aku ha-hanya i-ingin…” Ujar Kyuhyun panik.

“Ingin apa?” Tanya Siwon mendekatkan bibirnya kembali hingga bibir mereka bersentuhan sedikit.

“Ingin…”

“I..izinkan aku, baby~” Ucap Siwon lembut dan perlahan kembali memutuskan jarak diantara mereka berdua.

Ciuman lembut yang dirasakan Kyuhyun perlahan berubah menjadi lebih dalam dan tidak tertahankan sampai ia memejamkan matanya dengan erat. Saat oksigen didalam dadanya hampir menghilang Siwon melepas ciumannya dan menyusuri leher putih nan jenjang itu dengan bibirnya membuat Kyuhyun tanpa sengaja menengadahkan kepalanya.

Seolah memberi akses lebih pada Siwon yang bersorak dalam hatinya, Kyuhyun terus menggigit bibirnya agar tidak memohon untuk entah apa yang diinginkan tubuhnya saat ini. Tapi yang pasti semua yang dilakukan Siwon padanya membuat dadanya berdetak lebih kencang dari sebelumnya.

“Hh-hyung~”

“Aku disini.” Jawab Siwon terus mengecup leher putih itu dan turun ke dada Kyuhyun yang sangat menggodanya.

Siwon harus menelan apapun yang tersangkut ditenggerokannya saat dada itu terlihat semakin jelas, hingga ia langsung mendaratkan kecupan-kecupan ringan dan dalam disana dan meninggalkan jejak-jejak kepemilikannya.

Karena Kyuhyun tidak menolak dan menyuruhnya untuk berhenti, Siwon terus memberikan kecupan disana dan kembali ke leher dan bahu Kyuhyun. Perlahan tangannya juga ikut bergerak untuk membuka kemeja putih transparan itu, yang tidak ia tahu merupakan hadiah kelulusan dari Heechul hyungnya.

Saat semuanya terbuka dan menampilkan tubuh Kyuhyun yang putih sempurna, jantung Siwon hampir saja keluar dari tempatnya. Walau badan Kyuhyun tidak seperti miliknya yang berkotak-kotak dan tegap itu, apa yang dilihatnya saat ini merupakan keindahan seutuhnya dari seorang Choi Kyuhyun yang sangat memesona dengan kulit putih susunya.

“Baby…” Panggil Siwon tanpa sadar.

Saat itu juga Kyuhyun membuka mata dan melihat wajah tampan suaminya yang penuh cinta, karena itu juga ia menyadari bahwa dirinya sudah terbuka sepenuhnya untuk Siwon kecuali celana dalamnya.

“I-it…h-hyung…a-ak…” Gagap Kyuhyun mencari kata-kata yang pas, namun kemudian, “A-aani…andwaeee!!!!!” Teriak Kyuhyun langsung menutup dirinya dan turun dari ranjang mereka.

“M-mwo??” Sadar Siwon tidak percaya.

Namja cantik itu baru saja menghindar darinya dengan selimut dan menghilang didalam kamar mandi secepat kilat. Bahkan Siwon belum sempat bereaksi apalagi berkata sepatah kata pun Kyuhyun sudah tidak ada didepannya.

“Mwo?? Baby? WAEYOOO!??!” Tanya Siwon baru sadar.

Namja tampan itu langsung berlari ke kamar mandi dan memanggil huswife imut dan menggemaskannya itu, namun tidak ada jawaban dari dalam membuat wajahnya pucat pasi dan membayangkan yang tidak mungkin.

“Baby, please~ buka pintunya.”

“Hyung~” Panggil Kyuhyun dengan suara memelas.

“Ne, ne, hyung disini, mianhae~ mianhae~”

“Aku tidak bisa~”

“Ne, ne, arraseo~ hyung tidak apa-apa, keluarlah, kita pikirkan lain kali, ayo~”

“Aku tidak bisa.”

“Arra~ keluar dulu, baby~”

“Aniyo~”

“Oh my god!! Baby mianhae, hyung tidak akan menyentuhmu lagi, jeongmal.”

“Ti-tidak lagi??”

“Ne, tidak lagi.”

“Andwaeee!!”

“Mwooo??”

“Kau tidak mau hyung? Kau tidak menginginkanku lagi?”

“……” Siwon tidak tahu harus menjawab apa.

Apa yang harus ia lakukan agar Kyuhyun keluar darisana jika tidak semakin besar kesalahpahaman yang mereka timbulkan. Siwon harus menjelaskan secara perlahan jika tidak Kyuhyun akan salah mengerti maksudnya dan ia akan terluka tanpa sebab.

“Oh Tuhan, baby~ buka pintunya.” Pinta Siwon lagi.

“Kau tidak mau.”

“Hyung mau, hyung mau, ayo keluar.”

“Kau mau?”

“Ne, tentu saja, hyung mau.”

“…….”

Kyuhyun tidak menjawab lagi membuat Siwon semakin cemas, namja tampan itu melihat pintu berwarna putih itu tidak ada pergerakan atau suara. Namun saat ia ingin memanggil lagi, pintu itu pun terbuka secara perlahan hingga kepala Kyuhyun menyembul dari sana.

“Ba-baby…” Panggil Siwon.

“H-hyung…”

“Ne, hyung disini.”

“Kau mau?”

“Huh? It-itu…aa…”

“Hiks~”

“Mwooo??”

“Kau tidak mau lagi.”

“Bu-bukan.” Siwon langsung menarik namja imut itu keluar dan memeluknya dengan erat. “Mianhae.”

“……” Kyuhyun membenamkan dirinya dalam pelukan hangat suaminya itu dengan nyaman.

“Hyung tidak akan melakukan apapun yang kau tidak suka.”

“A-aku suka.”

“N-ne?”

“A-aku suka.”

“La-lalu kenapa…” Siwon benar-benar tidak mengerti namja imut dipelukannya itu.

“Aku malu.”

“Oh my god!!”

“Aku malu hyung, kau melihatku, padahal bajumu masih lengkap tapi kau…”

“Ahh, mianhae~ hyung buru-buru.”

“A-ani, gwenchana.” Wajah polos menggemaskan itu kembali tenang.

“Ayo kembali, kita harus tidur.”

“Andwaeee!!!”

“Lalu…”

“Ki-kita la-lanjutkan saja, andwaeyo?”

“Ne??” Siwon memiringkan kepalanya.

“Ki-kita…” Kyuhyun membenamkan wajahnya yang merona dileher Siwon karena tiba-tiba saja merasa sangat malu.

“Baby…”

“Mianhae, nan jeongmal gwenchanayo.”

Setelah Kyuhyun mengucapkan itu, Siwon langsung mengangkat Kyuhyun bridal style dan membawanya kembali ke ranjang mereka. Namja tampan itu tidak akan mundur lagi karena ia melihat baju Kyuhyun masih terbuka seperti tadi walau ia tutupi dengan selimut yang dibawanya.

Tanpa berkata apa-apa Kyuhyun mulai memberanikan diri membuka kemeja Siwon satu persatu membuat namja tampan suaminya itu kehilangan kata-kata. Siwon melihat wajah cantik itu terlihat serius dengan bibir yang mengerucut, sampai semuanya terlepas Siwon langsung menanggalkan baju itu dan melemparnya sembarangan.

Kyuhyun menelan apapun yang ada ditenggorokannya saat melihat tubuh telanjang Siwon untuk pertama kali didepan matanya. Namun tanpa disadari tangan putih tirus-nya bergerak perlahan menyentuh chocolate abs itu dengan ujung jarinya yang membuat Siwon seperti disengat listrik tiba-tiba.

Tidak tahan lagi dengan keimutan huswifenya itu Siwon langsung menindih Kyuhyun sekali lagi dan mengecup bibir namja imut itu penuh cinta. Walau sempat terkejut, tapi Kyuhyun membalasnya secara perlahan. Dan ciuman itu pun kembali berlangsung seperti sejak awal membuat Siwon ingin meneruskan niatnya semua mengabulkan keinginan Kyuhyun.

Hingga tanpa sadar tangan Siwon bergerak melepas celana panjangnya dan baju Kyuhyun pun menghilang entah kemana. Walau Siwon yang memulai semua gerakan mereka, namja tampan itu rela memberikan semua yang diinginkan Kyuhyun sepenuhnya.

Namun saat celana dalam tipis Kyuhyun yang berwarna hitam itu hampir turun dari tempatnya seketika namja imut itu berteriak dan menolak tubuh Siwon dengan kuat hingga namja tampan itu jatuh kesampingnya. Secepat kilat Kyuhyun berlari meninggalkan suaminya untuk kedua kali dan kembali bersembunyi di kamar mandi dengan jantung hampir keluar dari sarangnya.

Siwon yang tidak tahu apa-apa hanya bisa menatap ruangan kosong itu dengan mata mengerjap dan mulut menganga.

Lagi…

“Oh my god!!”

Siwon meraup mukanya dengan kasar dan melihat pintu kamar mandi mereka yang tertutup kemudian menghela nafas pasrah. Tidak ada niat Siwon untuk kembali membujuk huswife imutnya itu, biarlah Kyuhyun memutuskan sendiri apa yang diinginkannya.

Namja tampan itu tidak akan pernah memaksakan keinginannya sendiri jika Kyuhyun tidak nyaman dan menginginkan hal yang sama dengannya. Dengan wajah lesu Siwon mencari baju dan jeans-nya lalu memakainya kembali, barulah ia berjalan dengan lesu menuju kamar mandi.

“Baby…” Panggilnya pelan.

“Mi-mianhae~ hiks.”

“Mwooo??” Siwon tidak tahu Kyuhyun menangis sendirian. “Baby, waeyo? Kenapa kau menangis?”

“Mi-mianhae hyung~ a-aku ti-tidak bisa.”

“Oh tuhan, baby~ hyung tidak akan memaksa, jangan menangis, ayo keluar~.”

“Aku…”

“Hyung tidak apa-apa, sudah hyung katakan kita bisa mencobanya lain kali.”

“Tapi…”

“Jangan takut, hyung lebih tidak ingin jika kau seperti ini.”

“Aku mengecewakan, hyung.”

“Tidak.”

“Aku bodoh.”

“Babykyu paling pintar.”

“Aku…”

“Segalanya untukku.” Jawab Siwon cepat.

“…..”

“Please~ keluarlah.”

“…….”

Sekali lagi kepala Kyuhyun menyembul dibalik kamar mandi membuat Siwon kembali menghela nafasnya secara perlahan. Namun saat melihat kening Kyuhyun berkerut karenanya, Siwon langsung tersenyum menenangkan dan menarik huswifenya itu keluar dari sana.

Kyuhyun tersentak kaget dengan mata yang membesar namun berakhir dalam pelukan Siwon yang membuatnya memejamkan matanya. Walau berbalut selimut yang tebal Kyuhyun bisa merasakan kehangatan yang dipancarkan pelukan Siwon membuatnya merasa aman dan nyaman.

“Ayo~” Ajak Siwon kemudian.

Namja tampan itu bertekad tidak akan melakukan apapun untuk malam ini, karena ia ingin Kyuhyun tetap percaya padanya yang akan selalu menjaganya dengan baik. Begitu mendekati ranjang Siwon meminta Kyuhyun untuk tidur dengan baik dan melepas selimut yang melilit tubuhnya.

“Hyung…”

“Ssssst~ ayo tidur.” Ucap Siwon sambil menarik Kyuhyun agar tidur berbantalkan lengannya. “Jalja baby~” Bisik Siwon lagi dan mengecup kening Kyuhyun dan memejamkan matanya.

Kyuhyun hanya bisa menatap wajah tampan itu kemudian semakin menyusupkan dirinya dalam pelukan hangat itu dan ikut memejamkan matanya. Sampai akhirnya keduanya terlelap dalam mimpi yang sama indahnya.

Keesokan harinya.

Kyuhyun terjaga dari tidurnya dan menyadari tempat disisinya sudah kosong dan terasa dingin menandakan tempat itu sudah lama ditinggalkan. Namja imut itu mencari dimana jam dikamar itu berada dan harus mengerjapkan matanya beberapa kali untuk melihat jarum dan angka-angkanya.

“Omo!!!” Seru Kyuhyun langsung terduduk dengan mata melebar.

Saat itu tiba-tiba nada dering iphonenya menggema di ruangan hotel yang sepi itu membuat Kyuhyun mengutuk siapapun yang menghubunginya. Namun begitu melihat siapa yang menghubunginya, namja cantik itu harus mendecak kesal dan menerima panggilan itu dengan tidak rela.

“Yeob…”

>Yah!! Magnae sialan!!!<

“Mwoo?? Hyung!!!” Protes Kyuhyun sambil menjauhkan hp-nya.

>Apa-apaan kau? Kenapa fotonya seperti itu!??!< Tanya Heechul dengan kekesalan yang memuncak.

“Tapi aku sudah mengirimnya, aku benar-benar memakainya, hyung.”

>Ahh!!! Lupakan! Lalu… ada yang terjadi??<

“Ahh~ itu…mmm…”

>Cho Kyuhyun!!<

“Choi hyung, Chooooiiiiiii~”

>Whatever!! Maraebwa!!<

“Itu..a-ani, tidak ada yang ter….”

>MWOOO!??!<

“Hyung!!!”

>Aku tidak percaya.<

“Ka-kami hanya ci-cium, la-lalu bu-buka ba-baj…hyungggg~” Kyuhyun tidak tahan untuk mengatakannya secara jelas. Bahkan pipi putihnya kini memerah sampai ketelinganya.

>Pabboya!!<

“Mwoo??”

>Apa kau pikir dia baik-baik saja setelah semua itu?<

“Siwonnie bilang tidak apa-apa, dia akan menunggu.”

>Mau sampai kapan? Sampai orang lain melakukannya untukmu?<

“Andwaeee!!!”

>Dia itu tampan, babykyu~ banyak yang ingin mendapatkannya, berhati-hatilah~<

“Hyung!! Jangan menakutiku!!”

>Aku bilang apa adanya, kalian sudah menikah, hanya itu satu-satunya cara agar ikatan kalian tidak akan ada yang bisa memisahkannya.”

“Jinjjayo?”

>Berapa banyak pun yeoja diluar sana, jika dia sudah memilikimu seutuhnya, tidak ada yang bisa mengambilnya darimu.<

“Hyung…”

>Jangan tunda lagi, ini kesempatanmu, pabbo!<

“Hyung paboo!!”

“Haiiishhh!! Cepat lakukan dan kirim foto untukku<

“Mwoo??”

>Keutnasseo!!<

Heechul memutuskan sambungan telfonnya dan meninggalkan Kyuhyun terdiam dengan mulut terbuka. Pikiran namja cantik itu masih berputar-putar kata Heechul yang mendukungnya dengan penuh semangat.

Tapi…

“Mwoo? Kirim foto?? Andwaeee!!!” Kyuhyun melempar hp-nya menjauh. “Aku tidak mau kau melihatnya hyung!! itu…mmm, cu-cu..mi-milik Siwon hyung.” Ucap Kyuhyun pada dirinya sendiri.

Ya~ semalam Kyuhyun hanya mengirimkan fotonya yang berbalut selimut setelah memakai pakaian tembus pandang yang diberikan Heechul untuknya.

Dan detik selanjutnya pipi pucat itu kembali memerah dengan hebatnya membuat Kyuhyun langsung membenamkan dirinya dalam selimut sekali lagi. Debaran yang terasa didadanya bahkan sampai bisa ia dengarkan dengan jelas hanya karena mengatakan itu.

Kyuhyun benar-benar mencintai Siwon.

Walau tidak tahu cara yang baik untuk mengungkapkannya pada Siwon tapi hatinya tidak bisa dibohongi dan perasaannya itu tidak bisa dihentikan.

“Siwon hyung…” Ucap Kyuhyun dengan perasaan bahagia.

Detik selanjutnya ia sudah berdiri dari ranjang kemudian segera berlari mencari keberadaan suami tampannya yang sudah lama menghilang. Namun namja tampan itu tidak terlihat dimanapun dalam kamar hotel mereka yang luas itu.

Kyuhyun berjalan mendekati jendela dengan kemeja semalam dan melihat pemandangan yang sangat menyegarkan mata didepannya. Hamparan permadani biru dengan gelombang putih yang menghiasinya membuat siapapun yang melihatnya akan merasa damai.

Tapi tidak bagi Kyuhyun saat beberapa pengunjung pantai itu terlihat dengan jelas dimatanya dan ia bisa mengenali salah satu diantaranya.

“Siwonnie?” Tanya Kyuhyun saat melihat suaminya disana.

Siwon memakai pakaian olahraganya dan terlihat sedang berbincang dengan beberapa yeoja cantik yang juga sedang berolahraga pagi, atau sudah selesai. Mereka terlihat larut dalam pembicaraan dengan tawa canda yang terdengar sampai ketelinga Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan, hyung?” Tanya Kyuhyun sekali lagi.

>Dia itu tampan, babykyu~ banyak yang ingin mendapatkannya, berhati-hatilah~<

Kata-kata Heechul kembali terngiang dikepalanya membuat jantung Kyuhyun kembali berdebar dengan alasan yang berbeda.

>kalian sudah menikah, hanya itu satu-satunya cara agar ikatan kalian tidak akan ada yang bisa memisahkannya.<

“Hyung…”

“Ne?” Jawab seseorang dibelakangnya.

“Mwooo?”

“Kau memanggilku baby?” Tanya Siwon dengan senyum paginya yang memesona.

“Se-sejak kapan?”

“Saat kau memanggilku baru saja.” Jawab Siwon melihat Kyuhyun dengan wajah bingung. “Waeyo?” Tanya Siwon menarik Kyuhyun dalam pelukannya.

“Andwae!!” Lepas Kyuhyun dan segera berlari ke kamar mandi.

Siwon yang ditolak ketiga kalinya hanya bisa terpaku melihat kepergian huswifenya itu dan berpikir apa yang salah sudah ia lakukan hingga Kyuhyun menjauhinya. Namun beberapa menit kemudian Kyuhyun terlihat berlari dan tiba-tiba menabrak Siwon dengan cepat dan memeluknya dari belakang.

“Mwo? Baby? Waeyo?”

“Aku belum ke kamar mandi.”

“Mwooo?”

“Aku lapar.”

“Ohh, ayo makan~ hyung sudah pesan.”

Namja tampan itu melepas pelukan Kyuhyun dan menggenggam tangan tirus itu menuju meja makan yang ada di kamar mereka. Keduanya sarapan dengan nyaman dan tidak ada yang berbicara selain Kyuhyun yang terus bergumam tentang bagaimana makanannya.

Setelah selesai mereka memutuskan untuk berjalan-jalan mencari udara segar dan menghabiskan waktu diluar kamar. Bahkan Siwon sudah punya daftar tempat-tempat indah yang akan mereka datangi selama berada dipulau yang masuk dalam keajaiban dunia itu.

Tempat yang sudah dijadwalkan Siwon dalam buku tourguide-nya merupakan tempat yang banyak dikunjungi turist jika sudah ke pulau tersebut. Tiga air terjun paling terkenal yang ada disana menjadi tujuan pertama Siwon dalam mengisi bulan madu mereka.

Jeongbang Waterfalls, Cheonjeyeon Falls dan Cheonjiyeon Falls merupakan tiga air terjun terkenal yang ada di Seogwipo dengan 3 makna yang berbeda yang dipercaya masyarakat pulau jeju. Pemandangan dan kesejukan air terjun itu membuat semua beban yang ada hilang dan perasaan menjadi damai dan bahagia.

Seperti tempat untuk healing dari kejenuhan berada di kota besar.

“Kita datang kesini seperti ingin melepas beban pikiran.” Ucap Siwon sambil menghirup udara disekitar Cheonjiyeon falls.

“Aku memang ingin melepas bebanku, hyung.”

“Mwoo? Kau punya beban baby? Apa itu aku?”

“Paboo!!”

“Haruskah kita mandi?” Tanya Siwon kemudian.

“Masih banyak tempat yang ingin kudatangi, so~ no!”

“Aigoo~ rileks baby~ bukannya kau ingin melepas beban?”

“Mmm~”

“Baiklah, ayo berfoto.”

“Andwae!!”

“Aissh, kenang-kenangan baby, come!”

Dan namja imut itu pun menuruti keinginan Siwon dengan bibir mengerucut bahkan saat di foto Kyuhyun melihat Siwon dengan kening berkerut dan tatapan tajamnya.

Setelahnya Siwon mengajak Kyuhyun menuju salah satu dari banyaknya tempat yang menjadi penarik pengunjung pulau yang indah itu. Glass Castle.

Semua yang dipamerkan di tempat itu terbuat dari kaca, seperti bunga, jembatan, lampu-lampu yang bertebaran disetiap area juga ada pyramid besar yang dibuat dari kaca. Pengunjung tempat itu juga diizinkan untuk membuat karya mereka sendiri dengan membayar harga yang sudah ditentukan.

“Untuk apa kemari hyung?”

“Ada yang hyung inginkan.”

“Huh?”

“Baby, lihat-lihat dulu ne? Nanti hyung kembali.” Ucap Siwon tiba-tiba meninggalkan Kyuhyun.

Belum sempat ia mengucapkan sepatah katapun, Siwon sudah menghilang dalam kerumunan pengunjung lain membuat Kyuhyun tanpa sadar mendecak kesal. Namja imut itu akhirnya memilih untuk berjalan sendirian daripada harus berdiri menunggu yang akan membuatya terlihat seperti anak hilang.

“Kalau aku diculik, tanggung jawab hyung!!” Gumam Kyuhyun dengan bibir mengerucut.

Selanjutnya namja imut itu pun berjalan menikmati kaca-kaca yang sudah dibuat sedemikian rupa itu dengan perasaan takjub. Kyuhyun ingin meminta Siwon untuk membawakan mereka beberapa benda yang ada disana sebagai hiasan dirumah mereka nanti.

++

Hampir setengah jam kemudian Kyuhyun menunggu namun Siwon tetap tidak kembali membuat perasaan cemas hinggap dihatinya. Ingin mencari, Kyuhyun tidak tahu kemana arah Siwon berjalan dan ia sadar sudah berjalan lebih jauh dari tempat pertama kali ia berdiri dan yang diinginkan Siwon.

“Choi Siwon-ssiii~” Panggil Kyuhyun sambil menggertakkan giginya dengan geram.

“Ne?” Jawab seseorang dibelakangnya.

“Mwo? Hyung!!! Dari mana saja? Kau mau aku tinggal disini? Sendirian?”

“Ahahaha, mianhae~ ada yang harus hyung kerjakan.” Jawab Siwon dengan senyum menawan dan tangannya yang bersembunyi dibelakang.

“Sudah selesai?”

“Sudah”

“Ayo pulang.”

“Tunggu dulu.”

“Mwo??”

“Here~ for you, my love.” Ucap Siwon sambil menyerahkan sesuatu yang tersembunyi dibalik badannya.

Kyuhyun melihat suaminya itu dengan tatapan bingung kemudian melihat dengan jelas apa yang ingin diberikan namja tampan itu untuknya. Setangkai mawar berwarna biru yang terbuat dari kaca yang begitu mengkilat.

“Dia akan hidup dimalam hari.” Ucap Siwon memamerkan senyum manisnya.

“In-ini…”

“Hyung membuatnya buru-buru.”

“Mwoooo??”

“Kita bisa membuat apa yang kita inginkan baby, mereka menyediakan tempatnya dan harus membayar.”

“Un-untukku?”

“Tentu saja, bunga asli akan cepat layu, tapi yang ini akan abadi selamanya jika kau tidak memecahkannya.”

“Tidak mungkin aku lakukan itu.”

“Mawar itu tanda cinta, baby.”

“Go-gomapseunida.”

“Saranghae~”

“Nado saranghae, Siwon hyung.” Jawab Kyuhyun dengan senyum manisnya membuat Siwon langsung menarik dan memeluknya dengan erat.

“Tetaplah selalu berada disisiku, baby.”

“Naega deul gi-yeop-eisseultenikka.”

“Gomawo~”

“Hyung…”

“Hmm?”

“Aku juga ingin buat sesuatu.”

“Huh? Dari kaca? Untukku??”

“Nee~” Angguk Kyuhyun cepat.

“Apa itu?”

“PSP.”

“Mwoo??”

“Ahahaha, gomawo hyung, jeongmal.”

“Kajja~ kita pergi.”

“Aku ingin lihat bunga canola.”

“Tentu saja, itu tujuan terakhir kita hari ini.”

Siwon langsung menggandeng tangan Kyuhyun tanpa basa-basi dengan namja imut itu memegang mawar biru dari kaca itu ditangannya. Beberapa pengunjung melihat mereka dengan tatapan iri pada Kyuhyun, apalagi yang melihat Siwon memberikan bunga cinta itu setelah membuatnya sendiri.

Keduanya kemudian menuju pinggiran gunung yang ada disana terdapat tanah luas yang ditumbuhi bunga liar yang berwarna kuning. Jika semua berbunga tempat itu akan menjadi permadani kuning yang sangat mengagumkan.

Begitu sampai disana Kyuhyun langsung berlari memasuki tanaman itu yang mencapai pinggangnya kemudian mulai berfoto ria dengan wajah bahagia. Sementar Siwon berdiri tidak jauh darinya mengambil beberapa gambar yang terdapat Kyuhyun didalamnya dan pemandangan puncak gunung Hallasan.

Keduanya saling bercerita panjang lebar dan tertawa bersama memikirkan kelakuan mereka melebihi remaja yang baru saja pacaran. Namun Kyuhyun tetap dengan kesenangannya menjadi foto model dirinya sendiri sekaligus foto model untuk Choi Siwon , suaminya.

Saat mereka bermain dengan asyiknya di lahan yang penuh dengan bunga kuning bernama Canola yang terhampar luas disana, seorang yeoja cantik yang sepertinya mengenal mereka datang mendekati dengan wajah ramahnya.

“Siwon oppa~”Panggil yeoja itu tiba-tiba.

“Nugu?” Tanya Siwon berpaling melihat ke belakang.

“Aku Liu, teman sekelasmu dulu, omoo~ kau masih saja tampan.” Ucap yeoja cantik itu terlihat sangat senang bertemu kembali dengan Siwon.

“Ohh~ Liu, apa kabar? Sudah lama.” Ucap Siwon ramah pada teman sekelasnya di Senior High dulu.

Kyuhyun yang kini dibelakang Siwon langsung mengenali yeoja cantik itu yang pernah menjadi saingannya karena menyukai Siwon, bahkan ketika ia tahu mereka sudah menikah. Tanpa menunggu lagi namja imut itu langsung berlari kecil dan berdiri disamping Siwon sambil memegang lengan suaminya itu dengan tangannya.

“Ohh, Kyuhyun-ssi, oraemanida~” Sapa Liu ramah dan dibalas Kyuhyun dengan anggukan kepalanya. “Kalian liburan disini?” Tanya Liu.

“Ani~ kami sedang honeymoon.” Jawab Kyuhyun cepat.

“Ne, kami honeymoon disini, sekaligus merayakan kelulusan Kyunnie. Kau kuliah dimana?” Tanya Siwon.

“Aku di Kyunghee, kapan-kapan kita harus bertemu oppa.”

“Tidak bisa, Siwon hyung sangat sibuk.” Jawab Kyuhyun dengan wajah datarnya.

“Ohh, begitukah?” Tanya Lui tidak yakin sambil melihat Siwon.

Kyuhyun juga langsung berpaling melihat suaminya itu dengan tatapan tajamnya membuat Siwon ingin tertawa. “Ne, aku sibuk dikampus dengan mahasiswa baru.”

“Oh, arraseo~” Lui menganggukkan kepalanya dengan lesu dan Kyuhyun menyunggingkan smirknya yang tersembunyi.

“Liburan kesini?” Tanya Siwon kemudian sambil melihat beberapa yeoja tidak jauh dari mereka membuat Liu tersenyum kembali.

“Ne, aku bersama teman kampus memilih liburan kesini, kita bisa jalan-jalan bersama.”

“Mmm, itu…”

“Hyung…” Kyuhyun menarik lengan baju Siwon sambil menggertakkan giginya.

“Oh~ itu, kami harus pergi, masih ada tempat yang harus kami datangi.” Ucap Siwon langsung mengerti sikap Kyuhyun.

“Ohh, geurae~ kapan-kapan kita bertemu lagi, annyeong Kyuhyun-ssi.” Liu akhirnya mengerti apa yang diinginkan pasangan itu.

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya dan segera menarik Siwon pergi menjauh dari sana membuat Siwon tertawa kecil sambil menganggukkan kepalanya pada Lui. “Annyeong~”

“Hyung!! Jangan macam-macam, neon nekkeoya!!”

“Milikmu?” Tanya Siwon dengan wajah menggoda.”

“Ne, nae namja-eyo~” Jawab Kyuhyun dengan wajah serius dan menganggukkan kepalanya.

“Ahahaha~ arraseo~ kajja~ kita jalan lagi?” Tanya Siwon ingin mengembalikan mood Kyuhyun.

“Andwaeee!! Aku capek.”

“Ouwh~ baiklah, kita pulang saja.”

Dan dua namja tampan itu pun mengakhiri perjalanan mereka ditaman permadani kuning itu dan lekas kembali ke kamar hotel mereka untuk beristirahat. Kyuhyun langsung melingkarkan lengannya dilengan Siwon dan berjalan dengan wajah bahagianya menuju hotel mereka menginap.

Begitu sampai keduanya langsung masuk ke kamar dan Siwon memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu karena perjalanan mereka yang menghabiskan waktu seharian. Setelah selesai ia meminta Kyuhyun juga melakukan hal yang sama, namun namja cantik itu punya rencana lain dikepalanya.

“Hyung~ sebelum aku mandi, hyung carikan makanan dulu.”

“Mwoo?”

“Aku ingin makan malam di kamar saja, andwaeyo?”

“Hoo~ mm, baiklah, kau ingin makan apa, baby?” Siwon bertanya sambil memakai t-shirt simplenya yang berwarna putih.

“Apa saja, yang bisa mengenyangkan.”

“Ahahaha, semua makanan mengenyangkan.”

“Tidak, ada yang tidak walau sudah dimakan banyak-banyak.”

“Ahahaha, arraseo~.”

“Jangan lupa bawa wine merah juga, aku ingin minum itu.”

“Ne, ne, ne, apapun untukmu.”

“Gomapseumnida~” Ucap Kyuhyun dengan playfull-nya sambil masuk ke kamar mandi.

Sementara namja tampan itu hanya bisa menggelengkan kepalanya dan segera keluar untuk mencari apa yang diminta huswifenya tercinta. Tanpa ia tahu dibelakangnya Kyuhyun menyunggingkan smirknya yang mengerikan dan keluar lagi dari kamar mandi.

Hampir 30 menit kemudian Siwon kembali ke kamarnya dengan beberapa bungkusan dan sebotol wine merah seperti yang diinginkan Kyuhyun. Berharap begitu masuk ke kamar Siwon mendapati wajah manis Kyuhyun melihatnya dengan senyuman.

Namun yang terjadi, begitu membuka pintu kamarnya Siwon mendapati ruangan itu gelap tanpa ada lampu yang menyinari, hanya temaram cahaya lilin yang menerangi ruangan mewah itu. Dengan wajah bingung Siwon memasuki ruangan itu dan mencari dimana keberadaan Kyuhyunnya.

“Apa aku salah kamar?” Tanya Siwon pada dirinya sendiri. “Seolma~ baby~” Panggil Siwon akhirnya.

Namun Kyuhyun tidak terlihat dimana-mana selain ruangan yang redup itu dipenuhi dengan lilin-lilin dan helaian bunga yang bertaburan. Suasana yang romantis ini tidak mungkin dilakukan Kyuhyun seorang diri, bahkan namja imut itu tidak menunjukkan tanda-tanda yang aneh sebelumnya.

“Rasanya aku benar salah kamar.” Gumam Siwon kemudian berpaling ingin segera keluar darisana.

“Chakkaman!!” Terdengar suara seseorang dibelakangnya.

Suara itu jelas-jelas milik Kyuhyunnya hingga Siwon kembali berpaling dan melihat pemilik suara itu yang ia kenal sebagai huswifenya tercinta.

“Baby?” Panggil Siwon dengan nada bertanya.

“Geurae~ nae Kyuhyun imnida~” Jawab suara itu semakin mendekat.

Begitu bayangannya terkena cahaya lilin barulah Siwon bisa melihat lebih jelas pemilik suara itu dengan penampilan seperti yang pernah ia lihat sebelumnya. Namja imut itu kembali memakai kemeja putih transparant seperti kemarin malam.

Kulit putihnya yang tembus pandang terkena cahaya lilin yang temaram membuat Siwon terpaku ditempatnya kehilangan kata-kata. Kali ini Kyuhyun benar-benar sudah meruntuhkan keyakinan namja tampan itu untuk menjaganya sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Ba-baby, wae-wae-geuraeyo?” Tanya Siwon tiba-tiba gugup.

“Aku…aku tidak akan lari lagi.”

“Mwo??”

“Aku ingin kita…”

“Baby…”

“Lihat aku saja hyung, cintai aku saja~ jangan yang lain.”

“…..”

“Aku ingin tahu semuanya, bersamamu.”

“I-itu, baby…” Siwon meletakkan barang yang dibawanya pada meja yang ada disana kemudian berjalan mendekati namja yang sangat memesona itu.

“Ajari aku hyung, aku akan cepat belajar.”

“Baby, tidak perlu buru-buru.”

“Ajari aku caramu mencintaiku seutuhnya.”

“….” Siwon benar-benar kehilangan kata-katanya.

“Hyung…”

Dan sekejap Siwon sudah menutup mulut Kyuhyun dengan bibirnya agar namja imut itu tidak bicara lagi, jika tidak Siwon tidak tahu apa yang akan dilakukannya saat ini juga. Ciuman lembut diawalnya dan berangsur dalam dan penuh cinta itu pun membuat lutut Kyuhyun tidak bisa menopang dirinya lagi.

Dengan sigap Siwon menahan tubuhnya agar tidak terjatuh kemudian berjalan perlahan menuju ranjang mereka melewati lilin yang masih menyala itu. Begitu sampai disana Siwon tidak bisa menahan dirinya lagi hingga ia tidak membiarkan Kyuhyun lepas darinya sedikitpun.

Kalau pun iya, namja tampan itu hanya membiarkan Kyuhyun menarik nafas sebentar kemudian mengecup bibirnya lagi dan lagi. Bahkan leher putih nan jenjang itu sudah mendapatkan kecupan cintanya beberapa kali.

Saat Kyuhyun tidak menolak apa yang dilakukannya walau sudah lebih jauh dari yang sebelumnya, Siwon tidak ingin membuang waktu lebih banyak jika ia tidak ingin semuanya berantakan sekali lagi.

“Ijinkan aku, baby~” Ucap Siwon meminta izin.

“Sa-saranghae Siwonnie, jeongmal sa-saranghae.”

Jawaban itu tentu saja membuat Siwon yakin untuk memberikan segalanya apa yang sudah ia nantikan selama ini untuk Kyuhyun. Dengan segala cinta yang ia punya, Siwon melakukan semuanya dengan penuh perasaan agar tidak menyakiti cintanya yang berharga.

Dan akhirnya mereka pun bersatu dalam cinta dan kebahagiaan yang akan mereka jaga sampai nanti untuk masa depan mereka berdua. Dan ikatan cinta mereka akan semakin kuat setelah malam ini berlalu dan malam-malam selanjutnya akan mereka jalani dengan penuh kebahagiaan.

Setelah semuanya berakhir, Kyuhyun memeluk Siwon dengan erat dan senyum manis terukir dibibirnya seiring dengan tetesan Kristal bening mengalir dari sudut mata kirinya.

“Gomawo, Siwonnie.” Jawab Kyuhyun setelah mendengar bisikan Siwon ditelinganya.

Penantiannya juga sudah berakhir disana.

Keesokan harinya

Kyuhyun tersentak dari tidurnya saat nyeri yang sangat terasa dibagian bawahnya hingga membuatnya sedikit meringis ia membuka mata dengan enggan. Bahkan tanpa sadar pout dibibirnya pun terlihat karena merasa terganggu dalam tidurnya nyaman.

“Eunggh~” Sulking Kyuhyun tidak rela.

Namun saat nyeri itu kembali datang mata Kyuhyun langsung melebar dan langsung menutup mulutnya agar ia tidak mengutuk Siwon. Mmm, Siwon? Oh, suami tampannya masih tertidur dengan lelap disampingnya dengan lengan melingkar erat dipinggangnya.

Karna mereka berdua berada dibawah selimut, Kyuhyun bisa merasakan kehangatan tangan Siwon dikulitnya yang telanjang. Upsss~

Tunggu dulu!! Telanjang?

Mata Kyuhyun langsung melebar dan mencoba menarik selimut untuk melihat apa yang sudah terjadi diantara mereka semalam. Dan begitu selimut itu tersibak sebagian kulit bahu Siwon yang mulus terpampang jelas dimatanya.

Dan leher namja tampan itu menampakkan noda keunguan dibeberapa tempat yang ia tahu hampir menghilang sepenuhnya. Dengan wajah bingung dan mata mengerjap, Kyuhyun melihat lebih teliti lagi pada leher suaminya itu, begitu ingatan tadi malam kembali sepenuhnya seketika Kyuhyun berteriak sambil menutup kedua telinganya.

“Andwaaee!!”

“Hush~ jangan ribut, babykyu masih tidur.” Gumam Siwon sambil menarik pinggang Kyuhyun semakin erat.

“H-hyung…” Panggil Kyuhyun melihat suaminya dan melihat badannya sendiri.

Barulah Kyuhyun sadar bahwa dia juga tidak memakai apa-apa dan tanda dileher dan dada-nya lebih banyak dari yang dilihatnya pada Siwon. Secara alami pikiran Kyuhyun menyadari bahwa leher Siwon merupakan akibat perbuatannya yang masih amatir, dibanding perbuatan Siwon padanya yang luar biasa banyaknya.

“Aku pikir siapa yang melakukannya padamu hyung.” Ucap Kyuhyun dengan wajah polosnya. “Ternyata itu aku?” Tanyanya kemudian.

Dan detik selanjutnya pipi chubby yang putih itu merona merah sampai ke telinganya membuat Kyuhyun merasakan panas yang tiba-tiba merasukinya. Degup jantungnya pun berdetak lebih cepat dari biasanya seperti semalam saat pertama kali mereka akan me…

“Andwaeee!!!!” Teriak Kyuhyun sekali lagi dan langsung berlari menuju kamar mandi meninggalkan Siwon yang masih bergumam tidak jelas.

Namja manis itu langsung mengunci intu kamar mandi dan duduk meringkuk disudutnya sambil memeluk selumut tebalnya dengan erat. Lho…selimut?

Ya, Kyuhyun menarik selimut bersamanya dan melilitkannya ditubuhnya yang tidak memakai apa-apa itu. Tanpa sadar ia sudah meninggalkan Siwon terbuka tanpa selimut hangat itu hanya kain tipis yang menutupi tubuh namja tampan itu dari dinginnya udara pagi dan air conditioner yang ada diruangan itu.

“Aissh!! Selimutnya!! Siwon hyung!” Seru Kyuhyun langsung berdiri dan ingin keluar lagi.

Tapi yang terjadi nyeri yang dirasakannya sejak awal tadi kembali lagi karena gerakannya yang tiba-tiba dan tidak terjaga itu. “Appoo~” Rengek Kyuhyun dengan wajah berkerut.

“Siwonnie~ sakitnya begini ternyata, kenapa tidak bilang dari awal?”

“Jika tahu, kau tidak mau?”

“Mwoo??” Mata Kyuhyun hampir keluar dari sarangnya.

“Jika tahu sakit kau tidak akan mau?” Tanya Siwon sekali lagi dibalik pintu.

“Bu-bukan begitu.”

“Lalu?”

“Aku…mmm, itu~ aiishh!! Appo Siwonnie!! Appooo!!”

“Oh god! Mianhae baby~ hyung sudah hati-hati, mianhae~” Ucap Siwon benar-benar menyesal membuat Kyuhyun terdiam.

Jika diingat lagi Siwonlah yang melakukan semuanya dan Kyuhyun hanya menerima saja, Siwonlah yang berusaha menahan dirinya dengan sangat berhati-hati agar Kyuhyun tidak terluka dan lebih sakit lagi. Bukankah Siwon yang lebih sakit dan capek?

“Mmm, mianhae.” Ucap Kyuhyun kemudian.

“Mwo? Kenapa baby? Keluarlah, biar hyung obati.”

“Mwoo?? Andwaee!!!”

“Waeyo? Biar hyung obati nanti sakitnya berkurang.”

“Aku tidak mau kau melihatku!!”

“Apa bedanya? Aku sudah melihat semuanya.”

“Mwoo?? Paboo!! Tidak boleh lagi!!”

“Mwoo? kau ingin hanya sekali? Semalam saja? selanjutnya?”

“Tidak ada lagi.”

“Tidak mungkin!!”

“Waeyo?? Kita sudah melakukannya, sudah adil kan?”

“Selama kau bersamaku, tidak ada lagi tidur malam yang nyaman baby~”

“Andwaeee!!!”

“Setelah semalam, aku tidak mungkin menahan diri untuk menyentuhmu lagi, lagi dan lagi.”

“Jangan diucapkan!!!”

“Mwoo? Kau malu sekarang?”

“Ndeee~”

Siwon menutup mulutnya dengan cepat untuk menahan tawanya yang hampir meledak mendengar perdebatan yang imut nan menggemaskan itu. Jika saja Kyuhyun terus merajuk mengatakan sakit mungkin Siwon akan menyesali apa yang sudah ia lakukan.

Namun namja imut dan menggemaskan itu malah meributkan sakit dan rasa malunya yang lebih besar dari keimutannya. Dan sekarang, Kyuhyun tidak ingin keluar dari sana karena harus melihat wajah Siwon setelah semua yang terjadi tadi malam.

“Baby~”

“Hyung~”

“Nee~”

“Aku…”

“Nee??”

“Aku tidak bisa keluar.”

“Mwo? Kenapa? Apa yang terjadi? Manhi appo?”

“Ani~ Cuma nyeri saja.”

“Hhhahhh~ lalu?”

“Aku tidak bisa melihatmu.”

“Mwoo??”

“Aku tidak bisa melihatmu, jantungku rasanya mau pecah jika melihat wajahmu sekarang, aku tidak bisa.”

Siwon hanya bisa menyunggingkan senyuman manis dan menggelengkan kepalanya mendengar pengakuan yang tidak disangka itu. Apa yang harus ia lakukan agar bisa membuat namja imut itu keluar karena saat ini Siwon sangat ingin memeluknya dengan erat.

“Cintaku, hidupku, my baby~” Panggil Siwon.

“Ndee~” Jawab Kyuhyun dengan polosnya.

“Apa kau membenci hyung?”

“Ani!! Tidak mungkin!!”

“Apa kau tidak suka yang kita lakukan?”

“Ani!! Aku suka.”

“Apa kau ingin melakukannya lagi.”

“Ne!” Angguk Kyuhyun dengan cepat walau Siwon tidak bisa melihatnya.

“Berarti kau tidak membenciku?”

“Tidaak!!

“Kau bahagia?”

“Te-tentu saja.”

“Aahhh~ syukurlah~ jika begitu hyung tidak menyesal~ hyung juga sangat bahagia akhirnya kau milikku seutuhnya.”

“Hyung…”

“Ne~ hyung hanya ingin kau bahagia, mianhae jika keinginan hyung membuatmu sakit seperti ini.”

“Aniyoo!!!” Seketika pintu kamar itu terbuka dengan kasar membuat Siwon tersentak.

“Baby…” Siwon melihat Kyuhyun terbungkus selimut berdiri disana.

“A-aku tidak apa-apa, ak-aku juga ingin dan aku bahagia, jang…” Perkataannya terhenti karena Siwon sudah menariknya kepelukan dan memeluknya dengan sangat erat.

“Mianhae baby, gomawo~”

“Anii~” Kyuhyun menggelengkan kepalanya didada Siwon. “Gomawo, Siwonnie~ Saranghae, jeongmal saranghae~”

Airmata Kyuhyun tumpah tanpa alasan dan ia pun menangis sesengukan dalam pelukan Siwon yang semakin memeluknya dengan erat. Tangisan bahagia yang tidak bisa ditahannya itu hanya terdengar Isakan karena tertutup badan Siwon.

Tangisan itu sudah cukup sebagai pengganti seribu kata-kata yang ingin diucapkannya pada Siwon, suami, kekasihnya tercinta.

Siwon melepas pelukannya dan melihat wajah putih itu basah karena airmata membuatnya tersenyum manis dan menghapus jejak itu dengan ibu jari tangannya. Kemudian ia pun bergerak perlahan mengecup kening Kyuhyun dengan penuh kelembutan dan rasa sayangnya untuk namja imut itu.

“I love you.” Bisiknya kemudian.

“I love you too.” Jawab Kyuhyun masih memejamkan matanya.

Tanpa tahu kini Siwon sudah menatapnya dengan tatapan cinta dan kekaguman hingga begitu ia membuka mata senyuman bahagia itu hampir membuat jantugnya berhenti berdetak. Dan tanpa bisa dicegah pipi pucatnya pun merah merona sampai ke telinganya.

Dalam sekejap ia pun kembali menghilang ke kamar mandi dan menutup pintunya dengan cepat membuat Siwon tidak mampu bergerak ataupun mengucapkan kata-kata. Namja tampan itu hanya bisa mendesah dan tersenyum manis kemudian pergi dari sana saat suara air dari dalam kamar mandi itu terdengar.

Setelah lebih dari satu jam kemudian barulah Kyuhyun keluar dari kamar mandi memakai jubah mandi berwarna putih dengan rambutnya setengah basah. Begitu diruangan kamarnya ia langsung mencari keberadaan Siwon yang tidak terlihat dimanapun.

Hanya ruangan kamarnya yang sudah bersih dari sisa semalam dan berganti dengan lilin-lilin yang mengeluarkan aroma yang menenangkan. Siwon sudah menata kembali ruangan itu dengan lilin-lilin aroma terapi diberbagai tempat membuat Kyuhyun menghirup nafasnya dan menghembuskannya perlahan.

Sekejap saja namja imut itu merasakan kenyamanan dan menenangkan hingga membuatnya tersenyum manis kemudian segera berlari mencari suami tampannya. Siwon terlihat sedang menata meja di balkon mereka dengan sarapan pagi dan lagi, bunga mawar putih dalam vas kaca disana.

Melihat itu Kyuhyun langsung berlari ke dalam mencari bunga mawar birunya yang sudah dibuat Siwon kemarin dan mendapatinya dimeja nakas tempat tidur mereka. Dengan cepat namja cantik itu melepas jubahnya dan memakai ts-shirt abu-abu polosnya dipadu dengan jeans hitam.

Setelahnya ia kembali berlari menghampiri Siwon yang sedang menyusuri hasil kerjanya dengan seksama, dengan cepat Kyuhyun menghempas dirinya dibelakang namja tampan itu dan memeluk pinggangnya dengan erat.

“Morning baby~” Sapa Siwon mengambil tangan Kyuhyun dan memeluknya disana.

“Mmm~” Gumam Kyuhyun sambil memejamkan mata dibahunya.

“Waeyo? Kenapa lama sekali? Sudah lebih baik?”

“Kau terlalu khawatir, hyung~ aku ketiduran.”

“Mwoo!?!”

“Aku hanya sedikit…mmm~ lelah.”

“Owh~ ayo sarapan dulu, setelahnya kita hanya akan beristirahat di kamar.”

Kyuhyun langsung melepas pelukannya dan melihat suaminya itu dengan mata memicing membuat Siwon tertawa kecil.

“Kau bisa tidur lagi, hyung akan menemanimu.”

“Mmm~” Kyuhyun merapatkan bibirnya dan langsung duduk dikursi itu menatap sarapan yang sudah disiapkan Siwon.

“Kau tidak makan hyung?”

“Hyung mandi dulu, makanlah.”

“Aniyo!!”

“Aigoo~ lalu?”

“Kau ingin aku makan sendiri?”

“Bukan begitu.”

“Aku tidak mau.”

“Baiklah, aaa~” Siwon menyuapinya dengan cepat dan langsung saja Kyuhyun membuka mulutnya dan tersenyum dengan wajah polosnya.

Setelahnya dua namja tampan itu pun memakan sarapan mereka dalam kebahagiaan yang sempurna, seperti pasangan yang seharusnya saat bulan madu mereka. Siwon tidak bisa berhenti tersenyum mengingat kebahagiaan yang didapatkannya setelah menunggu sekian lama.

Sementara Kyuhyun hanya bisa merona dan melayangkan death glarenya pada namja tampan itu yang tidak akan pernah mempan selama hidupnya.

Setelah sarapan mereka berdua benar-benar menghabiskan waktu didalam kamar dengan Kyuhyun yang tertidur dengan nyaman didalam selimutnya dan Siwon yang duduk bersandar dikepala tempat tidur meninabobokannya. Tangan namja tampan itu bermain dengan lembut dirambut coklat kemerahan Kyuhyun hingga namja imut itu terlelap dengan begitu cepat.

Sampai sore hari menjelang, mereka berdua hanya menghabiskan waktu didalam kamar, bercanda, bercerita, bermain game dan makan dengan sangat banyaknya. Sampai malam kembali datang mereka kembali beristirahat dan menunggu matahari kembali menyinari hari selanjutnya.

Seminggu kemudian.

Kyuhyun terlihat sedang mengepak barang-barang keperluannya sementara Siwon sudah membereskannya sejak tadi, Ia hanya perlu memasukkan barang yang masih ia tinggalkan. Mereka sudah menghabiskan waktu seminggu untuk berbulan madu dan menikmati kebersamaan yang hanya mereka berdua yang tahu.

Jika ditanya soal malam pertama mereka, Kyuhyun tentu saja tidak akan menjawabnya walau mereka sebenarnya sudah melakukannya lebih dari 3 kali setelah malam pertama yang pertama. Setelah yang pertama Siwon meminta yang kedua pada malam ketiga mereka disana dan untuk yang selanjutnya Kyuhyun yang meminta.

Dan yang terakhir mereka berdua sama-sama menginginkannya karena keesokan harinya mereka akan meninggalkan pulau cantik itu.

“Kau tidak apa-apa baby?” Tanya Siwon saat mereka sudah di loby hotel.

“Jangan berisik hyung!! Nanti orang lain dengar!!”

“Aigoo~”

“Aku baik-baik saja!! Walau belum terbiasa, tapi aku baik-baik saja.”

“Kita akan sering-sering melakukannya agar kau terbiasa, baby.”

“Mwooo~~” Mata Kyuhyun hampir keluar dari sarangnya. “Paboo!!”

Langsung saja namja imut itu melayangkan tinju-nya diperut Siwon dengan wajah geram dan pipi merona. Siwon hanya tertawa kecil dan memegang perutnya yang tidak merasakan apa-apa membuat Kyuhyun semakin kesal.

“Kajja~” Siwon langsung menarik pinggang Kyuhyun saat mobil yang akan mengantar mereka berhenti didepan.

Kedua namja itu memasuki mereka dan sopir hotel itu memasukkan barang-barang mereka dalam bagasi mobil. Kemudian bmw mewah itu pun segera meninggalkan hotel Seogwipo menuju bandara jeju. Setelahnya Siwon dan Kyuhyun segera naik pesawat yang sudah lebih dulu dipesan Siwon menuju korea selatan, rumah mereka tercinta.

**

Sampai di bandara Seoul sopir Siwon sudah menunggu dengan limosine yang dikirim Appa Choi untuk menjemput mereka. Dengan wajah bingung Siwon meminta Kyuhyun masuk lebih dulu ke dalam mobil sementara ia berbicara dengan sopir ayahnya itu.

“Ahjussi~ wae-irae??”

“Tuan besar meminta saya menjemput anda.”

“Mwoo? Appa ada di rumah?”

“Ne, mereka tiba tadi malam.”

“Mereka?”

“Nyonya dan tuan muda.”

“Aigooo~ kenapa tiba-tiba?” Tanya Siwon tidak habis pikir.

Selama ini mereka tidak pernah datang tiba-tiba, apalagi dengan kesibukan Minho disekolahnya yang sudah pindah ke luar negeri. Appa dan Umma Choi tidak bisa kembali kapan pun mereka suka jika Minho tidak mendapat liburan di sekolahnya.

“Waeyo?” Kepala Kyuhyun menyembul dari dalam.

“Huh?? Ohh, itu, umma, appa ada di rumah.”

“Huh? Sekarang?”

“Tadi malam.” Jawab Siwon juga ikut masuk kesana.

Dan mobil itu pun segera membelah kota Seoul di siang hari menuju resident Valemorint tempat semua yang sudah menanti pasangan pengantin lama itu kembali. Bahkan begitu sampai didepan gerbang rumah Siwon mereka semua sudah berdiri menyambut kedatangan keduanya.

“Selamat datang kembali~” Umma Choi langsung membuka lengannya untuk Siwon dan memeluknya.

Kemudian ia segera memeluk menantu imut-nya dengan senyuman jahilnya yang tidak pernah lekang, apalagi saat melihat pipi chubby nan putih itu merona dengan hebatnya. Selanjutnya mereka semua pun saling menyapa dengan celutukan jahil keluar dari mulut hyung-hyungnya yang tampan.

Jika tadi Siwon mengira hanya ada umma, appa dan dongsaengnya, kini ia melihat dnegan jelas, semua para hyungnya ada disana bersama kedua orang tua Kyuhyun. Namja tampan itu langsung menyapa mertuanya itu dengan sopan hingga Kangin langsung memeluknya dengan bahagia.

“Apa terjadi sesuatu?” Tanya KangIn tajam. Tetap tidak pernah berubah.

“Tidak ada yang terjadi, Appa~ Kyunnie baik-baik saja.” Jawab Siwon dengan senyum menawannya.

“Kalian lihat?” Bisik Heechul pada hyung-hyung yang lain saat Kyuhyun menyapa appa dan ummanya.

“Lihat apa hyung?”

“Kyuhyun is glowing~” Jawab Hyukjae dengan smirknya yang menjengkelkan.

“Owh~” Donghae menyadari sesuatu.

“Oo~ooo~” Ryeowook memegang kedua pipinya yang merona.

“Aku yakin sudah terjadi sesuatu.” Ucap Yesung.

“Bagaimana kau yakin hyung?” Tanya Donghae dengan wajah polosnya.

“Kau lihat mata Siwon, berbinar terang dan selalu mencari keberadaan Kyuhyun walau ia bersama orang tuanya. Begitu juga Kyuhyun, matanya mencari keberadaan Siwon yang jauh darinya.”

“Hooo~ mereka sama-sama bersinar.” Ucap Donghae menatap Kyuhyun dengan wajah takjub membuat hankyung hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Saat itu juga Kyuhyun melihat mereka dan melayangkan tatapan tajamnya untuk semua hyungnya yang berkumpul dan menggosipkan dirinya.

“Ahh, dia masih tetap sama.” Ucap Hyukjae dengan wajah pahit.”

“Siapa bilang dia berbeda?” Tanya Heechul dengan wajah datarnya.

“Dia masih tetap evil magnae kita yang sudah sedikit dewasa.”

“Yup!! itu benar.”

“Kyu~ jangan begitu.” Ucap Leeteuk saat melihat anaknya ingin membunuh hyungnya dengan tatapan.

“Mereka membicarakanku, umma.”

“Biar saja, sekarang katakan apa yang sudah terjadi?” Tanya Leeteuk ikut penasaran.

“Kalian ada disini hanya ingin tahu itu?” Tanya Kyuhyun menyadari satu hal.

“Geurom~ terjadi sesuatu, bachi?”

“Umma!!!”

“Ahh~ putraku sudah besar Kanginie~” Ucap Leeteuk dengan wajah memelas.

“Aiissh~ ck!!”

“Ahahaha~ Chukae babykyu~ akhirnya kau sudah resmi jadi istri Siwonnie.”

“…..” Pipi Kyuhyun langsung merona dengan hebatnya bahkan sampai ketelinga hingga ia kehilangan kata-kata.

“Ternyata benar~” Leeteuk memegang pipinya dengan kedua tangan dan menatap Kyuhyun takjub. “Siwonnie memang hebat.”

“Kyunnie…” Panggil KangIn tiba-tiba.

“Ap-appa…”

“Kau sudah besar.” Ucap KangIn menepuk-nepuk kepala Kyuhyun pelan.

Sementara itu Siwon hanya bisa melihat dari jauh karena umma dan appa-nya juga punya niat yang sama untuk menginterogasi apa yang sudah terjadi diantara mereka. Karena itu jua mereka duduk secara terpisah dengan putra mereka masing-masing.

“Penantianmu berakhir, chagi~” Ucap umma Choi cekikikan.

“Umma~”

“Umma yakin kau memperlakukan Kyuhyun dengan lembut.”

“Aiishh, umma~ jangan dibicarakan!!” Giliran pipi Siwon yang merona dengan hebatnya didepan kedua orang tuanya.

“Ahahahaha~ umma senang.”

“Begitukah?”

“Eumh!! Semoga Kyunnie cepat memberi umma cucu.” Ucap Umma Chou mengatupkan kedua tangannya.

“Umma, kita sudah bicara hal ini.”

“Arraseo~ kau menghancurkan hayalan umma.”

“Yeobo~ jangan mimpi siang hari~ biasanya jadi mimpi buruk.” Ucap Appa Choi membela Siwon.

“Mwo?? Andwae!!”

“Ahahaha~ Appa~”

“Kha~ selamatkan istrimu dari mereka.” Ucap Appa Choi melihat dimana Kyuhyun berada.

Siwon langsung berpaling melihatnya dan tidak menyangka para hyungnya sudah mengambil Kyuhyun dari umma mereka, padahal sejak tadi ia melihat agar bisa mencegah hyung-nya itu. Dengan cepat Siwon berlari kearah taman setelah menundukkan kepalanya sekilas pada umma dan appa Choi.

“Kalian jangan sembarangan , ada Minho disini.” Ucap Heechul dengan smirknya.

“Kenapa denganku, ahjumma?!”

“Siapa yang kau panggil Ahjumma!?!” Heechul langsung mencekik Minho dengan lengannya membuat yang lain tertawa cekikikan.

“Baby~” Panggil Siwon pelan sudah ada disamping huswifenya.

“Siwonnie~” Kyuhyun tersenyum dengan manisnya dan merona tiba-tiba saat lengan Siwon melingkar dengan indah dipinggangnya.

“Suit-suit~ Aku tahu apa yang terjadi~” Hyukjae sengaja menggoda mereka.

“Hyung~” Panggil Siwon dengan nada mengancam.

“Jangan begitu Siwon, aku tahu kau sudah mendapatkan keinginanmu kan?” Tanya Heechul dengan smirk liciknya.

“Akhirnya setelah bertahun~” Ucap Donghae.

“Penantianku berakhir juga~” Sambung Ryeowook ikut menggoda mereka.

“Chukae~” Ucap mereka secara bersamaan akhirnya.

Pipi Kyuhyun sudah tidak bisa disembunyikan lagi walau ia mencoba menatap hyungnya dengan tatapan membunuh, namun semuanya tidak mempan.

“Hyung…” Panggil Kyuhyun pelan.

“Ne?”

“Bunuh mereka!!”

“Mwooo??”

“Kyunnieee~” Donghae, Hyukjae dan Ryeowook menggeram dengan gemasnya mendengar mulut Kyuhyun.

“Ahahaha~ dia benar-benar sudah besar!!”

“Hyung!!!”

“Siwonnie, apa dia memakai hadiahku?” Tanya Heechul tidak peduli.

“Huh? Ohh~ nee~ gomawo hyung.” Ucap Siwon dengan wajah polos membuat Kyuhyun langsung manatapnya tajam.

Heechul hanya tersenyum dan menaikkan dagu dengan bangganya saat beberapa hyung memberi-nya jempol tanda setuju.

“Dia sangat memesona hyung~”

“Choi Siwon!!!” Kini Kyuhyun harus membunuh suaminya terlebih dulu. “Chuneunda??”

“Ahahaha~ mianhae baby.”

“Kalian semua bubar!!!”

“Ahahahaha~ kyeoptaaa~”

Siwon harus membawa Kyuhyun keluar dari kerumunan itu dan memasuki rumah mereka untuk meredakan moodnya yang sudah mulai rusak. Siwon tahu, Kyuhyun tidak membenci hyung-hyungnya itu, hanya saja namja imut dan menggemaskan itu terlalu malu untuk mengakui semuanya.

“Baby~ istirahat saja dulu ne? Hyung tahu kau capek.”

“Kau mau kemana hyung? Jangan bicara macam-macam!!”

“Bagaimana mungkin hyung bicara sembarangan, hyung tidak mau mereka membayangkan dirimu saat…” Ucap Siwon dengan wajah serius.

Seketika pipi Kyuhyun kembali merona dan melihat Siwon dengan death glarenya yang mematikan membuat namja tampan itu memamerkan dimplenya yang memesona.

Selanjutnya Kyuhyun segera membersihkan dirinya dikamar mandi lebih dari 30 menit karena ia tertidur dalam aroma terapi yang menenangkan didalam bath up-nya. Setelah berpakaian ia kembali keluar dari kamar dan melihat hyung-hyungnya masih ada disana bersantai dan bercanda ria dengan Minho.

Pesta kecil-kecilan yang mereka adakan sudah berakhir dengan umma Kyuhyun pulang ke rumahnya dan umma Choi pulang ke rumah mereka yang satu lagi. Karena merasa sudah segar, Kyuhyun pun ikut bergabung bersama mereka dan bermain game disana.

Dan namja-namja tampan itu pun menghabiskan waktu mereka dengan penuh keceriaan sampai waktu berlalu tidak terasa dan Minho harus kembali ke rumah umma dan appa-nya. Ia tidak ingin mengganggu hyung dan Kyuhyun di rumah itu yang membuatnya merona setiap kali ia melihat Siwon menatap Kyuhyun.

Tinggallah Siwon menghabiskan waktunya yang tenang bersama huswifenya tercinta di istana mereka lagi dalam kebahagiaan.

Hari-hari pun terus berlalu dengan sendirinya hingga akhirnya masa liburan pun ikut berakhir. Selama dua minggu ke belakang Kyuhyun belajar dengan serius ditemani Siwon untuk bisa mengikuti ujian masuk perguruan tinggi yang dikenal sangat ketat itu.

Siang malam Kyuhyun menghabiskan waktunya untuk belajar membuat Siwon sangat menjaga kesehatannya karena Kyuhyun sendiri tidak peduli. Bahkan namja tampan itu rela tidak menyentuh Kyuhyun dalam dua minggu hanya karena ia ingin Kyuhyun baik-baik saja dan tidak terganggu dengan dirinya.

“Fighting baby!!” Ucap Siwon di pagi hari ujian masuk dilaksanakan.

“Aku bisa!!” Jawab Kyuhyun penuh percaya diri.

“Yo~ pagiii~ kajjaaa~” Ucap Ryeowook tiba-tiba sudah dibelakang mereka.

“Ohh~ nee, kajja~” Siwon langsung menarik Kyuhyun masuk ke mobil.

Sementara Ryeowook sudah ditunggu Yesung didalam mobil dan segera berangkat begitu Siwon menghidupkan mobilnya. Dibelakang mereka Donghae dan Hyukjae datang bersamaan dengan mobil Hyukjae yang diinginkan Donghae hari ini.

Tidak berapa lama mereka semua sudah berada didepan Universitas Inha dan tiga namja tampan itu langsung membawa mobil mereka ke tempat parkir sementara penumpangnya sudah turun terlebih dulu dan menunggu mereka di dalam.

Para namja tampan itu menuju ruang ujian yang sudah disiapkan untuk mahasiswa baru lalu meninggalkan Kyuhyun dan Ryeowook disana. Mereka berempat kembali ke gedung fakultas mereka masing-masing dengan janji untuk bertemu saat urusan mereka selesai.

++

Dua jam kemudian.

“Siwonnie, Heechul hyung menunggu kita di tempatnya.” Ucap Donghae di kantin kampus mereka.

“Ne~ dia traktir karna dua magnae ikut ujian.” Jawab Yesung.

“Biasanya dia pelit.” Ucap Hyukjae sembarangan.

“Hyung~ aku jemput Kyunnie dulu, ne?” Siwon langsung berlari meninggalkan mereka.

“Ne~”

“Hyung~ kau tidak menjemput Ryeowookie?” Tanya Hyukjae pada Yesung.

“Wookie bisa jalan sendiri.”

“…..” Pasangan Eunhae hanya bisa terpaku dengan pikiran yang sama melintas dipikiran mereka. ‘Uri Kyunnie masih tidak bisa jalan, poor Ryeowookie~’

“Aku benar kan?” Tanya Yesung dengan wajah datarnya.

“Benar-benar-benar-benar~” Jawab Hyukjae dengan anggukan kepala sementara menggelengkan kepalanya.

Tidak berapa lama Siwon, Kyuhyun dan Ryeowook pun muncul lalu mereka pun meninggalkan kantin itu menuju restoran Heechul yang sudah menunggu untuk traktirannya. Begitu mereka sampai, namja cantik itu langsung mengawali mereka dengan ramahnya memasuki tempat favorite para namja tampan itu.

Berbagai hidangan sudah disiapkan Heechul dimeja yang lebar itu membuat mata Hyukjae berbinar dengan air liur yang hampir menetes. Heechul langsung menyentil dahi namja dengan gummy smile itu membuat Hyukjae protes sambil memegang keningnya yang terasa nyeri.

Kemudian para namja itu pun duduk ditempat masing-masing dengan pasangan masing-masing disamping mereka.

“Semoga mereka berdua lulus dengan nilai terbaik.” Ucap Heechul memulai pesta mereka sambil mengangkat gelas minuman dan diikuti yang lainnya.

“CHEERSSS!!!”

“Aku yakin mereka lulus.” Ucap Yesung serius.

“Kenapa hyung?”

“Aku lihat Wookie belajar siang dan malam nonstop.”

“Babykyu juga hyung, aku bahkan…” Ucapan Siwon terhenti membuat para hyung langsung penasaran.

“Bahkan apa, hm?”

“Ahh, ani, gwenchana.”

“Heey~ bahkan apa,, hayoo~”

“Ahahaha, sudah-sudah~ ayo makan~” Hankyung melerai dengan cepat hingga mereka mendengar kata-katanya.

Masing-masing mengambil makanan kesukaan mereka sendiri dan memakannya dnegan lahap sampai Heechul merasa menyesal. Begitu juga Kyuhyun yang berbinar melihat hidangan lezat itu membuatnya tidak peduli mereka menggoda Siwon.

Mulutnya kini sudah penuh dengan suapan Siwon dan suapannya sendiri sampai terlihat lucu dengan pipi yang mengembung. Walau begitu dengan semangat Kyuhyun mengambil makanan Siwon yang ada didepan Siwon dan memakannya dengan lahap.

Namun sayang, baru sekali kunyah Kyuhyun langsung menutup mulutnya dan berlari ke kamar mandi yang tidak jauh dari sana. Para hyung yang tidak tahu apa-apa hanya bisa terpaku melihat Kyuhyun yang sudah menghilang dan Siwon yang menyusul dibelakang.

“Waeyo? Apa yang terjadi?” Tanya Hyukjae.

“Kenapa Kyunnie?” Donghae ikut bertanya.

“Dia keracunan.”

“Mwoo??” Semua mata menatap Heechul dengan death glarenya.

“Dia makan seperti kelaparan dan semua dicampur dalam satu mulut, apa yang bisa terjadi?”

“Jangan begitu hyung~” Ryeowook langsung berdiri dengan wajah khawatir lalu mengikuti Siwon ke kamar mandi.

“Baby~ waeyo?? Buka pintunya!!” Ucap Siwon dengan wajah khawatir.

“Ja-jangan ma-masuk!!” Jawab Kyuhyun cepat.

“Tidak mungkin!! Buka pintunya baby!!” Siwon memaksa dengan suara tegasnya.

Tidak bisa menolak akhirnya pintu kamar mandi itu pun terbuka membuat Siwon langsung menerobos ke dalam dan diikuti Ryeowook.

“Baby!!” Siwon tidak menyangka Kyuhyun terduduk lemah disudut kamar mandi sambil mengatur nafasnya dengan baik. “Gwenchana?”

“Hy-hyung…” Panggil Kyuhyun lemah.

“Ne, baby~ waeyo?” Siwon menarik Kyuhyun perlahan dan memeluknya.

Kyuhyun memejamkan matanya didada Siwon dan mencoba mengatur nafasnya lagi sambil menghirup aroma suaminya yang selalu menenangkan.

“Kyunnie, ada apa?” Ryeowook tidak tahan lagi.

“Wookie…” Jawab Kyuhyun.

“Baby, ayo berdiri.”

“Aku tidak kuat, hyung~ semua isi perutku keluar dalam sekejap.” Jawab Kyuhyun tanpa membuka matanya dan melihat Siwon.

“Apa yang terjadi? Kau keracunan?”

“Molla~ mungkin karna makan terlalu banyak.”

“Ayo kita ke rumah sakit.”

“Tapi…”

“No comment.” Jawab Siwon menyusupkan lengannya dibalik lutut Kyuhyun.

Dalam sekejap namja tampan itu sudah menggendongnya ala tuan putri namun Kyuhyun tidak peduli karena ia hampir kehilangan kesadarannya. Siwon bergegas keluar dari sana dan kembali pada hyung mereka kemudian segera berjalan menuju pintu keluar restorant itu.

“Aku ikut Siwonnie~” Ucap Ryeowook dibelakangnya.

“Apa yang terjadi?” Tanya Donghae dengan wajah blank.

“Apa dia…” Heechul menggantungkan kalimatnya.

“Hamil.” Jawab Yesung cepat membuat semua mata tertuju padanya.

Namun detik selanjutnya.

“ANDWAEEEEE!!!!”

**

Tbc…

Ahahahaha~ akhirnya part honeymoon ini pun selesaaaaaaaai.

Vie bingung harus buat seperti apa, karena jujur, NC, bukan keahlian Vie. Mianhae ne?

Semoga yang ini mengenyangkan.

Sampai jumpa di ff yang lain.

With love,

Vie.

Advertisements

48 thoughts on “When The Love Is Growing 3

  1. kyu hamil kah???
    iihhh para hyung nya jail semua pengen tau aja deh…
    lagi pula wonkyu g akan kasih tau hahaha
    umma dan appa nya juga deh…
    kyunnie gaje ih setiap mau di sentuh teriak dan diem di kamar mandi
    macam bocah aja hahaha…

  2. Huuaaahahaha sumpah uni aku ngakak di bagian awal kasihan sekali siwonie,tp akhirnya penantiannya berbuah manis.eciiee yg udah gede udah ga polos lg dong yaa ehehehe.babykyu hamil?semoga iya.di tunggu paet selanjutnya uni

  3. akhirnya wonkyu bersatu .. hehee .. 😀
    semakin kesini wonkyu semakin romantis .. berharap kedepananya wonkyu semakin romantis .. dan berharap juga semoga kyunnie bneran hamil … hehe .. 😀 🙂 😉
    Love you WONKYU .. 🙂
    Next!!!! ya Eonni secepatnnya … 🙂 😉

  4. sebelumnya..
    Gomawo nde eonnie^^ udh upddate..
    gomawo udh bersedia aku ‘terror’ soal update’an
    hehe

    aaaah mom.. kau begitu polos..

    unnie, aku ketawa gemas bagian ‘sakral’ itu ..
    mommy kabur melulu.. walau katanya mau.. tp bersyukur akhirnya tercapai juga, dan penantian panjang daddy bisa terbayar.. 3 kali malah #ciee

    mommy tetap polos.. haha aku kira bakal gagal
    lucu pas bagian heechul ngomong gitu.. mommy jd kepikiran.. daaaan ..tadaa! terjadilah hihi..
    daebak!

    aku jd bayangin mom pake kemeja transparan itu #duuh

    NC? aku tau unn.. gwenchana..
    kayanya aku malah kaget klo unni bikin NC .. haha.. cukup romantis aja gx ada NC gpp .. unni mah author romantis .. bukan author Hot haha

    semangat terus nde^^
    Gomawoyo
    bye bye

  5. satu lagi unn..
    Mom hamil??
    serius? huwaaaa apa secepat itu?
    wooh wooh.. hamil gx ya?

    …. mianhae.. jujur bingung hrus comment apalagi..

    Lanjut.. and semangat^^

  6. Hahahahaha siwon ditinggal kyu ke kamar mandi trs….. Kasihan siwon….

    Yes akhirnya penantian siwon kejadian jga….
    Kkkk pada kepo ni ye….. 😀

    Kyu hamil kah.? Wahhh chukkae…. 🙂 🙂 🙂
    Eh.? Knp mrk bilang “andwae” .?

    Note : yes update yuhuuuuu…..
    Jng lama” ne eonni….. Fighting….. 🙂

    ——-1315—–

  7. Cieeee…yang udah “ehemm”….☺😳
    Akhirnya penantian panjang siwonie terwujud juga..yeeyyy…
    Baby kyu hamil? Padahal kan baru aja mau kuliah, apa nggak repot tuh???hehehe…
    Semua hyung kyunie pada rempong…kenapa nggak ikutan nikah aja seperti pasangan wonkyu…biar tau sendiri rasanya honeymoon…ohohoho

  8. hahahaha lucu banget si baby bolak balik ke kamar mandi hanya karna malu sama siwon kkkkkkk kasian siwon yg udh capek menahan diri 😀 tapi sekarang penantian siwon sudah berakhir ^^ yeeaaayyyy wkwkwk
    tapi sayang,,,, gak ada adegan NC nya 😦

    itu babykyu waeyo?? apa mungkin hamil? kok aku malah gak mau yaa kalo kyunnie hamil.. jgn terburu2 dong vie umma.. buat babykyu sakit biasa ajaa.. kalo masalah hamil mah belakangan.. wkwkwk masalahnya aku mau melihat kyunnie yg manja dan polos.. kalo lagi hamil kan beda lagi nantinya hehehe

    lanjuuuuuttt trs vie umma ff nya 🙂 makasih udh di publish ^^ aki sangat senang.. karna menanti ff ini 🙂

  9. Aah… Chukkae siwonie akhirnya kau belagh duren?? juga.. Part ini bener2 bikin aku senyum.. Senyum,is so very sweet unn vie.. HAMIL. dari kemarin ff wonkyu.. Kyu nya hamil.. Haha.. Bahagianya?? Di tunggu next nya.. Unn fighting^^

  10. Kyu hamil?…kyaaaa….semoga benar itu terjadi hahaha…greget banget waktu pas honeymoon, lari mulu kekamar mandi haha…tp akhirnya dia minta lagi, dasar si baby…kelakuanmu bikin gemes sekaligus kesel haha…

  11. Aigoo mommy bikin gemes deh mana bolak-balik kamar mandi lagi hihihi #plakk
    Tapi syukurlah akhir’a daddy bisa gol juga #plakk
    selamat ya daddy setelah penantian yg begitu panjang hehehe
    Wah ternyata yg kepo bukan cuma para hyung tapi para umma dan appa juga,,
    Momkyu hamil ???????

  12. Wiiii akhirnya ya siwon dan kyuhyun melakukan hal itu! Hahaha >< gausah ditahan2 lagi kan skrg kalo ingin~ ya walaupun tahap untuk melakukannya ditinggal2 kabur ke kamar mandi mulu kkkk
    Waah apa kyuhyun hamil?! Tokcer bgt siwon kalo kyuhyun sampe hamil kkkk tp kalo kyu hamil kuliahnya gimana 😦

  13. kyunnie hamil??
    jgn dulu dunk vie… dy kan mau kuliah..
    biar babykyu dan siwonnie menikmati waktu bersama stlh mereka bersatu hahhaaha..
    lanjut yah vie..

    gomawo

  14. Yaaaaas apakah kyunnie hamil atau cuma masuk angin karena kecapekan?????
    Ahhh molla…tunggu chap selanjutnya.
    Lanjuttttt vie eommaa!!!!

  15. Hahahaha
    kasian bgt siwon yg selalu ditinggal kbur, tp untung saja siwon akhrnya mendapatkan penantiannya mskipun butuh ksbaran ekstra. Kirain kyuhyun jera dan bkalan gak mau lg tp trnyta sblm mrk pulang sdh trjdi lg smpai 3x. Smga saja tu benar2 tanda bhagia kalau kyuhyun hamil, bukan krna masuk angin saja stlh dia bkrja kras utk ujiannya..

  16. Hehehe penantian lama Siwon akhirnya terbalaskan jg, walaupun pake acara bolak balik ke kmrn mandi krn Kyu yg msh malu2😀😀 yg untungnya abs diingetin sm Hyung evilnya Heechul Kyu akhirnya mau menyerahkan segalanya utk Siwonnie tersayang…uuu so sweet bgt sih. Tp kenapa tuh Kyu pake acara muntah2 segala. Hamil kah? Moga2 jgn dulu deh, kan mereka baru2 ini aja bener2 ngejalanin hidup berumah tangga yg seutuhnya lagian jg BabyKyu kan baru msk kuliah biar dia ngerasain jd mahasiswa baru dulu. Lanjut ya eonnie👍👍👍✌

  17. huaaaaaa ngakak bgt bacanya eon, daebak.!!! kirain babykyu udah nyiapin diri bener2 buat menerima siwon tapi ternyata dia masih ketakutan.. kkk
    tapi akhirnya penantian siwon terbayar sudah, mereka benar2 honeymoon, bahkan gak cuma sekali tapi sampai 3 kali,, jjang!!! eh tapi itu babykyu kenapa.? sakitkah.? atauuuu…?????

  18. Kyaaaaaaaaaaa kyukyu tingkahmu sumvah bikin gua…Molla -_- *boleh gk lu gua culik kyu?*
    Sumvah saya melongo (?) Baca part ini karna saya ngebayangi tingkah absurd nya si kyukyu *hehepeacekyu* ngakak sendiri, cengar-cengir sendiri, lama2 gua yg absurd karna si kyukyu *tanggung jawab lu kyu* 😀

    Hah!! Ni ff yg update paling lama ne oen? Tapi gwenchana, selagi vie oenni masih mengetik dan punya imajinasi kita mah percaya vie oenni bakalan muncul ke permukaan bumi 😀 *peace oen* tetap berkata ne oen, jangan pernah bosen untuk ngetik walaupun ada sulaman sekalipun oce ? di tunggu next chap nya and next ff oenni. Gomawo hwaiting ^_^9

  19. Yawlaaa beneran ngakak, kyu yg malu” .. untung siwon sabar dan cinta .. lah kalo kaga? 😂😂😂😂
    Momkyu hamil???? Yeay punya ade baru lagi 😅😅
    Next asappp^^

  20. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa kyunie sudah dewasaaaaaaaaaaaaa/? slmt siwon-ssi~~ penantianmu berakhir jg kkkk
    kirain si liuliuliu itu bakalan ganggu lg, untung nongol bentar doang hmmm
    omo apa baby kyu hamil???????

  21. Daebak!!! Setelah baca ff ini.. Aku bikin kesimpulan klo nggak ada seme yg penyabar selain siwon xD hahahaha, ditinggal lari kyu 3 x 😂. Klo iya kyu hamil bakal bikin heboh para hyungdeulnya >< ditunggu next chapter ^^ fighting!!!!

  22. Waaah jangan2 bukan karena makan kebanyakan,tapi karena lagi hamil nih si kyu kyu…makanya di muntahin semuanya tuh makanan hihihi…siwon hebat juga hahaha. Mudah2an klo kyu hamil,sikapnya jadi semakin dewasa dg sendirinya bukan karena di racuni heechul dan para hyung yg lain jangan terlalu usil dan buat authornya semangat trs dan sehat selalu ☺

  23. Chukae siwonnie dah berhasil usahanya buat mengukuhkan kepemilikan kyunnie. Tetep sabar ya…kyu emang gtu orangnya.polos2 ngeselin. Wkwkwk… klo smp kyu beneran hamil berarti ampuh bgt tu siwonnie…. thx 4 update author nim. Ditunggu nxt update nya. 😊😊😊

  24. Ini hyungdeul padaa jail pingin tau malam pertama nya wonkyuu dehh~ walau sempet gagal akhirnya penantian seorang choi siwon berakhir jugaaa kkkkkk … Walau gak adaa bagian NC nya tapii ttp gak mengurangii kesweetan malem pertama wonkyu hahhha ^^
    Ehhh ituuu kyuunie hamil kah? Padahal kan baru ikutan ujian masuk universitas , kasian ntar repot kalau kiyukiyu nyaa hamil .. ditunggu next chap nya umma

  25. duhh,,kyu kelakuan mu bkin siwon pusing,bolak balik ke kamar mandi mulu,tp akhir ny melakukan jg..haha semuany pd kepo deh soal wonkyu..ckckck next chap

  26. vie anyeoongggggg~~~ noumu..noumu daebakkkk….
    akhrnya penantian wonie oppa tercapaiiii..
    babykyu pinter bner nyiksa orng…2X lagi..kwkwkwkwk…kasihan bner wonie oppa udah bgitu kwkwkwkwk
    manis bner babykyu polos bner…dikomporin dikit lngsung nekat…kwkwkwk queen evil bner2 pinter kl ngomporin orng..kwkwkkw
    nggak keluarga nggak hyung2nya smuanya kepo..kwkwkww…
    babykyu jd digodain mulu…
    asikkkkk moga aja babykyu bneran hamil…pasti ngidamnya aneh2…kwkkwkwkw
    lnjut vieee…nggak sabar mw baca lagiii :3

  27. Akhirnyaaaaa penantian para reader eh penantian Siwon yg panjang datang juga ya walaupun BabyKyunya masih maju mundur cantik siy lumayan nguji kesabaran Siwon dan Aku juga deh tp akhirnya Babykyu sdh dewasa Kyaaaaa mudah”an Kyu beneran hamil kalo enggak ya tinggal usaha trus aja kan he he he

  28. Mwoo teriakan siapa tuhh,mommy apa hyungdeul,udah agak sedikit lupa sama cerita sebelumnya,tapi langsung nyambung kok ke cefita ini

  29. oooo… yeeee..yeeee…yeeee….

    akhirnya si Baby is Pregnant… aigoo…gimana bayanginnya ya…? “Baby..” punya Baby.. hihihihi.. apapun.. I’m so happy.. yeeeeeaaaaaahhhhh…….

    #Umma Hwaiting… update kilat neeee..

  30. Baruu baca ff ini lagi. Huuu kyuu semakin glowingg. Kalau kyuhyun hamil pasti makin lucu dan imut2. Siapa tuhh yang ga mauu kyukyu hamil??? Cepett lanjuttt uniieee..

  31. Berharap Babykyu beneran hamil, hihihi….
    Aigoo…, malam pertama mereka bener-bener lucu.
    Kyu, kau mengecewakan Heechul dengan hanya mengirim fotomu yg tertutup selimut.
    Kkkk…, padahal Heechul kan pingin juga buat koleksi pribadi
    ><

  32. Ya ampun babykyu polos dan cute banget gemmes jadinya… Akhirnya setelah sekian lama penantian siwon tecapai juga ….
    Apa beneran kyuhyun lagi hamil??? Terus kenapa parah hyung nya kaget dan seperti nggak rella kyuhyun hamil…..
    Semoga babykyu baik” saja

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s