My Baby Other Story


My Baby Other Story

By : Gaem

Edit By : Vie

**

Di suatu sore di kediaman Choi family, nampaklah tiga bersaudara yang merupakan anak dari Choi Siwon yang sangat tampan dan Choi Kyuhyun yang dikenal dengan kecantikannya dan dicintai semua orang, saat ini mereka sedang berada di taman atas kamar orang tua mereka.

“Oppa, tadi Culli bertemu dengan appa eomma nya teman Culli, mereka bilang Culli cantik lohhh.” Celetuk satu-satunya princess di rumah itu.

Minho dan Suho yang sedang asyik dengan kegiatannya masing-masing hanya menanggapi dengan menoleh sekilas. Sulli yang tampak tidak peduli pada respon yang diberikan, terus saja berceloteh.

”Kenapa ya mommy berbeda dengan eomma-eomma yang lain?” Tanyanya kemudian.

DEG… Minho seketika menghentikan apa yang sedang dia lakukan dan melihat dongsaeng cantiknya itu. “Maksud Sulli apa dengan mengatakan kalau mommy kita berbeda?” Tanya Minho tajam.

Suho yang tidak mengerti hanya fokus pada hyung dan dongsaengnya.

“Mmm~ memang seperti itu kan?”

Minho kehilangan kata-katanya mendengar jawaban putri cantik itu karena pikirannya melayang pada hal yang paling tidak ingin mereka bicarakan. Walau suatu hari mereka akan mengeti kenyataannya, tapi tidak sekarang.

Tanpa mereka sadari bahwa dibalik balkon pintu kamar orangtuanya ada seseorang yang sebenarnya bermaksud ingin menghampiri mereka disana. Seseorang itu berdiri mematung dengan air mata yang tiba-tiba saja menetes tanpa suara dipipinya.

Dan dia adalah sang nyonya rumah di kediaman itu, mommy cantik mereka yang memang berbeda dari mommy-mommy lainnya didunia ini. Choi Kyuhyun.

Kyuhyun pulang lebih awal dari kantornya karena tiba-tiba saja sangat merindukan putra-putrinya kesayangannya dirumah. Beberapa hari terakhir ini memang dia dan suaminya selalu pulang larut karena pekerjaan kantor yang sangat banyak.

Tanpa berniat untuk menyela pembicaraan mereka, sosok tinggi ramping itu langsung berbalik arah, berlari secepatnya menuju mobil dan mengendarainya menjauh dari istana megahnya itu.

Sementara itu dibelakangnya, pembicaraan it uterus berlanjut.

“Culli…tidak boleh mengatakan hal itu lagi.” Ucap Minho akhirnya.

“Ta-tapi memang benarkan?” Choi Sulli masih teguh pada pendiriannya.

“I-iya..ta-tapi…”

“Mommy itu namja, tapi mommy lebih cantik dari siapapun, lebih segala-galanya. Meskipun mommy beda, I love him so much, He is my everything, Oppa.” Potong Sulli cepat.

Minho yang mendengar itu langsung mengerti dan tersenyum dengan senang kemudian segera memeluk dongsaeng kecilnya itu dan Suho pun ikut-ikutan memeluk keduanya. Terdengar tawa riang dari mereka bertiga yang membuat siapapun mendengarnya ikut tertawa juga.

Hhmmm… andai Kyuhyun mendengar jawaban Sulli.

Dan malam hari pun tiba…

Istana indah itu sudah tampak sepi bahkan sebagian lampu didalam sudah dipadamkan, sementara Choi Siwon sang kepala keluarga rumah itu, baru saja pulang dari kesibukannya. Siwon langsung menuju ke kamarnya untuk membersihkan diri dari kelelehannya dan agak sedikit terkejut ketika melihat tidak ada tanda-tanda huswife tercintanya di kamar mereka.

Entah kenapa perasaannya merasa sedikit tidak tenang dengan itu, tetapi Siwon berpikir bahwa huswife cantiknya pasti sedang bersama anak-anak dikamar mereka, menidurkannya. Sambil menunggu ia kembali Siwon memutuskan untuk merebahkan tubuhnya diranjang putih mereka yang besar itu.

Tapi, mungkin karena terlalu kecapekan, begitu Siwon merasakan empuknya kasur itu, terbanglah sang kepala keluarga tampan itu ke alam mimpinya.

Sampai berapa lama…

“Daddy…daddy… Wake up, daddy~!!!” Teriak si kembar disampingnya sambil menarik-narik bajunya dan berhasil membuat Siwon membuka mata.

“Mwoo?? Jam berapa ini?” Tanya Siwon tidak menyadari situasi.

“Ini sudah pagi, daddy.” Jawab Minho dengan wajah bingung.

“We miss you, daddyyy~” Seru Sulli dan Suho yang menghambur memeluknya membuat Siwon langsung membalas pelukan kecil itu dengan erat.

“Where is mommy, daddy? Kami sangat merindukan kalian.” Tanya Minho yang sudah berdiri di pintu kamar.

“Apa maksudnya itu? dimana mommy?”

“Nee~ mommy tidak ada sejak kemarin, kami menunggu kalian sampai ketiduran.”

“Bu-bukankah mommy bersama kalian dari semalam?” Tanya Siwon tidak percaya.

“Tidak mommy!! Kami tidak melihatnya.” Jawab Sulli dengan pout dibibirnya.

“Mo-mmy kemarin pulang lebih awal karena katanya ia sangat merindukan babies-nya.” Ucap Siwon dengan mata menerawang.

“Tapi kami belum bertemu mommy sejak kemarin pagi, daddy.” Jawaban dari minho inilah yang membuat pagi yang tenang berubah menjadi menyedihkan

“Di-dimana mo-mommy?!?!” Tanya Sulli baru menyadari situasi didepannya.

“Mm, i-itu…” Minho tidak bisa menjawab apa yang harus dikatakannya.

Si kembar langsung menangis sekeras-kerasnya begitu menyadari bahwa mommy mereka tidak ada dirumah.  Siwon langsung memeluk mereka bersamaan dan menenangkan keduanya dengan kata-kata bahwa mommy mereka hanya jalan-jalan sebentar.

Sampai hari berubah menjadi gelap, pertanda bahwa malam telah datang, belum ada kabar apapun mengenai dimana keberadaan Choi Kyuhyun.

Di ruang tamu itu, seluruh keluarga besar Choi dan keluarga Kim, bahkan appa cho yang langsung terbang ke Korea berkumpul disana, semua dengan raut wajah yang sama, cemas dan sangat khawatir.

Si kembar yang tidak berhenti menangis seharian akhirnya tertidur karena kelelahan menangis. Si sulung, kebanggaan keluarga itu, hanya berdiam diri ditempatnya, tidak mengeluarkan suara apapun.

Tapi, yang paling menyedihkan mungkin adalah Choi Siwon, suami dari Choi Kyuhyun. Dia sudah seperti orang gila yang kehilangan nyawanya. Bagaimana tidak jika separuh jiwanya menghilang dan tidak ada kabar apapun sampai sekarang.

Walau sudah dihubungi berapa kali pun, Kyuhyun tidak pernah mengangkatnya, bagaimana mereka bisa tenang dengan itu semua.

Namun tiba-tiba saja, suara deringan hp milik Siwon memecah keheningan yang penuh dengan kesedihan itu.

“Annyeonghaseyo, Donghae-ah.” Sapa Siwon tidak bersemangat.

Selanjutnya namja tampan itu hanya bisa mendengar suara Donghae yang seperti memarahinya atas apa yang tidak pernah dilakukannya sekalipun. Semakin lama, raut wajah tampan Siwon semakin berubah seiring dengan perkataan hyungnya diseberang sana.

Beberapa saat kemudian Siwon pun menutup teleponnya dengan ekspresi wajah yang tidak bisa diartikan. Takut? Cemas? Lega? Entahlah…

Lalu ia pun berpaling melihat pada semua wajah-wajah cemas yang ada disana lalu mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

“Kyuhyun ditemukan!”

“Ne?!?!??” Semua menyerukan kata yang sama dengan mata melebar tidak percaya.

“Kita jemput Kyunnie.” Jawab Appa cho cepat sambil berjalan menuju pintu keluar.

Siwon yang masih dalam kondisi terkejut dan kaget segera beranjak mengikuti Appa Cho, sementara yang lainnya memilih untuk menunggu saja disana, karena para babies yang tertidur disamping mereka.

Minho yang ingin ikut bersamanya langsung dicegah Siwon agar ia tidak membebani pikiran bocah kecil itu jika ada apa-apa dengan mommy mereka. Dan semoga saja, Kyuhyun benar baik-baik saja.

Beberapa saat kemudian…

Appa cho dan Choi Siwon kini berada di depan sebuah rumah bergaya eropa yang tidak kalah indahnya dengan istana mereka. Walau tidak bisa dikatakan sama besarnya, tapi rumah ini memiliki keistimewaannya sendiri.

Rumah Klasik, Istana impian Lee Donghae dan Lee Hyukjae.

“Appa, Kyuhyun ada di dalam sana, Apa dia baik-baik saja? Dia tidak sakit kan Appa? Kenapa dia menghilang dari rumah, a-aku tid…”

“Siwon, appa mohon, tenanglah. Kita akan mengetahuinya sebentar lagi.”

Tiba-tiba pintu itu sudah dibuka oleh seseorang yang tidak dikenal Siwon, bahkan Appa Choi, namja cantik dengan kulit bersih membuat Siwon mengira itu adalah Kyuhyunnya. Tapi saat melihat lebih dekat, barulah ia sadar itu bukan Kyuhyun.

Donghae yang mengetahui kedatangan mereka langsung mempersilakan Appa Cho dan menantunya itu masuk dan berjalan bersama menuju ruang tamu.

“Donghae-ah, bisa kau jelaskan apa yang sebenarnya terjadi?” Pinta appa cho tidak sabaran.

“Sebelumnya mohon maaf Tuan cho, Siwon, saya mohon jangan memotong apa yang saya katakan sebelum saya selesai.”

“Leeteuk-ssi?? Kau ada disini??” Tanya Appa Cho tidak percaya melihat sekretarisnya di new York juga ada disana.

“Saya kesini bersama klien kita, sajangnim.” Jawab Leeutek melihat kearah namja cantik yang mereka lihat pertama kali.

“Tuan cho, anda pasti masih ingat Kim Heechul kan? Putra dari sahabat anda pemilik kim corp. di London. Saya dan Heechul bertemu dengan tuan muda Kyuhyun di bandara, Heechul yang juga mengenal Kyuhyun langsung shock dengan kondisi tuan muda saat itu.”

“Untuk apa dia di bandara?” Tanya Siwon tidak mengerti.

“Kyunnie ingin pulang ke New York. Ke rumahnya.” Jawab Donghae terlihat tenang dengan Hyukjae disampingnya.

“Mwoo??”

“Kami mendengarnya menjawab itu, saat kami ingin mengajaknya pulang.”

Siwon menatap sekretaris appa cho itu dengan lekat bahkan ia meneliti wajah cantik heechul yang menatapnya datar.

Kemudian Leeteuk menjelaskan semuanya tentang bagaimana mereka bisa ada disana disaat yang tepat dan apa yang dikatakan oleh kyuhyun kepada Heechul dan dirinya, saat mereka mengajaknya pulang. Sampai tiba-tiba kyuhyun pingsan karena kelelahan, tubuh dan pikirannya membuat kami membawanya kesini.

Dengan terpaksa, Leeteuk yang sangat mengkhawatirkan Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk Donghae segera menghubungi Siwon. Sontak penjelasan Leeteuk membuat siwon kaget, ia tidak tahu apa yang terjadi selama ia tidak ada di rumah.

Namun tangannya langsung memegang handphone dan menghubungi siapapun yang ada di rumah mereka. Dan seperti tahu bahwa daddy nya membutuhkannya, Minho ternyata sudah siap disana.

Dari pengakuan maid mereka melihat Kyuhyun pergi dengan buru-buru, barulah Minho tahu apa yang sudah terjadi dan didengarkan mommy-nya sekilas. Dan ternyata Kyuhyun hanya salah paham.

“Hyung…aku ingin melihatnya.” Ucap Siwon akhirnya melihat Donghae dengan wajah memelas.

Dengan senyum menenangkan Donghae mengantarkan Siwon pada Kyuhyun yang ada di kamar khusus untuk mereka jika saja ingin menginanp disana. Begitu sampai Donghae membuka pintu kamar itu perlahan dan menampilkan ranjang besar dengan satu nyawa terbaring disana.

“B-baby…” Panggil Siwon beruba bisikan.

Mata Kyuhyun yang terpejam langsung terbuka begitu mendengar panggilan yang sangat pelan itu. dan wajah kaget melihat suaminya itu tentu saja tidak bisa disembunyikannya dengan baik.

Sementara Siwon disana seketika jantungnya seakan seperti tertusuk ribuan jarum saat melihat babynya sedang berbaring lemah dan tak berdaya ditempat tidur itu.

“S-siwonnie…” Panggil Kyuhyun pelan.

“Oh my god…My baby, I miss you so much!!” Ucap Siown langsung menghambur masuk dan memeluk Kyuhyun dengan eratnya.

“S-siwonnie…mianhae…” Jawab Kyuhyun membalas pelukan itu sama eratnya.

Dan reuni dua jiwa yang saling melengkapin itu terlihat sangat melegakan sekaligus mengharukan hingga membuat Donghae yang masih berdiri disana segera keluar dari kamar itu dan menutup pintunya dengan perlahan.

Setelah beberapa saat, Kyuhyun terlihat lebih tenang dan bisa tersenyum melihat suaminya, Siwon memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman itu secepatnya.

Awalnya sulit sekali bagi Siwon menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi itu pada Kyuhyun yang sebenarnya hanya mendengar setengah dari percakapan bocah kecil kesayangan mereka. butuh pembuktian dari Minho, Suho, dan Sulli yang menyakinkan mommy mereka juga lewat video call.

Melihat mereka seperti itu merupakan pemandangan sangat miris, karena biasanya mereka selalu dipenuhi dengan tawa riang. Tapi saat ini, Kyuhyun yang menangis dipelukan suaminya. Sementara ketiga buah hati mereka juga tidak berhenti menangis diseberang sana.

“Mianhae mommy…pulanglah~” Pinta Sulli dengan airmata dipipinya.

“Kami tidak akan nakal lagi, jangan pergi~” Ucap Suho sambil menangis dan memeluk Minho.

“Mianhae my babies…”

Setelah membutuhkan waktu yang tidak sebentar, akhirnya mereka berhasil membujuk seorang Choi Kyuhyun dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi itu. Tiga bocah kesayangan itu memohon agar bisa menyusul mommy mereka saat itu juga.

Tapi kyuhyun melarang mereka dengan tegas, karena ia sendiri yang akan pulang ke istana bahagia mereka nanti. Dan siapa yang berani jika mommy tercinta mereka sudah mengeluarkan titah seperti itu, ketiganya hanya menganggukkan kepala dengan wajah sembab karena banyak menangis.

Keesokan paginya…

Sebenarnya Kyuhyun masih harus istirahat dan Siwon memintanya untuk segera ke rumah sakit, tapi dia memaksa pulang karena ingin segera bertemu dengan anak-anaknya. Akhirnya Appa cho dan Siwon mengabulkan permintaan kesayangan mereka itu.

Di dalam mobil, Siwon tidak berhenti menatap istrinya penuh dengan cinta. Tangan besarnya menggenggam erat tangan babynya itu seakan takut jika dia lepas sedetik saja maka cintanya itu akan segera menghilang.

Note;

Kenapa minim dialog? Bingung… bingung… ohh bingung…

Cerita apa ini? Saia juga kagak tahu Lolllll

Mian Neeeeee.

40 thoughts on “My Baby Other Story

  1. kok pendek banget???😁
    tp gpp yg pnting kesalahpahaman sdh selesai dg baik,n kyu g jd pulang ke new york,,kan jd mellow😢

  2. Yaah kok msh gantung sih ceritanya. Ternyata Kyu tuh cm salah paham aja yah, krn dia dah keburu pergi jd g sempet denger ucapan Cully seluruhnya. Jd penasaran sm kelanjutannya nih. Lanjut ya thor😀😀😉

  3. aahh…kyunie salah paham smpai prgi dari rumah,,jngn ulangi lg y..
    pa yg trjadi bila kyunie tk d tmukan…kasian si kmbar psti mreka mrasa sngt brsalah.

  4. Kyuhyun mommy nya ternyata salah faham…kasian baby’s choi di tinggal mommy nya !! Tapi syukurlah akhinya kembali juga

  5. Kiyu 😭 Harusnya dengerin dulu omongan anak2 nya sampe selesai jangan langsung kabur tapi ga salah juga sih pasti denger kayak gitu org yg jg “berbeda” pengen cepet2 kabur rasanya…. Hehe yang penting kyu nya udh ketemu dan masalahnya bisa di selesaikan 🤘💙

  6. duuh mommy salah paham T.T
    untung gx sampe betul betul pergi ke New York
    huuh jd sakit kan tuh mommy

    walau gimana pun mommy itu mommy paling kece imut cantik manis gemesin dan gx ada dua nya hihihi

  7. Wah ada other side my baby…
    Kbiasaan ny.choi yah suka ambil kputusan sendiri hahhaa blm jg dengar lengkap udah pergi aja ckckck..
    Tapi syukurlah akhirnya ksalahpahamannya selesai…
    Maaf baby mu yah wonnie, maafkan mommy kalian babies…

    Lanjut the day dunk vie… Gomawo..

  8. mommy terlalu sensitif sama hal yg gituan, dan suka ambil tindakam sndr padahal blm hbs dgr kkk…
    untung masalahnya cpt selesai, moga gak asa lg kesalahpahaman gini ya, kasian mommy. benar kata culli, walaupun beda mommy tetap segalanya :*

  9. Yah kok udah tbc lagi,
    Sulli bikin Momkyu salah paham
    Untung ja ada yg nemuin mommykyu kalau nggak pst dah pergi tu ke new york kkkk

  10. haduhh kesalahpahaman bikin segalanya rumit.. Ini jdi inget waktu minho yang nanyain perbedaan mommynya waktu itu.. :(((
    poorrrr kyuhyun.!!
    Tp percayalah marmutmu cuman mencintaimu dan menerimamu apa adanya kyu meskpn kmu beda.🙂

  11. Makin terlihat harmonis kan???!
    Dan kita kedatangn tamu baru.Aka Heechul dan Leeteuk kkkkk.
    Cho-i family mmng luar biasa saat mmyelesaikan apa yg tengahereka hadapi.

    Gumawo eonni.

  12. vieeee~~ iseng yaaa…. ^_^
    akhrmya masalah paling dihindari dibahas juga…babykyu main ngabur aja sieh…harusnya kan percaya sma babiesnya…apapun yg terjadi babykyu ttp mommy paling dicintai smuanya..
    weiittt…ada teukie oppa sma hechul oppa…kmana aja slama ini nggak pernah nongolll😦
    wonie oppa dah kaya mayat idup belahan jiwanya ilang…untung babykyu nggak apa2..
    tp akhrnya smua kelar juga maslahnya…
    vieee~~ my babynya updatenya dipercepat yuaaa :p FIGHTING!!!

  13. yahh mommy harus’nya dnger smpe slesai sulli ngomong ….
    mlah main kabuur dlu …
    bner kta sully meskipun mommy beda but we love mommy so much 😍😘😘
    msih sensitive eohh ny.Choi, dluu minho skrang sulli … sbar eohh …
    untung aj mslah’nya tetep sbar … daddy kepala kluarga yang hebat …

  14. Knp pendek.? Tapi gpp lah….

    Seharusnya kyu jng main pergi saja dong…. Jadi salah paham kan…

    Kaget jga wktu tau kyu berniat ke new york….. Untung saja tdk jadi…. Yes….🙂🙂🙂

    —–1315—–

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s