Little Duck 4


LITTLE DUCK

(I will Follow You)

Chapter 04

**

Hai-hai selamat malam~
Mianhae telat lagi ya?? Disini kan sering mati lampu, jadi wifi juga mati..mianhae neee~

Happy birthday Anna407 ato Anna Nabilla..I wish you all the best thing in the world chagiya..may all your dreams come true❤❤

Selamat membaca, My Lovelies.
Selamat malam jum’at.

**

Sebelumnya…

Ya…Kyuhyun.

Bocah kecil itu sekarang benar-benar terpaku melihat apa yang ada didepan matanya itu, namun saat Donghae bergerak mendekat, Kyuhyun lebih cepat berlari meninggalkan mereka yang terpaku sambil memanggil nama Siwon dengan kerasnya.

“Siwon Hyuuuungg~”

“Siwon hyung bangun!! Mianhae!! Mianhae!! Kyunnie janji tidak akan pergi lagi, ayo bangun!! Jangan tinggalin Kyunnie, jangan hyung!! Kyunnie cuma punya hyung~~~” Tangis Kyuhyun sambil menarik baju Siwon untuk membangunkannya.

“Sebentar Kyunnie, biar kami bawa keatas.”

““Jangan!!” Bantah bocah kecil itu dan memeluk punggung Siwon.

“Dia akan kedinginan disana, biarkan kami membawanya ke ranjang.” Bujuk Hyukjae sekali lagi.

Kyuhyun kecil hanya menatap Hyukjae dengan mata yang basah dan bibir yang dipoutkan, dia tidak mengerti apa yang terjadi. Tapi yang dia tahu Siwon tidak boleh diambil darinya.

“Hey Kyunnie, Siwonnie sakit karna kelelahan mencarimu, jadi izinkan dia istirahat, ok?”

“Huh?? Mencariku??” Nada terkesiap terdengan dari mulut kecil itu.

“Ne~ sekarang Kyunnie mandi dulu, biar hyung tidurkan Siwonnie.” Ucap Donghae dengan kesabaran yang penuh.

Dengan perlahan akhirnya Kyuhyun melepaskan Siwon dan duduk dengan tegak dilantai melihat apapun yang dilakukan dua hyungnya yang lain pada hyung tampannya itu.

“T-tapi Kyu-kyunnie mau Siwonnie~”

“Iya, nanti~ sekarang mandi dulu, ayo~” Donghae langsung mengambil tangan kecil itu dan mengajaknya sambil melihat Hyukjae dan memberi isyarat dengan matanya.

“Mmmm~” Gumam Kyuhyun tidak rela tapi tetap mengikuti Donghae ke kamar mandi.

“Kau harus mandi dengan air hangat, hyung akan mengambilkan handuk, masuklah.” Ucap Donghae kemudian.

Kyuhyun kecil tidak bisa membantah lagi perkataan hyungnya yang penuh kehangatan itu membuatnya terus menatap punggung Donghae yang sedang mencari handuk untuknya.

“Yang ada bebek kuning handuk Kyunnie.” Ucapnya tiba-tiba saat Donghae masih mencari.

“Ohh~ ok! Kenapa masih diluar? Sana masuk!” Ucap Donghae kemudian.

Dan Kyuhyun langsung membuka pakaiannya semua didepan Donghae membuat namja tampan itu menggelengkan kepala. Saat Kyuhyun masuk kedalam ia hanya bisa menunggu diluar karena bocah kecil itu mengatakan bisa melakukannya sendiri.

Beberapa saat kemudian barulah ia memanggil Donghae masuk kedalam untuk membawakan handuk untuknya. Tapi Donghae langsung menyeka semua air yang ada ditubuh putih mulus itu sampai semua badan Kyuhyun kering, termasuk rambutnya yang beraroma Apel shampoo anak kecil.

“Dimana bajumu?” Tanya Donghae kemudian.

“Kyunnie tidak punya baju, bye-bye~” Jawab Kyuhyun langsung berlari dengan tidak memakai apa-apa.

“Heey~~”

Bocah kecil itu langsung berlari memasuki kamar Siwon dengan pakaiannya yang dipakai waktu dia masih bayi. Sampai Hyukjae yang sudah duduk disisi ranjang Siwon terkejut dengan mata melebar melihatnya.

“What the…”

“Hyukkie!!!” Donghae langsung memberinya tatapan tajam yang baru saja ingin mengutuk.

“Ke-kenapa dia te-te…”

“Aku akan mencari baju.”

Kyuhyun yang tidak peduli apapun langsung mendekati ranjang Siwon dan menatap hyungnya yang masih memejamkan matanya. Dahi namja tampan itu sudah dikompres dengan kain dingin agar panasnya kembali turun.

Karena sepertinya Siwon tumbang saat panasnya naik kembali dan ia tidak ada ditempat tidurnya. Bisa dipastikan namja tampan itu pasti ingin keluar lagi mencari anak kecil yang sudah melekat dikepala dan ingatannya itu.

“Kyunnie pakai ini dulu.” Ucap Donghae membawa baju kaos Siwon yang pastinya kebesaran.

“Ka-kapan hyung bangun?” Tanya Kyuhyun pada Hyukjae.”

“Hyung tidak tahu, tapi tenang saja panasnya sudah turun.”

“Celana dalammu sudah hyung keringkan, nanti bisa kau pakai lagi, arraseo!!” Donghae langsung menyisir rambut Kyuhyun dengan jemarinya dan kembali keluar dari kamar itu.

Setelah beberapa saat namja tampan itu kembali sambil membawa piring berisi bubur ayam yang masih hangat yang dibuatnya sendiri. Tanpa mengatakan apa-apa Donghae menarik Kyuhyun untuk duduk dikursi baca Siwon dan meletakkan bubur itu dimeja didepannya.

“Makanlah, setelah itu kau tidur sudah malam.”

Sekali lagi Kyuhyun tidak bisa membantah ucapan serius namja tampan yang satu lagi itu membuatnya langsung mendekatkan wajahnya pada mangkok bubur yang asapnya masih mengepul. Dengan menghirup aroma wangi bubur itu, wajah putihnya sekalian diuapkan dengan asap yang mengepul itu membuatnya memejamkan mata dan menikmatinya.

“Ihihii~ dia imutkan Hyukkie?” Ucap Donghae melihat Hyukjae.

“Ne~ mm, apa kita menginap disini?”

“Iya, kita akan menjaga mereka, tidak apa-apa kan?”

“Tentu saja, sekarang kau tidur dulu dengan dia, biar aku yang menjaga.”

“Nanti aku akan bangun dan kau yang tidur, arra?”

“Arraseo~”

“Sudah Kyunnie??”

“Sudah.”

“Pakai celanamu lalu tidur.”

“Aku mau jaga Siwonnie.”

“Siwonnie hyungmu tidur, tidak perlu dijaga.”

Dan sekali lagi Kyuhyun mematuhi perkataan Donghae dan segera menuju kamarnya yang sudah diberikan Siwon untuknya jika ada disana. Baru saja badan kecilnya menyentuh kasur dan kepalanya menyentuh bantal, Kyuhyun kecil langsung terlelap menuju mimpinya yang sedikit menakutkan.

Donghae hanya bisa tersenyum kecil melihat malaikat imut nan menggemaskan itu, ia tahu sebenarnya tubuh kecil Kyuhyun kelelahan setelah berjalan-jalan diluar tak tentu arah selama berjam-jam.

Kemudian namja tampan itu pun segera menuju kamarnya menginap untuk beristirahat secepatnya agar bisa menggantikan Hyukjae untuk menjaga Siwonnie untuk beberapa jam kedepannya.

Dan hingga sampai keesokan harinya.

Kyuhyun benar-benar tertidur pulas bahkan saat Donghae memasuki kamarnya untuk pamitan, ia tidak terjaga sedikitpun sampai dua namja tampan sahabat Siwon hyungnya pergi dari apartement itu Kyuhyun belum juga bangun.

Sementara Siwon yang masih sedikit demam hanya bisa berbaring diranjangnya dengan mata tertutup rapat. Saat ini walau badannya yang kekar dan sangat bagus itu masih belum cukup kuat untuk berpindah dari tempat menyenangkan itu.

Beberapa jam kemudian barulah Kyuhyun sadar dan langsung terduduk diranjangnya yang besar itu, bocah kecil itu baru ingat bahwa ia tidak menjaga Siwon hyungnya semalam. Menyadari hal itu Kyuhyun langsung turun dari ranjang dan berlari menuju kamar Siwon dan berdiri dipintu itu yang sudah terbuka.

Kyuhyun menyusuri kamar besar yang sedikit temaram itu karena tirai yang dibuka setengahnya oleh Donghae. Entah kenapa tiba-tiba Kyuhyun merasa tidak berani untuk mendekati namja tampan yang masih tidur itu.

Wajah polos dengan kening berkerut bingung it uterus menatap Siwon dengan sesekali berpaling ke kiri dan ke kanan dengan gugup dan bergumam yang tidak jelas. Namun tiba-tiba sebuah suara memanggil membuat Kyuhyun terpaku ditempatnya.

“Hey~ Kyunnie…” Panggil Siwon pelan dengan senyumnya yang menenangkan. “Kau baik-baik saja?” Tanya Siwon lagi dengan wajah khawatirnya.

Seketika dada Kyuhyun berdegup dengan kencang mengingat apa yang terjadi kemarin, tapi saat melihat wajah Siwon yang begitu khawatir Kyuhyun langsung berlari dan memanggil namanya sambil menangis.

“Siwon hyuuuung~~” Tangis Kyuhyun langsung menghambur masuk kedalam dan memeluk Siwon yang masih tertidur. “Mi-mianhae~ huhuhuuhuu~”

“Aigo~ gwenchana, jangan menangis.” Jawab Siwon membelai dengan lembut kepala yang ada didadanya itu.

“Huhuhuhuuu~” Tangis Kyuhyun tidak peduli.

“Sudah-sudah, sekarang mandi dulu terus sarapan, Hae hyung sudah menyiapkannya untukmu.” Ucap Siwon lagi dan membuat tangisan kecil itu berhenti.

Detik selanjutnya secepat kilat Kyuhyun berdiri dan keluar dari kamar Siwon menuju kamar mandi membuat Siwon menatap kepergiannya dengan mulut terbuka.

“Apa dia lapar?” Tanya Siwon pada dirinya sendiri.

Setelah beberapa menit kemudian bocah kecil itu sudah mandi dan masuk ke kamar Siwon mencari kaos seperti kemarin dengan gampangnya di lemari Siwon. Kemudian memakainya dengan cepat lalu keluar dari kamar Siwon sekali lagi.

Kemudian ia terlihat kembali lagi dengan memawa piring berisi nasi goreng dan satu gelas susu ditangan sebelahnya. Siwon hanya diam melihat apa yang dilakukan bocah kecil itu sendirian sampai Kyuhyun sudah menarik kursi kesisi ranjang lalu duduk disana dengan piring makan dipangkuannya.

Dan dengan wajah datar imutnya itu Kyuhyun memakan nasi goreng buatan Donghae dengan lahapnya suap demi suapnya.

“Mmm, Kyunnie~ kemarin menghilang kemana?” Tanya Siwon tiba-tiba membuat Kyuhyun berhenti mengunyah.

“Aku mencari hyung!! Siwon hyung tidak datang-datang, aku tidak mau menunggu lagi nanti hyung tidak kembali seperti umma!!” Jawab Kyuhyun sedikit lebih keras.

“Mianhae~ Hyung beli makanan dulu untukmu.” Jawab Siwon jujur membuat Kyuhyun terkejut.

Detik berikutnya…

“Hiks…huhuuuaaaaa~ m-mianhaaeeee~~~” Tangis Kyuhyun kembali mengingat penyesalannya itu.

“Oh god, mianhae~ sssst~ jangan menangis, tidak apa-apa, makan dulu, jangan menangis, ssst~~” Ucap Siwon bingung menenangkannya.

“Huks~”Jawab Kyuhyun sambil menghirup ingusnya yang sudah keluar (>_<)

“Makan dulu~” Ucap Siwon lagi dan Kyuhyun pun kembali makan dengan wajah basah dan bibir yang dipoutkan.

Sesekali airmata didalam kelopak bulat cantik itu kembali keluar mengalir dipipinya hingga tangan Siwon terulur untuk menyeka airmata itu. Kyuhyun yang masih lapar hanya melihat apa yang dilakukan Siwon hyung tampannya sampai semua nasi goreng jatahnya itu menghilang dipiringnya.

“Simpan dulu, lalu kembali kesini ne~”

Kyuhyun kecil mengganggukkan kepalanya dan segera keluar kamar sambil membawa gelas susunya yang sudah habis setengahnya. Kemudian bocah kecil itu tidak kembali seperti yang dikatakan Siwon dan membuat namja tampan itu khawatir.

Dengan susah payah Siwon bangkit dari tidurnya untuk melihat apa yang mungkin saja terjadi ada bocah kecil itu, namun baru tiba dipintu Kyuhyun sudah berdiri disana dengan kening berkerut dan kepala yang dimiringkan.

“Mau kemana, hyung? Pipis?” Tanyanya dengan wajah polos.

“Ti-tidak, hyung ingin melihatmu.”

“Ohh~ Kyunnie cuci piring, ehee~” Jawba Kyuhyun dengan senyum menampakkan semua giginya. “Ayo kembali.” Ucapnya kemudian.

Dengan sok dewasanya Kyuhyun mengambil tangan Siwon dan membawanya kebahu seolah Siwon merangkulnya. Kemudian sebelah tangannya pun melingkar dipinggang Siwon dengan gampang karena pinggang namja tampan itu sangat berbentuk.

“Ayo~” Ajaknya kemudian membuat Siwon hanya bisa diam dan mengikuti langkah Kyuhyun agar sejalan. “Hyung sudah makan?”

“Sudah~ sebelum kau bangun, hae hyung sudah memberikannya bersama obat.”

“Artinya nanti siang hyung minum obat lagi?”

“Eum!!”

“Kyunnie akan rawat Siwonnie, tenang saja.” Ucap Kyuhyun bangga sambil menepuk-nepuk dadanya sedikit keras hingga ia terbatuk.

“Aigoo~ hati-hati~” Siwon langsung mengurut punggung kecil itu kemudian duduk diranjangnya sendiri.

“Hyung tidur lagi? Mau Kyunnie baca cerita?”

“Hyung tidak punya buku cerita.” Jawab Siwon kembali masuk kedalam selimutnya.

“Ck!!” Gerutu Kyuhyun. “Ohh~ hyung masih panas?” Tanyanya kemudian sambil menempelkan tangannya di dahi Siwon tapi ia tidak merasakan apa-apa.

Selanjutnya tindakan Kyuhyun yang tiba-tiba membuat Siwon menghentikan nafasnya dan menatap mata bulat bak boneka itu yang kini hanya beberapa senti dari wajahnya. Bocah kecil itu menempelkan dahi kecilnya pada dahi Siwon untuk merasakan suhu badan hyungnya itu apa masih panas atau tidak.

“Hyung masih hangat.” Ucapnya kemudian dengan senyuman polos nan menggemaskan.

“Mmm~ i-itu…”

“Kyunnie ambil es dulu.” Jawab Kyuhyun kembali meninggalkan Siwon dengan buru-buru.

Bocah kecil itu kembali ke dapur dan mengambil es kotak yang sudah disiapkan hyukjae untuk mengompres Siwon sejak tadi malam. Kyuhyun mengambilnya beberapa es balok kecil-kecil itu dan membawanya ke kamar.

Sebagian esnya Kyuhyun celupkan ke dalam baskom kompres Siwon dan tinggal beberapa untuk dirinya sendiri. Kemudian bocah kecil itu langsung menaiki ranjang Siwon dengan mangkok kecil itu ditangannya, lalu duduk disisi ranjang dengan tangan dimaksukkan ke mangkok dan bermain dengan es-es kecil itu.

“Basah nanti, Kyunnie~” Ucap Siwon tidak rela.

“Gwenchana~ baju hyung tebal.” Jawab Kyuhyun santai.

“Nanti tanganmu beku.”

“Tidak, dia hanya dingin.” Jawab Kyuhyun lagi kemudian meletakkan mangkok itu di meja nakas Siwon.

Kemudian dengan perlahan tangan kecilnya pun menyentuh leher Siwon hingga namja tampan itu sedikit terkejut karena dinginnya. Setelah meletakkan kain kompres didahi Siwon, ia meletakkan tangannya yang sudah dingin dileher namja tampan itu.

“Biar cepat turun hyung.” Ucapnya menjelaskan sebelum Siwon sempat bertanya.

“Tidak perlu, Kyunnie tidur saja disini.” Jawab Siwon dengan senyum bahagia yang tidak bisa disembunyikan.

Dengan cepat Kyuhyun melangkahi kaki Siwon untuk tidur disebelah kiri namja tampan itu kemudian kembali menyusupkan tangannya dileher Siwon. Lalu Kyuhyun pun berbaring menghadap Siwon disana dengan kepala disamping kepala namja tampan itu dan tangan kecilnya dileher Siwon.

“Ky-kyunnie…” Panggil Siwon tiba-tiba merasa gugup.

“Ne hyung~ ayo nyanyi untukku.” Jawab Kyuhyun semakin menyamakan tidurnya.

Tanpa bisa membantah Siwon bersuara menyerupai nada dengan kata hmm saja dan membuat Kyuhyun tertidur dengan nyaman sampai beberapa jam kedepan. Mau tidak mau, Siwon sendiri ikut terbang kealam mimpinya bersama bocah kecil itu disana.

**

Hingga waktu siang tiba, Siwon kembali terbangun karena keringatnya yang sudah terlalu banyak karena sebelum tertidur Siwon menyelimuti tubuhnya sampai dagu agar panasnya cepat turun. Siwon langsung menyibak selimutnya hingga terbuka dan gerakannya itu pula yang membuat Kyuhyun yang meringkuk disampingnya ikut terjaga.

“Mmmm~” Gumam Kyuhyun sambil menggeliat.

“Bangun Kyu, sudah siang.” Ucap Siwon pelan.

“Mwo??? Siang? Kyunnie lapar!!!” Jawab Kyuhyun sambil terduduk dari tidurnya dengan bibir yang dipoutkan.

“Hyung masak sesuatu?” Tanya Siwon cepat.

“Tidak usah!!”

“Lalu?”

“Hyung tidur saja, jangan cerewet!!” Jawab Kyuhyun membuat kening Siwon berkerut.

“Lalu bagaimana Kyunnie makan?”

“Kyunnie akan masak, tunggu saja disini, arraseo!!” Ucap bocah kecil itu dengan nada sedikit mengancam membuat Siwon langsung menganggukkan kepalanya.

Kemudian bocah kecil itu segera ke kamar mandi dan keluar dengan wajah segar dan rambut yang sedikit basah. Setelah mengambil air kompres Siwon yang sudah dingin, Kyuhyun pun keluar dari kamar itu tanpa mengatakan apa-apa lagi.

Sementara Siwon.

Ditengah keadaan badannya yang lemas itu Siwon yang tampan hanya bisa berbaring dan menerima semua perawatan yang dilakukan Kyuhyun. Seperti siang ini, bocah kecil itu sudah sibuk sejak tadi didapurnya dengan suara yang sedikit ribut sampai mengganggu telinganya.

Tiba-tiba suara kecil itu memanggil namanya.

“Hyuuung~” Panggil Kyuhyun pelan dan setengah berbisik.

Mau tidak mau Siwon harus membuka matanya yang terasa berat itu dan berpaling melihat wajah putih chubby dan polos itu.

“W-waeyo Kyunnie??”

“Aku mau buat bubur hyung, bagaimana caranya?” Tanya Kyuhyun tanpa rasa bersalah.

“Untuk apa?” Kening Siwon berkerut bingung.

“Untuk hyung pabbo!! Ayo ajarkan!!”

“Ahh~ tidak usah, hyung tidak mau.”

“Andwaee!! Orang sakit harus makan bubur, bagaimana caranya??”

“T-tidak usah, baby~”

“Aku mau buat!! Ohh~baby??”

“Aigoo~ a-ambil saja uang disitu.” Tunjuk Siwon cepat pada laci meja nakasnya. “Kyunnie beli di supermarket saja, lebih gampang buatnya.”

“Hoo~ jinjja??” Bocah kecil itu langsung membuka laci itu dan mendapati beberapa lembar uang kertas yang bisa membeli banyak bubur.

“Ambil berapa, hyung?” Tanyanya bingung.

“1 lembar cukup.”

“Hooo~ terus beli berapa bubur??” Tanyanya lagi.

“Beli berapa yang Kyunnie mau.”

“Aaa~arraseo, Kyunnie pergi dulu!!”

Secepat Kilat bocah kecil itu melesat keluar dari kamar dan keluar dari apartement Siwon tanpa sempat namja tampan itu mencegahnya. Yang bisa Siwon lakukan hanya menghela nafas lelah dan kembali menutup matanya untuk beristirahat dengan sungguh-sungguh.

Ia ingin cepat sehat agar Kyuhyun tidak memaksakan dirinya untuk menjadi perawat dadakan yang bisa saja membuat Siwon semakin parah karena khawatirnya.

Sementara itu Kyuhyun yang ada diluar apartement.

Bocah kecil itu benar-benar pergi menuju supermarket yang berada tidak jauh dari apartment Siwon dan mengganggu pegawai supermarket itu untuk memilihkan beberapa bubur yang diinginkannya untuk Siwon dan dirinya sendiri.

“Ahh~ ada coklat!!” Serunya senang saat melihat jejeran coklat menggiurkan ada disana.

“Hey, anak kecil, berapa bubur yang kau mau?”

“Hey anak besar, berikan 10 bubur dengan rasa berbeda.” Jawab Kyuhyun dengan wajah datarnya membuat pegawai itu memberinya tatapan tajam.

“10 bubur? Apa kau punya uang?” Tanyanya sinis.

“Siwon hyungku akan membeli tempat ini jika dia mau, kau diam saja, cepat ambilkan!” Jawab Kyuhyun tidak kalah tajam.

“Siapa Siwon hyungmu?” Tanya seseorang dibelakangnya.

“Dia hyung tampan yang baik hati, tapi sekarang dia sakit.” Jawab Kyuhyun penuh semangat namun tiba-tiba bersedih. “Ahh~aku mau coklat!! Tapi Siwon bilang beli bubur saja.” Ucap Kyuhyun tiba-tiba kembali bersemangat.

“Kenapa begitu?” Tanya orang itu lagi.

“Aku hanya ingin beli bubur untuknya, tapi dia tidak bilang boleh beli yang lain, jadi…”

“Biar kubelikan, kau mau yang mana??”

“Hoo, jinjja!?!??!” Mata bulat Kyuhyun melebar.

“Jinjjayo~ ambillah.”

“Ehh ahjussi~ kau bukan ingin menculikku kan??” Tanya Kyuhyun dengan mata penuh selidik.

“Ahahahaha~ mulutmu memang aneh ya!!” Ucap ahjussi itu tidak habis pikir membuat Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Ahjussi!! Jadi atau tidak!!”

“Ahahaha, ambillah aku yang bayar.”

“Horeee~~~” Kyuhyun langsung berlari mengambil coklat yang dia inginkan.

Ahjussi berpakaian rapi itu mengira Kyuhyun akan mengambil semua coklat yang dia inginkan, tapi ternyata Kyuhyun hanya mengambil dua batang coklat dengan rasa vanilla.

“Cukup?” Tanya Ahjussi itu.

“Cukup! Kyunnie satu, Siwon hyung satu.”

“Baiklah, sekarang bayarlah buburmu dan pulang.”

“Arraseo~”

Dengan patuh Kyuhyun menuju kasir dan memberikan uang yang sudah diberikan Siwon pada kasir yang ada disana. Kemudian bocah kecil itu langsung mengambil bubur miliknya dan keluar dari supermarket itu setelah menundukkan badannya sopan pada ahjussi yang sudah membelikannya coklat.

Beberapa menit kemudian Kyuhyun kembali tiba di apartement Siwon dengan kantong plastic berisi 10 bubur dan dua buah coklat. Begitu sampai didalam Kyuhyun memberikan satu coklat untuk Siwon dan segera kedapur untuk membuat bubur.

Tidak lama Siwon juga sudah ada dibelakangnya duduk dimeja makan dan melihat semua yang dilakukan Kyuhyun. Bocah kecil itu tidak menyadari apapun karena serius memanaskan air sampai ia berbalik badan untuk mengambil cup bubur yang ada dimeja makan.

“Hyung!!!”

“Hyung temani.”

“Tapi hyung harus tidur.”

“Tidak apa-apa, hyung ajari, buat saja.”

Kyuhyun terlihat berpikir sebentar dan melihat Siwon dengan tatapan tajamnya lalu kembali berkutat dengan acara memasak bubur untuk Siwon hyungnya itu. Siwon mengatakan apapun yang harus dilakukan Kyuhyun untuk membuat bubur siap saji itu sampai semuanya selesai.

Saat itu tiba-tiba pintu depan dibuka dengan gampangnya oleh dua manusia yang merupakan hyung Siwon yang sudah kembali lagi. Donghae dan Hyukjae kembali dengan membawa berbagai bungkusan yang sudah dipesan Siwon sebelumnya.

“Selamat siang hyung~” Sapa Siwon begitu melihat mereka.

“Mwo? Kenapa kau ada disini? Bukannya istirahat.” Jawab Donghae memukul kepala Siwon dengan pelan.

“Apa yang kau lakukan, hyung!!” Protes Kyuhyun memberi Donghae death glarenya.

“Aku menemani Kyunnie buat bubur hyung.”

“Ohh~ ini yang kau pesan.” Ucap Donghae menyerahkan beberapa bungkusan pada Siwon.

“Ohh~ gomawo hyung~ nanti aku ganti uangnya.”

“Gwenchana~”

“Kyunnie~ ayo sini, ini untukmu pakailah.” Panggil Siwon pada Kyuhyun yang masih sibuk mengambil sendok.

“Hyung makan dulu.”

“Iya hyung makan, kau pakai ini dulu.” Jawab Siwon menyerahkan bungkusan yang berisi baju anak kecil seusia Kyuhyun.

“Waaaah~ ini untukku??” Tanya Kyuhyun dengan wajah riang.

“Tentu saja, ayo coba pakai.” Jawab Donghae.

Dan bocah kecil itu langsung berlari menuju kamar Siwon bukan ke kamarnya sendiri membuat ketiganya menggelengkan kepala mereka. Selanjutnya ketiga namja tampan itu pun saling berpandangan dengan wajah yang tiba-tiba serius.

“Bagaimana hyung?” Tanya Siwon sambil menarik buburnya mendekat.

“Kami belum menemukan apa-apa, Siwon. Mianhae~”Jawab Donghae merasa bersalah.

“Gwenchana, hyung, aku akan berusaha lagi setelah sembuh nanti.”

“Sebelum itu kami akan terus mencari dimana umma Kyunnie.”

“Aku sudah meminta bantuan temanku yang ahli dibidang seperti ini.” Ucap Hyukjae menenangkan Siwon.

“Apa polisi tidak perlu tahu?”

“Jangan dulu, jika mereka tahu pasti sudah ada yang mencarinya kemari.”

“Belum mungkin.”

“Mmm~ ne~ semoga ada yang merasa kehilangan, dia tidak bisa selamanya disini Siwon.”

“Aku mengerti hyung.” Siwon memakan bubur jadi itu dengan berbagai pikiran melayang dikepalanya sampai Kyuhyun yang sudah memakai baju baru keluar dari kamarnya.

“Hyung~ lihaat~” Panggil bocah kecil itu penuh semangat.

“Aigoo~ tampan sekali.” Puji Donghae saat melihat bocah kecil itu terlihat rapi dengan pakaian yang pantas untuknya.

“Sangat cocok Kyunnie~ ada pakai celana kan?” Tanya Hyukjae dan Kyuhyun langsung menatapnya tajam.

“Tadi ada celana baru, siapa yang belikan?” Tanya Kyuhyun teringat beberapa celana dalam kecil-kecil ada disalah satu bungkusan.

“Hae-hyung yang sudah melihat ukurannya.” Jawab Hyukjae dan Kyuhyun langsung menatap Dognhae dengan death glarenya.

“Aku hanya…”

TINTONG…

Bel pintu Siwon menghentikan perkataan Donghae dan membuat mereka semua melihat kearah pintu yang tertutup rapat itu. Siwon merasa tidak mengundang siapa-siapa kali ini hingga membuat keningnya berkerut bingung.

“Kau mengundang seseorang?” Tanya Hyukjae penasaran.

“Aku belum keluar hari ini hyung!!”

“Lalu??”

“Kalian kembali ke kamar, biar aku yang membuka pintunya.” Ucap Donghae menuju pintu.

Sementara Hyukjae mulai memapah Siwon untuk kembali kekamar sedangkan Kyuhyun masih berdiri ditempatnya menunggu siapapun yang berkunjung ke apartement itu. Dan begitu pintu itu terbuka, nada terkesiap keluar dari mulut Donghae, Kyuhyun dan tamu yang berdiri didepan mereka.

“Aaa~coklat ahjussi!!” Teriak Kyuhyun tidak percaya membuat Siwon berdiri dan melihat kebelakang.

“Appa!!” Siwon terlihat lebih terkejut dari Kyuhyun sendiri.

“Appa?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“S-silahkan masuk uncle.” Ucap Donghae tiba-tiba gugup.

“Selamat malam semuanya.” Ucap namja paruh baya itu yang mereka kenal dengan nama Choi Kiho, Appa dari Choi Siwon.

“K-kenapa Appa disini?” Tanya Siwon tidak senang.

“Appa dengar kau sakit, jadi appa ingin menjengukmu.” Jawab Appa Choi mengangkat tangannya yang berisi biah-buahan.

“A-aku…” Siwon langsung melihat Donghae dan Hyukjae membuat kedua hyungnya menggelengkan kepala mereka.

“Appa punya link sendiri, bukan mereka.” Jawab Appa Choi mengerti tatapan Siwon. “Apa Appa tidak boleh melihat anak sendiri.

“Aku tidak apa-apa.”

“Uncle masuklah, Siwon hanya demam biasa, sekarang sudah mendingan.” Ucap Hyukjae mencoba menenangkan suasana canggung disana.

“Ahjussi~” Panggil Kyuhyun tiba-tiba membuat semua mata melihat kearahnya. “Terima kasih coklatnya ne?” Ucapnya kemudian mendekat dan membungkukkan badannya sekali lagi didepan Appa Choi.

“Ahh~ gwenchana, ini ambillah.” Ucap Appa Choi kembali mengacak rambut Kyuhyun dan menyerahkan bungkusan buah-buahan itu.

“Terima kasih, Kyunnie boleh makan?” Tanya bocah kecil itu dengan sopan.

“Makanlah, ahjussi mau bicara dengan Siwon hyung sebentar.”

Appa Choi langsung mendekati Siwon yang sudah berjalan ke kamarnya setelah melihat Donghae dan Kyuhyun sekali lagi. Hyungnya itu langsung mendekati Kyuhyun dan membantunya membuka buah-buahan yang ada berbagai macam itu.

Sementara di kamar Siwon, Hyukjae langsung keluar setelah merebahkan Siwon diatas tempat tidur namja tampan itu. Meninggalkan Appa dan anak itu untuk saling berbicara karena ia tahu Appa Choi pasti sudah mengetahui apapun yang selama ini terjadi pada Siwon.

“Jadi apa memata-matai hidupku lagi??” Tanya Siwon tajam.

“Bukan begitu putraku.” Jawab Appa Choi sambil membenarkan selimut Siwon lalu duduk dikursi yang diduduki Kyuhyun sebelumnya.

“Lalu? Kenapa Appa tau aku sakit?”

“Appa hanya ingin menjagamu.” Jawab Appa Choi tetap tenang.

Karena memang selama ini ia menugaskan bawahan kepercayaannya untuk menjaga Siwon, putra satu-satunya itu dari jauh. Walau Siwon tahu, tapi ia tidak pernah peduli karena selama ini Appa Choi tidak menyulitkannya dengan penjagaan dari jauh itu. Tapi kali ini…Appa Choi ingin ikut campur.

“Aku sudah besar Tuan Choi.”

“But you are my only one, son~”

“Ne, ne, ne ada apa??”

“Mmm~ kau baik-baik saja?” Tanya Appa Choi dengan wajah khawatirnya membuat Siwon tersenyum.

“Aku baik Appa~, Appa bagaimana? Umma??”

“Kami baik-baik saja, jangan khawatir.”

“Mmm, nee~”

“Kuliahmu?”

“Semua lancar, aku belajar dengan giat.”

“Anak Appa!” Ucap Appa Choi bangga.

“Lalu?” Tanya Siwon tahu apa yang ingin dibicarakan appanya.

“Mmm, dia siapa?” Tanya Appa Choi to the point.

“Aku tidak tahu.”

“Lalu kenapa dia ada disini, apa yang kau pikirkan?”

“Aku menemukannya ditaman Appa, dia tidak punya siapa-siapa.”

“Kau tahu apa yang kau lakukan? Kau tidak bisa merawat anak kecil.”

“Aku tahu, aku sedang mencari orangtuanya.”

“Lalu dimana?”

“Belum ditemukan, aku tidak bisa mencarinya sendiri.”

“Appa tegaskan, kau tidak bisa merawatnya disini.”

“Appa!!”

“Kau masih kuliah Siwon, tidak bisa menjaga anak kecil, Kyuhyun masih butuh orangtuanya.”

“Ke-kenapa Appa tahu namanya?” Tanya Siwon tidak percaya.

“Sudah appa katakan, appa tahu semuanya.”

“Appa jangan ikut campur!!”

“Tenanglah Siwon, Appa hanya ingin yang terbaik untukmu.”

“Aku bisa mengurusnya sendiri.”

“Kau tidak akan menemukan orangtuanya dimanapun.”

“Kenapa appa yakin seperti itu!??!”

“Karna dia memang tidak punya!!”

“A-apa??” Mata Siwon melebar dengan kenyataan yang dia terima.

“Appa sudah menyuruh bawahan appa untuk menyelidiki semuanya, dia memang tidak punya orang tua.”

“La-lalu ke-kenapa dia ada disana?”

“Appa tidak tahu, yang appa tahu dia tidak bisa ada disini.”

“Aku akan merawatnya!” Ucap Siwon tanpa mendengar kata appa Choi sebelumnya.

“Choi Siwon!! Kau sadar apa yang kau katakan??”

“Sangat appa!! Aku akan menjaganya, Kyunnie tidak punya siapa-siapa kan?”

“Kau mencari masalahmu Siwon, kau tidak ada hubungannya dengan anak kecil itu.” Ucap Appa Choi tiba-tiba kesal dengan sikap putranya itu.

“Aku menyayanginya Appa.”

“Tapi dia bukan adikmu!!”

“Aku tidak peduli!! Aku tidak akan meninggalkannya seperti yang ummanya lakukan!!”

“Kau gila!!”

“Ya…aku…aku tidak akan melepaskan Kyunnie.” Ucap Siwon dengan tegas dan menatap mata Appanya itu tanpa berkedip.

“A-apa maksudmu?! Jangan bilang kalau kau…”

“Jangan berpikir yang tidak-tidak!!”

Appa Choi terdiam dan melihat tatapan mata Siwon yang tidak gentar menyatakan keinginannya seperti dulu saat ingin tinggal sendiri di Apartement agar dia bisa mandiri. Kini tatapan mata yang tidak pernah bermain dengan kata-kata itu kembali lagi menatapnya.

“Apa yang kau pikirkan Siwonnie?”

“Appa tidak bisa mencegahku.”

“Terserah padamu.” Ucap Appa Choi berdiri dan berjalan keluar dari kamar putranya itu dengan berbagai pikiran melayang-layang dikepalanya.

‘Aku harus melakukan sesuatu’

TBC….

Ahahahahahahahahahahaha…aku juga akan melakukan sesuatu.
Sampai jumpa lagi My lovelies.
With Love
Vie.

50 thoughts on “Little Duck 4

  1. kapan kyunnie gede nya??
    kalo udah gede kan siwon bisa nikahin kyunnie biar bisa tinggal serumah
    *plak hahahaha.. appa choi toh yang beliin kyu coklat
    lalu nanti kyunnie sama siapa??
    di suruh tinggal di asrama aja biar kyunnie juga bisa sekolah

  2. nunggu kyu nya gede kpn ya??masak siwon jatuh cinta ma anak kecil,,ntar pedofil donk,,,😁😁😁
    yg pasti ttp berharap semoga cepet ada wonkyu moment yg kyu nya dah gede,,xixixi

  3. Apa yang akan dilakukan appa choi??
    Mungkin pisahin dulu wonkyu..babykyu disekolahin dulu, terus kalau udah gede baru ditemuin lagi terus dunikahin deh hahaha…#ngarepbanget

  4. duh appanya siwon mah bikin deg”an ah -,-
    jd kyu bnr” gak punya ortu? lalu knp dia bs di taman itu yg katanya dia di tgl sm eommanya di sana???
    uhmmm semoga appa choi gak bertindak yg bikin kyukyu ngerasa terbuang lg deh hiks kan kasian kyukyuuuu
    lanjutkan eonnieeee kkk
    semangat neeee

  5. Haha..Vie unnie akan melakukan apa y..ketularan evil y unn..hihi..
    Penasaran banget dengan asal usul Kyunnie..identitasnya dia aja sampe g bs diketahui oleh appa Choi, pdhl detektif apoa Choi kn pst hebat..
    Kyunnie…kamu kok ngegemesin banget siiih..pingin nyubit pipinya..
    Siwon dah jatuh cinta sm Kyu? Usia mereka kn jauh banget y unn, gmn tuh..aduuuh, sy rewel y..hehe..
    Pokoknya ff ini selalu ku tunggu banget lanjutannya..mksh y unn dah update..😍😍

  6. vieeee~~~~ mianhaeee~~~ dateline nya molorrrr…lagi banyak kerjaan bngetttt…pas banget lagi galau juga jd idenya mentok :*(
    babykyu imut bnget siehhhh….makin kesini makin bkin gemes..
    donghae oppa mang pling th gmn cr jinakin baby kyu..kwkwkwkwkw
    babykyu lagaknya kaya ank gede aja..ada2 aja tingkahnya..tp mulutnya bner2 dah tuch..pedessssnyaaaa ^_^
    kasihan bnget babykyu udah nggak pnya siapa2..moga2 mang nggak ketemu ummanya juga biar ttp sma wonie oppa..
    duo eunhae mang paling bisa diandelin…cocokkkkk pokoknyaa
    wowww….kiho haraboji nongolllll….jngn aja ampe misahin wonkyu….kl bisa malah ngedukung lahhh..
    lnjut chiguuuuu…jngn lm2..fightingggg..

  7. Kyuhyun is a mysterious boy,jd makin penasaran siapa kyu sebenernya. oh jd apoa choi yg di temui kyu di supermarket. semoga kyu ga di pisahin sm siwonie

  8. sebenernya kyu itu siapa? kenapa kata appa choi memang dy ngga punya orang tua. dan kasian juga kyu kalo misal dy juga di pisahin sama siwon..😦
    di tunggu kelanjutannya eonni..😀

  9. babykyu aigoo ..
    untung wonnie cuma demam ya ..
    tp kasihan juga ya hehe

    kyunie khawatir bgt tuh ..tp ada yg lucu sih hehe dengan tingkahnya yg imut itu walau khawatir tp tetap lucu biki tertawa ..

    tp kyunie pintar ya dia rawat wonnie ..trus berani gitu ke luar sendiri beli bubur wonnie ..

    eh trus ketemu appa choi?
    aduuh apa betul kyunnie betul2 gx punya keluarga?? T.T
    ya ampun masa sih? kasihan T.T

    aku takut juga nih ..takut appa choi nekat dan buang kyunnie dari wonnie ?
    semoga gx ya ..
    gx tega klo sampe itu terjadi

    lanjut vie unni .. Hwaiting ^^

    and gomawo sudah update^^

  10. Kkkkkk kyu lucu jadi perawat siwon…..
    Mmmm ternyata appa choi itu…..
    Aisshhh knp appa choi tdk setuju klu kyunnie dirawat siwon.?

    Next eonni…. Yg cepat ne…. Heheheheh ceritanya keren….

    —–1315——

  11. kyu cepet gede kyu hoho
    sebenernya eomma nya kyuhyun itu siapa? kenapa appa choi bilang kyuhyun gak punya siapa siapa?
    apa appa choi gak suka sama kyuhyun? appa choi mau berbuat apa? okeh ini kebanyakan pertanyaan wkwk

  12. Tingkah baby kyu cute baget, terus sok dewasa ngerawat siwonnya ,,,, sebenarnya kyuhyun itu siapa ??? Terus kenapa appa choi bilang kyu nggak punya siapa siapa bahkan ibu pun nggak punya dan appa choi bakalan melakukan apa ???
    makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya di tunggu …..

  13. Jangan jahat dong appa choinya… kan kasihan kyu… biarin aja deh tinggal sama siwonnienya.. atau di adopsi aja.. jadi adiknya siwonnie… hehe..

    Lanjut terus eonnie… Hwaiting..

  14. Ah kyunnie lucu bgt sih bikin gemes.. kayanya siwon udah mulai jatuh cinta yah pas liat mata bulat babykyu…
    Cepat besar yah baby biar bisa sama2 siwon hyung terus…
    Koq ada appa siwon? Yaahh jgn pisahin mereka dunk appa… kasian kyuhyunnie udh ga pny org tua, dy cm pny siwon.. siwon jg ga mau pisah kan appa…
    Lanjut yah vi.. fighting..
    *jangan buat yg sedih2 yaa..*

  15. jd kyunnie sdh tdk punya orng tua??kmn orang tua kyunnie sbnernya?
    aigoo….appa choi kali ini ikut campur dlm urusan wonkyu, smga saja wonkyu bs tetep brsama meskipun appa choi brusaha memisahkan mereka

  16. akhhhh…. Saya ketinggalan again😦

    woy, Mr.choi kiho *peace, kagak sopan* jangan pisahin kiyu sma anakmu. kan kasihan kiyu kagak punya siapa2,mendingan selidiki dulu aja siapa keluarganya🙂
    dan oenni, jangan bikin kita greget dan makin penasaran. ntar kenak evilan kiyu baru tau rasa😀

    oenni next chap di tunggu…

  17. Appa choi mau ngelakuin apa tuh unn? Dia gak jahat kan? Dia gak akan misahin wonnie dan kyunnie kan? T.T kasihan mereka berdua kalau berpisah hikz…

  18. Lucunya babykyu ngurus siwon,tp tetep aja ya gk bsa msk kkkk….,ahh appa choi udh thu kyu tp ahjusi jgn apa2in kyu ya kn kshn,..ah iya bnr tuh kira2 kpn kyu bsrnya ya ??

  19. nah loh kira2 mksud appa choi apa ya ???? siwon ga boleh rawat kyu krn appz n eomma choi kah yang mau ngerwat atw gmn nih …
    duh jgn smpe deh kyu dipisahin lagi ama siwonnie kn ksian dia udh syng n prcya bgt sma siwon ..
    semoga nnti dpt solui trbaik buat siwon ^^
    dtgu klnjtanya vie unnie ^__^

  20. aish!!! kenapa kyunie harus kecil sih? aku kira appa choi suka sama kyunie. aiiiissshhhh!!!

    siwon kamu mulai menyukai kyuhyun!!!!

  21. haduhh kyunnie imut banget kek gitu.. Sok dewasa. Hihiihih suster kyu jagain siwonnya hebat😀😀 huh pengen nyubit pipinya akuuuu … Gemeeeeeeesssssss banget >////<

    hahaha ternyata coklat ajhussinya ayah siwon sendiri.. Kkk.. Hmm berharap appa choi ga berniat aneh-aneh untuk pisahin mereka.. Jangan dipisahin yah plsssss.. Mereka udh cocok banget😀😀

  22. Sebelum ada perdebatan tuan Choi dengan sang anak.Rasanya gemes sendiri dengan tingkah Kyuhyun kkkk.Tapi,mlht perdebatan tadi rasanya tidak akan baik.Menegangkan sekali.
    Sebenarmya mmng Kyunnie itu bikin penasaran banget.
    Semoga ..semua akan berjalan lancar.

    Fighting!!!

  23. mulutnya kyu emang bener2 minta dikaretin terus nanti aku ciumin gak berhenti2 hahaha
    sweetkyu inget terus sama siwon hyungny, aku kirain coklat ahjussi itu leeteuk hahaha
    aku juga akan melakukan sesuatu /menghilang

  24. kyaa jgn smpai appa choi memisahkn kyuhyun dri siwon deh, kn ksian kyuhyun gk pnya ortu.hmm gemes..bgt liat kyuhuun yg polos hehehe..aigoo kyunie.ummmaaa nani tunggu my baby nya hehe

  25. Tampaknya siwon hrus berusaha keras mertahanin kyu
    Untung sikap kyu sopan jadi ada kemungkinan appa kiho bakal suka sama kyu
    Semoga kyu dengan kepilosan dan kebaikannya mampu meluluhkan hati appa kiho

  26. aduuuuhhh appa choi ngapain mau misahin wonkyu sih?? kalo wonktu pisah,, kyunnie ama siapa dong?? kan ortu nya udh gak ada😦 kasian :”(

    lanjuuuuuuttt vie umma :*

  27. akhirnya lkyu kyu ketemuuu.jangan pergi lagi ya kyu. kasian siwoniee Dan appa Choi jangan pisahin wonkyu ya appa
    Dan aku masih penasaran dengan identitas kyukyu,

  28. akhirnya lkyu kyu ketemuuu. jangan pergi lagi ya kyu. Dan appa Choi jangan pisahin wonkyu ya. dan aku masih penasaran dengan identitas kyukyu…

  29. kyu mau di apakan sama appa choi
    semoga gak di pisahkan sama wonnieee
    dan kyu cpt besarnya supaya bisa membuat siwon tambah jatuh cinta sama kyu
    ayo eonni tetap semangatnya buat ff nya

  30. kyuniee.. lucu bgt sie kamu.. tp kamu sbnrnya siapa, umma mu kmn? knp kata appa choi kamu tak punya ortu?
    semoga kamu tidak dipisahin dg siwon hyung sm appa choi yaa..
    unniiee.. tolong jgn pisahin mrka yaa.. ✌

  31. Anyooong….
    Aq pembaca lama yang baru bisa komen. Maaf ya bukan gak menghargai karya kamu tapi post kom3n lewat hp q gak bisa”. Intinya aku sangat suka tulisan” kamu….
    Kapan” aq boleh minta pw ya….

  32. Appa choi kejam pengen kyuhyun pergi… jangan pisahin mereka, mereka udh ditakdiran bersama.. babykyu masih kecil udh dewasa bgt..babykyu cepet dewasa biar bisa nikahin siwonnie kkk

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s