Little Duck (I will follow you)


LITTLE DUCK (I’ll Follow You)

Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Other Members.

Pairing : Wonkyu Like I love.

Genre : Brothership, Romance, Fluff.

Warning : Boys Love As Always. Alur aneh, ceritanya juga aneh, yang buat lebih aneh, dan yang baca…?

Disclaimer : Wonkyu milik kita bersama.

**

Choi Siwon namja tinggi berparas tampan dengan lesung pipi dikedua pipinya, rambut hitam yang selalu rapi membuatnya terlihat sempurna. Saat ini Siwon sudah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa tingkat pertama di salah satu Universitas terbesar di Seoul, Korea Selatan. Kyunghee University.

Namja tampan itu dikenal sebagai pewaris tahta dari kerajaan Choi yang mengendalikan sebagian besar perusahaan di Negara Gingseng itu. Tapi Siwon memilih menikmati masa mudanya sebagai dirinya sendiri bukan sebagai seorang direktur yang disanjung semua orang.

Siwon lebih memilih tinggal bersama anjing kecil kesayangannya di apartment yang ada dikawasan elit disana daripada menghabiskan waktunya terkurung disangkar emas istananya. Apartment itu pun atas persyaratan dari appanya yang sebenarnya tidak pernah merelakan keputusan yang diambil putra semata wayangnya itu.

Suatu hari…

“Apartementmu berlebihan, Siwon!!” Kata Hyukjae yang baru saja memasuki apartement mewah yang didominasi warna emas itu.

“Jangan mengingatkanku, hyung!!” Siwon hanya bisa menyangkal keluhan hyung atau sahabat sekaligus seniornya di kampus itu.

“Untuk ukuran mahasiswa, kau benar-benar kaya.”

“Sudahlah hyung!!”

“Ini pasti Umma Choi.” Hyukjae mengamati sebuah lukisan yang ada didinding ruang tamu Siwon.

“Hyung!! Pulanglah!!” Kesal Siwon akhirnya.

“Tidak!! Hae-ah akan kesini.”

“Whatever!!” Siwon memutar bola matanya malas lalu segera meninggalkan hyungnya itu diruang tamu.

Namja tampan berlesung pipi itu memang terkenal sangat baik namun hanya beberapa orang yang bisa benar-benar dekat dengannya. Walau Siwon selalu ramah pada siapa saja namun dia akan menyeleksi siapa yang boleh masuk dalam kehidupan pribadinya.

Salah satunya Eunhyuk dan Donghae yang sudah dianggapnya sebagai hyung sendiri walau mereka hanya kenal dari awal Siwon memasuki kampus bergengsi itu.

“What’s up, guys??” Sapa Donghae tiba-tiba masuk dari pintu depan menggunakan password yang sudah diberikan Siwon padanya.

“Hey..lover~” Jawab Hyukjae dengan wajah sumringah melihat Donghae yang berkilauan polosnya. Kkkk.

“Siwonnie, ini untukmu.” Panggil Donghae sambil meletakkan beberapa amplop surat merah muda dimeja didepan Hyukjae.

“Surat cinta lagii~~”

“Buang saja hyung!! kenapa kau mengambilnya??”

“Aku diancam dengan ikan ini~” Jawab Donghae pasrah sambil mengangkat boneka ikan orange putih kecil ditangannya.

“Pabbo!!” Gumam Hyukjae pasrah.

“Kau yang pabbo, ini ikanku!!”

“Siapa yang mau ikanmu??”

“Hyung!! jangan ribut!”

Siwon kembali ke ruang tamunya dengan minuman untuk mereka bertiga, terlihat seekor anjing kecil sedang mengekori dengan patuh dibelakang kakinya.

“Hey, buddy..apa kabar?” Tanya Donghae melihat anjing kecil itu.

“Dia tidak bisa menjawabmu, Hae-ah!!” Kata Hyukjae mengambil minumannya.

Siwon tidak peduli apa yang hyung-nya lakukan karena dia sudah menjauh kembali untuk menghilangkan surat pink itu dari pandangannya.

Setiap hari surat-surat berwarna pink itu selalu diterimanya atau orang terdekatnya dari berbagai yeoja cantik yang ada dikampus mereka. Namun tidak ada satupun yang pernah dibaca Siwon karena ia tahu apa yang ada didalamnya dan tidak ada yang bisa dilakukan Siwon untuk mereka.

“Kapan kau akan memilih salah satunya?” Tanya Hyukjae melihat Siwon kembali dengan tangan kosong.

“Tidak akan pernah.” Siwon mengangkat dua tangannya sambil tersenyum dengan manisnya.

“Hopeless!” Jawab Donghae.

“Aku senang hanya bersama kalian, dan bugsy..hyung~ jangan membuangku!!” Ucap Siwon tiba-tiba membuat dua namja didepannya diam terpaku.

“Apa kami harus membawamu ke ranjang juga??”

“Andwaeeee!!!!”

“Ahahahahhhahaa!!” Donghae dan Hyukjae langsung tertawa dengan riangnya melihat wajah horror Siwon yang sepertinya membayangkan apa yang terjadi diranjang yang mereka katakan itu.

Dan seperti itulah datarnya kehidupan Siwon yang hanya ditemani kedua hyung dan anjing kecil berwarna hitam putih kesayangannya. Walau terkesan membosankan tapi Siwon menikmati dengan sepenuh hatinya.

Sampai suatu hari pertemuannya dengan seorang makhluk kecil ditaman merubah segala kehidupan normalnya menjadi musibah atau pun anugrah untuknya.

Suatu pagi Siwon yang selesai berlari pagi disekitar lingkungan tempat tinggalnya memilih beristirahat dari kegiatan pagi itu ditaman dekat apartmentnya. Setiap pagi Siwon memang melakukan olahraga pagi itu untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Pagi ini seperti biasanya juga Siwon selalu beristirahat disalah satu bangku taman yang ada disana. Taman yang terlihat sepi kerana belum banyak orang beraktifitas sepagi itu. Siwon yang sangat menyukai kesendirian selalu menikmati pagi itu dengan suka cinta sampai tiba-tiba suara isakan kecil mengganggu pendengarannya.

“Hiks..hiks..hiks..”

Siwon berpaling melihat kesana kemari mencari asala suara kecil itu, namun tidak menemukan siapapun disana. Namja tampan itu sampai bergidik sendirian memikirkan siapa yang mengganggunya itu jika tidak ada wujudnya.

“Hiks..hiks..hiks..”

“Siapa disana??” Tanya Siwon akhirnya.

“Hiks..”

“Hiks??”

“….”

“Apa cuma perasaanku saja?” Akhirnya namja tampan itu berdiri dari duduknya.

Lelahnya menguar entah kemana saat rasa penasaran mendera kepalanya kerana suara kecil yang menangis itu. Siwon memilih berjalan kecil ke samping kirinya dan tidak melihat apapun disana apalagi diantara tanaman setinggi pinggi disana.

Kemudian Siwon berjalan ke kanannya dan melakukan hal yang sama meneliti semak-semak tanaman yang memungkinkan orang bersembunyi disana. Namun tidak ada yang ditemukannya sampai ia percaya semuanya hanyalah hayalannya semata.

Siwon pun memutuskan untuk pergi saja dari sana sebelum waktunya habis untuk hal yang tidak berguna. Namja tampan itu masih punya jadwal kuliah yang harus didatanginya sejam kemudian.

Namun saat langkahnya hampir menjauh dari sana tiba-tiba saja tangis seseorang pecah dengan kerasnya membuatnya langsung berhenti dan berpaling kebelakang.

Namun tetap saja tidak ada siapapun disana, bahkan jejak yang bisa dilihatnya pun tidak ada disana membuatnya sedikit kesal dan kembali berpaling.

“Huaaaaaaa~~~” Tangisan itu kembali terdengar saat Siwon ingin menjauh.

“Aigooo~~~ siapa yang ingin menggangguku??” Tanya Siwon akhirnya kembali mendekat kesana dan berdiri mengamati dengan teliti.

Dengan sangat hati-hati Siwon mengamati setiap celah bangku taman itu bahkan semak tanaman yang hampir sepinggang itu yang bisa membuat orang sembunyi diantaranya.

Disanalah ia bisa melihat gerakan kecil dibelakang salah satu bangku yang tidak jauh dari tempatnya berada. Siwon yakin itulah yang menangis tadi seperti memanggilnya. Dengan perlahan Siwon mendekati bangku itu dan menyadari gerakan kecil itu semakin menghilang.

Begitu sampai Siwon bisa melihat dengan jelas gerakan itu dilakukan oleh seseorang anak kecil yang sedang meringkuk ditanah sambil memeluk lututnya yang… omooo, berdarah.

“Aiigoo, kau kenapa, sini aku obatin, cepatlah.” Ucap Siwon langsung mendekat lagi dan menarik anak kecil itu lalu duduk dibangku.

Saat itu Siwon sadar bahwa orang yang dimaksudkannya itu hanyalah seorang anak kecil yang berusia sekitar 6 atau 7 tahun. Wajah putih pucat yang basah oleh airmata dengan mata bulat boneka yang masih tergenang cairan hangat itu membuat Siwon terpaku ditempat.

“Si-siapa kau?”Tanya Siwon kehilangan kata-kata.

Pertanyaannya membuat bocah kecil itu sedikit tidak senang hingga tangannya bergerak-gerak tidak nyaman. Dan Siwon kembali tersadar bahwa dia menggenggam pergelangan bocah itu sedari tadi yang terasa sangat dingin ditelapak tangannya.

“Berapa lama kau disini? Untuk apa kau disini? Bersama siapa??” Tanya Siwon lagi sambil mellihat kesekelilingnya.

“Hiks..” Hanya itu jawaban yang dikeluarkan bocah kecil itu sambil menundukkan wajahnya.

“Omooo!! Aku lupa. Tunggu sebentar.” Siwon baru melihat kembali luka kecil dilutut putih bocah kecil itu.

Lalu namja tampan itu langsung mencari tasnya dan mengeluarkan handuk kecil yang dipakainya untuk membasuh keringat dan boto minuman mineral yang masih ada isinya. Dengan tergesa Siwon kembali pada bocah kecil yang kini sudah duduk dibangku itu sambil meniup lukanya yang terasa perih.

Tanpa kata-kata Siwon menyiram luka itu hingga membuat bocah itu meringis dan Siwon ikut meringis namun tetap melanjutkan pekerjaannya membersihkan luka itu. Setelahnya Siwon menyapu perlahan dengan ujung handuk kecil itu hingga terlihat bersih dari debu dan batu kerikil kecil-kecil yang sudah bercampur dengan darah.

“Sudah, apakah sakit??” Tanya Siwon kemudian.

Bocah kecil itu hanya menganggukkan kepalanya dan melihat wajah Siwon dengan seksama hingga namja tampan itu tersenyum manis dan menenangkan untuknya.

Tanpa sadar tangan bocah kecil itu langsung terangkat untuk menyentuh dimplenya yang dalam membuat Siwon sedikit tersentak dan bocah itu seketika menundukkan kepalanya.

“Ahh, mianhae…siapa namamu? Kenapa ada disini??”

“Kyunnie…” Jawab bocah kecil itu kembali melihat wajah tampan didepannya.

“Kyunnie?? Nama yang bagus. Lalu apa yang kau lakukan disini pagi-pagi??” Tanya Siwon lagi namun hanya suara perut Kyunnie yang kelaparan sebagai jawabannya.

“Aigooo…Aku tidak punya apa-apa disini.” Siwon merogoh tas sportnya untuk mencari makanan ringan yang memang tidak pernah dibawanya.

“Tunggu sebentar!!” Namja tampan itu berhenti tiba-tiba lalu mengambil handuknya dan menyiram air mineralnya sedikit pada handuk itu kemudian melihat Kyunnie.

Siwon bisa melihat wajah bulat putih itu mengkerut tidak terima dengan apa yang akan dilakukannya. Entah apa bisa menebak pikirannya tapi Siwon sepertinya tahu apa yang ada dikepala bocah kecil itu.

“Handukku bersih, kecil. Wangi lagi.” Ucap Siwon menyuarakan pikiran Kyunnie.

“Jin-jja??”

“Ne…Jeongmal.” Senyum Siwon dengan manisnya.

Dan Kyunnie pun menutup matanya agar Siwon bisa melakukan apa yang ingin dilakukan namja tampan itu padanya. Untuk sesaat Siwon terdiam terpaku melihat wajah malaikat kecil itu yang putih dan menenangkan.

“Cepat bercihkan!!” Protes Kyunnie membuat Siwon sedikit terkejut.

“Ahh!! Mianhae~” Siwon langsung menyapu handuk kecil itu di wajah imut Kyunnie secara perlahan.

Perlahan wajah imut itu pun terlihat bersih dari abu dan kotoran yang menempel disana membuat Siwon sekali lagi harus terpana melihat wajah putih bersih bak persolen itu. Namun tatapan itu terputus kerana suara perut Kyunnie yang sekali lagi memberitahukan keinginannya.

“Omooo, tunggu disini!!”

Siwon langsung berlari meninggalkan bocah kecil itu membuat Kyunnie menatapnya tanpa kata-kata dan akhirnya menghembuskan nafas lelahnya. Kemudian Kyunnie kecil sadar bahwa handuk putih milik Siwon dan tas-nya masih ada disana.

“Dia kembali?” Tanyanya pada tas hitam yang terletak dibawah kakinya itu.

Karna memang tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya Kyuhyun kembali menghela nafas lelah sambil melihat handuk kecil itu ditangannya. Lalu perlahan bocah kecil itu mengangkat handuk itu sampai ke hidungnya dan menghirup aromanya.

“Wangiii~” Ucapnya dengan wajah berbinar.

“Tentu saja, kau pikir aku siapa?” Tanya Siwon sudah berdiri didepannya.

“Namja asing!” Jawab Kyunnie menurunkan handuk itu yang menutupi seluruh wajahnya.

“Heyy~ namaku Siwon, panggil aku Siwon hyung.”

“Kenapa harus??”

“Karna kau lebih kecil dariku.”

“Tidak mau!!”

“Aigooo~ ini makanan untukmu, makanlah.” Siwon menyodorkan beberapa bungkusan kecil berisi sarapan yang dibelinya tidak jauh darisana.

“Makanan? Untukku??” Tanya Kyunnie dengan wajah berbinar yang menggemaskan.

“Ne, untukmu. Cepat makan.”

“Gomawoyooo, Siwon hyung~” Kyuhyun berseru sambil mengambil bungkusan itu dan memeluknya.

Siwon kembali kehilangan kata-kata melihat tingkah bocah asing yang baru saja ditemuinya itu. Siwon tidak bisa menebak apa yang akan dilakukan bocah itu yang membuatnya sangat terkesan. Apalagi saat perubahan ekspresinya akan makanan dan langsung merubah panggilannya.

“Baiklah, aku harus pergi. Hati-hati ne?” Siwon melihat Kyunnie tidak menghiraukan kata-katanya kerana bocah itu sudah tenggelam pada makanannya yang terlihat sangat lezat.

Namja tampan itu hanya bisa menggelengkan kepalanya dan mendesah lega. Kemudian Siwon segera mengambill tasnya dan pergi darisana tanpa melihat kebelakang lagi.

Dimana Kyunnie kecil sedang menatapnya dengan berbagai kata-kata namun tidak ada yang diucapkannya selain memakan makanan enak itu sampai tidak bersisa. Lalu bocah itu mengambil handuk kecil putih milik Siwon yang disimpannya.

“Hangat…” Gumamnya setelah melilitkan handuk itu dilehernya.

**

Sementara itu Siwon yang buru-buru tidak ingat lagi sudah meninggalkan handuk kecilnya pada bocah kecil itu. Kerana namja tampan itu langsung menuju kampusnya setelah bersiap-siap dengan kecepatan diatas rata-rata.

Sampai di kampus Siwon diteror kedua hyungnya yang melihat keterlambatan namja tampan itu di parkiran. Namja tampan yang serba sempurna itu dikenal dengan kedisiplinannya dalam hal apapun hingga sedikit saja salah mereka akan langsung tahu.

“Apa yang kau lakukan ditaman?” Tanya Hyukjae dengan mata menyelidik saat mereka sudah ada dikantin kampus.

“Tidak ada, hyung.”

“Tidak biasanya kau terlambat walau beberapa menit.” Sambung Donghae yang ikut penasaran.

“Hyung jangan begitu!!”

“Ahahaha…kami bercanda.”

“Baiklah, aku pergi dulu.”

“Mwooo??”

“Sampai nanti, hyung.” Siwon melambaikan tangannya dan menebar senyum manis yang membuat semua yang disana ingin memiliki senyum itu untuk mereka.

Sedangkan Hyukjae dan Donghae hanya bisa melongo menatap kepergian namja tampan itu yang sepertinya punya kegiatan lain setelah ini.

Yang dilakukan Siwon hanya kembali ke taman tadi pagi ingin melihat bocah kecil yang diberinya makan dan pertolongan serta handuk kecilnya yang tidak sengaja ditinggalkan.

Tapi yang didapat namja tampan itu hanya taman yang sepi dan bangku taman yang tidak bersisa apa-apa seperti tidak ada pengunjungnya.

“Apa dia sudah pulang?” Tanya Siwon entah pada siapa. “Handukku…”Gumamnya kemudian.

Lalu namja tampan itu pun memutuskan untuk segera kembali ke rumahnya dan beristirahat dari kelelahan. Dengan mengira Kyunnie kecil yang dikenalnya sudah kembali ke rumahnya sendiri dengan membawa handuk kecil kesayangannya.

Tanpa siwon tahu dibelakangnya terlihat bocah kecil yang dikenalnya sudah kembali dan duduk ditempat mereka semula dengan handuk kecil Siwon dibahunya.

**

Keesokan Harinya…

Siwon masih melakukan kegiatannya setiap pagi yaitu berkeliling komplek apartmentnya sampai matahari naik menyinari seluruh permukaan bumi. Apalagi hari ini Siwon tidak punya kegiatan lain selain beristirahat di rumahnya dan bermalas-malasan dengan anjing kesayangannya.

“Semoga dia ada disana.” Gumam Siwon sambil memasukkan kotak berisi sandwich yang sudah dibuatnya dan botol susu putih yang full ke dalam tasnya.

Kemudian namja tampan itu segera keluar dari rumahnya membawa mobilnya dan mulai berlari dari sana sampai seluruh komplek dan kembali lagi dan berlari lagi sampai tiga kali putaran.

Setelah cukup Siwon segera menuju taman tempatnya beristirahat dan mencari keberadaan makhluk kecil yang menarik perhatiannya walau baru sekali berjumpa.

Sampai disana Siwon tidak melihat keberadaan makhluk kecil itu apalagi handuknya yang sengaja ditinggalkannya. Sedikit menelan kekecewaan namja tampan itu segera menuju bangku taman tempat mereka bertemu kemarin.

Siwon memilih beristirahat sendiri saja dan memakan sendiri sarapan yang sudah rugi dibawanya kesana. Baru saja mulutnya terbuka ingin menggigit sandwichnya yang lezat, sebuah suara membuatnya berhenti didepan mulutnya.

“Itu untukku kan?? Untukku?? Berikan Siwon hyung, berikan.”

Tanpa bisa berkata-kata Siwon langsung memberikan kotak bekalnya yang masih penuh itu yang disambut bocah kecil itu dengan penuh semangat. Tanpa mengucapkan apa-apa juga si kecil itu langsung menyantap makanan itu dengan wajah yang berbinar-binar.

Siwon menatap wajah kecil yang penuh kebahagiaan itu dengan takjub sambil sesekali menggelengkan kepalanya dengan gemas.

“Berapa hari kau tidak makan, hm?” Tanya Siwon heran.

“Amamdnmnhgmdvndj”

“Hey, makan dulu baru bicara.” Protes Siwon yang membuat Kyunnie langsung memberinya tatapan tajam dan buru-buru menelan makanannya.

“Siapa yang tanya tadi, hyung kan? Kan?”

“Ahahaha, mian, mian, ayo makan lagi.”

Kyunnie kecil langsung memakan sandwichnya kembali walau dengan bibir yang dikerucutkan beberapa kali karena kesal pada Siwon.

“Heyy..jangan buru-buru, itu semua untukmu..” Siwon menyapu pipi chubby Kyuhyun yang belepotan karna makannya yang berantakan.

Kyunnie kecil hanya menatap Siwon sekilas lalu kembali memakan sarapannya yang sangat lezat dan mengenyangkan itu.

“Kenapa kau selalu disini, Kyunnie?” Tanya Siwon kemudian.

“Menunggu hyung.”

“Hyungmu? Dimana?”

“Jauh disana~”

“Mwo?” dimana?”

“Udah siap, gomawo.” Kyunnie kecil bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan Siwon yang terdiam.

“Dia marah?” Tanya Siwon tidak mengerti.

Kyunnie meninggalkannya tanpa berpaling melihat kebelakang sekali lagi membuat Siwon menelan kekecewaan ingin mengenal bocah asing itu lebih dekat. Akhirnya ia pun memilih untuk pergi saja dan menghabiskan waktu liburnya dirumah.

Tanpa Siwon ketahui bahwa Kyunnie kecil sudah kembali bersama handuk putih dekil dilehernya dan melihat kepergiannya dengan wajah sedih. Tapi kemudian bocah kecil itu langsung berjalan terburu-buru mengikutinya hingga tiba di tepi jalan tempat mobil Siwon berhenti.

“Kyunnie?” Tanya Siwon begitu melihat saat pintu mobilnya sudah terbuka dan Kyunnie langsung masuk kesana tanpa ekspresi.

“Kyunnie, ikut hyung.”

Tbc…

Ahahahahahahha…mau update yang lain belum siap..daripada nggak..ini dulu ne??

Semoga memuaskan..

75 thoughts on “Little Duck (I will follow you)

  1. Waduhh itu makhluk kecil nan manis punya siapa tuh kliaran sndirian?? *plaakkk

    Aigoo kek’a kyunnie kecil ini sengaja mo ngikutin siwonnie eoh? Knpa? Mo mnta di jadiin wifu’a won ya ya ya??😄 kecil” aja udah tau namja ganteng pake di intilin sgala lagi..
    Bawa aja kerumahmu wonnie di kurung trus di kunciin dikamar wakakakak

  2. Siapa sebenarnya kyunnie?
    Kenapa dia selalu di taman?
    Apa kyunnie nggak punya keluarga dan rumah?
    Wuahh bikin penasaran
    Ditunggu lanjutannya

  3. Kyu ngilang-ngilang mulu:/ terus datang tiba2 lg klo ada makanan *plakk*…
    Serem ih -.-
    Woaaaahhhhh perbedaan umur kyu sama siwon jauh bgtt…😮
    Gemes kalo bayangin kyu ngomong cadel😀 …

  4. Hohoho… Ff baru lagi ini.
    Tapi,siapa sebenarnya Kyunnie ini…?
    Dia sepertinya bgtu misterius..kkkk.

    Fighting eonni!!!

  5. sebenarnya siapa kyunnie itu.. hm msih tanda tanya besar..sprtinya dia sudah mengenal siwon klo bgtu siapa siwon utk kyunnie..

  6. hallo aku reader baru~ salam kenal hehehe
    sebenernya kyunnie itu siapa? kok selalu ada ditaman? apa kyunnie ga punya orang tua?
    ayoo ditunggu kelanjutannyaa.

  7. Ahhhhh suka suka 😍
    Suka banget kalo ada fanfic yg si kyu masih kecil,,, walaupun ntar si siwon jadi pedopil hahahaha 😛
    Lanjut lanjut vie

  8. sukaaaaa,,,
    ohhhh babykyu lucu banget,,, hehhehe ^^
    kyu ga punya rumahkah? siwon jadi pedhofil deh, tapi ga apa apa asal sama kyu

    lanjut ya author please^^

  9. Anyeooong…
    Heeee aku boleh mampir lagi kan?….
    Hmmm siwon bkal jadi paedofil nih.heee
    Tapi ngak bakal bisa ngelak juga kalo ngebayangin wajah imut bin menggemaskan milik seorang cho kyu.

  10. hi … lama tak berjumpa… akhirnya bisa baca tulisan km lagi setelah sekian lama…
    aigo ternyata kyunie nya disini masih anak kecil… tiba2 nongol di taman… dan munkin kyunie selalu berjodoh denan wonnie… bause berharap happy end

  11. Loh eh kyu nya masih kecil? Kok rada misterius ini bebi, bikin penasaran .. langsung aja cuss baca ch selanjut nya hehe, soalnya baru baca ff kmu yg ini😄

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s