You’re All That I Need


WALL

“You’re All That I Need”

Nggak ada cover ffnya..nggak sempat buat..kkkk.

Happy Wonkyu Day 2015.

Four years with you is nothing I regret,

It’s always full of love and happiness”

**

INI YANG PERTAMA UNTUK HARI INI..

Semoga kalian mau menunggu hadiah dari Vie sampai hari ini berakhir ne..

Happy Wonkyu Day My Lovelies.

Four year Four Presents

**

From Vie

“You’re All That I Need”

Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Kim Ryeowook, Kim Kibum

Pairing : As always Wonkyu

Genre : Romance, Friendship, School life.

Warning : Boys Love just like I love. Alur aneh, cerita aneh, yang buat lebih aneh lagi..lalu yang baca??
“TYPO’S BANYAK”

Ini merupakan hadiah ultah untuk unnie Indy…mianhae jika hanya seperti ini. Terima kasih untuk semuanya unnie.terima kasih…semoga unnie selalu diberi kebahagiaan dalam hidup ini. Selamat ulang tahun ne~.

Ohhh..ini juga untuk memeriahkan WONKYU DAAY
HAPPY WONKYU DAY LOVELY READERS…

Bulan ini genap 4 tahun Vie mengenal babykyu, dan Wonkyu tentu saja
Dan yang pasti mengenal kaliaaaaaaaan..

Ahhh..4 tahun..ternyata hanya waktu yang sangat singkat.
Sekali lagi..

HAPPY WONKYU DAAAYYY~~
**

Here you go~

Choi Siwon merupakan satu-satunya pewaris utama keluarga Choi yang terkenal diseluruh negara, atau Seoul lebih tepatnya. Namja tampan berambut hitam, berbadan atletis dan kebaikan hati yang membuat iri apalagi dengan lesung pipi dikedua pipinya membuatnya semakin terlihat sangat mengagumkan.

Saat ini Choi Siwon bersekolah disalah satu sekolah terkenal yang ada di Seoul, dengan kepintaran dan kharismanya Siwon menjabat sebagai yang paling dipercaya semua guru disana, yaitu sebagai Ketua Osis.

Tidak hanya dia, beberapa namja tampan dari keluarga berada juga menjabat bagian terpenting dalam sekolah itu. Siwon sendiri yang merekrut semua teman sekaligus hyungnya yang ada disana untuk menjabat di OSIS dan membantunya membuat sekolah itu lebih berwarna.

Diantaranya ada Lee Hyukjae yang menjabat sebagai bendahara yang dikenal dengan kepelitannya, namun Siwon memberinya jabatan itu agar keuangan OSIS bisa terjaga. Walau sesekali namja dengan gummy smilenya itu terlihat pelit berlebihan.

Tapi ada yang bisa mengawal sifatnya itu dengan ketenangan dan kesiapannya dalam berbagai urusan, Lee Donghae. Ada juga Kim Ryeowook yang menjabat sebagai sekretaris OSIS dengan kelincahan dan keramahannya dia bisa membuat berbagai event disekolah itu selalu berakhir sukses dan mendapat pujian.

Sementara jabatan paling penting setelah ketua OSIS dipegang namja cantik berbulu eh, berambut lembut berwarna coklat. Kulit putih dengan pipi chubby dan bibir berwarna pink membuatnya mengalahkan kecantikan semua yeoja yang ada disana.

Tidak salah ia diberi julukan sebagai namja cantik.

Dia bernama Cho Kyuhyun yang menjabat sebagai wakil Ketua OSIS yang selalu mendampingi dan mendukung apapun keputusan yang dibuat oleh Siwon sebagai ketua. Walau hampir semuanya Kyuhyunlah yang mengatur dibelakang layar karena kepintaran namja cantik itu yang diluar batas.

Dan namja-namja tampan itulah yang menggerakkan sekolah itu menjadi lebih terkenal dengan event-event hebat mereka. Walau tampan dan sibuk seperti itu, mereka semua bisa dipastikan mendapat nilai tertinggi dikelas mereka.

Karena itu pula mereka diizinkan santai diruangan Khusus OSIS disaat yang lain sedang belajar dikelas mereka masing-masing. Dan hari ini disaat pelajaran keempat berlangsung disaat semua orang sedang mengantuk dan kelaparan.

Dua namja tampan sekolah itu sedang berada diruangan mereka dan terlihat sibuk sendiri tanpa siapapun yang bisa mengganggunya. Sepertinya mereka tidak peduli pada pelajaran yang sedang berlangsung dikelasnya masing-masing.

“H-hyunggghh~” Suara pelan hampir tidak terdengar keluar dari bibir salah satu namja disana.

“Mmmh??” Jawab namja satunya lagi.

“J-jangan~nnh, keatas~” Ucap namja itu lagi yang ternyata adalah Cho Kyuhyun.

Saat ini namja cantik itu sedang bertahta dengan nyamannya dipangkuan namja yang diakui tampan sesekolah itu yang bernama Choi Siwon.

Apa yang mereka lakukan?

Mmm, saat ini Siwon terlihat sedang menyusuri leher jenjang Kyuhyun yang terlihat putih mulus itu dengan bibirnya. Ya…dan Kyuhyun yang menerima semuanya hanya menengadahkan kepalanya untuk memberi ruang lebih pada apa yang dilakukan namja tampan itu.

Dengan mata terpejam dan nafas teratur perlahan Kyuhyun menikmati sentuhan lembut yang dilakukan Siwon dileher dan atas dada yang sudah dibuka kancing kemejanya.

“Hyung~” Panggil Kyuhyun tercekat saat dirasakannya Siwon menggigit kecil lehernya yang putih itu. “Jangan diatas, pabbo!!” Cetusnya tajam sambil memukul lengan Siwon memeluknya.

“Aku tidak tahan, baby~ dia sangat putih.” Jawab Siwon melihat Kyuhyun masih memejamkan matanya.

“Mmm~ kau sangat harum~” Bisik Siwon menghirup dalam leher Kyuhyun yang terpampang didepannya dan bisa dipastikan pipi chubby itu merona walau ia tidak bisa melihatnya.

“Hyungg~akuhh~mmm~” Ucap Kyuhyun terbata saat Siwon mulai mengecup seluruh leher Kyuhyun perlahan.

Namun Siwon berhenti tiba-tiba saat merasakan ada sesuatu yang mengenai perutnya dan bisa menyadari benda apa itu. perlahan tapi pasti Siwon memberi kecupan-kecupan kecil dileher Kyuhyun sambil tangannya mengembalikan baju Kyuhyun seperti semula.

“Hyung!!!” Protes Kyuhyun tidak terima.

“Tidak Kyu~ sebentar lagi pulang, mereka semua akan kesini, apa kau…”

“Tidak!!!” Jawab Kyuhyun cepat dan kembali duduk dengan benar dipangkuan Siwon hingga wajah mereka sejajar.

“Nanti kita lanjutkan. Ayo bersiap.” Ucap Siwon kemudian sambil mengecup ujung hidung Kyuhyun yang membuat namja cantik itu memejamkan matanya.

“Beautiful~”

“Tampan, right!! Tampan.” Ucap Kyuhyun tajam langsung berdiri dan memberi Siwon death glarenya.

Dan saat itu pula pintu ruangan itu dibuka paksa dari luar membuat keduanya sedikit tersentak dan melihat siapa yang datang.

“Yo~ kalian bolos lagi?” Ucap namja tampan namun terlihat manis itu.

“Kibum? Sudah selesai? Tanya Siwon mengalihkan pembicaraan sementara Kyuhyun kembali ke mejanya untuk mengambil kesayangannya disana. PSP.

“Iya~ kita mau pulang…kalian?”

“Kami akan menyusul, oh ne~ kali ini kau harus ikut dalam event kita, ok? Jangan jadi banyangan saja.” Ucap Siwon mendekati Kibum dan merangkulnya.

Kyuhyun hanya melihat mereka sekilas kemudian kembali sibuk dengan gamenya bahkan saat Siwon sudah keluar bersama Kibum dan bertemu dengan beberapa namja tampan lainnya yang baru saja datang.

“Baby~ ayo pulang!!” Panggil Siwon tiba-tiba muncul dibalik pintu membuat Kyuhyun langsung menatapnya tajam.

“Aku bukan baby, Siwon!!” Jawab Kyuhyun sambil memasukkan PSPnya ke dalam tas hitam polos yang ada disampingnya.

“Hooo~ tasmu ada disini?” Tanya Siwon baru sadar.

“Kau tidak melihatnya?”

“Tidak, mataku sudah penuh dengan leher putihmu tadi.”

“Shut up!!”

Kyuhyun langsung keluar melewati Siwon yang memegang pintu itu terbuka untuknya, kemudian namja tampan itu pun mengikuti Kyuhyun dengan senyum manis diwajahnya.

Namja tampan itu sudah terbiasa dengan bahasa Kyuhyun yang sering tidak diayak dulu dan langsung keluar dengan tajamnya. Sudah terlalu biasa sampai tidak ada rasa apapun saat kata itu meluncur dari bibir cantik itu untuknya.

Apalagi mereka sudah kenal cukup lama, bahkan sejak mereka kecil mereka selalau bermain bersama dan secara kebetulan rumah mereka juga bersebelahan.

Bahkan jendela kamar Siwon dan jendela kamar Kyuhyun saling berhadapan hingga tidak memerlukan pintu depan bagi keduanya untuk segera bertemu jika ada keperluan. Siwon akan memanjat balkon jendelanya sebentar dan langsung berakhir dibalkon jendela Kyuhyun.

Begitulah.

“Kyu~ nanti aku kerumahmu ne?” Ucap Siwon begitu mereka tiba dipagar sekolah mereka.

“Jangan!! Ada Ahra noona dirumah.” Jawab Kyuhyun cepat.

“Memangnya kenapa kalau ada Ahra noona? Kalian mau ngapain, hm, hm??” Tana Hyukjae sengaja menggoda keduanya dan seketika mendapat jitakan dari namjachigunya.

“Bagus!!” Ucap Kyuhyun girang karena ia tidak perlu mengeluarkan tatapan evilnya.

“Kenapa memukulku, Hae-ah??”

“Jangan bicara sembarangan! Siwon antar Kyunnie kerumahnya.” Jawab Donghae tidak peduli pada hyukjae.

“Memangnya mau dibawa kemana? Rumah mereka aja sampingan.” Jawab Ryeowook dengan wajah polosnya.

“Sudah-sudah! Ayo pulang!” Kibum melewati mereka dengan wajah datarnya tanpa sekalipun berpaling lagi.

Dan namja-namja tampan itu pun segera mengikutinya menuju mobil masing-masing yang sudah ditunggu sopir mereka didalamnya.

Hanya mobil Siwon dan Kyuhyun yang berjalan beriringan menuju rumah mereka sementara yang lain berpencar kelain arah karena tempat tinggal mereka.

Begitu sampai didepan rumah masing-masing mobil mewah mereka sama-sama memasuki halaman yang luas karena mereka berasal dari keluarga elit, tentu saja rumah mereka juga berada dikawasan dengan berbagai bentuk rumah mewah.

Siwon dan Kyuhyun langsung melesat kepintu mereka begitu sopir keduanya sama-sama membukakan pintu belakang mobil untuk mereka keluar.

Siwon yang mempunyai orangtua yang selalu sibuk dengan pekerjaan mereka tentu saja hanya disambut maid-maidnya saat dia melangkah ke dalam dan langsung menuju kamarnya. Sementara Kyuhyun yang mempunyai seorang noona tidak merasakan kesepian seperti yang Siwon rasakan.

Namun Kyuhyun sendiri yang membuat suasana sepi disekitarnya karena begitu masuk kedalam namja cantik itu langsung ke kamarnya tanpa berniat menyapa noona-nya yang terlihat sibuk didapur bersama maid mereka.

Namja cantik itu langsung melempar tasnya sembarangan begitu membuka pintu kamar dan menutupnya kembali dengan cepat. Setelahnya ia segera ke kamar mandi membersihkan diri dan memakai t-shirt kedodoran dengan jeans hitam yang melekat dikaki jenjangnya.

Selanjutnya namja cantik itu langsung menghempaskan tubuhnya diranjang besar babyblue miliknya itu setelah mengambil kesayangannya yang disimpan didalam tas tadi.

PSP.

Tanpa banyak basa-basi namja cantik itu mulai memainkan game kesayangannya itu dengan wajah serius dan melupakan segalanya, bahkan makan siang.

Hampir satu jam lebih Kyuhyun berkutat dan menghilang dalam dunianya yang lain itu sampai tiba-tiba tangannya berhenti dan berpaling melihat ke jendela. Tirai berwarna baby blue lembut itu bergoyang perlahan karena angin mempermainkannya dengan penuh perasaan.

Sementara disebelah rumahnya atau lebih tepatnya didepan jendelanya terdapat jendela Siwon dengan tirai putih yang juga melambai dengan perlahan. Pemilik kamar itu membiarkan tirai itu melambai sepuasnya tanpa berniat untuk mengikatnya kesamping seperti yang terjadi pada tirai Kyuhyun.

Siwon terlihat berbaring dengan santainya disofa yang ada disamping jendelanya yang dikhususkan untuk Kyuhyun jika namja cantik itu datang. Siwon sedang membaca buku-buku pelajarannya hingga pikirannya berhenti pada satu namja.

Detik selanjutnya namja yang dipikirkannya sudah terlihat sedang menaiki balkonnya sendiri dengan perlahan sambil menggigit PSP dimulutnya. Karena Siwon berada sangat dekat ia bisa mendengar suara-suara tidak penting yang ditimbulkan Kyuhyun hingga langsung membuatnya keluar ke balkon.

“Kyuhyun!!!” Panggil Siwon cepat. “Apa yang kau lakukan?” Tanyanya dengan nada khawatir membuat Kyuhyun memutar bola matanya dengan malas.

Ia sudah ratusan, bahkan ribuan kali melakukan hal ini dan ribuan kali juga Siwon sudah mengatakan hal yang sama dengan ekspresi wajah yang sama. Kyuhyun tahu namja itu selalu khawatir pada apa yang dilakukannya tanpa hati-hati, ia juga tahu namja tampan itu akan selalu membantunya walau pada hal yang tidak sulit sekalipun.

Seperti saat ini Siwon sudah memegang kedua tangan Kyuhyun dan membantunya menyebrang jurang balkon mereka yang jaraknya hanya setengah lengan orang dewasa itu. Begitu kaki Kyuhyun menginjak lantai balkon Siwon tentu saja tubuh mereka berdua tidak bisa ditolak saling berhadapan.

Tanpa pikir panjang Kyuhyun langsung melepas tangan yang digenggam Siwon dan melingkarkannya pada leher namja tampan itu sambil terus menatapnya. Tanpa perlu bertanya juga Siwon mengambil PSP yang masih ada dimulut Kyuhyun lalu melingkarkan lengannya pada pinggang ramping Kyuhyun dan memeluknya.

Detik berikutnya bibir mereka pun saling bersentuhan tanpa mengingat siapa yang mulai duluan, ciuman lembut nan manis yang selalu diinginkan Kyuhyun bila sudah berada didekat namja tampan itu.

Siwon yang memimpin gerakan mereka perlahan bergerak membawa Kyuhyun masuk kedalam hingga mereka berdua berakhir di sofa itu tanpa melepas ciuman lembut itu. Namun saat dirasanya mereka perlu menarik nafas lebih perlahan Kyuhyun melepas bibirnya yang memerah dengan mata terpejam.

Walau bibir mereka terlepas tapi wajah mereka masih berdekatan bahkan dahi mereka saling bersentuhan membuat Siwon bisa melihat dengan jelas wajah cantik didepannya itu. Saat dia ingin mengatakan sesuatu, suara seseorang memecahkan moment sunyi mereka tiba-tiba.

“Choi Siwon!! Jangan lupa beri makan adik kesayanganku~” Teriak yeoja cantik yang bernama Cho ahra dari balkon kamar adiknya itu.

“Kau belum makan?” Tanya Siwon dan dijawab dengan gelengan kepala.

“Tenang saja noona, aku akan memberinya banyak!!” Jawab Siwon dengan senyum manisnya saat Kyuhyun menatapnya tajam dengan bibir yang dipoutkan.

“Memangnya aku apa??”

“Baiklah! Jangan buat yang macam-macam ne?!” Ucap Ahra lagi membuat Siwon tersenyum garing melihat Kyuhyun yang merona tiba-tiba.

“Satu macam saja.” Ucap Siwon pelan sambil mengecup bibir Kyuhyun sekilas.

“Duduk disini, hyung ambilkan makan.” Lanjutnya kemudian sambil mendudukkan Kyuhyun ke sofa yang tadi bertahta dipangkuannya.

Namja tampan itu melihat ke balkon Kyuhyun sekilas dan mendapati tidak ada lagi Cho Ahra disana yang dia yakin sudah membersihkan kamar Kyuhyun seperti semula. Karena ia tahu bagaimana kamar Kyuhyun jika namja cantik itu sudah pulang dan jika ia ada disana dia yang akan merapikan semuanya.

“Ahjumma masak apa?” Tanya Kyuhyun saat Siwon sudah membuka pintu kamarnya.

“Pasti kau suka.” Jawab Siwon dengan menampilkan kedua dimplenya lalu menghilang secepat kilat.

Kyuhyun langsung duduk setengah berbaring di Sofa empuk itu sambil kembali memainkan PSPnya yang tertunda tadi. Namja cantik itu bahkan tidak sadar saat Siwon sudah kembali lagi dengan piring nasi lengkap dengan lauknya dan gelas air minum yang dibawa ahjumma dibelakangnya.

“Mungkin Kyunnie mau soup.” Ucap Ahjumma itu sambil menyerahkan gelas itu pada Siwon.

“Nanti aku ambilkan, ahjumma. Istirahatlah.” Jawab Siwon ramah membuat ahjumma itu menganggukkan kepalanya dan meninggalkan Siwon.

Namja tampan itu langsung mendekati Kyuhyun dan duduk disampingnya tanpa Kyuhyun sadari, namunn sahabat kecilnya itu langsung membuka mulutnya saat ia membawa sendok nasi itu dekat ke mulutnya.

Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya dan ikut memakan nasi yang sudah dibawanya banyak itu sekalian untuknya sendiri. Mereka memang sering makan sepiring berdua seperti ini karena Siwon yang membawanya lewat jendela atau Kyuhyun sendiri yang datang padanya seperti ini.

“Aaaa~ Kyu…”

“Apa itu?” Tanya Kyuhyun saat matanya menangkap warna hijau ada disendok itu.

“Ini daging.”

“Mana ada daging warna hijau, jangan bercanda.” Kyuhyun langsung menatap namja tampan itu tajam.

Siwon hanya menghela nafas pasrah dan memakan sendiri suapannya yang berisi sayuran itu, baru kembali mengambil suapan lain dan Kyuhyun langsung mau membuka mulutnya lagi tanpa dipaksa.

Siwon tidak pernah berhasil menyuapi Kyuhyun dengan sayuran yang sudah disamarkan dalam nasi atau dalam daging karena Kyuhyun selalu bisa melihatnya walau sedikit saja warna hijau itu ada disana. Sejak kecil Kyuhyun memang tidak pernah ingin makan sayuran walau berbagai makanan disukai namja cantik itu.

“Sudah~ hyung ke bawah dulu.” Ucap Siwon setelah menyuapi Kyuhyun sendok terakhirnya lalu meninggalkannya dengan segelas air putih.

Namja cantik itu langsung meminum air itu sampai habis dan berbaring di sofa itu untuk memainkan gamenya yang tertunda tanpa ingat waktu, bahkan saat Siwon kembali dan mengangkat kepalanya dan diletakkan diatas pahanya.

Kyuhyun hanya menyamankan kepalanya yang sudah berbantal itu dan melihat wajah senyum manis Siwon sekilas kemudian masuk kembali dalam dunianya sendiri. Sementara Siwon kembali membaca buku yang juga tertunda tadi.

Begitulah dua remaja itu menghabiskan waktu setiap harinya tanpa ada rasa janggal atau persaan yang tidak enak.

**

Keesokan harinya Siwon yang selalu bisa bangun pagi segera melayang ke dalam kamar Kyuhyun yang memang tidak pernah dikunci, untuk membantu namja cantik itu bersiap-siap berangkat sekolah sama-sama seperti biasanya.

Begitu dikamar Kyuhyun namja tampan itu melihat bocah itu masih berbalut selimut dan tidur melingkar bagai bola yang membuatnya memutar bola matanya. Selalu seperti ini, saat kedinginan pagi bukannya bangun menyegarkan diri malah semakin meringkuk dalam selimutnya.

Dan cara yang paling ampuh membangunkan namja cantik itu adalah dengan membuatnya merona bahkan dipagi hari begini. Dan tanpa pikir panjang Siwon langsung menyikap selimut tebal itu hingga nampaklah Kyuhyun yang memakai piyama babybluenya.

Detik selanjutnya Siwon sudah mengecup ringan bibir Kyuhyun dan turun kelehernya dan memberi kecupan kecil yang sangat banyak disana hingga Kyuhyun menggeliat kegelian. Mau tidak mau Kyuhyun harus membuka matanya atau tidak Siwon akan melakukan hal yang lebih lagi.

“Aku bangun hyung!!!” Seru Kyuhyun langsung terduduk membuat Siwon tertawa.

“Ahahaha, sampai jumpa lagi.” Ucap Siwon langsung melesat kembali ke kamarnya meninggalkan Kyuhyun dengan pout dibibirnya.

“Dasar pervert!! Pagi-pagi mengganggu saja!” Gerutu Kyuhyun sambil masuk ke kamar mandinya.

Tak berapa lama mereka berdua sudah keluar dari rumah masing-masing dan masuk ke mobil Siwon yang sudah menunggu lalu sama-sama berangkat sekolah seperti biasanya.

Begitu sampai di sekolah Siwon dan Kyuhyun langsung menuju ruang osis dan meletakkan tas mereka disana. Setelahnya keduanya kembali keluar untuk bergabung bersama namja osis lainnya yang sudah duduk ditempat penjagaan mereka.

Setiap pagi dan pulang sekolah mereka selalu melakukan penjagaan jika ada siswa yang terlambat dan ada siswa yang masih berkeliaran walau sudah jam pulang. Itulah salah satu kegiatan mereka selain mengawal berbagai kegiatan yang diselenggarakan sekolah itu.

Siwon yang selalu disiplin dalam bertugas langsung berdiri mengawasi didepan tenda khusus mereka, sementara Kyuhyun langsung mencari tempat duduk dibawah tenda untuk bermain gamenya yang tertunda saat dimobil.

“Baby, sarapan dulu~” Ucap Siwon kemudian tanpa melihat yang dimaksudkannya.

“Sudah tadi dirumah.” Jawab Kyuhyun.

“Noona bilang belum Baby, sana sarapan dulu.”

“Sudah Siwon-ssi sudah! Jangan memanggilku baby.” Jawab Kyuhyun lagi tanpa melihat Siwon.

Namja tampan disana hanya sibuk dengan pekerjaan mereka walau bisa mendengar dengan jelas pembicaraan keduanya. Namun hanya satu dari mereka yang sangat memperhatikan keduanya dalam diamnya disudut tenda.

Tiba-tiba saja suara bel yang menandakan kelas akan segera dimulai membuat namja tampan itu segera membereskan barang apa yang mereka bawa kesana. Sementara Siwon masih melihat kearah gerbang yang sudah ditutup dan meninggalkan beberapa anak yang masih terlihat berjalan kesana.

“Mereka memang tidak pernah berubah.” Gumam Siwon sambil menggelengkan kepalanya.

“Mungkin mereka seperti Kyunnie yang tidak bisa bangun pagi.” Ucap Ryeowook dengan wajah polosnya membuat Kyuhyun langsung menatapnya tajam.

“Shut up Ryeowookie!”

“Sudah-sudah, ayo masuk.” Donghae langsung berdiri diantara dongsaengnya itu kemudian segera berlalu bersama Hyukjae namjachingunya.

Sementara Ryeowook hanya tersenyum kecil melihat Kyuhyun lalu mengikuti langkah Donghae bersama Kibum. Kyuhyun hanya melihat namja imut itu tanpa ekspresi lalu berpaling melihat Siwon yang sudah mendekati siswa-siswa yang terlambat itu.

“Siwon hyung!!!” Panggil Kyuhyun cepat.

“Ne??”

“Ayo masuk!! Biarkan saja mereka.”

“Hmm, baiklah, biarkan mereka masuk ahjussi, nama mereka sudah tercatat. Gomawo.” Ucap Siwon cepat pada security sekolah mereka lalu sedikit berlari kembali ke tempat Kyuhyun berada.

“Come~” Ajaknya sambil mengulurkan tangan yang segera disambut Kyuhyun tanpa ragu.

Keduanya berjalan sambil bergandengan tangan selayaknya pasangan sempurna membuat semua yang melihat mereka harus menelan kekecewaan. Walau mereka tahu yang sebenarnya bahwa keduanya bukanlah sepasang kekasih seperti yang terlihat atau dilihat orang.

Mereka hanya bersahabat sejak kecil dan sampai sekarang gelar itu masih melekat diantara keduanya. Karena mereka tidak pernah mencoba melepas atau merubah gelar itu atau mungkin demi menjaga hubungan yang tidak ingin terputus.

“Baby~ kita tidak ada pelajaran jam pertama, kau ingin masuk kelas?” Tanya Siwon melihat Kyuhyun yang berjalan dengan wajah datarnya seperti biasa.

“Kita ke OSIS saja, di kelas berisik hyung.” Jawab Kyuhyun melihat Siwon dengan wajah memelas.

Namja tampan itu hanya bisa memberikan senyuman manis tanda setujunya pada keinginan Kyuhyun. Walau sebenarnya Siwon ingin memeluk namja cantik sahabatnya itu dengan erat sambil berteriak ‘Kyuhyun, aku mencintaimuuu~’

Ya…bisa kalian lihat tatapan dari namja tampan itu saat melihat Kyuhyun yang sangat jelas mencerminkan perasaannya. Coba lihat lebih dekat, tatapan seorang Choi Siwon saat berada bersama dengan sahabat kecilnya itu.

Tatapan cinta dan penuh kekaguman hingga tidak ada siapapun yang berani mendekati Kyuhyun karna bisa melihatnya dengan jelas cinta yang sangat besar ada disana. Namun sayang orang yang bersangkutan itu sendiri seolah tidak pernah melihatnya atau bahkan tidak peduli.

Sejak mereka menginjak Senior High School yang membuat mereka bisa mengerti banyak hal membuat keduanya sama-sama memenuhi kebutuhan masing-masing yang tidak bisa dilakukan pada orang sembarangan.

Pertama kali Siwon mengecup bibir Kyuhyun diperpustakaan karena tidak tahan melihat namja cantik itu membaca dengan wajah seriusnya. Setelah itu Siwon meminta maaf atas kelakuannya yang tidak sopan itu, namun jawaban Kyuhyun malah menempelkan bibir mereka berdua sekali lagi.

Begitulah yang terjadi selanjutnya, kejadian itu terus berulang dengan ciuman-ciuman manis selanjutnya setiap mereka atau Kyuhyun menginginkannya. Tapi sekalipun keduanya tidak pernah menyinggung apa yang mereka lakukan atas dasar apa atau mengapa.

Siwon tentu saja akan melakukan apapun untuk Kyuhyunnya tercinta, sementara namja cantik itu pasti tidak akan pernah menjawab apalagi mengatakan apa yang dirasakannya. Siwon sangat tahu sifat sahabatnya itu sehingga ia pun melewati hari-hari aneh mereka itu dengan suka cita.

Tapi permainan mereka hanya sebatas kecupan, ciuman dan pelukan, karena Siwon tidak ingin melakukan apapun pada Kyuhyun jika bukan atas dasar cinta namja cantik itu. Walau Kyuhyun sering meminta saat mereka sudah berlebihan, tapi Siwon selalu punya cara untuk menolaknya.

“Baby…” Panggil Siwon begitu mereka sampai di OSIS.

“Jangan memanggilku baby.”

“Kenapa??”

“Aku bukan babymu hyung!!”

“Tapi aku yang menjagamu dari kecil.”

“APAAA!!!”

“Aiiish~ jangan teriak begitu, kau mau bersaing dengan yeoja ya?!?”

“Choi Siwon Pabo!!!”

“Tapi aku tampan, sini~”

Siwon langsung menarik tangan namja cantik itu hingga Kyuhyun terduduk disampingnya di Sofa yang ada diruangan itu. Siwon tidak perduli dengan mulut tajam Kyuhyun yang sudah biasa didengarnya sejak mereka kecil.

Kata tajam apapun tidak akan pernah melukai Siwon jika itu keluar dari mulut Kyuhyun yang sangat dicintainya. Cintanya terlalu besar jika harus marah pada hal-hal yang tidak penting menurutnya walau tidak bagi orang lain, tapi Siwon tidak perduli.

Love is blind^^

Tapi Siwon tidak buta, walau tidak pernah mengatakan apa yang sebenarnya dirasakan Kyuhyun, Ia tahu namja cantik sahabatnya itu punya sesuatu untuknya yang mungkin belum bisa diungkapkan secara benar.

Karena itu juga Siwon tidak pernah memaksa dan membiarkan semuanya mengalir apa adanya sampai Kyuhyun sendiri sadar bahwa cinta Siwon sudah terlalu lama ada disana, untuknya.

“Boleh aku menciummu?” Tanya Siwon tiba-tiba membuat Kyuhyun menatapnya tajam tapi tidak membuat Siwon berhenti mendekati wajahnya.

“Hyung~” Panggil Kyuhyun saat Siwon mulai mengecup pipinya dan turun perlahan ke leher jenjangnya.

“Ne baby~” Jawab Siwon tanpa menghentikan kegiatannya.

“Nanti ada orang, hyung, kalau mereka datang aku akan dihabisi setiap hari.” Ucap Kyuhyun sambil menengadahkan kepalanya seperti memberi Siwon ruang lebih pada lehernya.

“Tapi kau suka kan? Hmm?”

“Aiishh~ hyung~”

“Ok, ok, baiklah~” Siwon pun menghentikan kegiatannya dan menatap Kyuhyun yang sudah bersandar di sofa, mereka duduk berdampingan, tapi Siwon yang memajukan tubuhnya sedikit kedepan hingga mereka berhadapan. (Bisa bayangkan posisinya?)

“Padahal hyung tidak keberatan melihat pipi merona mu nanti, baby.” Ucapnya polos dengan senyum dimplenya yang menawan.

Kyuhyun langsung meninju bahu Siwon dengan tangannya dan hingga namja tampan itu mengaduh kesakitan. Walau cantik, jangan lupakan dia itu namja dan punya kekuatan juga walau tidak sebesar Siwon.

“Baby…” Panggil Siwon sambil memegang bahunya membuat Kyuhyun reflek menepuk pelan bahu sahabatnya itu.

“Benar sakit?” Tanya Kyuhyun.

Siwon hanya tersenyum melihat wajah cantik itu khawatir padanya dan mengambil tangan Kyuhyun untuknya. Namja tampan itu menggenggam tangan sahabatnya dengan kedua tangan sambil menatap matanya dalam membuat Kyuhyun melihatnya dengan kening berkerut.

“Baby…” Panggil Siwon pelan. “Aku….”

“Permisi~ ada orang didalam??” Suara seseorang menghentikan ucapan Siwon dan seketika mengubah posisi mereka berdua.

Siwon langsung duduk bersandar sambil melingkarkan lengannya dibahu Kyuhyun dan melihat kearah pintu menunggu siapa yang sudah mengganggunya itu. Sementara Kyuhyun langsung kembali melihat PSPnya yang tidak pernah dibuka sejak mereka masuk kesana tadi.

“Ada apa Kibummie??” Tanya Siwon begitu melihat Kibum yang sudah masuk ke ruangan mereka.

Begitu masuk Kibum langsung melihat Kyuhyun yang juga baru melihatnya saat Siwon bertanya, lalu namja manis dan tampan itu melihat tangan Siwon yang bertahta dengan nyaman dibahu Kyuhyun. Setelah itu barulah Kibum melihat Siwon yang bertanya dan menunggu jawabannya.

“Aku bosan dengan mereka.”Jawab Kibum akhirnya menampilkan senyuman mautnya lalu segera mencari tempatnya bersantai.

Kursi kebesaran Siwon.

“Mereka memang selalu ribut, hyung.” Jawab Kyuhyun kembali bermain gamenya.

“Ne…tentu saja.” Jawab Kibum.

“Aku ke kantin sebentar, kau belum makan baby.” Ucap Siwon kemudian berdiri lalu keluar dari sana setelah mengacak rambut Kyuhyun yang menatapnya tajam.

Dan tinggallah Kyuhyun dan Kibum berdua disana tanpa ada dari mereka yang ingin memulai pembicaraan karena keduanya sama-sama sibuk dengan diri mereka sendiri. Tapi sepertinya Kibum tidak ingin berlarut dalam keheningan.

“Aku ingin bertanya, Kyu…” Ucap Kibum tiba-tiba membuat Kyuhyun menghentika gamenya dan melihat namja manis itu.

“Apa hubungan kalian berdua?” Tanya Kibum saat Kyuhyun tidak menjawabnya.

“Apa maksudmu??”

“Kau dan Siwon hyung, kau tahu…apa hubungan kalian berdua?”

“Untuk apa kau tau hyung?”

“Tidak ada, aku hanya bertanya.”

“Kami sahabat dari kecil, kenapa?”

“Cuma sahabat?” Kibum memastikan dan Kyuhyun menganggukkan kepalanya.

“Kalau begitu menjauhlah darinya?” Ucap Kibum cepat hingga Kyuhyun melihatnya tidak mengerti.

“Apa maksudnya??”

“Kalian cuma sahabat, jadi menjauhlah sedikit jangan seperti itu.”

“Untuk apa kulakukan itu??” Tanya Kyuhyun tiba-tiba merasa kesal.

“Hubungan kalian terlalu dekat membuat oranglain tidak bisa mendekat, menjauhlah.”

“A-apa kau…” Kyuhyun tidak ingin meneruskan pertanyaannya, tapi rasa penasaran mengalahkan segalanya. “Apa kau menyukai Siwon hyung??” Tanyanya kemudian membuat Kibum tersentak.

“A-aku..i-itu…”

“Baby~ ini sarapanmu~” Suara Siwon memutuskan perkataan Kibum dan namja manis itu segera keluar darisana tanpa mengatakan apa-apa lagi.

“Kenapa? Apa yang terjadi?” Tanya Siwon tidak mengerti apa yang terjadi.

“Kamar mandi, hyung.” Jawab Kyuhyun kembali melihat PSPnya, hanya melihat saja.

Dan Siwon langsung duduk lagi ditempatnya dan membuka sarapan yang sudah dibelinya untuk Kyuhyun dan memilahnya dengan baik. Lalu…

“Baby ini, aaaa~” Siwon membawa potongan kecil roti isi itu kemulut Kyuhyun yang patuh membukanya.

Namja cantik itu menerima suapan dari Siwon dengan wajah polos namun kepala yang berpikir dengan keras hingga tanpa sadar Kyuhyun menatap Siwon sangat dalam. Bahkan ia tidak mendengar saat Siwon memanggilnya beberapa kali.

“Apa yang terjadi?” Tanya Siwon sangat mengerti perubahan yang terjadi.

“Tidak ada, aku tidak enak badan hyung.” Jawab Kyuhyun langsung berpaling kearah lain.

“Dimana yang sakit? Apa kita pulang atau disini saja??” Tanya Siwon langsung panic mendengar jawaban Kyuhyun.

“Antar aku pulang tapi kau harus kembali lagi.”

“Tidak mungkin!!” Bantah Siwon.

“Harus hyung~ nanti pelajaranmu tinggal.”

“Baiklah…ayo pulang~”

Kemudian Siwon pun segera membawa Kyuhyun keluar dari ruangan itu dan memberitahukan pada guru mereka bahwa Kyuhyun harus pulang karena sakit. Setelahnya namja tampan itu langsung membawa Kyuhyun ke mobilnya dan pergi darisana secepatnya.

Siwon tidak melihat sepasang mata menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan didalam salah satu kelas disana. Tapi Kyuhyun tahu bahwa Kibum melihat mereka dengan pandangan tidak senang membuat Kyuhyun kembali hilang dalam pikirannya sendiri.

“Baby~ kau tidak baik-baik saja.” Ucap Siwon saat Kyuhyun kembali melamun sendirian.

“Tidak hyung, aku baik-baik saja, hanya ingin istirahat.”

“Baiklah.”

Dengan itu percakapan mereka pun terhenti karena Kyuhyun lebih memilih memejamkan matanya agar Siwon tidak bertanya lagi. Namja tampan itu terlihat sangat khawatir hingga tangannya terulur untuk menggenggam tangan tirus Kyuhyun untuknya.

“I’m fine, hyung~” Gumam Kyuhyun tanpa membuka matanya.

“I know” Jawab Siwon tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

Selanjutnya mereka pun sama-sama terdiam sampai mereka tiba didepan rumah Kyuhyun yang memang terlihat sepi karena Ahra tidak ada dirumahnya. Siwon langsung masuk kesana setelah maid Kyuhyun membukakan pintu untuknya.

Ia pun segera membawa Kyuhyun ke kamarnya dan menidurkannya dengan baik dan menyelimutinya dengan perlahan. Siwon tidak ingin meninggalkan Kyuhyun seorang diri namun Kyuhyun sudah membuatnya berjanji secara tidak langsung hingga membuatnya tidak tenang.

“Aku baik-baik saja, kembalilah hyung.” Ucap Kyuhyun untuk kesekian kalianya agar Siwon percaya.

“Baiklah, kita bertemu lagi, take a rest.” Jawab Siwon kemudian mengecup kening Kyuhyun penuh sayang.

Kyuhyun menatapnya dengan wajah polos dan mata cantiknya mengerjap seperti biasa membuat Siwon tidak bisa menahan pertanyaan bodohnya.

“Can I kiss you?” Tanyanya dan mendapat anggukan pelan dari Kyuhyun.

Namja tampan itu langsung mendekatkan wajahnya dan mengecup pelan bibir cantik Kyuhyun dan meresapi manisnya ciuman mereka hingga Kyuhyun memejamkan matanya.

Setelah beberapa menit Kyuhyun langsung memukul dada Siwon yang sudah lupa segalanya untuk menghentikan ciuman mereka, atau ciuman itu akan lebih lama dari yang diperkirakan.

“Go~ hyung…”

“Baiklah, see you.” Ucap Siwon cepat dan kembali mengecup bibir Kyuhyun sekilas kemudian menghilang dibalik pintunya.

Setelah Siwon pergi Kyuhyun langsung menutup seluruh tubuhnya dnegan selimut dan kembali memikirkan apa yang dikatakan Kibum disekolah mereka tadi. Kyuhyun tidak mengira Kibum akan menyuruhnya menjauhi Siwon karena ia suka pada namja tampan sahabat kecilnya itu.

Entah berapa lama pikiran itu berlayar dalam kepalanya karena setelah itu Kyuhyun sudah terlelap dengan nyamannya dibawah selimut. Bahkan ia tidak bangun saat Ahra kembali dan masuk dalam kamarnya dnegan buru-buru.

Dan sampai hari sudah menjelang sore Kyuhyun masih saja betah diranjangnya karena ia merasa tidak ingin melakukan apapun saat ini. Tubuhnya seperti kehilangan tenaga dengan sendirinya dengan pikirannya yang berjalan cepat sedari siang.

Saat Siwon datang lewat jendela kamarnya entah kenapa Kyuhyun malah berpura-pura masih tidur dengan nyamannya hingga namja tampan itu tidak berkutik sedikitpun untuk menganggunya. Hingga 30 menit kemudian Siwon duduk ditepi ranjang dan menatap wajah Kyuhyun yang terlihat polos dan menggemaskan.

“Bogoshipo, baby~” Bisik Siwon sangat pelan.

Setelah merasa tidak ada tanda-tanda Kyuhyun akan bangun akhirnya Siwon kembali ke kamarnya dengan wajah lesu setelah meneror Ahra noona dengan berbagai pertanyaannya tentang Kyuhyun sebelum dia datang hingga akhirnya meminta yeoja cantik itu untuk menjaga dongsaeng kesayangannya.

**

Sampai keesokan harinya Kyuhyun bangun dengan perasaan lebih baik dari kemarin karena ia benar-benar tidur lebih dari yang seharusnya. Bahkan saat Siwon datang menjemput dan memeluknya dengan sangat erat Kyuhyun terlihat baik-baik saja.

“Bogoshipo jeongmal, babyyy~” Seru Siwon begitu melihatnya keluar dari pintu.

“Ahahaha, kita terlambat hyung~ ayo pergi.”

“Aiish!! Mengganggu kesenangan.” Gerutu Siwon membuat Kyuhyun mengeluarkan smirk indahnya.

Lalu mereka pun sama-sama berangkat sekolah seperti biasanya hingga tiba didepan gerbang dan Kyuhyun turun disana sementara Siwon menuju halaman parker mobil disana.

Tak berapa lama mereka sudah berkumpul di ruangan OSIS sebelum pelajaran dimulai lagi seperti biasanya. Siwon yang tidak merasa ada hawa aneh yang dipancarkan Kyuhyun hanya berjalan dengan santai untuk duduk disamping namja cantik yang sudah tiba duluan itu.

“Baby~” Panggil Siwon kemudian.

“Ne??”

“Kita…”

“Hyung~ bisakah kau membantuku? Aku tidak mengerti beberapa hal dengan PR-ku.” Ucap Kibum tiba-tiba mendekat dan berdiri dibelakang Siwon.

“Apa yang bisa hyung bantu??” Tanya Siwon dengan senyum ramahnya.

“PR-ku ada dikelas, kau bisa membantuku, ayo~” Ajak Kibum dengan wajah seriusnya membuat Siwon tidak bisa menolak dongsaengnya itu.

“Later baby~” Ucap namja tampan itu lalu mengikuti Kibum yang sudah keluar lebih dulu dari ruangan mereka.

Kyuhyun hanya terdiam melihat kepergian mereka tanpa bisa mencegah atau menjawab apa-apa saat Kibum melihatnya dengan tatapan berbagai kata didalamnya. Sementara hyung yang lain yang ada disana juga hanya bisa melihat apa yang terjadi disana tanpa berkomentar.

Sampai bel tanda masuk berbunyi Siwon tidak kembali ke ruangan OSIS dan mereka pun membubarkan diri untuk masuk ke ruang kelas mereka masing-masing. Kyuhyun yang berjalan paling belakang sengaja melambatkan langkah kakinya karena berharap Siwon masih akan kembali.

Tapi sayang saat kelas Siwon terlewati namja tampan itu terlihat sudah ada dibangkunya sendiri dan seongsangnim mereka sudah ada didepan kelas. Dengan itu Kyuhyun pun berjalan cepat meninggalkan Hyungnya yang melihatnya dengan tatapan bertanya.

Dan pelajaran pertama dan kedua pun berlanjut dengan lancarnya sampai waktu istirahat tiba dan para murid mencari makan mereka dengan wajah riang yang kelaparan. Kyuhyun yang selalu keluar terakhir langsung menuju markas mereka bersama Ryeowook dan menemukan Eunhae denga bungkusan makanan didepan mereka.

“Siwon hyung dimana?” Tanya Kyuhyun begitu melihat tidak ada namja tampan itu disana.

“Ini makanan untukmu, dia sudah pergi bersama Kibum.” Jawab Donghae.

“Mwoo? Kemana?”

“Entahlah…kibum meminta bantuannya lagi.” Jawab Eunhyuk kemudian sambil menaikkan kedua bahunya.

“Ya sudah makanlah…” Ucap Kyuhyun sambil menghempaskan dirinya disamping Donghae dan kembali menekuni PSPnya seperti biasa.

Dan hyung-hyungnya pun segera memulai acara makan sebelum siang itu bersama-sama, hanya Donghae dan Ryeowook yang terus melihat Kyuhyun yang memainkan PSP-nya dengan sebelah hati itu. Mereka tidak tahu apa yang terjadi, tapi selama ini Siwon tidak pernah jauh dari tatapan Kyuhyun.

Namja tampan itu selalu berusaha untuk ada disamping Kyuhyun bahkan sejak mereka masih di elementary high school dulu. Baru kali ini Kyuhyun merasa kehilangan Siwon dan perasaan itu lain seperti biasanya dan sangat tidak menyenangkan.

“Aku kekelas dulu.” Ucap Kyuhyun kemudian meninggalkan mereka.

Dan sejak hari itu Siwon selalu disibukkan dengan Kibum yang selalu memanggilnya untuk meminta bantuan pada hal yang tidak penting sekalipun. Tapi karena Siwon memang orang yang paling baik selalu melakukannya dengan sepenuh hati.

Sementara Kyuhyun yang merasa ditinggalkan tentu saja merasa tidak nyaman dan tidak bisa menerima jika kejadian itu terus saja berlangsung. Ia tidak ingin Siwon menghabiskan seluruh waktunya bersama Kibum.

Sejak dulu Siwon hanya miliknya, hanya menemaninya, selalu disampingnya, dan menempatkannya diatas segalanya. Kibum tidak bisa merubah hal itu, Kyuhyun akan mencegahnya, tapi bagaimana caranya?

Kyuhyun terlihat mondar-mandir diruangan OSIS yang tidak luas itu sementara hyung-hyungnya yang ada disana hanya bisa menggelengkan kepala mereka.

“Babykyu tenanglah sedikit.” Ucap Donghae mulai kesal melihatnya.

“Bagaimana bisa tenang hyung? Siwonnie diambil! Kibummie mengambil Siwonnie, Siwonnie meninggalkanku.”

“Dia hanya perlu membantu Kibum yang kesusahan, Kyu.” Ucap Ryeowook menenangkan.

“Tidak Hyung~ dia mengambil Siwonnie, kami sudah lama tidak bersama.”

“Kau merindukannya, hm??”

“Tidak!!!” Bantah Kyuhyun cepat.

“Lalu? Kenapa? Lagipula Siwon bukan milikmu, dia hyung kibummie juga kan?”

“I-itu…di-dia…andwaeeeee!!!!!” Teriak Kyuhyun tiba-tiba membuat semua hyungnya menutup telinga.

“Apa yang kau lakukan?!?!” Tanya Hyukjae heran.

“Siwon hyung milikku…” Ucap Kyuhyun dengan wajah memelas dan kening berkerut menatap hyung-hyungnya.

“Dia hyungmu, hyung Kibummie, juga hyungnya Ryeowookie.”

“Bukan~!!! Dia Siwonku, pahlawanku, guardianku, bukan hyung mereka!!!”

“Mmwwooooo?? Jinjjayoooo???” Ketiga hyung Kyuhyun menatap namja cantik itu dengan mata melebar.

Dan seketika pipi pucat nan chubby milik Kyuhyun merona dengan hebatnya dan namja cantik itu merasa wajahnya seperti mendidih dan berasap setelah menyadari kata-katanya sendiri.

“Apa yang terjadi Kyu~? Tanya Donghae dengan wajah polos sementara Hyukjae memamerkan smirknya.

“Aku…tid…pulang dulu~!!!”

“Kau tidak boleh pulang seperti itu saja dari sekolah!!!”

“Aku ini pintaaaar~~”

“Mwooooo???” Mereka bertiga terkejut tidak percaya saat Kyuhyun melesat dengan cepat keluar dari ruangan itu.

Bahkan namja cantik itu meninggalkan benda kesayangannya disana dan terus menghilang dibalik pintu. Mereka yakin Kyuhyun akan langsung pulang kerumahnya menggunakan taksi karena ia datang bersama Siwon.

“Hyung~ Kyunnie dimana??” Tanya seseorang tiba-tiba didepan pintu. “Apa yang kalian lihat?” Tanya Siwon lagi saat menyadari semua hyungnya melihat kearah yang sama.

“Kau terlalu sibuk, dia sudah pulang.” Jawab Donghae datar.

“Apa?? kenapa? Ini masih jam belajar? Apa yang terjadi? Apa dia sakit?” Tanya Siwon tiba-tiba khawatir pada kesayangannya itu.

“Urus saja Kibummie, kami akan mengurus si baby.” Jawab Ryeowook dengan sinis dan meninggalkan Siwon yang terpaku ditempatnya.

**

Sementara itu Kyuhyun yang sudah berada dalam taksi masih saja memikirkan kata-katanya sendiri saat menjabarkan bahwa Siwon itu miliknya, pahlawannya, guardiannya. Karena memang itulah kenyataannya sejak mereka kecil sudah bersama.

Flashback.

“Ci-won iyung~~” Panggil anak kecil bulat dan terlihat sangat menggemaskan yang masih berusia sekitar 4 setengah tahun dihalaman sebuah rumah.

“Ohh~ Kyuhyunniee~” Seorang anak kecil yang lebih besar darinya keluar dari rumah itu sambil berlari dan segera memeluknya.

“Kita main yuuuk~” Ajak si bulat itu lagi yang bernama Kyuhyun.

“Hyung ambil jaket dulu, masuk dulu~” Ucap bocah itu yang bernama lengkap Choi Siwon.

“Ahjumma~ bawakan ice cream untuk Kyunnie~” Teriak Siwon sambil menaiki tangga kamarnya.

Ahjumma dirumahnya itu langsung berlari kecil menghampiri Kyuhyun dengan sekotak ice cream coklat ditangannya. Kemudian segera menarik bocah kecil itu untuk duduk disofa dan memakan makanan dingin yang selalu disiapkan untuknya itu.

“Kyunnie makan dulu ne~ ahjumma ke dapur lagi.”

“Ne~ mawoyo~” Ucap Kyuhyun tidak lengkap membuat ahjumma itu tersenyum geram.

Ia sudah sangat mengenal bocah kecil itu karena sejak dia bayi mereka sudah bertetangga dan tuan mudanya selalu menemani Kyuhyun sejak bocah itu bisa berbicara dan mengerti caranya bermain dengan orang lain.

Sejak hari itu Siwon kecil selalu menemani Kyuhyun dirumahnya dan membawanya ketaman bersama keluarga mereka. Kedekatan keluarga mereka memang sudah tidak bisa diragukan lagi hingga orangtua Kyuhyun menyerahkan keselamatan putranya sepenuhnya pada Siwon.

Karena mereka melihat Siwon benar-benar menjaga Kyuhyun seperti sesuatu yang sangat berharga walau ia sendiri masih sangat kecil.

Begitu juga dengan Kyuhyun yang hanya mengenal Siwon dan selalu bermain dengan bocah kecil itu hingga membuatnya sekalipun tidak pernah ingin jauh dari hyung kesayangannya. Bahkan saat Siwon masuk sekolah Kyuhyun jatuh sakit karena ditinggalkan bocah tampan hyungnya itu.

Sejak hari itu Siwon selalu membawa Kyuhyun ke sekolahnya dan duduk tepat disampingnya dikelas 1 Elementary School walau Kyuhyun belum pantas berada disana. Begitulah mereka berdua tidak adapat dipisahkan satu sama lain walau hanya beberapa saat.

“Iyung lamaaaaa~” Teriak Kyuhyun tiba-tiba karena Siwon belum juga turun.

Maid-maid yang ada disana hanya menggelengkan kepala mereka mendengar teriakan kecil nan menggemaskan itu. Sementara orangtua Siwon langsung mendekati bocah itu dan mengangkatnya ke pangkuan mereka.

“Kyunnie makan ice cream pagi-pagi?” Tanya nyonya Choi ibunya Siwon.

“Ciwon iyung kasih…” Jawab Kyuhyun dengan wajah polosnya.

Seketika appa Siwon yang melihat putranya langsung memberinya tatapan tajam sebagai peringatan sementara Siwon hanya menaikkan bahunya.

“Itu kemauannya appa.” Ucap Siwon membelas diri.

“Kyunnie pelgi dulu, aunty…” Ucap Kyuhyun cepat sambil turun dari pangkuan ummanya Siwon.

“Hati-hati ne~ Siwonnie jaga dia baik-baik.”

“Tentu saja, umma!!”

Dan kedua bocah itu segera berlari-lari keci menuju taman yang berada tidak jauh dari rumah mereka. Karena hari ini libur banyak orang terlihat berlalu lalang dan menghabiskan pagi mereka ditaman dan berjalan-jalan kecil disana.

Walau cuaca dingin dengan salju yang menutup sebagian tanah tidak membuat mereka bertahan didalam rumah. Hari libur yang susah didapat sangat disayangkan jika dihabiskan dengan tiduran saja dirumah, begitulah pemikiran mereka.

“Kita buat boneka salju, ne~” Ucap Siwon begitu sampai disana.

Dan Kyuhyun langsung membuka sarung tangannya untuk memegang salju lembut dan dingin itu dengan tangannya sendiri tanpa lapisan kain tebal itu. Siwon juga melakukan hal yang sama dengan senangnya kemudian mengambil satu kepa salju ditangannya.

“Hyung akan buat badannya…Kyunnie cari ranting untuk tangan dan hidungnya ne??”

“Ne!!” Angguk Kyuhyun dengan cepat lalu berdiri melihat sekelilingnya.

“Tunggu sebentar.” Siwon ikut berdiri dan membenarkan syal Kyuhyun yang sudah terlepas dengan melilitkannya kembali hingga syal itu menutup mulut Kyuhyun.

“Huuungg~~” Ucap Kyuhyun dengan mulut tertutup kain.

“Biar tidak dingin~ sana cari.”

“Mmmmm~” Gumam Kyuhyun tanpa bantahan lalu berjalan menjauh untuk mencari ranting yang ada dipepohonan ditaman itu.

Siwon bisa melihat banyaknya orang disana membuat Kyuhyun yang kecil dan bulat tertelan badan mereka yang besar-besar. Tapi tidak sedikit anak-anak seperti mereka yang juga melakukan hal yang sama. Bermain dengan salju.

Dengan penuh semangat bocah tampan itu membuatkan badan Mr. Snow untuk Kyuhyun sementara bocah kecil itu tidak terlihat lagi disana. Setelah selesai Siwon langsung mengedarkan pandangannya dan tidak menemukan bocah bulat kecil itu diantara orang-orang disana.

Dengan panic Siwon segera mencari keseluruh penjuru taman dan membalikkan badan bocah-bocah asing yang mirip dengan Kyuhyun untuk menghadapanya. Tapi tidak satupun dari mereka itu adalah dongsaeng imutnya yang menggemaskan.

Hampir saja Siwon berteriak untuk memanggil Kyuhyun karena putus asa, namun tidak jauh dari tempatnya berdiri Siwon bisa melihat bocah bulat kecil sedang berhadapan dengan beberapa anak seusianya.

“Kyuhyunnie~~” Panggil Siwon segera berlari mendekati mereka secepatnya.

Tapi belum sempat Siwon tiba disana Kyuhyun sudah jatuh terduduk ke tanah bersalju karena bocah didepannya itu menolaknya dengan keras. Begitu sampai disana…

“APA YANG KAU LAKUKAN?!?!?!” Tanya Siwon langsung melakukan pembalasan dengan menolak bocah seusianya itu.

“Iyuung~” Panggil Kyuhyun dengan wajah memerah.

“Kyunnie, kyunnie~ tidak apa-apa? Hyung disini.” Siwon langsung membantu Kyuhyu berdiri dan menyapu pantat kecil Kyuhyun dari salju.

Lalu bocah tampan itu kembali melihat anak-anak itu dengan wajah mengeras penuh kebencian membuat mereka yang melihat mengkerut ditempatnya.

“Apa yang kalian lakukan? Kalau dia sampai terluka, kalian akan membayarnya.”

“Dia mengambil ranting kami.” Ucap salah satu anak itu.

“Kenapa ranting itu milikmu? Apa kau yang menanamnya? Bukan kan? Kenapa dia tidak boleh mengambilnya!?!??!”

“Tapi kami yang pertama kali mengambilnya.”

“Ukaaan, tyunnie dulu…” Bantah Kyunnie dengan wajah merah padam.

“Kami duluan!!”

“Tyunnie~ api dia ambil agi, iyuung~ tyunnie duluuu~” Ucap Kyuhyun membela dirinya bahkan sampai airmatanya kini mengalir sendiri.

“Sssst~ hyung disini.” Ucap Siwon menenangkan dongsaengnya kemudian berpaling melihat anak-anak itu. “Kau dengar? Biasanya anak kecil tidak pernah bohong, tapi kalian berbohong!! Pergi dari sini atau aku panggil appa kalian!!!”

“Kabuuuuuuurrrrr” Seru anak kecil itu seketika kabur dari sana dengan cepatnya membuat Siwon berdecak kesal.

“Hiks..Tyunnie dulu…”

“Ahh..nee, hyung percaya. Jangan takut ne~ hyung disini.” Ucap Siwon langsung memeluk bocah bulat itu dengan erat.

“Iyuuung~~”

“Neee~ hyung akan jagain Kyunnie, jangan jauh-jauh dari hyung ne? Hyung akan selalu temani Kyunnie.”

“Yakcok?” (yaksok=janji) Ucap Kyuhyun mengeluarkan kelingkingnya.

“Janji, hyung janji.” Jawab Siwon langsung mengaitkan kelingking mereka berdua dan menyatukan jempol mereka secara bersamaan.

“Iyung Tyunniee~~~” Ucap Kyuhyun memeluk Siwon sangat erat dengan senyuman manis melingkar dibibirnya.

Dan sejak hari itu, Siwon tidak pernah mengalihkan pandangannya dari bocah bulat kecil dan menggemaskan itu. Dan Kyuhyun pun tidak pernah ingin lepas dari Siwon sedikitpun bahkan sampai mereka sama-sama masuk sekolah Junior High School.

Ciuman pertama mereka terjadi saat Siwon kelas satu Senior High School dan sudah mengerti tentang cinta, ciuman dan kekasih. Namun ia tidak ingin melakukannya dengan orang lain selain Kyuhyun, karena Kyuhyun percaya Siwon sepenuhnya ia pun memberikannya dengan mudah.

Tapi seiring berjalannya waktu Kyuhyun mengerti semua tentang hal itu, dia juga merasa tidak ingin melakukannya dengan siapapun kecuali Siwon. Dan begitulah hubungan mereka terus berjalan sampai perasaan cinta itu akan tumbuh dan berkembang dengan sendiri hingga tidak ada dari keduanya yang bisa menghentikannya.

Flashback END

“Dari dulu aku sudah mengatakan dia milikku.” Gumam Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya.

Begitu sampai didepan rumahnya Kyuhyun langsung masuk kedalam dan menuju kamarnya tanpa keluar lagi walau ibu dan noonanya sudah berkali memanggilnya. Bahkan saat Siwon datang sepulang sekolah Kyuhyun tidak juga membukakan pintu kamar atau jendelanya.

Hari itu pun berlalu dengan Siwon tidak bisa melihat Kyuhyun lagi sampai malam menjelang dengan sendirinya.

Sementara itu Kyuhyun dikamarnya baru saja mengerjapkan matanya yang terbuka karena sudah terlalu kenyang tidur sejak tadi siang. Kyuhyun juga melupakan makan siangnya karena perutnya sedang berbaik hati tidak meminta diisi.

Tapi tiba-tiba saja hpnya berbunyi dengan keras dengan nada dering yang menandakan ada sms masuk kesana. Namja cantik itu langsung membuka pesan itu dan membacanya sebentar.

“Datanglah Kyu~ kau akan lihat Siwon hyung menjadi milikku.”

Namja cantik itu langsung melesat keluar setelah menerima pesan Kibum tempat mereka akan bertemu yang tidak jauh terletak dari rumah Siwon dan rumahnya. Kyuhyun bahkan lupa mengambil coatnya ditengah cuaca malam dingin seperti itu. Ia juga tidak tahu ada sepasang mata yang sedang melihat apa yang dilakukannya dengan seksama.

Dengan jantung yang berdegup kencang Kyuhyun terus berlari menuju taman yang ada didekat perumahan mewah tempat tinggalnya itu. Dalam hatinya berharap dengan sangat Siwon tidak akan menerima Kibum menjadi kekasihnya.

Tapi Kyuhyun tidak bisa mengatakan hal itu dengan cukup jelas karena ia juga tidak tahu dengan perasaannya sendiri bahkan bagaimana perasaan Siwon yang sesungguhnya namja tampan itu tidak pernah mengatakannya.

“Siwonniehh~ hhjangan datanhhg.” Gumam Kyuhyun sambil terus berlari hingga kakinya sudah tidak bisa bertahan.

Akhirnya namja cantik itu tiba didepan taman itu dan tidak ada siapa-siapa disana kecuali bunga-bunga dan lampu taman. Kyuhyun menyusuri taman itu dengan seksama dan tidak menemukan siapapun disana.

Dalam hati Kyuhyun bersyukur Siwon belum ada disana, bahkan Ia ingin namja tampan itu benar-benar tidak datang saja. Namun gerakan perlahan yang ada ditaman itu hampir saja membuat Kyuhyun kecewa karna mengira Siwon yang ada disana.

Padahal namja itu adalah Kibum sendiri yang sudah menunggu mereka ditengah remang-remangnya lampu taman.

“Kibum hyung??!?” Tanya Kyuhyun tidak percaya.

“Ne…aku sudah menunggumu.”

“Ak-aku??”

“Tentu saja, kemarilah…” Panggil Kibum dengan ramahny amembuat Kyuhyun sedikit ragu.

“Tapi kau katakan ingin Siwo…”

“Aku hanya ingin memanggilmu.” Jawab Kibum santai dan Kyuhyun menatapnya tidak percaya.

“Maaf Kibum hyung, aku tidak bisa menjauhi Siwonnie, aku tidak bisa tanpa Siwonnie disampingku, kami sudah lama bersama aku tidak bisa tanpa bersamanya.” Jelas Kyuhyun cepat.

“Hanya karna itu?” Tanya Kibum datar.

“Maksudnya??” Kyuhyun balik bertanya.

“Apa hanya karna itu??”

“Ohh~ itu…aku…mmm…” Kyuhyun menundukkan wajahnya karena tidak tahu harus menjawab apalagi.

Dia sendiri tidak berani mengatakan apa yang dirasakannya karena Kyuhyun belum tahu apa yang dirasakan Siwon untuknya apakah seimbang? Atau hanya Kyuhyun yang salah paham dengan sikap Siwon selama ini.

“Ayo~ kenapa? Apa yang ingin kau katakan?” Tanya Kibum lagi.

“Sudah cukup Kibummie~ jangan memaksanya seperti itu.” Ucap Siwon tiba-tiba sudah ada disana dan langsung berdiri diantara mereka berdua dengan menutupi Kyuhyun dari Kibum.

“Siwon hyung? Kau disini?” Tanya Kibum tidak percaya.

“Ya..aku disini, aku tahu semuanya, apa yang kau lakukan dan apa yang kau inginkan.” Jawab Siwon dengan seriusnya.

“Maksud hyung??” Kibum tidak mengerti.

“Aku tidak bisa meninggalkan Kyuhyun seperti yang kau inginkan, aku juga tidak bisa jika dia tidak ada disampingku~ aku bisa mati jika hal itu terjadi.” Ucap Siwon mantap membuat Kyuhyun yang terdiam semakin membeku ditempatnya.

“Dia segalanya untukku, walau dia tidak berpikir begitu, jadi jangan melakukan hal yang sia-sia dan membuatnya tidak bahagia. Maafkan aku Kibummie~” Ucap Siwon kemudian sambil membungkuk beberapa kali dan menyunggingkan senyuman manisnya pada Kibum.

Saat itu Kyuhyun yang terdiam dibelakangnya akhirnya mendekat perlahan dan melingkarkan lengannya dipinggang Siwon sambil membenamkan wajahnya dipunggung namja tampan itu.

“Siwonnie~” Gumam Kyuhyun dengan airmata mengenang dipelupuk matanya.

“Aku menyukai Kyuhyun, hyung.” ucap Kibum kemudian membuat mata Siwon dan Kyuhyun hampir keluar dari sarangnya. “Aku ingin dia menjauh darimu karna aku menyukainya.”

“Ka-kau? Kyu-kyuhyun?” Tanya Siwon tidak percaya.

“Ne~ aku menyukainya.”

“Tapi…”

“Aku akan menunggu jawabannya Kyu, sampai jumpa.” Ucap Kibum lagi kemudian segera pergi dari sana.

“Ba-baby??” Siwon kehilangan kata-katanya bahkan Kyuhyun sendiri seperti kehilangan arwahnya. “Di-dia menyukaimu.”

“Bukan menyukaimu.” Ucap Kyuhyun dengan wajah datar namun tersirat kelegaan didalam suaranya.

“Ba-baby kau mau kemana??” Tanya Siwon saat melihat Kyuhyun berpaling meninggalkannya.

“Pulang hyung, aku harus berpikir.”

“Mwoo?” Tanya Siwon tidak percaya dan segera mengejar Kyuhyun menuju rumah mereka yang tidak jauh darisana.

Sampai dirumahnya Kyuhyun tidak mengizinkan Siwon masuk kerumahnya melalui depan ataupun melalui jendela membuat namja tampan itu semakin bingung dengan sikap dongsaengnya itu.

**

Keesokan harinya Siwon yang masih penasaran kini sudah berdiri didepan pintu Kyuhyun membuat umma Kyuhyun yang belum berangkat terkejut melihatnya.

“Kyuhyunnie ahjumma…” Ucap Siwon dengan wajah memelas.

“Hooo~ dia sudah berangkat bersama ahra.”

“Mwoooo??” Tanya Siwon tidak percaya.

“Dia minta ahra mengantarnya pergi pagi tadi.”

“Hmmm, gomawo ahjumma, aku juga akan pergi.” Ucap Siwon tiba-tiba lesu dan patah semangat.

“Hati-hati ne~” Jawab umma Kyuhyun dan hanya dibalas anggukan lemah dari Siwon.

Namja tampan itu pun segera menuju sekolahnya dengan semangat yang sudah hilang sepenuhnya karena memikirkan Kyuhyun menghindarinya kali ini. Namun ia tidak bisa membiarkan semuanya berlarut seperti ini saja, atau ia akan kehilangan Kyuhyun.

Dengan pikiran itu Siwon segera mencari Kyuhyun begitu tiba disekolah dan mendapati namja cantik itu sedang bersama Kibum dihalaman belakang sekolah mereka. Seketika jantung Siwon berdetak dengan hebat saat memikirkan kejadian semalam yang membuat Kibum menyatakan perasaannya didepan mereka berdua.

“Apa Kyuhyun akan menerimanya?” Tanya Siwon dalam hati.

“Kibummie…” Panggil Kyuhyun.

“Apa kau akan menjawab cintaku? Kalau iya, cepatlah…aku sudah tidak tahan melihatmu selalu bersamanya.” Ucap Kibum dengan wajah dingin membuat Siwon yang bersembunyi disana mengepalkan tangannya dengan kesal.

“Aku…”

“Bersikap dewasalah Kyu, kau tidak bisa selamanya seperti itu, kalian tidak bisa selamanya seperti itu. menjauhlah darinya.” Ucap Kibum lagi dengan sedikit memaksa.

“Tapi aku tidak bisa.” Jawab Kyuhyun datar.

“Apa maksudmu?”

“Aku tidak bisa menghentikannya…apalagi harus menjauh darinya. Aku tidak bisa.”

“Lalu apa yang kau lakukan? Menggunakannya untuk kebutuhanmu? Untuk keinginanmu? Begitu?”

“BUKAN!!!”

“Lalu??” Tanya Kibum dengan sinis.

“Dengar…mmm, aku…” Kyuhyun mencoba mencari kata yang tepat membuat Kibum tidak sabar sedang Siwon semakin ketakutan.

“Setelah pernyataan cintamu itu aku tidak bisa tidur semalaman. Tapi dengan begitu aku bisa memikirkan banyak hal yang terjadi selama ini.” Jelas Kyuhyun sebaik mungkin.

“Pernyataan cintamu itu membuat aku takut dan menyadari banyak hal termasuk dengan perasaanku.”

“Maksudmu?” Tanya Kibum tidak sabar.

“Aku tidak bisa membalas perasaanmu, Kibummie.”

“Hmm…lalu??”

“Aku tidak bisa menjauhi Siwon hyung, aku tidak bisa kalau bukan Siwon hyung karena aku…” Kyuhyun tidak bisa meneruskan kata-katanya karena tiba-tiba saja jantungnya berdegup dengan kencang.

“……”

“Karena aku…aku…”

“Aku??” Tanya Kibum penasaran membuat Kyuhyun menghembuskan nafasnya dengan gugup.

“Karna aku mencintai Siwon hyung, aku mencintainya.”

Nah Kyuhyun mengatakannya. Akhirnya Kyuhyun mengatakannya apa yang sudah ditemukannya saat tidak bisa memejamkan matanya semalaman. Pernyataan cinta Kibum membangkitkan apa yang sebenarnya dirasakannya untuk Siwon dalam hatinya.

Walau sebenarnya saat pertama kali Kibum menyuruhnya menjauhi Siwon, Kyuhyun sudah menyadari perasaannya sendiri. Apalagi saat Siwon mengatakan dengan yakinnya didepan Kibum bahwa namja tampan itu tidak bisa tanpa Kyuhyun bersamanya.

Kyuhyun semakin yakin dengan perasaannya bahwa yang ada diantara mereka adalah cinta bukan hanya kebutuhan semata. Mereka melakukan semuanya itu atas dasar cinta yang ada dihtai mereka, hanya saja belum terucapkan dengan lisan.

“Apa kau yakin itu cinta?” Tanya Kibum dengan nada yang tidak senang.

“Kata hati tidak pernah bohong.” Jawab Kyuhyun menatap Kibum dengan serius.

“Kau bilang mencintainya, tapi apa kau yakin Siwon hyung merasakan yang sama?” Tanya Kibum tiba-tiba membuat Kyuhyun terjatuh dari angannya sendiri.

“Aku tidak tahu.” Jawab Kyuhyun cepat.

“Mungkin saja dia hanya menggunakanmu, untuk kepuasannya, bagaimana itu??”

“Tidak mungkin!! Siwon hyung tidak mungkin seperti itu!!!”

“Bagaimana kau tahu Kyu? Apa dia pernah menyatakan cintanya? Tidak kan??”

“Jangan bicara sembarangan, Kibum.” Ucap Kyuhyun dengan geram. “Kau tidak mengenalnya!!”

“Kyu~ aku…” Kibum ingin menjawab tapi seseorang menghentikannya.

“Sudah cukup ayo pergi.” Ucap Siwon langsung menarik Kyuhyun pergi dari sana meninggalkan Kibum melihat mereka dengan santai.

“Pabboo!!” Gumam Kibum juga ikut pergi darisana dengan santainya.

Sementara Siwon masih menarik Kyuhyun yang kehilangan kata-kata dan tidak percaya Siwon ada disana. Sejak kapan namja tampan itu disana? Apa dia sudah mndengarnya? Apa dia sudah tahu apa yang dirasakan Kyuhyun.

“H-hyung…”

Siwon tidak menjawab apa-apa selain membawa Kyuhyun ke dalam mobilnya dan meninggalkan sekolah tanpa peduli bahwa mereka belum masuk satu pelajaran pun.

Dalam perjalanan Kyuhyun tidak tahu harus mengatakan apa sementara Siwon hilang dalam pikirannya sendiri sejak mendengar ungkapan perasaan Kyuhyun untuknya tadi. Hingga kediamanlah yang terjadi diantaranya sampai Kyuhyun tidak sadar bahwa mobil itu sudah berhenti didepan rumah Siwon.

Dengan buru-buru namja tampan itu kembali membawa Kyuhyun masuk ke rumahnya dan tepat menuju kamarnya tanpa melihat kiri kanan area rumah itu. Yang disana memang ada beberapa pasang mata menatap mereka dengan wajah tidak percaya.

“Hyung!! Kenapa denganmu??” Tanya Kyuhyun saat mereka sudah didalam.

“Kyu~ katakannh…” Ucap Siwon terbata karena degup dijantungnya kembali berpacu dengan keras.

“Apa? Siwon ada apa??” Tanya Kyuhyun tiba-tiba ikut gugup melihatnya.

“Katakan padaku…baby. Katakan sekali lagi.” Ulang Siwon kini menatap wajah Kyuhyun dengan serius.

“Apa maksudmu??”

“Katakan apa yang kau rasakan? Sekali lagi, aku ingin mendengarnya darimu, katakan baby…” Siwon ingin mendengarnya sendiri sambil menatap wajah Kyuhyun.

“Aku mencintaimu!” Ucap Kyuhyun cepat membuat Siwon terdiam.

“Benarkah?” Tanyanya kemudian.

“Sa-saranghae…” Ulang Kyuhyun kini dengan pipi yang merona dengan hebatnya.

“Aku benar-benar…mencintaimu.”

“Baby…”

“Walau baru menyadarinya, tapi aku yakin cinta itu memang sudah ada disini, didalam hatiku.” Ucap Kyuhyun sambil menundukkan wajah dan tidak melihat Siwon sudah mendekatinya.

“Nado saranghae Cho Kyuhyun, jeongmal saranghaeee~~” Teriak Siwon tiba-tiba memeluk Kyuhyun dengan eratnya hingga namja cantik itu membeku ditempatnya.

“Hyung…kau…benarkah??”

“Aku juga mencintaimu, baby.” Ucap Siwon sekali lagi sambil melepas pelukannya dan menatap Kyuhyun sangat dalam.

“Bukan seperti yang Kibum katakan?”

“Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu dalam keranjang bayi itu.” Ucap Siwon dengan wajah seriusnya.

“Bagaimana kau tahu itu cinta, hyung pabbo!!!” Jawab Kyuhyun dengan wajah kembali memerah.

“Aku tidak tahu, tapi yang menulis takdir kita tahu bahwa kau sudah digariskan untukku sejak dulu, baby.”

“Hyung…” Kyuhyun kehilangan kata-katanya.

“Kenapa tidak pernah mengatakannya??” Tanyanya kemudian.

“Aku tidak ingin kehilanganmu, karna aku ingin menunggu kau menyadarinya sendiri.”

“Mungkin aku sudah tahu dari awal, tapi ketakutan yang sama membuatku membuang pikiran itu jauh kedalam benakku.”

“Dan kau tau hyung??”

“Hmm??”

“Kita sudah membuang waktu cukup lama, dengan sia-sia.”

“Ahhahaha, kita masih punya banyak waktu didepan kita, baby.”

“Terima kasih untuk Kibummie.” Kyuhyun bersandar pada lemari Siwon.

“Ne~ terima kasih untuknya yang sudah bersandiwara.”

“Mwoo??”

“Lalu baby…” Ucap Siwon mengalihkan pembicaraan.

“Hmm??”

“Maukah kau menjadi kekasihku untuk selamanya??” Tanya Siwon membuat Kyuhyun tersenyum jahil padanya.

“Masih perlukah untuk bertanya??”

“Boleh aku menciummu??” Tanya Siwon kemudian.

“Kenapa kau bertanya lagi, hyung~” Kyuhyun langsung mendekat dan melingkarkan lengannya dileher Siwon dengan senyuman bibir yang dirapatkan membuatnya terlihat sangat manis.

Tanpa menunggu lebih lama Siwon menarik kekasihnya itu dalam pelukan dan memeluknya dengan erat baru kemudian melepasnya dan menatap wajah cantik sekaligus menggemaskan itu sangat dekat didepannya.

Tiba-tiba saja jantung Siwon kembali berdegup dengan kencang saat mata hitamnya mendarat pada bibir Kyuhyun yang mengkilat karena namja cantik itu sudah membasahinya dengan lidah. Bukankah ini ciuman untuk yang kesekian kalinya? Kenapa Siwon merasa sangat gugup kali ini.

“Hy-hyung… A-aku…” Kyuhyun tidak tahu harus mengatakan apa kerana ternyata ia juga merasakan kegugupan yang sama membuat Siwon sadar bahwa Kyuhyun juga merasakan yang sama seperti dirinya.

Ikatan mereka sudah berubah dengan mengetahui perasaan masing-masing hingga membuat ciuman itu menjadi hal yang begitu asing namun manis disaat yang bersamaan. Memikirkan hal itu membuat Siwon terkekeh kecil dan kembali menatap Kyuhyun dengan segala cinta yang dia punya.

Kemudian namja tampan itu pun mulai mengecup kening Kyuhyun dengan perlahan hingga turun keujung hidungnya dan berhenti tepat dibibir orange merona itu. Dan ciuman manis dan lembut itu pun mengawali hubungan mereka yang resmi sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai.

Keduanya sama-sama bisa merasakan debaran cinta yang ada didada mereka akhirnya berdetak beriringan seolah ikut menjelaskan bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Sejak dulu, sekarang hingga selamanya.

“Hyung…sekarang kau milikku.” Ucap Kyuhyun dengan wajah serius membuat Siwon menatapnya takjub.

“No one can take you away from me, no one. So, if you dare to walk away. If you ever dare to do that, no..even think about that..I’ll kill you. Got that??” Tanya Kyuhyun dengan smirk mengerikan dibibirnya.

Siwon tersenyum senang melihat kekasihnya itu lalu menjawab dengan keyakinan yang sama. “My pleasure, Love.”

Dan bibir mereka pun kembali bertemu dalam ciuman manis penuh cinta dan perasaan yang sudah lama terpendam dari keduanya.

Sementara itu diluar…

“Waah~ mereka sudah jadian~” Ucap Umma Kyuhyun berbisik perlahan dari balik pintu kamar Siwon yang terbuka.

“Itu berarti…” Ucap Ahra terlihat sangat senang.

“Kyuhyun bisa memakai cincin tunangannyaaaa!!!!”

THE END.

**
“Kibummie~ kau bisa jadi artis yang hebat!!!” Teriak Donghae tepat saat Kibum baru tiba dirumahnya.

“Aku akan berusaha.” Jawab Kibum dengan senyum menawan.

“Akhirnya mereka benar-benar jadian.” Ucap Ryeowook senang.

“Nee~ aku sudah bosan melihat mereka lengket begitu, tapi kata yang terpenting tidak diucapkan.”

“Ahh~ Hyukkie bisa bicara dengan benar.” Ucap Donghae langsung memeluknya.

“Tapi…kasihan uri Kibummie~”

“Tidak apa-apa, aku akan melupakannya.” Jawab Kibum dengan senyum tulus membuat Ryeowook langsung memeluknya. “Semoga mereka selalu bahagia.” Ucapnya kemudian.

“Ne…pasti…selamanya.”

**

HAPPY WONKYU DAAAAAAAAY~~~~
Maaf kalau membosankan… ini ngetik mendadak..ahahahaha.

Advertisements

50 thoughts on “You’re All That I Need

  1. Kyaaaa so sweeeet banget unni ..
    omo daddy mommy walau sebelumnya belum pacaran belum resmi tp kelakuan kaya udah resmi pacaran hihihiihhi
    daebaak ..
    aku kira sukanya sama daddy ,eh ternyata kibum sukanya sama mommy toh ..
    aigoo akhirnya jadian ne kkk
    chukkae wonkyu^^
    dan yah betul terimakasih untul kibum hehe buat sandiwaranya ya walau gx sepenuhnya sandiwara sih hehe
    daebaak vie unni
    Dan ..
    HAPPY ANIVERSARY WONKYU
    HAPPY WONKYU DAY
    HAPPY 1013 DAY
    CHOI SIWON DADDY
    CHO-I KYUHYUN MOMMY

  2. jadi kibum sengaja ya berakting?
    di minta sam ayang laennya? tapi sebenarnya dia juga suka sama kyu?
    duuh makasih ya kibum soalnya wonkyu selalu bersama susah dilepasnya
    tapi akh pabo kalian berdua udah lengket dan saling membutuhkan koq baru terucap kata sakralnya
    akhirnya kan cincin pertunangannya jadi dipake hahahahyyy

  3. kyaaaaa!!! ternyata kyu nyadar jga klo ternyata dy sangat mencintai siwon dan takut kehilangan nya,fkir nani kimbim skaaaaa sma siwoon eh rupanya dy ska nya sma kyuhyun heh, akhir nya kyuhyun menyatakn cinta jga sma siwon dan siwonnn cinta jga sma kyu kyyyya happpy ending. ummmma cerita daebak umma my baby kpn update

  4. wow.. ini bener2 panjang sekaligus asik untuk dibaca.. ff eonni mah keren2 gak ada yg gak bagus ^^ #Fakta

    aku kira kibum suka sama siwon,, ternyata dia cuma sandiwara, dan apa bener kibum sukanya sama babykyu?? kkk
    wonkyu so sweet.. tapi kayanya disini babykyu yg lebih possesive ne ke siwon.. buktinya dia lebih berani mengungkapkan isi hatinya.. dan meyakinkan siwon. kalo siwon itu miliknya.. kkkkk kau selalu membuat semua orang gemas babyyyy :*

    #HappyWonKyuDay1013

  5. Dan semuanya berkat usaha kibum hahahaha…
    Andai klo ga dipancing bgitu yakin dech kyu ga bkalan sadar” dan siwon jg ga bkalan berani ngomong ckckck 😀
    dasar couple aneh #plakk

  6. wah vie kembaliiiii #hug

    ugh aq kira kibum mo rebut siwon..ternyata malah naksir kyu (bnrn naksir kyu kn y??)

    wonkyu bersatu….

    happy wonkyu day

  7. Anyeong vie shi,akhirnya terucap jg kalimat sakral itu dr mulut kyu dan terimaksih untuk kibumie sudah menyadarkan babykyu akan perasaan nya kepada siwon
    HAPPY WONKYU DAY (tebar confetti)

  8. hahhaa ternyata kibum cuman akting, tpi terima kasih sekali ke kibum. Berkat dia wonkyu bisa bersatu kyu juga menyadari perasaannya.
    Dia terlalu lama menyadari ToT
    hadehhh udah sweet kek gitu tp masih ga sadar klu perasaannya itu cinta. Kamu polos apa lolak sih? 😀 😀
    but finally mereka bersatu… Hihiihihi
    so cute

    #HappyWonKyuDay

  9. Whoaaa….gemes ich…ternyata di awal chapter…WonKyu belum jadian???Waduh…Siwon udah main embat aja tadi….
    Happy Anniversary WonKyu….

  10. gyaaaaaaaaaa so sweetttttttttt aaaaa eonnieeeeeeeeeeee gak tahan ih smp senyum” sndr iniiiii hahahahaha
    aduduh wonkyuuuuu uhhhhhh
    btw

    HAPPY WONKYU DAYYYYYYY

  11. Aigoooo wonkyu nih bner2 bkin gemes ga tau loh pas awal bca kirain mreka mmng spsang kekasih eh trnyta malah shbtan…

    Tapi mesra bgt pntsan aja jd gemes smua orang liat mreka xixixixi smpe kibum ikutan turun tgan…smpet deg2n tdi kirain kibum bneran suka siwon eh malah jd suka kyu xixixixi…

    Tpi sng liat wonkyu bisa menyadri n ungkpin prsaan’y ^^
    Dtgu ff lainya vie unnie ^^

  12. Sweet bgt unnie ❤ ❤ ,aku baru nemu ff unnie…kirain unnie blm update, oh ya unn…yg lain udah dilanjut lm? Q tunggu ne^^
    #HAPPYWONKYUDAY

  13. Tadinya udah mau benci aja sama kimbumi, tega banget mau pisahin wonkyu…nggak taunya cuma acting, mianhae bummi-ah 🙏
    Buat vie unnie, gomawo..semua ff hari ini bener2 kado terindah buat para wks#hug unnie^^
    HAPPY WONKYU DAY

  14. ff ini mengingatkan aq sm SPG hhmmm vie nyontek yaaa wkwkwk #peace, vieeeee
    kirain kibum emang suka sm wonnie ternyata ohh ternyata tak diduga spt pertandingan bola #abaikan# ehhh suka nya mlh sm babykyu hahaha

  15. so sweeeettttt kyaaa kyaaa.. ahahaha rasanya lama banget gak baca ff unni, jdi kangenn.. my baby juga update, nanti deh aku bacanya maslhny belum minta pwnya sama vie unnie…
    tp aku suka bangt sama ff yg ini…

  16. akhirnya wonkyu jadian juga.. mereka blm jadian aj udah sweet apalagi kalo udah.. 🙂
    kasihan uri kibummie tapi mau gimana lg wonkyu selalu terpisahkan

  17. aku kira pas awal2 mrk udh pacaran karena siwon nyium2 leher kyu ternyata belom kkk tp gpp berkat kibum sekarang mereka pacaran betulan! Yay 😁😁

  18. Hihihihihihi babykyu lucuuu akhirnyaaaa mau mngakui jg kan kan kan klo babykyu cintaa ma wondad…wondad nyaa jg dong dong ga brani ngungkapn prasaanyaa…hhh kalian memamg aneh,.hehehehe
    Hhmmm trnyata kibum sukanya sama babykyu yaa,…yg sabar ya bummie babykyu ga bsa sama bummie krna cintanya babykyu udh mentok sama wondad,,hehehehehe

    Hhmmm ap tuhh cincin tunangan???waduh brrti memang dri dlu wonkyu udh djodohin yaa eon??

    Dtunggun ff nya yg lain ya eon mmmm klo bsa oni buat sequelnya yaa eonn,,hehehehe #plak
    Eonnieeee semangaaatttt #happyWonkyuday

  19. di awal mikirnya wonkyu udh jadian trnyata cma sahabatan tpi akhirnya wonkyu jdian juga berkat bntuan kibum dan yang lain nya.. setelah sekian lama bersama baru aja berani menyatakan perasaan masing”..

  20. Jadi kibumie cuma sandiwara kirain beneran eh tapi suka sm babykyu nya beneran sih he he kadihan kibumie dan akhirnya ungkapan cinta terucap antara wonkyu dan mereka jadi kekasih deh chukkae #HappyWonkyuDay

  21. ahhh padahal di awal udah mikir yg iyaiya hhee
    udah mikir lanjut ehemehem

    TTM…..

    ehehe kibummie jadi seme di sini?? hhee
    biasanyakan bummie d jadiin uke hhee lupa aku

    hahh ngaku jugaa emang pada cinta..

    keep hwaiting!!

  22. Teman tapi mesrah..pakai bangetan.Oh ternyata!!!tetapi kasih sayang itu sudh menjadi cinta sejak lama sekali kkkkk.
    Ternyata apa yang telah terjadi dengan WonKyu adalah salah satu rencana indah dari para hyung mereka.
    Semoga Kibum juga segera menemukan cintanya.
    Fighting eonni!!!
    Gumawo udh bikin puanjang banget.

  23. So sweet 😀
    aku kira tdi mrk pacaran… + jga kibum ska dng siwon, ternyata sukanya dng kyu + kibum memang pantas jadi aktor…. Hehehehehe memang dri awal sdh jadi aktor ya… Hihihihi :D;)

    —-1315—-

  24. Sweet bgt un ceritanya
    Kirain kibum naksir siwon tp ternyata naksir kyu dan itupun cm sandiwara supaya wonkyu sadar dgn Persians mereka masing”

  25. Waaaaa panjang ヽ(^0^)ノ kenyang bacanyaaa haha, eeeiy kibumie akting tohhh auh kirain benran udah2 dag dig dug elaah. Wkwkwk so sweetttttt. Suka suka. Yuhuuuuu keep writing eon nice story

  26. aigooo…..akhirnya penantian siwon selesai berkat kibum, salut sama kibum yg rela berkorban dan justru membuat wonkyu semakin brsatu dan mempunyai hubungan yg jelas

  27. ya ampuun kirain kibum sukanya sama siwon eh nggak taunya sama kyuhyun dan untungnya cuma akting walaupun emang suka beneran hehe
    akhirnyaa selamat ya buat wonkyu langgeng yaa
    di tunggu ff lainnya eon semangat 🙂

  28. wah wonkyu lama bgt sih mennyadari rasa sukanya satu sama lain
    tp syukur deh wonkyu bisa bersama
    wonkyu blm pacaran aja udh mesra apalagi udh pacaran pasti so sweet mereka berdua

  29. Aw aw aw…cuit cuiiiit…wonkyu manis banget ampe kesemutan eh apaan, jadi pengen ikutan mesra nich, padahal awalnya ketar ketir sama kibum, ternyata cuma bo’ongan, tp kok sprtnya kibum suka beneran yaa ama babykyu, siapa juga yang gak seneng sama simenggemaskan babykyu, PSP aja seneng….

  30. Ff nya ini buat gimana gitu
    Ini sweet banget tau unn xD
    Sweet sweet wonkyu
    Wlupun diakhir sempet deg deg an gegara kibum hahaha
    Lanjut unnii 🙂

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s