Cause, I Miss You Today


CAUSE, I MISS YOU TODAY

Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Eunhae

Pairing : Wonkyu As Always

Genre : Romance, Hurt/Comfort

Warning : Absolutely BL

Summary : Oneul ttara geunyang jom bogosipeoseo geurae (It’s because I miss you more today)

Disclaimer : Wonkyu belong to each other, cerita ini punya saia untuk Shanti^^

Inspired by : Davichi – I MISS YOU TODAY

Semoga Berkenan…

Disuatu pagi yang cerah di sebuah kota yang ada di Seoul dan didalam salah satu kamar apartement mewah disana terlihat seorang namja tinggi berkulit putih dengan bibir pink merona dan bulu matanya yang panjang teratur indah kerana matanya yang bulat bak boneka sedang menutup sempurna.

Namja itu dikenal dengan nama Cho Kyuhyun seorang mahasiswa tingkat akhir disalah satu Universitas bergengsi di negeri gingseng tersebut. Sepertinya hari ini ia tidak mempunyai lagi tugas kuliah yang mengharuskannya bangun dari tempat ternyamannya di dunia.

Karena saat ini ia masih tergulung dengan hangat didalam selimut baby blue-nya yang tebal dan berbulu lembut. Tapi beberapa menit kemudian namja yang terlihat cantik itu langsung terduduk diranjangnya dengan rambut lembutnya yang berdiri sebagian.(liat disushow)

“I miss you.” Gumamnya pelan.

Kyuhyun nama panggilannya, dengan wajah setengah sadar Ia menelusuri setiap sudut kamarnya yang besar yang bernuansa babyblue dan putih itu. Perlahan wajah cantiknya yang putih pucat pun terkulai lemas sampai akhirnya menunduk melihat kepangkuannya.

“Hiks…” Terdengar isakan kecilnya.

Namun kemudian namja yang biasanya dijuluki cantik itu pun bergegas bangkit dari sana menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya lalu segera memakai pakaian simplenya untuk sekedar berjalan-jalan yang dia sendiri tidak tau kemana arahnya.

Tapi hati dan kepalanya mengatakan bahwa dia harus pergi ke suatu tempat hari ini untuk mengobati dadanya yang sedikit terasa sesak akan sesuatu, atau seseorang. Sudah beberapa lama keadaan ini terus berlangsung yang membuatnya sulit untuk bernafas.

Beberapa menit kemudian namja cantik itu sudah siap dengan memakai jeans hitam yang pas melekat dikaki jenjangnya dan T-shirt hitam dipadu dengan Coat hitam selutut dan ransel hitam yang terlampir dibahunya.

Tapi sepertinya cuaca tadi pagi tidak mendukung kepergiannya kerana sekarang langit tampak mendung sekali seperti akan turun hujan. Cuaca itu seperti mendukung perasaan Kyuhyun saat ini, tapi itu tidak juga mengubah niatnya untuk melakukan perjalanannya.

Setelah meneguk satu gelas penuh caramel macchiatonya Kyuhyun segera keluar dari apartment yang sudah lama ditinggalinya itu.

Setelah menghela nafas untuk menghilangkan beban didadanya Kyuhyun pun melangkah menyusuri tujuannya yang tidak tentu arah. Namun tempat pertama yang disinggahinya adalah bangku taman kota yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Oneul ttara geunyang jom bogosipeoseo geurae
Naega algoitdeon
Geu moseup geudaero jal jinaeneunji
Neomu geokjeongeun ma
Geunyang miryeoni jogeum namaseo
Bigawaseo geurae gibundo uljeokhae
Saenggagi nannabwa

“Ini hanya karna aku merindukanmu lagi, hyung. Mmm, apa kau baik-baik saja? Apa kau masih seperti dulu.”

Kyuhyun berbicara sendiri sambil duduk disalah satu bangku disana dan menyusuri lekuk-lekuk bangku putih yang berukir itu dengan tangan lentiknya.

“Hmm…jangan terlalu khawatir, aku sudah tidak terlalu padamu. Mungkin ini karna cuaca yang sangat mendukung dan aku merasa sedikit sensitif, jadi aku memikirkanmu.”

Namja cantik itu tersenyum dengan manisnya saat mengingat kenangannya bersama seseorang yang pernah dicintainya atau masih didalam hatinya.

Choi siwon, namja tampan berlesung pipi yang sudah menjadi kekasihnya sejak di Senior High School. Namun kini mereka berpisah karena Siwon memilih jalan yang berbeda setelah sekolahnya selesai di Seoul.

Dan Kyuhyun menganggap saat itu juga cintanya terpisah dan hancur berantakan karena Siwon lebih memilih meninggalkannya begitu saja. Tapi cintanya masih ada untuk namja tampan satu-satunya pemilik hatinya yang sudah membeku itu.

Beberapa menit kemudian Kyuhyun memutuskan untuk pergi ketempat selanjutnya dan memilih jalan yang berbeda yang biasanya dilalui mobil mewah orang kaya disana.

Kyuhyun memillih jalan yang banyak dilewati kendaraan umum yang biasa digunakan mahasiswa disana untuk ke kampus mereka. Busway. Walau Kyuhyun memiliki kendaraan yang bisa dibilang mewah tapi Kyuhyun lebih memilih menikmati kesehariannya dengan cara tidak berlebihan.

Walau alasan sebenarnya adalah karena yang biasa membawanya kemana pun dia mau sudah tidak ada lagi disisinya.

Kini namja cantik itu berdiri dipinggir jalan dan menunggu Busway yang akan lewat dan berhenti didepannya lalu segera membawanya ketempat selanjutnya.

Dasiolkka neo dasiolkka
Seollaeideon eoneu bam
Bulkkeojin bangane bam saedorok

“Apa kau akan kembali, hyung? aku menunggu setiap malam diruang yang gelap. Apa kau akan kembali?”

Kyuhyun menatap jalanan yang berlalu dengan perlahan seiring bus itu membawanya dengan wajah yang diliputi kesedihan dari hatinya. Namja cantik itu memutar lagu di Mp3 playernya yang semakin mengingatkannya pada namja tampan itu.

Gidarida neol gidarida
Cham manhi ureosseo
Dasi mannado anilgeol nan anikka
Gidarida neol gidarida
Jeongmal niga neomu sirheunde
Ajik neohanae ulgo utneun
Naega sirheo

“Aku menunggu dan menunggu untuk mu dan aku menangis terlalu banyak…karena aku tau ini tidak akan berhasil walau kita akan bertemu lagi”

Kyuhyun menggenggam mp3 playernya dengan kuat untuk menahan airmata yang akan keluar dari matanya yang sudah penuh dengan cairan kabut. Sampai bus itu berhenti Kyuhyun buru-buru turun setelah membayarnya kerana tidak ingin terlihat menangis disana.

“Aku menunggu dan menunggu untukmu, aku sungguh sangat membencimu. Tapi, aku lebih membenci diriku sendiri karena masih saja menangis dan tertawa sendiri untukmu.”

Kyuhyun kembali berjalan dengan perasaan hampa menyusuri pantai yang sudah ada didepannya. Pantai yang sepi dan tidak ada penghuni lain selain dirinya, pantai yang sudah dijadikan tempat pribadi mereka sejak Siwon membawanya kesana.

“Hyung~ kenapa kau lakukan ini padaku?” Tanya Kyuhyun sambil menggenggam baju didepan dadanya dengan kuat.

Seolah dengan itu bisa meredakan rasa sesak dan sakit yang dirasakannya saat ini. “Kenapa kau pergi, hyung?

Oneulttara geunyang jom bogo sipeoseo geurae

Baramdo siwonhae nalssiga joheuni
Gwaenhi deo geureone
Sigani jom deo jinamyeon
Hanbeonjjeum dasi bolsuisseulkka
Joheunsaram manna haengbokhage doemyeon
Nal ijeo beorilkka

“Ini karna aku merindukanmu lagi, hyung. Apalagi karena anginnya terasa sejuk disini dan cuacanya sangat bagus.”

Kyuhyun menyusuri pantai itu sambil menikmati semilir angin yang menerbangkan helai rambut coklatnya yang sangat lembut. Pikirannya tidak pernah lepas dari kenangan-kenangan manis yang pernah dilaluinya bersama dipantai itu.

“Jika waktu sedikit berlalu, akankah aku bisa melihatmu sekali lagi?” Tanya Kyuhyun pada angin yang berhembus disekitarnya.

“Jika kau menemukan seseorang yang baik dan bahagia, akankah kau melupakanku?”

Kkeuchirago da kkeuchirago
Saenggakhamyeon halsurok
Niga neomuna bogosipeoseo tto nan…

“Semakin memikirkan semuanya sudah berakhir semakin membuatku merindukanmu, hyung.” Ucapnya perlahan.

Dan Kyuhyun kembali merasakan sesuatu menusuk dadanya dengan kuat hingga tangannya sekali lagi mengcengkram tempat dimana sakit itu berada dengan seluruh tenaganya.

Bayangan Siwon yang memeluknya, mengecupnya, tersenyum lembut padanya semakin membuat hatinya digenggam dengan kuat sampai membuatnya sulit bernafas. Semuanya masih terasa nyata dirasakannya walau sudah bertahun namja tampan kekasihnya itu meninggalkannya.

Gidarida neol gidarida
Cham manhi ureosseo
Dasi mannado anilgeol nan anikka
Gidarida neol gidarida
Jeongmal niga neomu sirheunde
Ajik neo hanage ulgo useo

“Aku menunggu dan menunggu untuk mu dan aku menangis terlalu banyak…karena aku tau ini tidak akan berhasil walau kita akan bertemu lagi…Aku menunggu dan menunggu untukmu, aku sungguh sangat membencimu. Tapi, aku lebih membenci diriku sendiri karena masih saja menangis dan tertawa sendiri untukmu.”

“Apa yang harus kulakukan hyung?”

“Apa kau juga merasakan hal yang sama? apa kau juga menungguku seperti ini?” tapi sepertinya tidak kan, hyung? pasti kau sudah punya pengganti kan? Apa dia lebih cantik dariku? Tidak mungkin, kau pernah bilang hanya aku yang paling cantik.”

Kyuhyun berbicara sendirian sambil terus berjalan perlahan menyusuri tempat kenangan itu yang semakin membuatnya tercabik kerinduan. Tapi langkahnya tidak pernah berhenti menapaki pasir yang putih dan terasa lembut dikakinya yang tidak beralas.

Bogosipeo neo bogosipeo
Cham manhi ureosseo
Amuri aereul sseodo neon anonikka
Geuraedo na deo gidarimyeon
Gyesok neoman geuriwohamyeon
Hanbeonjjeumeun nal bol geot gataseo
Neol gidaryeo

Seiring detik berlalu dan kenangan itu semakin jelas terbayang dimatanya semakin membuat Kyuhyun tidak bisa menahan semua perasaannya.

“Aku merindukanmu…aku sangat merindukanmu, hyung~” Kali ini Kyuhyun tidak bisa menahannya lagi.

Airmata yang sudah lama ditahannya akhirnya jatuh juga seiring dengan rasa rindu yang semakin meluap dan ingin ditumpahkan pada pemiliknya yang sebenarnya.

“Aku menangis terlalu banyak, hyung~ karena sekeras apapun aku mencobanya, kau tidak akan datang~ “ Kyuhyun mengeluarkan seluruh isi hatinya walau tidak ada yang mendengarkannya.

Tapi, tetap saja…

“Jika aku menunggu untukmu dan tetap terikat padamu…mungkin kau akan melihatku sekali lagi.” Tekad Kyuhyun pada dirinya sendiri datang secara tiba-tiba. “Aku tidak sungguh-sungguh ingin melepaskanmu.”

“Jadi aku akan menunggumu.”

Karna aku merindukanmu lagi hari ini…

Kyuhyun terus berjalan sampai di sebuah bangku panjang yang berada dipinggir pantai dan ia memilih untuk mengistirahatkan kakinya disana. Wajahnya yang sembab dengan airmata kini terlihat lebih cerah kerana tekad yang sudah diucapkannya sendiri.

Namja cantik itu duduk sambil meletakkan kedua tangan disisinya pada bangku itu dengan kaki yang diayunkan kedepan dan kebelakang sesekali. Wajah cantiknya terukir senyuman manis yang pertama kali diperlihatkannya ditaman tadi.

Namun tiba-tiba saja kehangatan terasa diujung jarinya dan perlahan menjalar ketangannya dan sampai keseluruh tubuh hingga berhenti dijantungnya yang kini berdetak lebih cepat.

Dan airmata itu pun kembal berlinang dengan hebatnya tanpa bisa dihentikannya karna perasaan yang kembali merasuki hatinya akan rasa hangat yang sama, yang selama ini sangat dirindukannya.

“It’s because I miss you more today, baby..”

“Siwonnie~”

The end.
^^

L

O

V

E

Y

O

U

A

L

W

A

Y

S

M

Y

L

O

V

E

L

Y

R

E

D

E

A

R

S

^^

INI

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*
Epilog.

Kyuhyun menangis sambil menggigit bibir bawahnya saat tangan Siwon menggenggam tangannya dengan lembut. Namun Kyuhyun tidak berani memalingkan wajahnya kerana takut jika Siwon kekasihnya itu hanya bayangannya semata.

Tapi saat kedua tangan kuat namja tampan itu merengkuhnya kedalam pelukan hangatnya yang sudah lama menghilang, seketika airmata Kyuhyun jatuh tanpa bisa ditahannya bahkan sampai ia tidak bisa mengeluarkan satu kata pun sebagai gantinya.

Siwon hanya membiarkan namja cantik kekasih yang sangat dicintainya itu menangis sepuasnya dan mengeluarkan semua yang sudah ditahannya selama ini. Dengan lembut dia membelai rambut coklat Kyuhyun hingga tangisan itu mereda beberapa saat kemudian.

“Kenapa kau kembali?” Tanya Kyuhyun setelah menangis cukup lama dalam pelukan orang yang sangat dirindukannya itu.

“Bukankah aku sudah berjanji?” Tanya Siwon dengan wajah tenangnya.

“Kapan? Aku tidak mendengarnya, kau pergi begitu saja bahkan tidak berpamitan padaku!!!” Ucap Kyuhyun tajam sambil melepaskan diri dari pelukan Siwon.

“Apa kau begitu marah sampai tidak mendengar kata-kataku?” Tanya Siwon tidak percaya.

“Baby…aku akan menyelesaikan kuliahku dilondon sesuai yang aku inginkan, sampai saat itu tunggulah aku kembali. Aku mencintaimu”

“Aku tidak mendengar itu jangan membohongiku!!!” Bantah Kyuhyun tidak terima, memperlihatkan keegoisannya yang tidak pernah hilang.

“Ya, karena kau sangat marah dan menutupi seluruh wajah dan telingamu saat aku menjelaskannya.” Ucap Siwon dengan sabarnya.

“Itu tidak benar!!”

“Baby…”

“….”

“Baiklah, aku akan benar-benar pergi!”

“Andwaeeee!!!!” Kyuhyun buru-buru menarik Siwon yang sudah berdiri hingga namja tampan itu kembali terduduk didepannya.

“Jangan meninggalkanku lagi.” Bisiknya kemudian dengan wajah penuh kesedihan.

Siwon langsung saja memeluk tubuh ramping itu dengan eratnya untuk mengatakan bahwa dia ada disana dan tidak akan pernah meninggalkannya lagi. Tidak akan pernah.

“Aku disini, aku juga merasakan hal yang sama saat tidak bersamamu, baby. Aku sangat merindukanmu.”

“Aku mencintaimu, Siwonnie.”

“Cintaku lebih dari apapun, baby.” Ucap Siwon sambil menatap mata bulat Kyuhyun dalam dan penuh cinta.

Mereka berpisah karena keegoisan Kyuhyun yang tidak mau mendengarkan apapun kata siwon setelah namja tampan itu menjelaskan niat kepergiannya untuk sementara itu. Siwon hanya menyelesaikan kuliahnya di luar negeri yang sudah ditetapkan Appa-nya agar dia bisa secepatnya mengambil alih perusahaan mereka.

Tapi Kyuhyun tidak memberi sedikit pun kesempatan pada Siwon untuk menjelaskan maksud dari semua itu dan menganggap Siwon sudah meninggalkannya begitu saja.

Siwon bersyukur Kyuhyun tidak melupakannya dan memberikan cintanya pada orang lain disaat dirinya juga merasakan hal yang sama disana selama bertahun-tahun.

“Aku tidak pernah melupakanmu.” Ucap Kyuhyun menelusuri wajah tampan yang sangat dirindukannya itu.

“Setiap detik aku hanya mengingatmu.” Jawab siwon menampilkan kedua dimplenya yang dalam.

“Karena semuanya terlalu sakit, hyung~” Kyuhyun menundukkan wajahnya dan memejamkan mata agar Siwon tidak bisa melihat airmatanya yang mulai keluar.

“Mianhae My baby, aku akan mengobatinya dengan seluruh cintaku, percayalah.” Siwon mengangkat wajah Kyuhyun agar kembali menatapnya.

Kemudian perlahan bibir mereka pun bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama terpisah oleh jarak dan waktu. Kembali menyatukan hati yang terpecah secara tidak sengaja, kembali menyatukan cinta yang tidak pernah menghilang dari mereka.

Dan kembali merajut tali kasih mereka berdua sampai selamanya, sampai waktu yang sudah ditentukan oleh-Nya.

***

Shanti…semoga memuaskan..mianhae butuh waktu lama untuk unnie selesaikan.^^

Advertisements

50 thoughts on “Cause, I Miss You Today

  1. Weww… Dikirain siwon pergi kemana, gtw nya dia kuliah di london..
    Yaaahh baby kyu siwon udah datang, malah sok² an marah 🙂
    Nanti di tinggal siwon lagi loohh.. 😀
    Syukur lah klo siwon bisa kembali lagi dgn kyu baby..

  2. Duh umma,, dsngka gmn akhirnya pas kbawah ada epilognya..
    Heung baby makanya jgn sedih2 y,, dngerin pnjelasannya siwon scara jels jdinya g sedih2 gtu..
    Kan rugiin diri sndiri,, pas udh gtu gmb dunk??
    Tp untungnya siwon nepatin janjinya

  3. kirain siwon emg sengaja mau ninggalin kyu
    eeeh ternyata siwon cuma mau kuliah dan kembali dgn kyuhyun
    aku sempat kena tipu di awal cerita kirain buat aku nangis ehh ternyata bukan
    bgs bgt deh buat ffnya
    semangatnya

  4. Aduh! Awalnya kasihan banget liat Baby sedih kayak gitu. Tapi di Epilog malah pengin ketawa, kkkk…
    Siapa suruh gak dengerin penjelasan Siwon, jadi repot sendiri kan? Kkkk…
    Ceritanya bagus mom! 😀
    Keren! 😀
    Aku tunggu kelanjutan fanfic yang lain ^^
    FIGHTING!!! \(^0^)/

  5. Kirain akan sad ending ,, untunglah happy ending 🙂 ,,

    kyumom juga nih ,makanya mom jgn main marah dulu ,dengerin dulu penjelasan daddy ,jd salah paham kan hehe tp gpp yg penting daddy udah kembali ne mom 🙂

  6. Owhhhhhh…..nyesek banget sih eomma~~~~…babykyu sampe sedih gitu :'(..but as always happy ending, i love that 🙂

  7. kirain siwon pergi ninggalin babykyu karna cwe lain gak tau pergi ke London buat nylesein kuliahnya ^^^
    makanya babykyu dengerin penjelasan hubbymu dlu jangan langsung emosi gtu jadi’nya sakit kan ??? hmmmm

    tapi akhirnya siwon kembali lagi k pelukanya si embul hehehe
    babykyu jangan sedih lagi ne hubbymu dah balik tuh 🙂

  8. ahhh knapa jadi bnar2 ngerasa sebel ya ma si kuda
    apalagi sambil ngebayangin dia benar2 pergi sma ambulan liuliu ituu

    my baby ditunggu hehe

    lanjut
    keep hwaiting!!

  9. aku kira endingnya cuman sampai disitu.. Tdinya mau teriak” eh ternyata ada epilognya dibawah. Hehehe…
    Ternyata siwon kembali, kyu ga dengerin perkataan siwon, terlalu marah..
    Jgn pergi” lagi ya siwon, kalian tdk bisa terpisahkan 😀

  10. Dikirain Siwonnya meninggal, ga taunya kuliah ke London,
    Wah uri kyunie dah marah duluan aja, untung siwon balik n nepatin janjinya

  11. aihhh….Kyu Baby…makanya jika kekasihmu ngomong harus di dengerin iaaa…kalo nggak jadinya kaya itu tuw…kamu jadi sedih…jangan sedih lagi Baby…Siwon pasti ikutan sedih…dan kita gag mau liat WonKyu sedihhh….

  12. Aku pikir siwon udah………..
    Tapi syukurlah berakhir dengan manis xixi
    si baby lucu nih.. Masa iya smpe ga dngerin apa kata” siwon sebelum pergi/? mngkin saking ga kuatnya kali ya ditinggal jadi ya bgitu hahaha 😀

  13. omooo aku kira siwon kemana, ternyata pergi jauh buat kuliah .. hahah babykyuu.. siwon gak akan kemana2 lagi kok ^^

  14. vie…ini mmbuatku menangis…
    merindukn ssorg yg pergi itu rasanya nyesek bgt….aplgi disertai rasa menyesal..gk enk bgt vie (jd curhat 🙂
    tp ending ny manis…suka..!!

  15. Waaahhh bagus epilognya vie
    Soalnya ada moment wonkyunya…cixixxi
    Songfict si ya jd yg part awal oenjelasan doank ama imajinasi kyu
    Bikin yg oneshoot2 gn jg oke vie
    Tp ygnlain juga mau lanjut..😀

  16. Lagi kyu si ga mau dengerin dulu siwon ngomong apa…jadi salah pahamkan…. tapi untunglah semua sudah selesai hehe…buat author di tunggu ff yg lainnya(selalu) 🙂

  17. Huwaaa…wonnie kirain bnran ninggalin babykyu.udah siap” tisu sama tutup panci aja nih Ary.siapa tau klo emg bnran won jahatin kyu lg mo di lempar aja pake tutup panci ehh trnyta g kek gitu hehehe..
    Won pergi cuma sbntar.dan untuk kmbli ke pelukan babykyu.ya iyalah di dunia ini tempat yg paling aman dan nyaman buat won ya cuma dlm pelukan babykyu aja kan ^^

    huhuhu ending’a bikin haru.awas aja klo won pergi lagi jgn dikasi camilan babykyu.won kan suka ngemil ngemut” bibir,leher,dada bhkn smua bagian tubuh babykyu *plakk yadong kumat

  18. kirain siwon kemana eh nggak taunya siwon cuma kuliah ke luar negeri
    seru eon hehe ditunggu ff yang lainnya apalagi my baby hehe
    semangaatt menuliss ^^

  19. Hehehe m0mykyu cantik ^_^ L0l , m0my mangkanya kalo holang a.k.a dady ng0m0ng dngerin ne ampe selesei jadi kan salah paham …. Kurang panjang e0n “plak,dicium,m0my” hehe adgan terakir gemesin cie cie CLBK nie yeh nyahaha . Keren e0n keepwriting yah I l0pe U Dah

  20. Aku kira tadi gk ada lanjutannya…. Ternyata ada….. 🙂

    seharusnya kyu dengarkan dulu penjelasan dri siwon… Akhirnya jadi salah paham…..
    Tapi tetap Happy End… :D:D

    —–1315——-

  21. ooouuuhhhh eonniiiiiiiiiee so sweeeeeeeetttt,..awalnya dikira mereka ga bisa breng lg eeehh ternyata twing twing jjeng jjeng wondad muncul untuk nepatin janji nya yg akan balik lagi n pastinya sllu balik lagi ke my babynya ya kan kan kan… kkkkkkk

    eonnie muphn anggun ne ru bisa koment,hehehehehe

    eonnie my baby nya jngn lama” ne ne ne ne,,
    semangaaaaattt eonnie,… 🙂

  22. Ternyata kyuhyun cuma salah pah karna nggak mau dengerin penjelasan siwon
    Padahal siwon cuma perhi ke London buat kuliah
    Untungnya wonkyu ttp bersatu

  23. huwaaaaaaaaaaa udah nangis duluan padahal daddy pergi hanya untuk kuliah aq kira di tinggal menikah,,happy ending

  24. Gubraks daaahhhh….😑😑😑😑😑😑😑
    Pertama tama baca…kepikiran aduh bakalan mewek niii…siapin tisu..siapin tisu…pikiran ni kalo ndak ditinggal selingkuh ditinggal mati…😂😂😂😂😂#plaaaakkksss
    Rupanya ditinggal sekolah…yaelah babykyu yg atu ini..makanya dek baby..waktu abang mau pergi didenger kata2nya..memangnya siwon pergi brapa lama..apa selama siwon pergi dia ndak menghubungi kyu…kok nelangsa gt…#keplakkepalasiwon…#kepalasayadikeplakbalekamakyu😆😆😆😆😆😆
    Tapi bahagia itu ketika akhirnya mereka bersama kembali…😍😍😍😍😍

  25. kirain ceritanya akan sed ending tapi ternyata happy ending ,,,, dasar babykyu makanya dengerin dulu kalau siwon ngomong jangan main emosi dulu ,,,, yg penting wonkyu bisa bersama lagi ,,,,

  26. Kirain tadi cuma d ceritain kyu ajhaa eh rupanya ada epilog.. cckck siwonnya kembali.. maka nya mommy kyu denger dluu kalau dadday won bicara.. mgkn sangking kesel nya kyu mw d tinggalin kali yaa hahaha
    Oenni crta nyaa bagus2 semuaa… hueeee ga bosan2 baca nyaa
    Semangat buat lagi lagi dan lagi yaa

  27. Lealah…tak pikir siwon meninggal atau gmn, sampek ikutan nangis”, lah kok tiba” siwon muncul ngekepin kyu, lah alah tibakno cuma ditinggal sekolah keluar negri to, dasar babykyu bikin aku nangis bombay gak taunya situ mesra”an lagi, tak cubit kowe cah imut” ✌

  28. Huaaaa kirai siwon uda pergi ke dunia lain tp ternyta masih di bumi ini kkkkk
    Aduh ternyta ini cuma kesalahpahaman karn kyuhyun ga ngedengeri siwon waktu bilang tunggu siwon kembali dari kuliahnya di londonn..
    Aduh babykyu babykyu kyu xD
    Mang bikin gemas ni dengn smua tungkah tingkahnya xD

  29. astaga, aku kira daddy pergi kemana :”) ternyata lanjutin kuliah :”))
    ughh aku kira berhenti di “siwonnie” doang eonn, ternyata ada epilognya wkwkwk
    ughh sukaaa ><

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s