SECRET


SECRET
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Siwon and other
Genre : Romance et cetera
Warning : Boys Love, Typos bertebaran, Alur aneh.
Kalo sudah bosan di pertengahan cerita jangan dilanjutkan kkk
Happy Reading ^^

By : FiaBaby

(The First Baby of Vie Mommy)
.
.
Love Is Secret

*At The Wedding*

Di pagi yang cerah di kota Seoul, salah satu hotel ballroom yang megah tengah melangsungkan acara pernikahan Cho Ahra kakak perempuan dari member Super Junior, Cho Kyuhyun. Terlihat Kyuhyun duduk bersama dengan Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Changmin diantara para tamu dan keluarga.

Wajah yang menggambarkan bahwa ia bahagia sangat terlihat jelas apalagi sang kekasih ikut serta menghadiri acara tersebut dan Siwon duduk tepat di samping kanannya. Ya Choi Siwon adalah kekasihnya. Mungkin akan aneh apabila Kyuhyun dan Siwon yang sesama pria berpacaran tapi inilah takdir. Cinta mereka yang kuat dan sempurna tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

“Pelan-pelan makannya baby” ucap Siwon tersenyum sambil membersihkan sisa makanan yang menempel di bibir Kyuhyun. Ia tersenyum saat melihat cara makan Kyuhyun yang sangat lahap dan berantakan seperti anak kecil.

“Ne~” jawab Kyuhyun dengan nada manja dan senyuman manis.

Tiba-tiba Siwon mencium bibir kenyal Kyuhyun yang sontak mengundang perhatian para tamu yang hadir. Sontak saja wajah Kyuhyun langsung memerah hingga telinga. ‘Kenapa kau sungguh menggemaskan baby, aku jadi ingin memakan mu dengan lahap’ batin Siwon yang mesum.

“Wonnie hyung jangan mencium ku seperti itu. Disini banyak orang. Kau membuatku malu. Ukhh” Ujar Kyuhyun sambil mempoutkan bibirnya dan menunduk malu.

“Baby Kyunie jangan mempoutkan bibir sayang~ Kau mau hyung cium lagi eoh?” Siwon terkekeh melihat baby dollnya yang terlihat malu malu kucing.

PLAK!!! Dengan tidak ber-peri-ketangan-an, Kyuhyun memukul kepala Siwon agak keras.

“Aaww baby kenapa memukul ku eoh? Appo~”

“Hentikan wajah sok imut mu itu hyung, membuat ku geli”

Eunhyuk, Donghae, Leeteuk dan Changmin hanya bisa tersenyum geli melihat Siwon dan Kyuhyun berlovey-dovey ria yang berujung pertengkaran tidak penting. Sepertinya yang menikah disini bukan Ahra melainkan WonKyu kkk~

.
.

**Incheon International Airport**

Bandara terbaik Korea Selatan terlihat ramai akibat kedatangan member Super Junior. Mobil van yang membawa lima namja tampan yang digilai para ELF sudah tiba disana.

Di dalam van para member dan manager sibuk membangunkan baby magnaenya yang tidur dengan lelap menyelusuri alam mimpi yang indah atau memipikan makanan manis yang banyak(?) entahlah.

“Kyunnie ireona~” Leeteuk membangunkan Kyuhyun sembari menepuk pipi chubby nya.

“Aishh magnae evil kau sedang tidur atau apa eoh? Aku curiga dia sedang mimpi makan kue dan ice cream banyak” Eunhyuk menggerutu sambil mencubit kedua pipi Kyuhyun hingga memerah.

“Hyung jangan mencubit BabyKyu begitu, lihat pipinya memerah. Kau menyakiti belahan jiwa ku hyung”

“Baby Kyu chagi bangun sayang~ Chuup Chuup Chuup Chuup Chuup” Siwon mengecup wajah keseluruhan Kyuhyun bermaksud agar terbangun tetapi sepertinya sangat susah membangunkan si gembul ini -_- *lama-lama kyu kaya kebo juga nih*

“Eunghh… Hyung jangan ganggu aku. 5 menit lagi”

Igauan Kyuhyun membuat yang ada disana hanya bisa mendesah lega. Karna pesawat mereka akan segera berangkat akhirnya Prince Manager dan EunHaeTeukWon masuk terlebih dahulu, untuk urusan Kyuhyun akan diserahkan pada manager Siwon.

**

Beberapa menit kemudian setelah Kyuhyun masuk bersama manager Siwon, mereka berkumpul sebentar kemudian masuk menuju Boarding Pass. Selama perjalanan WonKyu terlihat asik ngobrol dan bercanda berdua dengan Siwon yang menggandeng lengan Kyuhyun posesif.

Wajah mereka yang seakan berbicara bahwa mereka saling memiliki dan tidak akan ada bisa memisahkan mereka. Sekalipun badai menerjang, mereka akan tetap bersatu dan saling mencintai. Biarlah diluar sana tidak ada yang mengetahui ataupun menganggap cinta mereka hanya sesaat tetapi hanya masing-masing dari merekalah yang tau.

**

Saat diruang tunggu Siwon dan Kyuhyun terlihat berbicara serius.

“Baby hyung ikut acara We Got Married versi China” Siwon berbicara dengan suara yang agak pelan pada Kyuhyun yang hanya diam bermain dengan iPad tanpa menatapnya.

“Kenapa hyung menerimanany? Bukankah hyung tau itu acara apa, seharusnya hyung menolaknya”

“Baby hyung tau kau akan marah, tapi ini hanya untuk pekerjaan sayang. Hyung tidak akan macam-macam, hyung janji”

“Tapi bagaimana jika yeoja itu mencium hyung? Menyuapi hyung?”

“Hey itu tidak mungkin terjadi. Kalau pun seperti itu pasti hyung akan membayangkan mu mencium hyung, menyuapi hyung makanan dan memeluk hyung. Seberapa banyak wanita cantik diluar sana, hyung akan tetap mencintaimu, love you baby. Hati hyung hanya terisi dirimu. Hyung tidak akan berpaling darimu yang manis, cantik dan imut ini”

“Benarkah jika hanya ada aku dihatimu?”

“Itu benar baby, kalau tidak percaya kau boleh membelah badan hyung untuk melihatnya”

Kyuhyun hanya bisa memutar bola matanya mendengar ucapan Siwon.

“Hyung mau aku menjanda eoh? Hyung bisa mati jika seperti itu-_-“

“Hyung rela mati jika itu menyangkut dirimu baby”

“Aiish sepertinya hyung kelelahan hingga mengigau bicara seperti itu”

“Hyung tidak lelah mencintai mu baby~”

“Yak! Hyung kau memang harus istirahat setibanya di China nanti”

Melihat Siwon yang tiba-tiba aneh Kyuhyun pergi menyusul para rombongan yang akan masuk ke pesawat. Disana pesawat WonKyu duduk bersama, sebaris.

“Baby Kyu~ tidak jadi marah kan? Jangan marah ne~”

“Aniyo aku tidak marah hanya kesal”

“Baby Kyu sepertinya cemburu eoh? Baby kau cemburu kan jika nanti aku memeluk wanita itu?” goda Siwon saat mereka sudah duduk dengan tenang menunggu pesawat yang akan take off.

“Aku tidak cemburu siapa yang bilang aku cemburu eoh? Dan jangan coba-coba memeluknya jika bukan karna scriptnya hyung!”

“Baby jika nanti ada adegan memeluk hyung hanya memikirkan mu yang sedang memeluk hyung. Hyung juga tidak mau jika harus memeluk yeoja itu, badannya kurus tidak enak dipeluk. Hyung lebih suka jika memeluk mu rasanya empuk hangat dan wangi membuat hyung tenang”

“Hyung kau tidak secara langsung mengatakan diriku gendut kan!” Kyuhyun mempoutkan bibirnya sembari mendelik marah saat mengatakan bahwa dirinya empuk bila dipeluk.

“Lihat saja nanti, saat kau bermesraan dengannya aku juga bisa bermesaraan dengan lelaki lain”

“Siapa yang ingin bermesaraan denganmu baby? Aku akan membunuhnya dengan tangan ku sendiri” Siwon langsung memegang kedua bahu Kyuhyun dan menatapnya dengan tajam. Kyuhyun yang ditatap seperti itu hanya bisa bergidik ngeri.

“Tidak ada, aku hanya bercanda hyung. Hentikan tatapan mu seperti ingin memakan ku saja”

“Hyung memang akan memakan mu sesampainya di hotel nanti”

“Terserah hyung saja. Jangan bicara lagi aku lelah ingin tidur” Setelah ucapan itu Kyuhyun langsung tertidur -lagi-

“Arraseo, tidurlah baby mimpikan hyung ne”

Siwon pun ikut tertidur setelah mencium kening dan bibir Kyuhyun.

**Rehearsal**

Saat ini keseluruh member SJ dan SJ M sedang berlatih di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium. Kadang kala mereka berlatih terlalu serius dan kadang bercanda seperti anak TK yang sedang bermain hingga membuat semua staff disana kewalahan menghadapinya.

Ketika waktu istirahat terlihat di backstage Kyuhyun bermain game di temani kekasih tampannya dengan bersandar di dada bidang Siwon.Tangan Siwon yang memeluk pinggang hingga perut Kyuhyun lalu kepala yang ia sandarkan di kepala Kyuhyun sambil menciumi wangi yang menguar dari rambut namja imut ini.

**Konser SS6 Nanjing**

Saat introduce Kyuhyun, Siwon ingin membisikan sesuatu di telinga sang kekasih tapi sayang, Kyuhyun membuat gestur seperti ‘aku mendapatkan sesuatu yang besar tadi’(?) dengan tangan yang di lebarkan hingga mengenai wajah Siwon yang mulai mendekat ke arahnya. Heechul dan Eunhyuk yang melihatnya hanya bisa tertawa melihat kelakuan pasangan fenomenal ini.

Waktu yang tidak terasa cepat akan berakhir dan mereka harus berpisah dengan ELF Nanjing. Ending introduce berlangsung Siwon melangkah mengitari panggung, matanya melihat Kyuhyun yang berdiri setengah tegap dengan fokus matanya beralih ke arah butt Kyuhyun yang seakan berbicara padanya ‘Hey ayo sentuh aku yang empuk ini’.

Siwon mendekati namja manis kekasihnya itu yang ber-butt montok dan berdiri di sampingnya kemudian di remasnya butt kenyal itu dengan wajah polos tak berdosanya. Kyuhyun kaget saat merasa ada yang menyentuh butt seksinya namun tidak bisa berbuat apa-apa karena pelakunya sudah jelas si visual alay kekasihnya tercinta.

Sekarang giliran Kyuhyun yang melakukan introduce, ditengah ia berbicara para ELF berteriak weibo dan Kyuhyun berjanji akan rajin meng-update fotonya di weibo. Eunhyuk berbicara jika ia mempunyai foto Kyuhyun yang naked dan akan menyebarkannya. Siwon pun juga berbicara demikian.

Heechul yang bergaya seperti merekam tubuh bagian privat Kyuhyun, diperlakukan seperti itu dia menjauh sedikit menuju arah Siwon yang mengelus perutnya entah kenapa. Mungkin ada baby disana. Kyaaa… #abaikan._.
Setelahnya ELF berteriak lagi agar dia melakukan gwiyomi dengan terpaksa Kyuhyun melakukannya.

**Hotel**

“Hyung apa kau ada waktu?” tanya Kyuhyun saat keluar dari kamar mandi, habis mandi.

“Ada, memangnya kenapa hem?”

“Bagaimana jika kita pergi makan malam di Haidilao Hot Pot? Aku sudah lama ingin makan disana bersama mu hyung tapi ajak Wookie hyung ne? Aku takut jika ada yang mengetahui jika kita jalan bersama”

“Arraseo kita makan disana. Bersiaplah baby hyung akan menelpon Wookie”

-5 menit kemudian-
“Kalian sudah siap? Kajja kita berangkat”

**Hotpot**
Sesampainya di Haidilao Hot Pot, Siwon memesan tempat VIP agar mereka bisa makan dengan tenang tanpa gangguan fans yang meminta foto dan tanda tangan.

“Baby Kyu pesanlah makan yang banyak agar tenaga mu menjadi kuat(?) Wookie-ah kau juga pesanlah apapun aku yang akan membayar semuanya”

“Jinjja hyung? Aku dan Wookie hyung akan memesan yang banyak, bersiaplah kartu kredit mu membengkak hahaha…”

“Aigoo Kyu badan mu sudah gemuk seperti ini mau makan banyak. Jangan sampai badan mu menjadi balon udara” ucap Ryeowook tanpa dosa dan sepertinya saat di dorm nanti dia terkena kejahilan Kyuhyun, karna mengatakan dirinya gendut. *emang gendut terima kenyataan kyu hahaha..*

“Wookie-a aku tidak gendut aku kan sedang diet” jawab Kyuhyun sambil cemberut.

Obrolan KyuWook terhenti saat pelayan datang mengantar pesanan mereka yang cukup banyak.

“Jenis diet apa yang kau jalani eoh? Hey panggil aku hyung magnae nakal” Ryeowook memukul pelan kepala Kyuhyun dengan sumpit yang dipegangnya.

“Aww appo! Siwon hyung~ kepala ku sakit dipukul Ryeowookie” adunya kepada Siwon yang akan menyuap makanan ke dalam mulutnya.

“Aigo sini hyung elus. Wookie jangan siksa baby ku seperti ini arra?”

Melihat Siwon yang mendukung dan mengelus rambutnya lembut, Kyuhyun pun memeletkan lidahnya pada Ryeowook dengan penuh kemenangan. kkk.

“Baby kajja kita berfoto nanti hyung akan memasukan ke twitter dan instagram”

“Shirreo! Nanti apa tanggapan para ELF disana hyung?”

“Tidak akan terjadi apa-apa. Lagi pula nanti para WonKyu Shipper akan senang jika kita makan malam dan berfoto bersama”

Dan wonkyu berselfie ria membiarkan Ryeowook makan dengan di hidangkan pemandangan yang pasti akan membuat para Whisper histeris jika melihatnya langsung.

Cinta mereka yang murni membuat kita semua senang melihatnya. Mereka ingin mengungkapkan kepada dunia bahwa mereka saling mencintai, menyayangi, memiliki dan saling melengkapi satu sama lain. Tetapi biarlah cinta mereka dirahasiakan, tanpa ada yang mengetahui seberapa besar mereka mencintai satu sama lain. Hanya mereka yang dapat mengetahuinya sendiri.

END

Maaf endingnya hancur aneh begini ): malah semuanya hancur ): gak bisa berbicara manis(?) gak punya banyak kata-kata.
Gak sesuai sama judul anehh banget coba ini… maaf gak memuaskan mommy…

Mianhae untuk yang mau membacanya..Fia benar-benar tidak bisa menulis..tapi ini untuk mommy Fia. dan banyak terima kasih kalau ada yang mau membacanya^^

Lalu :

Happy birthday buat vie mommy, aku bingung mau ngomong apa, aku gak bisa buat kata kata yang manis untuk mommy…
Intinya aku makasih banget sm vie mommy dan karna ff My Baby aku kenalan sm mommy, aku masih ingat perkenalan kita karna My Baby, malu sendiri ngingatnya hahaha…
Sekali lagi happy birthday vie mommy ku sayang 😀

Advertisements

30 thoughts on “SECRET

  1. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. BABYYYYY
    Jeongmal gomawo my lovely baby..untuk seorang pemula,,mommy salut untukmu..

    Tulisannya bagus,,bahasanya juga..kalau baby mau, teruslah mencoba pasti baby bisa!!

    Ini seperti melihat dan mengikuti kegiatan mereka sampai makan malam ituuu..aigoooo..coba mommy punya fotonya,pasti mommy masukkan..ehehehe..

    Babykyu..udah bisa diet itu perutnya,,makan banyak tapi olahraga babyy,, siwonnie bantuin donk..masa dibiarin aja gitu..mentang2 empuk..kkkkk..

    Gomawo sekali lagi baby..

  2. wah fia baby….
    lama tak brjumpa,,, sibuk skali anak SMA ini hehehhe…
    duh fia ini sweet,, bner kata umma sbg pemula ini awal yg sngat bagus..
    smngath fia baby…
    nice story..

  3. wahaaaa gemes sama babykyuuuu~~
    iyaaaa setuju sama vie eonnie dan teh vira sebagai pemula ini udah sangat bagus, kalau dicoba terus pasti akan lebih berkembang dan lebih bagus lagi
    ayooo kita lestarikan ff wonkyu hihihi~~

  4. Aigoo baby kyu sungguh menggemaskan…
    pantas saja siwon gk bisa jauh dari mu baby,, 🙂
    Cerita yg bikin kita heboh dgn updatan foto² wonkyu… 🙂

    Nice story 🙂 🙂

  5. Wkwkwk siwon lucu bgt deh…ganteng” ko rada pabo ya?? *digetok daddy*
    apa tiap deket dgn babykyu’a dia akn slalu brpikiran mesum alias pervert?? lama” ko dia makin kaga bisa nahan tiap liat keseksian babykyu’a.pdhl itu aja di atas stage tp msh smpet”nya colek” butt orang -_-

    Tapi bgimna pun itu cinta siwon dan kyuhyun pasti tulus.bukn cuma skdr nafsu ato keadaan tp lbh pd perasan yg tulus dn murni…..

  6. Wkwkwk siwon lucu bgt deh…ganteng” ko rada pabo ya?? *digetok daddy*
    apa tiap deket dgn babykyu’a dia akn slalu brpikiran mesum alias pervert?? lama” ko dia makin kaga bisa nahan tiap liat keseksian babykyu’a.pdhl itu aja di atas stage tp msh smpet”nya colek” butt orang -_-

    Tapi bgimna pun itu cinta siwon dan kyuhyun pasti tulus.bukn cuma skdr nafsu ato keadaan tp lbh pd perasan yg tulus dn murni….

  7. annyeong… salam kenal dedek fia ^^ #kan msh SMA hehe…
    fic nya sweet bgt ^_^
    SS6 Nanjing kmrn wonkyu spt lg honeymoon kkkkkk dr pernikahan ahra smp after concert aawww bnr2 bikin melt dech ^_^
    gomawo bt ff nya…
    keep writing…
    fighting ^^

  8. Kyu bener2 menggemaskan pantes aja siwon cinta mati sama baby kyu
    Siwon beneran penggombal tingkat tinggi pake acara belah dada segala, kkkk

    Suka bgt sama ceritanya
    Good job
    Ditunggu ff yg lain

  9. hahaha ngakak baca di part tengah..
    pas mereka bercakap2
    apaLAGI pas Kyu bilang “Hyung mau aku menjanda eoh? Hyung bisa mati jika seperti itu-_-“
    hahahaha,,,gk rela amat menjada Kyu,udah cinta banget yah ma suami looo

  10. Aduuhhh keunyang banget aku ama rayuan siwon ke kyu…kira2 rayuannya bikin gemuk ndak ya..takut sesekseeh kyu babyb mbull bala bala lagi..#diglareamakyu😆😆😆😆😆😆
    Taelah won…won…kursus dimana sih..kok jago banget ngerayunya…pantas ntu kyu baby mbull balabala klepek klepek..secara mencubit pipi aja dianggap kejadian yg akan menyakiti kyu..taelaaah…#plaaaksss
    Tapi mengingat pas moment mereka kmaren emang emezing banget rasanya…diulang terus diotak…heeehhh…rindu moment wonkyu.😍😍😍😍😍😍

  11. gemes baget dengan kelakuan babykyu ,,,, pantas aja siwon ngggak bisa jauh ” dari babyembul yang satu ini ,,,, tapi kalau siwon dekat dengan babykyu kenapa jadi pervert

  12. gemes baget dengan kelakuan babykyu ,,,, pantas aja siwon ngggak bisa jauh ” dari babyembul yang satu ini ,,,, tapi kalau siwon dekat dengan babykyu kenapa jadi pervert gitu ,,,,,

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s