With Your Love 15 (End)


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

With Your Love Ending

Terima kasih untuk semuanya,,

My lovely Readers

Thanks to Cover Sucii..

**

Author Note :

Hai-hai My lovely readers^^ Happy Vie’s Day..ehehehehe.

Untuk pertama..biarkan vie teriak dule ne?? *tutup mata.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Terima kasih semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Terima kasih atas jawaban2 itu yang membuat diriku senyum2 tidak jelas, terharu sampai keluar airmata dan bahkan tertawa karna dibilang bawel n ngeselin..kkkk…My babies..

Dan kalian..sungguh,,kalian benar-benar buat hari-hari Vie berharga. dari jawaban kalian Vie bisa memperbaiki apa yang kurang dan mengurangkan apa yang lebih. semoga untuk tahun selanjutnya kita masih bisa bersama-sama ne??.

Lalu udah baca hadiah-hadiah untuk Vie dari author-author hebat itu?? sudah kan? Sudah koment juga kan? ^^

Sebenarnya Vie penasaran bagaimana rasanya dibuatkan ff special untuk kita..tapi tidak ada yang bersedia membuatnya untuk VIE, JADILAH Vie minta sendiri untuk hadiah Ultah..kkkk.

Mianhae ne sudah merepotkan kalian…Naoko Unnie yang sepertinya nggak sempat. Vira honey, Autumnbaby, Joanachagi, and Fiababy, padahal lagi sibuk-sibuknya ne? mianhae ne..

Beberapa Author hebat lainnya yang Vie kenal tidak vie minta karna nggak berani lagi, untuk mereka diatas aja sudah pakai seribu keberanian yang Vie punya, kkkk.

And the last jeongmal gomawo.. #bow. From the bottom of my heart, I said thank you for the best present from all of you.

*With Your Love*

Dan hari pun terus berlalu setelah peristiwa pahit yang dialami Kyuhyun hanya karena ngidam kehamilannya yang ingin memakai gaun. Kyuhyun tidak pernah berpikir orang-orang akan menghinanya seperti itu karena yang dipikirkannya adalah Siwonnya saja.

Bagaimana reaksi Siwon bila melihatnya dalam balutan gaun seperti itu, karena selama ini Kyuhyun masih sedikit ragu dengan keadaannya, keadaan mereka.

Tapi setelah kata-kata indah penenang yang diucapkan Siwon dan kebahagiaan namja tampan itu saat berbicara dengan bayi mereka. Itu saja sudah cukup membuat Kyuhyun yakin bahwa mereka akan bahagia untuk selamanya walau mereka sesama namja.

Setiap menitnya Kyuhyun menjalani hari-harinya lebih bermakna dengan menghabiskan seluruh waktunya menjaga dan berbicara dengan baby-nya walau dia belum ada dalam dekapannya.

Sesekali Siwon akan menemaninya dirumah jika pekerjaannya sudah ditangani para hyungs di kantornya. Namja tampan itu juga selalu ingin berbicara dengan bayinya sambil membelai lembut perut Kyuhyun agar bayi itu bisa merasakan keberadaan mereka berdua.

Sampai delapan bulan kehamilannya Kyuhyun tidak mengalami gejala-gejala aneh lainnya kecuali ngidamnya yang ingin dininabobokan dengan piano setiap malamnya. Karena hal itu juga Siwon harus memesan grand piano berwarna putih secepatnya yang kini terletak dengan indahnya dikamar tidur mereka.

Bahkan seringkali Siwon meminta maaf pada appa-nya karena menimbulkan bunyi menyeramkan ditengah malam buta. Apalagi jika Kyuhyun terjaga dalam tidurnya dan ingin piano itu dimainkan dengan lagu cinta.

“Baby, seharusnya bayi kita yang mendengar music klasik, bukan dirimu.” Ucap Siwon suatu pagi.

Kyuhyun yang duduk selonjoran dikasurnya langsung menatap suaminya tajam dan mengerucutkan bibirnya tidak terima.

“Aku juga ingin dengar, Hyung!!” Protes namja cantik itu.

Dan Siwon hanya bisa menampilkan senyuman dimplenya yang memesona melihat sikap Kyuhyunnya yang perlahan demi perlahan kini mulai berubah padanya. Walau tidak bisa dipungkiri kalau setiap harinya Siwon dilanda kekhawatiran jika Kyuhyun akan bersikap dingin lagi.

Tapi diusia kehamilannya yang sekarang Kyuhyun terlihat lebih manja dari biasanya. Namja cantik itu akan memeluk tanpa diminta.

Dan yang paling disukai Siwon saat ini adalah kebiasaan baru Kyuhyun yang inign selalu mengecup bibirnya sekilas setiap pagi sebelum pergi dan setiap dia pulang kembali ke rumah.

Hal itu terjadi karna Siwon secara tidak sengaja mengecup bibir Kyuhyun sekilas sebelum pergi beberapa hari yang lalu karna namja cantik huswifenya itu merona dengan indahnya.

“Nanti sebelum siang hyung jemput, kita kerumah sakit.” Ucap Siwon mendekati Kyuhyun lalu menunduk sedikit mendekati wajahnya.

Dan Namja cantik itu pun langsung mengecup bibir suaminya itu secara kilat kemudian berpaling melihat kearah lain dengan pipi yang sangat merona.

“Ne…” Jawabnya pelan.

Siwon tersenyum manis melihatnya kemudian mengecup kening Kyuhyun penuh sayang lalu segera pergi dari sana jika tidak ingin niat perginya itu batal karna ingin selalu bersama dengan huswifenya yang kini begitu memesona karna kehamilannya.

Dan hari ini Siwon kembali ke kantor dengan wajah sumringah dan perasaan yang sangat bahagia dengan perubahan huswifenya tercinta.

Senyuman manis yang menawan tetap melingkar dibibirnya walau namja tampan itu sudah tiba dikantornya. Membuat para hyung yang melihatnya langsung melayangkan smirk mereka dengan jahilnya.

“Kejatuhan durian tadi pagi nih!!” Celetuk Hyukjae sambil masuk ke ruangan sahabatnya itu.

“Durian jatuh itu menyakitkan, pabbo!!” Jawab Heechul dibelakang dengan smirknya.

“Memang disini ada durian??” Tanya Donghae dengan wajah polos.

“Kenapa kalian pagi-pagi sudah merusuh??” Tanya Hankyung ikut masuk bersama yang lainnya.

“Lalu kenapa pagi-pagi kumpul disini?” Tanya Siwon dengan menaikkan alisnya bingung. “Tidak kerja??” Tanyanya kemudian.

“Ahahaha…walau kita tidak bekerja Choi corp tetap yang terbaik.” Jawab Ryeowook menyembulkan kepalanya ke dalam ruangan itu.

“Yahh!! Semua masuk kemariii!!!” Ucap Hyukjae dengan senyum gummy smilenya.

Detik itu juga Ryeowook masuk dengan senyum polos tak berdosa dan diikuti Shindong, Sungmin, bahkan Leeteuk juga KangIn dibelakangnya membuat mata Siwon melebar tidak percaya.

“Lalu, kemana si embul??” Tanya Heechul mengalihkan perhatian Siwon.

“Dia istirahat dirumah, nanti kami mau ke rumah sakit.” Jawab Siwon dengan senyuman manisnya yang kembali.

“Kerumah sakit? Kami ikut!!!!” Teriak Eunhae bersamaan.

“Untuk apa??” Tanya Siwon tidak terima.

“Kami juga ingin melihatnya, Siwonnie”

“Kalian bukan orangtuanya, heyy!!”

“Tapi kami Hyungnya tau!!”

“Jiaaah!!! Kami juga tau!!!!” Jawab Hyung yang lainnya bersamaan.

“Mwo?? Kalian semua ingin pergi kesana?”

“Yeeeeaaaahhh!!!!!!!”

Siwon hanya bisa menepuk kepalanya pasrah dengan semua hyungnya yang aneh bin ajaib itu. Tidak ada yang bisa dilakukan namja tampan itu untuk menolak permintaan mereka yang memang tidak ingin ditolak.

Sampai tiba-tiba pintu ruangannya dibuka seseorang dan menampilkan Choi Kyuhyun dengan baju t-shirtnya yang kedodoran dan celana jeansnya yang pas melekat dikakinya.

“Baby??” Tanya Siwon tidak percaya.

“Dia selalu muncul tiba-tiba” Ucap Hyukkie dengan wajah bengong.

Kyuhyun tidak menjawab apa-apa selain berjalan perlahan mendekati suaminya di kursi kebesarannya itu lalu tanpa aba-aba langsung duduk dipangkuan Siwon.

“Awwwww!!!” Seru para hyung disana melihat kelakuannya yang tiba-tiba itu.

“B-baby??” Tanya Siwon masih bingung menatapnya.

“Aku ingin melihatmu.” Jawab Kyuhyun kemudian membenamkan wajah cantiknya dibahu Siwon.

“Kyaaaaaaaa!!!!” Teriak Donghae langsung memeluk kekasihnya dengan riang.

“Hussh!!! Kau seperti yeoja saja!!” Protes Hyukjae sambil membalas pelukannya.

“Dia cute..” Ucap Heechul melihat Hankyung yang tersenyum.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Siwon melingkarkan lengannya dipinggang Kyuhyun.

“Ne…”

“Apa kita pergi sekarang?” Tanya Siwon lagi sambil memiringkan kepalanya dan terbenam dirambut lembut Kyuhyun.

“Aku lapar~” Jawab Kyuhyun manja.

“Mwooo?? Belum sarapan??”

“Sudah!!” Angguk Kyuhyun dengan imutnya.

“Tapi??”

“Lapar lagi…”

“Baiklah kau mau apa, baby??”

“Bulgogi”

“Eum, biar Hyung belikan.”

“Biar kami saja!!” Jawab donghae dan Hyukjae bersamaan. “Asal kami juga kebagian” Lanjut Hyukjae dengan senyum garingnya.

“Baiklah, trima kasih hyung.” Jawab Siwon tersenyum lega.

Saat kedua hyungnya keluar untuk membeli makanan itu, Kyuhyun pun bangun dari pangkuan Siwon dan pergi ke kamar mandi dengan buru-buru membuat hyung ada disana melihat Siwon dengan bingung.

“Dia selalu ke kamar mandi, belakangan ini.” Jelas Siwon terlihat tenang saja.

“Ohh, tapi syukurlah dia baik-baik saja setelah kejadian itu.” Ucap Heechul dengan wajah seriusnya.

“Dia menangis sepanjang perjalanan sampai kami di kamar.” Siwon langsung melihat hyungnya itu dengan kening berkerut.

“Tenang saja, mereka sudah dieksekusi.” Jawab sungmin tajam memakai senyum polosnya.

Mengerikan…

“Kyu…bagaimana bayimu?” Tanya Ryeowook tiba-tiba saat Kyuhyun keluar dari kamar mandi.

Mendengar pertanyaan itu langsung saja membuat Kyuhyun tersenyum dengan manisnya sambil membelai perutnya dengan lembut dan mata yang menyiratkan kerinduan.

“Dia suka menendang.” Jawabnya pelan.

“Wooaaah, apakah dia namja??” Tanya Shindong penuh semangat membuat Kyuhyun langsung melihat Siwon.

“Rahasia.” Ucapnya kemudian dengan smirknya yang imut.

“Mwoooo??”

“Kalian tidak boleh tau!” Jawab Kyuhyun dengan pout dibibirnya.

“Keeeejaaaaam…” Ucap Heechul sambil meletakkan tangan dikepalanya lebay.

“Tapi, kau baik-baik saja kan Kyu??” Tanya Ryeowook kembali dengan wajah seriusnya.

“Mmmh” Angguk Kyuhyun dengan merapatkan bibirnya. “Tapi aku tidak bisa tidur malam.”

“Mwwoo?? Kenapaa??”

“Sakit punggung, ke kamar mandi, kaki kram, aku capek, Wookie-ah” Adu Kyuhyun tanpa sadar dengan pout dibibirnya membuat semua yang disana menatapnya tidak percaya.

Bahkan ryeowook seketika berkaca-kaca karena merasa Kyunnie-nya sudah kembali walau tidak sepenuhnya. Namja imut itu langsung berpaling melihat Siwon dengan senyumnya yang tulus sebagai ucapan terima kasih.

Tapi Siwon hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum senang dan mendekati Kyuhyun untuk memeluknya dari belakang. Gerakannya itu membuat Kyuhyun terperanjat sedikit namun langsung menyamankan dirinya disana setelah tahu yang memeluknya adalah Siwon.

“Dia sudah kembali” Gumam Siwon melihat semua hyungnya dan Kyuhyun berpaling sedikit untuk melihat wajahnya. “My love~.” Ucap Siwon lagi dan mengecup ujung hidung Kyuhyun yang membuatnya kembali merona dengan indahnya.

“Ahh, kami memang sudah kembali.” Jawab duo eunhae tiba-tiba masuk mengganggu moment manis itu dengan beberapa kantong makanan dan senyum garing menghiasi wajah mereka.

“Makaaaaan!!!” Seru Shindong langsung menghampiri mereka dan mengambil satu jatahnya.

Selanjutnya semua semut itu pun mengerubungi makanan yang baru saja datang itu termasuk Siwon yang mengambil jatah Kyuhyun dan dirinya lalu kembali mendekati huswifenya yang kini sudah duduk disofa dengan kaki menjulur ke depan.

Begitu siwon disampingnya Kyuhyun langsung menurunkan kakinya dan menyuruh suaminya itu duduk didepannya untuk makan bersama.

Tapi Siwon hanya menyuapi Kyuhyun makanan itu sampai tak bersisa bahkan jatahnya pun hampir habis dimakan Kyuhyun jika tidak namja cantik itu sendiri yang menahannya.

Kyuhyun langsung mengambil kotak itu dari tanganSsiwon dan menyuapi suami tampannya itu tanpa kata-kata membuat yang disana langsung menyunggingkan smirk mereka saat melihat wajah Siwon yang penuh dengan cinta dan tampak bodoh.

“Ehehehe, a lot of love here~” Jawab Ryeowook saat melihat Hankyung juga sedang menyuapi Heechul dan sebaliknya.

“Kau juga mau??” Tanya Donghae sambil mendekatkan sendoknya pada Ryeowook dan langsung diterima namja imut itu dengan senang hati.

Kemudian namja tampan penyuka ikan itu pun beranjak dari duduknya mendekati Kyuhyun dan kembali mendekatkan sendok pada dongsaengnya itu. Kyuhyun menerima suapan itu dengan wajah imutnya membuat semua hyung terpana melihatnya.

Lalu setelah semuanya selesai mereka pun memutuskan untuk kembali bekerja apalagi Leeteuk dan KangIn sudah mengusir mereka satu persatu dengan tatapan tajamnya. Namun tidak berlaku bagi Ryeowook dan Donghae yang tetap ingin pergi bersama Siwon dan Kyuhyun ke rumah sakit.

Tanpa bisa menolak mereka Siwon segera mengajak Kyuhyun turun dari ruangannya menuju loby karna mobilnya sudah menunggu disana. Donghae dan Ryeowook juga mengikuti mereka dari belakang dan memakai mobil Donghae lalu pergi dari sana beriringan.

Sampai disana keempat namja itu langsung menuju ruangan dokter pribadi Kyuhyun yang sudah menyiapkan segalanya disana. Kyuhyun juga langsung memakai baju pasien dan segera berbaring diranjang yang terdapat monitor aneh disampingnya.

“Kau siap??” Tanya dokter Lee dengan senyumnya.

Dan Kyuhyun hanya bisa menganggukkan kepalanya jujur karena tangan Siwon sedang menggenggam tangannya dengan kuat. Sedangkan kedua hyungnya yang memaksa masuk kesana berdiri diam di belakang Siwon dan mengamati semuanya.

Lalu dokter itu pun menghidupkan monitornya dan menyuruh susternya untuk mengolesi gel khusus untuk melakukan USG pada perut Kyuhyun yang sangat putih itu.

“Eungh!!!” Lenguh Kyuhyun sedikit terkejut membuat Siwon langsung melihatnya khawatir.

“Are you ok??”

“Dingiin…” Jawab kyuhyun dengan pipi merona.

“Ohh, memang dingin kan?” Tanya dokter Lee tersenyum senang.

Tak berapa lama dokter itu pun mengambil alat USG dan menjalankannya secara perlahan diperut kyuhyun yang sudah diolesi. Dan perlahan tapi pasti monitor itu pun menampilkan apa yang ingin mereka lihat saat ini.

“Waaaaaah…” Seru Donghae langsung takjub mengamati gambar dilayar yang bergerak itu.

“Dia sudah mulai meringkuk kebawah, siap dilahirkan bagi yeoja” Jelasnya. “Itu tangannya sedang mengepal didepan.”

“Apa dia kedinginan?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba dengan wajah khawatir.

“Bukaaan, semua bayi meringkuk dalam kandungan ibunya. Dan mereka selalu hangat.”

“Hooo…”

“Detak jantungnya sangat stabil, itu artinya dia baik-baik saja dan siap melihat dunia dalam beberapa minggu ke depan.” Ucap dokter Lee lagi dengan senyum bahagia untuk pasangan itu.

“Mmm, Dok…kami boleh melihat i-itu-nya…” Tanya Donghae ragu namun sangat penasaran.

“Ohh, sekarang kalian tidak bisa melihatnya lagi karna dia sudah menutupnya sendiri, lihatlah…” Jawab dokter itu.

Donghae langsung mendekat mengamati monitor yang terpampang dengan jelas bayi yang sedang meringkuk ke bawah dengan tangan dan paha yang merapat menutupi seluruh depannya.

“Aiishh, kami bahkan tidak tahu dia namja atau yeoja.” Gerutu namja penyuka ikan itu dengan wajah yang sedikit kecewa.

“Mereka tidak mengatak…”

“Rahasia dok, surprise.” Jawab Siwon buru-buru memotong ucapan dokter mereka.

“Ahh, saya mengerti…” Dokter itu menganggukkan kepalanya. “Jadi, jaga dirimu, kesehatan dan pikiran untuk menyambutnya, kalian pasti akan jadi orangtua yang sempurna untuknya.” Ucap dokter kyuhyun lagi dengan kejujuran dimatanya.

“Jeongmal??” Tanya Kyuhyun pelan.

“Tentu saja, dia sudah tidak sabar bertemu kalian.” Jawabnya lagi kini dengan senyuman. “Dia akan sangat bahagia ada dalam dekapan kalian berdua, percayalah~” Ucapnya kemudian sambil menggenggam tangan Kyuhyun sekilas dan melepasnya lagi.

“Gomawo Dok, jeongmal gomawo.” Ucap Siwon dengan wajah paling bahagia yang dilihat Donghae.

Sementara Kyuhyun sudah menyembunyikan wajahnya dileher Siwon dengan perasaan yang luar biasa bahagianya. Sampai tak ada kata yang bisa menjelaskan apa yang dirasakannya saat ini.

Walau ada keraguan dihatinya tapi Kyuhyun menghilangkannya dengan memikirkan baby-nya yang akan segera bisa dipeluknya.

“Sudah selesai…sampai bertemu 6 minggu dari sekarang.” Ucap dokter Lee lagi membuat Kyuhyun sadar bahwa bajunya sudah diturunkan lagi dan perutnya sudah dibersihkan.

“6 minggu??” Tanya Siwon.

“Bisa cepat bisa lebih lama, tergantung bayi dan ibunya.”

“Ohh, ok dok, terima kasih, sampai ketemu lagi.” Ucap Siwon langsung menjabat dokter itu dan diikuti Donghae dan Ryeowook.

Sedang Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya sopan dan dibalas dokter itu dengan senyumannya yang menenangkan.

Seperti biasa seorang dokter itu harus selalu bisa menenangkan pasiennya, itu juga yang dilakukannya pada Kyuhyun yang berbeda dari pasiennya yang biasanya. Yeoja.

Lalu keempat namja itu pun segera keluar dari ruangan itu dengan berbagai perasaan. Dengan tangan Siwon melingkar indah dibelakang Kyuhyun dan namja cantik itu memeluk perutnya protective dengan sebelah tangannya.

Sedangkan Donghae masih membayangkan apa yang dilihatnya di ruangan tadi sampai tidak menyadari bahwa Ryeowook tidak ada disampingnya. Sampai…

“Keajaiban yang luar biasa.” Ucap namja imut itu dengan wajah masih menerawang jauh.

“Mwo?? Baru ada suaranya??” Tanya Donghae langsung melihat ke kiri dan kekanannya mencari suara.

“Kebahagiaan mereka menyelimuti seluruh ruangan, aku bisa merasakannya.” Gumam Ryeowook sambil memeluk dirinya sendiri.

“Karna itu kau hanya diam saja disana??”

“Aku terlalu takjub dengan semuanya.”

“Ahh, kau benar, ini memang keajaiban yang akan membuat mereka bahagia selamanya.”

“Semoga…” Ucap Ryeowook dengan penuh harapan.

“Hyungs!! Kami akan langsung pulang, kalian??” Tanya Siwon dari jauh membuat keduanya langsung melihatnya.

“Kami ke kantor lagi, pulanglah. Hati-hati.” Ucap Donghae.

Dan keduanya hanya bisa memberikan senyuman manis mereka sebagai ucapan selamat dan dibalas Kyuhyun dengan senyum manisnya yang penuh kebahagiaan.

Lalu mereka pun berpisah disana dengan jalur yang berbeda dengan Donghae dan Ryeowook kembali ke kantor dan memastikan semua hyung mengetahui apa yang sudah mereka lihat tentang baby Siwon dan Kyuhyun.

Sementara Siwon segera membawa Kyuhyun ke rumah mereka karna namja cantik itu sudah meminta istirahat. Kakinya sudah mulai kram kembali dan tidak bisa dibawa jalan lagi, karna itu juga begitu sampai dirumah siwon langsung menyediakan baskom kecil dengan air hangat didalamnya.

Kemudian namja tampan itu menyuruh huswifenya duduk dikursi khusus untuknya yang bisa untuk setengah berbaring kemudian memasukkan kaki Kyuhyun ke dalam baskom air hangat itu.

Seketika Kyuhyun menghembuskan nafas leganya dan tersenyum manis pada Siwon sebagai ucapan terima kasih membuat namja tampan itu tersenyum bangga pada dirinya sendiri. Dia akan melakukan apa saja untuk mengurangi kesulitan yang dirasakan Kyuhyun sendirian.

Karna Siwon tidak bisa merasakan hal yang sama seperti itu, tapi Siwon tahu. Karena itu sebisa mungkin namja tampan itu akan melakukan apa saja untuk huswifenya tercinta.

**

Dengan begitu minggu pun kembali berganti yang membuat Siwon semakin disibukkan dengan persiapan menyambut bayinya yang akan segera datang.

Dari mulai mengolah kamar biasa menjadi kamar bayi yang imut sampai menata isinya dengan berbagai pernak-pernik dan boneka. Untuk perlengkapannya Siwon sudah cukup dengan hadiah yang didapatkan mereka dipesta kemarin.

Kyuhyun hanya mengamati setiap detail yang dilakukan tukang di rumahnya dengan duduk santai diruang tamu dengan disc music klasik ditangannya. Sesekali namja cantik itu ke kamar bayi mereka dan mengecek semua sesuai keinginannya.

Sementara Siwon akan melakukan apa yang bisa dilakukannya saat tidak ada pekerjaannya di kantor atau hari libur lainnya. Seperti hari ini.

Namja tampan itu sedang memakai kelambu biru di atas tempat tidur bayi mereka yang bisa dibawa kemana-mana. Apalagi saat awal-awal nanti, pasti bayi itu ingin selalu didekat ibunya. Dan tempat tidur itu bisa diletakkannya di kamar mereka.

Walau kamar bayi itu sudah disiapkan ranjang besar yang sangat tidak pantas untuknya jika dia masih sekecil itu.

“Nanti dia akan tidur dikamar kita, biar kau dekat dengannya, baby.” Ucap Siwon sambil meletakkan tempat tidur itu disisi kiri ranjang mereka.

Kyuhyun sedang duduk selonjoran diatas tempat tidur hanya menganggukkan kepala mengerti dan lalu kembali pada kegiatannya membelai perut bayinya untuk memberi rangsangan sentuhan.

“Kau ingin semuanya warna biru??” Tanya Siwon kemudian.

“Putih juga boleh.”

“Eum, nanti kita atur lagi. Sekarang ayo makan.”

“Mandi dulu.” Kyuhyun melihat suaminya dengan poutnya yang imut dan membuat Siwon sadar dia penuh dengan keringat.

“Ahh, arraseo! Tunggu sebentar…” Siwon langsung berlari ke kamar mandi tanpa melihat kyuhyun menganggukkan kepalanya.

“Tetap saja wangi.” Gumamnya dengan pipi merona dan tidak didengar Siwon.

Setelah itu keduanya pun sarapan bersama di meja makan yang tidak ada appa choi. Appa mereka sedang berada diluar negeri untuk keperluan bisnisnya bersama appa cho sekalian membawa kabar perkembangan Kyuhyun dan bayinya.

Bahkan photo hasil USG yang diminta siwon sudah dibawa appa Choi untuk sahabatnya itu agar bisa melihat keadaan cucu mereka walau belum lahir kedunia ini.

Dengan begitu rumah besar nan indah itu sepenuhnya milik mereka berdua dan semakin terasa sepinya. Walau sebenarnya tidak ada bedanya dengan ada atau tidaknya appa choi yang selalu sibuk sendiri.

**

Kyuhyun terus melakukan semua anjuran untuk mempersiapkan kelahiran bayinya dari mulai untuk berjalan-jalan walau kakinya membengkak dan tidak duduk terlalu lama walau dia sangat ingin hanya tiduran saja.

Sampai mengunjungi hyung-hyungnya dan menyuruh mereka untuk membelai perutnya dengan lembut. Kyuhyun mengatakan pada mereka agar bayinya senang bahwa banyak orang yang menyayanginya dan menunggu kehadirannya.

Dengan begitu semua hyung selalu bergiliran menyapa dan berbicara pada bayi-nya sambil membelai perutnya beberapa kali. Bahkan siwon yang tidak terima harus memberi death glare hyung-hyungnya tiap mereka melakukan itu.

“Untuk bayimu, pabbo!!” Ucapan tajam heechul saat siwon mengatakan keberatannya.

“Kami juga sayang.” Ucap donghae sengaja.

Dengan begitu tidak ada yang bisa dilakukan siwon selain menerima semuanya dan rela melihat perut huswife cantiknya dibelai dan ditepuk-tepuk perlahan oleh mereka semua.

Sampai bulan sembilan minggu pertama kehamilannya kyuhyun didera kegelisahan yang sangat parah. Dari mulai menangis tengah malam sampai tidak ingin melahirkan bayi-nya dengan selamat.

Menurut dokter lee yang menanganinya, hal itu biasa dirasakan ibu hamil apalagi pada kehamilan pertama mereka.

Ibu akan merasa bahagia untuk bertemu dengan bayi-nya secepat mungkin, bahkan juga dia akan merasakan kegelisahan yang tak berujung dengan keadaan bayi mereka. Apa dia baik-baik saja? Apa dia sudah cukup kuat untuk dilahirkan.

Semua itu wajar terjadi pada semua ibu yang sangat memikirkan bayinya, seperti kyuhyun. Dia memang terlihat sangat bahagia awal-awal masuk bulan ke Sembilan. Tapi makin berlalunya hari semakin membuat kegelisahannya itu menjadi nyata.

“Kau masih ingat dokter bilang kan, baby?” Tanya siwon saat melihat kyuhyun masih berjalan kesana kemari walau sudah beberapa menit berlalu.

“Dia sehat sehat saja dan siap untuk bertemu kita.” Lanjut siwon kemudian dan membuat kyuhyun berhenti.

“Tapi itu sebulan yang lalu.” Jawab kyuhyun dengan wajah khawatir.

“Tapi kau tidak merasakan hal aneh bukan?? Duduklah.”

“Tapi dia sudah tidak bergerak lagi, seperti biasanya.” Ucap kyuhyun dengan nafas tercekat sambil mendekati siwon.

“Itu karna dia sudah besar dan ruangan yang sempit membuat gerakannya terbatas.” Ucap siwon lembut dan mengambil tangan kyuhyun lalu mengecup punggung tangan itu dengan lembut.

“Kau tau segalanya…” Gumam kyuhyun pelan.

“Dia baik-baik saja.” Jawab siwon penuh keyakinan sambil menatap mata kyuhyun dalam.

Saat tidak ada kata lagi yang keluar dari huswifenya tercinta siwon langsung menarik kyuhyun perlahan agar duduk disampingnya dengan bersandar didadanya yang bidang. Lalu lengannya melingkar protective ke depan tubuh kyuhyun dan mengaitkan tangannya disana.

“Dia pasti baik-baik saja.” Ucap siwon sekali lagi.

Dan kyuhyun langsung berpaling perlahan sampai wajahnya terbenam dileher suaminya dan menghela nafas leganya seketika membuat siwon tersenyum sendiri. Kerana dia tahu bahwa kyuhyun mendengarkan kata-katanya dan berhasil menenangkan huswifenya yang sangat penurut.

“A-apa aku…bisa…” Bisik kyuhyun dilehernya setelah lama terdiam.

“Kau akan jadi mommy terbaik untuknya.” Jawab siwon yakin dan kyuhyun langsung menatapnya penuh harapan.

Tanpa bisa ditahan siwon segera mendekatkan wajahnya pada kyuhyun kemudian mengecup bibir sewarna peach itu perlahan dan mengulumnya dengan sangat lembut sampai kyuhyun memejamkan matanya merasakan kelembutan itu.

Dan setelah beberapa saat siwon bisa merasakan bibir kyuhyun bergerak perlahan dan ragu-ragu mulai membalas ciumannya untuk pertama kalinya selama mereka bersama.

Dengan kepala dipenuhi dengan kebahagiaan siwon segera membimbing bibir kyuhyun bersamanya dan mereka pun memulai ciuman pertama mereka yang sebenarnya selama ini.

Dan siwon yakin ini akan menjadi awal dari ciuman manis dan penuh cinta yang akan didapatkannya dari kyuhyun yang sudah membuka diri untuknya setelah sekian lama.

‘Penantianku pun berujung sudah’

*With Your Love*

Satu minggu kemudian.

Kyuhyun terlihat semakin berkilau? setiap harinya dengan kehamilannya yang sudah memasuki usia delapan bulan lebih 2 minggu. Atau lebih akuratnya 2 minggu lagi bayi yang dinanti-nantikan mereka semua akan lahir ke dunia ini.

Namja cantik itu selalu menghabiskan waktunya di kamar tidur atau di taman bersenandung sendirian. Sesekali kyuhyun akan meminta sopir untuk membawanya ke kantor siwon dan menghabiskan waktu diruangan suaminya itu.

Tapi disana kyuhyun tidak mengganggu siwon bekerja kerana dia hanya duduk manis didepan suaminya itu dan menatap namja tampan itu melakukan segalanya dengan baik. Sebelum akhirnya hyung-hyungnya yang tidak punya kerjaan datang mengganggu mereka.

“Kyunnieeee~~~” Panggil donghae penuh semangat begitu memasuki ruangan siwon.

Mereka semua sengaja datang ingin melihat kyuhyun yang kini sedang bermain game di sofa dengan siwon yang sedang istirahat menjadi sandarannya.

“Waaah, romantisnya~ serasa duduk ditepi pantai.” Ucap Ryeowook begitu melihat posisi mereka dan membuat kyuhyun langsung merona.

“Kyu…apa yang kau rasakan?” Tanya hyukjae tiba-tiba ingin tahu.

“Mmmm..ani…” Jawab kyuhyun tanpa melihat hyungnya itu.

“Apa dia bergerak-gerak? Hyung ingin merasakannya.” Ucap hyukjae lagi dengan wajah polosnya membuat kyuhyun langsung melihatnya.

“Kau telat hyung.” Jawab siwon dengan senyum manisnya.

“Dia sudah besar, ruangnya sudah sempit, pabbo!!” Jawab heechul sambil menjitak kepala hyukjae pelan.

“Besar?? Muat didalam situ??” Tanya donghae tidak percaya sambil menunjuk perut kyuhyun.

“Itulah hebatnya seorang yeoja.” Jawab sungmin tanpa sadar.

Dan seketika ruangan itu sunyi senyap dengan ucapan sungmin yang mengalir apa-adanya. Tidak ada yang tahu bahwa kata-kata itu sangat salah dipendengaran mereka semua. Sampai…

“Hiks..aku namja..hks..namja hyung..” Isak kyuhyun tiba-tiba yang membuat semua mata hyung-hyung tampannya hampir melompat keluar.

“O-oooo…” Shindong langsung menjauh dan menarik sungmin yang berwajah polos dari sana dan diikuti leeteuk dan KangIn yang juga tidak bisa melakukan apapun.

Kepergian mereka membuat siwon langsung sadar apa yang sudah terjadi dan menarik kyuhyun ke pelukannya dengan perlahan.

“Sssst…ne, ne, ne, kau namja baby.” Ucapnya menenangkan.

“Namja yang tampan.” Sambung donghae meyakinkan.

“Tampan?” Tanya kyuhyun langsung berpaling melihat donghae.

“Melebihi hyukjae.” Jawan heechul menganggukkan kepala dengan wajah datarnya dan kyuhyun langsung melihat hyukjae.

“Andwaeee~~~” Tolak kyuhyun kembali membenamkan wajahnya didada siwon dan terisak.

“Oh nooo!!! Tampan melebihi siwon, iya…melebihi siwon!!” Ralat ryeowook cepat dan isakan kyuhyun pun berhenti dan melihatnya.

“Lebih dari siwonnie??”

“Nee~~ Lebih dari siwonnie.” Jawab ryeowook yakin dan kyuhyun langsung menatap wajah suaminya yang sedang tersenyum manis padanya.

Tapi yang terjadi…

“Aniyoooo~~~” Protes kyuhyun tidak terima dengan airmata kembali mengalir dipipinya.

“Oh my god!!!” Gumam heechul tidak percaya.

“Sayaaang…baby~ kau itu cantik, cantik sekali.” Ucap siwon akhirnya dengan kesabaran tingkat pohon kelapa sambil menarik kyuhyun kepelukannya.

“Cantik, hiks!!”

“Nee~~ cantik.”

“Lebih dari heechul hyung??”

“Mwooo??”

“Neee, lebih dari heechul hyung!!”

Dan jawaban siwon itu langsung memuat senyum manis dibibir kyuhyun merekah walau dengan pipi yang penuh airmata. Namja cantik itu semakin meringkuk dan membenamkan wajahnya dalam pelukan suami tampannya itu.

“Ohmygooooddd!!!” Teriak heechul tertahan sambil menggertakkan giginya dengan geram.

Sedangkan ryeowook hanya tertawa cekikikan bersama eunhae yang sedari tadi hanya bisa diam seribu bahasa melihat tingkah dongsaeng mereka yang diluar perkiraan itu.

“Apa itu yeoja?” Tanya heechul seperti menebak.

“Mungkin saja.” Jawab ryeowook masih mengamati dongsaengnya itu dipelukan siwon.

“Kita kembali saja, ayo…” Ajak donghae kemudian dan diiyakan oleh mereka semua.

Namun belum sampai langkah mereka didepan pintu siwon dan membukanya. Tiba-tiba suara teriakan tertahan keluar dari mulut kyuhyun.

“Akkh!!hyung!!!”

Keempat namja yang ada dipintu itu langsung berpaling mendekati kyuhyun yang kini meringis sambil memegang perutnya.

“B-baby, ap-apa yang terjadi??” Tanya siwon tidak mengerti.

“S-sakit h-hhyuung…perutku sakit!!” Jawab kyuhyun sambil mengatur nafasnya.

“Mungkinkah?” Tanya donghae.

“Waktunya tiba??” Sambung ryeowook.

“Ohmygod! Ohmygod!ohmygod! bagaimana ini? Bagaimana ini??” Heechul berceloteh sambil mengitari tempat itu saja membuat hyukjae menatapnya dengan wajah blank.

“Siwonnie kerumah sakit, ayoo!!”

“Tap-tapi…”

“Tunggu apalagi??”

“Akhkk,,siwonnie~~!!”

“Cepatlah!!!” Teriak donghae menyadarkan siwon yang kehilangan arah dengan mata yang tidak focus itu.

“Angkat dia cepat” Ucap ryeowook.

“Aku siapkan mobil!!!” Ucap hyukjae langsung berlari keluar meninggalkan mereka semua.

Siwon pun langsung mengangkat kyuhyun perlahan karna tidak ingin menyakiti huswifenya yang masih terus meringis menahan sakitnya itu. Wajah blank-nya tadi langsung berubah lembut untuk menenangkan huswifenya tercinta.

“Sabar baby, kita kerumah sakit ne.” Ucap siwon lembut.

Kemudian namja tampan itu pun berjalan secepat kilat keluar dari sana menuju lift turun kebawah diikuti ryeowook dibelakangnya dengan wajah cemas.

Sementara donghae yang tertinggal dibelakang merasa ada sesuatu yang tidak bersamanya hingga detik selanjutnya donghae sadar bahwa heechul hyungnya masih berjalan mondar mandir diruangan itu sambil mengucapkan kata yang sama berulang-ulang.

“Dia sudah!! Ohmygod!! Dia sudah!!”

“Chullie hyung!!!” Panggil donghae agak keras agar heechul mendengarnya. “Dia sudah pergi, hyung ikut??” Tanyanya kemudian.

Heechul menatap donghae dengan pandangan kosong sampai beberapa detik dan kemudian namja cantik itu langsung menghampirinya keluar darisana menyusul Siwon dan ryeowook.

Sampai dibawah siwon langsung masuk dibelakang mobil hyukjae dan ryeoowok didepannya sementara donghae segera mengambil mobilnya sendiri dan pergi bersama heechul.

Dibelakang mereka sungmin shindong dan hankyung segera menyusul setelah melihat siwon membawa kyuhyun seperti itu. Sedangkan leeteuk dan kangIn memilih menyusul nanti setelah membereskan pekerjaan mereka.

**

Dalam perjalanan mereka kyuhyun terus meringis kesakitan bahkan sampai menangis dengan wajah terbenam dileher siwon.

“Don’t cry, baby…” Bisik siwon dengan lembutnya.

“Hiks, sakit siwonnie..hks..” Jawab kyuhyun dilehernya dengan berbisik pula.

Siwon tidak tahu harus melakukan apa untuk mengurangi sakit yang dirasa kyuhyun sekarang. Tangannya hanya bisa membelai lembut perut kyuhyun yang besar, sementara tangan kyuhyun berada dibagian bawah perutnya untuk menahan sakit itu datang.

“Tarik nafas baby, lepas lagi…perlahan ne?” Ucap siwon lagi sambil mengecup pipi kyuhyun berulang-ulang.

Ryeowook yang melihat mereka berdua hanya bisa tersenyum simpul dengan manisnya lalu berpaling melihat hyukjae yang juga sudah melihatnya dengan senyum garingnya.

“Bahagianya~” Gumamnya pelan dan diiyakan hyukjae dengan anggukan kepalanya dan kembali melihat lurus ke depan.

Tak berapa lama mobil mereka pun tiba dirumah sakit dan siwon langsung membawa kyuhyun ke ruang periksa yang sudah disiapkan dokter mereka karena Ryeowook sudah menghubunginya dalam perjalanan tadi.

Dengan tergesa-gesa beberapa perawat menyiapkan alat-alat untuk mengetahui apa yang terjadi dengan kyuhyun. Sementara itu siwon menunggu diluar dengan wajah diliputi kecemasan yang dalam.

Namja tampan itu tidak menyangka kyuhyun akan kesakitan seperti itu sementara persalinan huswifenya itu belum penuh bulannya ataupun saat ini kyuhyun diperkirakan belum akan melahirkan.

“B-bagaimana ini, hyung?” Tanya siwon pada hyukjae namun pandangannya tidak pada hyungnya itu.

Siwon menatap pintu kamar ruangan itu dengan tatapan kosong membuat kedua hyungnya itu pun melihat hal yang sama.

“Tenanglah siwonnie, kyunnie akan baik-baik saja.” Ucap donghae yang baru tiba dibelakang mereka.

“Kemana dia?” Tanya heechul dengan wajah datar.

“Lagi diperiksa hyung.” Jawab ryeowook dengan senyum menenangkan.

Namun yang terjadi namja cantik yang selalu cuek dan judes itu malah kembali berjalan tak tentu arah dan kembali kesisi mereka dan berjalan lagi kearah yang lain, begitu seterusnya. Membuat semua yang disana hanya bisa menggelengkan kepala mereka pasrah.

“Siapa yang suaminya?” Tanya shindong tiba-tiba membuat sungmin menjitaknya pelan.

Mereka bertiga juga baru saja tiba dan melihat setrikaan rusak berjalan kesana kemari disana. Hankyung hanya tersenyum manis dan menarik kekasihnya itu kepelukan dan memeluknya dengan lembut.

“Tenanglah…” Bisiknya perlahan membuat mata heechul yang tidak focus langsung berubah menjadi keruh.

“Si jelek…b-bagaimana..” Ucap heechul sambil memeluk kekasihnya itu seerat mungkin.

“Dia akan baik-baik saja…tenanglah.”

“Melahirkan itu antara hidup dan mati, bagaimana aku bisa tenang?” Tanya heechul tajam melihat hankyung. “Ba-bagaimana kalau dia…”

“Ssssst..kau sangat menyayanginya ya?”

“Apa maksudmu??”

“Kau begitu khawatir chagi, dia pasti senang kalau tahu.”

“Mwo?? Aku tidak begitu!!! Dia sangat menyebalkan!! Apalagi kalau senyum liciknya keluar, aiiishhhh!!!”

“Aku membencinya, Choi Kyuhyun!!!” Teriak heechul kesal membuat semua yang disana tidak bisa menahan tawa mereka.

Namun detik selanjutnya giliran mata mereka yang hampir keluar dari sarangnya melihat kaki heechul melangkah tanpa segan-segan masuk ke ruangan kyuhyun berada.

“H-hyung..” Ucap siwon tidak percaya.

“Aigooo~~” Hankyung hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Dan selanjutnya mereka semua pun masuk beriiringan ke ruangan itu tanpa merasa bersalah saat dokter dan perawat didalam ruangan itu menatap mereka tidak percaya.

“H-hyung?” Panggil kyuhyun bingung melihat heechul.

“Kau tidak apa-apa?” Tanya heechul langsung mendekatinya.

“Eheee..” Tawa kyuhyun dengan imutnya membuat heechul langsung menjitak kepalanya.

“Hyung!!!” Protes siwon langsung berdiri disamping kyuhyun dan menatap heechul dengan kening berkerut.

“Siwonnie~” Panggil kyuhyun sambil melingkarkan lengannya dipinggang siwon.

Namja tampan itu langsung tersenyum manis melihat huswifenya yang kini dengan rona dipipinya membuat siwon seketika menundukkan kepala dan mengecup bibir kyuhyun sekilas.

“Aiiishh!!!” Gerutu heechul kesal tiba-tiba.

“Lalu dokter Lee, apa yang terjadi dengan kyuhyun.” Tanya siwon tidak peduli pada hyungnya itu.

“Itu kontraksi yang terjadi pada ibu hamil saat akan melahirkan” Jelas dokter itu pada siwon.

“Berarti kyunnie akan??” Tanya donghae tertahan.

“Ne..sepertinya Kyuhyun-ssi akan melahirkan bayinya lebih cepat dari perkiraan.”

“Apa tidak apa-apa??” Tanya siwon khawatir.

“Melihat kondisi kyuhyun-ssi mungkin tidak apa-apa, tapi tidak tahu nanti…”Jawab dokter itu dengan ragu dan seketika namja tampan disana merapat mendekatinya dengan tatapan mengerikan.

“Jangan bilang begitu, dokter-ssi” Gumam sungmin dengan death glarenya.

“Bu-bukan begitu maksud saya.” Dokter itu terperangkap ditengah namja-namja tampan nan menghebohkan itu.

“Hyung…kalian!!” Tegur siwon.

“Dokternya sembarangan nih~.”

“Dia berharap yang tidak baik.”

“Kyunnie kan baik-baik saja.”

“Aiishh!!” Siwon hanya bisa menggelengkan kepala mendengar alasan aneh itu.

“Sebaiknya tidak banyak orang disini, kyuhyun-ssi bu…” Dokter itu tidak bisa menghabiskan ucapannya karna tatapan tajam beberapa pasang mata kembali tertuju padanya.

“Benar hyung! tidak mugkin kalian semua disini kan?” Ucap siwon membantu dokter itu mengatakan maksudnya.

“Tapi kami mau lihat kyunnie.” Jawab Donghae tidak peduli.

“Kami ingin menemaninya.” Sambung heechul dengan wajah datarnya.

“Tapi hyung…!”

“Tidak mau!! Kami tetap disini..”

“Kyunnie akan tergang..”

Dan perdebatan itu pun terus berlanjut tanpa ada yang mau mengalah dari siwon ataupun dari hyungnya yang semunya ingin ada disana menemani kyuhyun dongsaeng mereka. Sampai…

“Diamlahhh!!! Seru kyuhyun tiba-tiba membuat semuanya terdiam.

“Baby…”

“Kalian berisik!! Akkhh!! Hyuuung!!!” Kyuhyun kembali merasakan sakit diperutnya.

Kontraksi yang dikatakan dokter tadi kembali menderanya yang membuat nafasnya sedikit tertahan.

Siwon langsung mendekati kyuhyun dan memegang tangannya dengan wajah diliputi kekhawatiran. Sedangkan hyung-hyungnya yang lain pun ikut mengitari tempat tidur dongsaeng mereka dengan wajah panic.

“Tarik nafas kyu!!”

“Lepas lagi..”

“Tarik lagi..”

“Lepas lagi…”

“Hyung pijat..”

“Dimana yang sakit??”

Kata-kata itu terus berulang selama beberapa menit dan kyuhyun hanya bisa menuruti perkataan hyung-hyungnya yang keras kepala itu. Tidak ada yang beranjak sedikit pun walau dokter kyuhyun sudah menyuruh mereka.

Siwon sendiri tidak peduli lagi selama kyuhyun tidak apa-apa dan merasa lebih baik dengan saran-saran mereka. Namun beberapa menit kemudian tiba-tiba pintu ruangan itu dibuka secara paksa yang membuat mereka semua terdiam.

“Apa yang kalian lakukan?? OUT NOW!!!” Ucap orang yang ada dipintu itu dengan wajah datar dan tatapan yang siap membunuh siapapun.

“Out, out, out…” Ulang namja satu lagi dibelakangnya sambil menarik satu-persatu tangan namja yang ada didalam.

“Teuki hyung~~” Panggil donghae melihat namja yanag ada dipintu.

“KangIn, lepaskan!!” Ucap heechul tidak ingin keluar.

“Kalian akan mengganggunya disini, keluar” Ucap teuki hyung sekali lagi.

Dan kali ini semua namja tampan disana tidak bisa membantah lagi tatapan hyung mereka yang lembut namun terlihat kejam itu. Sementara hankyung terus menarik heechul yang masih enggan beranjak dari sana.

Saat itu kyuhyun yang masih meringis kesakitan mengeluarkan wajahnya yang tersembunyi di leher siwon dan menatap heechul.

Kyuhyun tahu tatapan heechul yang tidak rela keluar dari sana karna khawatir padanya. Dan namja cantik itu ingin sekali mengeluarkan smirknya dengan bangga atas perhatian hyungnya itu.

Namun yang dilakukan kyuhyun sekarang adalah tersenyum manis sambil menganggukan kepalanya sebagai pengganti kata-kata aku baik-baik saja untuk hyung cantiknya itu. Itu juga yang dilakukan siwon hingga akhirnya heechul menyerah dan menatap mereka dengan death glarenya.

Setelah itu ruangan kyuhyun kembali sepi dengan dokter dan dua suster yang masih ada disana.

“Kita akan operasi sekarang.” Ucap dokter itu tiba-tiba membuat tubuh kyuhyun kaku dipelukan siwon.

“Tidak apa-apa.” Bisik siwon menenangkan.

“Lebih cepat lebih baik, kyuhyun-ssi. Dia sudah tidak bisa bergerak.”

“Baby…kau ingin melihatnya kan?” Tanya siwon pada kyuhyun yang masih diam saja.

“Apa kau belum siap?” Tanya dokternya.

“A-aku…” Kyuhyun melihat suaminya dengan seribu kekhawatiran.

“Dok…” Panggil siwon ragu.

“Mungkin lebih baik kita tunggu saja kyuhyun-ssi lebih tenang.” Ucap dokter itu dengan senyum menenangkan.

Siwon langsung menganggukkan kepalanya setuju dengan dokter kyuhyun sementara namja cantik huswifenya itu langsung menarik dan memeluknya dengan erat sambil menghela nafas lega dilehernya.

Dokter itu pun hanya bisa tersenyum sekali lagi lalu mengajak suster-susternya untuk segera keluar dari sana sampai kyuhyun merasa lebih baik dan siap untuk operasi.

“Baby…” Panggil siwon pelan setelah dokter itu pergi.

“Ne..” Kyuhyun menjawabnya sedikit ragu.

“Kau takut?”

“Bu-bukan…”

“Kita sudah bicara tentang hal ini kan?” Siwon ikut berbaring perlahan disamping kyuhyun sampai sepenuhnya namja cantik itu berada dalam pelukannya.

“Ba-bagaimana dia nanti?

“Dia akan sempurna sepertimu” Jawab siwon memastikan.

Namja tampan itu tahu apa yang dirasakan huswife cantiknya itu yang masih meragukan kemampuannya dan masih tidak yakin dengan bayi mereka yang akan segera lahir kedunia ini.

Kyuhyun takut bayinya belum siap menghadapi dunia yang tidak seindah hayalan manusia ini. Kyuhyun juga takut dia tidak akan bisa menjadi seorang ibu sebagaimana seharusnya ibu untuk bayi mereka.

Ketakutan seperti itu membuatnya semakin ragu untuk menyelesaikan tugas mulia keduanya sebagai seorang ‘ibu’. Dan siwon sangat mengerti akan hal itu kerana semua buku yang pernah dia baca mengatakan ketakutan yang sama.

“Apa kau tidak ingin melihatnya, baby?” Tanya siwon setelah lama terdiam. “Dia juga pasti ingin bertemu denganmu.” Lanjutnya kemudian membuat kyuhyun melepaskan pelukan eratnya.

“Aku sangat ingin bertemu dengannya,baby. Memeluknya, memegang tangannya, menidurkannya. Dan memberikan semua cinta yang kita punya hanya untuk dia satu-satunya.”

Siwon mengucapkan kata-kata manis itu sambil menatap mata kyuhyun dalam dengan matanya yang berbinar penuh harapan dan kebahagiaan untuk mereka. Hal itu tentu saja membuat hati kyuhyun berdesir dengan hangat yang menjalar keseluruh tubuhnya.

Hingga detik itu Kyuhyun kembali memeluk suaminya dengan erat sambil berbisik kata-kata yang membuat Siwon tersenyum dengan senangnya.

“Aku juga ingin melihatnya, Siwonnie. Aku juga ingin melihatnya.”

Siwon hanya bisa membalas pelukannya semakin erat dan merasakan tubuh Kyuhyun melepas bebannya hingga namja tampan itu pun bernafas lega dengan perlahan.

Namun tiba-tiba.

“Akkhh…Siwon!!!” Panggil Kyuhyun terkejut sendiri karna sakitnya.

“Mwo?? Baby!! Waeyo??” Siwon langsung melepas pelukannya dan melihat Kyuhyun dengan panik.

“S-sakit!! Panggilkan dokter, cepatlah!!!”

Secepat kilat siwon melesat kepintu keluar dan memanggil dokter kyuhyun yang ada diruanganya. Kepanikannya tentu saja membuat keruh semua wajah yang sedang berpiknik ria dilantai didepan ruangan kyuhyun.

“A-ada apa?? Kyunnie kenapa??” Tanya donghae ikut panik namun siwon tidak menjawabnya.

Hingga beberapa detik kemudian namja tampan itu sudah kembali bersama dokter yang berjalan tergesa-gesa dengan diikuti dua suster pembantunya. Di wajah siwon jelas sekali tercetak bahwa kyuhyun sedang tidak baik-baik saja.

Sampai disana dokter Lee segera masuk keruangan Kyuhyun sementara susternya dibelakang menutup pintu ruangan itu dengan Siwon tidak diijinkan masuk kedalam.

“Sebaiknya anda tunggu diluar.”

“Mwo??? Aku suaminya!! Kau tidak bisa melarangku, Minggir!!” Siwon langsung mendobrak pintu itu melewati suster cantik itu yang langsung terpaku ditempatnya.

Wajah tampan yang selalu tenang dan selalu menghargai wanita dengan kesopanannya yang luar biasa, kini hilang terlupakan dari seorang Choi siwon yang dilanda kekhawatiran untuk huswifenya tercinta.

“Baby…” Panggil Siwon kembali kesisi kyuhyunnya.

“Siwon..sakiit!!” Jawab Kyuhyun sambil mencengkram tempat tidurnya dengan kuat.

“Siapkan semuanya, Operasi kita mulai.” Dokter itu memutuskan tanpa menanyakan lagi pendapat mereka karna melihat kyuhyun yang kesakitan.

“Kami akan membius setengah badannya.” Ucap dokter itu pada Siwon yang menganggukkan kepalanya.

“Kau ingin melihat prosesnya, Kyuhyun-ssi??” Tanyanya kemudian.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban sambil menggigit bibirnya dengan kuat menahan gejolak yang dirasakan dibawah perutnya.

Kemudian tirai kecil yang bisa menutupi setengah badan Kyuhyun pun segera dipasangkan setelah obat bius disuntikkan pada Kyuhyun.

Dan operasi membelah perut kyuhyun pun dimulai dengan teratur dan lancar hingga Kyuhyun dan Siwon seperti tidak mendengar apapun yang dikatakan dokter itu pada susternya.

Karena mereka berdua sekarang sedang berada dalam dunia yang tidak bisa dijangkau siapapun yang ingin mengganggu atau menghalangi keduanya.

Siwon menatap Kyuhyun dengan segenap cinta yang ada didalam hatinya sebagai pengganti kata-kata cinta yang bisa mewakili perasaannya. Begitu pula Kyuhyun yang menelusuri wajah tampan suaminya dengan perasaan yang luar biasa karna sudah mendapatkan namja tampan itu untuk hidupnya.

Tidak ada kata yang bisa melukiskan perasaan mereka saat ini yang akan segera bertemu dengan malaikat kecil yang dititipkan untuk mereka cintai. Hanya tatatap dan senyuman manis merekah dibibir keduanya.

Kedua tangan Siwon yang menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat perlahan terlepas hanya untuk membelai wajah cantik didepannya yang terlihat sangat kelelahan namun tetap terpancar kecantikannya.

Entah berapa lama keduanya saling menatap tanpa kata sampai tiba-tiba suara tangisan seorang bayi yang sangat nyaring membuat keduanya kembali kedunia nyata.

Tangisan pertama yang mereka sadari bahwa itu tangisan permata hati mereka yang akhirnya sudah ada didunia ini. Dengan nyata.

“Selamat untuk kalian, dia sangat memesona.” Ucap dokter itu dengan senyuman terkembang diwajahnya sambil mengangkat bayi merah yang menangis itu untuk mereka lihat.

“Siwonnie~” Panggil kyuhyun dengan airmata penuh dikelopaknya.

“Our love, baby, our love…” Jawab Siwon dengan airmata yang sudah mengalir disudut pipinya.

“I love you siwonnie, I really love you.” Ucap kyuhyun untuk pertama kalinya dengan airmata yang mengalir penuh dipipinya.

Siwon yang tidak mengira ucapan yang selama ini ditunggunya itu hanya bisa terdiam menatap huswifenya dalam. Mereka tidak sadar bahwa dokter dan suster disana sudah membawa bayi mereka untuk dibersihkan.

“I…love you..” Ulang kyuhyun dengan bisikan lembut sambil menatap suaminya penuh cinta dan saat itu pula siwon mengerjapkan matanya beberapa kali dengan kesadaran penuh.

“I love you too, My baby, I love you too, forever of my life.” Ucap siwon secepatnya memeluk kyuhyun dengan penuh kebahagiaannya.

“I love you, stay with forever my love.”

“With your love, I’ll stay for the rest of my life, my heart.” Jawab kyuhyun pelan sambil memejamkan matanya dibahu siwon dengan senyuman manis melingkar dibibirnya yang pucat.

“Kau ingin melihatnya?” Tanya Siwon kemudian namun kyuhyun tidak menjawabnya.

Seketika siwon merasa ada yang tidak beres dengan kyuhyun hingga namja tampan itu langsung melepas pelukannya untuk melihat kyuhyun. Saat itu juga jantung siwon berhenti berdetak melihat wajah tenang kyuhyun yang memejamkan matanya dan diam tidak bergerak.

“K-kyu..baby?” Panggil siwon tertahan.

Tidak ada jawaban.

“Nooo..baby, noo..wake up!! Kau baru saja berjanji kyu, bangunlah!!!” Pinta siwon dengan segenap hatinya.

“Please, baby~ bangunlah!!”

“Sh*t!! CHOI KYUHYUN!!!!”

Dan berapa kalipun Siwon memanggil, Kyuhyun tetap ditempatnya diam tidak bergerak dengan wajah cantik pucat yang memancarkan kebahagiaan yang sudah didapatkannya. Dan mata cantik bak boneka itu pun tidak mau terbuka sekali lagi untuk melihat kebahagiaan itu sendiri.

Selamanya?

THE END!
**
Ahahahahhahahahaha… #DITIMPUK
My lovelies..^^ I LOVE YOU PULLLL!!!

Ini adalah akhir dari cerita ini yang membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk menyelesaikannya. Sampai yang meminta Fanfict ini pun sudah tidak mau membacanya lagi. Mianhae. Jeongmal mianhae Dita.

Mungkin ini tidak seperti yang kau inginkan lagi sampai dirimu pun menghilang. Walau ada sedikit kecewa, tapi Vie ucapkan terima kasih untuk Ide cerita awal ff ini.
Sampai membuat With Your love menjadi salah satu yang paling ditunggu selain my baby,,gomawo untuk semua readersnya yang masih setia sampai hari ini. Terima kasih sedalamnya dari hati Vie..
Terima Kasih^^ *Bow

Ada yang tanya kenapa selalu ada Kyuchul moment? Vie suka sayang heechul yang tidak terlihat untuk magnaenya. lain dengan Donghae, Hyukjae dan Ryeowook. Ehee.

**
Dan…

TERIMA KASIH UNTUK JAWABAN YANG KALIAN BERIKAN UNTUK VIE BEBERAPA HARI INI di Sms, Inbox, Email, Fb, Wa dan Bm. ITU SENGAJA VIE MINTA UNTUK JADI HADIAH TERINDAH DI ULANGTAHUN VIE KALI INI.

JEONGMAL GOMAWO, REALLY THANKYU, HONTO NI ARIGATO..
ALL MY LOVE FOR YOU, MY LOVELY READERS.
With Love.

93 thoughts on “With Your Love 15 (End)

  1. Hiks eon ntu m0my kenapa TT_TT eon ada epilog/squelnya ta? Kcian dady ntar jd duda keren d0ng kal0 m0my gak ada? Eon ini sad end yah hiks .. Keepwriting e0n

  2. Hah? Udah? Mati? Kyumom mati?! Andweeeee!!!! Waeeeee?? Ini bukan april mop kan? Ihhhh… sequel pleaseee… kok mati sih? *masih ga percaya

  3. mksih pw nya ka vie…
    kelakukan hyung” siwon aneh” smua.. lucu…
    aigooo kyu gk mau d’blang tmpan tpi mau d’blang cntik..
    mwooo kyu mati ? kok gtu ka vie.. ksian siwon bru aja dpat kebahagian baby mereka lahir & kyu mmblas prsaan nya scra trbuka msa kyu nya pergi sih… bikin sequel dong ka vie jngan bkin kyu mati biar mereka jdi kluarga bhagia.
    happy b’day ya ka vie…

  4. Itu endingnya beneran cuma segitu?
    Nggak ada lanjutannya?
    anak wonkyu cewek apa cowok?
    Kyuhyun bener2 pergi untuk selamanya tanpa pernah melihat baby mereka?
    Endingnya sedih bgt

    Sekuel please

  5. ak mewek.. huwee.. kenapa kyukyu babynya malah pergi untuk selamanya? bahkan dia gak sempat melihat babynya😥 kasian wonnie dan baby😦
    sequel please.. gak mau liat wonkyu berpisah

  6. aiiihhh kenapa endingnya kayak gituuu??
    harus ada sequelnya inii lanjutin eonni
    kenapa jadi sedih gtuu???
    di tunggu ya eon lanjutannya hehe
    semangaaatt

  7. HIKS….HIKS…
    HIKS….KEE…..KENAPAAA….BERAKHIR DENGAN CEDIH😦😦 VIE KAMUUUH JAHAAATTT!!😦 *mewek dipojokan kamar*

  8. eon kenapa endingny jadi gini kyaaa babykyu gak mati,kan dya cuma pingsan kan iya kan pasti da lanjutanny kan eon #ditimpukkarnakebanyakannulis”kan”

    happy eonding donk eon aq kan pengen tau babynya wonkyu,,,,,

    aq suka moment kyuchul hihihihi mereka lucu lanjut eon ,,,fighting 🙂

  9. kok endingnya gini kak vie… itu si kyu mati? kita jga blom tau jenis kelaminnya baby. ntar ada sequel kan kak? harus ada kalo nggak ada kita bakal demo di depan rumah kak vie (?)

  10. Aigoo hyungdeul sangat sayang dengan kyu….
    Hahaha heechul lucu…..

    Tapi sayang, Happy End😦

    tapi aku suka😀 #KeepWriting eon🙂

    —–1315——

  11. Udah baca dua kali tapi baru komen hehe maaf ya vieee….dan terimaksih lo sudah di kasih pw nya waktu ituu…. aku bingung mau koment apa, masa si kyu ninggalin siwon selamanya huhu kasian sekali siwon dan babynya…dan untuk typo kayaknya ada beberapa hehe di tunggu ff yg lainnya

  12. endingnya knp msh gantung??
    tu pa kyuhyun hanya pingsan atau bner” dia prgi slmanya??
    pdhl kn kyuhyun blm menyapa sibuah hati

  13. Akhirnyaaaaaa kyu kembali ^^ Dan apa itu eon >< kenapa akhirnya malah gitu. Itu pasti sengaja kan kan. gak mungkin eon buat kyumbul meninggal. Aku ga terimaaaa

  14. Mommykyu manja…..banget,aku suka mommykyu yg kembali seperti dulu.
    Omo….mommykyu masih ada kan?kan?kasian wondad & baby…huhuhu😥 kenapa ending nya nyesek banget.

  15. Mommykyu manja banget,aku suka mommykyu kembali seperti dulu.
    Omo….mommykyu masih ada kan?kan?kasian wondad & baby…huhuhu😥 kenapa ending nya nyesek banget.

  16. mommykyu masih ada kan??kan eon?? hiks….kasian wondad sama baby nya😥
    saya ga iklas mommykyu pergi…..
    kenapa ending nya nyesek bangettttt…

  17. mommykyu masih ada kan??kan eon?? hiks….kasian wondad sama baby nya😥
    saya ga iklas mommykyu pergi…..
    kenapa ending nya nyesek bangettttt……

  18. omaigad, sebentar!
    Itu maksudnya di ending, BabyKyu meninggal? :O
    Lalu, lalu,,, eonniiieeee knpa sad ending😥
    Trus dokternya kmna? Knpa si abang g’ teriak manggil dokter?
    tp ttep keren, endingya pas😀

  19. Kyuhyun cuma tidur kan ya? Ga mngkin knpa” kan kasian nnti siwon dan baby nya….

    Dooh eonni suka bgt mah bkin pnasaran..

  20. Udh end aja ff nya onnie?
    Trus kyu gak meninggal kan onnie?
    Ntar gmna nasib baby dan siwon klu ditinggal kyu…
    Harus ada sequel nya nich onnie…

  21. Yoshh.. Akhirnya setelah sekian lama bisa komen jugaa..
    Hehehee.. Maaf saya terlalu kudet. #bungkuk2
    pertama2 salam kenal Vie unnie.. *boleh kan manggil gitu* #kedip2
    aku suka banget sama semua FF unnie..
    Tapikan itu banyak banget chapternya, jadi maaf banget gak bisa komen satu2.. Gak pa2 kan, iya kan kan kan?

    Dan with youre love.. Aaaa aku suka sma semuanya di FF ini.. Kyunnie gemesinn.. Siwonn seperti biasa amat sangat tamvan..
    Semoga unnie tetap update ya walaupun banyak siders ‘like me’
    hehehe..
    Semangaattt..

  22. Itu kyuhyun nggak meninggal kan dia cuma kelelahan terus pingsan ???
    kasian siwon ,,, gimana dengan anak mereka nanti ,,,,

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s