The Wedding


Joanbabykyu

present

The Wedding
Wonkyu
.
.
.

Kau datangkan ?

Kyuhyun buru-buru mengirimkan pesannya ke seberang sana. Kembali ia mematut dirinya di depan cermin besar. Merapihkan tuxedo hitamnya. Menata kembali rambutnya yang telah rapi. Berkali-kali juga ia memoleskan lipbalm bening di bibirnya.

Seolah mengerti dengan situasi hatinya, bibirnya terasa mengering dengan cepat. Entah apa yang ada di pikirannya, namun segala rasa yang ada di hatinya seolah memacu degub jantungnya untuk berdetak lebih kencang. Gugup. Ia tak dapat mengingkari hatinya, jika saat ini ia tengah gugup.

Ini hari pentingnya, meski bukan pernikahannya, namun iapun turut merasakan kegugupan yang saat ini dialami Ahra. Awalnya ia sangat menentang pernikahan Ahra. Ia hanya khawatir jika lelaki yang dipilih Ahra tak sepenuhnya bertanggung jawab dan hanya berniat mempermainkan perasaan kakak tercintanya.

Wajar saja ia merasa seperti itu, Ahra adalah saudara satu-satunya. Bertahun-tahun hidup bersama dengan perbedaan usia yang tidak terlalu jauh membuatnya sangat akrab dengan Ahra. Ahra sudah bagai sahabat, kakak, juga ibu baginya.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya gusar. Ia ingat beberapa waktu lalu ia sempat bertengkar dengan Ahra, akibat keputusan Ahra untuk menikah. Ia masih belum rela membiarkan perhatian Ahra tak hanya untuknya lagi. Kekanakkan memang, Kyuhyun sangat paham akan hal itu. Akan tetapi keegoisan sebagai seorang adik benar-benar menguasainya kala itu.

Kyuhyun kembali melirik ponselnya. Kosong. Tak ada panggilan ataupun pesan. Seseorang diseberang sana masih belum juga menjawab pesan singkatnya. Bahkan seseorang yang sangat diharapkan kedatangannya itu tak juga memberikan kabar semenjak ia mengingatkan perihal pernikahan Ahra, kemarin siang.

Kyuhyun tahu, dan ia juga ingat jika hari ini jadwal keberangkatan Siwon untuk ke Nanjing lebih awal dari pada dirinya. Namun, bolehkah Kyuhyun egois untuk hari ini ? Ini adalah acara penting bagi keluarganya. Hari bahagianya juga. Bukankah seharusnya Siwon ada untuk mendampingi dirinya? Lantas, kenapa Siwon tak juga memberikan kepastian?

“Kenapa kau gelisah sekali?”

Kyuhyun terkaget mendengar suara lembut milik wanita terkasihnya. Ia mengerucutkan bibirnya, seolah merajuk pada wanita terbaik yang telah melahirkannya itu.

Kim Hanna tersenyum. Senyuman yang selalu membuat Kyuhyun menentramkan hati Kyuhyun. “Kenapa jadi kau yang gelisah, padahal Noonamu yang akan menikah.” Meraih jemari lentik itu ke dalam genggamanannya. Mengusapnya dengan lembut dan penuh kasih sayang.

“Apa yang mengganggu hatimu? Kau masih belum mau merelakan Ahra?”

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. “Bukan seperti itu eomma, aku sudah merelakan Noona untuk bersama lelaki pilihannya.”

“Lantas?”

Kyuhyun menatap Kim Hanna ragu, yang dibalas dengan usapan lembut di punggung tangannya. Pertanda bahwa Kyuhyun tak seharusnya meragu untuk menjawab pertanyaan ibundanya. “Si Choi bodoh itu tidak bisa dihubungi, Eomma. Dia benar-benar menyebalkan.” Kyuhyun mengadu setengah merajuk.

Kim Hanna hanya mampu tersenyum maklum. Sedikit geli sebenarnya. Lengannya terjulur mengusak pelan surai madu yang sudah tertata rapih itu.

“Eomma!!” Kyuhyun protes dengan suara manjanya. Kembali merapihkan tatanan rambutnya.

“Kalau tidak salah, hari ini kalian akan ke Nanjing kan? Mungkin Siwon sudah berada di pesawat. Tidak apa-apa, bukankah kalian sudah saling mengerti dengan kesibukan kalian masing-masing? Hm?”

“A-aku mengerti, tapi tetap saja. Ini pernikahan Noona harusnya dia datang.”

“Bukankah, nanti malam kau bisa sepuasnya bersama Siwon?” Kim Hanna mengerling nakal seolah mengerti dengan kerinduan -yang sebenarnya menjadi puncak kegelisahan Kyuhyun- nya. Membuat pipi Kyuhyun bersemu merah.

“Eo-eomma!!”

. . .

Kyuhyun hampir saja menjerit senang mendapati Siwon berada di deretan kursi paling depan. Ia duduk bersebelahan dengan Changmin. Sahabat sepermainannya. Jika tidak ingat dengan imej dan betapa sakralnya acara yang akan segera berlangsung, mungkin ia akan segera menerjang Siwon dan memeluknya dengan erat. Hell, bahkan ia dan Siwon hanya tak bertemu selama hampir 30 jam, namun kerinduannya benar-benar tak dapat ia bendung dengan mudah.

Kyuhyun memasang wajah stoiknya dan menempatkan diri disamping Siwon dengan diamnya.

Siwon yang menyadari kehadiran Kyuhyun tersenyum simpul. Meski hanya sedikit namun itu mampu mencetak lesung pipit yang selalu menghiasi senyumnya itu. “Selamat, Baby.” Bisiknya tepat di telinga Kyuhyun.

“Kau benar-benar menyebalkan Choi idiot!” Kyuhyun menggumam kesal. Membuat Siwon kembali tersenyum, kali ini senyum penuh kemenangan. Merasa bahagia karna telah berhasil mengerjai Kyuhyun.

“I’m sorry, Baby! You know that i always love you.” Lengan Siwon meraih pinggang Kyuhyun. Mendekapnya dengan erat. Beruntung sekali spot disana sedikit tertutup hingga takkan ada yang tahu dimana lengan Siwon kini berada.

Kyuhyun tahu, kata-kata cheesy yang terlontar dari mulut Siwon tidak nyambung dan tidak juga menjawab kegelisahannya tadi. Namun, ketika lengan kekar itu sudah berada di dalam dirinya, ia tak dapat lagi memprotes dan merasa marah. Cintanya sungguh sudah terlalu dalam.

. . .

Keheningan melingkupi area di dalam gedung. Janji suci dan skral itu akan segera diikrarkan oleh kedua mempelai. Kyuhyun memusatkan dirinya kepada kedua insan yang tengah menjadi pusat perhatian semua orang di dalam gedung itu.

“I, Choi Siwon take thee, Cho Kyuhyun, to be my wedded husband/, to have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, till death do us part, according to God’s holy ordinance; and thereto I pledge thee my faith and my self to you.”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada Siwon. Hatinya berdesir saat onyx itu memenjara pandangannya. Suara husky Siwon mengalun lembut di telinganya. Seolah janji yang Siwon ucapkan itu nyata dan benar adanya dengan keadaan mereka yang tengah berdiri di hadapan Tuhan dan para saksi.

“I, Cho Kyuhyun take thee, Choi Siwon to be my wedded husband/wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, till death do us part, according to God’s holy ordinance; and thereto I pledge thee my faith and my self to you.”

Air mata Kyuhyun menetes. Ia baru saja mengucapkan janjinya. Lelaki di hadapannya adalah lelaki yang sangat ia cintai. Ia bahkan sanggup melepaskan kepopulerannya saat ini, juga cita-citanya sebagai seorang penyanyi besar demi Siwon. Dan Kyuhyun tidak pernah meragukan cinta juga hatu Siwon. Meski mereka sering kali dipisahkan oleh jarak ruang dan wKtu. Namun, cinta mereka semakin kuat dab semakin bersemi. Kerinduan adalah kekuatan mereka.

“Kita sudah menikah. Aku janji akan segera membawamu ke pelaminan. Menikah dengan disaksikan semua orang. Dan aku janji akan selalu membawamu ke dalam kebahagiaan.” Jemari panjang Siwon mengusap air mata yang membasahi pipi chubby Kyuhyun. Ia tersenyum saat melihat bibir Kyuhyun mengucap kata cinta tanpa suara. “I love you too, my everything.”

Janji yang telah diikrarkan di hadapan Tuhan, meski hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Tapi itu sudah cukup bagi keduanya. Siwon mengeluarkan sepasang cincin dari balik kantung tuxedo nya.

“Kau tau? Saat kau mengingatkan aku tentang pernikahan Ahra kemarin, aku segera meluncur ke toko perhiasan untuk memesan cincin ini. Sebenarnya, setiap pemesanan akan dapat diambil satu minggu kemudian, tapi tidak mungkin kita harus menunggu selama itu kan? Dan aku berhasil merayu pemilik toko itu untuk begadang menyelesaikan cincin ini dalam satu malam.” Siwon tersenyum jenaka. Merasa geli mengingat tingkahnya kemarin.

“Kau benar-benar idiot Choi Siwon. Aish kenapa aku bisa jatuh cinta pada laki-laki setengah tengil sepertimu?”

“Laki-laki setengah tengil ini baru saja menjadi suami babykyuu~~”

Wajah Kyuhyun bersemu merah. Rasanya sudah lama sekali Siwon tidak menggombalinya seperti itu.

Siwon meraih jemari Kyuhyun, menyematkan salah satu cincin yang terbuat dari emas putih itu ke jari manis lelaki pencuri hatinya itu. Sangat pas dan terlihat sejiwa dengan jemari lentik itu. “Ayo sayangkuuu, giliranmu~~”

Kyuhyun tersenyum meraih cincin yang jelas sekali ukurannya lebih besar dari pada miliknya, menyematkannya dengan cepat di jari manis Siwon.

“Kedua mempelai boleh mencium.”

Siwon mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun. “Nanti malam adalah malam pertama kita sebagai suami istri.” Bisiknya tepat di telinga Kyuhyun, membuat lelaki berkulit putih pucat itu bergidik ngeri. Siwon semakin mendekatkan wajahnya, bibir jokernya sudah akan meraup bibir sewarna chery itu kedalam terkamannya.

“Ekhm!!”

Siwon terkaget. Kepalanya sontak menjauh sebagai gerakan refleks. Ia menoleh ke samping kanannya mendapati Changmin yang menatapnya dengan tatapan datar. “Bisakah kalian tenang sedikit? Ini pernikahan Ahra Noona, bukan pernikahan kalian.” Memicingkan sedikit matanya demi menekankan setiap kata yang dia ucap.

Siwon memutar bola matanya malas. Ia kembali memusatkan dirinya pada Kyuhyun -yang beberapa saat lalu terlihat salah tingkah dengan pipinya yang memerah- kembali meraup tubuh berisi itu kedalam pelukannya. “I love you, forever.”

“I love you too, Masi!”

Fin

“Sayang, kau sudah siap?” Kyuhyun dapat melihat sinar mata Siwon yang kini berubah. Ada hasrat yang membuncah disana.

“Mwo? Kau serius, hyung? Ta-tapi kan…. kita baru saja selesai konmmmhp..” mulut Kyuhyun terbungkam dengan mutlak dalam buaian bibir

Siwon. Kyuhyun mendesah pelan saat tangan Siwon menelusup ke balik baju Kyuhyun. Bagaimanapun, Siwon memang akan dengan mudah menguasai tubuhnya.

End.

Happy brithday my lovely eonnie, maaf ini telat banget. Juga alurnya gak banget. But hope you like this. I love you full eonnie :*

45 thoughts on “The Wedding

  1. eh jo..
    dr nikahan ahra dengan nikahan wonkyu itu gmn??
    mksudnya pas ahra janji suci..
    wonkyu ikutan janji suci juga gtu?? walo hanya berdua??
    duuhh mereka mau numpang nikah gratis y??
    hahahahaha

  2. Ini wonkyu nikah barenga gitu ama ahra unni? ,atau gimana !,agak bingung #atau emang akunya yg oon jd kagak paham.

    Haah sudahlah
    .. Yg pasti si ,ceritanya tetap so sweet:)

  3. Ini wonkyu nikah barenga gitu ama ahra unni? ,atau gimana !,agak bingung #atau emang akunya yg oon jd kagak paham.

    Haah sudahlah
    .. Yg pasti si ,ceritanya keren dan so sweet:)

  4. Waah itu waktu wonkyu niruin janji sucinya ahar and suaminya sosweet bnget ane terhura sumpweh author sii T_T btw nape ntuh adegan trakhrnya di CUT ane pnasaran weh w0nkyu agi ngapaen “pasangmukapolos” wkwkwk
    btw happy b’day vie eonnie wish you all the best ^_^

  5. hahahahha..babykyu d j..yg mw nikah siapa…yg heboh siapa..
    wondad jg..acaranya siapa..dia yg mlahan berasa nikah..hadehhh..pasangan kompak stresnya..
    wondad romantis bnget sieh..bisa j bkin mommykyu merona..sooo cweetttt…
    hahahaha…changmin kasian bingit..jd pnonton j..harus maklum changmin oppa kl pnya shabat rada2 kaya mereka..kwkwkwk
    lnjut chiguuu..hadiah buat q mana..kwkwkkwkw ngarep

  6. Waduhhh wonkyu ini berasa nikahan bnran deh..pdhl yg punya hajat jg siapa? mlh mrka yg sibuk berdua xixixi..
    Siwon langsung gerak cepat deh klo udah urusan kyuhyun xD Sosor terus kapan dan dmna pun…

  7. it acara pernikahan ahra tp wonkyu ikut mengucapkan janji suci walau hanya mereka berdua yg tau.. benerkan unnie..?
    ceritanya bagus kok, wonkyu sweet always..:-)

  8. Nah nah naah ~ Wonkyu jg trnyata ikutan nikah walaupun cma mreka yg tau wkwk
    berasa kyk WonKyu yg nikah aja ini mah hahaha
    aah pdhal aku ngarep ini cerita nya smpe di bandara itu Jo,yg tangan Siwon nya nyempil di pinggang Kyuhyun >.<

  9. kyaaa wonkyu msa married nebeng hahaha 😀
    wondad emang slalu punya cara buat bikin momkyu merona kkkkkk~~~
    so sweet >_<
    tpi si chwang ganggu deh cari pasangan gih chwang biar gak gak envy liat lovey doveynya wonkyu kkkkkkkk~~~~

  10. Jadi mereka ikutan nikah gratis jg… hahahaha….
    Wonkyu..wonkyu… selamat malam pertama deh..malam pertama atau malam kesekian ya…. *otak mesum*

    Joooo…. its nice… ^^

  11. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….GOMAWO MY LOVELY CHAGI..jeongmal gomawo.. *hug

    seharusnya unnie yang pertama ne..tapi Vira teteh udah duluan..kkk

    Ini kereeeeeeeeen,,

    Ahh, Kyuuu…siwon tidak mungkin melewatkan hal terpenting apapun dalam hidupmu,,
    tenang sajaa…kkkk…

    Aigooo..itu yang nikah ahra unnie, woooy!!
    Selalu dimanapun berada, mereka tidak peduli pada orang lain, selalu dunia ini hanya milik mereka berdua..aigooooo…

    dan chang..kenapa ikut nyempil, belum tuntas kan ikrarnya,,aigoo,changchang..mengganggu saja!!

    Ini sweet joanaaa!!
    really thank youuu..

    • sama2 eonnie, makasih udah suka hehehe
      pdahal ini aneh dan absurd xP jadi malu sendiri

      ahaha kalo gak dihentikan nanti mereka kebablasan bikin orang lain kena serangan jantung xixixi

      i love you eonnie❤

  12. annyeong… salam kenal ^^
    wonkyu so romantic… dunia serasa milik berdua… Untung ada yg ngingetin si setan ketiga, cwhang #piss… kkk
    biasanya yg jd cover mereka kan member suju, ehhh si tiang listrik dpt giliran juga ckckck
    hahaha😀

  13. rindunya setengah mati sampek manyun kek gitu.. Hahahaa
    eh itu mereka nikahnya waktu ahra dan suaminya ngucap janji juga?
    Emang ga kedengeran yg lain? =,=
    pasti kan pada denger klu ngomong meskpn bisik” suasananya kn sepi
    tp yaudahlah terserah mereka, yang penting nikah ajah meskpn numpang ikutan janji suci . Hahaha😀😀

  14. Ya ampun ini yg nikah siapa,,,,
    Yg heboh siapa, dasar emang pasangan wonkyu bisa banget memanfaatkan situasi, tapi sweet…

  15. wah senengnya vie dibikin ff buat hadiah ultahnya. Makasih ya buat joanbabykyu yg udah buatin ff for my lovely dongsaeng.
    Wonkyu bikin rusuh aja ya, masa bikin vow wedding barengan ma Ahra. Biar ngirit ya bang kuda hahahahaha

  16. Ini wonkyu ngucap janji suci pas ahra juga lagi ngucap janji suci bareng pasangannya ?
    Mereka menikah hanya dengan mereka berdua yg tau?

    Changmin ganggu orang lagi mesra mesraan aja

  17. Horang kayah..cincin dipesan kapan siapnya kapan…mau donk bang siwon digituin juga#dilemparpentunganamakyu
    Cieeee….yg dilamar juga dipernikahan noona nya..untung ndak skalian berdiri mengucapkan janji..kalo ndak udah nikah gratis donk….😆😆😆😆😆
    Kasian chwang jadi pengcover yg baik ya bang…sini biar tak pukpuk….😅😅😅😅😅

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s