Meine Liebe Ist Nur Fur Sie


“BIRTHDAY FICT FOR VIE”

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun
Leeteuk
Genre : romance, family
Rate : K

Meine Liebe ist nur für Sie

**

Kediaman keluarga Choi di pagi hari itu, seperti biasanya memulai kegiatan dengan suara keributan di salah satu kamar yang berada di dalam istana itu. Walau memang terkadang keributan antara sang nyonya rumah dengan anak sulungnya yang saat ini beranjak besar, hanya masalah sepele sebenarnya.

Seperti halnya mengenai memakaikan baju seragam ataupun memakaikan sepatu sekolah. Tetapi kali ini bukan itu yang menjadi suatu keramaian di pagi hari karena ini adalah hari libur sekolah maka si sulung tidak akan mungkin ribut mengenai seragamnya, tetapi karena protes akan baju yang dikenakannya saat ini.

Ya.. sulung anak dari keluarga Choi Siwon dan Choi Kyuhyun ini, bernama lengkap Choi Junmyeon atau yang sering dipanggil Suho itu sedang memprotes pakaian yang dipilihkan oleh sang nyonya Choi.

“Mommy,, Suho kan sudah bilang. Kalau Suho tidak ingin memakai pakaian resmi, ini hanya wawancara biasa saja”

“Lihatlah hyung, anakmu sudah pandai memprotes tindakanku!!” rajuk namja cantik dengan bibir yang dipoutkan.

“Baby.. Suho kan sudah besar, biarkan dia memilih sendiri untuk apa yang dipakainya. Terlebih ini hanya wawancara biasa, pakaian santai pun tidak masalah. Karena mereka hanya ingin melihat sekeliling rumah kita ini dan mengenal keluarga kita lebih jauh”

“Tapi hyung…” matanya sudah berkaca – kaca, hormone kehamilannya lah yang terkadang membuat dirinya sedikit sensitive dan selalu berusaha untuk mengatur apapun yang berada di dekatnya.

“Baby.. apapun yang dikenakan Suho, dia adalah Choi, semua akan terasa pantas dan sangat pantas”

Siwon membawa Kyuhyun, istrinya, ke dalam pelukannya, ia menaik turunkan tangannya di punggung Kyuhyun, mengelusnya dengan penuh perasaan cinta dan kasih sayang.

Suho yang melihat kedua orang tuanya berpelukan, kini berjalan mendekat kepada keduanya dan ikut memeluk pinggang Kyuhyun dengan erat. Tetapi sebelum kejadian ala teletubies itu berlangsung lama, Kyuhyun langsung melepaskan pelukannya,

“Mommy/Baby.. waeyo??”

“Kalian lupa??” Kyuhyun melihat ke arah perutnya dimana, kini perutnya sudah membesar.

Ya.. Kyuhyun kini sedang mengandung anak kedua, setelah 7 tahun lamanya ia berani kembali untuk hamil. Menurutnya Suho sudah cukup besar untuk mempunyai adik dan juga dirinya pun sudah bisa menerima segala intimidasi ataupun penerimaan secara terbuka oleh orang – orang sekitar mengenai keadaan dirinya dan tentunya keluarga spesialnya.

“Akh miannae, dongsaeng..”

“Miannae baby’es..”

“Sudah.. sudah,, cepat pakai bajunya dan segera sarapan” Kyuhyun pun bergegas meninggalkan Siwon dan Suho yang masih menatap Kyuhyun dengan wajah yang tidak bisa di artikan.

.
.
.

Leeteuk tamu yang dinantikan sedari pagi oleh keluarga Choi pun sudah tiba dikediaman mereka, mempersiapkan kamera untuk menshoot segala sudut ruangan yang ada di kediaman keluarga Choi ini.

“Teuk hyung, long time no see..”

Leeteuk menyambut uluran tangan dan memeluk Siwon sebagai tanda pertemanan, sebenarnya sebelum Leeteuk terjun di dunia MC atau pembawa acara di berbagai variety show seperti saat ini. Leeteuk adalah senior di kampus Siwon dulu, maka itu sebenarnya sedikit banyaknya Leeteuk tahu tentang perjalanan cinta Siwon dan Kyuhyun ini.

“Kita mulai sekarang kah hyung??” tanya Siwon memastikan, lalu sedikit merapihkan dirinya yang kini hanya memakai baju santai. Kemeja lengan panjang dipadukan dengan celana jeans selutut dan memakai sepatu santai, memberikan kesan eksklusif tetapi santai dan tetap terlihat muda dan tampan.

“Oke..” Leeteuk pun mengarahkan wajahnya ke arah kamera, memastikan bahwa kini akan segera memulai take.

.
.
.
“Selamat siang pemirsa di rumah, senang bertemu lagi dengan anda semua di acara Family warmth in the house. Kali ini kami akan memberikan liputan eksklusif di kediaman CEO muda yang siapapun pasti sudah sangat mengenalnya, siapa lagi jika bukan? Choi Siwon”
Siwon yang berdiri di samping Leeteuk menampilkan senyuman dengan kedua dimplesnya dihadapan kamera,

“Annyeonghaseyo.. selamat datang di kediaman kami, Siwon dan juga Kyuhyun” lalu Siwon menghadapkan wajahnya yang menatap binar cinta pada Kyuhyun yang berdiri disampingnya.

Dengan ragu, “Annyeonghaseyo..” sapa Kyuhyun malu – malu, setelahnya Kyuhyun pun menundukkan wajahnya menutupi rona merah dipipinya, kembali hormone kehamilan lah yang terkadang membuat seorang Kyuhyun mempunyai mood swing, sensitive, pemalu, pemarah dan manja.

“Owh istrimu sangat cantik, Siwon-ah.” Leeteuk mencoba mencairkan suasana, “Bagaimana jika kita langsung saja menuju satu persatu ruangan yang ada di istana Choi ini”

“Mari hyung, saya akan mengantarkannya” Siwon pun merangkul pinggang Kyuhyun untuk ikut mendampinginya, mengikuti acara berjalan bersama dengan Leeteuk untuk menunjukkan segala sudut isi ruangan rumahnya.

Terlihat jelas saat memasuki rumah Choi Siwon, suasana mewah dan juga nyaman tercipta sangat jelas, ada dua tangga yang melingkar terlihat disana. Dipinggirnya terdapat tempat duduk untuk menjamu relasi dan juga di sudut lainnya untuk keluarga. Sedangkan tidak jauh terdapat tempat duduk untuk makan. Memang tidak dibatasi oleh dinding, karena memang Kyuhyun menginginkan tempat yang luas dan leluasa untuk anak – anaknya nanti bergerak di rumah, tanpa takut akan memecahkan sesuatu barang.

dalam rumah istana wonkyu

Di lantai bawah terdapat dua kamar tamu, yang biasanya akan ditempati oleh kedua orang tua Siwon maupun Kyuhyun saat akan menginap atau mungkin ditempati oleh sahabat – sahabat mereka dikala mereka akan berkumpul. Dilanjutkan menuju lantai kedua dimana langsung dihadapkan dengan kamar si sulung, Choi Junmyeon.

Hal pertama saat pertama kali memasuki kamar Choi Junmyeon atau yang sering di panggil Suho ini, adalah kesan sport. Dimana bisa dilihat dari desain tempat tidur yang memang dibuat seakan itu adalah sebuah mobil sport yang memang didambakan seorang Suho setelah dirinya menjadi penggemar film mobil merah itu. Diatas tempat tidurnya sendiri memang dibuat seakan itu adalah gerbang akan tetapi di sisi tempat tidur ada tangga yang bisa menghubungkan dengan tempat di atas yang menjadi tempat sembunyi favorit seorang Suho jika Kyuhyun sang mommy sedang dalam mood buruk.

suho room

“Suho..” Kyuhyun memanggil Suho untuk bisa ikut bergabung dalam tour wisata kediaman Choi ini.

Suho yang merasa dipanggilpun akhirnya menampakkan dirinya di hadapan public, ini kali kedua dirinya bisa kembali masuk dalam layar kaca televisi setelah sebelumnya ia pernah diperkenalkan saat acara ulang tahun kantor Siwon. Suho menuruni tangga yang berada di sisi ranjangnya, lalu ia pun langsung berlari memeluk perut buncit sang mommy.

“Owh anakmu sangat tampan, Hai.. jangan malu, mari kita berkenalan” ajak Leeteuk.

Kyuhyun pun menepuk punggung Suho menandakan untuk melepaskan pelukannya, lalu dengan perlahan Suho pun melihat ke arah Leeteuk dengan tersenyum kecil dirinya mengambil uluran tangan Leeteuk, “Annyeonghaseyo, choneun Suho imnida..”.

Leeteukpun menepuk kepala Suho dengan sayang, ia sangat kagum akan sopan santun yang diberikan Suho kepadanya, persis seperti Siwon dan Kyuhyun. “Hai tampan, senang berkenalan denganmu. Kamarmu sangat bagus, aku sangat menyukainya. Sayang sewaktu aku kecil, aku tidak bebas untuk memilih tema kamarku sendiri, hahaha..” Leeteuk sedikit bercerita dengan Suho, dengan maksud membuat suasana canggung itu mencair.

“Baiklah, kalau begitu. Bagaimana jika kita melihat kamar calon adikmu?” pinta Leeteuk yang langsung dijawab dengan anggukan semangat dari Suho dan langsung mengambil tangan Leeteuk untuk berjalan bersamanya. Pasangan WonKyu sendiri hanya bisa tersenyum sembari menggelengkan kepalanya, mereka sangat tahu bahwa Suho akan selalu dengan senangnya menunjukkan ruangan yang akan ditempati adiknya nanti.

“Ini kamar calon adik Suho, Jussi..” Suho dengan semangat langsung menghidupi ruangan itu dengan lampu.

sully room

Ruangan yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, bertemakan nuansa alam. Terlihat dengan adanya pohon yang sengaja dibuat disana, tak lupa pula dipasang ayunan kecil di atas pohon itu. Langit kamar didesain menyerupai dedaunan pepohonan. Ada meja kecil untuk menyimpan beberapa peralatan baby, lalu ada ranjang disana. Sengaja pasangan WonKyu ini tidak membeli box baby, karena memang Kyuhyun sendiri yang meminta setelah melahirkan, dirinya bisa leluasa tidur bersama dengan sang buah hati nantinya.

“Apakah kalian sudah tau jenis kelamin anak kedua kalian?”

“Ya.. kami nantinya akan mendapatkan baby yang cantik” Siwon pun menjawab pertanyaan Leeteuk dengan kembali mendekap Kyuhyun untuk selalu berada di dalam kungkungannya.

“Wah jadi nanti kalian akan mendapatkan sepasang?” Leeteuk pun mengalihkan perhatian kepada Suho yang kini sedang bermain dengan ayunan yang ada disana, “Suho,, kau senang akan mendapatkan adik cantik?”

Suho menganggukan kepalanya, “Suho sangat senang, nanti Suho akan menjaganya. Seperti daddy menjaga mommy dan Suho”.
Puas melihat isi kamar calon anak kedua WonKyu. Kini mereka berlanjut menuju ruangan yang paling dinantikan, yakni kamar pribadi WonKyu.

kamar wonkyu pribadi

Sesaat setelah memasuki kamar pribadi WonKyu tidak terlalu nampak kemewahan disana. Hanya ada satu ranjang berukuran king size dengan di depannya terdapat sofa bed. Lalu di ujungnya terdapat dua buah sofa single dan meja ukuran kecil. Meja rias dan balkon yang terdapat dua kursi dan satu meja kecil disimpan disana. Menambah suasana minimalis romantic.

“Kenapa kau mendesain kamarmu seperti ini??”

“Kembali lagi ini keinginan istriku, hyung. Dia Tidak ingin terlihat terlalu mewah dalam kamar kita. Hyung pun bisa melihat di kamar Suho maupun calon anak kita yang kedua. Semuanya minimalis walau bertema, baby Kyu hanya ingin membuat kesan nyaman, sejuk dan juga yang terpenting adalah bisa tenang membuat kita tertidur dengan nyenyak.”

“Akh seperti itu… aku suka dengan segala jenis pilihan istrimu ini, mungkin bisa saat nanti aku setelah menikah, istrimu menjadi desain arsitekturnya hahaha…” gurau Leeteuk.

.
.
.

Setelah lelah berkeliling dari satu ruangan menuju ruangan lainnya, kini Leeteuk bersantai di ruang keluarga dimana Siwon, Kyuhyun dan juga Suho ikut menemani disana.

“Bagaimana rasanya saat ini Siwon-ah? Akan segera mendapatkan momongan kedua?”

“Aku sangat bahagia, sangat bahagia sekali.. ntah aku tidak bisa berkata apa – apa lagi, menurutku kini keluarga ku terasa lengkap sempurna”

“Lalu kau Kyuhyun-ah?”

“Aku?? Eum.. aku pasti sangat bahagia, mengalami mengandung kedua kalinya. Banyak perbedaan antara mengandung pertama dan kedua ini, tetapi keduanya tidak pernah menyusahkanku” ujar Kyuhyun dengan mengusap perutnya dan dibantu oleh Siwon yang juga ikut mengusapnya.

“Berapa usia kandunganmu, Kyu?”

“Bulan ini masuk ke 7 bulan”

“Wah berarti sebentar lagi akan kehadiran putra kedua dari pasangan fenomenal ini” Leeteuk tersenyum bahagia yang juga diamini oleh pasangan WonKyu.

“Hubungan pernikahan kalian tidak mudah, bagaimana saat itu kalian menghadapinya?” tanya Leeteuk setelah kini sepertinya memasuki sesi wawancara serius.

Siwon sekilas menatap Kyuhyun, lalu setelahnya ia seakan mengatur nafasnya “Perjalanan cinta kami dari awal hingga kami memutuskan menikah memang tidaklah mudah, aku sedikit banyaknya harus bisa menerima segala konsekuensi yang nantinya akan terjadi pada kehidupanku. Bahkan kedua orang tuaku pun tidak semudah itu memberikan restunya kepada kami. Tapi kami tidak pernah menyerah akan hal itu. Karena kami yakin bahwa setelah kesusahan maka akan kebahagiaan menanti kita.” Siwon menggemgam tangan Kyuhyun sembari memberikan senyuman yang menenangkan kepada Kyuhyun.

“Lalu kau Kyuhyun, bagaimana saat itu menghadapi segala sesuatu yang terjadi?”

“Sangat tidak mudah hyung. Akupun harus bersusah payah meyakinkan kedua orang tuaku bahwa apa yang aku lakukan dan aku inginkan adalah yang terbaik untukku. Semua yang kini didapat adalah buah kerja keras dan kesabaran kita dalam menjalani hidup”.

“Sungguh kisah kalian menjadikan sesuatu yang inspiratif bagi semua orang diluaran sana, untuk tidak pernah mudah menyerah dalam menjalani tantangan kehidupan. Lalu apa yang menjadi keyakinanmu Siwon-ah dalam menjawab keraguan semua orang?”

“MY BABY”

“Heum??”

“Yes… My baby.. karena merekalah” melihat ke arah Kyuhyun dan Suho “Aku bisa kuat menjalani semuanya, mereka adalah sumber kekuatanku. My baby, keduanya adalah kebahagiaan nyata dan juga rasa percaya diriku. Terlebih kini akan kehadiran kembali my baby lainnya dalam kehidupanku, yang akan membuat kehidupanku semakin bahagia”

“Jika boleh aku bertanya untuk mengulang masa lalu, sebenarnya kalian pertama kali bisa menjadi sepasang kekasih itu, bagaimana ceritanya?”

Kyuhyun maupun Siwon saling berpandangan, lalu tersenyum. Mereka seakan bernostalgia mengenai beberapa tahun yang lalu. “Kami sebenarnya adalah teman semasa Senior high School, Kyuhyun adalah siswa pindahan yang kebetulan saat itu dia mengikuti akselerasi dan akhirnya bisa memasuki kelasku.” sebelum Siwon melanjutkan ucapannya, Kyuhyun sudah memotong ucapannya.

“Seven Princes Garden. Sebutan Siwon dan sahabatnya, menurut siswa lain, itu sebutan untuk kelompok yang selalu menyejukkan bagi yang dekat, melihat dan juga berteman dengannya. Ntah sejak kapan? Akupun tergabung didalamnya, hanya saja saat itu kami memang selalu bertujuh kemanapun pergi. Dari mulai itulah kami intens berdekatan, hingga tidak ada ucapan kata cinta. Kami terus menjalani hubungan yang samar saat itu, hingga ya.. bisa seperti saat ini” Kyuhyun membawa Suho mendekat kepelukannya, terbesait bayang – bayang masa lalu dimana dirinya berpacaran dengan Siwon, membuat Kyuhyun merasa malu.

“Selanjutnya, mungkin aku ingin bertanya kepada Suho” Suho yang merasa namanya dipanggilpun langsung menegakkan badannya, ia seakan siap akan pertanyaan yang nantinya akan di ajukan kepadanya. “Apa yang ada dalam benak Suho mengenai family?”

“Family itu ada daddy, mommy, aku bahkan akan ada adik didalamnya. Family yang bahagia adalah dimana semua orang yang didalamnya saling mencintai, menyayangi dan mengasihi”

“Wow.. di usia Suho yang sepertinya baru genap 7 tahun. Dia sudah sangat dewasa dalam bersikap bahkan memilah jawaban yang akan diucapkannya” Leeteuk terkejut dengan jawaban yang diberikan Suho kepadanya

“Itu semua atas didikan daddy dan mommy, Jussi. Mereka yang selalu memberikan contoh dan juga pembelajaran agar Suho bisa kuat dan mandiri, karena keluarga kami istimewa maka tidak semua orang akan memahami keluarga kami ini, untuk itulah Suho pun selalu belajar pada daddy dalam setiap sikap yang daddy lakukan untuk melindungi Suho dan juga mommy”

“Jadi kau sangat mencintai daddy dan mommy mu??” Suho mengangguk antusias, lalu dirinya tanpa diminta langsung memeluk Siwon dan Kyuhyun bergantian tidak lupa memberikan kiss di pipi masing – masing.

Daddy is the best, karena daddy lah Suho menjadi anak yang kuat dan Suho akan selalu menjaga kepercayaan daddy agar selalu menjaga mommy dan adik bayi. Mommy is everything, thank you mom. Sudah melahirkan Suho ke dunia ini, Suho sangat menyayangi mommy dan daddy”

“Melihat ini semua, seakan ingin membuatku segera mempunyai sebuah keluarga kecil, hahaha… Baiklah, pertanyaan selanjutnya, Kyuhyun-ah.. apa yang membuatmu tertarik akan seorang Choi Siwon?”

Kyuhyun dengan malu – malu melirik sekilas Siwon, ia menggerakan jari jemarinya. Hingga Siwon menggemgamnya lalu tersenyum “Aku selalu merasa malu akan pertanyaan ini. Karena… menurutku Siwon selalu membuatku,, eum.. merasa.. jatuh cinta” Siwon pun melepaskan genggamannya mengalihkan untuk merangkul Kyuhyun dengan Suho yang kini duduk dipangkuan Siwon.

With Your Love..” Kyuhyun mengarahkan pandangannya pada Siwon, mata yang selalu memancarkan rasa cinta yang besar. “Cara cinta Siwon yang selalu membuatku merasa istimewa dan selalu merasakan bahwa cinta yang diberikannya akan selalu bertambah setiap harinya. Sempat ada keraguan saat itu, bagaimanapun kami memang harus memikirkan semuanya secara matang, akan tetapi kembali aku mengatakan With your love.. dia selalu memberikan rasa itu dan membuatku nyaman hingga keputusanku kini memang tidak perlu disesali karena lihatlah kami. Kami penuh dengan cinta yang apa adanya, hidup kami sudah bahagia dengan setelah melewati rintangan”

“Cinta kalian memang sudah tidak bisa dipatahkan lagi. Pertanyaan terakhir sebelum berakhirnya acara ini. Apa yang selalu kalian tanamkan agar hubungan rumah tangga ini selalu bisa berjalan dengan baik?”

In love with you again” jawab WonKyu kompak.

“Kami selalu menanamkan rasa cinta yang akan selalu tumbuh lagi, lagi dan lagi. Agar setiap masalah dan cobaan menghadang, kami selalu berpegang teguh akan cinta kami. Bahwa cinta tulus dan murni lah yang akan selalu menang melawan segalanya.” tutup Siwon yang diamini oleh Kyuhyun.

.
.
.

“Baiklah.. kini kita sudah memasuki segmen akhir, terima kasih kepada Siwon, Kyuhyun dan juga sang jagoan Suho yang memberikan kami izin untuk menjalani keseharian kalian ini di istana Choi. Maka selesai wawancara maka berakhir pulalah acara kami, terima kasih pemirsa yang sudah mengikuti acara dari awal hingga akhir. Saya Leeteuk, sampai bertemu minggu depan dengan kehangatan keluarga lainnya, sampai jumpa”

Setelah Leeteuk menutup acara maka berakhir pulalah liputan dikediaman WonKyu tersebut, kini kebebasan kembali mereka rasakan setelah Leeteuk dan para kru tv meninggalkan istana mereka. Kini saatnya mereka menikmati senja yang akan berganti malam.

“Selamat tidur Suho..” WonKyu dengan bergiliran memberikan ciuman sayang di dahi dan pipi Suho, selanjutnya mereka bergegas kembali menuju peristirahatannya.

“Kau senang dengan peliputan tadi?”

“Ne hyung.. akhirnya setelah apa yang telah dilalui oleh kita, kini kita bisa bebas mengekspresikan rasa kita didepan semua orang tanpa perduli akan cibiran dan gunjingan kembali. Karena semua orang kini mengerti bahkan berusaha mengerti akan kehidupan keluarga kita yang istimewa”

“Ne baby.. mereka pasti akan mengerti tentang keadaan kita. Karena aku berjanji padamu, agar selalu melindungimu” Siwon membawa Kyuhyun ke dalam dekapannya, ia bahagia sangat bahagia walaupun mereka sesama namja akan tetapi sang istri, mempunyai keistimewaan dengan bisa mengandung, itulah yang membuatnya semakin bahagia.

“Gomawo hyung… saranghae jeongma saranghae…”

“Ne baby… nado saranghae…”

-END-

ini apa atuh???
umma miannae, kalau gak puas… Haduh kebiasaan yang selalu melanda.. dimana pembuatannya mendekati di hari H… maaf kalau gak puas, semoga umma bisa puas dengan hasil yang lainnya… jangan timpuk, cukup lempar Siwon aja buat diriku gpp koq umma hehehehe….
oia sekali lagi saengil chukae hamnida umma ku sayang,, sedikit cerita… saat umma minta hadiah ff untuk ulang tahun sungguh ada rasa tersanjung saat itu.. bagaimana tidak? seorang author hebat meminta kepada newbie,, dan perlu diketahui juga.. saya menjadi seorang WKS dan hingga bisa berteman dengan lumayan banyaknya para WKS semua berkat my baby… my baby lah yang menjadi penghantar bagi saya untuk bisa menjadi WKS seperti ini.. gomawo jeongmal gomawo…
maafkan diriku jika tidak suka dengan persembahan ini,, selalu berterima kasih akan kasih sayangmu umma dan selalu lah menjadi pribadi yang nice seperti sekarang ini.. love yah…

60 thoughts on “Meine Liebe Ist Nur Fur Sie

  1. ish bener deh bikin iri aja keluarga kecil wonkyu di tambah bentar lagi akan mendapatkan anak yang ke dua..benar2 menakjubkan..choi genes memang luar biasa..kekeke

  2. Daebak :D:D:D
    tadi ada judul cerita eonni yg lain dimasukkan ke cerita ini nyambung….. Eonni is the best….🙂

    #KeepWriring eonni🙂

    ——1315—–

  3. Horang kaya mah gt…kamarnya ada temanya…pengeeeennnnn😣😣😣😣 bikin iri ajaaaahhh…..
    Itu anak kedua wonkyu bukan minho ya…kok manis…apa cewe ya…..
    Siapa sih yg tiap hari ndak jatuh cinta ama mereka…aku aja tiap baca epep atau video yg mereka berdua bisa histeris gila..apalagi moment2 mereka tu beda dan ekslusif banget..nget…
    Semoga selalu jatuh cinta ama mereka
    ..😍😍😍😍😍😍
    Ini sekuel dari seven princes garden yaaa…#plaksss..kebaca ini luan daripada cerita sebelumnya…jadi penasaran…😆😆😆😆

  4. Keluarga yg bener2 sempurna dan pantas berbahagia..senangnya..
    Rumahnya bagus, sederhana tapi seperti terasa sejuk dan nyaman..pengen deh punya rmh kyk gt..kapan y..hmmmm…

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s