Seven Princes Garden 16


SPG COVER

SEBELUMNYA :

“Appa, mau kemana??” Tanya siwon tidak mengerti perkataan appa choi.

“Kemana?? Tentu saja bulan madu kalian..”

“Mwo?? Bulan madu??” Tanya mereka bersamaan dan dijawab anggukan oleh appa choi.

“TIDAK BOLEHHH!!!!”

**

From Vie..

“TIDAK BOLEH!!!”

Seru semua yang ada disana secepat kilat untuk membantah perkataan salah satu orang terkaya di seoul itu yang bisa melakukan apa saja dengan uangnya.

“Kenapa??” Tanya appa Choi dengan wajah bingung dan sedikit kecewa.

Tanpa aba-aba leeteuk langsung memberi appa siwon tatapan mautnya yang mengerikan hingga membuat kyuhyun menatapnya dengan wajah bingung. Tanpa sadar namja manis itu langsung mendekati appa mertuanya.

“Bulan madu?” tanyanya kemudian.

“N-ne…jalan-jalan keluar negeri.” jawab appa choi ragu.

“Kemana appa??” Tanya kyuhyun lagi.

“Ke Itali…” jawab appa choi dengan tenangnya membuat mata kyuhyun berbinar dan langsung melihat siwon-suaminya.

“Itali, hyung…” ucapnya.

“Ne..”jawab siwon bingung.

“Aku mau ke Itali!!!” seru kyuhyun langsung menghambur memeluknya. “Ayo hyung, ke Itali!!” lanjutnya lagi.

“B-baby..”

“Bolehkan umma? Aku belum pernah kesana, boleh ne??” Tanya namja cantik itu tanpa melepas lengannya yang melingkar dileher siwon.

“Mmm,,” leeteuk 100% ragu dengan jawaban yang akan diberikannya.

“Kalian juga ikut kan, hyungdeul??” Tanya kyuhyun tiba-tiba membuat sebagian hyungnya menganggukkan kepala.

“Yeaaah!! Boleh umma kan?? Appa??”

“Ne..” jawab leeteuk akhirnya sambil menganggukkan kepalanya.

Seketika bibir-bibir namja tampan disana menyunggingkan smirk mereka menatap siwon yang berwajah memelas meminta pertolongan.

“Kenapa kau izinkan, yeobo??” Tanya kangIn tidak setuju.

“Kau ingin aku mengecewakannya??” leeteuk bertanya kembali membuat suaminya itu langsung menggelengkan kepalanya.

“Kan??” jawab leeteuk lagi dengan pasrahnya. “Biarlah, mereka semua juga ikut.” lanjutnya lagi sedikit lega.

Kemudian dimulailah acara perjamuan yang mengajak semua tamu mencicipi berbagai makanan yang ada disana. Makanan mewah khas hotel berbintang tersaji dengan rapi dibeberapa meja yang berlapis satin putih.

Sementara pengantin baru yang menjadi pusat perhatian hari itu juga ikut menikmati hidangan untuk mereka disatu meja yang jumlah kursinya cukup untuk mereka semua.

“Hyung, kita ngapain nanti di itali??” Tanya kyuhyun tiba-tiba membuat sendok yang hampir masuk ke mulut hyung-hyungnya berhenti seketika.

“Tentu saja cetak baby, ngapain lagi??”

“HYUNG!!!” Sekali lagi jawaban heechul dibantah keras oleh pangeran tampan lainnya.

“Cetak baby? Ada mesinnya??” Tanya kyuhyun tidak mengerti.

“B-baby..lupakan itu, sekarang makanlah.” ucap siwon dengan senyum manisnya membuat kyuhyun langsung menurut dengan pipi merona.

Mau tidak mau tangan siwon terulur untuk membelai pipi chubby putih itu dengan lembut membuat rona pink dipipi pucat itu semakin keluar dan semua hyung disana tertawa cekikikan.

“Siwonnie..kenapa bukan ke paris saja??” Tanya Donghae kemudian.

“Iya, itu kan tempat paling romantis di dunia..” sambung hyukjae dengan gummy smilenya.

“Romantis??” Tanya kyuhyun dengan wajah polosnya.

“Hyung, please!! Untuk sekarang buang semua topic yang mengarah ke situ!! Dia tidak akan mengerti.” Ucap siwon dengan kening berkerut.

“Dia harus mengerti siwon..” ucap heechul.

“Ya, tapi tidak sekarang, dengan racun yang kalian suntikan!!”

“Racun apa??” Tanya donghae polos.

“Kami hanya mengajarinya.” Jawab hyukkie tidak kalah polos.

“Biar dia belajar dan mengerti sendiri, please hyunggg!!!” ucap siwon akhirnya dengan wajah memelas.

“Ohh..ok, ok, ok!!” jawab semua hyungnya dengan serentak sambil menganggukkan kepala mereka.

Dalam diamnya leeteuk tersenyum dengan lembut dan berpaling melihat menantunya yang baru beberapa menit itu. Senyuman lembut itu membuat siwon yakin apa yang dilakukannya saat ini memang benar.

“Jadi tidak ada bulan madu ataupun bulan tawon!!” ucap heechul menegaskan maksud siwon.

“Waeyoo???” Tanya kyuhyun dengan kening berkerutnya.

“Kita masih sekolah baby..kau lupa??” jawab siwon membuat kyuhyun menatapnya.

“Tapi aku mau ke itali hyung~~” rengek kyuhyun langsung mendekat dan meringkuk ke pelukan suaminya.

“Lain kali kita pergi kalau liburan sekolah tiba.” Ucap siwon membelai punggung kyuhyun dengan lembut.

“Ne kyunnie, kita semua pergi waktu liburan saja.” Ucap ryeowook menenangkan.

“Jinjja??” Tanya kyuhyun menatap wajah siwon serius.

“Ne..” jawab siwon dengan senyum manis dua dimplesnya dan kyuhyun kembali memeluk namja tampan itu dengan senyuman manis dan pipi yang merona.

Dan mereka pun melanjutkan acara perjamuan itu dengan bercanda ria dan memakan semua hidangan yang ada. Sampai tiba-tiba suara seseorang memecah canda dan tawa yang menyertai perayaan itu.

“Apa-apaan semua ini??” Tanya seorang wanita paruh baya yang terlihat anggun dengan gaun selututnya.

“Um..” siwon tidak sempat menjawab.

“Kenapa aku tidak diundang??” tanyanya kemudian.

“Yeobo,,kapan kau datang??” Tanya appa choi langsung mendekati wanita cantik itu yang adalah istrinya.

“Jangan basa-basi!! Siapa yang memberimu izin??” Tanya wanita cantik itu dengan wajah tidak senang.

“Umma!!” panggil siwon.

“Siapa yang mengizinkanmu menikah secepat ini??” tanya Ny.Choi atau lebih tepatnya umma dari seorang choi siwon.

“Appa!!”

“Kenapa appa saja? Kau lupa masih punya umma??” tanya umma choi dingin membuat siwon tidak bisa berkutik ditempatnya.

Melihat hal itu langsung saja kyuhyun mendekati suaminya dan memeluk leher namja tampan itu sambil menatap umma choi dengan wajah tidak senang.

“Jangan marahi siwonnie!!” ucap kyuhyun tajam.

“Owhh!! Cho kyu menantuku?? Bukannya heechul??” tanya umma choi bingung.

“Yeobo,,aku sudah jelaskan padamu..” jawab appa Choi menenangkan.

“Siwonnie milikku, umma!!” jawab kyuhyun menegaskan.

Umma choi terdiam beberapa saat mendengar jawaban menantunya itu dengan mata yang menatapnya penuh keyakinan dan posisi yang jelas-jelas mengatakan kepemilikan.

Kyuhyun berdiri menyamping dengan lengan melingkar erat di leher siwon sambil menatap umma Choi dan tangan siwon yang melingkar indah dipinggangnya membuat mereka seperti tidak ingin dipisahkan.

“Ehemm!! Mmm, sini-sini, sini..” panggil umma Choi membuat mata mereka hampir keluar dari sarangnya.

Bahkan kyuhyun yang dimaksudkan umma Choi hanya menatapnya bingung sambil mengerjapkan matanya. Namun saat melihat siwon menganggukkan kepalanya, kyuhyun pun melepas pelukan dileher suaminya dan melangkah mendekati mertuanya itu.

“Kenapa kau ingin segera menikah?” tanya umma choi begitu kyuhyun tiba di depannya.

“Karna aku ingin bersama siwon hyung.” Jawab kyuhyun tegas.

“Apa kau tau arti menikah??”

“Bisa bersama siwon hyung selamanya”

“Kau sangat mencintainya ya??” pertanyaan itu langsung saja membuat pipi kyuhyun merona sampai ke telinganya membuat umma Choi tersenyum simpul namun disembunyikannya.

“Apa kau tau menikah itu tidak sesimple yang kau bayangkan, terlebih kalian berdua sesama namja, apa kata orang-orang sekitar? Apa kata relasi appa-mu dan appa kata relasi appa Choi? Dan yang lebih penting, umma-mu pemilik sebuah yayasan, apa kata mereka yang menitipkan anak-anak mereka disana? Bukankah ini jadi ajaran yang tidak benar??”

Kata-kata umma Choi yang sangat jauh memikirkan kedepan membuat kyuhyun menundukkan wajahnya membuat siwon ingin segera menarik kyuhyun dari ummanya. Bahkan Leeteuk umma sudah berjalan dengan cepat sebelum kangIn menarik lengannya untuk berhenti.

“Aku rela kehilangan semuanya asal dia bisa bahagia.” Ucap leeteuk sambil menggertakkan giginya.

“Yah..aku tahu.” Jawab umma Choi menatap umma kyuhyun lalu berpaling lagi pada menantunya.

“Sudah cukup umma..” ucap siwon tiba-tiba.

Namja tampan itu langsung berdiri diantara umma dan huswifenya yang terkejut melihatnya. Siwon menatap ummanya dengan berbagai kata yang ingin diucapkannya, namun tangan kyuhyun yang perlahan melingkar dipinggangnya membuatnya tersenyum bahagia dan memegang tangan lentik itu.

“Waahh..si baby..” seru heechul dengan riang sambil bertepuk tangan membuat hyung yang lain pun melakukan hal yang sama.

Sementara umma choi hanya menatap pasangan baru menikah itu dengan tatapan tidak percaya. Sedangkan siwon hanya memberikan senyum penuh kebahagiaan pada ummanya saat kyuhyun membenamkan wajah merona dibelakangnya.

“Umma ingin bilang apa?” tanya siwon jelas.

“Umma hanya ingin lebih mengenalnya.” Ucap umma choi santai. “Ok, lets go!!” lanjutnya lagi sambil menarik tangan kyuhyun dipinggang siwon.

Detik selanjutnya kyuhyun sadar dirinya sudah berada jauh dari suami, hyung-hyung dan ummanya. Umma Choi membawanya pergi tanpa sempat yang lain membantah atau pun mencegah niatnya.

Bahkan siwon sendiri hanya bisa menatap kepergian ummanya dengan tangan yang tergantung dan mulut terbuka ingin mengatakan sesuatu. Namun tidak ada satu kata pun yang keluar saat bayangan mereka berdua menghilang dalam BMW mewah ummanya yang sudah terparkir disana.

“Siwon!! Apa yang kau tunggu?! Kejar mereka!!” seru heechul dengan geram.

“A-aku..”

“Tidak apa-apa, Ny.choi tau apa yang dilakukannya.” Jawab leeteuk umma menggantikan ucapan siwon yang terbata.

Dengan begitu tidak ada siapapun yang bisa membantahnya apalagi saat leeteuk tersenyum penuh arti pada Appa Choi yang menganggukkan kepalanya.

Sementara itu didalam mobil mewah milik Ny. Choi tercipta keheningan mendadak yang disebabkan keduanya yang masih didalam pikiran mereka masing-masing.

Kyuhyun yang masih tidak percaya pada apa yang terjadi hanya bisa menatap mertuanya itu sambil mengerjapkan matanya beberapa kali. Sedangkan umma Choi sendiri sedang sibuk menghubungi sekretarisnya di New York.

“Umma, siwonnieku..” ucap kyuhyun tanpa sadar sambil melihat kebelakang.

“Biar saja dia disana, kau harus temani umma.” Jawab umma choi tanpa melihatnya.

“Kemana?”

“Mengujimu jadi menantu idaman.”

“Mwooo??”

“Kau suka apa, hmm??”

“Main game!”

“Itu umma tahu..”

“Ice cream?”

“Jangan yang itu!!”

“Jajangmyeon?”

“Jangan makanan!”

“Starcraft?”

“Berapa umurmu??” tanya umma Choi membuat kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Ahh,,aku tahu..aku suka siwonnieeee!!”

Teriak kyuhyun tiba-tiba membuat umma choi terperanjat dan tanpa sengaja memberikan menantu pertamanya itu tatapan tajam. Kyuhyun yang tidak terima juga langsung mengerucutkan bibirnya dengan imut sekali lagi.

“Aku memang cuma suka siwonnie, umma!!” protes kyuhyun.

“Aiishh!! Ya sudah ayo!!” jawab umma choi tiba-tiba membuka pintu mobilnya.

Ternyata mobil mereka sudah berhenti di depan sebuah mall mewah yang ada di Seoul. Mau tidak mau kyuhyun langsung menatap umma choi dengan kening berkerut tanda tidak mengerti. Namun..

“Kita mau beli game??” tanyanya kemudian dengan mata berbinar membuat umma choi kembali menatapnya tajam.

“Umma, siwonnie tidak pernah melihatku seperti itu!!” protes kyuhyun tidak terima.

“Dia terlalu memanjakanmu kan??” jawab umma choi langsung melangkah ke dalam mall itu dengan anggunnya.

Sementara kyuhyun yang masih memakai pakaian pernikahannya hanya bisa menahan pipinya yang semakin merona saat semua pengunjung mall itu menatapnya dengan tatapan kagum.

“Hhahh, menantuku memang sangat cantik.” Gumam umma choi tanpa sadar. “Bisa ditukar dengan gadis mana ya??” ucapnya lagi sambil menerawang jauh.

“Umma!!” panggil kyuhyun tajam membuat umma choi berhenti dan melihatnya. “Mau menukarku dengan siapa? Aku pastikan hidup mereka tidak tenang!!” sambung kyuhyun dengan wajah seriusnya.

“Ouuh, so precious!! Come, umma jadikan kau satu-satunya.” Jawab umma choi dengan tenangnya membuat kyuhyun terbelalak tidak percaya.

Dalam hati kyuhyun berpikir apa yang diinginkan umma choi padanya kerana sedari tadi hanya mengangggunya dengan berbagai kata-kata aneh. Dan yang paling penting sampai memisahkannya dari suaminya yang baru beberapa jam lalu resmi mengikat janji mereka.

Sedangkan umma choi tanpa rasa bersalah segera membawa kyuhyun masuk kedalam salah satu butik dengan Merk-merk terkenal didalamnya dan langsung disapa ramah oleh pemilik butik tersebut.

“Ada yang bisa kami bantu, Ny.Choi?”

“Eum, keluarkan semua Coat, Cardigan, Jeans terbaru yang kalian punya.”

“Mwoo??” jawab kyuhyun.

“Diam saja..” protes umma choi membuat kyuhyun mengerutkan keningnya.

Dan itulah yang terjadi selanjutnya sampai beberapa jam kemudian umma choi memakaikan segala macam pakaian bermerk pada kyuhyun dan membelikan semuanya.

Kerana tidak ada yang tidak pas dan selalu memesona semua yang dipakai kyuhyun, membuat umma choi harus mengambil semuanya dengan senang hati.

“Umma, untuk apa semua ini??” tanya kyuhyun sambil melihat tas belanjaan yang menumpuk ditangannya.

“Sebagai pasangan dari calon penerus CEO kau harus tahu semua barang seperti ini.” Jawab umma Choi saat memilih jam tangan termahal yang ada disana.

“Aku tidak mau ituu!!” ucap kyuhyun langsung saat umma choi mengambil jam termahal yang dia tahu dengan 540 berlian hitam diatasnya.

“Kenapa??” tanya umma choi bingung.

“Nanti tangan cantikku dipotong pencuri hanya karna jam itu, Andwae!!!!”

“Ada-ada saja kau ini!!”

“Andwae umma!!! Ayo makan sajaaa, aku lapaaaar!!!” rayu kyuhyun dengan wajah memelasnya.

Namun ucapannya ternyata berhasil kerana umma choi langsung meletakkan jam yang dipegangnya dan segera keluar dari toko itu yang membuat kyuhyun seketika bernafas lega.

“Kau mau makan apa?”

“Ice cream saja..”

“Mmm, baiklah..ayoo..”

Wanita anggun itu sekali lagi melangkah dengan santainya walau beberapa tas belanjaan milik menantunya itu ada ditangannya. Dengan kyuhyun yang sepanjang jalannya menghembuskan nafas lelah dan bosan.

“Umma tidak membelikanku game.” Gumamnya sendirian.

“Rasa apa, kyunnie??” tanya umma choi tiba-tiba membuat kyuhyun langsung menatapnya. Umma choi memanggil nama kecilnya.

“Green Tea..” jawabnya dengan senyuman manis.

Lalu mereka pun duduk disalah satu tenda yang menyediakan Ice Cream cepat saji. Keduanya sama-sama menghembuskan nafas lelah setelah berjalan mengitari seluruh mall itu.

“Umma capek?” tanya kyuhyun tiba-tiba membuat senyuman manis umma choi untuk pertama kali dilihatnya.

“Umma senang, apa kau tahu??” kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya.

“Inilah impian setiap umma yang putra pertamanya menikah.” ucap umma choi dengan senyum bahagia membuat kyuhyun semakin bingung menatapnya.

“Menghabiskan waktu berbelanja dengan menantunya, tentu saja. Walau sepanjang waktu kau melakukan protes..tapi umma senang.” Ucap umma choi lagi dan kini membuat kyuhyun kehilangan kata-katanya.

“Umma senang kau yang jadi menantu umma, kyunnie. Umma yakin siwonnie sangat mencintaimu, bahkan dari dulu umma tahu.”

Kyuhyun tidak bisa lagi menyembunyikan rona merah dipipinya mendengar nama suaminya disebut.

“Maaf, umma tidak bisa hadir tepat waktu, ada sedikit masalah dibandara saat umma ingin terbang kesini.”

“Aniyo!! Gomawo umma sudah datang.”

“Ahh, kau takut pada umma??”

“Mwoo?? Aniyo!! Aku hanya sedikit kesal” jawab kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya.

“Mwo?? Kesal kenapa??” tanya umma choi tidak percaya.

“Karna umma mengambilku dari siwonnie.” jawab kyuhyun polos.

“Aiishh!! Tentu saja!! Kau dengan siwonnie??” ucap umma choi lagi sambil melihat ke belakang.

Detik itu juga kyuhyun berpaling melihat kebelakang dan disana nampaklah namja tampan yang tidak lain adalah suaminya sendiri sedang mendekati mereka.

“Siwonnie??” tanya kyuhyun bingung.

“Umma memanggilku, kau capek?” jawab siwon langsung mengecup keningnya dan membuat pipi kyuhyun kembali merona.

“Umma apakan istriku??” tanya siwon kemudian mengecup kening ummanya penuh sayang.

“Hanya membelikannya sesuatu.” Jawab umma choi dengan smirknya kerana kyuhyun memberikannya death glare.

“Sesuatu seperti seluruh mall.” Jawab kyuhyun kembali kesal.

“Ahahaha, mianhae baby.. umma tidak bilang pada hyung, kalau tau pasti..”

“Tidak apa-apa, hyung..” kyuhyun memotong penyesalan siwon.

Namja tampan itu langsung duduk disamping huswifenya dan menatap wajah cantik itu dengan penuh cinta. Membuat kyuhyun yang sudah merona semakin salah tingkah dengan tatapan maut itu.

“Hey-hey, umma ada disini!!” protes umma choi merasa diabaikan.

“Umma, jangan mengganggu!!” ucap siwon tiba-tiba dan mendapat tepukan dibahunya oleh kyuhyun.

“Bukankah hyung yang mengganggu??” tanya namja cantik itu.

“Mwooo? Baby??” tanya siwon tidak percaya.

“Ahahahaha, menantuku yang paling memesona.”

“Umma!!” protes siwon tidak terima. “Sejak kapan kalian dekat begini??” tanyanya kemudian.

“Memangnya tidak boleh??” Jawab umma choi dengan tatapan tajamnya.

“Dia istriku umma..”

“Tapi dia menantuku!!”

“Aiishhh!!!”

“Ahh, kapan-kapan berliburlah ke tempat umma, baby, nanti umma ajarkan bagaimana jadi istri yang baik untuk siwonnie..” ucap umma choi pada kyuhyun dan mengabaikan anaknya.

“Jinjja??” tanya kyuhyun langsung berbinar.

“Tentu saja, termasuk cara memuaskannya di atas..”

“Umma!!!!”

“Ahahahaha,.” tawa umma choi dengan senangnya melihat kedua anaknya yang terlihat aneh.

Sementara siwon menatap ummanya dengan tatapan tajam, sedang kyuhyun hanya memasang wajah imut nan polos menatap keduanya. sungguh keluarga yang aneh namun selalu bisa buat bahagia.

^^

***

Aigooo..mianhae neeee…

Ini dulu nggak apa2 kan My lovelies??

sebelum My Baby datang..baca ini dulu neee??

Mianhae keterlambatan iniii..

Vie sedikit galau, mau ngetik ini pasti ingat itu.. jadinya nggak siap2 kan.

Gomawo ne semuanya..Love you always..

With Love..

75 thoughts on “Seven Princes Garden 16

  1. si kyu polos pake banget,, masa cetak anak pake mesin hahahaha
    kasian dah nih si siwon bakal lama dapet malam pertamanya hahahaha :p

  2. Kyu kyu kamu polos bgt si masa nyetak anak pake mesin wkwk ada” aja ..
    Kyanya siwon bakalan harus terus nunggu buat dapet mlam pertama hihii

  3. kalau kyu mau bulan madu dan mengajak semua hyung nya, itu bukan bulan mau lagi nama nya tapi liburan, terus masa mau buat bayi pakai mesin… kyunie benar – benar polos…

    maaf eonni baru sempat baca, tapi eonni ini kependekan…..

  4. aku udah comment apa lum sie yang ini? aku lupa,,
    tp yg pasti aku suka sama ff ini, jd penasaran sama hub. rumah tangga mereka, oy, with your love kok lama? fokus ke my baby dulu ya?

  5. aku udah comment apa lum sie yang ini? aku lupa,,
    tp yg pasti aku suka sama ff ini, jd penasaran sama hub. rumah tangga mereka, oy, with your love kok lama? fokus ke my baby dulu ya????

  6. hahaha mrk suka sekali menggoda wonkyu……
    kyu polos sekali…. siwon harus menjaga kyunlebih ketat kkkkk😀

    —–1315—–

  7. Hahahahaha…..siwonie dikerjain eommanya sendiri……😀 aigo babykyu sweet eoh hanya tau suka kepada siwonie…..❤😉 eomma choi evil juga rupanya hahahahaha….teganya mengerjai menantu imutnya babykyu hihihihi….❤😉 vie ceritanya sweet bangetttttt……❤😀 chukkaeeeeeee……….wonkyu….happy marriage ❤❤❤❤❤😀 vie semangat fightingggg…….❤😀

  8. Baca series ini dr belakang,,soalnya penasarannn…kyu nya lucu,,d tambah liat pict nya dy nge-dj kmrn,,pngen nyubitt bakpo nya,,eh pipinya….mpe nangis kejerr…ups

  9. Ya ampun eomma choi awal”nya bikin was” trnyta asli’a usil bin jail juga tuh mirip ma mantu’a yg jail tapi gemesin itu..
    Jadi g salah wonnie nikahin babykyu.kyu cocok bgt jadi mantu klrga choi apalagi stlh liat gmna eomma choi dan kyu klo lagi barengan.g da canggung” ato malu” deh😀

  10. kenapa kyuhyun polos and cute baget ya ,,, astaga syukurlah eomma choi nggak ngapa”in sama baby kyu ,,, kirain eomma choi g setuju ehh malah menantunya di ajak shoping

  11. kirain eomma choi bakalan jd penghambat hubungan wonkyu, ternyata malah lgsung jd teman akrab babykyu
    eomma choi ada” saja, masa uji menantu dg shopping 😁😁😁

  12. Ternyata Eomma Choi Membawa Kyunnie Ke Mall Untuk Berbelanja. Tapi Kenapa Banyak Sekali Yang Dibeli. Apa Karena Semuanya Cocok Di Badannya Kyunnie Yang Mempesona? Aaaahhh Akhirnya Mereka Sah Jadi Suami Istri, Kyunnie Kau Sungguh Sangat Mempesona

  13. ternyata umma choi ga tau ya ampun anak nya nikah tidak datang .
    tapi ga papa deh asal suka sayang babykyu
    aduh babykyu imut nya ga ketulungan and polosnya wkwk.

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s