Who Will I Run To


Untitled-1
Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun

Pairing : Wonkyu

Genre : Romance as always

Warning : BL absolutely

Short Fict or just Drabble for Cho kyubaby Birthday
Inspired by : “Who will I run to” by Kiley Dean

From Vie

**

Note : Yang tulisan miring kejadian lalu..Yang tebal itu lyrics lagu.

**

You were the one…
Who I could tell my deepest fears.

“Siwon hyuuuungg!!!!!” panggilku pada namja tampan berlesung pipi sahabat sekaligus hyungku untuk sekian tahun lamanya.

“Ne kyunnie??”

“Hyungg, bagaimana? Apa yang harus kulakukan??”

“Mwo??” apanya??” Tanya pura-pura bodoh.

“Hyung!!!” aku sudah ceritakan!!”

“Owh, itu? sini-sini..” panggilnya dengan tangan yang digerakkan memanggilku.

“Memangnya aku kucing??” gerutuku sambil mendekatinya.

Aku langsung duduk disampingnya dan meringkuk dalam dadanya yang hangat. Aku sangat nyaman berada disini. Terasa aman dan terlindungi.

“My little baby..” ucapnya sambil melingkarkan lengannya dibelakangku dan merapatkan duduk kami yang sudah berdekatan. “Tenang saja baby, katakan saja pada appa.” Lanjutnya lagi.

“Tapi..”

“Kau harus yakin dengan pilihanmu, baby. Dengan begitu appa akan tahu kesungguhan hatimu.”

“Seperti yang kau lakukan??” tanyaku melihat wajahnya.

“Mmh, seperti yang kulakukan.” Jawabnya dengan keyakinan luar biasa.

“Baiklah, aku akan meyakinkannya.” Ucapku penuh semangat. “Aku akan mengatakan padanya bahwa aku berbeda.” Lanjutku lagi dengan pipi merona.

“Tidak ada yang salah dengan itu, kyunnie. Kita tetap istimewa.” Ucapnya dengan penuh kelembutan.

Ahh, dia memang selalu bisa mendamaikan hatiku yang kalut, karena ini masalah yang paling berat yang yang kuhadapi. Tapi siwon hyung bisa menghilangkan ketakutan terbesarku hanya dengan kata-katanya yang lembut dan penuh keyakinan. Dia memang hyung terbaik yang pernah aku kutemui dan satu-satunya yang memanggilku baby. -_-

Kau pasti tidak akan punya keberanian mengakui pada appamu jika kau berbeda dalam hal mencintai. Memang tidak ada yang salah dengan itu, tapi ketakutan terbesarku ada pada appaku sendiri. Namun bersama siwon hyung aku yakin pasti bisa melewati semuanya.

“Kau memang hyungku yang terbaik!!!” seru sambil memeluknya erat.

“Nee..hyung terbaik.” Ucapnya sambil membelai punggungku dengan lembut.

**

You were the one…
Who always wipe away my tears.

“Kyuuu,,kenapa seperti ini lagi??” tanya siwon hyung saat melihatku dalam selimut dan menangis.

“Hiks, dia jahat hyung. Aku dicampakkan..hiks..”

“Hahhh, again!!” ucapnya pasrah.”Temukanlah yang benar-benar mencintaimu, kyu..” lanjutnya kemudian dengan sabar sambil menarikku kepelukannya.

“Ta-tapi dia tetap jahaat hyunggg~~” rengekku sambil membenamkan wajah lusuhku dileher wanginya.

“Ne, ne, ne, hyung disini, hyung disini..” ucapnya sambil menghapus airmataku dengan jemarinya.

When he hurt me you were my prince
Sent straight from above..
Like a fool I never saw
You were falling in love

Dan kembali lagi aku terlelap dalam pelukannya yang nyaman setelah patah hati untuk kesekian kalinya. Tanpa tahu apa yang dirasakannya saat itu. Dengan matanya yang selalu menatapku dengan kelembutan dan kekaguman.

Aku terlalu bodoh tidak menyadarinya lebih awal.

*BabykyuDay*

So now I’ve lost everything
Cause now you say
You’re gone forever more
So who will I..

Dan sekarang aku kehilangan semuanya karna setelah hari itu siwon hyung menghilang tanpa kata-kata. Dia hanya bilang ingin pergi entah kemana dan sampai kapan, meninggalkanku selamanya. Lalu, pada siapa aku harus pergi..

Who will I run to?? Who will I turn to?
Now that you left me behind
Who will dry my tears
When I cry..

Pada siapa aku harus pergi siwon hyung? Pada siapa aku harus berpaling dan menceritakan setiap keluh kesahku? Siapa hyung??

Siapa yang akan menghapus airmataku saat aku menangis, hyung?? Siapa?

Pada siapa juga aku harus pergi saat kau sudah tidak ada disini, dalam setiap menit kehidupanku.

Mungkin aku sudah gila sampai bertanya pada dinding kamar babyblueku yang tentu saja tidak akan bisa menjawab apapun dari pertanyaan itu. Hatiku benar-benar terasa hampa saat ini, karena namja tampan itu sudah tidak ada lagi disisiku menemani setiap menit dalam hidupku selama bertahun-tahun.

You were the one
I took for granted all those years
And you were the one.
I should’ve have now
It was so clear.

“Aku yang selalu menggunakan kebaikanmu selama bertahun-tahun untukku sendiri. Tanpa tau apa yang kau rasakan, hyung” aku seperti meratapi nasib. tapi itu kenyataannya.

“Shit!! Pabboya!! Harusnya aku tahu, semua tindakanmu tergambar jelas perasaanmu, hyung. Mianhae!!”

Aku tersadar dari ingatanku dan mengumpat kesal dengan kebodohanku selama ini. Sampai akhirnya aku bangun dari tidur malas ini dan bergegas mengambil jaket dan kunci mobil lalu segera keluar dari tempat penuh kenangan itu.

How could I be so blind
Not to see what’s before my eyes
I’ll get you back here with me
If it takes the rest of my life

“Aku benar-benar buta sampai tidak bisa melihat apa yang terjadi didepan mataku.” ucap kyuhyun buru-buru masuk ke mobilnya.

“Aku akan mendapatkanmu kembali untukku, siwon hyung, walau harus membutuhkan waktu seumur hidup, Aku akan mendapatkanmu kembali.”

Aku segera menjalankan mobilku diatas kecepatan rata-rata setelah meyakinkan keputusanku sendiri untuk mendapat siwon hyung kembali bersamaku lagi. Aku akan mengorbankan segalanya karna aku ingin kau kembali padaku selamanya.

Who will I run to?? Who will I turn to?
Now that you left me behind
Who will dry my tears
When I cry..

Who will I run to? And who will I turn to?
Now that you’re not here
In my life..

Aku akan dengan senang hati menyelami lautan yang dalam jika dengan begitu aku tahu bisa mendapatkanmu disini bersamaku lagi. Terdengar berlebihan? Who care? Karna itu yang akan kulakukan jika perlu.

Aku sadar aku terlambat menyadari perasaannya padaku, tapi sekarang aku yakin dan bisa melihat dalam hatiku benar bahwa dia memang mencintaiku.

“Aku membutuhkanmu dalam hidupku siwon hyung, masih bisakah??”

Sekarang ini aku sudah berdiri di depan pintu pagar rumahnya yang selama ini tidak pernah sekalipun aku datangi.

Siwon hyung..

Apa yang harus kulakukan? Langsung masuk dan mengatakan cinta padanya? Atau langsung menariknya pergi dari sini secepatnya?

Tapi…apa dia ada disini?

Apa siwon hyung pulang ke rumahnya? Atau malah dia meninggalkanku dengan meninggalkan kota ini? Oh tuhan… aku tidak pernah memikirkannya. Aku juga tidak pernah bertanya. Bagaimana iniii?

“Siwonnieee!!” panggilku putus asa sambil berbalik dan bersandar dipagar untuk melepas lelah hati dan pikiranku.

Who will be there for me, Who’s gonna rescue me.
Who’s gonna share my dreams, Who’s gonna mend this broken heart?

Jika dia benar-benar pergi dari sini…

Siapa yang akan selalu ada untukku, siwonnie? Siapa yang akan menolongku saat aku kesusahan?

Siapa yang akan kuceritakan segala mimpi-mimpiku? Siapa yang akan mengobati luka hatiku ini, siwonnie, siapaaa??

Kali ini, airmataku benar-benar tidak bisa ditahan lagi. Aku menangis. Menangis untuk kebodohanku, menangis untuk keegoisanku. Menangis untuk cinta yang sebenarnya yang baru kudapatkan namun harus kuhilangkan diwaktu bersamaan.

“Siapa siwonnie?? Hiks!!” tanyaku lagi sambil terduduk dan membenamkan wajahku dikedua lututku.

“Tentu saja aku, baby.” Ucap seseorang dengan suara yang sangat kukenali bahkan dalam mimpi sekalipun.

Siwon hyung!!! Benarkah dia??

Aku langsung berdiri dan berpaling melihat ke dalam halaman rumah itu dan benar saja, didepanku kini berdiri siwon hyungku yang masih tampan seperti dulu sedang tersenyum padaku.

“Saranghae, my baby” ucapnya kemudian.

Bukannya menjawab ucapan yang aku tunggu itu, kakiku malah tidak mendengar perintah otakku hingga aku kembali jatuh merosot ke lantai dan menangis sejadinya. Aku tidak tahu kapan siwon hyung keluar dari pagar, karna detik selanjutnya aku merasakan pelukan hangatnya kembali menyelimuti hatiku yang hampir saja membeku.

“Nado saranghae, hyung. Nado saranghae.” Ucapku buru-buru sambil memeluknya dengan erat dan semakin meringkuk kedadanya.

“Akhirnya, Aku sudah lama menunggunya, baby.” Ucapnya mengecup keningku dengan lembut.

“Mianhae…Kau terlalu cepat pergi, hyung.”

“Ahahaha, aku hanya disini, baby. Menunggu. Tapi tidak apa-apa, kau harus membayarnya.”

“Mwo??”

“Love me forever?” tanyanya yakin membuatku menatapnya dalam mencari kejujuran disana.

“I will always do!” jawabku langsung mengecup bibirnya dan menyatukan cinta kami dalam sebuah ciuman yang manis dan lembut sebagai ikrar cinta kami kedepannya.

Aku mendapatkannya kembali.

Dan sekarang, jika kalian mau bertanya..Who will I run to?? Jawabannya tentu saja…

“Siwonnieku!”

Ahhh..bahagianyaaa ^^

**

THE END.

HappyKyuDay!!!

ENTAH APA INIIIII!!!!!

LOVE YOU ALWAYS MY LOVELY READERS..

With love.
**

Ini hanya secuil cerita dari lagu favorit sebelum mengenal 7 years of love^^ ehehe..mianhae kalo membocankan..

Terima kasih untuk semuanya..

My lovelies..

Comingsoon.

MyBaby66 -Fluff

Mybaby67-BabiesTalk (MinSulHo POV)

Advertisements

57 thoughts on “Who Will I Run To

  1. aaah wonkyu mah memang deh selalu so sweet ..

    Mom kmu harusnya dari awal sadar bahwa cinta sejatimu itu slama ini ada di dekatmu alias wondad .. Cba nyadar dri awal mom ,,tp gpp lah mom .. krna pda akhirnya daddy mommy tetap bersatu hihi .. So sweet dah pokonya

  2. Hadeuuuuhhhh…awal2 kesel juga liat kyu.kenapa dia ndak bisa lihat ketulusan dan cinta yg diberikan won..selaluuuuu saja menyakiti..untung won mau tetap menunggu…memang gt ya..cinta baru terasa ketika kita kehilangan…
    Vie,Itu ceritanya mereka teman masa kecil,tetangga atau gimana?kok bisa kyu ndak pernah kerumah won…aturan won pergi agak jauhan dikit kek…#evilmodeon…kkkkk

  3. Umma….
    ini beneran manis deh….
    Umma taburin berapa kilo gula ke cerita ini?
    manisnya itu kayak makan lolipop warna warni yang di celupin ke gula halus….
    kebayang kan gmn manisnya…..
    Ummanya Ann emg paling okee…
    jangan pernah lelah menulis ya Umma….

  4. Ya ampun hatiku cenat cenut baca cerita ini…babykyu emang segalanya buat siwon begitupun sebaliknya…jadi hidup wonkyu shipper…✊

  5. ahh…kyu kenapa stlh sekian lama baru nyadar kalau siwon itu cintamu
    untung aja siwon selalu sabar menunggumu…
    karna kyu segalanya buat siwon, berapa tahun pun akan ttap ditunggu

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s