With Your Love 13


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

3 bulan sudah ya,,,ehehehehe

Selamat membaca^^

**

“Hanya sakit gigi..”

“Ohh, sakit gigi..” jawab mereka berbarengan. Lalu…

“MWOOOO?!!!”

6 pasang mata membunuh menatap siwon dengan tatapan yang bisa membuat siwon langsung tewas ditempatnya setelah mendengar perkataan dokter tentang kyuhyun.

“Apa kau ingin aku mati muda, huh?? Kuda paboo!!!” teriak heechul kesal dan pergi dari sana.

Namja cantik itu ingin melepaskan kekesalannya pada benda mati saja daripada harus mencincang siwon hidup-hidup yang pasti akan membuat kyuhyun membunuhnya.

Sedangkan hyung yang lain langsung mendekati siwon dan menjitak kepalanya satu-satu sampai namja tampan itu meringis kesakitan dengan wajah polosnya membuat ryeowook iba melihatnya.

“Tapi, siwonnie keren!!” ucap namja imut itu tiba-tiba membuat lima pasang mata langsung menatapnya.

“Dia langsung berlari membawa kyuhyun ke rumah sakit, dia sangat mencintai kyuhyun, aku senang dan berterima kasih..” ucap ryeowook dengan senyumnya yang tulus.

“Bisa, bisa, bisa..” ucap hyukjae menepuk kepala ryeowook pelan sambil menganggukkan kepalanya.

“Tapi dia terlalu lebayyyy!!!!” ucapnya kemudian sambil mencekik siwon yang tidak bisa apa-apa.

Namja tampan itu hanya meringis menerima pelampiasan kekesalan mereka, namun tetap bersyukur dalam hati kerana kyuhyun dan baby mereka baik-baik saja.

Donghae yang masih terlihat khawatir langsung meninggalkan mereka dan menemui kyuhyun yang masih di ruang ICU. Dokter bilang kyuhyun tidak perlu menginap dan boleh pulang sekarang juga, makanya tidak dipersiapkan kamar inap untuknya.

“Hey,,kyunnie..” panggil donghae begitu membuka pintu kamar serba putih itu.

“Hyu~~~ng..” panggil kyuhyun manja membuat donghae terdiam ditempatnya.

‘Cute!’ pikir donghae. Lalu segera masuk ke dalam menghampiri dongsaengnya.

Namja cantik itu langsung memeluk hyungnya dari samping dan merebahkan kepalanya dibahu namja tampan yang sangat menyayanginya itu.

“Gigiku sakitt, hyung, sakit sekali..” adunya dengan kening berkerut.

“Hyung tahu, tapi kenapa sampai masuk ICU??” Tanya donghae sambil membelai kepala kyuhyun.

“Molla..” jawab kyuhyun tidak peduli.

“Siwonnie memang pabbo!! Dia membuat semua khawatir..”

“Jinjja??”

“Ne..sekarang mereka sedang menghajarnya..”

“Andwaeee!!!” seru kyuhyun langsung melepas pelukan donghae.

Secepat kilat namja cantik itu keluar dari ruang itu dan menemui semua hyungnya di koridor. Tatapan matanya langsung berhenti pada namja tampan suaminya yang masih meringis kesakitan sambil meminta maaf.

Tanpa pikir panjang kyuhyun langsung menghampiri mereka dan memeluk siwonnya dengan erat setelah mengirimkan tatapan mautnya pada hyung-hyungnya yang menganga lebar.

“Dasar, ayo kembali..” ucap hyukjae pada yang lain, kemudian mengacak rambut kyuhyun dengan gemas.

Lalu mereka pun meninggalkan rumah sakit bersamaan dan diikuti donghae yang berjalan dibelakang sambil terus menatap pasangan serasi itu berjalan sambil bergandengan.

“Seandainya itu bukan hormone kehamilannya, apa dia akan tetap seperti ini??” Tanya donghae entah pada siapa.

“Perlahan tapi pasti, dia akan berubah, siwonnie mencintainya..” jawab hyukjae tiba-tiba sudah ada disampingnya.

Donghae yang tidak sadar sudah mendekati mereka hanya bisa menatap mereka tidak percaya, ternyata pikirannya terlalu dalam hingga tidak menyadari langkahnya sendiri.

**

Selanjutnya semua namja tampan itu pun kembali ke kantor untuk meneruskan pekerjaan mereka yang tertinggal sementara Siwon memilih membawa kyuhyun pulang dan beristirahat di rumah saja.

Begitu sampai siwon langsung membawa kyuhyun ke kamar mereka dan membaringkannya di tempat tidur ungu lembut itu.

“Kata dokter ini karna bayi kita.” ucap kyuhyun tiba-tiba tanpa melihat siwon.

Namja tampan yang sedang menyelimutinya itu langsung berhenti dan menatapnya dalam mencari penjelasan.

“Berarti sakitnya akan kembali??” Tanya siwon.

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya sambil menarik selimut itu hingga menutupi seluruh badan sampai ke dagunya.

“Kembalilah..” ucapnya kemudian.

“Ne??” Tanya siwon tidak mengerti.

“Kembalilah ke kantor, aku tidak apa-apa..”

“Ouh, tidak apa-apa, mereka bisa mengurusnya, istirahatlah..”

Tanpa menjawab lagi kyuhyun langsung memejamkan matanya dan bersorak dalam hati kerana siwon tidak mendengarkan permintaannya untuk pergi. Walau mulutnya mengatakan kembalilah, tapi hati kyuhyun berteriak tinggallah.

Selanjutnya hanya dentingan jam yang terdengar dan desiran angin dingin yang keluar dari pendingin ruangan kamar mereka yang berhembus perlahan.

Sedangkan siwon memilih untuk duduk di sofa dan membaca beberapa document yang ada di rumahnya setelah mengganti pakaiannya untuk santai. Sesekali wajahnya berpaling melihat ke tempat tidur mereka dan memeriksa kyuhyun baik-baik saja.

Sampai lebih dari 3 jam tidak ada tanda apa-apa dari kyuhyun yang tertidur dengan nyamannya bahkan begitu lama. Pasti kehamilannya yang membuatnya tertidur seperti itu sampai siwon sedikit khawatir melihatnya.

Namun menit selanjutnya siwon bisa melihat dengan jelas kerutan dikening kyuhyun muncul perlahan, dan semakin bertambah hingga akhirnya terdengarlah isakan kecil yang membuat siwon langsung berdiri dari tempatnya.

Dengan cepat siwon menghampiri ranjang mereka dan memijat dengan lembut kening huswifenya untuk meredakan apa yang mengganggu namja cantik tersebut.

Namun yang terjadi malah isakan kyuhyun semakin terdengar membuat namja cantik itu membuka matanya dan menatap siwon dengan mata yang sudah basah oleh airmata.

“Sssst…”

“Sakit siwonnie~~”

“Neee…”

Siwon langsung ikut berbaring disamping kyuhyun dan menarik huswifenya itu kepelukan sambil membelai punggungnya untuk menenangkan. Tapi tak membuat kyuhyun tenang dengan giginya yang semakin merajalela.

“Hiks,,hyung,,” gumamnya.

Siwon tidak tahu harus melakukan apa hingga tangannya terulur dan menekan-nekan dengan lembut pipi sebelah kiri kyuhyun tempat dimana giginya terasa berkedut. Sesekali ibu jarinya menghapus airmata yang keluar dari mata indah kyuhyunnya itu.

Walau tidak yakin dengan tindakannya tapi siwon merasa tenang saat isakan kyuhyun mereda seiring dengan tekanan dipipi chubby-nya. Setiap kali denyutan datang tangan kyuhyun reflek menggenggam dengan kuat baju depan siwon.

Hingga beberapa menit ke depan genggaman itu mengendur dan akhirnya jatuh terkulai ditengah-tengah mereka. Membuat siwon yakin bahwa kyuhyun sudah kembali terlelap dan sakitnya menghilang.

Setelah menghembuskan nafas lega siwon memperbaiki selimut mereka dan ikut memejamkan matanya beristirahat dari ketegangan yang menimpanya selama beberapa jam terakhir ini.

Entah berapa lama siwon ikut terlelap hingga sampai namja tampan itu terjaga suasana diluar rumah mereka kini terlihat gelap. Kerana malam sudah lama menyapa.

Siwon terpaksa menggerakkan tubuhnya sedikit dan menoleh untuk melihat jam yang ada dimeja nakasnya dan mendapati jarum kecil jam itu bertengger di angka 10. Yang artinya mereka berdua melewatkan makan malam yang sudah lama berlalu.

Namja tampan itu ingin segera membangunkan kyuhyun disampingnya, namun wajah nyaman namja cantik itu membuatnya mengurungkan niat. Siwon berpikir kyuhyun pasti akan lapar sendiri nantinya.

Jadi biarlah mereka beristirahat lebih lama lagi sebelum sakit gigi kyuhyun akan kembali dan membuat mereka harus terjaga lagi. Dengan begitu namja tampan itu kembali memeluk pinggang kyuhyun dengan eratnya dan kembali memejamkan matanya.

Beberapa jam kemudian siwon kembali terjaga dengan kyuhyun menghilang dari pelukannya. Dengan kekhawatiran yang luar biasa siwon mencari huswife cantiknya itu di semua ruang yang ada di kamar mereka namun tidak menemukan kyuhyun disana.

Saat kakinya melangkah keluar menuju dapur, disanalah siwon melihat kyuhyun terduduk sendirian sambil memakan ice cream chocolate cup besar yang memang sudah disiapkan untuknya beberapa hari yang lalu.

“Babyy” panggil siwon dengan helaan nafas lega.

“Hyung!! Aku lapar..” jawab kyuhyun dengan mata berbinar.

“Kalau lapar bukan itu makanannya.”

“Tapi kau mau Ice cream”

“Tapi kau belum makan malam baby..”

“Aniyooo!!! Hyung mau?? Sini!!”

Dengan langkah gontai siwon langsung mendekati huswifenya dan berdiri disamping namja cantik itu sambil membelai kepalanya dengan lembut.

“Aaaa…” ucap kyuhyun kemudian menyodorkan sendok berisi ice creamnya.

“No!! baby, noo~” tolak siwon secara halus.

Namun namja tampan itu langsung terbelalak begitu melihat mata coklat kyuhyun perlahan dipenuhi cairan bening yang bernama airmata.

“Ohh, ne, ne, hyung makan, ne…” ucap siwon langsung melahap yang ada didalam sendok didepannya membuat namja cantik itu tersenyum dengan manisnya.

Dan selanjutnya kyuhyun pun terus menyuapi siwon suap demi suap ice tersebut hingga satu cup besar itu habis semuanya ditelan suaminya secara terpaksa kerana siwon tidak bisa menolak tatapan yang penuh airmata itu.

Setelahnya namja cantik itu langsung melenggang dengan santainya meninggalkan siwon yang hanya bisa menatapnya dengan mata mengerjap. Namun setelah kyuhyun berpaling dan memanggilnya, namja tampan itu bergegas menyusul huswife cantiknya ke kamar mereka.

Untuk melanjutkan tidur yang tertunda.

Keesokan harinya siwon bangun dari tidurnya dengan bibir tersenyum penuh kebahagiaan kerana saat ini huswife cantiknya sedang terlelap dengan nyamannya dalam pelukannya. Padahal semalam siwon ingat kyuhyun tidak ingin dipeluk olehnya.

“Pagi baby..” ucap siwon begitu kyuhyun bergerak sedikit dalam tidurnya membuat namja cantik itu membuka matanya.

“Pagi..” jawab kyuhyun dan perlahan melepas dirinya dari tempat terhangat itu dan menarik selimutnya sampai menutupi sebagian wajahnya.

Siwon hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah kyuhyun yang tersipu dipagi hari, kemudian namja tampan itu bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Tak berapa lama siwon keluar dari kamar mandi, kyuhyun sudah terduduk bersandar dikepala tempat tidur dan melihat kearahnya.

“Baby?”

“Pergilah, aku sudah tidak apa-apa.” Jawab kyuhyun sebelum siwon sempat bertanya lebih lanjut.

“Tapi kau sendiri..”

“Aku bisa, ada maid..”

“Mmmm..”

“Kau ada meeting, nanti aku hubungi kalau ada apa-apa.” Ucap kyuhyun tanpa jeda sambil menatap tangannya sendiri.

“Kau yakin??” Tanya siwon terlihat ragu.

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban lalu kembali berbaring dan menarik selimutnya sampai dagu dan kembali memejamkan matanya.

Dengan begitu siwon pun segera bersiap-siap ke kantornya, lalu mendekati tempat tidur mereka dan mengecup kening kyuhyun penuh sayang sambil mengucapkan 3 kata sebagai tanda cintanya.

“I love you”

Tanpa menunggu kyuhyun menjawabnya kerana tidak akan terjadi, siwon segera keluar drai kamarnya setelah mengambil jas dan kunci mobilnya.

Dibelakangnya kyuhyun kembali membuka mata dengan tangan terulur menyentuh keningnya tempat dimana siwon memberinya kecupan. Terasa hangat. Tanpa terasa kyuhyun menyunggingkan senyuman manisnya dan kembali memejamkan mata melanjutkan tidurnya yang belum cukup.

**

Sementara itu namja tampan suaminya masih berada dalam perjalanan menuju kantornya setelah namja tampan itu menyuruh beberapa maid menjaga huswifenya dengan baik.

Begitu sampai di depan pintu gedung perusahaannya siwon langsung keluar drai mobilnya dan menyerahkan kunci mobilnya pada supir disana dengan senyuman manis. Lalu siwon melangkah masuk gedung itu dengan santainya dan menyapa semua karyawan yang lewat didepannya.

Namun tiba-tiba saja nada dering di hpnya mengalun indah dan bergema diruangan besar nan luas itu membuat semua yang ada disana pun kembali menatapnya. Setelah melihat siapa yang menelponnya namja tampan itu langsung menjawabnya dengan senyuman manis penuh kebahagiaan.

“Morning baby..”

>Hyung..< panggil kyuhyun diseberang sana.

“Ne?? ada apa? Kau baik-baik aja?” Tanya siwon tiba-tiba panic.

>Mmm, ani,, aku..kau sudah sampai?<

“Ohh,,ne,,hyung menuju lantai atas..”

>Hoo,,ya sudah, bye<

Dan sambungan itu pun diputuskan sebelah pihak meninggalkan siwon yang menganga lebar menatap layar handphone-nya yang sudah gelap itu. namun kerana yakin kyuhyun baik-baik saja akhirnya siwon kembali melanjutkan perjalanannya menuju ruangannya.

Begitu sampai siwon langsung bertemu dengan leeteuk hyung yang merupakan tangan kanannya di perusahaan besar tersebut. Namja lembut keibuan itu sudah menunggunya di ruangan untuk membahas meeting yang akan mereka lakukan sebentar lagi.

“Pagi hyung!!”

“Mana kyuhyun?” jawab leeteuk hyung membuat siwon langsung mengerucutkan bibirnya.

“Aiisshh,,buang wajah itu, sangat tidak cocok denganmu.” Ucap seseorang yang baru saja masuk ke ruangan itu.

“Hyung!! Kau tidak bisa mengetuk??” Tanya siwon kesal.

“Ohh, tanganku tertinggal di meja, hangeng akan membawanya nanti.. so..?” Jawab heechul tidak peduli membuat siwon memutar bola matanya malas.

“Lalu, bagaimana si bumil itu?” Tanya heechul kemudian dan siwon mengerutkan keningnya.

“Bumil??” Tanya siwon bingung.

“Kyuhyun kan ibu hamil!! Aiissh!!”

“Ohh, ne, dia baik-baik saja, makanya aku disini.” Jawab siwon langsung tersenyum bila itu menyangkut huswife cantiknya.

“Dan kau percaya??” Tanya leeteuk yang sedrai tadi diam saja.

“Ne!! dia terlihat baik-baik saja, pipinya merona, bibirnya juga..”

“Apa maksudmu??” Tanya heechul merengut.

Namun pertanyaannya dipotong nada dering Hp siwon yang kembali berbunyi untuk kedua kalinya pagi itu.

“Hallo,,baby??”

>Mmm, mmm< kyuhyun terdengar ragu.

“Are you ok??”

>Ne!! itu..apa meetingnya dimulai??<

“Ohh, belum! hyung masih bicara sama teuki hyung..”

>Ohh,,umma..<

“Umma??”

“Teuki umma<

Siwon langsung membelalakkan matanya mendengar panggilan kyuhyun pada hyungnya itu. Dan orang yang bersangkutan disana hanya mendengar mereka dengan sebaris senyum di bibirnya.

“Yah!Yah!!Yah!! kenapa dia memanggilmu umma??? Apa yang kau lakukan??” Tanya heechul tidak percaya.

“Chullie hyuu~~~~ng!!” kali ini panggilan kyuhyun terdengar sangat jelas kerana namja cantik itu berseru dengan semangatnya.

“Yaaaaahhh!!!! Kenapa memanggilku seperti itu?!!??!”

Siwon tidak ingin keributan disana terus berlanjut sementara dirinya masih khawatir dan penasaran kenapa kyuhyun menelponnya untuk kedua kalinya hari itu.

“Baby…sungguh kau baik-baik saja??” Tanya saat sudah menjauh dari heechul.

>Ne, selamat meeting, bye< jawab kyuhyun dan kembali memutuskan sambungannya sebelah pihak.

Siwon kembali terdiam menatap Hp-nya kemudian melihat hyungnya yang masih memasang wajah mendengar yang baik.

“Hyung!!!” protes siwon kesal membuat heechul langsung menyibukkan diri dengan rambutnya.

“Apa yang terjadi??” Tanya leeteuk terlihat khawatir.

“Tidak ada, hanya aneh saja.”

“Dari awal dia sudah aneh!! Jangan heran.” Ucap heechul asal yang langsung diprotes siwon.

“Dia hanya cute, hyung..”

“Sudah-sudah!! Ayo meeting dimulai!!” ucap leeteuk memotong debat mulut yang akan segera terjadi itu.

Dan mereka pun segera mengikuti namja tertua disana tanpa banyak protes lagi menuju ruang meeting yang berada tidak jauh dari ruangan siwon. Dalam perjalanan mereka bertemu hankyung yang juga baru akan kesana.

Begitu sampai disana semua sudah berkumpul di kursi mereka masing-masing hanya tinggal 4 dari 11 kursi yang masih kosong, termasuk kursi direktur yang berada diujung meja rapat bundar tersebut dan 1 kursi untuk KangIn yang ditugaskan siwon untuk merancang pertemuan mereka yang lain.

Ryeowook yang benar-benar dinaikkan pangkatnya oleh leeteuk juga ada disana duduk disamping yesung yang terus mengatakan cerita aneh namun didengar namja imut itu dengan baik.
Dan siwon pun segera memulai meeting itu seperti biasanya.

“Sebenarnya ini hanya rapat untuk kita, aku ingin menjelaskan kerjasama yang akan kita lakukan dengan beberapa perusahaan asing di luar negeri.” Ucap siwon.

“Mr. Yan sudah menghubungiku soal ini, kami sudah membahasnya sebagian.” ucap Hankyung yang menangani berbagai investor dari china yang masuk ke perusahaan itu.

“Bagaimana yang di jepang??” Tanya siwon melihat sungmin.

Namja manis namun terlihat gagah itu langsung melihat file yang dibawanya untuk membaca point penting yang akan dikatakannya pada direktur mereka. Namun saat ingin mengucapkan kata pertama tiba-tiba dering Hp siwon memecah ruangan sunyi penuh manusia itu.

“Yeoboseyo??” jawab siwon tanpa melihat si penelpon.

>Siwonnie..< suara lembut yang sangat manis menyambutnya.

“Baby??”

>Mmm, meetingnya..<

“Ini sudah dimulai..” ucap siwon dengan senyum bahagia.

>Ohh…mianhae, hyung. Bye!!<

Lagi…

Kyuhyun menutup teleponnya sebelah pihak meninggalkan siwon yang menatap hp-nya bingung. Termasuk semua hyung yang ada disana juga menatap siwon dengan tatapan bertanya.

“Dia sudah melakukannya sedari tadi..” ucap siwon blank.

“Ya sudah, lanjutkan sungmin.” Ucap leeteuk.

“Ohh,ne…tuan Nakamura ingin segera menandatangani kontrak kerjasamanya, beliau akan datang minggu depan.” Jawab sungmin dengan sangat jelas.

Siwon hanya menganggukkan kepalanya sambil melihat file tentang perusahaan jepang yang akan menanamkan saham mereka pada perusahaannya itu. Lalu kembali membuka file yang dibawahnya yang ditangani shindong.

Dan kali ini suara hp leeteuk memecah kesunyian yang ada disana membuat semua mata yang ada disana tertuju pada namja lembut dan tegas itu.

Leeteuk langsung menjawab panggilan itu juga tanpa melihat siapa yang menghubungi-nya di tengah rapat penting mereka.

“Yeoboseyo??”

>Umma..< jawab si penelpon.

“Mwwooooo???” Tanya leeteuk tidak percaya sambil melihat nama penelpon yang tertera di layar hp-nya.

“Kyuhyun??” Tanya donghae yang duduk disampingnya dan melihat hpnya.

>Umma..< ulang kyuhyun yang membuat semua mata menatap leeteuk tidak percaya kecuali siwon.

“K-kyu..”

>Umma~~aku mau sup ikan, umma buatkan..<

“Mwoooo?? K-kyunie, kami lagi meeting…k-kenapa kau mau itu??”

>Aku ingin makan itu, umma buatkan…<

“Ta-tapi…”

>H-hiks, hhh..<

“Mwooo???” leeteuk tidak percaya mendengar isakan yang dikeluarkan kyuhyun kerana permintaannya ditolak.

Namja tegas diluar namun terlihat lembut didalam itu langsung melihat siwon yang sudah memberinya death glare mematikan kerana menolak permintaan huswife cantiknya.

“Ba-baiklah..”

“Jijjaa??? Yeeeaaah!! Aku tunggu…”

Kyuhyun langsung menutup teleponnya dan meninggalkan leeteuk yang kehilangan kata-kata melihat hpnya dengan tatapan kosong.

“Apa yang terjadi dengannya??” Tanya eunhyuk heran.

“Biasa…ibu-ibu hamil.” jawab heechul asal membuat leeteuk menyadari hal itu.

“Aku harus pergi, lanjutkanlah!!” ucap namja lembut itu dan meninggalkan ruangan meeting mereka tanpa mendengar respon selanjutnya.

“Dia benar-benar umma.” Ucap donghae.

“Ayo lanjutkan, chullie hyung apa yang ingin kau sampaikan??” ucap siwon kemudian.

“Tidak ada, aku hanya bosan!!” jawab heechul tidak peduli.

“Hyung!!!!”

“Sungguh siwonnie!! Aku bosan!” heechul memasang wajah bosannya.

Dan siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil membuka file selanjutnya dan donghae mendapat giliran untuk menyampaikan pendapatnya. Kemudian Eunhyuk, shindong yang tertunda dan Yesung yang mengatakan yang tidak berkaitan.

Sementara ryeowook belum menangani satu investor pun kerana masih baru dibidangnya. Saat siwon mulai berdiskusi tentang masalah-masalah dan kendala yang ada diperusahaannya. Suara panggilan di hp-nya kembali berbunyi. Dan siwon tahu siapa yang menghubunginya.

“Ne, baby??”

>Aku makan soup..< jawab kyuhyun dengan senangnya.

“Teuki hyung memasakkannya??”

>Ne..dia juga menyuapiku..”
“Aaaa..” Terdengar suara leeteuk hyung yang menyuruh kyuhyun membuka mulutnya.

“Mwooooo???” suara koor tiba-tiba yang ada diruangan itu membuat siwon harus menutup telinganya.

>Bye hyung< jawab kyuhyun membuat semua namja di ruangan itu kehilangan kata-kata.

“Dia hanya ingin mengganggumu.” ucap heechul kemudian.

“Siwonnie, aku mau ke rumahmu~~” rengek donghae tiba-tiba.

“Mwo?? Kita sedang rapat hyung!!”

“I don’t care!!” jawab donghae tidak peduli dan langsung keluar dari ruangan itu sambil menarik namjachingunya yang tersenyum garing.

“Hyung!! Kalian!!!” panggil siwon dengan mata membesar.

“Biarkan saja, ayo cepat selesaikan. Sebelum ada yang menghilang lagi.”

Setelah perkataan hankyung yang terdengar bijak, terdengarlah nada dering hp heechul yang sangat menggema diruangan itu membuat siwon memutar bola matanya.

“Waeyo???” Tanya heechul begitu menjawabnya.

>Temani aku main game!!<

“Mwoo?? Never!!” jawab heechul cepat membuat siwon menatapnya tajam kerana siwon bisa mendengar suara kyuhyun diseberang sana.

>Hyung~~~~< rengek kyuhyun manja.

“Minta sama teuki!! Dia ada disana!!”

>Umma sudah pulang..<

“Ikan sama monkey sedang menuju kesana, tunggu saja!!”

>Tidak mau!!! Hyuuung~~~!!!<

“Biar siwon yang pulang!!”

>Tidak mauuu!!! Hiks,.hyung jahaaaat!!!!<

“Aiishhh!!!!!”

Heechul langsung mematikan hpnya dengan kesal dan menatap siwon dengan penuh dendam, tapi tidak ada yang bisa dilakukannya kerana bukan namja tampan itu yang salah.

“Ayo!!!” ucap namja cantik itu kemudian berdiri dan menarik namjachingunya keluar dari sana.

Siwon langsung tersenyum garing penuh kebahagiaan melihat hyungnya yang menyanggupi permintaan huswifenya itu. Atau namja tampan itu harus mendengar tangisan huswife cantiknya nanti saat dia pulang ke rumah.

“Ahahahaha…mereka semua menyayangi kyuhyun!! Aku senang!!” ucap ryeowook dengan senangnya sambil bertepuk tangan.

“Tapi yang dibutuhkan kyuhyun, Cuma siwon!!” sambung namja yang tiba-tiba masuk ke ruangan itu.

“Teuki hyung!!”

“Apa dia baik-baik saja??” Tanya siwon khawatir.

“Ne, ayo lanjutkan meeting rusak ini.” ucap namja lembut itu tanpa bisa dibantah siwon yang terlihat tidak puas dengan jawabannya.

Dan kemudian rapat itu pun dilanjutkan tanpa beberapa kepala bagian penting disana, semuanya berjalan lancar hingga tiga puluh menit ke depan. Hampir semua bahan rapat dan kendala mereka bahas sampai nada dering hp siwon kembali bergema.

Dan namja tampan itu kembali mengangkatnya hanya untuk mendengar kyuhyun bertanya siwon sedang apa dan kapan pulang setelah itu huswife cantiknya kembali menutup teleponnya sebelah pihak tanpa rasa bersalah.

Lalu tanpa merasa terganggu sedikitpun namja tampan pemilik perusahaan itu pun kembali berbicara dengan penuh wibawa dan akan segera mengakhiri rapat rusak itu hingga suara hp-nya kembali mengganggunya dan membuat semua mata disana menatapnya tajam.

>Choi siwon!! Sakit gigi-nya kambuh!!< teriak heechul begitu siwon menjawab panggilan itu.

Teriakan heechul yang tiba-tiba itu membuat siwon kehilangan kata-katanya namun detik itu juga jantungnya berdetak dengan cepat. Mengingat kyuhyun kesakitan seperti semalam dan dia tidak ada disana untuk menenangkannya.

“Tenanglah siwon!!” ucap leeteuk dengan lembut.

“Just go, Now!!” ucap yesung sedikit keras membuat siwon tersentak dan langsung berlari keluar dari ruangan itu.

“Dari awal dia hanya ingin siwonnie.” ucap sungmin dengan wajah datarnya.

“Tapi sikapnya yang tidak pernah jujur.”

“Membuatnya mengganggu meeting kita seharian…” sambung shindong memotong perkataan yesung dan diiyakan oleh ryeowook.

“Ada-ada saja.”

Dengan begitu tinggallah teukie hyung yang bertugas melanjutkan meeting itu untuk dibubarkan. Kemudian mereka pun sama-sama kembali ke ruangan mereka masing-masing.

**

Dan hari pun terus berjalan dengan nyaman seperti biasanya kecuali jika ngidam kyuhyun kembali mendera dan membuat mereka harus terkena getahnya.

Saat kandungan menginjak usia 4 bulan lebih 3 minggu, namja cantik itu pergi dari rumah sendirian saat siwon ada di kantornya. Ketika siwon tahu, kyuhyunnya ada di pintu apartement heechul menunggu kedua hyung yang tinggal disana pulang.

Tentu saja hal itu membuat siwon panic seketika dan langsung menjemputnya kembali dan membawanya ke kantor. Kyuhyun didiamkan diruangannya kerana namja tampan itu sedang menyelesaikan filenya.

Yang terjadi malah donghae dan eunhyuk datang menemaninya bermain game hingga seluruh ruangan siwon terdengar sangat riuh dan memecahkan kosentrasinya bekerja hingga akhirnya kyuhyun dipulangkan siwon dengan dirinya tidak kembali ke kantor.

Dan besoknya lagi kyuhyun merengek ingin melihat rumah leeteuk yang beberapa kali dipanggilnya umma. Bukan hanya melihat, kyuhyun malah ingin menginap disana dan tidur dengan dininabobokan namja yang berwajah lembut keibuan itu membuat KangIn melihat siwon dengan deathglarenya.

Belum habis sampai disana masuk bulan kelima kehamilannya, kyuhyun menelpon semua hyung siwon ditengah malam saat mereka sudah tidur. Membuat siwon harus mendengar ceramahan mereka dikantor besoknya.

Apalagi dari heechul yang terlihat sangat geram mengingat kejadian telepon malam itu terjadi ditengah kegiatan malamnya berlangsung. Tentu saja namja cantik itu murka dengan wajah memerah, kerana dirinya ditertawakan oleh mereka semua.

Siwon yang sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan kyuhyun hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala dengan berbagai tingkah kyuhyun yang aneh namun menggemaskan itu.

Dokter kandungan kyuhyun mengatakan namja cantik itu sedang melepas kesepiannya selama ini. Itu bisa jadi pengaruh yang baik untuk fisik kyuhyun yang selama ini membeku sendirian, kerana itulah siwon terlihat santai dan menerima amukan dan tatapan sadis dari hyung-hyungnya.

Asal kyuhyunnya bahagia dan baik-baik saja. Apapun akan diterima siwon.

**

Setelah itu kyuhyun terlihat tenang-tenang saja dengan kehamilannya yang juga baik-baik saja, kecuali keluhannya pada heechul tentang perutnya yang terus buncit. Sampai hyung cantiknya itu kesal dan mengutuk suaminya setiap hari kyuhyun tetap tidak pernah berhenti mengeluh padanya.

“Hyung, lihat perutku~~” ucap kyuhyun sambil menepuk-nepuk pelan perutnya yang sudah membesar.

“Suruh kuda pabbo-mu!!” jawab heechul kesal acara bercerminnya diganggu.

Saat ini mereka semua sedang menemani namja cantik itu diruangan siwon sementara Siwon, Leeteuk, Kangin dan sungmin bekerja diruangan mereka masing-masing.

“Hyung, siwonnie bukan kuda, dia sangat tampan.”

“Iya, kuda yang tampan.”

“Bukan!!”

“Lalu??”

“Pangeran yang tampan” ucap kyuhyun dengan senyuman manis dan rona dipipi.

Siwon yang sedang membaca file-file dimejanya juga ikut tersenyum dengan manisnya dan melihat huswifenya dengan penuh cinta membuat heechul langsung memutar bola matanya dengan kesal.

Sementara Hyung-hyung siwon yang ada disana malah menganggap tingkah namja cantik itu dan menggemaskan, apalagi berani mengganggu heechul yang garang namun baik hatinya itu.

Sampai bulan keenam minggu ke 2, tiba-tiba kyuhyun meminta pada siwon untuk dibawakan makanan dari sebuah pesta atau acara apa-pun. Yang jelas kyuhyun menginginkan makanan itu dibawa pulang siwon.

“Baby…tidak mungkin hyung bawa pulang makanan.” Ucap siwon menjelaskan.

“Aniyooo, aku mau makanan dibawa pulang hyung, yang ada dipesta.” Pinta kyuhyun yang masih bergelung dalam selimutnya.

“B-baby, mmm, itu…tidak mungkin!! Apalagi tidak ada pesta atau undangan untuk kita dalam waktu dekat.” Jelas siwon lagi sambil memakai dasinya.

“Aku mau makanan itu!! hiks, kau tidak sayang kami, hiks..” ucap kyuhyun lagi sambil memeluk perutnya sendiri membuat siwon langsung mendekatinya.

“Nooo, tentu saja hyung sayang, sangat sayang, sayang banget”

“Jinjja??” Tanya kyuhyun kemudian dengan mata berbinar.

“1000% sure!!” jawab siwon dengan senyum seribu watt-nya.

“Kalau gitu, buat pesta untukku!!”

“Mwoooo???”

TBC….

**

Typo’s Mianhae..sudah lama mianhae jugaaa…^^

79 thoughts on “With Your Love 13

  1. hahaha babykyu tngkahmu sungguh menggemaskn *pngin nyubit pipimu*
    wondad yg sabar ne??? suami sabar pasti d sayang istri..wondad jga sih yg slah buat momkyu hamil hihihi..kira2 siapa y?? anak prtama mreka?? *masih lama lgi keluarnya”
    next oenni..crita makin menarik..

  2. Wkwkwkw,, sumpah gemesin bngt tingkahnya kyuhyun, ngidamnya bikin smua hyung2nya krepotan tpi ttp mau mengabulkan smua permintaannya,, wlopun dmpaknya ke siwon, haaaa

  3. hohoho…
    akhirnya update juga unnie ^^
    aigo~ mommy mah manja banget deh~ –‘ bilang aja apa gamau jauh2 ama daddy pake ngeganggu meeting sgala. tapi knpa mommy anggil leeteuk oppa umma? haish~ terserah mommy aja deh, daripada nangis si mommynya😀

  4. wkwkwkwk
    gemes bgt lihat tingkah kyuhyun yg selalu diluar dugaan dan selalu bikin hyungnya bs menuruti kemauannya meskipun tu bikin pusing mereka….
    lanjut chingu

  5. Hahaha ada ada saja kyu….
    Pdhal hnya ingin siwonnya… Tetapi yg kena hyung hyung nya dan berimbas pada meeting yg hrs dibubarkan….😀

    —–1315—–

  6. Waduh babykyu ada2 aja tingkahnya tp g ada yg bisa bencii. Sama dia,,,, nah loh siwon bakal buat pesta kyk g mana yah….hahahaha

  7. astagaaaaa kyuuuui lucuuuuu bangeeeet siiiih ga bisa jauh jauh dri siwonienyaaaaa. kkkkkk
    kasiiiian kyuii sakiiit gigiiii tpi tambaaaah manjaa suka suka suka.
    untung perusahaan punya siwon jadi bebas mau telponan d tengah raaaapaaaat. kkkkkk

  8. Aigoo kyuhyun cute baget sih ,,,
    kenapa ngidam baby kyu makin hari makin aneh aja ,,, dan membuat hyung”nya kerepotan (*^﹏^*)

  9. Hahahaha, mampus wondad sruh buat pesta dadakan buat kyumom:D
    Masa ngidam kyu disini sma my baby gag kalah bikin ngakaknya haha
    Vie unnie jjang

  10. aku langsung coment disini yah eon, lgi hehehehe

    aigo babykyu ngidamnya aneh2 mana dianya jg manja lgi, dan bodohnya jg sih hyung2nya ngabulin permintaan si namja mnis ini kekeke, benar2 magnae mankjubkan😀

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s