In Love Again 3


Chap 3 dataaaang…oh ya,,Cerita ini sesuai dengan permintaan yang Ulang Tahun, Plot dan tokoh didalamnya semua Vira yang tentukan.. Vie cuma menjabarkannya menjadi sebuah cerita..

Dan inilah jadinya^^ jika ada kekurangan dan kelebihan..Vie minta maaf dan berterima kasih ne,,

Happy Reading…

**

Kyuhyun sengaja tidak mendengar panggilan siwon dan terus saja melangkah meninggalkan tempat itu. Namja cantik itu memutuskan untuk tidak lagi ikut makan siang bersama yang lainnya.

Kerana tiba-tiba saja hatinya terasa tidak nyaman dan menyakitkan, lebih dari yang bisa diperkirakannya. Padahal diantara mereka memang tidak ada ikatan apa-apa yang bisa menjamin kebersamaan mereka tidak akan diganggu orang lain.

“Ahh,,kyuhyun pabbo!! Kenapa aku merasa seperti ini??” Tanya kyuhyun pada dirinya sendiri.

“Appa??” panggil suho tiba-tiba sudah berdiri didepannya.

“Huh?? Suho, ayo pulang, kita makan di rumah saja..” jawab kyuhyun langsung menarik tangan putranya tanpa menunggu jawaban dari anak itu.

“Bye-bye hyung..” ucap suho pada minho yang hanya diam melihat mereka.

Lalu mereka segera menuju mobil kyuhyun yang sudah terparkir di dalam sekolah dan kemudian kyuhyun pun meninggalkan tempat itu tanpa penjelasan bagi yang ditinggalkannya disana.

Sepeninggal mereka barulah tampak siwon yang tergesa-gesa menuju halaman sekolah itu tempat minho masih berdiri dengan wajah bingungnya. Dan semakin bingung saat melihat daddy-nya berlari seperti mengejar sesuatu atau seseorang lebih tepatnya.

“Daddy??” Tanya minho.

“Kyu-kyuhyun mana??” jawab daddy-nya.

“Uncle kyu sudah pulang..”

“Mwo?? Kenapa? Kita kan mau makan..”

Minho hanya menaikkan bahunya tidak mengerti apa yang terjadi, sedangkan siwon masih setia mengatur nafasnya sambil melihat ke gerbang.

Dan saat itu terlihat mobil yang sangat dikenalnya sekaligus pemiliknya yang membuat semua rencana yang sudah disusunnya dengan matang kini hancur berantakan.

“Yoo,,siwon!!” sapa orang itu begitu melihatnya.

“Salahmu hyung!!” jawab siwon membuat hyungnya itu melihatnya dengan tatapan bertanya.

“Kau mengatur pertemuan untukku lagi kan??” Tanya siwon tidak sabaran.

“Ohh,,nee, seperti biasanya.” jawab hyungnya atau lebih tepatnya hyukkie itu dengan santainya.

“Yaa, dan menghancurkan rencanaku!!”

“Mwo?? Rencana? Rencana apa? Kau punya acara? Dengan siapa? Kenapa tidak bilang?”

“Ahh,,lupakan!! Semua sudah terlanjur!! Kau yang salah!!”

“Mwooo???”

“Ada apa ini??” Tanya donghae tiba-tiba menghampiri mereka.

“Hae-ah,siwon menyalahkanku..” adu hyukkie membuat donghae bingung.

“Apa?? Kenapa? Apanya yang salah??” Tanya donghae tidak mengerti.

“Dia mengacaukan rencana yang kususun untuk mengajak kyuhyun makan malam, berdua saja, berdua!!” Jelas siwon setengah kesal dan membuat dua pasang mata didepannya melebar.

“Makan malam??” Tanya donghae.

“Dengan kyuhyun?” sambung hyukkie.

“Berdua??” ucap keduanya bersamaan.

“Itu berarti..Oh my god!! Aku tidak tahu, oh no!! aku salah, mianhae, siwon..kenapa??” hyukkie tidak tahu harus mengatakan apa saat menyadari apa yang sudah dilakukannya.

“Hhmm!! Kau memang salah hyung!!” ucap siwon semakin kesal.

“Mianhae, mana kutahu kau sudah membuat keputusan.” ucap hyukkie menyesal dengan tindakannya.

“Ne..mulai sekarang berhenti mengatur pertemuan itu lagi, arraseo!!” ucap siwon tegas membuat hyukkie langsung menganggukkan kepalanya.

“Lalu, kyuhyun?” ucap donghae.

“Aku tidak tahu, mungkin dia sudah tidak ingin lagi.” jawab siwon putus asa. “Ayo minho, kita pulang.” ajaknya kemudian.

Lalu namja tampan itu pun segera meninggalkan sekolah itu bersama putranya dan meninggalkan kedua namja yang masih menatapnya dengan tatapan prihatin.

“Kau ini, kenapa tidak tanya dulu!!” tegur donghae setelah mobil siwon menghilang.

“Aku hanya ingin membantu~~” jawab hyukkie dengan wajah memelas membuat donghae tidak bisa menyalahkannya.

“Ahh, sudahlah, kita lihat saja selanjutnya nanti, sekarang ayo makan…aku lapar.” ucap donghae dan langsung diiyakan suaminya itu.

Dan mereka pun akhirnya makan siang berdua saja setelah yang dua lainnya membatalkannya secara sepihak.

**

Malam itu donghae sengaja mengunjungi kyuhyun untuk melihat keadaan namja cantik itu setelah mengerti situasi yang terjadi tadi siang disekolahnya.

Namja tampan itu ingin memastikan dongsaengnya baik-baik saja dan sudah makan dengan baik. Donghae juga ingin mengetahui apa yang dirasakan kyuhyun pada siwon, jika dia beruntung kyuhyun akan mengatakan isi hatinya.

“Tidak ada pertemuan apapun, ever again!!” ucap kyuhyun tiba-tiba begitu melihatnya memasuki pintu depan.

“Aiishh!! Kau pikir hyung datang hanya untuk itu??” Tanya donghae tidak habis pikir.

“Memangnya apa lagi??” Tanya kyuhyun membuat donghae memutar bola matanya.

“Mana suho??” tanyanya kemudian.

“Lagi belajar..” jawab kyuhyun cuek lalu melanjutkan permainannya.

“Mm, lalu bagaimana dengan siwon??” Tanya donghae tanpa basa-basi.

“Bagaimana menurutmu?? Dia sedang menemui gadisnya..” jawab kyuhyun asal.

“Kau tidak apa-apa??” Tanya donghae lagi.

“Kenapa denganku?? Tidak ada hubungannya..”

“Bukankah kalian akan makan malam??”

“Pertemuan itu lebih penting dari sekedar makan malam..” ucap kyuhyun tanpa emosi.

Namun jauh didalam hatinya kyuhyun merasakan sesuatu yang aneh bergetar disana dan membuatnya tercekat akan kata-kata yang sudah diucapkannya tadi.

“Bagaimana kalau makan malam yang lebih penting??” Tanya donghae memancing.

“Kau tidak tahu apa-apa hyung!!” jawab kyuhyun datar.

“Memang!!” jawab donghae asal membuat kyuhyun memutar bola matanya.

“Pulanglah!!”

“Kau tau?? Mungkin ada harapan untuk kalian..”

“Jangan mengatakan apa yang tidak kau yakini hyung!! Aku tidak ingin tahu, pulanglah aku mau tidur.”

Kyuhyun langsung berdiri menuju kamarnya dan meninggalkan donghae yang hanya bisa menghela nafasnya pasrah.

“Ada sesuatu..” gumamnya pada diri sendiri sambil keluar dari rumah itu dengan berbagai macam pikiran.

**

Dan hari pun berlalu dengan sendirinya, namun tidak ada perubahan yang terjadi diantara mereka yang kini kembali menjalani hidup seperti biasanya sebelum mereka akrab satu sama lain.

Kyuhyun selalu berusaha menghindar agar tidak pernah bertemu lagi dengan siwon di sekolah putranya, kerana masih merasa kecewa dengan makan malam special mereka yang tidak terlaksana. Kyuhyun melakukannya dengan cara menjemput suho sebelum waktunya dan langsung pulang ke rumah tanpa menyapa siapapun yang ada disana.

Bahkan beberapa kali menolak ajakan siwon atau pun suho yang mengajak mereka untuk bertemu sekedar makan siang bersama seperti sebelumnya. Kyuhyun sengaja melakukannya kerana namja cantik itu tidak ingin bunga harapan di hatinya tumbuh dan mekar dengan cepatnya.

Dan kerana penolakan yang dilakukan kyuhyun itu akhirnya membuat siwon menyerah dan memutuskan untuk tidak mengganggu namja cantik yang sudah terlanjur mengisi hatinya itu beberapa bulan terakhir.

Siwon tidak berani mendekat kerana kyuhyun sendiri yang memutuskan menjauh dan menganggap mereka seperti tidak pernah bertemu, bahkan kenal dekat. Namja tampan itu takut kyuhyun akan menolaknya dengan tegas jika siwon mengatakan maksud sebenarnya.

Dan kini keduanya pun sama-sama kembali ke kehidupan sebelum mereka mengenal satu sama lain. Namun tidak begitu dengan minho dan suho yang tidak terpengaruh dengan keadaan appa, daddy mereka. Kerana mereka masih selalu bersama saat disekolah.

**
Dan hari demi hari terus berganti tanpa ada suatu yang pasti yang bisa meyakinkan apa yang dinanti akan bisa mengobati hati.-_-“

Siwon yang merasa semua akan baik-baik saja dengan keadaan yang kembali seperti semula, akhirnya kini siap berperang dengan hatinya-nya sendiri.

“Aku sudah tidak tahan hyung!!!” serunya pada hyukkie suatu hari.

“Mwo?? Tidak tahan? Kau kenapa? Apa yang terjadi??” Tanya hyukkie tidak mengerti.

“Kyuhyun, hyung. Aku ingin melihatnya, aku sudah tidak tahan lagi, aku mencoba melupakan semua tentang dia, tapi kepalaku semakin dipenuhi dengan senyumannya, apa yang harus kulakukan hyung??”

Hyukkie atau hyukjae hanya bisa menganga lebar dan menatap sahabatnya tanpa berkedip saat mendengar kata-kata yang keluar secara tiba-tiba itu.

“Mungkin kau harus menemuinya.” Ucap hyukkie setelah lama terdiam.

“Aku tidak bisa!!” jawab siwon langsung membuat hyungnya itu semakin bingung.

“Hyung,,dia tidak mudah didekati, selama ini kami menjauh dengan sendirinya tanpa siapapun dari kami yang mencegah jarak itu. Dariku atau darinya..”

“Dan itu artinya dia tidak ingin ada sesuatu diantara kami, lagipula selama kami dekat, aku tidak melihat gerak-gerik yang bisa membuatku maju hyung,,”

“Hubungan kami hanya sebatas hyung dan dongsaeng, menurutnya. Menurutku juga saat pertama kali mengenalnya, tapi setelah kami dekat, ada yang lain dihatiku, bahkan ini lebih indah dari yang kurasa pertama dulu, kau mengerti hyung??”

Sekali lagi hyukkie kehilangan kata-kata mendengar pengakuan yang tiba-tiba itu dan membuatnya beku di tempat. Dalam kepalanya hyukkie berpikir kenapa siwon mengatakan semua itu padanya.

Bukankah lebih berguna jika semua itu diutarakan langsung pada yang bersangkutan agar semua masalahnya selesai. Tapi tentu saja tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Dengan memikirkan latar belakang kehidupan mereka yang sama-sama pernah menikah dengan yeoja, bukanlah hal yang mudah membalikkan hati dan perasaan yang pernah ada itu kepada jalan yang lain.

“Kau takut kyuhyun tidak merasakan hal yang sama??”

“Dia mencintai istrinya, hyung..”

“Kau juga..”

“Itu beda, sekarang aku bisa memastikan bahwa hatiku hanya untuknya, bukan untuk semua namja..” ucap siwon dengan yakinnya.

“Kalau begitu katakan padanya apa yang kau rasakan, kalau dia mengerti dan merasakan yang sama, berarti dia memang untukmu.”

“Kalau tidak??”

“Yaa,,berarti kau harus melupakan cintamu..”

“Yahh!! Hyung!!!!”

“Lalu???!”

“Aku akan memikirkannya.”

“Jangan lama-lama..yang kutahu dia itu cantik..”

“Mwo???”

“Think siwon, think!!” ucap hyukkie dengan santainya lalu meninggalkan siwon sendirian.

Dan selanjutnya giliran hyukkie yang menunggu tindakan apa yang akan dilakukan siwon untuk mendapatkan kyuhyun yang belum diketahui hatinya itu.

***

Namun hari berganti hari hyukkie menanti tidak ada satu pun usaha yang dilakukan namja tampan itu seperti yang sudah ditekadkannya. Malahan siwon semakin menyibukkan dirinya pada pekerjaan dan bisa dilihat dengan jelas noda hitam dibawah matanya yang menandakan siwon kurang istirahat malam.

“Pabbo!! Apalagi yang dia tunggu?? Ini sudah seminggu!!’ gerutu hyukkie di suatu siang saat mengunjungi donghae untuk makan siang bersama.

“Ada apa, chagi?” Tanya donghae yang baru selesai memesan makan siang mereka.

“Siwon pabbo!! Dia semakin jelek dari hari ke hari..”

“Mwo???”

“Ahh,,kau tidak mengerti, dia jatuh cinta tapi takut untuk memulainya.”

“Jatuh cinta?? Pada kyuhyun??” Tanya donghae membuat hyukkie menatapnya takjub.

“Bagaimana kau tahu??” Tanya hyukkie penasaran.

“Aku pernah melihat matanya saat siwon menatap kyuhyun beberapa waktu yang lalu.”

“Mwo?? Mereka pernah bertemu??”

“Tidak secara langsung, waktu siwon datang kyuhyun baru masuk ke mobilnya.”

“Ohh,,nee..itulah, namja pabbo itu menyukai, no..mencintai dongsaengmu..bagaimana dengan dia??”

Donghae menaikkan bahunya sebagai jawaban kerana memang dia tidak bisa mengatakan apa yang tidak diyakininya saat itu.

“Tidak banyak yang bisa kau tahu jika itu menyangkut perasaannya, jika dia tidak mengatakannya sendiri.” Ucap donghae kemudian.

“Arraseo..” hyukkie menganggukkan kepalanya.

“Lalu,,apa yang bisa kita lakukan??” Tanya donghae tiba-tiba.

“Aku tidak mengerti, mereka sama-sama sulit,”

“Bukan, mereka menyulitkan diri sendiri..” bantah donghae.

“Dan kita tentunya…” sambung hyukkie membuat donghae menganggukkan kepalanya.

“Baiklah, aku punya ide, tapi kalau gagal jangan salahkan aku ne??” ucap donghae tidak ingin disalahkan jika nanti salah perkiraan.

“Ne, kita kan hanya ingin membantu…” jawab hyukkie memberi dukungan.

“Mmm, kalau begitu nanti aku jelaskan rinciannya, sekarang ayo makan, sudah dingin.”

Dan dua namja baik hati itu pun melanjutkan makan siang mereka sambil membahas apa yang akan mereka lakukan untuk menyatukan dua sahabat mereka yang tidak tahu apa-apa itu.

Keesokan harinya..
Tanpa menunggu lagi apa yang akan terjadi keduanya sepakat melakukan rencana mereka yang mereka saja tidak yakin akan berhasil. Namun dari pada diam tidak melakukan apapun lebih baik berusaha dan mengetahui hasilnya.

Baik atau jeleknya.

Dan rencana itu pun dimulai dari donghae yang malam itu kembali mengunjungi kyuhyun seperti kebiasaannya selama ini. Ada atau tidaknya pertemuan yang diaturnya, namja tampan itu tetap datang untuk melihat dongsaengnya itu.

“Suho mana??” Tanya donghae begitu masuk dan melihat kyuhyun di sofa rumahnya.

“Lagi makan..” jawab kyuhyun terlihat bosan.

“Beli lagi??” Tanya donghae melewatinya ke ruang makan tanpa melihat jawaban kyuhyun yang menganggukkan kepalanya.

“Cuo,,nggak bosan makan beli terus??” Tanya donghae begitu melihatnya.

“Appa nggak bisa masak, apa boleh buat..” jawab suho dengan polos.

Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas lelah dan semakin meringkuk di sofanya. Dia sudah makan duluan saat suho masih mengerjakan PR bersamanya.

“Kau harus mengubahnya, kyu, kasian suho..” ucap donghae kemudian mendekatinya.

“Kita sudah pernah membahasnya hyung, ever again!!” jawab kyuhyun tahu maksud hyungnya itu.

“Sekali ini saja kyu, kalau tidak berhasi juga, hyung tidak akan mengganggumu lagi.”

“Itu juga yang kau katakan setiap menyuruhku menemui mereka, hyung.”

“Jinjja?? Ahh, kali ini sungguh kyu..” ucap donghae lagi membuat kyuhyun memutar bola matanya.

“NO!”

“Kyunniee~~”

“Aku bilang no, hyung. Aku tidak mau lagi menemui siapapun yang bisa mendampingiku dan suho!!”

“Bagimu iya, tapi suho tidak!!”

“Suho baik-baik saja bersamaku!! Selama ini dia baik-baik saja walau hanya aku sendiri.”

“Itu yang kau lihat baby..” ucapan donghae langsung membuat kyuhyun menatapnya tajam.

“Jangan memaksaku, hyung! Aku lelah, aku lelah dengan semuanya.” Ucap kyuhyun akhirnya dengan wajah yang benar-benar lelah seperti kata-katanya.

Donghae yang melihat wajah cantik itu meredup langsung kehilangan semangatnya dan memutuskan untuk menyerah juga.

“Baiklah,,apapun katamu..” ucapnya kemudian terduduk dilantai disamping kyuhyun.

Suho yang sudah makan langsung menghampirinya dan tanpa kata-kata ikut duduk namun dipangkuan donghae dengan nyamannya. Membuat namja tampan itu langsung memeluknya dari belakang dan menggoyangkan badan mereka ke kiri dan ke kanan.

Sementara itu hyukkie..

“Siwon!! Sekali ini saja..aku mohon!!” ucap hyukkie pada namja tampan sahabatnya itu yang sedang makan malam bersama putranya minho.

“Tidak hyung, kau lihat aku sedang makan!!” tolak siwon tegas.

“Kau tidak perlu makan disana, hanya menemuinya..”

“Sekali tidak,,tetap tidak, bukankah kau sudah berjanji tidak akan mengatur ini lagi??”

“Tidak! Aku tidak berjanji..”

“Mwo???”

“Aku hanya menganggukkan kepala hari itu..”

“Itu sama saja!!”

“Beda siwon, lupakan hal itu, ayolah!!!”

“Hyung!!”

“Kali ini aku berjanji, tidak akan mengadakan pertemuan lagi, selamanya.” Ucap hyukkie dengan nada serius.

“Aku mohon..” pintanya kemudian sambil berlutut disamping sahabatnya itu.

“Hyung!! Apa yang kau lakukan??”

“Sekali lagi, siwon..”

“Hyung,,kau tahu aku memilih kyuhyun, kenapa kau melakukan ini lagi??” Tanya siwon dengan nada kecewa.

“Karna kau tidak bergerak sedikit pun, aku sudah tidak tahan..” jawab hyukkie membuat siwon menatapnya tajam.

“Apa maksudmu??”

“Ayolah siwon, ku mohon sekali ini saja..”

“Baiklah!! Berjanjilah untuk selamanya, ini yang terakhir.” Ucap siwon akhirnya membuat senyum senang merekah dibibir hyukkie.

“Aku berjanji” ucapnya sumringah.

Minho hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kedua orang dewasa itu. Dan hanya bisa menghela nafas saat melihat daddynya melangkah ke kamar untuk menyiapkan diri memenuhi permintaan unclenya lagi.

Dan hyukkie langsung saja mengirimi huswifenya pemberitahuan bahwa misinya berhasil membuat siwon keluar sekali lagi. Dan menyemangati namja tampan itu agar misinya pun ikut berhasil membuat kyuhyun keluar sekali lagi.

“Kyu, hyung mohon, sekali ini lagi saja.” Ucap donghae setelah membaca pesan dari hyukkie-nya.

“Masih belum menyerah??” Tanya kyuhyun.

“Aku tidak akan menyerah sampai kau keluar kyuhyun.” Jawab donghae serius.

Kyuhyun hanya menatap wajah serius hyungnya dengan penasaran. Kenapa hyungnya yang mati-matian berusaha mendapatkan pengganti untuknya, sedangkan dia sendiri sudah melupakan hal itu sejak lama.

“Setelah malam ini, hyung tidak akan mengulangnya lagi, selamanya..” ucap donghae lagi meyakinkan.

“Whatever!!” ucap kyuhyun kesal dan langsung berdiri meninggalkannya menuju kamar.
Namun sebelum pintu kamarnya tertutup sepenuhnya.

“Dimana alamatnya??” Tanya kyuhyun dengan jelas.

Donghae langsung bersorak kegirangan saat mendengar pertanyaan itu sambil menggendong suho yang terkejut dengan tindakan unclenya yang tiba-tiba.

Tak berapa lama keluarlah kyuhyun yang hanya memakai jeans dan t-shirt abu-abu bergaris dan krah putih simple yang menampilkan kesederhanaan namun tetap memancarkan wajahnya yang bersinar.

Namja cantik itu langsung mengambil coat hitamnya dan mendekati donghae untuk meminta alamat tempat pertemuan mereka. Namun donghae sudah mengirimkannya lewat sms ke hp kyuhyun sendiri.

Lalu namja cantik itupun segera mengecup kening putranya dan berpamitan sebentar kemudian mengambil kunci mobilnya lalu pergi dari sana.

Dan itu juga yang dilakukan seorang namja di tempat lain yang juga sedang menuju mobilnya setelah meminta alamat pertemuannya kali ini.

Choi siwon menggunakan Audi birunya dan terlihat sangat mengagumkan? apalagi dengan kemeja dan jasnya yang tidak pernah bisa dibuang dari seorang direktur perusahaan besar itu.

Lima belas menit perjalanan menuju tempat pertemuan itu membuat dada siwon bergejolak dengan hebatnya hingga terasa sesak dan membuat siwon harus memegangnya dengan tangan.

“Sabarlah siwon, ini yang terakhir..” gumam namja tampan itu saat tangannya menarik pintu restorant sederhana didepannya.

Namja tampan itu berdiri disana sambil meneliti seluruh pengunjung tempat itu dengan seksama. Namun tidak ada seorang pun yang dikenalnya, bahkan tidak ada seorang yeoja pun yang duduk sendiri menunggu seseorang. Menunggunya.

Namun saat matanya melihat ke sudut restorant itu, barulah siwon sadar bahwa dia satu-satunya pengunjung yang terlihat sendiri. Dan siwon yakin bahwa dia yang sedang menunggunya.

Dengan langkah yang lain dari biasanya siwon menghampiri kandidat yang terakhir yang akan menjadi isterinya itu. Yang akan ditolaknya lagi seperti yang terjadi dengan berpuluh kandidat yang pernah ada, secantik apapun yeoja itu nanti.

“Selamat malam, maaf sudah membuatmu me…” ucapan siwon terhenti saat tiba-tiba saja kandidat dihadapannya itu berdiri menghadapnya.

“Kyuhyun??”

“Siwon??!?”

“Kenapa kau ada disini?” Tanya kedua namja itu bersamaan.

“Aku sedang menunggu seseorang.” Jawab siwon pertama kali membuat wajah kyuhyun sedikit berubah.

“Aku juga sedang menunggu seseorang.” Jawab kyuhyun menyembunyikan kekecewaannya.

“Ahh,,I see.. baiklah, silahkan lanjutkan..” ucap siwon kemudian mencari kursi kosong untuknya.

Dalam pikiran keduanya sama-sama tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini, mereka akan bertemu dengan calon pendamping mereka ditempat yang sama.

Dan itu sangat menyakitkan bagi siwon yang akan menyaksikan sendiri namja cantik itu bertemu dengan yeoja, atau lebih parah yeoja itu yang akhirnya akan dipilih kyuhyun untuknya.

Tanpa siwon tahu, apa yang dirasakannya juga dirasakan kyuhyun yang kini sedang mengatur hatinya yang tidak karuan sejak pertama kali mendengar suara siwon yang menyapanya.

‘Dimana wanita itu??’ Tanya kyuhyun pada dirinya sendiri sambil mengedarkan pandangannya keseluruh tempat itu.

Dan tanpa diketahui kyuhyun bahwa itu pula yang dilakukan siwon untuk mengetahui wanita mana yang akan bertemu dengannya kali ini.

Saat keduanya saling mencari kesana-kemari dengan perasaan was-was tanpa alasan, secara tidak sengaja mata mereka pun saling bertemu dan menatap satu sama lain dengan perasaan yang tak menentu.

Dan detik selanjutnya bunyi nada sms yang berbeda disaku mereka membuat tatapan mata penuh arti itu terputus begitu saja saat keduanya sama-sama mengambil hp mereka dan membaca pesan yang masuk kesana.

To kyunnie :
Now or Never, He loves you”

To kuda pabo :
Sekarang kesempatanmu, katakan padanya..”

Setelah saling membaca sms masing-masing yang dikirimkan Donghae dan Hyukkie, akhirnya siwon dan kyuhyun sadar apa yang terjadi pada mereka. Dan siapa yang bertanggung jawab atas semuanya.

Tanpa basa-basi dan menunggu lagi akhirnya siwon berdiri dari kursinya dan menghampiri kyuhyun yang kini terlihat gelisah ditempat duduknya.

“May I??” Tanya siwon begitu didepan kyuhyun.

“Ne..” jawabnya gugup.

“Jadi..” ucap keduanya kemudian secara bersamaan.

“Jadi, aku yang kau tunggu..” tanya siwon cepat dan membuat pipi kyuhyun merona dengan hebatnya.

“Kita di jebak..mianhae…” jawab kyuhyun semakin tidak nyaman.

“Kenapa minta maaf? Aku berterima kasih pada mereka..” ucap siwon lagi membuat kyuhyun langsung menatapnya.

“Mmm…begini kyu, mungkin ini terlalu cepat untukmu, tapi tidak untukku, aku sudah menunggu hari ini beberapa waktu yang lalu.” ucap siwon memulai penjelasannya.

“Aku tidak tahu apa yang kurasakan ini benar atau salah, tapi kalaupun salah aku terima resikonya. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyukaimu..”

“Mungkin kau tidak percaya, dan aku juga tidak yakin denganmu karna kita sama-sama pernah mencintai yeoja, tapi yang aku tahu sekarang aku menyukaimu, aku merasakan getarannya disini..” siwon memegang dadanya.

“Hanya saat melihatmu dan membayangkan wajahmu. Aku bukan gay kyu…aku hanya merasakannya saat bersamamu. Karna Aku mencintaimu.”

Kyuhyun terdiam dengan nafas tercekat saat mendengar pernyataan cinta yang sangat panjang dan jelas itu.

“Jika kau pikir ini tiba-tiba, katakanlah, katakan apa yang kau rasa, biar aku bisa..”

“Diamlah!!” ucap kyuhyun memotong kata-kata siwon yang tidak pernah habisnya.

“Memang ini tiba-tiba.” Ucap kyuhyun datar kemudian membuat wajah siwon sedikit meredup.

“Tapi aku jujur, ada sesuatu disini saat aku bersamamu, aku belum bisa mengatakannya dengan jelas. Tapi aku yakin, ada jawaban atas apa yang kurasakan ini.” ucap kyuhyun dengan pipi merona dan menundukkan wajahnya saat siwon menatapnya dengan mata berbinar.

“Aku mencintaimu, cho kyuhyun..” ucap siwon langsung mengambil tangan kyuhyun dan mengecupnya.

Seketika rona di pipi kyuhyun menyebar keseluruh wajahnya kerana malu dengan tindakan siwon yang tiba-tiba itu.

“Aku akan menunggu sampai kau menjawabnya, kyu…aku akan menunggu..”

TBC…

Chap terakhir akan update nanti malam..

dan di…PW..Ehehehehe..

Anggap saja ini FF Akhir Tahun.^^

Advertisements

91 thoughts on “In Love Again 3

  1. Bang kuda udah ngaku sama perasaannya. Tinggal kyu nih yg masih ragu-ragu. Cepet bersatu ne, kasian suho gak ada yg masakin makanan, masa tiap hari makan roti gosong + beli diluar kkk

  2. yeesss akhirnya siwon nyatain persaan’a jga ke kyu…
    Misi eunhae terselasaikan..and thanks buat eunhae krna kalian berdua mereka akhirnya slangkah lgi mereka bersatu, hnya tnggal meyakinkan kyu sja..yeee \(°_°)/

  3. Akhr’a mrka blik lg akur kek dulu…
    hhhh kyukyu cuma cmburu aja wktu itu.lgian sapa suruh sih g denger pnjlasn’a won dulu mlh lngsg marah.
    Siwon jg knp jd takut” gtu deketin kyu.hrs’a won bisa jujur klo nunggu kyu duluan mh klamaan.tar kburu d ambil org baru tau.kn sprti kata hyukkie klo kyu itu cntik jd psti bnyk yg mau.
    Yg hrs dpt pujian tuh eunhae.klo mrka g nekat wonkyu mana bisa ktmuan trus jdian kek gtu.

  4. huwwa akhirnya siwon nembak kyu juga…ayo kyu terima saja lah siwon…udah ganteng baik kaya punya dimple tinggi badan atletis sering ke gereja sopan nggak pernah marah…walaupun dia duda tapi predikatnya duren alias duda keren…go go go wonkyu…

  5. awwww akhirnya setelah menggalau dengan perasaan mereka sendiri-sendiri ketemu juga. Hmmm kenapa musti harus disuruh orng siwon, hrusnya kalian punya inisiatif sendiri.
    Hmmm dasar wonkyu, malu-malu mau sukanya..
    Terima kasih eunhae

  6. Yeay………………akhirnya wonkyu kembali bersama lagi…………. 😀 😀 😀 sukses buat eunhae berhasil mempersatukan wonkyu………….. 😉 😀 vie semangat fightingggg……. 😀 😀 😀

  7. akhirnya siwon ungkapin perasaan nya
    juga ke kyuhyun ,,,, tapi kyuhyun masih ragu dgn perasaan nya sendiri #^_^#

  8. Nah gt dong Siwon..semangat terus y..
    Aiih..Kyunnie..cepat terima..jgn lm2..
    Thanks to EunHae ..hihi..
    Mksh jg bwt author yg keren..

  9. Ceritanya keren…maaf sy new comer soal wonkyu…tp baca ff di sini ga ada bosen nya. Nagih terus…. author nya keren abis lah….thank u dah bikin sy punya hobby baru….😊

  10. ff nya bagus (y) baru komen pas chap ini 🙂
    akhirnya mereka ketemu juga, akhirnya siwon ngungkapin perasaannya…
    untung aja ada eunhae kalo tdk mungkin mereka masih gitu” aja hehe
    kyu jangan ragu, kamu juga cinta sama siwon^^

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s