In Love Again 2


HAPPY B’DAY^^ SARANGHAE CHAGIYA!!

ini chap duanya..mungkin akan ada 2 chap lagi baru End..

***

Keesokan harinya Cho suho bangun dengan senyuman manis merekah dibibirnya kerana walau belum membuka mata, suho tahu kehangatan yang menyelimutinya itu sepanjang malam adalah pelukan appanya.

Sebagai permintaan maaf appa-nya yang terlambat datang dan mengira dia sudah diculik, suho diijinkan tidur bersamanya sepanjang malam. Biasanya dia akan dikembalikan ke ranjangnya saat benar-benar terlelap setelah appa-nya meninabobokannya dengan suaranya yang indah.

“Pagi Babyboy..” ucap namja cantik yang bernama Cho kyuhyun itu.

“Cuo udah besar,,pagi appa~~” jawab suho dengan pout dibibirnya sambil membenamkan wajah di dada appanya.

“Mianhae,,appa terlambat lagi..” ucap kyuhyun menyesal membuat suho langsung menatapnya.

“Tidak apa-apa,, mino hyung ada disana..” ucap suho menenangkan appanya.

Tangan kecilnya memegang pipi putih appanya yang tidak mulus itu sambil menyunggingkan senyum sayang pada satu-satunya orang yang sangat dicintai dalam hidupnya.

“Hae seosangnim bilang appa pabbo!!”

“MWO?? Appa akan menghajarnya!!”

“Jangaaan!!! Dia baik sama cuo!!”

“Ohh,,mm,,appa akan memukulnya sedikit..” ucap kyuhyun keras kepala.

“Anii!!” suho langsung memberinya death glarenya yang imut.

“Sedikit sajaaaa~~” pinta kyuhyun tidak mau kalah.

“Tidak boleeeeh!!!” suho bersikeras sambil memeluknya dengan erat mencegah apapun yang akan dilakukan appa-nya.

“Baiklaaaah,,,sana mandi,,ke sekolah,,appa masak dulu..” ucap kyuhyun lagi membuat suho langsung melepas pelukannya dan menatap kyuhyun horror.

“Nggak mau hangus!” jawab suho dengan wajah datar lalu segera ke kamar mandi.

Kyuhyun hanya bisa menghembuskan nafas lelahnya memikirkan masakan hangus yang hampir setiap pagi dimasaknya. Namja cantik itu memang jenius dalam berbagai hal tapi dalam urusan itu sebaiknya jika dia tidak mendekat.

Helaan nafas lelahnya kembali terdengar saat pikirannya melayang pada kehidupannya setahun silam. Saat semua peristiwa itu berawal yang menyebabkannya sendirian mengurus satu-satunya putra kesayangannya itu.

Cho Kyuhyun menikah dengan wanita pilihan orangtuanya demi kelangsungan bisnis keluarga cho dan bisnis keluarga calon istrinya. Beruntungnya, kyuhyun mendapatkan wanita cantik yang dicintainya itu merupakan idaman setiap pria.

Tahun awal pernikahan mereka semua berjalan dengan lancar dan tidak ada keanehan apapun dari istrinya yang menerima pernikahan itu sepertinya. Namun tahun kedua berjalan wanita cantik itu mulai menunjukkan sikapnya yang sebenarnya.

Hati kyuhyun bagai di cabik-cabik dengan kasar saat wanita yang dianggapnya akan mendampingi hidupnya selamanya itu mengatakan apa yang sebenarnya disimpan dalam hatinya selama pernikahan mereka.

Cintanya yang tulus untuk istrinya itu serasa ikut tercabik dengan kenyataan yang dia terima apalagi saat itu istrinya baru dinyatakan positif hamil.

Wanita itu mengatakan dengan jelas bahwa dia menerima kyuhyun hanya karena permintaan appa-nya yang menginginkan keturunan sebagai penerus keluarga mereka. Dan setelah keinginan itu tercapai dia akan pergi meninggalkan kyuhyun sesuai janji yang mereka buat.

Dan ucapannya itu benar-benar terjadi sehari setelah bayi mereka yang diberi nama Cho suho ada didunia ini. Wanita itu pergi bersama kekasihnya yang setia menunggunya selama dia menikah dengan kyuhyun.

Walau kyuhyun ditinggalkan, tapi istrinya selalu menyempatkan dirinya kembali ke rumah mereka untuk menjenguk buah hatinya, dengan alasan agar dia tahu bahwa dia punya seorang ibu.

Tanpa memikirkan perasaan kyuhyun dengan sikapnya itu, dia terus saja melakukan apa yang disukainya hingga setahun yang lalu semua itu harus terhenti.

Saat kecelakaan tiba-tiba yang dialami istrinya bersama kekasihnya membuat wanita cantik itu harus meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Dan akibatnya suho yang dari awal mengenal ibunya harus merasa kehilangan yang sangat dalam.

Dan hal itu membuat kyuhyun selalu menghabiskan waktunya di kantor dengan semua pekerjaannya hingga membuatnya lupa waktu bahkan sering melupakan janjinya pada anak semata wayangnya itu.

Kesakitan yang dulu diterimanya membuatnya melupakan tentang pasangan, kekasih bahkan mungkin kyuhyun lupa apa itu cinta. Selain cinta pada anaknya dan pada kerjaannya kyuhyun tidak ingin memikirkan cinta yang lain lagi.

Kerana itulah hingga saat ini kyuhyun hanya tinggal bersama putranya di rumah baru yang lebih kecil dari rumah yang mereka tempati dulu. Kyuhyun memutuskan hubungannya dengan kedua keluarganya yang menurutnya ikut mempermainkan hatinya saat itu.

Di rumah baru itu kyuhyun memulai kehidupannya bersama suho tanpa maid-maid yang membantunya. Hanya dua orang yang dibayarnya akan datang seminggu dua kali untuk membersihkan rumahnya.

Selain itu, hanya ada dirinya dan suho disana, walau terkadang terasa sangat sepi tapi keduanya merasa baik-baik saja hingga saat ini. Walau harus memakan roti hangus setiap pagi, tapi suho terlihat bahagia dengan semua yang dilakukan appa-nya untuknya.

Satu-satunya yang dia punya.

“Hari ini suho yang masak saja!” ucap suho tiba-tiba sambil memasuki dapur mereka dengan celana dalam saja.

Melihatnya kyuhyun langsung meninggalkan pekerjaan memanggangnya dan segera memakaikan seragam sekolah suho hingga selesai. Lalu namja cantik itu pun mengangkat tubuh kecil suho duduk di kursi makan dan menunggu roti hangusnya.

“Waaah,,yang ini nggaaaak!!!” teriak kyuhyun tiba-tiba saat rotinya yang kedua keluar dari pemanggangnya membuat suho memutar bola matanya.

“Ini,,untukmu..” ucapnya lagi dan langsung menaruhnya dipiring suho.

Lalu namja cantik itu dengan telaten mengolesi selai coklat pada roti suho kemudian mengolesnya pada rotinya sendiri yang diketahui suho ada hangusnya. Walau tidak sepenuhnya tapi hangusnya tetap ada.

Kemudian keduanya sama-sama terdiam dan mulai menyantap sarapan pagi seadanya itu hingga tiba-tiba suho naik kemeja dan mendekati kyuhyun sambil membawa piringnya lalu menaruh setengah rotinya yang tidak hangus diatas piring appanya tanpa kata-kata.

Kyuhyun yang melihat gerakan yang tiba-tiba itu tidak tahu harus mengatakan apa sampai suho bergerak perlahan hingga duduk disamping piringnya dan menghadapnya dengan kaki diturunkan kebawah.

“Appa harus banyak makan biar sehat biar selalu bisa jagain cuo..” ucap suho sambil memotong rotinya dan menyuapi kyuhyun yang masih terdiam.

Namja cantik itu tidak bisa berkata apa-apa lagi dengan sepotong roti kini sudah masuk ke mulutnya. Namun tiba-tiba saja cairan Kristal bening mengalir dengan indah dari sudut pipinya tanpa disadari.

“Jangan sedih, appa..cuo disini..cuo sayang appa..” ucap bocah kecil itu lagi sambil memeluk leher appanya dengan erat.

Barulah kyuhyun menyadari bahwa dia menangis untuk pertama kalinya setelah dulu saat kepergian wanita itu setelah menyakitinya.

“Appa juga sayang suho,” ucap kyuhyun memeluk tubuh kecil suho seeratnya lalu melepasnya. “Nanti minta bekal mino hyung ne?” ucap kyuhyun kemudian membuat suho tertawa dengan riangnya.

Dan kyuhyun pun ikut tersenyum lega mendengar tawa yang membahagiakan itu. Memang itu yang selama ini dilakukan suho disekolah, memakan bekal minho atau minho memang membelinya berbagai makanan dikantin.

Hal itu membuat kyuhyun sangat berterima kasih pada bocah tampan yang menolongnya dulu saat suho masuk sekolah pertama kali. Mendengar nama minho membuatnya teringat sesuatu dan seketika pipinya merona dengan hebatnya.

“Mmm,, itu,,kemarin..” ucap kyuhyun ragu.

“Daddy-nya mino hyung, bukan penculik..” jawab suho mengerti apa yang dimaksudkan appanya.

“Aiissh!!”

“Appa harus minta maaf!!” ucap suho dengan pout dibibirnya.

“Appa tau! Nanti appa akan menemuinya..”

“Berarti appa jemput??”

“Nee..”

“Horeeee!!!” seru suho dengan riangnya lalu segera menuju ruang depan untuk memakai sepatu.

Setelahnya mereka pun sama-sama berangkat menuju sekolahnya dan kyuhyun kembali berjanji menjemput putra kecilnya. Bahkan namja cantik itu meminta suho menahan daddy minho Hyungnya untuk bisa bertemu nanti setelah pulang sekolah.

Dan seperti biasanya suho menghabiskan waktu istirahatnya bersama hyungnya tercinta dan mengatakan apa yang dipesankan appanya itu untuk daddy hyungnya itu.

Dan ketika waktunya tiba lagi-lagi namja cantik itu terlambat datang menjemput anaknya dan juga tidak jadi bertemu dengan Choi Siwon yang dituduhnya sebagai penculik padahal seharusnya dia berterima kasih.

“Appa telaaaat!!!!!!” teriak suho dengan wajah memerah dan airmata yang akan segera mengalir.

“Mianhae,, meetingnya terlambat dimulai..”

“Nggak mau dengaaaar,,,hiks,,appa jahaaat!!!” ucap suho berlari meninggalkannya.

“Daddy ada pertemuan penting uncle, makanya tidak bisa menunggu lagi..” ucap minho dengan senyum manisnya.

“Mianhae..” ucap kyuhyun menyesal.

“Aniyo..lain kali pasti ketemu,,ayo cari suho..” ucap minho tenang membuat kyuhyun menundukkan wajahnya dan mengikuti bocah 7 tahun itu.

“Pabbo!!” ucap Lee donghae tiba-tiba begitu melihat namja cantik itu bersama minho.

“Hyu~~ng!!!” jawab kyuhyun memelas.

“Don’t hyung me!! Kau selalu mengecewakannya, kyunnie..”

“Aku tidak sengaja, hyung!!”

“Dia tidak akan mengerti pabbo!! Dia hanya anak kecil.”

“Hyuuung!!!” panggil kyuhyun sekali lagi dengan mata memelas.

“Kali ini kau harus mengikutiku,,”

“Tapi..”

“Demi kebaikanmu dan suho!!”

“Hyung!!”

“Jangan membantah,,hyung tidak mau dengar, ayo pulang minho..”

Lee donghae langsung menarik tangan minho sambil menggendong suho menuju mobilnya di parkiran. Setelah tiba, namja tampan atau lebih tepatnya sahabat kyuhyun sewaktu kuliah itu kembali menyerahkan suho pada appanya.

“Aku akan menghubungimu..” ucap donghae kemudian masuk ke mobilnya bersama minho.

Namja tampan itu akan mengantar minho ke rumah sesuai permintaan daddy anak itu dan juga kebetulan sudah mengenalnya dan menjadi sahabatnya. Donghae langsung melajukan mobilnya tanpa peduli tatapan kyuhyun yang masih memelas meminta pengertiannya itu.

Donghae tahu segalanya tentang hidupnya, yang terjadi dengannya selama ini, bahkan hanya donghae yang membuatnya bisa berdiri lagi dan mendampingi suho. Kerana itu kyuhyun tidak bisa berkutik jika hyungnya itu sudah berbicara serius.

“Mianhae suho, appa salah lagi..” gumam kyuhyun sambil menidurkan putranya yang sudah terlelap kerana kelelahan.

**

Sementara itu di sebuah café terkenal dengan kenyamanannya saat ini terlihat sepi, hanya terdapat dua orang yang sedang dalam pertemuan penting mereka. Salah satunya yeoja cantik yang terus saja menatap namja di depannya.

Namja tampan berambut hitam dan berlesung pipi yang sangat dalam itu diketahui bernama Choi siwon. CEO tampan dan berstatus duda itu sedang dalam pertemuan penting untuk menemukan calon pasangan hidup untuk yang kedua kalinya.

Atas perantara sahabatnya yang membantu atau lebih tepatnya memaksanya untuk menemui wanita itu. Dengan berbagai cara penolakan dilakukan siwon tapi tidak membuat sahabatnya kalah.

Hingga disinilah dia saat ini, sangat tidak menarik dan membosankan. Padahal tadi dia rela meninggalkan sekolah minho dan menghilangkan kesempatan bertemu dengan orangtua suho yang sangat membuatnya penasaran itu.

“Maaf yoona,,aku tidak bisa, permisi..” ucap siwon akhirnya berdiri dan meninggalkan yeoja cantik itu yang ingin menjawabnya.

Namja tampan itu segera meninggalkan Café menuju rumahnya dan ingin segera tahu apa yang terjadi setelah kepergiannya. Sambil menuju mobilnya siwon menghubungi seseorang yang ada di Hp-nya.

“Failed!! Again!!” ucap siwon saat hubungan teleponnya itu tersambung.

“Pabboya!!” jawab orang diseberang sana.

“Don’t care!!” ucap siwon lagi dan segera menutup telfonnya lalu pergi dari sana.

**
Sementara di tempat lain.
Malam harinya kyuhyun sedang berdiri di depan cermin dikamarnya dan menatap bayangan dirinya sendiri yang terpantul disana.

“Waah,,wajahku memang tampan..” ucapnya tanpa sadar membuat tawa kecil terdengar di belakangnya.

“Ahh,,jangan tertawa,,appa memang tampan kan??”

“Ani!! Lebih tampan daddy-nya mino hyung!!”

“Mwo??”

“Nee..appa itu manis seperti suho,,mino hyung yang bilang.”

“Mwooo??”

“Dia benar, kyunnie!!” jawab seseorang dipintu kamar mereka.

“Hyung!!”

“Malam suho,,tinggal sama uncle sebentar ne..” ucap donghae langsung mendekati mereka.

Bocah kecil itu langsung mempoutkan bibirnya saat donghae mengambilnya dan menggendongnya keluar ruangan.

Kyuhyun juga mengikuti mereka setelah mengambil Hp dan dompetnya lalu segera ke pintu depan.

“Fighting kyunnie!!” ucap donghae dan mendapat death glare dari kyuhyun.

Lalu namja cantik itu segera pergi dari sana menggunakan mobilnya menuju tempat yang sudah dipesankan hyungnya itu untuk bertemu dengan yeoja yang akan dipilihnya untuk menjadi calon pendamping hidupnya kelak.

Untuk pertama kali setelah bertahun-tahun kyuhyun kembali bertatap muka dengan yeoja cantik dan akan mulai mencintai lagi. Bisakah??

“Annyeong,,” sapa kyuhyun begitu tiba di depan yeoja cantik yang sudah menunggunya itu.

“Annyeong..Seohyun..” jawab wanita cantik itu dengan senyum manisnya.

Dan dimulailah acara perkenalan masing-masing dan mencari kesamaan dan perbedaan yang mungkin bisa disatukan dalam satu ikatan. Menit berlalu dan jam berganti namun kyuhyun merasa semua ini hanya sia-sia saja.

“Aku yakin ini tidak akan berhasil..” ucap kyuhyun akhirnya.

“Kita bisa mencobanya..” jawab yeoja cantik itu yang sepertinya memang tertarik pada kyuhyun.

“Tidak,,lebih baik tidak memulainya daripada menyesal nanti..mianhae..permisi..” ucap kyuhyun dengan sopan dan membungkukkan badannya lalu pergi dari sana.

“Hahhhh!!!”

Namja cantik itu menghela nafas lelahnya dan segera menuju mobilnya diparkiran lalu kembali ke rumahnya tercinta.

Sampai di rumahnya, donghae sudah berdiri di pintu depan sambil melipat tangan didada dan bersender di pintu yang terbuka.

“Gimana??”

“Failed hyung..”

“Mwo???”

“Aku tidak tertarik,,a-aku rasa tidak akan berhasil..” ucap kyuhyun dengan wajah memelas.

“Setidaknya coba dulu, kyunnie..”

“Aku tidak mau memberi harapan, jika ini tidak berhasil dia akan terluka..”

Kyuhyun menatap wajah hyungnya dengan tatapan merana untuk meminta pengertian hyungnya dan berharap hyung tampannya itu dapat membaca perasaannya diwajah lelahnya itu.

“Baiklah,,istirahatlah,,hyung pulang,,suho sudah tidur..” ucap donghae akhirnya membuat kyuhyun bernafas lega.

“Terima kasih, hyung..” jawab kyuhyun tulus.

“Ne,,gudnite kyunnie..” ucap donghae sambil melangkah keluar rumah setelah mengacak rambut dongsaengnya itu.

“Nite hyung,,sampai jumpa besok..”

Kyuhyun langsung masuk ke rumahnya setelah mengucapkan itu kerana hyungnya akan menunggu sampai dia berada di dalam barulah donghae keluar dari perkarangan rumahnya.

Tak berapa lama, sebuah ferrary hitam berhenti tepat didepan pagar rumah kyuhyun dan membuat donghae tersenyum senang. Lalu namja tampan itu segera masuk ke jok depan tetap sambil menyunggingkan senyum pada namja yang datang menjemputnya itu.

“Bagaimana??” Tanya namja itu.

“Gagal..” jawab donghae.

Namja kurus namun terlihat tampan dengan senyum merekahnya itu langsung menancapkan gas mobilnya dan segera melesat dari sana membelah kota seoul dimalam hari menuju tempat peristirahatan mereka.

“Bagaimana denganmu, hyukkie??” Tanya donghae pada namja itu.

“Sama saja,,yang kesekian kalinya.” Jawab namja bernama Lee hyukjae atau hyukkie itu.

“Ouuhh,,kau pasti lelah..”

“Tidak apa,,aku khawatir padanya..”

“My hubby is the best..”

“You too, darling..” ucap hyukkie tulus dengan senyumnya membuat pipi donghae merona seketika.

Lee Hyukjae adalah suaminya yang dari awal sudah bersahabat dengan Choi siwon dan juga sahabat kyuhyun yang dikenal namja cantik itu lewat donghae hyungnya. Dan sekarang mereka melakukan hal sama, sama-sama menjodohkan sahabat mereka yang tidak saling kenal itu.

Padahal mereka sama-sama terhubung dengan yang satu, tapi tetap saja tidak mempertemukan kyuhyun dengan siwon. Yang pastinya kerana punya kesibukan mereka masing-masing dan tidak ada kesempatan bertemu sekaligus.

**

Dan hari-hari berikutnya pun berlalu dengan sendirinya, namun kyuhyun belum juga bertemu dengan siwon yang disibukkan dengan kerjaannya.

Sedangkan kyuhyun sudah mengurangi keterlambatannya menjemput putra kesayangannya dari sekolah kerana ancaman donghae.

Namja tampan itu akan mengundang lebih dari wanita cantik ke rumah kyuhyun setiap malamnya jika namja cantik itu masih terlambat ke sekolah suho dan menjemputnya. Hal itu tentu saja membuat kyuhyun mati kutu dan menuruti permintaan hyungnya itu.

Walau begitu pertemuan demi pertemuan yang dirancang donghae untuknya tidak pernah berkurang sekali pun. Kerana donghae khusus melakukannya setiap malam minggu dan merelakan waktu liburnya demi kyuhyun.

Mau tidak mau kyuhyun tidak bisa menolak sekali lagi usaha hyungnya tersebut. Hingga suatu hari…

“Hhhahhhh!!!!” suara desahan nafas lelah terdengar secara bersamaan.

Dan yang melakukannya langsung menatap satu sama lain dengan mata membulat sempurna namun kemudian keduanya pun sama-sama tertawa dengan senangnya.

“Sepertinya kita sama-sama punya masalah..” ucap salah satunya.

“Aku penasaran, apa masalahnya juga sama..” jawab satunya lagi.

“Ahh,,Choi siwon,” ucap namja pertama sambil mengulurkan tangannya.

“Aku kyuhyun, Cho kyuhyun..” jawab kyuhyun menyambut tangan kekar itu spontan.

“Kyuhyun,,senang bertemu denganmu, apa yang kau lakukan di sini??” Tanya siwon penasaran.

“Aku menunggu putraku..” jawab kyuhyun dengan senyum manisnya. “ Kau, siwon-ssi??” tanyanya kemudian.

“Ahh,,aku juga menunggu putra ku,,” jawab siwon menghilangkan sedikit kekecewaan diwajahnya mendengar jawaban kyuhyun. Entah mengapa.

“Ohh..mmm..”

Lalu keduanya pun sama-sama terdiam dengan pikiran mereka masing-masing sampai siwon kembali memecah keheningan itu dengan memanggil kyuhyun dengan ragu. Kyuhyun pun langsung menatapnya dengan wajah bingung dan penasaran pada namja tampan di depannya itu.

“Mm-mau minum kopi denganku??” Tanya siwon gugup. “Sambil menunggu..” lanjutnya kemudian.

“Aku tidak suka kopi..” jawab kyuhyun menatap siwon dengan tepat. Dan bisa mlihat jelas kekecewaan ada disana. Lagi.

‘Stupid!!’ gerutu siwon dalam hati. ‘Apa yang ku lakukan’

“Tapi aku mau minuman dingin..” ucap kyuhyun cepat membuat siwon tidak mendengar dengan jelas kerana masih dengan pikirannya sendiri.

“Ne??”

“Aku mau bubble tea..” ucap kyuhyun lagi membuat namja tampan itu tersenyum dengan manisnya.

Dan kyuhyun terdiam ditempatnya saat melihat wajah sempurna itu tersenyum dengan manisnya dan mata yang bersinar. Membuatnya kehilangan kata-kata dan gejolak aneh yang timbul didadanya secara tiba-tiba.

“Kyu,,kyuhyun!!” panggil siwon membuat kyuhyun tersentak.

“Ouh,,mm..apa??”

“Ayo..” ucap siwon mempersilahkan kyuhyun jalan duluan membuat namja cantik itu tersenyum tipis sambil menganggukkan kepalanya.

Lalu keduanya pun mencari café terdekat yang ada disana sambil diam seribu bahasa. Sampai mereka tiba dan duduk di kursi yang sudah disediakan, keduanya sama-sama tidak tahu harus memulai percakapan dari mana.

Dan akhirnya saat pesanan mereka datang dan ada sesuatu yang bisa menjadi pengalih perhatian. Siwon pun memulai pertanyaan yang sedari awal ingin ditanyakannya.

“Mmm,,ka-kalau boleh tahu, apa yang terjadi??” Tanya siwon membuat kyuhyun langsung menatapnya.

“Maksudnya??” Tanya kyuhyun.

“Tadi, disana, kau menghela nafas..” jawab siwon.

“Ouh,,kau juga melakukannya, kan??” Tanya kyuhyun balik.

“Ahhmm,,Ne,,aku lelah kyuhyun-ssi,, hal ini selalu terulang padahal aku sudah tidak tahan..” ucap siwon tanpa sadar.

“Berontak saja..” jawab kyuhyun asal.

“Itu yang tidak bisa kulakukan, aku tidak bisa menolaknya..” ucap siwon sambil melihat kiri kanannya.

“Hhhhahh,,aku seperti mendengar masalahku sendiri..” ucap kyuhyun kemudian membuat siwon langsung menatapnya.

“Aku juga melakukan hal yang sama berulang-ulang dan tidak bisa menolaknya..” ucap kyuhyun dengan wajah datar.

Dan keduanya pun sama-sama terdiam dengan pikiran masing-masing antara ingin mencurahkan isi hati mereka dan ingin memendamnya. Lagipula mereka juga baru saja bertemu satu sama lain. Tapi…

“Aku dijodohkan!!” ucap keduanya bersamaan sekali lagi dan terdiam lagi.

Lalu..

“Ahahahahahahahahaha!!!!!” tawa keduanya sama-sama sampai membuat semua yang ada disana melihat mereka dengan wajah heran.

Tapi keduanya sama-sama tidak peduli kerana baru kali ini mereka bisa tertawa dengan lepasnya ditengah masalah yang mereka hadapi dan hampir sama semuanya.

“Hyung-ku..dia,,dia mau aku mencari pendamping hidup yang baru,” ucap kyuhyun setelah bisa menahan tawanya.

“Padahal aku tidak memikirkan hal itu lagi sejak dulu..” ucap siwon menyambung kalimat kyuhyun.

“Lagipula mereka tidak bisa membuat dadaku berdebar..” ucap kyuhyun lagi.

“Mereka tidak bisa menarik perhatianku..” sambung siwon.

“Mereka tidak membuatku merasakan sesuatu..” ucap kyuhyun.

“Seperti…” ucap keduanya bersamaan.

“Seperti??” Tanya siwon lebih cepat.

“S-seperti dulu..pertama kali..” jawab kyuhyun secepatnya.

Untuk sesaat keduanya gugup kerana atmosfirnya berganti dan membuat ketegangan diantara mereka yang disebabkan entah kerana apa. Tapi siwon bisa menguasai keadaan lebih cepat.

“Ayo kembali,,sepertinya kita sama-sama terlambat.” Ucap siwon.

Kyuhyun langsung mengangguk dan bangun dari duduknya setelah meletakkan tips dimeja itu namun siwon mencegahnya. Kerana siwon sudah membayarnya untuk mereka berdua.

Dan keheningan pun kembali mengelilingi perjalanan mereka kembali ke sekolah putra mereka yang sudah selesai beberapa menit yang lalu.

Sampai disana terlihat dua bocah berdiri dengan tangan sama-sama terlipat didada dan bibir yang dipoutkan. Begitu melihat mereka keduanya sama-sama terkejut tidak percaya dan melihat keduanya dengan tatapan bertanya.

“Appa!!

“Daddy!!!”

Panggil suho dan minho dengan wajah kesal dan membuat kyuhyun dan siwon langsung bertatapan dengan wajah tidak percaya.

“Choi minho??” Tanya kyuhyun.

“Cho Suho??” jawab siwon.

“Benar saja, matamu mirip dia..” ucap siwon kemudian sambil mendekati suho yang masih kesal.

“Dia appa-mu?? Yang selalu terlambat itu??” Tanya siwon dan mendapat anggukan yang sangat cepat dari suho.

Seketika kyuhyun memberi anaknya itu tatapan yang mematikan namun tidak bisa disembunyikan pipinya yang semakin merona.

“Ahahaha..so cute..kita akan ketemu lagi besok, ne..bye-bye..” ucap siwon mengacak rambut suho dan segera menarik tangan minho berdiri didepannya.

“Annyeong..uncle..” ucap minho dengan senyum senang.

“Bye-bye hyung,,” jawab suho langsung memeluk kaki appanya.

“Sampai jumpa lagi, Kyuhyun-ssi..” ucap siwon dengan senyum manisnya membuat kyuhyun hanya bisa menganggukkan kepalanya.

**

Keesokan harinya siwon bangun pagi dengan semangat yang berlebihan dan segera menyiapkan sarapan untuk putranya. Walau ada maid yang mengurusi mereka, siwon selalu menyiapkan bekal untuk anak kesayangannya itu.

“Ayooo,,,come on,,baby..lets go!!!” ucap siwon dengan riang dan mengambil kunci mobilnya.

Minho yang sudah siap berangkat pun hanya bisa menaikkan alisnya melihat tingkah aneh daddy-nya itu. Selama ini daddy-nya selalu semangat namun tidak pernah seperti ini, apalgi sambil nyanyi-nyanyi pelan.

“Daddy??” Tanya minho akhirnya.

“Ne..?” jawab siwon berhenti di pintu depan mereka.

“Ada berita bagus hari ini??” Tanya minho dengan kening berkerut.

“Mmm,,tidak ada?? Memang ada??” Tanya siwon juga dengan kening berkerut.

“Ahh,,forget it! Ayo..”

Minho langsung berjalan mendahuluinya sambil menaikkan bahu tidak peduli pada daddy-nya yang aneh bin ajaib itu.

“Hey, hey,,kenapa begitu??” Tanya siwon semakin bingung dan mengikuti anaknya ke mobil.

Lalu mereka pun segera meninggalkan mansion mewah itu menuju sekolah minho dengan perasaan yang berbeda. Bahkan minho semakin heran melihat daddy-nya yang tiba-tiba gugup saat mobil mereka mendekati gerbang sekolahnya.

“Daddy,,waeyo??” Tanya minho akhirnya.

“Mmm,,itu,,appanya suho kan??” Tanya siwon menunjuk ke depan.

Minho pun ikut melihat kesana dan mendapati appanya suho dan bocah itu sedang memasuki halaman sekolah mereka.

Siwon langsung turun dari mobilnya tanpa mendengar jawaban minho, lalu namja tampan itu segera membukakan pintu untuk putra kesayangannya agar ikut turun.

Kemudian mereka segera memasuki gerbang sekolah itu mengikuti langkah namja yang diyakininya sebagai kyuhyun dan putranya suho

“Hyung!!” panggil bocah itu saat melihat ke belakang.

Minho yang berjalan disamping daddy-nya langsung tersenyum melihat dongsaeng kecilnya itu. Sedangkan siwon juga ikut tersenyum appa bocah kecil itu juga berpaling melihatnya.

“Siwon-ssi??” Tanya kyuhyun tidak percaya.

“Kyuhyun.” Jawab siwon yang tersenyum cerah begitu melihat wajah pucat itu.

“Daddy,,sudah boleh pergi.” Usir minho kemudian.

“Ohh,,jangan lupa makan bekalnya sama suho, ne..daddy pergi..” ucap siwon langsung mengembalikan sikapnya.

“Ayo, kyuhyun..” ajak siwon kemudian.

Kyuhyun pun langsung berpamitan pada suho dan mengecup kening putranya itu lalu membelai pipi minho sekilas. Kemudian segera mengikuti siwon yang sudah berjalan ke depan.

Dua namja tampan itu berjalan beriringan keluar dari gerbang sekolah anak mereka dengan santainya. Bagi yang melihat mereka berdua memang harus mengakui kesempurnaan keduanya.

“Kyuhyun-ssi, mari sarapan dulu..” ajak siwon tiba-tiba saat kyuhyun hendak masuk ke mobilnya.

“Maksudnya??” Tanya kyuhyun tidak mengerti.

“Aku belum sarapan, kau mau ikut denganku??” ulang siwon lagi.

Kyuhyun terlihat berpikir sejenak dengan tawaran tiba-tiba itu namun sedetik kemudian ia pun langsung menganggukkan kepalanya atas nama makanan.

Lalu mereka berdua segera meninggalkan tempat itu menuju tempat yang sama seperti tempat mereka pertama kali menghabiskan waktu berkenalan satu sama lain.

Sampai disana siwon langsung memesan satu porsi sarapan untuk kyuhyun dan membawanya ke meja mereka. Kyuhyun yang melihatnya pun memasang wajah bingung dan mendapat senyuman manis dari siwon untuknya.

“Aku sudah makan..” ucap siwon.

“Mwo???”

“Minho bilang, kalian pasti tidak sarapan..”

“Mwo??”

“Hey,,sarapan itu harus ada walau sedikit..”

“Mwo???”

“Tidak kreatif..”

“Mw…apa maksudmu??”

“Mianhae,,aku bertanya tentangmu pada minho, jadi aku tahu intinya kalau kita sama-sama single parents..” ucap siwon meredakan emosi kyuhyun yang hampir naik.

“Untuk apa kau tahu?” Tanya kyuhyun datar.

“Aku tidak tahu, aku merasa penasaran..”

“Penasaran??” Tanya kyuhyun lagi dengan wajah penuh selidik.

“Ohh,,mm,,itu..mianhae..” siwon gugup tiba-tiba saat melihat wajah tidak berkenan dari kyuhyun.

Namun tanpa siwon tahu namja yang terlihat cantik itu menyunggingkan smirknya saat siwon melihat kearah lain kerana kegugupannya.

“Ahh,,ayo makanlah..” ucap siwon kemudian.

Dan tanpa menunggu lagi kyuhyun langsung menyantap makanan yang ada didepannya tanpa ragu. Apalagi perutnya memang tidak cukup dengan hanya setengah roti yang dibagi suho dengannya tadi.

Diam-diam siwon menikmati wajah yang cantik itu sedang larut dalam makanannya, tanpa sadar namja tampan itu menyunggingkan senyuman manisnya dan berharap dapat selalu melihat wajah kyuhyun saat sedang makan.

‘What??!?’ pikiran siwon bertanya. ‘Apa yang aku pikirkan?’

“Kenapa kau tidak makan??” Tanya kyuhyun tiba-tiba membuat siwon keluar dari lamunannya.

“Ahh,,aku sudah sarapan tadi saat membuat bekal untuk minho..” jawab siwon senang namun wajah kyuhyun berubah muram.

“Aku tidak bisa membuat bekal untuk suho..” gumam kyuhyun kecewa.

Hampir saja siwon menarik namja cantik itu ke pelukannya dan menenangkannya secepat mungkin agar wajah sedih itu menghilang. Namun kerana siwon tahu posisi mereka, akhirnya siwon hanya bisa menjanjikan sesuatu yang tidak akan disesalinya.

“Aku tadi membuatnya lebih untuk suho,,” ucap siwon langsung membuat wajah kyuhyun berbinar.

“Aku akan membuatnya setiap hari..” lanjutnya lagi.

“Jinnja??!!” Tanya kyuhyun penuh semangat dan segera berdiri dari duduknya.

“Gomawo..” ucapnya kemudian memeluk siwon yang mematung.

“Upps,,mianhae..aku..aku harus pergi..” kyuhyun langsung berdiri tegak dan meninggalkan siwon. Namun..

“Aku belum..”

“Aku sudah membayarnya..” ucap siwon memotong perkataan kyuhyun.

“Ahh,,aku akan menggantinya..”

“Bagaimana kalau makan siang??” tawar siwon.

“Baiklah,..” jawab kyuhyun tanpa bantahan.

Lalu namja cantik itu segera meninggalkan tempat itu dengan perasaan aneh menggelitik perutnya. Sebagian hatinya tidak sabar menunggu jam makan siang tiba, sedangkan sebagian lagi mengutuk hati itu kerana sampai berharap seperti itu.

Begitu juga sebaliknya yang terjadi dengan namja tampan dibelakangnya yang tersenyum sendiri melihat kepergiannya yang terlihat lucu itu.

“Dia jadi gugup,,ehehehe..” gumam siwon. “Sampai jumpa makan siang kyu,,” ucapnya kemudian ikut meninggalkan kafe itu dengan perasaan bahagia.

**
Waktu berlalu dengan sendirinya sampai waktu menjemput buah hati mereka tiba dan mereka sama-sama kembali bertemu di sekolah hanya kerana kali ini kyuhyun tidak terlambat sama sekali.

Dan makan siang yang mereka janjikan pun akhirnya terlaksana, namun dengan tambahan kedua bocah yang sibuk dengan makanan mereka masing-masing di depan mereka.

Kyuhyun hanya melihat suho dengan penuh sayang saat minho dengan telaten menyuapinya dan memindahkan apa yang tidak disukainya ke piring minho sendiri.

“Minho sangat menjaganya, dari pertama kali..” ucap kyuhyun senang.

“Dia bahkan meninggalkanku untuk dongsaengnya itu..” jawab siwon sambil menganggukkan kepalanya.

“Ahh,,mianhae..” ucap kyuhyun.

“Huh?? Tidak apa-apa..mereka sangat akur, kita juga kan??” Tanya siwon dengan senyum manisnya membuat pipi kyuhyun merona seketika.

Siwon kehilangan kata-kata begitu melihat perubahan warna dipipi kyuhyun itu yang membuat namja itu semakin cantik dimatanya. Namun tiba-tiba ponsel siwon berbunyi tanda sms masuk dan langsung dibukanya.

“Ahh,,lagi..kapan dia akan menyerah??” Tanya siwon setelah membaca pesan singkat dari sahabatnya itu.

“Kenapa??” Tanya kyuhyun penasaran sekaligus khawatir.

“Dengar kyu,,” jawab siwon membuat rona itu kembali. “Seperti yang pernah ku katakana pertama kali…Hyukkie, teman baikku,,selalu berusaha membuatku bertemu dengan berbagai macam wanita selama beberapa bulan terakhir..” jelas siwon.

“Dia berharap aku bisa menemukan ibu pengganti untuk minho, kau tau? Paddahal aku tidak tertarik memulai hubungan lagi setelah,,setelah..”

“Tidak apa-apa,,cerita saja..” ucap kyuhyun mendukungnya.

“Setelah ibu minho yang dulu meninggalkanku demi uang pria lain..” ucap siwon tegas dan wajah yang terluka.

“Mianhae..” kyuhyun merasa tidak enak melihat wajah siwon kerana menyuruhnya berbicara terus terang.

“Huh?? Heyy,,tidak apa-apa,,aku sudah baik-baik saja..” jawab siwon kembali memasang senyum manisnya.

“Hanya saja,,untuk saat ini,,aku tidak ingin memulai lagi..” ucapnya kemudian membuat kyuhyun tersenyum menenangkan.

“Aku juga begitu…aku sudah pernah ceritakan, sekilas” ucap namja cantik itu tanpa sadar membuat siwon membulatkan matanya.

“Ahh,,mm,,itu,,donghae..dia,,dia juga mengatur pertemuanku dengan berbagai macam yeoja untuk..mm,,ibu suho..” jelas kyuhyun sebelum siwon sempat bertanya.

“Astaga!!! Berarti selama ini, Donghae-ssi?? Hyukkie??” merekaaa!!!!” ucap siwon setelah sadar.

“Aku tidak bisa menolak donghae yang sudah terlalu baik..” ucap kyuhyun membuat siwon menganggukkan kepalanya.

“Aku juga,,mereka yang mendukung kita selama ini..bagaimana agar mereka mengerti..” ucap siwon. Giliran kyuhyun yang menganggukkan kepalanya.

“Sms tadi??” Tanya kyuhyun penasaran.

“Yeoja kesekian kalinya..” jawab siwon dengan senyum garing.

“Apa kau,,ingin mendapatkan..”

“Tenang saja..aku masih pada pendirianku..” jawab siwon mengerti pertanyaan kyuhyun.

Entah kenapa siwon merasa harus meyakinkan kyuhyun bahwa dia tidak akan menerima yeoja kesekian kalinya itu. Dan entah mengapa kyuhyun merasa lega mendengar jawaban yang diberikan siwon itu dengan yakinnya.

“Baiklah,,aku harus pergi,,” ucap siwon kemudian.

Kyuhyun langsung menatap wajah tampan yang berbinar itu membuatnya semakin penasaran pada yeoja yang akan ditemui namja tampan itu sebentar lagi.

“Hhhuhhh!!!Aku akan menolak lagi,” ucap siwon jenuh. “Ayo, mino,,kita pulang..” ajaknya kemudian.

“Sampai jumpa lagi kyu,,”

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya dan ikut berdiri bersama suho lalu saling mengucapkan selamat tinggal. Saat kyuhyun ingin membayar makanan mereka, lagi-lagi siwon sudah membayar semuanya.

Lalu mereka pun sama-sama meninggalkan tempat itu menuju rumah mereka masing-masing dengan perasaan yang berbeda-beda yang terasa aneh dalam diri mereka.

Dan ternyata malam harinya donghae kembali mengancam kyuhyun untuk bertemu dengan yeoja lain lagi untuk kesekian kalinya. Dan lagi-lagi kyuhyun tidak bisa menolak wajah memelas yang sengaja dipasang donghae padanya.

Seperti yang sebelumnya pertemuan itu tidak ada hasilnya, hanya bisa mengecewakan yeoja-yeoja yang berharap lebih dari pertemuan itu.

Dan setelah itu juga siwon dan kyuhyun sering bertemu untuk sekedar makan siang diluar jam kantor atau jemputan putra mereka. Keduanya saling mencurahkan pertemuan-pertemuan sia-sia yang selama ini mereka lakukan.

Mereka saling membuka kehidupan pribadi masing-masing yang sudah mereka kubur dalam-dalam di dasar hati. Bahkan kyuhyun yang tidak bisa terbuka pada orang lain tentang masa lalunya.

Dia dengan mudahnya menceritakan semuanya pada siwon yang mendengarnya dengan sabar dan memberi dukungan. Mungkin kyuhyun merasa siwon bisa mengerti apa yang dirasakannya kerana mereka sama-sama gagal dalam membina keluarga mereka.

**wonkyulove**

Hari-hari dan bulan pun berlalu dengan sendirinya dan pertemuan berbagai pertemuan mereka lakukan hanya untuk punya cerita saat keduanya saling bertemu kembali.

Mereka sama-sama merasa dengan pertemuan itu akan ada alasan untuk mereka saling bertemu lagi dan bercerita keluh kesah yang mereka rasakan. Tidak jarang keduanya sama-sama berbohong agar bisa tetap bertemu walau perjodohan mereka tidak ada dihari-hari sebelumnya.

Hubungan keduanya kini sudah seperti hubungan putra mereka yang dekat satu sama lain seperti hyung dan dongsaeng. Begitu juga kyuhyun yang kini memanggil siwon dengan sebutan hyung.

Siwon dan minho pun kini sering terlihat menghabiskan waktu di rumah kyuhyun dengan alasan untuk makan malam bersama yang belakangan hampir terjadi setiap malam.

“Sepertinya kau sudah menemukannya..” ucap hyukkie suatu hari.

“Temukan apa?? Harta karun??” Tanya siwon tidak mengerti.

“Lebih dari itu..” jawab hyukkie serius.

“Ohh,,hyung,,apa maksudmu??” Tanya siwon masih tidak ingin mengerti.

“Hey,,pabbo,,wajahmu bersinar seperti mentari pagi, dan itu sudah berhari-hari, bahkan bulan..apa kau sadar??” Tanya hyukkie kesal.

“Hah??,,jangan berlebihan hyung!!” jawab siwon.

“Ahh,,lupakan,,apa ada hubungannya dengan kyuhyun??” Tanya hyukkie penuh selidik.

“Ada dengan kyuhyun?? Dia baik-baik saja..” jawab siwon polos membuat hyukkie memutar bola matanya.

“Kalian terlihat sering bersama, donghae bilang kyuhyun juga terlihat berbeda sejak itu.”

“Kyuhyun juga?? Berbeda bagaimana hyung??” Tanya siwon tiba-tiba semangat.

“Hahh??? Mana kutahu!!”

“Aiishh!!!”

“Jangan mengulurnya siwon, kau tidak tahu kapan kau akan kehilangannya..”

“Mwo?? Hyung!!”

“Jangan membohongiku..”

“Aku tahu, hyung..aku yang mengatakan tidak akan memulai hubungan lagi, aku tidak bisa merubahnya..” jawab siwon akhirnya.

Mendengar itu, hyukkie namja kurus dengan senyum ramahnya itu langsung meninggalkan sahabatnya yang putus asa itu sendirian.

Ya…tidak bisa dipungkiri siwon, bahwa pertemuan yang sering dilakukan dan waktu yang dihabiskannya bersama kyuhyun membuat namja tampan itu memiliki sesuatu dalam hatinya untuk kyuhyun.

Walau belum yakin itu adalah hal yang lebih serius, tapi siwon yakin dia menyukai namja cantik itu. Hatinya selalu berdebar saat melihat rona merah dipipi kyuhyun saat kata-kata siwon menyanjungnya atau bahkan menatapnya saja.

Selama ini siwon merasa sangat nyaman berada disamping kyuhyun dan merasa selalu ingin melihat wajah cantik dan senyuman namja itu. Siwon yakin perasaannya itu sesuatu yang harus dipikirkannya dengan serius.

*wonkyulove*

Hingga suatu hari namja tampan itu kembali bertemu dengan kyuhyun di sekolah putra mereka seperti biasanya. Siwon yakin dengan apa yang ingin disampaikannya pada kyuhyun saat ini.

“Kyu..nanti malam bisakah kita makan malam bersama??” Tanya siwon.

“Kenapa harus minta hyung? Kita sering makan malam bersama..” jawab kyuhyun sambil meminum teh yang disugukan donghae.

Saat ini mereka ada diruangan namja ikan itu kerana janji mereka yang akan bertemu berempat saat makan siang. Donghae sendiri sedang menghubungi namjachingunya untuk mengingatkan pertemuan mereka.

“Bukan,,ini hanya kita..tanpa anak-anak..” ucap siwon lagi membuat kyuhyun langsung menatapnya.

“Ohh,,mmm,,baiklah..”

“Kau mau??” Tanya siwon tidak percaya.

Dan kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya sambil kembali meminum teh ditangannya untuk menyembunyikan senyum manis dan rona dipipinya.

Tiba-tiba…

“Oppaa~~~” teriak seorang yeoja tiba-tiba masuk ke ruangan itu.

“Sooyoung??” Tanya siwon bingung.

“Nanti malam, kita makan malam kan??” Tanya yeoja itu kemudian.

“Mwo?? Aku tidak..” siwon semakin tidak mengerti.

“Hyukkie mengatur pertemuan kita, aku senang sekali..” ucap sooyoung sambil bergelayut dilengan siwon.

Mata kyuhyun langsung melebar melihat tingkah yeoja cantik itu pada siwon, namun yang lebih membuat terkejut. Namja tampan itu akan mengadakan pertemuan dengan wanita cantik itu saat mereka sudah sepakat untuk makan malam berdua. Diulang…Berdua.

“Oppa,,semoga kali ini berhasil, ne??”

“Mwo?? Tidak, aku,,apa maksudmu??” Tanya siwon semakin bingung dengan nafas tercekat saat merasakan aura aneh menyebar di ruangan itu.

“Kau tahu??” Tanya kyuhyun tiba-tiba berdiri menatap siwon dengan wajah datar. “Semoga berhasil, hyung!!” lanjutnya lagi lalu meninggalkan ruangan itu tanpa permisi.

Siwon yang terkejut dengan tindakannya hanya bisa melihat kepergian kyuhyun sambil mencerna kata-kata yang baru saja diucapkan namja cantik itu. Namun sedetik kemudian..

“Tidak!! Kyuu!! Tungguuuu!!!”

Tbc…

Advertisements

72 thoughts on “In Love Again 2

  1. aish nenek sihir ganggu aja nih..
    babies ayo singkirknn nenek sihhiiiir…. ups ini buakn my baby #ahahahah
    maaf unnie~ya. jdi keinget my baby saya
    Sooyoung lo gangguin aja tau gak. padhl tinggal 1 langkah lagi t wondad…

  2. akhirnya mereka berdua ketetupun tanpa disengaja… dan membuahkan hasil sebuah getar getar cinta….

    sooyoung nyebelin banget sih… mereka mau ngedate malah diganggu sebel

  3. ya ampun kasian banget ditingggalin ama istrinya masing2 jahat bgt istri2nya , tapi malah bagus jadi wonkyu bisa sama2 , emang wonkyu ditakdirkan untuk bersama hahahaha bahasanya lebay bet

  4. cieeee siwon langsung suka sama kyu dari pertama ketemu hihi
    sayang sooyoung datengnya gak pas banget ih, hyukkie tuh gara2 hm

  5. sepertinya siwon dan kyuhyun saling suka satu sama lain ,,,,,,
    sooyong gangguin aja baru juga
    wonkyu mau ngedate …… kayanya kyuhyun cemburu ,,, kyu main pergi aja
    tampa mau mendengar penjelasan siwon

  6. Kyaaa…akhirnya wonkyu ketemuan, tp kok sepertinya kyu cemburu gitu pas siwon mau makan malam sama wanita lain, jangan” udah ada rasa tuh…lanjut lagi…

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s