With Your Love 12


LAMA YA?? masih menunggu kan??..

Here,,Douzo..

**

“Hyung..” panggil kyuhyun kemudian,

“Hmm??”

“Aku mau yang warna-warni dan banyak lagi..”ucap kyuhyun polos.

“Untuk apaa??” Tanya siwon dengan kening berkerut.

“Untuk menghias ruanganmu..”

“MWOOOOO???” seru hyung-hyung aneh siwon secara bersamaan.

“Tidak mungkin!!” jawab heechul membuat kyuhyun langsung berpaling melihatnya.

Dan tatapan mata kyuhyun seketika membuat heechul kehilangan kata-kata dan terpaksa menarik kembali kata-kata tadi secepatnya.

“Mungkin saja,,ne,mungkin,,sudah jangan lihat aku!!”

Heechul langsung memalingkan wajahnya dari tatapan memelas kyuhyun yang berkaca-kaca entah sejak kapan. Ditatap seperti itu tentu saja membuat heechul merasa bersalah atas apa yang tidak dilakukannya.

“Dia parah..” gumam heechul melihat leeteuk yang menggelengkan kepalanya.

“Mmm,,tidak mungkin menghias ruangan dengan permen kapas kyunnie..” jelas ryeowook hati-hati.

“Jinjja??” Tanya kyuhyun pada mereka semua dan serentak mendapatkan anggukan sebagai jawaban.

“Hiks..” gumam kyuhyun selanjutnya.

Seketika itu juga siwon memberi death glare gratisnya kepada hyung-hyungnya yang menatap kyuhyun dengan mata melebar. Namja tampan itu langsung menarik kyuhyun kepelukannya dan menenangkan huswifenya sambil membelai kepala yang disembunyikan dibahunya itu.

“Kita akan membelinya, ne..ayo..” ucap siwon lembut.

Namja tampan itu segera membawa kyuhyun meninggalkan hyung-hyungnya yang masih menatapnya takjub. Dengan masih memberi mereka tatapan tajam anehnya siwon pun menghilang dibalik pintu lift disana menuju lantai teratas.

“Lalu, permen kapasnya??” Tanya hyukjae bingung.

“Kau saja yang carikan..” jawab sungmin.

Dan mereka pun serentak meninggalkan hyukjae yang memelas menatap kekasihnya yang hanya tersenyum dengan manis.

“Hati-hati, chagi,,aku juga mau yang bentuk ikan..ok?” ucap donghae dengan wajah polos sambil menepuk-nepuk bahu kekasihnya.

Lalu namja tampan nan polos itu pun segera mengikuti hyung-hyungnya yang lain yang sudah duluan memasuki lift di depan mereka. Tidak peduli tatapan kekasihnya yang seperti orang kehilangan jiwanya mendengar permintaan yang lebih aneh darinya itu.

Dan akhirnya tanpa bisa membantah lagi namja kurus pemilik senyuman paling bahagia di dunia itu pun segera pergi meninggalkan gedung tinggi itu untuk mencari permen kapas yang berwarna-warni dan berbentuk ikan jika ada.

*Wonkyuday*

Tak berapa lama hyukjae kembali dengan beberapa namja yang benar-benar membawakan beberapa lusin permen kapas. Bahkan lebih cukup untuk digunakan sebagai penghias ruangan, di tangannya terlihat permen kapas yang berbentuk unik 4 batang.

Namja kurus itu langsung menuju lantai atas ruangan siwon yang memang sudah ditunggu semua orang. Terlihat dari hyung-hyungnya yang menganggur di sana selain donghae yang sibuk bercerita dengan kyuhyun.

Begitu hyukjae masuk semua melihatnya dengan pandangan takjub kerana sanggup mencari permen kapas segitu banyaknya. Bahkan ada beberapa yang berbentuk unik seperti yang ada ditangannya saat ini.

“Letakkan saja disini,,kalian boleh pergi..gomawo..” ucap hyukjae tidak peduli tatapan mereka.

cotton+candy

cotton candy 2

“Hyukkieeeee,,,ada yang bentuk ikaan??” Tanya donghae langsung menghampirinya saat mendengar suaranya.

Semua mata langsung saja menatap donghae dengan tajam sampai namja tampan itu meringis dan tersenyum garing melihat mereka. Sementara kyuhyun yang melihat permintaannya terkabulkan langsung menatap siwon dengan mata berbinar senang.

“Cotton candy..” gumamnya dengan bisikan membuat siwon menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Lalu namja manis itu pun segera mendekati lusinan permen kapas yang ada didepan pintu itu dan menatapnya dengan penuh semangat.

“Ayo hyung,,letakkan disana” ucapnya seketika menunjuk dinding ruangan itu.

“Se-semuanya??” Tanya ryeowook tidak yakin.

“Satu-satu..” jawab kyuhyun santai sambil mengambil satu permen kapas warna biru.

Saat hendak kembali ke samping suaminya, namja itu melihat permen kapas yang ada di tangan hyukjae. Tanpa kata-kata namja manis itu mendekati hyukjae dan terus menatap permen kapas yang tinggal 3 biji itu kerana donghae sudah mengambilnya satu.

“Kau mau ini??” Tanya hyukjae dengan senyum lebarnya.

thumb

Kyuhyun langsung menganggukkan kepalanya dan menerima permen kapas pink yang sangat imut itu. Lalu namja manis itu pun tersenyum garing melihat hyukjae dan segera kembali ke sisi suaminya tercinta.

Ryeowook yang sudah mengerti arti menghias segera mengambil permen itu dan melepasnya satu-satu kemudian berjalan dengan santainya ke dinding ruangan itu. Namja imut itu tidak memerlukan banyak intruksi untuk bagian itu.

Dia akan mencari caranya sendiri untuk menempelkan permen kapas itu ke dinding atau hanya meletakkannya di tempat yang bisa.

Melihat hal itu para hyung yang lain pun ikut membantu mengerjakan permintaan aneh dari kyuhyun yang sedang melahap permen kapas sambil mengamati mereka. Sementara siwon yang merasa tidak enak hati malah ikut membantu hyung-hyungnya tersebut.

“Disana hyung,,”ucap kyuhyun menunjuk dinding yang masih kosong. “Disana lagi..”

Siwon mendengarkan kemana pun kyuhyun menyuruhnya dan hanya bisa tersenyum saat wajah namja manis huswifenya itu berubah-ubah saat memakan permen itu.

Ada yang serius ada juga yang sambil bermain menghias ruangan itu semua, bisa di lihat dari donghae yang memakan permen itu satu sisi bersama hyukjae yang memakannya di sisi lain. Jika permen itu habis bisa dipastikan wajah mereka akan bertemu.

Sedangkan shindong di sebelah tangannya terdapat permen kapas yang sudah setengah dimakannya, secepat tangannya menempelkan permen itu, secepat itu pula mulutnya yang memakan kapas yang sangat manis itu.

Disaat semua orang membantu masih saja terlihat heechul yang duduk santai di kursi depan meja siwon hanya mengagumi permen itu sambil memakannya sedikit demi sedikit kerana suka saat permen itu larut dilidahnya.

Sementara leeteuk yang tidak ikut kegiatan yang lainnya terlihat sibuk dengan file-file kerjanya yang ada di meja siwon. Namja tampan keibuan itu duduk disinggasana siwon tanpa terusik dengan suara-suara yang ditimbulkan mereka yang lain.

Dan setelah lebih dari satu jam seluruh ruangan itu pun sudah bertebarkan permen kapas yang berwarna-warni dengan indahnya. Semua hyung yang berpartisipasi dalam menghias ruangan itu pun tersenyum bangga melihat hasil kerja mereka.

“Nah kyu..suda…” perkataan donghae terhenti saat melihat orang yang dimaksudkannya.

“Aigooooo…” seru mereka secara bersamaan saat melihat namja cantik itu tertidur dengan nyamannya diatas permen kapas yang bungkusannya sudah kempes

Sementara permen kapas yang unik itu masih setia ditangannya bahkan dia memeluknya seperti bantal guling yang nyaman.

“Dasar bocah!!! Kita sibuk disini dia malah tidur sendiri!!!” gerutu heechul dengan wajah kesal.

“Bukannya kau juga sibuk sendiri,hyung??!” Tanya donghae dengan wajah polos membuat heechul menatapnya tajam.

“Sudah-sudah,,jangan ribut,,ayo keluar,,” ajak leeteuk tiba-tiba membuat beberapa gerutuan pun terdengar.

Namun mereka tetap mengikuti leeteuk dengan patuhnya setelah melihat kyuhyun yang sepertinya terlihat lelah. Lebih baik mereka membiarkannya beristirahat dengan kehamilannya yang baru memasuki tahap awal.

*wonkyulove*

Dan hari-hari pun berlalu seperti biasanya aman, tentram dan menyesatkan, apalagi dengan berbagai karakter manusia disatukan dalam satu ruangan. Hingga tiga bulan kehamilannya kyuhyun terlihat baik-baik saja dikelilingi mereka.

Sementara siwon sendiri harus menghadapi kelakuan huswifenya yang semakin hari semakin aneh namun jelas sekali terlihat perbedaan dari sikapnya belakangan ini, membuatnya sedikit bersyukur punya hyung yang aneh dan diluar batas normal? Itu.

Kyuhyun terlihat nyaman bersama donghae yang memanjakannya dan terlihat senang mendekati shindong yang selalu punya banyak makanan. Bahkan kyuhyun sering mendekati heechul yang selalu ketus namun baik hati itu.

Seperti saat ini mereka sedang menghabiskan waktu makan siang di atap gedung yang sudah diberi atap dan beberapa kursi kayu taman untuk mereka beristirahat. Disanalah para hyung, siwon dan kyuhyun menghabiskan waktu bersama tanpa ada yang mengganggu.

“Hyung..” panggil kyuhyun tiba-tiba membuat semua hyung melihatnya. “Hyung jelek!” ulangnya lagi langsung membuat yang merasa dipanggil menatapnya tajam.

“Pabbo!! Aku ini cantik” jawab heechul tahu yang dimaksud kyuhyun adalah dirinya.

Selama beberapa hari ini kyuhyun lebih sering memanggil heechul jelek kerana sikap heechul yang ketus hanya untuk menyembunyikan kebaikan didalamnya.

Para hyung yang lain pun sudah terbiasa dengan kelakuan mereka yang satu terlihat kesal setengah mati sedang yang satunya seolah tidak terjadi apa-apa. Maka dari itu sekarang mereka pun kembali melanjutkan kegiatan makan mereka.

“Hyung..” panggil kyuhyun lagi membuat heechul mendekatinya dengan wajah kesal.

“Waeyo??” tanyanya dengan mata yang menyiratkan kekhawatiran.

Kyuhyun langsung memasang wajah memelas dengan mata berkaca-kaca hingga membuat namja cantik didepannya itu menghela nafas lelah dan segera duduk disampingnya.

“Kau sakit??” tanyanya semakin khawatir.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan bersandar di kursi kayu itu sambil terus menatap heechul yang semakin salah tingkah.

“Perutku..” ucapnya kemudian.

“Mwo?? Kenapa perutmu?? Ada yang sakit??” Tanya heechul sedikit lebih keras membuat semua hyung langsung merapat pada mereka.

Termasuk siwon yang langsung duduk disamping kyuhyun dan memeluk bahu namja cantik itu sambil memijatnya perlahan.

“Waeyo baby??” Tanya siwon.

“Hyung,,perutku..”

“Ne,,perutmu??” heechul terlihat tidak sabar.

“Perutku..bunciii~~t” ucap kyuhyun akhirnya sambil membenamkan wajahnya dileher siwon yang terpaku.

Semua hyung yang menatapnya pun terdiam tak bergerak menerima dua kata itu masuk ke otak mereka perlahan-lahan. Dan..

“Dasar gembul!!! Ya iyalah buncit,,salah siapa coba??!!” heechul berkata dengan ketusnya sambil berdiri menjauh dari mereka.

Sedangkan hyung yang lain hanya memegang perut mereka dan menjauh dengan wajah datar menahan tawa yang ingin segera keluar.

“Ba-baby..” siwon kehilangan kata-kata.

“Hiks..bunciit hyung..” jawab kyuhyun.

“Ne, baby..ta-tapi..itu..” siwon masih tidak tahu harus menjawab apa.

“Hey chagiya..sini..” ucap donghae tiba-tiba menarik tangan kyuhyun agar lepas dari pelukan siwon.

Namja tampan itu berlutut di depan kyuhyun dan memegang kedua tangan lentik itu dalam genggamannya dengan lembut. Membuat kyuhyun menatapnya dengan berbagai perasaan tergambar di mata coklat bulat nan menggemaskan itu.

“Kalau sudah sampai waktunya, nanti akan lebih buncit dari ini.”

“Hupp!!” suara yang lain menutup mulut mereka agar tidak tertawa mendengar kata-kata donghae yang tepat sasaran namun terdengar polos itu.

Bahkan kyuhyun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya yang terlihat dari matanya yang melebar dan nafas yang tertahan.

“Tapi setelahnya,,kau akan punya siwonnie kecil bersamamu, dia pasti akan menggemaskan sepertimu, akan tampan seperti siwonnie, atau mungkin dia juga akan punya dimple yang imut..” lanjut donghae dengan sabar.

“B-Benarkah??” Tanya kyuhyun sedikit percaya.

“Tentu saja!! Percayalah!” jawab donghae yakin.

“Benarkah hyung??” Tanya kyuhyun sekali lagi kini menatap suaminya yang masih menganga.

Siwon yang tidak tahu kemana suaranya pergi hanya bisa menganggukkan kepalanya dengan mantap dan menatap kyuhyun dalam.

Detik selanjutnya kyuhyun langsung memeluknya dengan senyum manis dan pipi merona memikirkan apa yang dikatakan donghae nanti benar-benar menjadi kenyataan.

Dengan begitu serentak saja terdengar helaan nafas lega dari semua yang diam disana dan kembali melanjutkan tugas mereka. Setelah memberi tepukan bangga pada donghae yang tersenyum puas pada dirinya sendiri.

“Hyung,,bawa sofa kesini, pantatku sakit duduk dikursi..” ucap kyuhyun tiba-tiba membuat siwon melepas pelukannya.

“Ahh,,baiklah..” jawab siwon langsung mengambil hpnya.

Yang lain hanya bisa menggelengkan kepala mereka mendengar permintaan namja cantik itu. Sedangkan heechul hanya menatapnya datar seperti biasanya dan memilih untuk menjauh sementara dari pada dibuat pusing sekali lagi oleh moodswing anehnya itu.

“Apa kita bawa meja kerja kesini??” Tanya heechul dengan wajah datarnya.

“Ide yang bagus!!!” seru donghae dan langsung mendapat jitakan dari hyukjae.

Tak berapa lama 4 sofa putih panjang nan empuk pun dibawa kesana dan diletakkan dibawah tempat yang beratap. Kyuhyun langsung menempatkan dirinya di satu sofa dengan berselunjuran kaki hingga tidak ada lagi yang bisa duduk disana.

Mereka hanya menggelengkan kepalanya dan memilih untuk turun ke bawah untuk kembali bekerja kerana tidak mungkin mereka hanya menghabiskan waktu dengan bersantai ria. Kecuali siwon.

“Hyung,,kau disini saja..” ucap kyuhyun saat heechul beranjak pergi.

“Untuk apa??” Tanya namja cantik itu tajam.

“Main game.” Jawab kyuhyun polos.

“Pabbo!!!” jawab heechul tidak peduli dan terus melangkah ke pintu.

Entah kenapa ada perasaan lain yang tiba-tiba membuat namja cantik itu harus berpaling melihat ke belakang. Dan detik itu juga dia mengutuk tindakannya sendiri saat melihat wajah polos anak bayi yang sedang menatapnya dengan mata mengerjap.

Kyuhyun menatap kepergian heechul dengan mulut terbuka sedikit kerana ingin mengucapkan sesuatu tapi diurungkan. Hingga dia pun hanya mengerjapkan matanya beberapa kali menatap hyung cantiknya itu.

“Dia cute!! Tapi bisa buat aku gilaaaaaaa!!!” teriak heechul tiba-tiba membuat mata kyuhyun melebar dengan imutnya.

“Tinggallah hyung,,aku akan ke bawah sebentar..” ucap siwon dengan senyum manisnya.

Mau tidak mau heechul harus tinggal untuk menemani bayi besar siwon yang mendadak manja padanya itu. Dengan sedikit kesal namja cantik itu menghempaskan tubuhnya di sofa depan Kyuhyun membuat namja imut itu kembali merebahkan badannya.

Lalu melanjutkan gamenya yang tertunda tanpa menghiraukan lagi keberadaan Heechul yang masih mengutuk siwon dan dirinya sendiri.

Hingga beberapa menit kemudian siwon kembali heechul langsung menghembuskan nafas lega dan tersenyum penuh kebahagiaan.

“Terima kasih hyung..” ucap siwon tulus.

“Nevermind,,dia sudah tidur,,”

“Mwo??”

“Ne,,dia hanya ingin aku menemaninya tidur..” jawab heechul dengan wajah datarnya lagi.

Siwon ingin tertawa sekerasnya namun harus diurungkan mengingat kyuhyun sedang terlelap dengan nyamannya. Dia tidak bisa membayangkan heechul mengeluh dan menggerutu sendirian sambil menunggunya kembali.

“Terima kasih hyung..” ucapnya akhirnya.

“Hmm..” jawab heechul lalu segera keluar dari atap itu.

Dan tinggallah siwon yang kini menikmati wajah tidur huswifenya yang nyaman dan terlihat polos itu. Sesekali senyum manis terukir dibibirnya saat kyuhyun bergerak-gerak kecil dalam tidurnya seperti bayi.

“Dia seperti baby..” gumam siwon. “ My baby..” ucapnya lagi dan membuatnya tersenyum senang sendirian.

Namun tiba-tiba wajah kyuhyun berkerut perlahan dan semakin keruh sampai kedua alisnya bertaut membuat siwon langsung mendekatinya. Dengan perlahan namja tampan itu memngurut kening kyuhyun sambil berbisik menyuruhnya tidur kembali.

Tapi kyuhyun malah melenguh seperti orang kesakitan membuat siwon langsung panic.

“B-baby?? Waeyo?? Apa yang terjadi??” Tanya siwon panik.

“Nnghh,,hyungggh,,sakiiit..” jawab kyuhyun dengan susah payah.

“Apanya yang sakit?? Dimana?? Oh god!! Tahan sebentar, baby.. hyung akan membawamu kerumah sakit,,ayoo..”

Siwon langsung mengangkat kyuhyun bridal style dan membawanya setengah berlari keluar dari atap itu dan menuruni tangga ke bawah.

Sampai di bawah siwon langsung menuju loby gedung itu sambil melewati karyawan-karyawannya yang berkeliaran dan melihatnya heran.

“Hyung!!! Kyunnie sakiiiit!!!!” teriaknya sekuat tenaga.

Kemudian segera berlari keluar dari gedung itu menuju mobilnyakerana kyuhyun semakin meringkuk ke dadanya menahan sakit.

Tanpa menunggu hyung lain menyusulnya siwon langsung menyuruh sopir disana membawa mobilnya agar dia tetap bisa memeluk kyuhyun yang masih meringis kesakitan.

Lalu mobil mewah itu pun segera meluncur dari sana meninggalkan dua hyungnya yang menganga tidak tahu apa-apa dibelakangnya.

“Ada apa?? Katakana padaku siapa saja???!!!?” teriak donghae tidak sabar.

“Istri tuan choi sakit,” jawab salah satu karyawan yang mendengar siwon tadi.

“Mwo?? Sakit?? Sakit apa??”

“Kami tidak tahu,,Ny,choi kelihatannya sangat kesakitan digendongan tuan Choi..”

“Mwo??? Heechul hyungg!!! Apa yang terjadi???”

Donghae benar-benar kehilangan kesabarannya mendengar kabar yang sangat tidak jelas itu, dia mengira heechul tahu sesuatu kerana namja cantik itu yang terakhir bersama kyuhyun di atap.

“Mana kutahu,,dia tidur tadi!!” jawab heechul tidak peduli, tapi wajahnya menyiratkan kekhawatiran.

“Aku harus kesana,,hyukkie bawa akuu!!!”

Donghae langsung menarik tangan hyukjae yang disampingnya dan menyeret namja kurus itu ke parkiran mobil mereka. Dan dibelakang mereka ryeowook terlihat ikut menarik yesung yang terkejut melihatnya dan mengikuti donghae.

Detik selanjutnya Heechul pun langsung menarik namjachingu-nya ke parkiran dan mengikuti mobil donghae dan yesung tanpa kata-kata.

Tinggallah sungmin, shindong dan leeteuk yang menatap mereka tanpa kata-kata sampai shindong berpaling dan bertanya pada sungmin.

“Kau juga mau kutarik???”

“Tidak perlu!!” jawab sungmin sangar dan berjalan meninggalkannya.

Dan mereka pun kembali ke ruangan masing-masing untuk mengerjakan pekerjaan yang ditinggalkan mereka yang main pergi begitu saja.

*^^*

Sementara itu di rumah sakit terbesar di Seoul, siwon sudah membawa kyuhyun ke ruang ICU dan sedang diperiksa apa yang terjadi dengan huswifenya itu.

Dan beberapa menit kemudian hyung yang menyusul siwon pun tiba berpasangan setiap semenit sekali pintu mobil di tutup dengan kasar sampai 3 x. dan mereka semua langsung menuju tempat yang pasti siwon berada.

ICU..

“Apa yang terjadi siwonnie??” Tanya donghae begitu melihat siwon yang duduk dengan wajah yang sangat kusut.

“Aku tidak tahu, hyung..dia kesakitan dalam tidurnya..hyung,,aku takut..babykyu..”

“Tenanglah siwonnie,, tunggu saja dokternya keluar,,semoga tidak ada apa-apa..” ucap hankyung menenangkannya.

“Tapi hyuung~~” siwon tidak percaya.

Namun rengekannya berhenti seiring tatapan tajam dari heechul yang menyuruhnya diam hanya dengan tatapan mata. Namja cantik itu tidak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya pada kyuhyun yang diam-diam sudah mencuri hatinya.

“Semoga tidak apa-apa dengan bayinya..” gumam donghae sambil menggenggam kedua tangannya dan meletakkannya dibawah dagu.

Namja polos itu berdoa sambil memejamkan mata untuk kebaikan kyuhyun dan baby-nya, hal itu membuat ryeowook pun melakukan yang sama. Diam-diam heechul pun ikut mengaitkan jemarinya dan buru-buru melihat kearah lain.

Tidak lebih dua detik heecul sudah menurunkannya kembali dan memasang wajah datarnya kembali hingga hankyung menggelengkan kepalanya. Dan siwon menatap mereka dengan alis yang dinaikkan sebelah hingga membuatnya terlihat aneh.

“Pabboya!!” gumam heechul.

Namun siwon tidak peduli kerana dia juga melakukan apa yang dilakukan Donghae dan terlihat lebih larut dalam setiap permintaannya hingga tak menyadari perawat dan dokter diruang ICU sudah keluar mendekati mereka.

“Apa yang terjadi??”

“Apa dia baik-baik saja??”

“Bagaimana kyuhyun??”

“Bagaimana bayinya??”

“Katakan dokter!!!” seru ke-enam namja itu saat tidak satupun pertanyaan mereka dijawab.

Bagaimana dokter itu menjawab jika mereka menanyakannya berurutan tanpa jeda dan tidak membiarkannya menjelaskan terlebih dahulu.

“Ahh,,maafkan kami, dok.. bagaimana kyuhyun saya dok??” Tanya siwon akhirnya.

“Mmm, dia baik-baik saja..”

“Jinjja?? Lalu bagaimana bayinya??” Tanya siwon lagi kini penuh semangat.

“Dia juga baik-baik saja, tenang saja..”

“Lalu,, apa yang terjadi dok?? Kenapa dia kesakitan begitu??” Tanya donghae penasaran.

“Ohh,,dia tidak apa-apa,,hanya..”

“Hanya apa??” potong heechul tidak sabar.

“Hanya sakit gigi..”

“Ohh,,sakit gigi..” jawab mereka berbarengan. Lalu…

“MWOOOO?!!!”

**

TBC…

EHEHEHEHE…selamat mengutuk,,bunuh saia!! ihihihihi.

81 thoughts on “With Your Love 12

  1. astaga bikin heboh sekampung ternyata sakit gigi
    pasti nih babykyu males gosok gigi
    kebanyakan yg manis2 nyidamnya
    jd sakit gigi kn
    tapi sakit gigi waktu hamil bahayaloh
    ituloh kn ada himboan bagi ibu yg mo punya baby untung menambal gigi sekurang2nya 6 bulan sebelom hamil #tul gk nih

  2. sudah lama gak baca ff ini
    makin hari kayaknya ngidam mommy kyu makin aneh deh hahah
    dasar masa iya ngehias pake permen kapas ckck mommy kyuuu
    lanjut ya eon hehe

  3. astaga cho kyuhyun
    sakit gigi pa sakit prut?ga bisa bedain
    pabbo siwon knp ga dengerin kyu dl yg sakit mana
    malu2in semuanya….dokter nya ga kaget tuh…nanganin pasien ajaib beserta keluarga ajaibnya juga

  4. ya ampun kacian chullie jd korban kemanjaan kyunnie wkwkwk …….skt gigi aja heboh gt gmn klo pas melahirkan ya???? xixixixi lanjut eon

  5. Astaga evil kyu, kirain ada masalah Sama Kandungannya, terrnyata sakit gigi toh,, tp emang sih Sakit gigi itu sgt. menyiksa, tp ya ampun sampe msk ICU astaga,,,, kyu kyu..
    Aq suka moment chul-kyu lucu,,, wkwkwk

    Jgn lama2 vie updatex… Hehehe

  6. Kyaaa fkir nanyn kyuhyun kenapa2 smababy nyaaa.
    Rupa’a cma sakit gigi doank…
    Babykyu udhada kemajuan nee. Udah mw ngomong..
    Sma org.

  7. Kirain kyu sakit apa ternyata cuma sakit gigi dan itu sampe d bawa ke icu?? Ada2 aja nih kelakuan orang2 ini seharipun gak pernah nggak bikin heboh

  8. Ruangannya pasti indah dihiasi dng permen kapas hihihi😀

    aigoo siwon dan lainnya sama saja, knp tdk tnya lebih detail lagi kenapa kyuhyun kesakitan…. Ternyata, sakit gigi…. :D:):D:D

    pengen lihat ekspresi heechul😉

    —–1315—–

  9. Babykyu aneh bgt ya,, ya namanya juga org hamil ya eonnie jd suka” , , poor siwon n hyung”nya menghadapi sikap babykyu ,, suka eon lanjutin ne,,

  10. Aigoo ternyata cuma sakit gigi ,,, kirain kyu kenapa” ,,, pasti karna kebanyakan makan permen kapas makanya sakit gigi ???

  11. Hahahahahaha aish babykyu emang bener2 jjang!!! Ada ada aja bikin hyungdeul sport jantung

    Hehe vie unnie miane baru komen di chap ini, chap2 sbelumnya q uda prnah baca di ffc lain, jdi di pnyaknya unnie lngsung tak smbung aja ne. Miane n gomawo *bow

  12. WHATTTTTTT ? SAKIT GIGI,,
    Ya ampub bikin deg*an aja kirain knpa* am baby nya,,,
    KYu gmesin banget sihh ,,
    Makanya jgan terlalu bnyak makan manisan jdinya sakit gigi kan ,,
    Huh

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s