With Your Love 11


Hai-hai…lupa sama chap sebelumnya?? Baca lagi gih..ihihihihi

**
Chap Sebelumnya :

Siwon tidak lupa menyapa kedua hyungnya yang beda ukuran itu, hingga keduanya sampai di depannya dan melewati mereka berdua menuju ruangan masing-masing.

Namun detik selanjutnya siwon kembali menatap horror apa yang terjadi didepan matanya saat kyuhyun terlepas dari dekapannya. Dan namja cantik itu langsung melangkah mengikuti shindong dengan santainya.

“Baby..??”

“Giliran Shindong..” ucap heechul dengan smirknya dan meninggalkan siwon yang terpaku.

“Apa kami semua akan dapat giliran??”

“MWOO??”

“Sudah-sudah..aku rasa, kau harus membawanya ke dokter siwon,,sekalian check up..” ucap leeteuk menghentikan perdebatan kecil itu.

“Iya,,lagipula sepertinya dia lebih pendiam sekarang..” ucap donghae menerawang.

“Ani,,di rumah dia selalu memanggilku..” jawba siwon.

“Jinjja???” tanya donghae bersemangat.

“Iya,,dia selalu minta makanan..aku hanya menyuapinya beberapa kali, tapi sekarang dia ingin di suapi selalu..” jelas siwon tanpa sadar tersenyum dengan manisnya mengingat huswifenya.

“Aku akan mencobanyaaaa~~~~” seru donghae tiba-tiba berlari meninggalkan mereka semua.

Setelah kata-kata donghae masuk sedikit lambat ke otak siwon, barulah namja tampan itu ikut berlari mengikuti hyung tampan kekanakannya itu dan diikuti hyukjae di belakangnya.

“Pagi-pagi mau berkeringat, cih!!” gerutu heechul melangkah dengan sombongnya dan diikuti beberapa namja tampan yang masih ada disana.

Sementara yang jadi pusat perhatian mereka sudah sampai di ruangan shindong yang tidak sadar diikuti anak ayam yang kehilangan induknya dibelakang.

Saat dia ingin duduk barulah kyuhyun terlihat sednag berdiri menatapnya disana, atau shindong sadar terlebh dahulu, kyuhyun bukan menatapnya melainkan kantong makanan yang ada ditangannya itu.

Namja gemuk itu langsung tersenyum sampai matanya tenggelam dan memberikan cemilannya sedikit pada kyuhyun. Kerana lama kyuhyun tidak mengambilnya akhirnya shindong pun meletakkan roti yang di bungkus plastik di meja di depan namja cantik itu.

Kyuhyun hanya melihat roti itu sekilas lalu langsung berpaling ke belakang dan mencari seseorang di sana. Namun tidak ada siapapun yang dimaksudkannya itu berada di belakangnya.

Lalu dengan wajah berkerut kyuhyun pun berbalik arah dan hendak meninggalkan ruangan dan rotinya itu. Saat itulah terlihat dua namja sedang berebutan ingin masuk ke ruangan itu dan membuat kyuhyun berhenti.

Dan tiba-tiba saja senyuman manis merekah di bibir kyuhyun melihat siapa yang ada di depannya itu. Senyuman yang belum pernah dilihat hyung siwon yang lain hingga membuat mereka yang baru tiba pun berhenti disana.

“Siwonnie..” panggil kyuhyun kemudian mengambil roti tadi agar siwon melihatnya.

“See??” jawab siwon pada hyungnya dan masuk ke dalam dengan bangganya.

Namja tampan itu langsung mengambil roti itu di tangan kyuhyun dan membukanya dengan baik sementara kyuhyun berdiri di depannya melihat dengan seriusnya.

Setelah selesai siwon pun membelah roti itu sedikit lebih kecil dan menyuapi kyuhyun yang langsung membuka mulutnya.

Saat itu pula mulut hyung-hyung siwon pun serentak terbuka melihat pemandangan langka yang terjadi di hadapan mereka. Namun siwon hanya menaikkan bahunya tidak peduli dan terus menyuapi kyuhyun sampai roti itu habis di tangannya.

“Habis,,ayo ke atas..” ucap siwon sambil mengambil tangan kyuhyun dan menggenggamnya.

Kyuhyun hanya melihat suaminya dengan wajah berkerut dan sedikit memiringkan kepalanya melihat kebelakang siwon. Tampaklah shindong yang langsung menyembunyikan rotinya itu ke bawah meja.

“Hyung..??” panggil siwon penuh arti, tapi shindong buru-buru membuat tanda silang didepan dengan tangannya.

“Kita beli lain..” ucap siwon langsung menenangkan kyuhyun yang tidak bereaksi apa-apa..

“Ay..”

“AKU SAJAAAAA~~~!!!!!” Teriak donghae tiba-tiba langsung berlari meninggalkan mereka yang kebingungan.

“Hhhahhh,,,kerja-kerja!!!” ucap leeteuk kemudian dna kumpulan itu pun bubar.

Siwon pun langsung menggamit tangan kyuhyun dan membawanya keluar dari sana dan diikuti dengan patuh oleh kyuhyun. Namun tetap saja namja cantik itu berpaling melihat ke arah shindong yang melambaikan tangan sambil tersenyum padanya.

Entah apa yang dipikirkannya, ia pun membalas lambaian tangan itu tanpa sadar sebelum akhirnya menghilang di balik pintu itu bersama yang lainnya.

Setelah semuanya kembali ke ruangan mereka masing-masing termasuk siwon yang membawa kyuhyun bersamanya, tibalah donghae dengan satu kantong besar roti yang sama seperti punya shindong.

Namja tampan polos itu langsung menuju ruangan siwon dan membukanya dengan semangat yang berlebihan.

“Kyunnieee!!!” panggil donghae dengan cerianya membuat siwon dan kyuhyun terkejut dan langsung melihatnya.

“Ehehehehe,,aku punya kyunnie,,roti seperti itu,,kau mau??” ucap donghae tanpa merasa bersalah memasuki ruangan itu sambil membuka satu bungkus roti di tangannya.

Kyuhyun yang melihatnya langsung bangun dari kursi yang ada di depan siwon dan melepas tangan suaminya yang di genggamnya sedari tadi.

“Sini-sini..” panggil donghae mengajaknya duduk di sofa.

Kyuhyun mengikutinya dan duduk dengan manis di depan hyung barunya itu sambil terus menatap roti yang sedang di belah donghae untuknya.

Tanpa aba-aba donghae langsung membawa potongan kecil roti itu ke depan mulut kyuhyun dan tanpa harus di suruh namja cantik itu langsung membuka mulutnya lalu memakan roti itu dengan lahapnya.

Hingga satu roti habis, donghae mengambil roti yang kedua dan terus menyuapinya hingga roti yang kelima hampir lenyap di tangannya, kyuhyun terus memakannya dengan lahap.

Sampai siwon merasa gerah sendiri melihat keduanya dan membuatnya langsung mendekat lalu duduk disamping kyuhyun.
“Hyung,,kerja sana!!” ucapnya tiba-tiba membuat donghae menatapnya tajam.

“Mengganggu saja..” jawab donghae dengan poutnya namun tetap menyuapi dongsaengnya.

Dan detik selanjutnya potongan terakhir di tangannya itu tiba-tiba diambil kyuhyun dan disuapinya ke mulut siwon yang terkejut tidak menyangka.

“Enak kan?” tanya kyuhyun sambil tersenyum.

Mau tidak mau detik selanjutnya siwon langsung tersenyum dan memeluk kyuhyun sambil membelai lembut rambut coklat huswifnya yang terlihat lembut itu.

“Kita ke rumah sakit, baby??” tanya siwon kemudian membuat donghae menatapnya.

“Chek up hyung..” ucap siwon menenangkan.

“Kau mau kan??” tanya siwon lagi melihat kyuhyun.

“Ne..” jawab kyuhyun singkat.

Donghae pun hanya tersenyum melihat dongsaeng yang baru di dapatkannya kembali itu lalu ikut membelai kepala kyuhyun seperti yang dilakukan siwon.

Dan balasannya kyuhyun malah menepuk-nepuk pelan kepalanya seperti untuk menenangkannya hingga tanpa sadar donghae mempoutkan bibirnya.

“Hyung, gomawo..” ucap kyuhyun dengan wajah datarnya.

“Saranghaeyooo kyunnieeee…” jawab donghae langsung memeluk kyuhyun dengan airmata berlinang di pipinya.

Namja polos itu langsung menangis dan memeluk kyuhyun semakin erat, membuat siwon yang tiba-tiba bingung terus menatapnya.

Donghae sendiri bingung kenapa dia sampai menangis mendengar ucapan dongsaeng yang tiba-tiba jadi kesayangannya itu. Mungkin kerana rindu, ataupun kerana sayang yang tidak bisa di bendung, namun donghae tahu kyuhyun masih ada di suatu tempat yang jauh didalam namja dipelukannya itu.

“Cepatlah kembali..” ucap donghae kemudian.

Setelah beberapa menit dan tangisannya mereda akhirnya donghae melepas pelukannya dan menepuk pipi kyuhyun pelan sambil tersenyum manis. Kyuhyun hanya menatap hyungnya itu lalu perlahan membelai pipi donghae untuk menghapus airmatanya.

“Uljima..” ucapnya pelan.

Detik itu juga donghae menebar senyum garingnya yang tulus membuat siwon pun ikut tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Sementara kyuhyun hanya menganggukkan kepala lalu melihat siwon.

“Kita pergi..” ucap suami tampannya itu.

Dan mereka pun sama-sama keluar dari ruangan siwon dan mendapati beberapa hyung siwon berdiri berpencar seolah mereka karyawan kantor siwon. Padahal semuanya ingin tahu apa yang terjadi dengan ketiganya sedari tadi.

“Hyung..kami ke rumah sakit,,annyeong..” ucap siwon sekilas lalu menggandeng pinggang kyuhyun dengan santainya dan membawanya memasuki lift yang ada di depan mereka.

Setelah kepergiannya, namja-namja tampan bin aneh disana pun mendekati donghae mencari informasi apa yang terjadi di dalam sana.

“Dia bilang gomawo, hyukkiee,,dia bilang gomawooooo~~~” ucap donghae akhirnya menangis lagi dan memeluk namjachingunya dengan tiba-tiba.

“Yah!! Yah!! Apa yang terjadi??” Tanya heechul tidak tahan dibuat penasaran.

“Dia bilang gomawo, hyung,,hiks..” jawab donghae terisak di leher hyukjae.

Namja-namja tampan yang lainnya itu langsung berpaling kecewa setelah tadi mengerumuni mereka berdua. Mereka memutuskan untuk kembali bekerja sementara siwon pergi mengantarkan huswifenya ke rumah sakit.


Sementara siwon menuju rumah sakit dengan perasaan bahagia melihat perubahan-perubahan kecil yang terjadi pada kyuhyun. Perubahan yang baik menurutnya, dan semoga bisa terus berkembang sampai ke depannya.

“Tunggu disini, ne..” ucap siwon sambil mendudukkan kyuhyun di kursi tunggu.

Lalu namja tampan itu mengambil Hp-nya dan menghubungi seseorang yang ternyata sudah menunggu mereka di ruangannya.

“Ayo,,kita sudah di tunggu..” ucap siwon kemudian.

Dan mereka pun memasuki lift rumah sakit itu menuju lantai dua tempat Dokter sekaligus sahabat siwon sedang menunggu mereka disana.

Begitu sampai siwon langsung menggenggam tangan kyuhyun yang jelas sekali terlihat gugup disampingnya. Wajah namja cantik itu semakin pucat seiring langkah mereka memasuki ruangan putih pucat itu.

“Tenanglah, baby..” bisik siwon lembut sambil membuka pintu ruangan di depan mereka.

“Silahkan masuk,” sambut pemilik ruangan yang tidak lain adalah dokter pribadi siwon.

“Apa kabar, dok?” Tanya siwon menyegarkan suasana.

“Ahh,,selalu baik,,bagaimana dengan cintamu??” Tanya dokter itu.

Dan detik itu juga mata siwon berbinar-binar menatap kyuhyun sambil tersenyum dengan manisnya. Membuat wajah kyuhyun terasa panas dan memerah hingga namja cantik itu harus berpaling dari wajah bodoh suaminya itu.

“Cintaku selalu dalam..” ucap siwon tanpa mengalihkan pandangannya.

“Ahahaha,,aku tahu..” jawab dokter itu.

“Ahh,,mianhae, kami ingin check up.” Ucap siwon baru sadar kembali.

“Mmm,,aku mengerti, silahkan kemari..”

Dokter itu langsung menunjukkan ranjang di seberang ruangan yang terlihat besar itu, lalu mengambil semua peralatannya.

Siwon juga langsung membawa kyuhyun ke ranjang dan menyuruhnya berbaring dengan tenang. Agar kyuhyun tidak kembali diserang kegugupannya yang tiba-tiba.

“Apa ada yang aneh??” Tanya dokter itu pada kyuhyun.

Namja cantik itu hanya menggeleng sambil memainkan jemari tangannya yang ada di perutnya. Melihat hal itu membuat siwon langsung menggenggam tangan itu dan meremasnya pelan untuk menenangkan huswifenya.

“Dia mengikuti hyung-hyungku, dok..” jawab siwon kemudian.

“Mungkin dia merasa aman dengan mereka..”

“Tapi esoknya dia mengikuti hyungku yang sedang bawa makanan..kau tau,,mmm,,seperti anak bebek dengan induknya..” ucap siwon polos dan langsung mendapat tatapan tajam dari kyuhyun.

“Ahahahahaha…perubahan yang positif..”

“Maksud dokter??” siwon bertanya bingung.

“Kyuhyun baik-baik saja,,perkembangannya juga bagus..”

“Mmmm..”

“Perkembangan interaksinya,,walau tidak banyak, tapi sepertinya ada perubahan..” ucap dokter itu lagi sambil melihat tangan siwon yang ternyata sudah digenggam kyuhyun.

Siwon yang mulai mengerti langsung melihat apa yang dilihat dokter itu dan akhirnya tersenyum garing dengan bahagianya.

“Ehehehe,,aku senang..” ucap siwon sambil menggaruk lehernya dengan tangannya yang satu lagi.

“Mmm,,bisa kita mulai??” Tanya dokter itu kemudian.

“Mmm,,silahkan,,” jawab siwon dan berusaha melepas tangannya.

Namun kyuhyun tetap menggenggamnya dengan erat sambil menatap mata siwon dengan penuh kekhawatiran, tapi siwon membalasnya dengan senyuman.

“Tenanglah baby,,hyung disini..” ucap siwon sambil membelai tangan kyuhyun diatas tangannya.

“Kita Check up baby kita,,apa dia baik-baik saja,,ok??” bisik siwon lagi lalu mengecup sekilas bibir kyuhyun yang akan dipoutkan.

Dokter itu hanya bisa tertawa dan menggelengkan kepalanya kerana perlahan tangan kyuhyun terbuka dan pipinya merona dengan hebatnya. Kemudian Dokter itu pun melakukan tugasnya memeriksa janin yang dikandung kyuhyun.

Suasana ruangan putih itu terlihat senyap dan hening seketika, yang terdengar hanya deruan nafas ketiganya dan gerakan dokter itu yang meletakkan alat periksanya diperut kyuhyun.

Siwon terus saja membelai punggung tangan kyuhyun yang di genggamnya dan sesekali mengecupnya lembut sambil menatap kyuhyun yang terus saja menatapnya tanpa kata-kata.

“Baiklah,,selesai..saya akan memberi beberapa vitamin untuk kekebalan tubuhnya,,” ucap dokter itu begitu selesai.

“Apa dia baik-baik saja??” Tanya siwon penasaran.

“Dia sangat baik.,kalian ingin melihatnya??”

“Mmm,,baby??” siwon meminta persetujuan kyuhyun.

“Ja-jangan sekarang..” ucap kyuhyun cepat.

“Baiklah,,kalau begitu kalian boleh pulang..” ucap dokter itu dengan senyumnya membuat siwon langsung membangunkan kyuhyun dan memperbaiki kemejanya yang setengah terbuka tadi.

“Usahakan terus seperti itu,,perkembangan keduanya sangat baik sampai saat ini..” ucap dokter itu lagi.

“Terima kasih dok,,berarti tidak ada yang perlu aku khawatirkan kan??” Tanya siwon terlihat senang.

“Ne,,kalau pun nanti ada hal anel lagi,,itu biasa bagi orang hamil..” jawab dokter itu sambil menyembunyikan tawanya saat kyuhyun menatapnya tajam.

Lalu mereka pun meninggalkan rumah sakit itu dengan perasaan yang berbeda-beda, siwon bahagia kerana kyuhyun dan bayi mereka baik-baik saja. Sedangkan kyuhyun terlihat ragu dengan wajah berkerut bingung membuat siwon penasaran dengan huswifenya itu.

Begitu sampai di dalam mobil siwon tidak bisa menyembunyikan rasa ingin tahunya hingga dia pun langsung menanyakan apa yang dipikirkan kyuhyun saat ini. Namun kyuhyun tidak menjawabnya melainkan memalingkan wajahnya keluar jendela.

“Baby,,ada apa, hmm??” Tanya siwon lagi.

Masih tidak ada jawaban yang membuat siwon menghela nafas lelahnya dan melajukan mobil mereka diatas kecepatan rata-rata. Beberapa detik kemudian terdengarlah sayup-sayup suara kyuhyun yang masih berpaling darinya.

“Aku takut..”

“Mwo???” Tanya siwon tidak percaya.

“Aku takut,m-mungkin dia,,t-tidak seperti yang kau inginkan.” Jawab kyuhyun setengah berbisik dan penuh keraguan.

Siwon langsung menghentika mobilnya tiba-tiba hingga membuat kyuhyun tersentak dan langsung berpaling melihatnya. Dan siwon ikut berpaling menatap wajah huswifenya tercinta dengan penuh kelembutan.

“Bagaimanapun dia nanti,,dia tetap babyku,,hal terindah yang kau jaga untukku, dan aku akan menerimanya dengan seluruh hatiku ini, baby,,percayalah..” ucap siwon penuh dengan keyakinan sambil mengambil tangan kyuhyun untuknya.

“Aku,,mencintaimu..” ucap siwon lagi lalu mengecup tangan lentik itu sambil menatap mata kyuhyun dalam dan penuh cinta.

“Aku…” ucap kyuhyun ragu. “Aku juga…” ulangnya lagi sambil menundukkan wajahnya. “Mencintaimu..” sambung kyuhyun lagi kini membalas tatapan siwon tanpa keraguan.

Melihat hal itu langsung saja siwon menarik kyuhyun mendekat dan mengecup bibir pink cantiknya itu penuh cinta. Ciuman yang sangat jarang terjadi kerana siwon ingin menjaga kepercayaan kyuhyun padanya.

Namun saat mendapatkannya siwon tidak pernah ingin melepaskannya lagi hingga saat ini namja tampan itu menarik tengkuk kyuhyun untuk memperdalam ciuman cintanya itu. Dalam hati siwon bersyukur kerana kyuhyun tidak menolaknya apalagi berontak.

Bahkan namja cantik itu semakin memejamkan matanya dan melingkarkan lengannya pada tubuh siwon untuk memeluk suaminya itu dan meresapi seluruh cinta yang siwon berikan lewat ciumannya yang manis, dalam dan penuh perasaan.(kyaaaaaaa!!!! Apa iniiiiiii>_<)

Dan setelah dirasanya cukup siwon pun melepas bibirnya tanpa menjauhkan wajah mereka berdua hingga kening kyuhyun bersentuhan dengan keningnya.

“Please,,believe me,baby..” bisik siwon diantara bibir mereka.

Mendengar kata-kata itu lagi kyuhyun hanya bisa menganggukkan kepalanya perlahan sambil terus memejamkan matanya.

“Don’t ever leave me, siwonnie..” ucap kyuhyun sambil membuka matanya dan menatap siwon yang begitu dekat denganya hingga pipinya kembali merona.

Siwon tersenyum manis melihat pemandangan indah didepannya hingga tangannya pun terulur untuk membelai pipi pucat itu dengan lembutnya.

“Sedetikpun..” jawab siwon kemudian.

Langsung saja kyuhyun duduk tegak dengan wajah kembali datar dan menatap siwon tajam hingga namja tampan itu kebingungan.

“What??apa yang salah?? Baby?? Benarkan??” Tanya siwon panic.

“Sedetikpun..” ulang siwon sekali lagi dan akhirnya mengerti maksud kata-katanya sendiri hingga membuatnya tertawa sambil memukul keningnya sekilas.

“Selamanya baby,,I promise..” ucap siwon sekali lagi meyakinkan kyuhyun membuat namja cantik itu tersenyum manis dan berpaling melihat keluar jendela.

Dan…

“Ahh,,kapas..siwonnie,,ituu..” ucap kyuhyun sambil melihat keluar dan mengikuti kemana perginya yang dilihatnya itu.

Siwon langsung ikut melihat apa yang ditunjukkan kyuhyun hingga badannya berpaling kerana mobil yang membawa benda itu sudah menjauh.

“Permen kapas??” Tanya siwon heran.

“Eum!” angguk kyuhyun.

“Kau mau??” Tanya siwon lagi.

“Eum!!” angguk kyuhyun lagi dengan cepat.

“Owh,ow,ow,,tungguuu,,kita beli,,ayooo…” ucap siwon sambil membelokkan arah mobilnya untuk mengejar mobil permen kapas yang berwarna-warni itu.

Namun mobil yang membawa manisan itu seolah menjauhi mereka secepatnya kerana terlihat semakin jauh saja membuat kyuhyun menatapnya penuh harap.

“Lebih cepat,,hyung..ayoo..” ucap kyuhyun tiba-tiba membuat siwon langsung tersenyum dan mempercepat laju mobilnya.

Dan aksi kejar-kejaran pun dimulai antara mobil mewah siwon dengan mobil tak mewah tukang permen kapas yang tidak tahu apa-apa itu. Hingga akhirnya mereka berhenti tepat berdampingan di lampu merah di depan mereka.

“Ahh,,ahjussi..permen kapasnya 1..” ucap siwon to the point.

Ahjussi itu hanya membulatkan matanya melihat namja tampan itu memesan secara pribadi seperti itu. Padahal dia harus membawa produksi permen kapas itu ke toko-toko yang memesan eceran padanya.

“Nggak di jual seperti itu,,anak muda,,” jawabnya.

“Ohh pleaseee,,aku,,ahh istriku mau permen kapas..” ucap siwon lagi.

“Ta-tapi..”

“Kau mau anak kami ileran??” Tanya siwon dengan wajah sambil dimiringkan dengan anehnya.

“Mwo??”

“Pleaseeee..” pinta siwon lagi.

Ahjussi itu kembali melihat wajah siwon dan menimbang-nimbang permintaannya sekali lagi, sampai kyuhyun yang sudah tidak tahan ikut memiringkan kepalanya melihat permen kapas yang ada dibelakang mobilnya yang terbuka.

Tanpa sadar kyuhyun menelan air liurnya yang keluar saat melihat kapas warna warni yang pasti sangat manis dan akan langsung meleleh dilidahnya itu.

“Ahjussiiiiiiii…” panggil siwon sambil mengeluarkan kepalanya dari jendela.

“Ohh,,heyyy,,iya,,berhenti di depan sana,,aiisshhh…”

Ahjussi itu terkejut sendiri melihat tindakan siwon sampai mengeluarkan kata-kata yang disesali setelahnya. Dan saat lampu hijau di atas mereka menyala dan membuat kedua mobil itu pun melaju perlahan sampai berhenti di trotoaar yang sepi.

Dengan wajah sumringah siwon mengikuti mobil itu dan berhenti di belakangnya lalu dengan semangatnya turun untuk membeli permintaan huswifenya tercinta.

“Warna apa baby,,??” tanyanya saat sudah berbiri di samping kyuhyun yang masih didalam mobil.

“Mmm,,biru..” jawab kyuhyun masih menatap permen manis itu di depan mereka.

Siwon langsung melesat ke depan dan mengambil 1 kotak permen kapas berwarna biru yang berisi 12 biji permen. Namun berhenti tiba-tiba kerana kyuhyun memanggilnya begitu jelas.

“1 saja, hyung!!” ucap kyuhyun saat siwon melihatnya bingung.

Siwon langsung menganggukkan kepalanya dengan mulut membentuk huruf O dan berjalan menghampiri ahjussi pemiliknya yang baru saja turun.

“Satu saja, ahjussi..” ucap siwon dengan wajah senangnya.

Dan ahjussi itu hanya bisa memasang wajah datarnya melihat kelakuan namja didepannya ini. Kerana dia tahu mobil mewahnya sudah mengikuti dirinya dari jauh, hanya untuk membeli satu permen kapas.

“Ahjussi,,jangan marah,,cintaku yang cantik disana cuma mau satu..” ucap siwon menyadari wajah kesal ahjussi itu.

“Tapi kalian merugikanku..”

“Tidak akan..ini,,terima kasih..annyeong!!” ucap siwon santai sambil menyerahkan selembar uang yang sanggup membeli satu kotak permen itu lalu pergi dari sana.

“Ehh,, tungguuu,,,” ahjussi itu langsung mengikutinya dari belakang.

“Ada apa lagi??” Tanya siwon sudah di dalam mobil.

“Ini lebih,,”

“Tak apa,,ini kartu namaku kalau perusahaanmu menuntut!” ucap siwon lagi membuat ahjussi itu terdiam. “Gomawo, ahjussi,,”

Lalu siwon kembali melajukan mobilnya meninggalkan ahjussi itu yang masih membaca kartu namanya dengan seksama.

Dia tidak peduli dengan yang lainnya saat ini kerana disampingnya makhluk cantik huswifenya itu terlihat sangat senang dengan permen kapas yang sudah dibukanya.

images

Kyuhyun menikmati permen itu dalam diam dan penuh perasaan hingga membuat siwon iri melihatnya. Detik selanjutnya kyuhyun langsung menyuapinya dengan permen manis itu dan membuatnya tersenyum garing seperti orang bodoh.

“Gomawo..” kyuhyun siown sambil melihat ke depan kembali.

“Mau lagi..” jawab kyuhyun membuat siwon bingung dan kembali melihatnya.

Dan benar saja permen kapas itu tinggal secuil pada tangkainya dan sudah dimakan kyuhyun yang kini menatapnya dengan wajah memelas.

“Tadi katanya satu saja,.” Ucap siwon bingung.

“Tapi aku mau lagiii..” jawab kyuhyun dengan wajah berkerut.

Dan perlahan bibir itu pun mulai dipoutkan dengan imutnya membuat siwon gemas dan ingin mengecup bibir pink cantik itu sekali lagi.

“Mmh..tapi ahjussi-nya sudah jauh, baby,,kita sudah dekat kantor lagi..” ucapnya kemudian.

Dan detik itu juga mata bulat coklat nan cantik itu berkaca-kaca menatap siwon dengan sedihnya hingga membuat namja tampan itu terkejut tidak percaya dan kehilangan kata-kata.

“Ba-baby..?” panggil siwon mematikan mesin mobilnya ketika mereka tiba di depan kantornya. “I-itu…”

“Aku mau permen kapas!!!” jawab kyuhyun langsung turun dan membanting pintu mobilnya dengan keras membuat siwon terperanjat.

“Ba-babyyyy..” panggil siwon khawatir dan segera menyusulnya.

Kyuhyun yang berlari dengan airmata berlinang membuat semua yang ada disana melihatnya penuh tanya. Dan sekali lagi kyuhyun berlari dengan airmata berlinang di depan heechul yang memang sedang menunggu kepulangan mereka.

“Again????” Tanya heechul tidak percaya melihat yang di depannya.

Dengan pertanyaannya langsung saja membuat beberapa hyung siwon yang bersamanya berpaling melihat kyuhyun yang berjalan cepat kearah mereka.

“Apa yang terjadi??”

“Kyuu,,ada apa??”

Pertanyaan mereka hanya di jawab kyuhyun dengan linangan airmata dan tatapan yang menyedihkan hingga membuat mereka semua ikut bersedih.

“Oii,,ada apa??” Tanya heechul penasaran.

“Hiks,,hmm,,huaaaaaaa~~~~” tangis kyuhyun pecah melihat heechul dan langsung merentangkan tangannya memeluk hyungnya yang menatapnya tidak percaya itu.

“What?? Hey,,lepaskan,,ada apa,,aiiishh!!!”

Heechul hanya bisa menggerutu mendapat pelukan yang tiba-tiba dan tidak biasa itu, namun tangannya tidak mencoba melepasnya malah dia ikut membalasnya dengan kaku.

“Hyuuung,,gantiaaan ayoo..aku juga mauuu…” ucap donghae merengek tidak jauh darinya.

“Aiishh,,kau ini..” gerutu hyukjae sambil menjitak kepala donghae pelan.

“Kyunnie,,waeyo??” Tanya ryeowook khawatir.

“Itu pasti penyebabnya,,bunuh dia!!” ucap heechul tiba-tiba saat melihat siwon mendekati mereka.

Serentak semua melihat siwon dengan tatapan tajam dan membentuk barisan di depan heechul menjadi penghalang siwon mendekati kyuhyun.

“What?? Hyung!! Lepaskan dia!!!” protes siwon begitu melihat dengan jelas pelukan itu.

“Apa maksudmu?? Kau yang salah kan??” Tanya heechul tajam.

“Kenapa dia menangis lagi??” Tanya donghae penuh selidik.

“Apa lagi yang kau lakukan siwonnie??” Tanya leeteuk yang baru saja datang.

“MWO??? Hyung,,ayolah,,dia cuma mau permen kapas..”

“MWOOOOOO???” Suara koor beberapa namja itu membuat gema yang berkepanjangan didalam gedung megah itu.

Secara bersamaan pula mereka mendekati kyuhyun yang masih memeluk heechul dan mencoba melihat wajah cantik yang tersembunyi itu.

“Sudah!! Hyung lepaskan!!” ucap siwon sekali lagi.

“Huhh!!” jawab heechul merentangkan tangannya yang tadi masih memeluk kyuhyun.

Namun kyuhyun tetap tidak melepas pelukannya, walau isak tangisnya sudah tidak terdengar lagi. Donghae yang masih ingin tetap di peluk dengan setianya memperbaiki rambut kyuhyun dan menyentuh pipinya yang terlihat.

“Lalu,kenapa dengan permen kapas??” Tanya leeteuk kemudian.

“Dia mau satu,,ternyata habis dan dia mau lagi..”

“Kenapa tidak membelinya??”

“Hyung,,yang pertama itu aku mengejarnya dari jauh sampai bertemu di lampu merah,,setelah itu kami kembali kesini,,lalu aku harus mencari mobil itu kemana lagi??”

Mendengar cerita siwon tidak ada yang bisa membantahnya dan mereka pun hanya bisa menganggukkan kepala mereka mengerti.

“Baby..” panggil siwon lagi.

“Permisi..” jawab orang lain di belakang mereka.

“Ahh,,ada yang bisa kami bantu??” Tanya ryeowook dengan ramahnya.

“Permen kapas!!!” teriak donghae tiba-tiba.

Tamu yang datang tidak di undang itu melainkan ahjussi permen kapas yang siwon beli tadi sedang membawa permen kapas warna biru satu kotak hilang satu karena di beli siwon. Siwon langsung menghampiri ahjussi itu dan memeluknya dengan erat lalu melepasnya lagi.

“Kau penolongku, ahjussi..” ucap siwon membuat ahjussi itu kebingungan.

“Ahh,,aniyo,,ternyata bos ku mengenalmu anak muda,,ini hadiahnya..” ucap ahjussi itu dengan jujur.

“Ahh,,gomawoyo,,sampaikan salamku,,trima kasih..”

Siwon langsung mengambil kotak permen kapas itu dan kembali ke tempat kyuhyun berada dengan senyum paling cerah. Sedangkan hyung yang lain hanya bisa menggumamkan terima kasih pada ahjussi itu dan mengantarnya keluar dari sana.

“Hey jelek!! Itu kapasmu!!” ucap heechul melepas pelukan kyuhyun dan membuat badan namja cantik itu menghadap siwon yang berdiri di belakangnya.

Begitu melihat dengan jelas apa yang ada didepannya, detik itu juga kyuhyun menghambur memeluk permen kapas itu beserta siwon yang memegangnya.

“Gomawoyo..” bisiknya lembut.

Siwon hanya bisa tersenyum sambil menghembuskan nafas lega melihat hyungnya yang juga melakukan hal yang sama. Hanya heechul yang sibuk memperbaiki jasnya dan menggerutu kerana atasnya sudah basah oleh airmata kyuhyun tadi.

“Hyung..” panggil kyuhyun kemudian,

“Hmm??”

“Aku mau yang warna-warni dan banyak lagi..”ucap kyuhyun polos.

“Untuk apaa??” Tanya siwon berkerut.

“Untuk menghias ruanganmu..”

“MWOOOOO???”

TBC..

index

Untuk My Baby..sabar ne..karna 58 udah di buka,,jadi 59 dalam perjalanan,,tunggu ajaa,,ehehehe..

Sooo…yang belum baca,,mari merapaaat,,^^

91 thoughts on “With Your Love 11

  1. omo! mommy ngidam eoh?
    mkin hri mommy makin lucu. hehehe
    jd pengen juga permen kapas.a yg warna biru…..

    haha gimna y klo ruangan daddy d.hias permen kapas.kekekke
    eon udah liat berita.a daddy ama donghae culik baby suho. ap ga d. mrahin mommy ya? eon request buat momment.a daddy ama donghae culik baby suho jg ya buat d.my baby, pengen liat reaksi.a mommy soal.a hehehe

    eon lanjut ne. FIGHTING!!!!!!

  2. Ciyeee..ciyee… ada yang Melting karena tulisannya sendiri… hahag….

    Apaaalah Donghae oppa ni… Siwon oppa nyuapin Kyu roti… Dia mau suapin Kyu juga… Heenim oppa dipeluk Kyu.. Dia mau dipeluk juga… Aigoo… ckckckckck…

    Eonnie.. update My Baby jangan lama ne… Hwaiting…!!!

    #KyuChul

  3. Ciyee…ciyee… ada yang Melting baca tulisannya sendiri.. hahag…

    Apalah Donghae oppa ni… Siwon oppa suapi Kyu roti… Dia mau suapi juga.. Heechul oppa dipeluk Kyu.. Dia mau dipeluk juga.. gak ngerti jadinya…aigoo… -_-

    Eonnie.. update My Baby jangan lama2 ne… Hwaiting…!!!

    #KyuChul

  4. akhirnyaa update jugaa,,
    aduuhh kyuhyun ngidamnya lucu haha
    gak sabar nunggu mommy kyu melahirkan hihi
    lanjut eon ^^ di tunggu chap selanjutnyaa

  5. ada2 saja permen kapas bwat hias ruangan dikira balon
    duh kyu nyidam apalagi ntar yahhh
    yah jd penazaran tingat dewa ma baby choi ntar nih ????
    wow kata2 puitis siwon bwat wifunya
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  6. Hahahaa,,, bkal jdi apaan ruanganny siwon klo dipenuhi sma permen2 kapan, haaaa
    Kyuhyuunn gemes bngt sma tingkahmu yg unik tu, haaaa
    Pantesan ja kyuhyun imutnya pke bnget makanny permen kapas sih, bikin kyuhyun tambah maniiiiiissss, heeee

  7. So sweetttt~ banget deh WonKyu aku suka…..aku suka^^ (y).
    Hah…mommyKyu kenapa mintanya yang aneh – aneh,masa permen kapas harus di jadiin penghias ruangan??huh ada – ada saja nih orang hamil yang super duper manjaaaa~ seperti mommyKyu^^

    Di tunggu kelanjutannya

  8. So sweetttt~ banget deh WonKyu aku suka…..aku suka^^ (y).
    Hah…mommyKyu kenapa mintanya yang aneh – aneh,masa permen kapas harus di jadiin penghias ruangan??huh ada – ada saja nih orang hamil yang super duper manjaaaa~ seperti mommyKyu🙂

    nexxttt

  9. sabaar siwonnie…. yang penting kandungan babykyu baik- baik saja…
    juga harus ekstra sabar menghadapi hyungdeul mu yang kelewat sayang sama babykyu, terutama chullie….. hi…hi…hi…..
    babykyu ang bener aja, masa’ mau ngedekor ruangan pakai permen kapas….. enar semut dan tikus pada berdatangan baby………

  10. Hihihi aku jadi bayangkan bagaimana ekspresi siwon dan lainnya saat kyu tiba” memeluk heechul dan menangis😀

    untung saja ajussi yg jual permen kapas datang ke kantornya siwon, klu tdk.?…… Pasti sudah pada bingung kkk…..

    —–1315—–

  11. Aigoo kyu ngegemesin bgt sih.. Suka sama momenet haekyu…
    Siwon yg Sabar yah,,, masssih ada bbrp bulan lg p’juanganmu… Wkwkwk
    Vie Pw my baby 59 yah. Ok ok
    Next…

  12. masa iya ruangan kantor suamimu kau ingin menghiasnya dgn permen kapas,,wkwkwk
    dasar keinginan ibu2 hamil, maunya yg aneh2 -_-

    tp syukur,akhirnya perubahan2 itu mulai terlihat pada babyKyu…
    semangat ne wondad,,

  13. ahhhhh kyu lucu banget pengen cubit pipinya >:)
    Masa permen kapasnya buat hias ruangannya siwon ckckck ada2 aja orang hamil haha

  14. benerkan?? kyu ngikutin shindong karena mau makanannya aja.. sekarang insiden ngidam permen kapas… udah di beliin satu kotak malah mau satu udah abis minta lagii kan>??? yang sabar ya siwon menghadapi mood swing nya kyuu

  15. Kyunie wkwkwk ngidam nya lucu ,, udah minta 1 kurang ,eh minta lagi ,
    Giliran udah di kasih ,malah minta lagi ,buat menghias lagi ckckck kyunnie ngidamnya aneh nih

    Babykyu lucu bgt si ,imut bikin gemezz

  16. makin hari makin ngegemesin aja babyKyui. duuuuuuuh lucuuunyaaaa..
    aigoooo pngn prmen kps beraneka warna dan buat menghias rumaaaah duuuh astagaaa ada ada ajaaaa babyKyuii iniiiiii.
    dan pastiii Heechul ituuu pelaruan Kyui d kalaaa ngambek. kkkkjk

  17. kenapa ngidam baby kyu makin aneh aja ,,, masa permen kapas mau di jadiin hiasan di ruangan kerja siwon ,,,
    tapi jadi penasaran baby kyu akan gidam apalagi yg akan buat siwon pusing sendiri ,,,

  18. Hihihi pasti ruangan siwon jadi lucu…. Ruangan direktur jadi seperti toko yg jualan permen kapas…. Kkkkkkk😀

    ——1315——-

  19. parah aku gemes banget sama kyu, kenaa dy bisa seimut itu sih,,
    apalagi waktu minta suapin sama siwon setelah di kasih roti sama shindong..
    dan waktu dy ngambek karna permen kapas..
    huwaa rasanya mau nyubit..😀

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s