With Your Love 10


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

With Your Love 10

**

Welcome..my lovely readers..
selamat membaca..
pendek..ihihihi

untuk Anin Arlunerz,,wait for your gift honey,,

untuk Hana,,sabar dikit lagi ne, chagi..^^
***
Sebelumnya..

Kyuhyun menatapnya datar lalu beralih melihat yeoja cantik itu dan menyadari tangan yeoja itu masih memegang kedua lengan siwonnya. Siwon yang melihat tatapan kyuhyun langsung menurunkan tangan yoona dan bergegas mendekati kyuhyun.

“Baby,,” panggil siwon lagi sambil mengulurkan tangannya untuk memeluk kyuhyun.

Namun..

“Don’t touch me!” jawab kyuhyun cepat dan menatap siwon tajam.

“But..baby..” protes siwon dengan nada kecewa.

Kyuhyun langsung berpaling meninggalkan suaminya yang terpaku sendiri dan mencari ketenangan hatinya yang entah kenapa terasa sangat menyesakkan.

“Siwonnie..” gumam kyuhyun dengan ekspresi yang tidak bisa di baca.

Namja cantik itu terus melangkah meninggalkan siwon tanpa berpikir bahwa namja tampan suaminya itu akan mengejarnya untuk menjelaskan apa yang terjadi.

Kyuhyun terus saja melangkah dengan beribu pertanyaan dikepalanya hingga dia tidak menyadari seseorang di depannya sampai keduanya saling bertabrakan.

“Hey jelek!! Kemana matamu??” tanya heechul sedikit kesal.

Namun terkejut kemudian saat melihat siapa yang menabraknya dengan tidak sengaja itu. Namja yang tidak pernah mengakui orang lain cantik itu langsung terdiam begitu melihat kyuhyun di depannya dengan wajah berkeruh?

Walau kyuhyun tidak pernah menunjukkan ekspresinya, tapi wajah cantik yang berkeruh itu bisa dibaca dengan mudahnya oleh orang-orang yang sudah mengenal dan dekat dengannya.

“Benar-benar si jelek ini..” gumamnya setelah beberapa menit.

“Kau kenapa, hmm??” tanyanya kemudian.

“….” kyuhyun hanya menatap hyung-nya itu dengan tatapan yang semakin keruh membuat heechul tiba-tiba penasaran.

“Apa yang terjadi, kyu??” tanya heechul lagi.

Kini dengan nada khawatir melihat wajah cantik di depannya itu semakin berubah dan kini terlihat kesedihan disana, di mata coklat bak boneka itu.

“Damn it!! What the..”

“Kyuuu!!!” serapahan heechul terhenti panggilan siwon yang sudah berada tidak jauh dari mereka.

“Ada apa ini??” tanya heechul pada dirinya sendiri namun menatap siwon dengan tajam.

“Hyung,,kyu..” sapa siwon begitu sampai di depan mereka.

“Mmm,,ap…”

“Baby..dengarkan aku,,ini tidak seperti yang kau lihat,,aku hanya..”

“Oppaaaa~~” suara panggilan yoona kembali mengusik penjelasan siwon.

Dan tentu saja panggilan akrab seperti itu langsung membuat heechul menatap siwon dengan tatapan bertanya-tanya. Secara tidak sengaja heechul bergerak dan berdiri menutupi kyuhyun dari siwon dan yoona.

Kyuhyun melihat gerakan heechul dalam diam dan secara alami namja cantik itu pun bergeser lebih dekat seperti mencari perlindungan dari hyungnya tersebut.

“Hyung,,babykyu salah paham..” ucap siwon langsung.

“Salah paham bagaimana??” tanya heechu penuh selidik.

“Itu,,hyung tidak mengerti..”

“Mwo??”

“Oppa~~benar kau tidak ingin makan siang dengan ku??” tanya yoona sekali lagi dan berdiri sangat dekat dengan siwon.

Saat heechul ingin mengucapkan sesuatu yang sangat tidak mengenakkan perasaannya, jemari kyuhyun menggenggam jasnya dari belakang dengan pelan membuatnya langsung menatap wajah cantik yang kelam itu.

Setelah menatap wajah kyuhyun beberapa detik heechul langsung berpaling dan berjalan meninggalkan siwon setelah memberi namja tampan itu death glarenya yang mematikan.

Dan seperti sudah dikatakan dengan jelas kyuhyun juga mengikutinya dari belakang tanpa melihta siwon untuk kedua kalinya.

Padahal kyuhyun hanya menatapnya, tapi sepertinya heechul tahu apa yang harus dilakukannya saat itu.

Siwon kembali terpaku melihat kepergian huswifenya tercinta tanpa memperhatikan yoona yang masih menatapnya dengan tatapan penuh tanya.

“Oppa..”panggil yeoja itu.

“Ohh,,mianhae,,aku ada keperluan penting,,permisi..” jawab siwon langsung melesat meninggalkan yeoja cantik yang bertambah bingung itu sendirian.

Namja tampan itu terus mengikuti langkah huswife dan hyungnya itu yang tidak berhenti di ruangan heechul yang tidak jauh di depan mereka, melainkan keduanya menuju ruangan leeteuk yang berada di depannya lagi.

Sampai disana heechul langsung menghempaskan tubuhnya di sofa dengan nyamannya, sedangkan kyuhyun dalam diam juga ikut mendudukkan dirinya disamping hyungnya yang bermulut pedas itu.

Leeteuk yang melihat kedua tamu tak di undang itu hanya bisa menghela nafas lelah dengan alis dinaikkan sebelah kerana tidak seperti biasanya kedua namja itu terlihat bersama.

“Jangan tanyakan padaku.”ucap heechul saat leeteuk baru ingin bertanya.

“Lalu??” Tanya leeteuk akhirnya.

Heechul langsung menatap namja jelek menurutnya itu yang membuat leeteuk juga ikut melihat ke arah kyuhyun yang juga sedang menatap leeteuk dengan tatapan datarnya.

“Useless..” ucapnya putus asa. Tapi..”Hey,,apa yang terjadi??” Tanya leeteuk akhirnya berjongkok di depan kyuhyun.

“Siwonnie selingkuh.” Jawab heechul yang membuat leeteuk langsung berpaling melihat namja cantik itu.

“Jangan sembarangan..” protes leeteuk saat air keruh kembali ke wajah cantik di depannya itu.

“Tapi itu benar,,ya kan jelek kan??” jawab heechul sambil mengiyakan pada kyuhyun.

“Salah hyung!!” jawab siwon tiba-tiba sudah ada di depan pintu ruangan manager perusahaannnya.

“Hahhhh!!” jawab heechul sambil memutar bola matanya.

“Dia hanya relasi bisnis yang mengajakku makan siang hyung,,” ucap siwon sedikit frustasi.

“Percayalah baby..” ucapnya lagi sambil mendekati huswifenya yang masih terdiam.

“Aku bosan..bye2” jawab heechul langsung berdiri dan meninggalkan situasi yang rumit baginya itu.

Sebelum menutup pintu ruangan itu, heechul sempat melirik kyuhyun yang masih terdiam menatap kepergiannya. Namun detik selanjutnya namja yang menurutnya jelek itu juga ikut berdiri dan perlahan menuju ke arahnya.

“What??” tanyanya tajam.

Tapi kyuhyun semakin mendekatinya dan akhirnya berdiri di depannya tanpa kata-kata membuat heechul hilang kesabarannya.

“Aku bisa gilaaaaa!!!” serunya sambil keluar dari sana dengan segera.

Dan kyuhyun kembali berjalan mengikutinya tetap tanpa sepatah kata pun padanya atau pada suaminya di belakang yang menatapnya tidak percaya.

“Hyung..” panggil siwon sambil melihat leeteuk dengan wajah memelas tiba-tiba.

“Jangan mengadu padaku,,apa yang sudah kau lakukan!!” jawab leeteuk dengan tenangnya berjalan ke pintu dan melihat kepergian mereka.

Tampak heechul yang bergumam sendirian dengan kesal dan kyuhyun berjalan dibelakangnya dengan santai tanpa peduli apa yang dikatakan heechul untuknya atau untuk siwon.

“Dia mengikutinya..seperti yang terjadi padamu beberapa hari yang lalu..” ucap leeteuk kembali ke kursi kebesarannya.

Kata-katanya itu perlahan memasuki pikiran siwon yang menatapnya bingung, dan setelah beberapa menit kenyataan menghampiri namja tampan itu hingga dia bergegas keluar dari sana mengejar huswifenya tercinta.

“Paboya!!”

Dan yang dikatakan leeteuk pun benar adanya kerana kyuhyun kini terlihat memasuki ruangan heechul yang di tutup pemiliknya itu dengan paksa.

“CHOI SIWOOOON!!!” panggil heechul dengan geram saat melihat kyuhyun duduk dengan santainya di sofa ruangannya.

Saat siwon tiba disana namja tampan itu langsung bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya, tentu saja seperti yang terjadi padanya beberapa hari yang lalu.

Kyuhyun akan tertidur dan mendekati orang yang diikutinya dan terakhir menyentuh orang tersebut agar dia tidur dengan nyaman.
Dan hal itu tentu saja akan membuat darah siwon naik ke kepala bahkan hanya dengan memikirkannya saja.

“Baby,,ayo pulang,,” ucapnya dengan lembut.

Kyuhyun hanya menatapnya sekilas lalu berpaling menatap heechul yang kini duduk bersandar di kursinya dengan lelah.

“Ikuti aku saja,,jangan dia..” ucap siwon lagi kini dengan nada memelas.

“Dasar,,” gerutu heechul.

“Kau jahat..” jawab kyuhyun langsung berdiri dan kembali mendekati heechul dan berdiri di belakang kursi namja itu.

“B-baby,,aku jahat?? Dari mananya??” Tanya siwon tidak percaya.

“Damn you, choi siwon!!” ucap heechul setengah kesal.

“Damn you choi siwon..” ulang kyuhyun sambil melihat siwon dengan wajah datarnya.

“Hyung!! Jangan begitu..jangan mengajarinya..” ucap siwon terkejut dengan kata kyuhyun.

“MWO?? Yang benar saja??!” bantah heechul kesal.

Dan itulah yang terjadi seharian di sana dengan heechul yang kesal di ikuti kemanapun dia pergi oleh kyuhyun dan siwon yang juga terus mengikuti huswifenya kemana pun kaki kyuhyun melangkah.

Siwon tidak peduli dengan file-file yang harus di urusnya atau meeting yang harus di datanginya. Yang lebih penting baginya sekarang huswifenya masih terlihat menjauhinya dengan bertingkah aneh mengikuti hyungnya yang semakin kesal.

“Apa ini hormone kehamilannya??” Tanya siwon saat hendak pulang.

“Tentu saja, pabo!!” jawab donghae juga ikutan kesal padanya.

“Hyung!! Apa yang terjadi jika dia juga ingin menginap di rumah heechul hyung??” Tanya siwon tiba-tiba memikirkan terlalu jauh.

“Ada hankyung..” jawab leeteuk.

“Tapi dia mau sama heechul hyung,,”

“Tenanglah siwonnie..dia akan baik-baik saja..” ucap yesung dengan tenangnya.

“Tapi aku yang tidak hyung..” jawab siwon dengan wajah semakin memelas.

Tidak mungkin dia meninggalkan kyuhyun pulang dengan hyungnya yang aneh bin ajaib cantik itu, apalagi heechul terlihat kesal dengan apa yang dilakukan kyuhyun.

Tapi yang terjadi kyuhyun memang tidak ingin pulang bersamanya ke rumah mereka, melainkan ikut ke apartement heechul dan hankyung.

Saat ini pun mereka masih menunggu kyuhyun yang masih bersama pasangan itu di ruangan mereka, entah apa yang dilakukan namja cantik itu. Tapi yang pastinya hanya diam dan mengamati.

“Baby..” gumam siwon dengan nada sedih.

“Itu mereka..” jawab eunhyuk melihat ke belakang.

Pasangan hanchul berjalan dengan santainya di depan sedangkan kyuhyun mengikuti seperti anak bebek dengan induknya dari belakang.

“Siwon bawa pulang istrimu!!” ucap heechul mengancam begitu mereka bertemu di loby.

“Baby,,ayo pulang..” ucap siwon mengambil tangan kyuhyun untuknya.

Namun segera di tarik kemabali oleh kyuhyun dan menatap siwon datar membuat namja tampan itu berwajah sedih seketika.

Belum sempat kata lain keluar dari mulut siwon maupun yang lainnya kyuhyun langsung berjalan mendahului mereka menuju mobil hanchul yang sudah ada di depan pintu itu bersama mobil yang lainnya.

Tanpa kata-kata namja cantik itu langsung masuk menduduki kursi belakang dan menutup pintu itu kembali tanpa melihat reaksi yang dikeluarkan para namja tampan di luar sana.

“Hyung,,aku menyerah, jaga dia baik-baik sampai dia mau pulang..”

“Mwo???” heechul tidak percaya.

“Aku tidak mau memaksanya,,tolong hyung..” ucap siwon lagi.

“Tenang saja,,kami akan membujuknya..” jawab hankyung dengan senyum cerahnya membuat siwon langsung menghela nafas dengan leganya.

“Baiklah,,bubar..sampai jumpa besok..” ucap leeteuk segera keluar dari kerumunan itu dan meninggalkan mereka.

Kemudian semuanya pun meninggalkan loby itu dengan gelengan kepala yang sama kerana tidak habis piker dengan keanehan yang terjadi pada huswife siwon tercinta.

Tapi sekali lagi mereka tidak bisa menyalahkan siapa-siapa kalau yang terjadi itu hanya kerana hormon kehamilan namja cantik itu sendiri.

Siwon kembali ke rumahnya dengan perasaan kecewa sekaligus khawatir pada kyuhyunnya. Sedangkan kyuhyun sendiri hanya duduk diam di kursi belakang sambil melihat keluar dengan tatapan yang tidak bisa d baca.

Ketika mereka sampai di apartment mereka hari sudah berlalu menjemput malam dan keduanya langsung bergegas memasuki kamar mereka setelah menyuruh kyuhyun masuk duluan.

Namja cantik itu tetap diam sampai mereka menyiapkan makan malam dan makan bersama di ruangan mewah apartement yang sudah di beli hankyung untuk kekasihnya itu.

“Siwon jahat..” gumamnya tiba-tiba membuat kedua orang di depannya menghentikan gerakan mereka.

“Dia makhluk paling baik di dunia ini..” jawab heechul menurunkan sumpitnya.

Hankyung hanya tersenyum melihat kyuhyun yang menatap heechul dalam seperti mencari kejujuran di setiap kata-katanya.

“Dia yang paling baik, paling polos, dan paling bodoh..” lanjut heechul lagi.

“Tapi..” ucap kyuhyun ragu.

“Dia tidak akan menyakitimu, karna dia yang paling mencintaimu di dunia ini..” heechul berkata dengan penuh keyakinan sambil terus menatap mata coklat kyuhyun dalam.

Menyalurkan apa-pun yang ingin disampaikannya pada namja cantik di depannya itu, agar kebiasaan aneh itu segera berakhir dan siwon akan lebih tenang jika namja cantik didepannya kini kembali ke rumah mereka.

“Apa kau mau kehilangan orang seperti itu??” Tanya heechul tiba-tiba membuat air wajah kyuhyun berubah.

“Apa kau mau dia mengambil siwon saat kau ada disini??”

“Apa kau..HEEEEYYY!!!!”

Kyuhyun sudah berlari meninggalkan mereka dan meninggalkan kamar mewah itu dan segera turun ke bawah dengan lift yang ada didepannya membuat heechul dan hankyung terdiam beberapa saat.

Namun segera menyusulnya detik selanjutnya dan menemukan namja cantik itu ada dipinggir jalan menunggu taksi untuk pulang kerumahnya.

“Hubungi siwon,,kita antar dia..” ucap hankyung sambil berlari ke garasi apartementnya.

Menit berikutnya keduanya sudah berada didepan kyuhyun masih celingukan dan terlihat pucat kerana dinginnya angin malam.

Tak berapa lama mobil mereka pun sudah ada di depan gerbang istana Choi yang pintu rumahnya berada sangat jauh dari pagarnya sendiri.

Saat mobil mereka berhenti menunggu pagar besar itu terbuka, kyuhyun langsung turun dan berlari ke dalam dengan tergesa-gesa membuat heechul terkejut tidak percaya.

“Dia gila..” ucap heechul melihat kepergian kyuhyun.

“Tapi,,akhirnya..” jawab hankyung.

“Ahh,aku pintar kan??” Tanya namja cantik itu tiba-tiba.

“Ahahahaha…iya, iya..” hankyung hanya menggelengkan kepalanya sambil memasuki gerbang yang sudah terbuka lebar itu.

Dari jauh mereka bias melihat dengan jelas kyuhyun yang berlari ke pintu dan langsung menabrak siwon yang ada disana dengan pelukannya.

Namja cantik itu langsung mengalungkan lengannya di leher siwon dan membenamkan wajahnya di sana sambil menghirup aroma khas suaminya tercinta.

Siwon yang terkejut tidak menyangka kyuhyun sudah tiba hanya bias mematung tanpa membalas pelukan huswifenya itu.

Saat klakson mobil hankyung berbunyi barulah siwon sadar dan langsung memeluk kyuhyun dengan eratnya sambil tersenyum penuh kelegaan. Di depannya hankyung dan heechul keluar bersamaan dan mendekatinya.

“Masih tidak percaya??” Tanya heechul dengan smirknya.

“Bagaimana caranya??” Tanya siwon masih dipeluk kyuhyun.

“Rahasia,,yang jelas dia pulang,,kami juga permisi..bye jelek..” jawab heechul tanpa basa-basi dan kembali masuk ke mobilnya diikuti hankyung yang tersenyum menatap siwon.

“Gomawo..” ucap siwon melihat keduanya berlalu melewati jalan sebelah kiri setelah masuk lewat jalan kanan tadi.

“Welcome home, baby..” bisik siwon di telinga kyuhyun yang ternyata tersenyum manis mendengar heechul.

“Kenapa kau lari, baby??” Tanya siwon kembali teringat.

Kyuhyun hanya diam sambil mengeratkan pelukannya membuat siwon tersenyum penuh kebahagiaan hingga kedua dimplenya terlihat semakin dalam.

“Seharusnya kau tunggu sampai mobilnya,,atau kau tidak sabar ingin memelukku, eoh??” Tanya siwon lagi kini dengan nada bercanda membuat pelukan kyuhyun merenggang dan ingin terlepas.

“Upps,,ani,,aku juga tidak sabar untuk memelukmu, baby,,selalu..”

Dengan kata itu kyuhyun kembali memeluk leher siwon dengan eratnya dan merasakan kehangatan dari suaminya yang beberapa jam lalu ternyata dirindukannya diam-diam.

“Jangan pergi lagi ne,,ayo masuk..” ucap siwon akhirnya dan membimbing kyuhyun masuk ke dalam dan langsung ke kamar mereka.

Senyum kelegaan tidak pernah lepas dari bibir siwon sampai keduanya tiba diruangan mereka dan bersiap-siap untuk tidur.

Siwon semakin kegirangan saat kyuhyun mendekatinya dan tidur dengan wajah tersembunyi di lehernya dengan nyaman.

Lalu keduanya pun siap menjemput mimpi indah yang akan segera datang.

**

Keesokan harinya..

Siwon dan kyuhyun terlihat sudah rapid an siap meninggalkan rumah mereka untuk menjalani aktifitas seperti biasanya setiap hari.

Siwon terus saja menyunggingkan senyum dimplenya sampai mereka berdua tida di loby kantor yang sudah di tunggu beberapa hyungnya di sana.

Yang terakhir datang terlihat sungmin dengan senyum ramahnya dan shindong dengan kantong makanannya di tangan.

Siwon tidak lupa menyapa kedua hyungnya yang beda ukuran itu, hingga keduanya sampai di depannya dan melewati mereka berdua menuju ruangan masing-masing.

Namun detik selanjutnya siwon kembali menatap horror apa yang terjadi didepan matanya saat kyuhyun terlepas dari dekapannya. Dan namja cantik itu langsung melangkah mengikuti shindong dengan santainya.

“Baby..??”

“Giliran Shindong..” ucap heechul dengan smirknya dan meninggalkan siwon yang terpaku.

“Apa kami semua akan dapat giliran??”

“Andwaee!!!”

Tbc…
sabar untuk my baby ne..yang minta Pw,,sms aja,,

79 thoughts on “With Your Love 10

  1. Hahahahaha… Yang sabar aja yah daddy won… namanya juga lg hamil yah pasti begono. ada aje anehnya. kkkkk~~
    tak sabar menunggu keanehan lainnya. kira kira ngidam apaan yah nanti kyu nyaaaa !!!

  2. bwahahaha.. kasian heechul di ikutin kyuhyun terus.. aigo.. kyuhyun juga lucu kyk ank ayam ngikutin induk.a dri belakang hahaha… xD
    hayooo besok giliran siapa lgi yg bakal jdi induk kyuhyun?? /.\

  3. hahahaha malangnya hidupmu bang won..kasihan kasihan dirimu kkkk~ yang sabar ya wonwon namanya jg orang hamil..gitulah tingkahnya..ajaibbbb😉
    kyukyu semenjak hamil tingkahmu emang aneh..tapiii lucuuu😀 ngintilin orang ?? ampun dah masa iya mau ngintilin semua orang yg ada di kantor :-O harus extra suabarrr ya siwonwon..pada akhirnyapun kyu tetep kmbali ke pelukanmu kok !! dia gak bkalan bisa lama2 tnpa mu😀

  4. Hoho,
    heechul oppa di ikutin sama kyu mah ngamuk2 terus😄,
    sabar oppa,itu kn hormon org hamil
    udh heechul,trus shindong,abis itu siapa nih,haha

  5. .haha, poor SiChul,..
    .yang satu dicuekin yang satu dibuntutin,..
    .pasti imut banget kyuhyunnya, moodswing-nya bikin siwon streessss tingkat dewa,..
    .tapi kebiasaannya yang suka buntutin orang itu yang bikin siwon hampir gila,..
    .haha,..
    .tapi koq nggak ada ngidam yang aneh-aneh githu eon,.??!!

    .akhirnya selesai juga namatin yang ini,…
    .yoossss, aku akan tetap cemungut ngacak-ngacak wp ini,..

    .neexxttt eon,..

  6. baca chap ini lagi…. cos seneng sama moment saat kyunnie terus ngekorin heechul…. jadi kebayang muka heechul yang sebel dengan tingkah aneh kyunnie yang lagi ngidam….
    and suka banget cara heechul ngembaliin kyunnie ke pelukan siwonnie….
    chap selanjutnya jangan terlalu lama…..

  7. Hahaha babykyu lucu bgt , pertama ngikutin wondad, trus ngikutin heechul ,ampe heechul kesel kkk ,nah karang giliran shindong ,,abis ini siapa lagi ya kira” wkwkwk

    Babykyu ngidam nya aneh hihihi !Wondad yg sabar ne hehe

  8. astagaaaaa kiyuuuui betapa menggemaskannya saat ngidaaaam. wkkkkkkkk
    kebersamaan Siwon dng Kiyui nyaaa tersaingi dengan hyuuungnya yg lain. wkkkkkk
    tadi heechul sekarang Shindong. apa Kyui hanya mengincar makanan yg d bawa sama Shindong oppa. kkkkkkk

  9. Hahaha… Aduh! Kyuhyun lucu banget😀
    Kalau Kyu mengikuti Shindong, bisa2 makanan milik Shindong habis, kkkk…
    Chapternya semakin seru! Aku suka mom😀
    Ijin baca kelanjutannya😀

  10. Akhirnya kyuhyun kembali juga kesiwon ,,,
    Aigoo baby kyu ngidam nya kenapa aneh begitu ,,, yang sabar ya siwonniee menghadapi ngidam baby kyu mu ,,,

  11. kkk- kyukyu,,🙂
    masa habis ikutin heechul sekarang ikutin shindong. apa karna shindong bawa makanan?
    dan siwon panik banget waktu ada yg bilang “apakah kami semua akan mendapat giliran?” kkk-😀

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s