With Your Love 7


Selamat membaca..My lovely readers^^

“Appa tahu itu,, yang terpenting,,cincin mana yang akan dipakai kyuhyun??”

“MWO???” Tanya siwon sambil berpaling bersama kyuhyun melihat appanya.

“Iya,,masing-masing kalian punya pesan dari umma kalian,,mana yang kalian pilih??” tanya appa choi tidak sabar.

Siwon hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa kali melihat appanya sendiri, dia tidak tahu apa yang akan dipilihnya dan apa yang dipilih kyuhyun. Siwon tidak ingin hal ini malah membuat kyuhyunnya itu terbebani.

Tapi pikirannya yang berputar-putar itu belum bisa menggapai apa yang dipikirkan kyuhyun kerana siwon kembali terkejut saat melihat kyuhyun bangun dan mengambil kotak itu untuknya.

Kemudian kyuhyun pun mendekati appa choi dan menyerahkan kotak itu kembali padanya dan berdiri disana sambil mengulurkan tangannya.

Tanpa bertanya lebih lanjut appa choi langsung membuka kotak cincin itu dan mengambil benda kecil itu untuknya. Kemudian appa choi segera berdiri dan mengambil tangan kyuhyun sambil tersenyum melihat siwon.

Lalu cincin yang dibuat khusus untuk menantu keluarga choi itu pun tersemat dengan indahnya dijari manis kyuhyun yang hanya bisa menatap suaminya yang terlihat sedikit sedih melihat tangannya.

Siwon tidak menyadari bahwa kyuhyun melihatnya hingga kesedihan di wajahnya pun terlihat sangat jelas. Tanpa sengaja siwon menunduk melihat sesuatu di tangannya, dan kyuhyun tahu apa yang ada di sana.

“Kedua janji tertepati..” ucap kyuhyun tiba-tiba membuat siwon langsung melihatnya.

Sedetik kemudian siwon pun tersenyum menyadari kata-kata kyuhyun dan membuatnya sedikit melupakan kesedihannya kerana mengingat janji umma mereka berdua.

“Kau akan bahagia, selamanya..” ucap appa choi kemudian mengecup lembut kening menantu satu-satunya itu penuh sayang.

“Gomawo..” ucap kyuhyun dengan mata terpejam.

Kemudian mereka pun mengakhiri meeting yang penting itu dengan kembali ke kamar masing-masing dan menjemput malam yang telah lama datang.

Kyuhyun yang lebih dulu kembali ke kamarnya langsung tidur di sebelah kiri ranjangnya dan segera memejamkan matanya. Walau siwon sudah ikut tidur di sampingnya namja cantik itu tetap memejamkan matanya bahkan sampai siwon terlelap memeluk pinggangnya kyuhyun masih belum terlelap.

**

Hingga keesokan paginya keduanya bangun seperti biasa tanpa kata selain ucapan selamat pagi dari siwon dan kecupan lembut dikening dan bibirnya.

Kemudian mereka berdua sama-sama bersiap-siap menuju kantor mereka setelah sarapan bersama appa choi yang sudah menunggu di meja makan.

Dan mereka berdua masih tetap saja diam seribu bahasa sampai mereka tiba di depan kantor yang megah itu. Barulah senyum siwon sedikit terukir dibibirnya melihat bangunan megah didepannya itu.

Gedung kembar itu masih menampakkan kemegahannya yang sama sebelum mereka pergi ke maldives, namun ada sedikit perbedaan disana yang terlihat sangat jelas bahkan dari bawah sekalipun.

Huruf S dan W yang bertahta di tiap bangunan itu kini berganti dengan W dan K singkatan dari WonKyu sengaja diubah setelah siwon menikah dengan kyuhyun.

Dan hal itu tentu saja membuat setiap wajah yang mereka jumpai di lobi dan dalam gedung melihat mereka dengan senyuman manis dan malu-malu.

Siwon yang tidak pernah peduli apapun lagi selain kyuhyun hanya ikut membalas senyum mereka dengan senyum menawannya. Bahkan saat keduanya berpisah, siwon tidak segan menarik pinggang kyuhyun dan mengecup keningnya penuh cinta lalu pergi ke ruangannya.

Sedangkan kyuhyun hanya mengangguk dan juga segera kembali ke ruangannya bersama ryeowook yang belum naik pangkat dan kembali mengerjakan pekerjaannya.

**

Sementara itu siwon segera memasuki ruangan besarnya itu tetap dengan wajah lesu yang sengaja disembunyikan. Begitu sampai di sana seketika namja tampan itu memutar bola matanya malas melihat apa yang ada di sana.

Semua hyung-hyungnya tersebar di segala penjuru ruangannya yang besar itu, bahkan leeteuk hyungnya duduk dengan santai di kursinya. Yang lain bersandar di sofa, main game di lantai, dan manicure di pojokan.

“Kaliaaan…” ucap siwon membuat semua mata tertuju padanya.

“Yoo!!” jawab eunhyuk tanpa ekspresi dan kembali melanjutkan gamenya bersama donghae.

“Apa kalian tidak punya kerja??” tanya siwon sembari melewati mereka satu-persatu.

“Kami menunggumu..” jawab leeteuk bangun dari kursi siwon.

“Apa yang kalian tunggu???” tanya siwon kesal.

“Woowww…apa yang terjadi??” Tanya donghae mendengar nada bicara siwon yang aneh.

Dengan begitu semua hyungnya pun merapat padanya dengan raut wajah yang sama dan keingintahuan yang sama. Setelah memutar bola matanya sekali lagi akhirnya namja tampan itu pun menghela nafas lelahnya.

Kemudian siwon pun memulai ceritanya dari awal sampai akhirnya dari janji yang ditinggalkan, jodoh yang ditetapkan sampai cincin yang disematkan.

“Woww..!” ucap yesung tiba-tiba hingga semua mata pun melihatnya.

“Wae??” tanya yesung dengan wajah polosnya.

“Bukan itu yang ingin kami dengar..” jawab eunhyuk kesal.

“Lalu??” tanya siwon.

“Tentu saja malam pertamamu, pabbo!!”

“Tidak perlu!!!” bantah siwon frustasi tiba-tiba.

“Sudah-sudah..jadi apa yang kau sedihkan??” tanya leeteuk to the point.

“Hyuuuungggg,,,” jawab siwon langsung menghambut memeluk hyung paling mengerti dirinya itu.

“Pukpukpuk..” suara kepala siwon dipukul pelan oleh beberapa hyungnya.

“Aissshh!!!!” gerutu siwon langsung berdiri dengan sigapnya.

“Lalu??” tanya sungmin tiba-tiba tidak sabar.

“Dia memakai cincin umma, bukan cincin yang ku persiapkan” ucap siwon sendu sambil kembali pada kursinya.

Beberapa menit kata-katanya itu membuat para hyung terdiam dan menatap siwon dengan pandangan bertanya sekaligus bingung.

“Mungkin ini juga yang menyebabkan dia tidak mau aku yang memakaikannya di mobil..” ucap siwon kemudian.

“Tapi,,dia juga tidak tahu pesan terakhir umma cho..” lanjutnya lagi.

“Hhhhahhhhhhh!!!!” desahnya kemudian sambil menopang dagunya dengan wajah lesu.

Para hyung yang melihatnya berbicara sendiri dari tadi hanya bisa menggelengkan kepala mereka heran. Lalu entah bisikan dari mana satu persatu hyung siwon bangun dan mendekati mejanya lalu menonjok kepala siwon dengan jari mereka berurutan.

Sampai dagu siwon jatuh sendiri dari tangannya dan memandang hyungnya yang sudah ke pintu dengan wajah memelas sekaligus kesal.

“Apa lagi yang kau tunggu??” tanya leeteuk di barisan paling depan.

“Huhh??” tanya siwon bingung.

“Kami ingin melihat kyuhyun..” ucap donghae.

“Kau tidak ikut??” tanya eunhyuk lalu menutup pintu itu perlahan.

. . . .setelah beberapa detik.

“MWO????? Untuk apa kalian melihat kyuhyunkuuuu???” tanya siwon beberapa detik kemudian sambil menyusul mereka semua turun ke bawah.

Sampai disana, semua kepala bagian yang sangat penting di perusahaan itu kini sedang benar-benar tidak ada kerjaan atau malah tidak ingin bekerja. Kerana mereka kini malah berdiri layaknya model di depan ruangan ryeowook dan kyuhyun yang terbuat dari kaca itu.

Ryeowook yang menyadari ada banyak bayangan tidak penting terlintas di matanya langsung memalingkan wajahnya. Detik selanjutnya dia pun menyunggingkan senyuman manis yang paling ramah untuk mereka sehingga semua hyung pun membalas senyuman itu dengan sama ramahnya.

Namun terlihat garing kerana tidak ada yang mereka lakukan lagi setelah itu selain memperlihatkan gigi mereka yang putih semua itu. Tapi kemudian ryeowook langsung menyikut siku kyuhyun saat bayangan seorang lagi tampak sedang mendekati mereka.

Kyuhyun pun langsung melihat kemana arah pandang ryeowook membawanya hingga dia kembali melihat wajah sendu milik suaminya yang sedang berjalan sambil menunduk.

Saat sudah tiba di sana siwon pun langsung mengangkat wajahnya dan bertemu mata dengan kyuhyunnnya yang menatapnya dalam. Detik itu juga senyuman menawan terukir di bibir siwon untuk cinta dalam hidupnya itu.

“Baby..” panggilnya.

“Hussh!!!!” jawab hyungnya.

“Ehhmm..” tiba-tiba leeteuk sengaja berdeham.

“Mmm,,Cho-i kyuhyun.” ulang siwon.

“Kyuuunnieeee~~~~” panggil donghae kemudian yang membuat semua mata hyungnya melebar.

“Siwonnie galau ni..” ucap donghae tidak peduli.

Kata-katanya pun langsung masuk ke kepala kyuhyun yang menatap suaminya kini dengan tatapan bertanya. Hingga siwon pun langsung masuk ke ruangan itu dan tanpa aba-aba juga langsung memeluk kyuhyun dengan eratnya dan menyandarkan beban dihatinya pada pelukan itu.

Setelah merasa sedikit tenang siwon pun melepasnya lagi dan tersenyum penuh cinta pada kyuhyun lalu membisikkan dua kata, sebelum akhirnya pergi dengan wajah bahagia meninggalkan para hyung yang tidak tahu apa-apa.

“Aku baik-baik saja,,I love you”

“Mereka bicara dengan mata..” ucap heechul tanpa ekspresi dan mengikuti siwon.

“Coooolllll….” ucap eunhyuk langsung menarik donghae pergi dari sana.

Dan rombongan aneh itu pun kembali beriringan ke ruangan siwon untuk mendiskusikan masalah namja tampan itu lagi.

Namun sampai disana mereka hanya melihat siwon yang tersenyum kegirangan memulai pekerjaannya lagi hingga mereka pun hanya bisa berdiri menatapnya heran.

Menit selanjutnya pintu ruangan siwon pun terbuka kembali dan menampilkan seorang boneka cantik yang mereka lihat tadi dibawah.

Choi kyuhyun memasuki ruangan itu dengan wajah tenang dan langsung melewati semua hyung berjalan mendekati suaminya. Namja cantik itu langsung berdiri di depan siwon yang ingin bangun menyambutnya.

Tanpa mengatakan apa-apa namja cantik itu mengangkat tangannya ke arah kerah bajunya dan perlahan tapi pasti tangan lentiknya membuka kancing kemeja yang paling atas.

Melihat hal itu tentu saja semua yang ada disitu berubah panik tidak tahu harus berbuat apa. Apalagi siwon yang tidak mengerti apa yang akan dilakukan huswife cantiknya itu.

“Wooow…kyunnie..apa yang..”

Tangan leeteuk menyumpal mulut eunhyuk sebelum kata-katanya selesai.

“Baby..” panggil siwon khawatir.

Kyuhyun tidak menjawab apa-apa selain membuka kancing kemejanya satu lagi dan perlahan membuka belahan baju yang terbuka itu hingga nampaklah apa yang ingin ditunjukkannya pada suaminya itu.

Didada putih kyuhyun tergantung dengan indahnya?kalung rantai kecil yang berliontinkan cincin perak yang berkilauan, yang diketahui siwon adalah cincin perkawinan mereka yang tidak bisa dipakai namja cantik itu.

Siwon terdiam beberapa detik melihat pemandangan didepannya itu yang membuat debar jantungnya berpacu lebih cepat dari biasanya. Kemudian tangannya pun terangkat untuk menyentuh cincin yang ada didada nan putih itu.

“My baby love..” ucap siwon dengan tatapan yang sangat dalam.

Siwon tidak sadar bahwa satu persatu hyungnya sudah keluar dari sana meninggalkan mereka berdua menikmati moment indah mereka. Dan siwon juga tidak sadar bahwa mereka semua tidak pergi jauh melainkan ada dibalik pintu itu melihat apa yang terjadi.

Namja tampan itu langsung berdiri dan memeluk namja cantik itu dengan eratnya. Menyalurkan segala cinta yang dimilikinya untuk pendamping hidupnya itu. Kemudian melepasnya lagi dan menempelkan kening mereka berdua.

“Gomawo..” bisiknya dan perlahan tapi pasti kedua bibir mereka pun bertemu.

Untuk sekarang ini ciuman siwon tidak pernah terbalaskan, namun namja tampan itu tetap selalu ingin mengecup manis bibir plum berwarna peach tersebut. Setelah melepasnya siwon kembali mengancingkan kemeja kyuhyun dan merapikannya kembali.

Senyuman bahagia kini melekat diwajahnya dan membuat wajah kyuhyun berubah lega. Lalu namja cantik itu pun mngambil sesuatu disakunya dan meletakkannya di tangan siwon.

“Pakailah..” ucapnya lagi lalu berpaling meninggalkan siwon yang masih menatapnya.

Setelah kyuhyun menghilang dibalik pintu barulah siwon melihat apa yang ada ditangannya itu. Sebuah kalung berliontinkan cincin perak yang sama seperti kyuhyun yang berkilau indah ditangannya. Dan…

“My beautiful, I love youuuuuu…..” seru siwon dengan seluruh perasaan bahagia yang ada didadanya itu.

Dan bisa dipastikan selanjutnya siwon akan menjalani harinya itu penuh cinta pada huswifenya. Dan semua hyung pun bisa bernafas lega dengan semua itu walau tidak ada yang berubah dari kyuhyun selain namja cantik itu sangat menjaga perasaan suaminya.

**

Dan hari dan minggu pun berlalu seperti biasanya dengan siwon yang terus menguntil dimana keberadaan huswifenya tercinta. Bahkan 5 menit sebelum meeting dan setelah meeting siwon selalu menyempatkan dirinya berada disamping kyuhyun.

Apalagi untuk makan siang, mereka tidak pernah melewatkannya sendirian, selalu berdua atau ditemani para hyung yang lainnya. Hal itu juga terjadi dirumah besar mereka yang tidak banyak penghuninya itu.

Namun beberapa hari belakangan ini siwon benar-benar terlihat sibuk di ruangannya hingga tidak ada waktu untuknya melihat kyuhyun bahkan untuk makan siangnya sendiri. Siwon juga selalu pulang sendiri lebih telat dari yang lainnya.

Dengan kesibukannya itu siwon bisa merasakan kelelahan dan kesedihannya yang tidak pernah lagi melihat kyuhyun atau makan siang bersamanya. Bahkan dirumah mereka selalu berselisih jalan, walau ada di tempat yang sama.

Jika bukan kerana siwon yang telat, kyuhyunnya yang tidur terlalu cepat, itulah yang terjadi hingga mereka tidak bisa selalu bertatap muka dan saling memandang.

Dan hal yang membuat namja tampan itu semakin dirundung duka ialah kerana kyuhyunnya tidak pernah sekalipun menjenguknya di ruangannya, seperti yang selalu siwon lakukan.

Kyuhyun seolah tidak peduli dengan kesibukan siwon yang meninggalkannya. Pernah sekali siwon menanyakannya, namun kyuhyun hanya meminta maaf dan membuat siwon kehilangan kata-kata.

Kerana itu juga siwon tidak mempermasalahkan hal itu lagi, namun kerinduannya setiap detik membuatnya kehilangan semangat dan kehilangan sayap.

“Minta dia kesini..” ucap leeteuk suatu hari.

“Jangaaan!!” jawab siwon dengan kening berkerut.

“Lalu??”

“Entahlah, hyung..aku bingung…” jawab siwon dan menyerahkan berkas-berkas yang sudah ditanda-tanganinya pada hyungnya itu.

“Ya sudahlah..aku harus pergi..” jawab leeteuk dan berpaling meninggalkan dongsaengnya itu.

Mereka semua sama-sama sibuk mengurus bidang masing-masing hingga tidak ada waktu untuk sekedar berkumpul seperti biasanya.

“Babykyu..” gumam siwon sambil meraup wajahnya sendiri melepas lelah.

Dan panggilannya itu langsung dijawab dengan suara pintu yang dibuka dengan paksa oleh seseorang.

“Wookie-ah??”

“Mianhae siwonnie,,tapi kyunnie..” jawab ryeowook dengan akrabnya kerana tidak ada orang lain disana.

Mendengar nama kyuhyun disebut membuat darah siwon berdesir bahagia sekaligus khawatir tiba-tiba. Hingga siwon pun langsung berdiri dan mendekati dongsaengnya itu dengan wajah panik.

“K-kenapa,,kyunnie,,,apa yang terjadi??” tanyanya.

“Mmm,,kyunnie hanya pusing,,wajahnya pucat..”

“MWO???” Tanya siwon sekali lagi namun sambil berlari melewati ryeowook yang terdiam.

Namun segera menyusul presdir-nya itu dengan tergesa-gesa ke ruangannya. Begitu sampai di sana ryeowok terpaksa berdiri di luar dan hanya melihat mereka berdua di sana. Beberapa detik selanjutnya beberapa hyung-hyung siwon pun merapat di kedua sisinya.

Sementara siwon yang khawatir tiba-tiba itu kini sedang berlutut di depan kyuhyun yang duduk di kursi sambil menunduk. Namja tampan itu menggenggam tangan huswifenya dengan erat sambil terus menanyakan apa yang terjadi padanya.

“Waeyo baby,,dimana yang sakit??”

“Gwenchana,,hanya pusing sedikit..”

“Apanya yang gwenchana,,wajahmu pucat..ayo kita pulang..”

“Aniyo..”

“Kita ke rumah sakit baby,,”

“Tidak mau..”

“Kalau begitu kita pulang..”

“Tidak!!!” keras kyuhyun segera berdiri dan langsung oleng di tempat.

“Jangan keras kepala kyuhyun!!” ucap siwon sambil memegang kedua lengan kyuhyun dengan wajah datarnya.

“Jangan memaksaku.” Jawab kyuhyun menatap mata suaminya itu dengan wajah yang sama.

Detik selanjutnya siwon langsung menarik tangan kyuhyun membawanya keluar dari ruangan itu dan berjalan melewati semua hyungnya tanpa melihat mereka.

Kyuhyun berusaha melepas genggaman tangan siwon yang kini terasa sakit itu dengan sedikit meringis. Namun siwon tidak peduli dan terus membawanya ke lain arah dari pintu keluar gedung besar itu.

“Boss kita sungguh beruntung..” ucap salah satu karyawan yang melihat mereka lewat.

“Bukankah kyuhyun yang beruntung??” tanya yang lainnya.

“Mereka sama-sama beruntung,,sama-sama perfect..” jawab yang lainnya membuat yang dua lagi itu langsung menganggukkan kepalanya.

“Tapi sayang,,kyuhyun seperti itu..”

“Husshh,,jangan bergosip…ayo kerja!!”

“Tapi lagi..apa yang terjadi ya??” tanya yang lain lagi saat keduanya sudah memasuki lift di depan mereka.

“Jangan ikut campur…” jawab heechul tiba-tiba dengan death glarenya membuat kelompok kecil itu bubar seketika.

Yang lain dibelakang namja cantik itu hanya cekikikan melihat karyawan itu yang seperti kehilangan arwahnya melihat wajah heechul.

++

Sementara itu siwon yang sudah sampai di tempat tujuannya langsung mendudukkan kyuhyun di sofa dan kembali menatapnya tajam. Mereka sekarang berada di ruangan siwon yang besar dan nyaman itu.

“Disini saja sampai kau merasa lebih baik” ucap siwon dengan nada serius.

“Tapi..”

“Jangan membantah,,kau tidak ingin pulang kan??” tucap siwon lagi dan membuat kyuhyun langsung menunduk.

Namja cantik itu hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban untuk siwon dan tanpa sadar membelai pergelangan tangannya yang sedikit memerah itu kerana siwon menariknya.

Dan gerakan kecil itu langsung membuat mata siwon melihat apa yang dilakukan kyuhyun dan detik itu juga siwon menyesali perbuatannya.

“Mianhae..” ucap siwon akhirnya kembali berlutut di depan kyuhyun dan kembali memegang tangan itu.

Tanpa sengaja kyuhyun menarik tangannya saat tangan siwon ingin menyentuhnya membuat siwon semakin dihinggapi rasa bersalah sudah menakuti kyuhyun seperti itu.

“Mianhae, baby,,aku hanya khawatir.” Ucap siwon lagi.

Kyuhyun hanya menatap mata suaminya itu sebagai jawaban, seperti mencari kejujuran di tatapan lembut dan penuh kekhawatiran itu. Saat apa yang dicarinya ditemukan, kyuhyun perlahan mengulurkan tangannya lagi hingga menyentuh tangan siwon, membuat namja tampan itu tersenyum penuh kebahagiaan.

“Hhhhahhhh,,,” desah siwon sambil duduk dilantai sepenuhnya.

Lalu namja tampan itu pun merebahkan kepala dipangkuan kyuhyun yang sedikit terkejut kerana tidak menyangka siwon akan melakukan itu.

Namun namja cantik itu kembali nyaman dan terus menatap wajah suaminya yang sedang memejamkan matanya.

Siwon tersenyum dengan manisnya merasakan kyuhyun nyaman dengan apa yang dilakukannya. Senyum manisnya membuat kyuhyun tidak tahan untuk menyentuh rambut hitam suaminya itu dan membelainya.

Namun sebelum tangannya itu sampai di kepala siwon, kyuhyun langsung berdiri dengan wajah tegang dan berlari secepatnya ke kamar mandi. Meninggalkan siwon yang kebingungan dengan sikapnya.

Namja tampan itu semakin khawatir saat melihat wajah kyuhyunnya sekilas yang terlihat sangat pucat. Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi, siwon langsung menyusul huswifenya dan menunggu di depan pintu dengan wajah cemas.

“Kyu,,baby..” panggil siwon.

Namun hanya terdengar suara air yang menuruni kran di wastafel kamar mandi bersih itu.

“Kyunnie,,apa yang terjadi?? Baik-baik saja kan??” Tanya siwon lagi.

“Ne..” jawab kyuhyun dengan suara serak.

“Buka pintunya..kyu..”

Siwon menghentikan panggilannya saat pintu kamar mandi itu langsung terbuka dan menampakkan kyuhyun dengan wajah pucat dan terlihat sangat lemas.

Namja cantik itu hanya melihat suaminya dengan tatapan sayu dan tidak bertenaga. Badannya tidak bisa berdiri dengan benar hingga dia hanya bersandar di pintu sambil memegang pintu sebagai penyangga.

“Benar kau tidak apa-apa??” Tanya siwon tidak percaya.

“Ne..” jawab kyuhyun menganggukkan kepalanya.

“Ayo..kembali..” ucap siwon kemudian segera memapah kyuhyun kembali ke sofa.

Namja cantik itu terlihat benar-benar kehilangan tenaganya, kerana siwon bisa merasakan berat tubuh kyuhyun yang bersandar seluruhnya padanya.

Siwon langsung mendudukkan namja cantik itu di sofa dan ikut duduk bersamanya sambil memeluknya. Kerana tanpa sadar kyuhyun bersandar sambil menenggelamkan wajah di dadanya dan memejamkan matanya.

Saat itu beberapa hyung siwon yang khawatir ternyata sudah ada di sana diam-diam memerhatikan keduanya. Donghae yang paling ingin tahu segalanya langsung mendekati siwon dengan tatapan bertanya.

Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya sebagai jawaban kerana dia juga tidak tahu apa yang dirasakan kyuhyun saat ini. Tanpa disuruh pun donghae langsung mengambil gelas dan mengisinya dengan air putih di sana lalu memberikannya pada siwon.

Namja tampan itu pun tersenyum sambil menganggukkan kepalanya sebagai ucapan terima kasihnya lalu membuat kyuhyun duduk dengan benar agar namja cantik itu bisa minum.

Namun kyuhyun hanya mengangkat kepalanya dan meminum air itu beberapa teguk kemudian kembali menyusupkan wajahnya di leher siwon membuat namja tampan itu tersenyum dengan wajah cemasnya.

Donghae yang melihat hal itu langsung memeluk kedua tangannya sambil menggoyangkan badannya ke kiri dan ke kanan kerana bahagia. Sedangkan hyung yang lain hanya menggelengkan kepala mereka dan tersenyum pada siwon.

Lalu siwon pun menyandarkan dirinya di sofa sambil tetap memeluk kyuhyun yang tidak merasa terganggu dengan apapun itu. Sampai beberapa menit kemudian mereka duduk dalam diam menikmati kehangatan masing-masing.

Sampai tiba-tiba..

Kyuhyun yang terlihat tenang di pelukan suaminya tiba-tiba berdiri dan berlari ke kamar mandi secepatnya sambil menutup mulut dengan tangannya. Membuat semua yang ada di sana terlonjak kaget dengan tindakannya itu.

“Baby!!!!”

TBC….

Hai-hai,,Vie kembaliiiiiiiii,,jangan bosan ya..Vie udah usahain updated cepat kan? Kan? Kan? Ga’lama-lama lagi seperti yang lalu..^^

Yang ingin babykyu kembali seperti dulu,,sabar neeee,,,kerana ini ceritanya memang cinta siwonnie yang membuatnya kembali,,jadi ga’akan terjadi di chap ini,,chap depan dan depannya lagi,,mungkin..ohohoho.

 

87 thoughts on “With Your Love 7

  1. kyuhyunnie hamil ya?? snengnya!!!
    tapi kapn kyumom bisa kembali ceria kayak dulu lagi?? gak tahan liah kyumom banyak diemnya sekarang,,,
    o.k next chap di tunggu!!!

  2. pa babykyu hamil ???????
    mudh”an si beneran hamil mungkin ja kan dengan da’a baby kyuhyun bsa ceria kya dlu lgi,,,,,,
    lanjuuut eon ,,,,,,,,,,

  3. OMG ., cpet” dah mba vie kyu berubah lgi ., ga tega liat abang won” galau terus ., jngan sampe kyu bneran hamil trus sikapnya masih gtu aj k siwon ., takutnya berantem kan ga baik buat dede bayi ., heheheheheheheheheh😥

  4. hahhhhh walaupun sikap Kyu masih sama dan masih enggan buat ngomong banyak, tp tetep bersyukur Kyu udah kaya bisa nerima Won xD itu Kyu muntah2 hamil yah??

  5. yayyy!!! akhirnya bisa komen juga😀 mommy hamil kah eonni? kalo, iya ahh~ akhirnya usaha daddy gasia-sia😀 eonni bikin mommy kayak dulu, kasihan daddy eonn😥 terus my baby kpan update?

  6. eh eh itu jgn2 babykyu hamil ya duhh senengnya kalo bener kkk
    vie, wonnie sm hyungdeulnya spt bebek, kompak bnr tuh baris berbarisnya wkwkwk

  7. Aaaaa itu itu kyu pasti mau punya baby. Semoga sifat kyu balik ke awal ne pas punya baby. kan kasian nanti babynya kalo mommy nya jarang ngomong. Eonni aku mau pw my baby 51 u.u

  8. Jd rada bingung ama bag.cincin,,
    Cin2ny tuch ada dr umma cho,ama umma choi,,jd ada 2.,di tmbh cicin yg dr siwon,,
    Cin2 umma cho ama umma choi di pake 22ny??trus cicin ny dr siwon di pakai kalung,,gtu??😀

    Kyu hamil yach,,(´▽`ʃƪ)

  9. Aduhh babykyu knp lg tuh?? sakitkh atw…mo pnya baby jgn”??? *so tau*

    Kdng suka bingung ma kyu.d1 sisi dia acuh bgt ma siwon tp d sisi lain dia ttp bisa nunjukin rasa cnta’a yg sama bsar kek siwon.

  10. .ehem,.. ehemm,..
    .mual-mual, pusing, pucat, lemes, dan manja itu kayaknya tanda-tanda ‘sesuatu’ dech,…
    .semoga pikiranku bener,…XD
    .big baby-nya sakit bikin siwon makin khawatir,..
    .tapi kyuhyun bisa juga githu bikin cerita ini romantis,..
    .dia tau suaminya pingin dia pake cincin pernikahan mereka bukan cincin warisan,..
    .walaupun siwon nggak bilang tapi kyuhyunnya langsung tau, kereeennnn,…
    .dan dengan inisiatifnya sendiri dia pake cincin itu buat liontin,..😄

  11. ternyata diam diam juga kyu peduli terhadap siwo yang sedih karena cincin pernikahan mereka tidak disematkan di jari kyuhyun karena kyuhyun memilih cincin pemberian mertuanya… dan benar kata kyu.. semua wasiatnya terpenuhi.. karena dindin pernikahan mereka dijadikan liontin kalung🙂.

    chukkae siwon kyu kayaknya menganndung calon baby kalian🙂

  12. kyui ternyata juga begitu menjaga perasaan suaminya terkait masalah cincin. duuuuh bahagianyaaaa

    kyui hamilkaaah? yiiipiiiiiiiiii
    asyiiiiik asyiiiiiik manjanya kyui udah mulai nampak saat dia meluk siwon ihyiiiuiir. heheheee

  13. Apa kyuhyun hamil ???
    semoga kyuhyun beneran hamil ,,, dan semoga baby kyu kembali ceria lagi seperti dulu ,,,,

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s