With Your Love 6


My lovely Readers..apa kabar semuanyaaaaa??? semoga baik-baik saja ne??

Selamat membaca..^^

Pagi menjelang dan sinar mentari pun menyinari kota cantik dengan pantainya yang bersinar di malam hari itu dengan indahnya. Sinarnya yang terang memaksa masuk melalui setiap celah jendela dan pintu di seluruh bangunan di kota itu.

Termasuk salah satu hotel mewah yang ada di Vadhoo Island yang telah di booking oleh salah satu orang terkaya di korea untuk keperluan pernikahan anak satu-satunya itu.

Pernikahan mewah yang akan dikenang siapa saja yang menghadirinya, pernikahan pertama bagi namja tampan itu dengan kekasihnya yang semoga akan bertahan selamanya.

Semua kamar yang ada di hotel itu dipenuhi karyawan dan tamu undangan yang datang dari berbagai kalangan, termasuk hyung-hyungnya yang mendapatkan VVIP room untuk mereka yang berpasangan.

Siwon sendiri menempati salah satu kamar terbesar dan telah disiapkan untuknya dan huswifenya menghabiskan malam pertama mereka sampai beberapa hari ke depan untuk berbulan madu.

Di kamar itu keduanya memadu kasih yang akan mengawali sebuah hubungan yang telah di ikrar dengan janji setia.

Dan namja tampan itu pun yang telah memiliki kyuhyun seutuhnya kini sedang berbaring menyamping menatap huswifenya yang masih terlelap.

Sinar mentari yang masuk melalui celah jendela mereka menyebabkan kamar itu terang benderang walau sebenarnya tirainya masih tertutup semua. Kerana itu juga bisa terlihat jelas bahwa keduanya hanya ditutupi selimut tebal setelah malam pertama mereka yang indah.

Terlihat jelas dari raut wajah kebahagiaan siwon menatap huswifenya penuh dengan cinta yang lebih dari biasanya.

Tangannya yang besar menyentuh helai-helai rambut kyuhyun yang terasa sangat lembut dijarinya itu.

Namun gerakannya yang lembut itu tetap saja membuat yang empunya bergerak tidak nyaman dalam tidurnya. Kyuhyun mempoutkan bibirnya secara tidak sadar kerana merasa tidurnya sudah di ganggu.

Kerana hal itu, siwon sadar bahwa kyuhyun menjadi dirinya sendiri ketika dia tertidur dengan lelapnya. Bahkan dia selalu bisa memanggil nama siwon dengan manisnya jika sedang tidur.

“Baby..” panggil siwon membuat mata coklat itu terbuka sepenuhnya.

“Thank you..” ucap siwon dengan senyum bukan pepsodentnya pagi-pagi.

Namun entah apa yang salah dengan kata terima kasih darinya itu hingga membuat kyuhyun langsung bangun dari tidurnya.

Sedetik kemudian namja cantik itu menarik selimut seluruhnya dan segera melilitkannya di tubuh rampingnya kemudian segera berlari kecil menuju kamar mandi.

Meninggalkan siwon yang menatapnya shock tak berkedip dan memutar ulang setiap katanya mungkin saja ada yang salah, namun tidak ada kekeliruan di setiap kata-katanya tadi.

Lalu apa yang terjadi??

Tanya siwon dalam hati dengan wajah penuh kebingungan, namun sedetik kemudian namja tampan itu sadar bahwa dia tidak memakai apa-apa. Hingga dia pun segera turun dari ranjangnya mencari sesuatu untuk menutupi tubuhnya yang sepolos bayi baru lahir itu.

Setelah itu siwon langsung mendekati kamar mandi dan berusaha memanggil kyuhyun untuk membukakan pintu untuknya dan menanyakan apa yang terjadi.

“Baby…”

“Just go..” jawab kyuhyun dibalik pintu.

“No!!”

“Pergi..”

“Tidak akan!! Waeyo,baby?? Apa kau menyesal?? Mianhae,,seharusnya aku ti..”

Ucapan siwon terpotong saat pintu kamar mandi itu tiba-tiba terbuka dan menampakkan kyuhyun dengan memakai kemeja dan rambut basah, bukti bahwa dia sudah mandi.

Namja cantik itu keluar dengan wajah menunduk melihat ke bawah kerana tidak berani melihat siwon.

Kyuhyun segera keluar kerana tidak ingin siwon memikirkan yang tidak-tidak seperti kata-katanya tadi. Kerana sejujurnya kyuhyun tidak pernah menyesal sedikitpun, hanya saja hal itu merupakan yang pertama baginya.

Namja cantik itu hanya tidak tahu bagaimana harus menjawab perasaan bahagia siwon sampai berterima kasih atas semua yang mereka lakukan.

Hati kecil kyuhyun memang menerima siwon dalam kehidupannya, kerana dari awal rasa itu ada di sana.

Namun sebelah hatinya masih terperangkap dengan rasa takut ditinggalkan lagi, rasa takut itu muncul setelah satu-satunya wanita yang paling dicintainya pergi meninggalkannya bahkan tanpa sempat kyuhyun melihatnya.

Dan rasa takut itulah yang membuat namja cantik itu hilang kepercayaan pada orang lain yang dekat dengannya. Kyuhyun takut hal yang sama terjadi lagi padanya dan orang-orang yang disayanginya.

“Sakit..” ucap kyuhyun tiba-tiba masih tetap menundukkan wajahnya.

“Mwo??” tanya siwon bingung.

Namun beberapa detik kemudian kata kyuhyun merayap masuk ke memory kepalanya hingga detik selanjutnya siwon langsung memeluk tubuh ramping itu seeratnya.

“Mianhae-mianhae-mianhae..my baby” ucap siwon dengan senyum bahagia yang menampakkan semua giginya.

Kyuhyun hanya semakin menunduk menyembunyikan wajahnya di leher suaminya itu dengan menghela nafas lega setelah tahu ternyata siwon bahagia.

“Tenang saja, baby..aku tidak akan melakukannya lagi sampai kau pulih..” ucap siwon dengan lembutnya.

Setelah mendengar perkataan siwon yang membuatnya tenang, beberapa detik kemudian perlahan namun pasti lengan kyuhyun pun terulur memeluk suaminya itu dengan eratnya.

Melepas semua perasaannya lewat pelukan hangat itu dan berharap siwon dapat mengerti walau sedikit.

Mereka berpelukan seperti itu selama beberapa menit di pintu kamar mandi sampai…

“Kau lapar, baby??” tanya siwon tiba-tiba dan langsung mendapat anggukan dari kyuhyun.

“Baiklah,,tunggu sebentar,,hyung mandi dulu., ne?” ucap siwon lagi dan melepaskan pelukannya.

Setelah mengecup bibir kyuhyun sekilas siwon langsung melesat ke kamar mandi dan menutup pintu-nya dengan buru-buru.

Dan setelah itu namja tampan yang terkenal dengan wibawa dan tenang itu langsung berteriak sambil melompat kegirangan sampai kakinya menyenggol dinding kamar mandinya dengan suara yang keras.

“Apa itu??” tanya kyuhyun.

“Gwenchana beautiful..bersiap-siaplah..” jawab siwon didalam sambil menggenggam jemari kakinya.

Kyuhyun yang percaya pun langsung menuruti perkataan siwon untuk segera bersiap-siap untuk sarapan di restorant hotel mereka menginap.

Sementara itu siwon masih menggumamkan kata ‘yes’ dengan senyum seribu watt atas kebahagiaan yang diterimanya pagi ini.

Mereka telah disatukan jiwa dan raga, dan kyuhyun menerimanya, dan yang lebih penting…Kyuhyun kembali memeluknya.

++

Tidak berapa lama keduanya pun sama-sama keluar dari kamar mereka dan berjalan beriringan menuju restorant. Dengan siwon di depan dan kyuhyun mengikuti beberapa langkah dibelakang.

Siwon mengerti kalau kyuhyun belum merasa nyaman berjalan di sampingnya apalagi dengan tangan siwon di pinggangnya. Pernah sekali siwon melakukan hal itu, kyuhyun langsung kaku di tempat dengan wajah yang tidak bisa dibaca.

Akhirnya namja tampan itu pun memilih berjalan lambat di depannya agar bisa menyamakan kedekatan mereka, kerana siwon tahu kyuhyun tidak ingin ditinggalkan.

Begitu sampai di sana siwon langsung bisa melihat keributan yang terjadi disudut ruangan yang terdapat beberapa hyungnya sedang sarapan dan bergosip? Ria di sana.

Namja tampan itu langsung melihat ke belakang dan menarik tangan kyuhyun dan membawanya kesana.

“Cuiit-cuiit..pengantin baru dataaaang…!!!” seru eunhyuk begitu melihat mereka.

“Hussh!! Jangan ribut!!” jawab donghae saat melihat mereka berdua atau lebih tepatnya kyuhyun.

Namja penyuka ikan itu tidak bisa menahan wajah sedihnya setiap melihat wajah datar kyuhyun yang tidak menyiratkan apa-apa seperti dulu saat mereka masih bercanda bersama.

Donghae ingin senyum malu-malu dan pipi yang merona yang selalu diperlihatkan kyuhyun kembali lagi seperti semula.

“Kapa…”

“Sabar hyung,,aku akan berusaha..” jawab siwon menyela pertanyaannya yang belum sepenuhnya diucapkan.

Siwon hanya tersenyum sambil menarik kursinya dan duduk di samping donghae hyungnya itu setelah mendudukkan kyuhyun di sampingnya sebelah kiri. Dan kata-katanya tadi tentu saja langsung membuat senyum manis terukir di bibir donghae.

“Hyung tau,,kau pasti bisa..” ucap donghae sambil mengambil makanan untuknya lagi.

Para hyung yang mendengar setiap perkataan mereka juga hanya bisa tersenyum dan kembali melanjutkan sarapan mereka dengan keriuhan yang baru.

Yaitu saling berlomba memberikan makanan yang berbeda kedalam piring kyuhyun yang bersedia memakan semuanya tanpa protes.

Bahkan siwon sering mempoutkan bibirnya kesal kerana tidak mendapat jatah memberikan huswifenya makanan. Leeteuk dan pasangan Hanchul hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat segerombolan anak sd ada di tubuh orang dewasa itu.

Lebih dari satu jam mereka menghabiskan waktu di sana dan menghabiskan semua makanan yang ada sambil bercanda ria. Setelah itu mereka pun berpencar dengan masing-masing pasangan untuk menikmati keindahan kota maldives itu.

Termasuk siwon dan kyuhyun yang berjalan ke arah pantai tempat pesta pernikahan mereka digelar beberapa jam yang telah lalu. Siwon kembali mengikuti kyuhyun yang kini berjalan di depannya dalam diam.

Sesekali namja cantik itu menyibak rambut lembutnya yang tertiup angin pagi yang menyejukkan. Sesekali juga siwon berdiri menikmati keindahan pantai di pagi hari sambil mengagumi keindahan huswifenya saat kyuhyun berdiri dan menatap ke laut lepas.

Begitu seterusnya sampai tidak terasa berapa jauh mereka berjalan dan akhirnya kyuhyun berdiri sambil menatap kakinya yang bertaburkan pasir.

Siwon yang melihatnya pun langsung mendekati namja cantik itu dan berjongkok di depannya.

“Piggyback baby..” ucap siwon dengan senyum terbaiknya.

Siwon seperti tahu bahwa kyuhyunnya sudah capek saat namja cantik itu berdiri tadi. Tanpa kata-kata kyuhyun pun langsung menuruti perkataan siwon yang ingin menggendongnya di belakang.

Lalu siwon segera berdiri dengan kokohnya dan berbalik kembali berjalan menuju hotel tempat mereka menginap. Dalam perjalanannya siwon terus saja berbicara sendirian tanpa jawaban dari kyuhyun selain anggukan dan gelengan.

Sampai beberapa menit ke depan anggukan dan gelengan itu pun tidak terasa lagi dan badan kyuhyun di belakangnya yang terasa jauh lebih berat. Membuat siwon sadar bahwa namja cantik huswifenya itu sudah tertidur lagi dengan nyamannya. Lagi.

“Apa aku terlalu bersemangat semalam??” tanya siwon pada dirinya sendiri kerana merasa kyuhyunnya terlihat capek.

“Habisnya dia terlalu cantik saat mata coklatnya menatapku dalam..” ucapnya lagi sambil mengingat kejadian semalam.

“Aisshh,,choi siwon,,tenangkan dirimu,,kau punya waktu selama-lamanya..” gumam siwon terakhir kali saat lengan kyuhyun memeluk lehernya semakin erat.

Tidak berapa lama siwon pun sampai di kamarnya dan segera membaringkan kyuhyun di ranjang, lalu membersihkan kaki kyuhyun dan kakinya sendiri dari pasir yang menempel tadi.

Kemudian namja tampan itu ikut berbaring di samping kyuhyun dengan memeluk namja cantik itu ke dadanya. Lalu setelah mengirimi sms kepada hyung tertuanya dengan kata “Jangan ganggu kami’, siwon pun memejamkan matanya dengan senyuman penuh kebahagiaan menuju alam mimpi bersama huswifenya tercinta.

++

Keesokan harinya.

Semua karyawan dan karyawati dari perusahaan Choi siwon segera bersiap-siap meninggalkan tempat seperti surga dunia itu dan kembali ke korea guna kembali menjalankan aktifitas sehari-hari dan tugas yang menumpuk setelah ditinggalkan.

Semua hyung siwon pun yang berperan penting didalam perusahaan tersebut juga memilih ikut pulang bersama dengan pesawat pribadi atas nama perusahaan choi itu.

Sedangkan siwon lebih menuruti keinginan kyuhyun daripada keinginan hatinya yang ingin lebih berlama lagi di sana berdua saja.

Kyuhyun terlihat ragu saat semua memilih pulang, apalagi ryeowook juga ikut pulang bersama para hyung.

Tentu saja melihat itu siwon juga bersiap-siap untuk pulang dan menghabiskan sisa bulan madu mereka di korea saja. Kerana siwon tidak ingin kyuhyunnya merasa tidak nyaman selama mereka bersenang-senang. Namun…

“Kita tinggal saja..” ucap kyuhyun saat siwon memasukkan baju mereka ke dalam koper.

“Kau yakin??” tanya siwon memastikan.

Namun kyuhyun hanya diam sambil meremas jemarinya gelisah sambil terus melihat ke luar jendela.

“Di seoul pun kita masih tetap bisa berbulan madu..” jawab siwon akhirnya dan menyelesaikan tugasnya.

Kemudian namja tampan itu melihat huswifenya yang masih dengan wajah gelisah yang sama. Siwon tahu kyuhyun tidak ingin mengecewakannya kerana harus mengakhiri bulan madu mereka. Tapi bagi siwon, kyuhyun tetaplah segalanya.

Siwon mendekati huswifenya perlahan dan berdiri di depannya dengan senyum menawan.

Namun kyuhyun masih tetap saja menunduk tidak berani menatapnya sampai akhirnya namja tampan itu menangkup kedua pipi kyuhyun di tangannya agar namja cantik itu menatapnya.

“Aku bahagia di manapun kau ada,,bersamaku..” ucap siwon dengan nada serius membuat kyuhyun langsung menatapnya dalam.

Detik selanjutnya kyuhyun pun memejamkan matanya saat siwon mendekatkan wajah dan mengecup keningnya dengan lembut dan penuh cinta.

Siwon yang melihat hal itu pun langsung mengecup bibir plum itu sekilas hingga mata cantik itu kembali terbuka dan kyuhyun pun memalingkan wajahnya.

Siwon hanya bisa tertawa kecil sambil melepas tangannya dan mengambil tangan kyuhyun untuknya lalu mengecup punggung tangan itu lembut kemudian mengaitkan jemari mereka.

Setelah itu siwon langsung menarik kyuhyun ikut bersamanya keluar dari kamar mereka setelah mengambil koper dan coat kyuhyun yang ada di sofa.

Dan mereka pun menuju bandara bersama dan segera memenuhi pesawat perusahaan yang telah menunggu mereka dari sejam yang lalu.

Di dalam pesawat itu tentu saja orang penting di perusahaan mendapat kursi VIP yang mewah untuk mereka. Dan di sanalah kyuhyun dan siwon bertahta.

Beberapa kursi lagi di samping mereka terdapat hyung-hyung siwon yang sudah memejamkan mata mereka biar cepat sampai ke tempat tujuan.

Termasuk kyuhyun yang sedari tadi sudah terkulai dengan nyamannya di dada siwon yang sengaja merebahkan badan kyuhyun ke dalam pelukannya. Kerana awal pertamanya namja cantik itu tidur bersandar di kursinya sendiri.

Namun siwon yang tidak tahan melihatnya langsung merebahkan kursinya dan membuat kyuhyun tidur dengan nyaman di dadanya.

Sedangkan dirinya sendiri hanya membaca buku sambil menikmati wajah tidur huswifenya sendiri.

Leeteuk hyung yang selalu mengawasinya pun hanya bisa menghela nafas berat sekaligus lega melihatnya kemudian ikut terlelap menuju alam mimpi mereka.

++

Incheon Airport.

“Sampai jumpa di kantor boss!!!” seru eunhyuk sambil melambaikan tangannya pada siwon.

Sedangkan hyung lain masih berpelukan untuk berpisah sementara termasuk dengan kyuhyun yang hanya menatap mereka satu persatu.

Donghae yang merasa dekat dengan namja cantik itu sengaja memeluknya lebih lama dan segera melepasnya sebelum airmatanya jatuh tiba-tiba.

“Sampai jumpa lagi..kyunnie..” ucap donghae dengan senyum terbaiknya dan mendapat anggukan dari kyuhyun.

Dan mereka semua pun segera memasuki mobil jemputan masing-masing dan menuju ke rumah mereka yang lebih indah dari tempat terindah dimanapun.

Begitu juga dengan siwon yang langsung menarik tangan kyuhyun menuju mobil jemputan mereka di sana.

“Baby..kau ingin dirumah appa atau kita beli yang baru??” tanya siwon saat mobil mereka melaju dengan kecepatan sedang.

“Dimana saja boleh…”

“Asal itu bersama siwonniee…” sambung siwon dengan senyum garing yang menampakkan semua giginya itu.

Namun langsung menutup mulutnya kembali saat kyuhyun langsung menatapnya dengan tajam. Namja tampan itu terdiam menatap huswifenya dengan wajah memelas dan bibir diturunkan.

Entah sadar atau tidak tangan kyuhyun bergerak perlahan ingin menyentuh wajah suaminya itu. Namun belum sampai disana tangan kyuhyun berhenti dan tangan lentik itu turun perlahan kembali ke tempatnya.

Saat melihat hal itu siwon langsung mengambil tangan kyuhyun dan meletakkannya di pipinya lalu tersenyum dengan manisnya menatap kyuhyun yang kembali melihatnya.

“Aku tahu, baby..” ucapnya dan kembali mengecup jemari cantik itu.

Namun tiba-tiba..

“Mwo?? Baby,,kemana cincinmu?? Kenapa tidak memakainya??” Tanya siwon saat melihat jemari kyuhyun sebelah kiri.

Entah kenapa tiba-tiba siwon teringat hal itu kerana sedang memegang tangan kyuhyun sebelah kanan. Apalagi cincin itu belum sempat disematkan siwon dijari huswifenya itu.

“Kau tidak memakainya?? Berarti..masih ada dimeja hotel di maldives??”

“Ohh nooo!!!! Eotteohkeeee???”

Siwon sibuk sendiri menyadari barang penting mereka tertinggal jauh di belakang sana. Sedangkan kyuhyun hanya diam menatap suaminya dengan wajah bingungnya.

Kemudian tangannya pun meraba-raba sesuatu yang ada disakunya dan meletakkannya ditelapak tangannya tanpa mengatakan apa-apa.

“Kau tidak melihatnya??” Tanya siwon lagi.

Sedetik kemudian namja tampan itu baru melihat barang kecil yang ada ditangan kyuhyun yang disodorkan padanya.

“Babyyyyyy….” Serunya kemudian memeluk huswifenya itu dengan erat.

Lalu segera mengambil kotak itu dan membukanya, sepasang cincin perkawinan pengikat mereka berdua yang sengaja tidak disematkannya pada hari pernikahan mereka.

Rencananya ingin memberikannya pada pagi hari ketika kyuhyun membuka mata, namun huswifenya itu terlalu cepat berlari ke kamar mandi dan mengahncurkan rencana yang sudah disusunnya.

“Maaf kerana harus memakainya disini..” ucap siwon mengambil satu cincin yang untuk kyuhyun.

Namun kyuhyun saat mendengar kata suaminya itu langsung memeluk tangan kirinya didadanya dengan wajah berkerut tidak mau.

“Waeyooo???” Tanya siwon ikut berkerut juga.

Bukannya menjawab pertanyaan suaminya, namja cantik itu malah menghempaskan tubuhnya memeluk siwon dengan mengalungkan lengannya dileher suaminya.

Tindakan yang tiba-tiba itu semakin membuat siwon kebingungan, namun siwon menunggu beberapa detik untuk menanyakan apa yang terjadi.

Tapi sampai menit berjalan dengan sendirinya kyuhyun tetap tidak melepaskan pelukan eratnya. Bahkan namja cantik itu semakin menyamankan dirinya disana tanpa membuka matanya.

‘Dia tidak tidur kan? Lalu??’ Tanya siwon dalam hati.

Akhirnya siwon memutuskan tidak ingin merusak suasana diantara mereka dan cincin itu pun kembali masuk ke saku jaketnya. Kemudian kembali menyamankan duduknya bersama kyuhyun dalam pelukan sampai mereka tiba didepan gerbang istana Choi.

WITH YOUR LOVE HOUSE

Begitu mobil mereka memasuki halaman parkir rumah siwon, kyuhyun pun langsung melepas pelukannya dan kembali duduk seperti semula.

Siwon yang ingin menanyakan beberapa hal padanya jadi mengurungkan niatnya dan kembali untuk menungga saja sampai kyuhyun nyaman.
Kemudian mereka pun segera memasuki rumah mewah nan indah itu.

Dengan tetap berjalan seperti biasa siwon didepan dan kyuhyun mengikutinya dari belakang.

Sampai disana keduanya langsung disambut appa Choi dengan wajah bahagianya langsung memeluk siwon lalu kyuhyun yang diam saja namun membalas pelukan mertuanya itu.

“Mmm,,selamat datang disini Choi kyuhyun..” ucap Appa choi dengan ramahnya.

“Semoga aku bisa jadi appa mertua yang baik..” lanjutnya lagi sambil menundukkan kepalanya sedikit.

Kata-katanya itu tentu saja membuat siwon langsung memutar bola matanya kemudian melihat kyuhyunnya lpun langsung membungkukkan badannya sopan semakin membuat siwon tidak tahan.

“Ada-ada saja kalian..” ucapnya.

“Diam saja..” ucap appa choi memberinya deathglare.

“Ayo kyuhyun..kau pasti lapar kan?? Appa sudah menyediakan makan malam untukmu..” lanjut appa choi sambil mengajak kyuhyun dengan tangan dipunggung namja imut itu.

“Untukku?? Tanya siwon dibelakang mereka.

“Untukmu juga..” jawab appa choi sambil tersenyum pada kyuhyun.

“Hhhhahhhh,,appa juga berusaha ne??” tanya siwon pada dirinya sendiri.

Kemudian namja tampan itu pun menyusul appa dan huswifenya setelah menyerahkan barang bawaannya pada maid dirumahnya.

Setelah itu mereka pun menikmati makan malam yang sangat menggiurkan itu dalam diam. Tidak ada yang mengacaukan kesepian yang damai itu sampai semuanya selesai dan siwon membawa kyuhyun ke kamar mereka.

“Mmm,,siwon,,” panggil appa choi saat mereka tiba di tangga.

“Appa tau kalian lelah,,tapi, ada yang ingin appa bicarakan..”

Siwon berhenti melihat appanya dan menyadari tatapan serius itu hingga dia hanya bisa menganggukkan kepalanya patuh.

“Kyuhyun juga..”

“Mmm,,ne,,appa,,kami ganti baju dulu..” ucap siwon lagi kemudian melanjutkan perjalanan mereka.

Begitu sampai di pintu kamar dua pintu itu siwon langsung membuka pintunya lebar-lebar dan hanya bisa menganga melihat apa yang ada didepan mereka.

desain-kamar-tidur-ungu-modern

Tanpa sengaja siwon langsung melihat wajah kyuhyun yang ternyata sama berkerutnya dengannya melihat kamar mereka.

“Mmm,,baby,,kau tidak suka?? Biar kita ganti kamar saja ne..” ucap siwon berpaling melihat ada beberapa pintu yang sama di lantai itu.

Namun kyuhyun malah masuk sendiri ke sana dan langsung menuju kamar mandi mereka untuk membersihkan diri. Siwon kembali hanya bisa mengerutkan kening bingung namun akhirnya ikut masuk ke sana dan menutup pintu kamar cantik itu.

Tidak berapa lama keduanya pun turun lagi dengan baju santai untuk malam dan tidur mereka nanti. Namun keduanya tetap terlihat memesona walau hanya memakai sweater atau t-shirt.

Mereka segera menuju ruang tamu tempat appa choi menunggu mereka sedari tadi, begitu melihat keduanya appa choi langsung tersenyum dan menyuruh mereka untuk duduk di depannya.

“Mmm..sebelumnya appa minta maaf,,bukan maksud appa mencampuri urusan kalian, tapi..” appa choi memulai apa yang ingin disampaikannya.

“Tapi apa??” tanya siwon penasaran.

Dia tidak tahu apa yang ingin disampaikan appanya yang terlihat sangat serius itu. Sebelumnya appa choi tidak menunjukkan sikap yang seperti ini di hadapannya apalagi di hadapan kyuhyun yang baru beberapa kali ditemuinya.

“Mmm,,kau tahu siwon sebelum umma pergi dia menitipkan sesuatu untuk masa depanmu.”

“Benarkah??” tanya siwon terlihat bahagia.

“Ne,,umma berpesan pada appa untuk memberikannya padamu saat tiba waktunya..” ucap appa choi sambil menatap kyuhyun.

“Dan appa rasa inilah waktunya..” lanjutnya lagi dengan senyum menenangkan untuk mereka.

Tangannya yang besar bergerak perlahan di saku sweaternya dan mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna biru dan meletakkannya di depan siwon.

“Jika aku pergi lebih cepat,.tolong sematkan ini di jari manis menantuku nanti.” Ucap appa choi mengulang kata yang pernah diucapkan umma choi dulu sebelum meninggal.

“Ummaa..” ucap siwon setengah berbisik mengambil kotak itu ke tangannya.

Tanpa bisa di cegahnya lagi airmata yang sengaja di tahannya langsung keluar saat kotak itu ada dalam genggamannya. Semua ingatan tentang ummanya kembali terngiang di kepalanya hingga membuatnya menangis sekali lagi setelah bertahun lamanya ditinggal sang umma tercinta.

Kyuhyun yang ada di sampingnya pun sedikit terkejut melihat pemandangan di depannya kini. Siwon yang dikenalnya selalu ceria bersama hyungnya ternyata punya kesedihan yang sama, hingga tanpa sadar namja cantik itu pun memeluk suaminya dari samping dan merebahkan kepalanya di bahu siwon dengan wajahnya menghadap sandaran sofa.

Siwon merasakan ketenangan yang sangat dalam saat lengan kyuhyun memeluk lehernya itu dengan lembut. Hingga namja tampan itu pun menundukkan wajahnya dan memegang lengan kyuhyun seperti memeluk lengan itu juga.

“I’m fine, baby..” ucap siwon berbisik namun kyuhyun tidak menarik lengannya.

“Gomawo..” ucapnya lagi dan mendapatkan anggukan di bahunya sebagai jawaban.

Appa choi hanya bisa tersenyum melihat keduanya, namun kerana yang ingin disampaikannya belum selesai, lelaki paruh baya itu pun terpaksa mengganggu moment kecil itu sedikit.

“Namun, appa punya lanjutannya,.” Ucapnya hingga siwon langsung melihatnya.

“Sebelum appa kyuhyun pulang, beliau juga mengatakan pesan yang pernah diucapkan umma kyuhyun sebelum pergi.”

Ucapan appa choi yang sekarang langsung membuat tubuh kyuhyun kaku tidak bergerak, bahkan namja imut itu seperti berhenti bernafas seketika. Tanpa kata-kata siwon pun membelai lengan yang masih di lehernya itu dengan lembut.

“Memang ini seperti kebetulan saja, tetapi itulah yang kami bicarakan setibanya kami di sini.”

“Appa itu appa??” tanya siwon.

“Umma Cho ingin appa yang memakaikan cincin untuk kyuhyun di jari manisnya.”

“Maksudnya??” tanya siwon tidak mengerti.

“Jika kyunnie menikah nanti,,biarkan Choi kiho yang memakaikan cincin untuknya, dengan begitu berarti dia menerima kyunnie kita..”

“Kyunnie pasti bahagia bersamanya..”

Dan kata-kata itu pun seketika membuat siwon sedikit terkejut dengan tetesan kristal bening yang jatuh satu persatu di bahunya. Siwon bisa merasakan tubuh kyuhyun bergetar menahan tangis mendengar pesan terakhir ummanya.

Umma yang tidak pernah rela kyuhyun pergi jauh dan umma yang sudah merencanakan kebahagiaan anaknya yang tidak tahu apa-apa.

“Jadi semua ini..” tanya siwon dengan berbagai perasaan di dadanya.

“Ya, kalian sudah dijodohkan bahkan sebelum kalian bertemu satu sama lain.” Jawab appa choi dengan senyum bahagianya.

“Umma cho tahu,,kau bisa membahagiakannya..” lanjutnya lagi dan mendapat senyuman garing dari siwon yang bangga dengan dirinya sendiri.

“Aku pasti akan membahagiakannya,,umma” ucap siwon sambil mengangkat wajah kyuhyun menatapnya.

“Percayalah..” lanjutnya lagi dengan senyum menawan namun dijawab dengan airmata yang kembali jatuh berlinang di pipi kyuhyun dan membasahi tangannya.

“Appa tahu itu,, yang terpenting,,cincin mana yang akan dipakai kyuhyun??”

“MWO???”

Tbc….

Gomawo semuanyaa..^^

Daddy is the best,,hari selasa,,^^

81 thoughts on “With Your Love 6

  1. Wach ad perkembangan…..
    Semoga kyuhyun menjd kyuhyun yg dlu….kenapa bisa umma cho menyuruh appa choi utk menyematkan cincin itu ke kyuhyun? Wach penasaran ini kelanjutannya….fighting eonni
    —–1315—–

  2. Uwoooo
    kyu malau malu tapi mau,
    mau minta gendong aja pake isyarat segala,malu ya😄
    hihi,berarti wonkyu udah brjodoh dri sononye ,lanjuuuuttt

  3. Woaaah…banyak bgt yach cincin buat babykiyu….haha…jd bingung kan tu 5u pke yg mana…suka bgt unnie…semangat buat lanjutin cmua ff’a ne…FIGHTING…

  4. wah siwon.a bahagia banget yah, . selamat deh buat siwon akhir.a penantian.a nggak sia2, .

    tapi kyu.a blm kbali seperti semula yah, masih pendiem, . tapi udah rada mendingn sih dibandingkan sama kyu yg baru datang lagi k korea, semoga segera dapet baby deh klo bgt

  5. Kyu kyany Ù∂a̲̅Ħ mulai bs membuka diri k siwon yach,,
    Ayo siwon yg ┌┐(•ˋoˊ•)┌┐”̮ Sεε♍åªànGɑɑŦ “̮,,jgn nyerah,,biar kyu bs balik lg kya dulu (҂’̀⌣’́)9
    Kira2 kyu pake cicin yg mn yach,,kok jd dilema yach,,Sα♍αº°˚♡˚°ºSα♍α berharga soalny,,ato ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pake 22 ny j😀

  6. Sneng sih kyu g prnh nolak sntuhn siwon dlm bntuk apapun..tp ksdihn yg kyu alami msh trus mmbekas dn dia jd trksan acuh pd suami’a.
    Kyunnie baby jgn cuekin wonnie mulu donk…ksian wonnie jd bingung ma skp diam kmu.

  7. .yaaah, sudah pulang dari honeymoon,..
    .tapi kamarnya adem banget kayaknya,..
    .dominan warna putih dan ungu,…
    .romantiiis githu,…
    .haha,..
    .yang satu cincin dari siwon yang satu dari ummanya, terus kyuhyun pake yang mana,.??!!
    .pake ajha dua-duanya,..😀

  8. Bingung masalah cincin?
    Eonnie jgn lama” ne babykyunya bgini ,,kasian daddy nya seperti bicara sma patung,,
    Qu suka jalan ceritany ceritany aa eonnie

  9. Babykyu sedikit demi sedikit udah mulai terbuka ,, walopun msih malu” ,kkk

    Nah loh cincin buat kyu kenapa ada dua ,jd bingung kan make yg mana

  10. akhirnya sedikit demi sedikit bungkahan es d hati kyui mulai mencair.

    heeek dan apa itu pilihan cincinnya banyak sekali sampai dilemaaaaaa WonKyunyaaaa.kkkk

  11. jadi siwon udah di jodohkan dgn kyuhyun dari dulu sebelum mereka bertemu ???
    walaupun sedikit demi sedikit kyuhyun udah mulai terbuka sama siwon ,,,

  12. Kyu udah mulai luluh lah sama siwon..🙂
    tinggal siwon lebih maksimal lagi, dan pasti kyu bisa seperti dlu lagi..

    cincin pernikahan dan cincin warisan, mana yang akan di pakaikan ke kyu.. ??

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s