With Your Love 5


Mianhae buat yang sudah menunggu lama..

Mmm,,karna hari ini tanggal 8 bulan 4..jadi Vie updatenya sengaja jam 4(16) dan jam 8(20) kerana tidak mungkin jam 8 dan 4 pagi,,jadilah sore dan malam. ohohohohoho.. hari ini Ulang Tahun Vie..yg keberapa?? rahasia kita saja ne??^^

Rencananya semalam my baby updated..tapi gagal. mianhae..

Hari pun berlalu setelah acara pertunangan yang pasti akan membuat siwon bahagia selamanya itu. Choi siwon tidak pernah merasa seperti sekarang ini selama hidupnya. Setiap harinya senyum manis tidak pernah luntur dari bibir namja tampan berlesung pipi itu.

Apa lagi setelah malam itu calon pendamping hidupnya menyambut kata-katanya seperti yang sangat diharapkannya. Malam itu Cho kyuhyun langsung memeluknya setelah siwon mengucapkan sumpah pertama yang keluar dari bibirnya tiba-tiba saat melihat airmata keluar dari mata indah didepannya itu.

“Siwonnie…” bisik kyuhyun dan memeluk namja tampan itu dengan eratnya.

Tentu saja mendengar namanya disebut seperti itu membuat siwon terkejut sekaligus bahagia dan segera membalas pelukan itu sama eratnya untuk menguatkan kata-katanya pada namja cantik itu.

Namun tidak lama setelah itu kyuhyun segera melepas pelukannya dan kembali dingin seperti semula lalu pergi meninggalkan siwon yang kebingungan sendirian.

Dan setelah malam itu pula siwon yakin masih ada celah untuk membuat kyuhyun berubah dan kembali seperti pertama kali dirinya bertemu dengan pipi merona itu. Sampai kapan pun itu siwon akan berusaha dengan seluruh cintanya yang semakin tumbuh tanpa bisa di tahannya.

Dan usaha itu pun dimulai dengan setiap hari setiap pagi namja tampan itu sudah berdiri dengan tampannya di depan rumah ryeowook untuk menjemput namja cantik pujaan hatinya itu.

Kyuhyun kembali tinggal bersama ryeowook kerana kyuhyun menolak untuk tinggal di mansion choi yang sudah diserahkan kepadanya sebagai mahar pertama dari siwon. Itu siwon lakukan agar dia bisa dengan mudah menjaga dan membuka hati kyuhyun kembali untuknya.

“Baby..” panggil siwon suatu pagi saat kyuhyun baru keluar dari pintu rumahnya.

“….” Tidak ada jawaban, hanya wajah kyuhyun yang berubah jadi keruh.

“Cho kyunnie..” panggil siwon lagi dengan senyumannya dan langsung membuat wajah itu kembali tenang.

“Aku sudah tidak tahan lagi,,aku akan memaksa appa untuk menyelenggarakan pernikahan kita secepatnya,,aku ingin melihatmu setiap detik, baby..” Ucap siwon tanpa sadar hingga dia harus menutup mulutnya sendiri.

“…..” kyuhyun hanya bisa menatap namja tampan berstatus tunangannya itu dengan mata membesar.

“Mianhae..” ucap siwon tersenyum manis dan dibalas anggukan dari kyuhyun.

Begitulah yang terjadi diantara mereka setelah pertunangan singkat itu, siwon selalu mengajak tunangannya itu berbicara tentang mereka bahkan sampai hal yang tidak masuk akal pun siwon akan menceritakannya pada kyuhyun.

Namun tidak banyak yang berubah dari namja cantik itu, ekspresi wajahnya tidak bisa dibaca. Tapi siwon tahu dari mata coklat itu jika kyuhyun mendengarkannya dan menyimak apapun yang dikatakannya.

Setiap hari juga di kantor siwon terjadi kehebohan yang sengaja dilakukan semua hyung-hyungnya untuk membantu namja tampan itu mengembalikan senyum kyuhyun diam-diam. Dari mulai menari di pintu masuk utama sampai bernyanyi bersama dengan penuh penghayatan.

Jika kyuhyun masih seperti dulu, namja cantik itu pasti sudah merona dan mengatakan mereka gila, kerana setiap hari kerja mereka hanya mementaskan drama musical di kantor besar itu.

“Hyung..” panggil siwon saat mereka sampai di depan loby kantornya.

“Gud morniiing…” ucap donghae, ryeowook, eunhyuk, shindong bersamaan dengan wajah secerah mentari di pagi hari.

Sedangkan Leeteuk, heechul, yesung dan sungmin, hanya berdiri sambil melipat tangan didada melihat mereka. Walau mereka tidak ikut gila bersama yang lainnya, tapi keempat hyung siwon yang cool berlebihan itu tetap ada disana menyambut kedatangannya bersama kyuhyun.

“Morning hyung,,thanks again..” jawab siwon dengan senyum terbaiknya.

Sedangkan kyuhyun yang digandenganya hanya menundukkan wajahnya sebagai jawaban dan melihat mereka satu persatu tanpa kata.

“Aku mau pesan pil dulu..” ucap heechul ketika matanya bertemu dengan kyuhyun.

“Pil apa??” tanya leeteuk.

“Pil online,,dijamin dia akan bicara setiap detik..” ucap heechul lagi dan segera berbalik meninggalkan mereka yang terpaku mendengarnya.

Sedetik kemudian..

“Aku ikuuuuuuuuuuuuut..” teriak Eunhae dan ryeowook langsung mengejar namja cantik dingin itu.

Sedangkan siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menarik kyuhyun untuk jalan bersamanya dan hyung yang lain.

“Sooo..kapan?” tanya leeteuk.

“Mwo??”

“Jangan pura-pura..kapan rencananya.??” tanya yesung juga ikutan.

“Aku tidak ingin memaksanya, hyung..” jawab siwon sambil menggenggam tangan kyuhyun sedikit lebih erat.

“Ne, ne, ne,,dan semakin hari kau pun semakin gila..” jawab sungmin dengan lolipop dimulutnya.

“Secepatnya..” jawab kyuhyun singkat dan jelas.

Seketika mereka pun terdiam dan berhenti ditempat melihat namja cantik itu dengan wajah datarnya.

“Secepat yang kau inginkan.” ucap kyuhyun lagi sambil melihat jemari mereka yang berkaitan.

Perlahan kyuhyun pun melepas jemarinya dan menatap siwon dalam lalu pergi meninggalkan mereka yang hanya bisa diam terpaku menatap kepergiannya.

“Apa lagi yang kau tunggu!!!” ucap leeteuk semangat sambil menepuk kepala siwon dibelakang dan ikut meninggalkannya.

“Selamat,,impianmu ku kabulkan..” jawab yesung menjabat tangan siwon dan pergi dari sana.

“Mereka memang aneh..” ucap sungmin juga pergi meninggalkan siwon namun kembali lagi setelah beberapa langkah.

“Pabboya!!” ucapnya sambil menepuk kepala siwon seperti yang dilakukan leeteuk baru akhirnya pergi.

“Bukankah,,kalian semua aneh??” jawab siwon perlahan sambil mereba belakang kepalanya yang tidak bersalah itu.

Sedetik kemudian namja tampan itu pun langsung mengambil benda kesayangannya dan menghubungi seseorang denganwajah yang sangat bahagia.

“Appa,,siapkan semuanya,,aku mau cho kyuhyun!!!” ucapnya cepat dan segera menutup telponnya, lalu bergegas pergi dari sana.

Sementara itu appa cho.

“Anakku sudah gila..” ucapnya dikursi santainya di taman.

Tapi kemudian langsung beranjak dari sana dan kembali kerumahnya dengan wajah yang sama seperti yang ada pada choi siwon putranya.

Seminggu kemudian.

Choi Corporation yang terkenal dengan kedisiplinan dan kerajinan untuk bekerja yang setiap harinya tidak pernah terlihat santai itu kini malah terlihat seperti kuburun yang bahkan 1 ayam pun tidak berkeliaran disana?.

Kantor dengan bangunan kembar yang mejulang tinggi itu terlihat sangat sepi dan hanya ditemani debu yang berterbangan ditiup angin?. Tidak seorang karyawan pun terlihat berlalu lalang dihalaman atau bahkan disetiap ruangan yang ada disana.

Mereka semua telah diliburkan sejak beberapa hari yang lalu kerana satu hal penting, bahkan di teras bangunan tinggi itu terlihat pemberitahuan dengan kata berjalan atau running text berwarna biru, hingga semua yang lewat disana akan tahu kalau kantor besar itu sedang tidak beroperasi.

Tentu saja orang lain akan mengerutkan kening mereka mendengar hal seperti itu, bagaimana mungkin sebuah perusahaan besar libur selama beberapa hari bahkan bukan kerana libur nasional. Tapi bagi Choi,,tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, apalagi itu semua menyangkut kebahagian putra satu-satunya keluarga itu.

Choi siwon yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan salah satu karyawannya sekaligus anak sahabat appanya sendiri itu sengaja meliburkan seluruh karyawannya yang lain dan membawa mereka semua ke salah satu pulau tercantik yang ada didunia.

Vaadhoo Island

1

Pulau yang terletak di Maldives dengan keindahan lautnya yang akan membuat semua mata tercengang melihat keindahannya. Pulau yang merupakan salah satu surga dunia bagi pasangan yang mempunyai selera keromantisan tingkat tinggi.

Siwon memilih pulau itu untuk mengikat janji setianya bersama dengan tunangan yang didapatkannya dalam waktu yang singkat.

Walau pun pertemuan dan semuanya berjalan lancar dalam waktu yang teramat singkat, siwon berharap ini akan menjadi satu-satunya ikatan yang akan dipegangnya selamanya sampai maut memisahkannya dengan kyuhyun tunangannya tercinta.

Sebelum memutuskan untuk mengikat kyuhyun sebagai pendamping hidupnya selamanya, Siwon sempat mengajak tunangannya itu kencan yang terakhir sebagai sepasang kekasih.

Siwon ingin memastikan dan meyakinkan hati kyuhyun yang belum bisa diselaminya sampai saat ini. Sedangkan hatinya sendiri, seperti seluruh dunia mengetahui bahwa isinya hanyalah cinta untuk namja cantik yang berstatus tunangannya itu.

“Kau yakin kyu??” tanya siwon saat mereka berdua pulang dengan berjalan kaki dari acara kencan mereka yang sangat membosankan.

Kenapa membosankan? Yah,,tentu saja membosankan jika kau hanya berjalan kaki dalam diam padahal kau sedang berdua dengan perjalanan yang tidak tentu arah kemana, yang pasti hanya mengikuti kemana kakimu membawamu.

Tapi, itu tidak membuat siwon apalagi kyuhyun menghentikan kencan aneh mereka, kerana bagi siwon bersama kyuhyun adalah hal yang paling diinginkannya. Sedangkan bagi kyuhyun, dengan begitu dia bisa memikirkan baik-baik keputusan yang akan diambilnya untuk masa depan mereka nanti.

“Kau yakin..??” kyuhyun balik bertanya dan berhenti tiba-tiba menatap punggung siwon yang tidak jauh berjalan didepannya.

Siwon yang mendengar itu pun langsung berhenti dan melihat ke belakang dengan senyum terbaiknya. Jika kyuhyun masih seperti dulu tentu saja pipi pucat itu akan tersirat warna merah muda yang membuatnya semakin memesona.

Tapi sekarang didepan siwon hanyalah wajah yang dingin tanpa ekspresi dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Siwon hanya mendesah dengan tetap menampilkan lesung pipinya yang semakin dalam dan perlahan melangkah mendekati tunangannya dan berhenti didepannya. Kyuhyun masih saja menatap namja tampan itu hingga ke dalam matanya mencari kebenaran apapun yang ada disana?

“Aku tidak pernah seyakin ini selama hidupku..” ucap siwon menatap mata coklat itu dalam.

Jarak yang terlalu dekat itu membuatnya bisa melihat dengan jelas lekuk wajah cantik kesayangannya itu, hingga membuat siwon jatuh cinta untuk kesekian kalinya dalam beberapa hari ini.

Siwon merasa bisa mendengar suara jantungnya sendiri yang berdetak lebih cepat dari biasanya. Namun harus menutup kekecewaannya saat tidak ada suara lain yang sama terdengar mendampingi suara detak jantungnya itu.

Walau begitu entah bisikan dari mana yang membuat siwon memberanikan diri mendekatkan wajahnya perlahan sambil menatap bibir pink yang basah dan sedikit terbuka beberapa centi dari bibirnya itu.

Siwon tidak bisa mengalihkan pandangannya ke arah lain saat melihat bibir kyuhyun yang sudah dibasahi namja cantik itu hingga terlihat sangat menggiurkan?baginya.

Perlahan tapi pasti bibir siwon mendekat dan akhirnya menyentuh bibir pink itu dengan lembutnya dan merasakan betapa halusnya bibir kyuhyun dibibirnya.

Siwon tidak berani bergerak sedikitpun setelah itu. Keduanya sama-sama terdiap dengan bibir saling menempel satu sama lain. Kyuhyun juga hanya diam ditempatnya mendengar debaran jantung hati siwon yang diyakininya itu adalah untuknya seorang.

Beberapa detik kemudian namja cantik itu kembali ke dunianya saat siwon melepas bibirnya dan langsung memeluk tubuh langsingnya.

“Jangan ragukan perasaanku..” bisik siwon sembari memeluk kyuhyun.

Kyuhyun hanya diam dan merasakan hangatnya pelukan siwon yang membuatnya terasa nyaman dan aman terlindungi. Dan beberapa menit kemudian namja cantik itu pun menjawab siwon dengan kata-kata yang membuat namja tampan itu memeluknya semakin erat dan mengecup kepalanya penuh sayang.

“Aku ingin bersamamu”.bisik kyuhyun.

“I love you..” ucap siwon dengan yakinnya.

Namun setelah ditunggu beberapa detik tidak ada jawaban dari kyuhyun, siwon pun melepas pelukannya perlahan dan kembali menatap mata cantik itu dengan senyumnya.

“Kita pulang ne,,kau capek kan??” tanya siwon dan mendapat anggukan sebagai jawaban.

“Baiklah,,ayoo..hyung gendong..” ucapnya kemudian dan segera berjongkok didepan kyuhyun.

“Piggy back kyu,,ayoo..” ucap siwon lagi saat tidak ada tanda-tanda kyuhyun bergerak.

“Panggilannya beda..” jawab kyuhyun sambil terus menatap punggung siwon hingga namja tampan itu bingung.

“Ini namanya piggy back,,apanya yang beda baby??” tanya siwon dengan kening berkerut namun langsung membuat kyuhyun menurutinya.

Dan sekali lagi siwon dibuat bingung oleh tunangannya sendiri dengan tingkahnya, namun beberapa detik kemudian senyuman penuh kebahagian terukir dibibir siwon dan segera bangun dengan mengendong kyuhyun dipunggungnya.

“Baby..” bisiknya dengan wajah bahagia.

Dan akhirnya mereka pun pulang dalam diam sampai keduanya tiba di depan pintu rumahnya siwon yang ternyata sudah dihadang para hyung siwon dengan ekspresi wajah yang berbeda-beda disana.

“Hyung..” sapa siwon dengan senyum ramahnya.

“Mau dibawa kemana??” Tanya heechul datar.

“Ke dalam..”

“Tidak boleh..” potong leeteuk.

“Mwo??” maksudnya??”

“Kau tidak boleh bersamanya sampai hari pernikahan kalian..”

“Andwaeeeee!!!upppsss!” teriak siwon dengan kening berkerut kemudian menutup mulutnya sendiri kerana tiba-tiba kyuhyun mengeratkan pelukan dilehernya.

“Siwonniee…” bisik kyuhyun membuat semua hyungnya terdiam.

“Ne??” tanya siwon.

Tapi setelah ditunggu beberapa saat kyuhyun tidak melanjutkan kata-katanya lagi, hingga membuat semua hyung siwon penasaran dan mendekati mereka untuk melihat wajah cantik yang tersembunyi di bahunya itu.

Dan tentu saja semua mata para hyung serentak ingin keluar dari sarangnya saat melihat wajah cantik itu terlelap dengan nyamannya dibahu siwon. Dan yang membuat mereka semakin shock melihatnya adalah kerana bibir pink nan indah itu terukir sebaris senyuman tipis yang membuat mereka juga ingin tersenyum bahkan bersorak dengan gembiranya.

Tapi yang mereka lakukan hanya meninggalkan siwon satu persatu dengan berbagai komentar-komentar aneh mereka yang membuat siwon kembali dilanda kebingungan.

“Siwonnie bodoh” ucap heechul dengan menempelkan kipas dibibirnya dan segera berlalu bersama hangeng kekasihnya.

“Dia memang bodoh..” sambung sungmin dengan wajah datarnya dan mengikuti pasangan hanchul.

“Kyunnie so cuteeee….” teriak donghae tertahan kerana tidak ingin kyuhyun terjaga.

“Semoga kau bahagia,,pabo..” lanjut leeteuk.

“Dia pasti akan bahagia..” ucap yesung yang terakhir meninggalkannya yang menganga lebar.

“Kenapa mereka bilang aku bodoh, baby??” tanya siwon pada kyuhyun.

“Karena kau memang bodoooh!!!” jawab hyung-hyungnya serempak sambil melihatnya di belakang.

“Mwoooo???”

“Choi siwon bodoh!!”

“Kau jugaaaa???” tanya siwon setelah mendengar igauan kyuhyun yang kedua kalinya.

Namun kyuhyun tidak akan menjawab pertanyaan bodoh itu, kerana dia terlalu nyaman berada dalam kehangatan tunangannya itu. Dan akhirnya siwon pun segera memasuki rumahnya yang besar itu dan membawa kyuhyun ke kamar.

“Tapi tunggu,,kenapa kalian ada disini??” tanya siwon tiba-tiba berhenti di anak tangga pertama.

“Tentu saja mau liburan gratis doooooong..apa lagiiiiii????”

“Aiisssshhhhh.. ada-ada saja.” gerutu siwon dan kembali melanjutkan perjalanannya membawa kyuhyun ke kamar tamu dirumahnya.

Beberapa menit kemudian namja tampan itu sudah menyelimuti tunangannya dengan baik dan menatap wajah cantik itu terlelap dengan nyamannya.

“Good nite baby,,I love you..” ucap siwon dan mengecup kening mulus itu dengan segala sayang dia punya.

Kemudian namja tampan itu juga mengecup sekilas bibir plum yang sangat diinginkannya itu. Setelah itu siwon segera meninggalkan kamar itu sebelum dia melakukan hal yang tidak bisa dicegahnya nanti.

“Aku tidak bisa menjauh darimu..” ucapnya pada dirinya sendiri sebelum akhirnya menutup pintu kamar itu dan melangkah pergi.

Kerana itulah namja tampan itu selalu berada dekat dengan tunangannya dimana pun dia berada. Walau apapun yang dilakukannya tidak pernah ada tanggapan atau balasan dari kyuhyun, tapi siwon tetap melakukannya sepenuh hati dan selalu mengikutinya kemanapun kyuhyun pergi.

Walau sebenarnya dirinya tidak boleh bertemu dengan kyuhyun sebelum acara peresmian mereka dimulai. Tapi namja tampan itu menepati janjinya untuk selalu berada disamping kyuhyun setiap saat agar kepercayaan kyuhyun tumbuh padanya dan semoga saja dengan begitu, sedikit demi sedikit namja cantik itu akan kembali seperti dulu lagi.

Sejak pertama kali meninggalkan bandara seoul sampai mereka menginjakkan kaki di pulau indah itu. Siwon tidak pernah jauh dari calon istri masa depannya itu, hingga membuat hyung-hyungnya gerah melihat kelakuannya.

Apalagi mereka semua tinggal disatu atap, villa mewah yang dimiliki keluarga Choi yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai itu semakin memudahkan siwon menemani kyuhyun setiap waktu .

“Choi siwon!!! Kembali ke tempatmu!!!” perintah leeteuk saat melihat namja tampan itu sedang mengintip dari celah pintu kamar kyuhyun.

Namja cantik itu sedang dipersiapkan untuk menjadi Ny/pendamping tuan Choi mengarungi masa depan yang sedang menanti mereka.

“Hyuuuung…aku ingin melihatnya, menatap wajahnya dan menyelami matanya yang dalam..” ucap siwon sedramatis mungkin.

“Kau bisa melakukan itu selamanya, tapi setelah kau mengucapkan sumpahmu, pabo!!!” ucap leeteuk dengan kekesalan yang sudah diubun-ubun.

Bagaimana namja yang penyayang itu tidak kesal jika sejak tadi pagi dia harus menjaga anak umur 5 tahun yang terperangkap ditubuh siwon yang terus saja merengek ingin bertemu kyuhyun.

“Apa kau ingin aku membawanya lebih jauh dari sini?? Tanya leeteuk di depan pintu kamar siwon.

“Mwo? Andwaeee!!” teriak siwon dan langsung masuk kekamarnya dan menutup pintunya.

Tidak lebih dari satu jam kemudian acara sakral itu pun akan segera dimulai ditempat yang sangat romantis itu menurut author ya?. Pernikahan mereka dilakukan dimalam hari di bibir pantai yang ditaburi bintang seluruhnya dengan gemerlap cahaya saphire blue hingga membuat tempat itu terlihat sangat mengagumkan.

2

Kerana tempat itu sudah tertata secara alami dengan begitu indahnya, maka ditempat itu hanya ada wedding arch sebagai tempat sumpah mereka diikrarkan. Selebihnya hanya ada pasir berkilauan yang membentang disepanjang pantai di kota maldives itu.

Siwon sendiri sedari tadi sudah berdiri dengan gagahnya dibawah wedding arch itu menanti sang pujaan hati mendatanginya dan menjadi pendampingnya untuk selamanya.

Tak berapa lama, tibalah namja tampan dan tinggi serta berparas cantik yang ditunggunya dengan memakai jas berwarna krem dipadu kemeja sedikit kuning keemasan yang sangat cocok dengan kulit putihnya itu.

Kyuhyun datang dengan menggandeng lengan appanya yang berwajah sama bahagianya dengan tuan choi yang melihat anak-anak mereka. Saat pertama kali kyuhyun melangkahkan kakinya dipasir itu, music khas sebuah pernikahan pun mengalun dengan indahnya dari piano putih besar disana.

Semua tamu yang ada disana hanya berdiri diam menyaksikan kyuhyun berjalan dengan terus menatap namja tampan yang akan jadi suaminya dalam beberapa menit kemudian. Siwon juga melakukan hal sama namun dengan senyum bahagia mengiringi langkah kyuhyun padanya.

Begitu sampai disana Appa Cho segera menyerahkan tangan lentik itu pada calon suami masa depan anaknya sambil tersenyum bahagia. Siwon pun segera menyambutnya dan menggenggam erat tangan itu hingga tidak ada siapapun yang bisa mengambil pemilik hatinya itu.

“Baiklah..bisa kita mulai??” tanya penghulu mereka yang sudah tidak sabar lagi.

Siwon yang sedari tadi hanya menatap wajah cantik itu sambil tersenyum harus menggaruk lehernya malu dan mengangguk pada penghulunya untuk memulai acara sakral mereka.

Kemudian ikrar cinta untuk selamanya itu pun dibacakan penghulu itu dengan sangat jelas terdengar pada semua tamu yang melebihi 1000 orang disana. Alunan piano yang sayup-sayup terdengar ditiup angin dan ombak laut itu seperti sedang berada ditempat paling indah didunia ini.

“Choi siwon, bersediakah kau menjadi pendamping Cho kyuhyun selamanya dalam suka dan duka kau akan selalu bersamanya menjalani hidup ini dengan penuh cinta dan kebahagian??” #ngarang!

“Saya bersedia.” Jawab siwon yakin sambil menganggukkan kepalanya.

Kemudian penghulu itu pun menanyakan hal yang sama pada kyuhyun yang terdiam beberapa detik baru bisa menjawab dengan yakinnya seperti yang dilakukan siwon untuknya.

“Saya bersedia.”

“Dengan begitu kalian sudah resmi,silahkan berikan kecupan untuk pasanganmu” ucap penghulu itu yang segera diikuti siwon.

Namja tampan itu segera membalikkan kyuhyun agar menatapnya, berusaha mencari kata-kata dalam tatapan huswifenya itu.

“Aku mencintaimu..”ucap siwon setelah beberapa detik dan mendekatkan wajahnya pada kyuhyun.

Tanpa disadarinya kyuhyun memejamkan matanya perlahan saat bibir siwon kembali menyentuhnya untuk kedua kalinya sejak mereka bersama. Dan saat mata coklat itu tertutup sempurna, jatuhlah kristal bening hangat dari sudut mata kyuhyun dan mengaliri pipinya sampai ikut membasahi pipi siwon.

Entah kebahagiaan yang dirasakannya entah duka yang menyelimutinya, namun airmata kyuhyun keluar sendiri tanpa bisa dicegahnya. Itu menjadi bukti bahwa masih ada cinta dihati yang beku itu, hingga membuat sudut mata siwon pun ikut basah oleh airmatanya sendiri.

Beberapa detik kemudian siwon melepas bibirnya dan menatap wajah kyuhyun yang basah, lalu tangannya pun bergerak membasuh wajah itu dengan jarinya hingga mata kyuhyun kembali terbuka.

Namja cantik itu langsung menatap siwon dalam kerana air dipipi namja tampan itu menandakan bahwa dia juga menangis. Seketika mata coklat kyuhyun meredup sedih melihat namja tampan yang sudah menjadi suaminya itu.

“Saranghae..Choi Kyuhyun.” Ucap siwon dengan senyum terbaiknya.

Tanpa kata-kata balasan kyuhyun langsung memeluk siwon dengan eratnya dan menyembunyikan wajahnya dileher siwon hingga namja tampan itu sedikit terkejut namun segera membalas pelukan itu.

Dan semua tamu undangan pun bertepuk tangan dengan bahagianya dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka nanti. Bahkan beberapa hyung siwon sampai bersiul untuk kebahagiaan dongsaeng mereka.

Beberapa menit pun berlalu dengan keduanya tetap berpelukan ditempat yang sama, sampai siwon harus mengisyaratkan pada tamunya untuk melanjutkan acara makan-makan dan lainnya kerana kyuhyun tidak mau beranjak dari sana.

Namun 20 menit kemudian namja cantik itu segera melepas pelukannya dan meninggalkan siwon yang hanya bisa mendesah pasrah namun tersenyum kemudian. Namja tampan itu mengingatkan dirinya sendiri bahwa pelukan tadi adalah pelukan kedua yang diberikan kyuhyun untuknya.

“Dia memang bodoh..” ucap heechul sambil menggelengkan kepalanya.

Sedangkan hyung yang lain segera mendekati siwon dan memeluknya dengan berbagai ucapan selamat dengan wajah bahagia mereka.

“Dia mencintaimu,,siwonnie, tenang saja..” ucap shindong dengan senyumnya yang membuat kedua matanya tenggelam.

“Bahagiakan dia Boss..” ucap ryeowook menjabat tangan bos besarnya itu.

“Heeeeyyyy,,ryeowookiieee..jangan memanggilnya seperti ituu,,” ucap eunhyuk dengan smirknya.

“Ya,,dia tidak pantas dengan sebutan ituuu..” jawab sungmin ikut-ikutan.

“Ta-tapi..”

“Panggil aja dia siwonnie,,kau bagian dari kami sekarang..” ucap donghae langsung memeluk namja imut itu.

“Atau kau mau naik pangkat?? Biar kita bisa main bareng di atas..” sambung donghae dengan senyum ramahnya.

Tentu saja kata-katanya tetap membuat ryeowook menatapnya tidak percaya pada apa yang dipikirkan namja yang menjabat sebagai salah satu kepala bagian penting di perusahaan mereka itu.

“Itu,,aku..” jawab ryeowook bingung.

“Tenang saja,,kau akan naik pangkat..” ucap leeteuk dengan wajah seriusnya dan segera berpaling melihat siwon.

“Semoga kau bahagia..” ucapnya lagi dan memeluk dongsaengnya itu.

“Trima kasih hyung,,”

“Sekarang pergilah..”

“Ne..” jawab siwon dan segera pergi untuk menyusul huswifenya yang menghilang tiba-tiba.

“Dia pasti bahagia, hannie kan??” ucap heechul dibelakang siwon sambil melingkarkan lengannya di leher kekasihnya itu.

“Ne,,pasti..” jawab hangkyung dengan senyum manisnya.

“Seperti kita..”

“Ehhmm..seperti kita..”

“Yaaaaahhh!!!!!” seru yang lain tiba-tiba berpencar memisahkan diri mereka yang tidak peduli situasi.

**

Sementara itu siwon yang masih mencari kyuhyun sudah berjalan sedikit jauh dari tempat mereka tadi dan terus menelusuri setiap bayangan yang ada disana. hingga tidak jauh darinya sebuah bayangan sedang berjalan dengan santainya dipinggir pantai dibawah dan diatas taburan bintang yang ada disana.

“Kemana saja, baby??” tanya siwon begitu bayangan itu sampai didepannya.

Kyuhyun hanya menatap suaminya itu dalam tanpa kata membuat siwon langsung tersenyum manis dan mengulurkan tangannya. Namja cantik itu pun melihat tangan itu sebentar dan ikut mengulurkan tangannya dan meletakkannya diatas tangan siwon.

Siwon segera menutup tangannya dan menggenggam jemari lentik yang sudah dingin itu dan membawanya jalan bersama kembali ke pesta mereka.

“Apa kau tau baby,,pantai ini mempunyai nama yang sangat bagus..” ucap siwon sambil melihat ke atas.

Kyuhyun pun ikut melihat ke atas dan kembali melihat siwon sebagai tanda bahwa dia menunggu kata selanjutnya dari suaminya itu.

“Sea of stars..” jawab siwon kemudian dengan senyumnya membuat kening kyuhyun berkerut dengan sendirinya.

“Kau lihat bintang di atas??” tanya siwon membuat kyuhyun melihat ke atas. “Dan lihatlah bintang dibawah..” sambungnya lagi dan diikuti kyuhyun dengan melihat ke bawah diatas pasir yang dihempas ombak kecil.

Beribu taburan bintang ada disana seperti yang ada diatas langit yang dilihatnya tadi, namun terlihat lebih indah yang ada dibawah. Entah apa yang membuat air yang terpancar bintang diatas langit sana itu bisa mengeluarkan cahaya berkilauan yang berwarna biru.

3

Tanpa mengatakan apa-apa kyuhyun pun menunduk dan mengambil segenggam pasir ditangannya dan melihatnya lebih dekat. Tidak ada apapun disana selain pasir kecil-kecil yang seperti biasanya.

“Sebenarnya itu bukanlah bintang diatas sana, baby..melainkan Phythoplankton, mereka berwarna biru berkilau saat ada di air.” jelas siwon.

Merasa tidak peduli dengan apapun nama benda itu namja cantik itu pun langsung menginjak pasir yang penuh dengan air itu hingga celana bagian bawahnya basah. Namun kyuhyun tidak peduli, yang dia tahu..dia hanya ingin menginjak dan merasakan bintang-bintang indah itu dikakinya.

Siwon hanya bisa tersenyum melihat huswifenya dan segera mengikutinya dari belakang untuk melihat wajah cantik itu terpancar cahaya dari bawah hingga membuat namja cantik itu semakin memesona.

Setelah berapa lama mereka pun sampai di tengah-tengah pesta dan mendapatkan pelukan dari appa mereka masing-masing. Setelah itu keduanya pun pamit untuk mengganti pakaian dan segera beristirahat.

Begitu sampai di kamar keduanya sama-sama berhenti di pintu yang sudah dibuka itu dan melihat kedalam dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

Ruangan besar nan mewah itu dipenuhi dengan rangkaian bunga dari berbagai macam warna. Dan cahaya lilin ada dimana-mana yang diletakkan berserakan dilantai diseluruh ruangan itu, hingga ruangan itu terlihat temaram.

Yang lebih membuat shock, diatas tempat tidur mereka yang diilapisi sutra putih itu terdapat helaian bunga mawar merah yang memenuhi ranjang hingga kain putihnya tidak nampak lagi.

“Apa-apaan ini??” gumam siwon gerah membuat kyuhyun langsung melihatnya.

“Mmm,,baby,,mianhae,,aku tidak tahu semua ini,,jangan berpikir yang macam-macam, a-aku tidak akan melakukan apapun yang tidak kau suka,,t-tenang saja,,a-yo masuk..kau harus mandi..,,a-tau a-aku saja duluan??”

Cerocos siwon sendiri tanpa pernah sekalipun membalas tatapan kyuhyun kerana kegugupannya yang melebihi batas. Walau dia ingin memiliki kyuhyun seutuhnya, tapi tidak pernah tersirat dipikirannya akan hal ini.

Mengingat kyuhyun yang seperti sekarang ini, pasti namja cantik itu juga tidak pernah memikirkan hal ini akan terjadi. Dia menerima pernikahan ini kerana siwon menjanjikannya selamanya bersama.

Itu juga yang ada dipikiran siwon selama ini, kyuhyun menerimanya kerana janjinya yang akan bersamanya selamanya.
Tapi kegugupan siwon bertambah parah saat namja cantik huswifenya itu langsung memasuki kamar mereka dan pergi ke kamar mandi tanpa mengatakan apa-apa. Meninggalkan siwon berdiri mematung melihat kyuhyun menghilang dibalik pintu .

Sementara kyuhyun membersihkan dirinya, yang dilakukan siwon adalah berjalan kesana kemari sambil meremas jemarinya dengan jantung berdegup kencang. Walau hawa dikamar itu dinginnya bisa menyejukkan tapi tidak bagi siwon yang butiran keringatnya terus mengalir dikening dan tubuhnya.

“Aiisshh,,apa yang harus kulakukan??” tanyanya pada diri sendiri sambil berjalan hati-hati agar tidak menginjak lilin di bawah.

“Tidak mungkin aku mengajaknya kan??”

“Walau aku ingin..Tapi..”

“Aiisshhh,,tenanglah siwooon..kau mencintainya..kau akan menjaganya..jangan pikir yang macam-macam.”

Setelah ucapan itu keluar terdengarlah suara pintu kamar mandi ditutup perlahan oleh kyuhyun yang sudah selesai. Siwon langsung berpaling melihat huswifenya berdiri disana dengan rambut yang masih belum kering.

Namun bukan hal itu yang membuat siwon harus menelan apapun yang menyangkut ditenggorokannya. Kyuhyun berdiri hanya dengan memakai kemeja putih yang menutupi sebatas pahanya dengan dua kancing terbuka diatasnya.

“OHmYGOD!!!” Gumam siwon menggertakkan giginya melihat keindahan huswifenya tercinta.

“Help me..” ucapnya lagi saat kyuhyun melewatinya dan segera naik ke atas ranjang mereka dan duduk bersimpuh disana dengan manisnya, lalu melihat siwon.

“H-hyung mandi dulu ne..”

Dan namja tampan itu pun segera berlari memasuki kamar mandi dan menghela nafas berat disana dan menghirupnya lagi dalam-dalam baru kemudian memulai membersihkan dirinya.

Setelah sejam berlalu barulah siwon keluar dari sana dengan nafas teratur dan wajah tenang mendekati kyuhyun yang tidur dengan tetap bersimpuh namun matanya terpejam dengan nyamannya.

Saat siwon mendekat dan ingin memmbuat tidurnya lebih nyaman, kyuhyun langsung duduk seperti semula dan kembali melihat siwon.

“Kau lama” Ucapnya.

“Mianhae, baby..” jawab siwon dengan senyumnya dan ikut naik keranjang mereka.

Tanpa menunggu lagi siwon pun segera menarik selimut untuk mereka beristirahat setelah acara yang melelahkan tadi. Namun apa yang dilakukan kyuhyun membuatnya berhenti seketika dan menatap mata coklat itu dalam.

“Baby..” panggil siwon saat kemeja kyuhyun sudah terbuka setengahnya.

“Perlahan saja..” jawab kyuhyun.

“Tapi,,kita tidak perlu melakukannya baby..”

“Kau tidak ingin??”

“Bukan..hanya saja,,bersama denganmu adalah hal paling kuinginkan.”

“Itulah yang kau dapatkan..” jawab kyuhyun dan mendekati siwon dengan lututnya.

“But baby..”

“Jangan menyesal memilihku,.” Bisik kyuhyun sambil menunduk melihat tangannya yang diremasnya dengan kuat.

Tanpa kata-kata lagi siwon langsung menarik kyuhyun dan mengecup bibirnya kemudian memperdalam ciumannya tanpa menahan diri lagi seperti yang pernah dilakukannya.

Beberapa detik kemudian namja tampan itu melepas bibirnya dengan senyuman manisnya melihat bibir kyuhyun yang memerah.

“Seumur hidup aku tidak akan pernah menyesali ini..” ucap siwon penuh keyakinan, namun kemudian senyuman licik pun keluar dari bibirnya sambil berkata..

“Kuharap kau yang tidak akan menyesal baby,,” lanjutnya lagi sambil menurunkan kemeja kyuhyun yang masih melekat dibahu namja cantik itu.

“I wont..” bisik kyuhyun dan tertutup bibir siwon yang menciumnya dalam sekali lagi.

Dan mereka pun mengokohkan ikrar cinta mereka dengan beribu kecupan dan melody cinta yang akan menyatukan keduanya selamanya.

Hingga malam pun berlalu dengan cahaya lilin dan sepasang cincin perak yang menyilaukan yang bertahta dimeja disamping ranjang menemani mereka menjemput hari esok yang penuh kebahagiaan.

**

TBC….

Apaaaaa ini???>_>

N.A : “bisa bayangin ga’, kata-kata terakhir itu kalau di film2 kameranya bergerak menampilkan lilin-lilin yang ada disana lalu ke cincin dimeja lalu keluar menatap langit lepas. #PLAAK!! Semoga bisa ya?? Hihihhihihi.”

Trima ksih telah menunggu sekian lama..#plakk.

Mianhae ne??

70 thoughts on “With Your Love 5

  1. huwaaaa vie, gomen ne aq sptnya kebalik komennya sm chap 6 hehe… ya sdh lah, pkknya love this ff, moga babykyu sgr kmbl spt dulu lg:-) fighting vie, thanks:-D

  2. Aish,,,gereget ama kyu,,,masa kyu ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ merona sich di perlakuin kya gtu ama siwon,,
    Apa emang hati kyu Ù∂a̲̅Ħ sedingin itu,,ampe ama yg siwon lakuin ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ merubah apa2,,
    Yach biar pun Ù∂a̲̅Ħ lumayan lah dr pd awal2 kyu dtg
    Ehm,,ehm,,NC😄,,,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ sabar dech😄

  3. Ciieee…kyu jg yg nwarin siwon duluan buat MP a.k.a malam prtma.wkwkwk siwon’a mlh takut nyntuh kyu tp kyu rela” aja tuh kn siwon dah jd huby’a.
    Moga siwon bisa mmbw kbhgian yg abadi buat kyuhyun..

  4. So sweet
    Akhirnya mreka menikah juga ..
    Yakin. ..Perlahan tp pasti kyunie akan berubah seperti dulu

    Hyungdeul pda aneh semua kkk

  5. ooooh maaaay ituuu mereka melakukaaannyaa? melakukan malam pertama. wkwkwkkkk
    babyKyui sudah mencintaimuu Won.
    semangat meluluhkan gunuung es d Kyui. kkkk

  6. Akhirnya Kyu sudah membuka sedikit hatinya untuk Siwon, walau wajahnya masih datar, kkkk…🙂
    Semoga first night mereka langsung membuahkan hasil😀 *plak*
    Ijin baca kelanjutannya😀

  7. Akhirnya siwon and Kyuhyun menikah juga ,,,, semoga kyuhyun bisa cepat kembali seperti dulu ,,,,

    boleh minta PW Destiny nggak??? yang chap 4-6

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s