With Your Love 4


“Hari ini ku umumkan secara resmi pertunangan Choi siwon dengan putra satu-satunya sahabatku yang bernama cho..”

“Kyuhyun!!!!!!” Panggil siwon setengah terkejut melihat namja cantik itu ada dipintu rumahnya dengan wajah datar tanpa ekspresi. Sedangkan ryeowook dengan wajah bingung dan nafas memburu.

“Ya..Cho Kyuhyun.!”

“Dia akan appa jodohkan denganmu siwonnie,,dan kau tidak boleh menolaknya.” ucap appa choi tegas.

“Bagaimana mungkin..” ucap leeteuk mengejek dongsaengnya yang masih menganga tidak percaya itu.

Sedangkan kyuhyun sendiri hanya berdiri menatap siwon dengan tatapan tidak percaya namun tidak ada kata yang terucap dari namja yang telah kehilangan segalanya sejak kepergian umma kesayangannya.

“Maafkan appa,,kyu..” ucap appa cho mendekati anaknya. ” Appa harap kau juga tidak menolaknya.” lanjutnya lagi dengan tatapan memelas.

Kyuhyun pun menatap mata appanya dalam sebelum akhirnya menunduk tanpa kata-kata sebagai jawaban permintaan appanya tersebut. Namun siwon tetap masih dengan pikirannya sendiri yang kini menatap appanya tidak percaya.

“Je-jelaskan padaku..” ucap siwon dengan keningnya yang berkerut.

“Baiklah..para tamuku sekalian,,silahkan menikmati hidangannya,,acara ini selesai dan semoga kalian merestui hubungan anak kami kedepannya.” ucap appa choi dengan ramahnya dan disambut tepuk tangan yang meriah dari semua tamu yang ada disana.

Setelah itu Appa choi segera meninggalkan acara itu ke ruangannya dan diikuti siwon, appa cho, kyuhyun beserta hyung-hyungnya itu.

Sampai disana Appa choi segera memulai rapat darurat itu dan menjelaskan semuanya dari pertama memperkenalkan appa cho sebagai rekan bisnisnya sekaligus sahabatnya dari dulu hingga masalah perjodohan ini yang membuat siwon tidak bisa berkata apa-apa dengan ketidaktahuannya itu.

“Kau mencintainya??” tanya appa cho.

“Sangat..sejak pertama kali melihatnya.” ucap siwon sambil menatap namja cantik yang tidak berubah ekspresinya itu.

“Ahhhh,,syukurlah,,berarti kau tidak akan menolaknya??” tanya appa choi dengan wajah senang.

“Tidak..” ucap siwon dengan tegasnya masih tetap menatap calon mempelainya itu.

“Hhhhaahh,,,aku sampai takut dia tidak mau..” ucap appa choi menepuk-nepuk bahu sahabatnya itu.

“Aku yakin dia tidak akan menolaknya,,anakmu itu sangat baik..” ucap appa cho merasa sudah mengenal siwon dari dulu.

“Tunggu,,kalian memang bersahabat dari dulu??” tanya leeteuk tiba-tiba dengan wajah menyelidik.

“Tentu saja,,sekarang kami sama-sama single harus saling menguatkan..”jawab appa choi membuat leeteuk memutar bola matanya.

“Ahahahaha,,dia mengenal siwon, tapi aku tidak pernah melihat kyuhyun.” ucap appa cho lagi dan leeteuk pun menganggukkan kepalanya mengerti.

“Sooo…bagaimana dengan sijelek itu??”

“Hyung!!!” protes donghae mendengar kata heechul dan dibalas dengan deathglare dari namja cantik itu.

“Iya..bagaimana denganmu kyunnie??” tanya appa cho mendekati anaknya.

Mr. Cho menatap anaknya tanpa kata-kata seolah memberi pengertian apa yang dilakukannya ini merupakan jalan terbaik untuk mereka berdua. Seperti mengerti apa yang dikatakan dan dinginkan appa satu-satunya yang dimilikinya sekarang, kyuhyun pun menganggukkan kepalanya.

Dengan itu siwon pun langsung berpaling melihat hyungnya sambil menggumamkan kata ‘yes’ dengan senyum garingnya hingga membuat beberapa dari hyungnya hanya bisa memutar bola mata mereka, sedangkan yang lainnya tetap dengan senyum bahagia mereka untuknya, termasuk ryeowook yang mengenal kyuhyun dan hati namja cantik itu.

“Siwon!!” panggil appa choi tiba-tiba dengan deathglarenya membuat para hyungnya tertawa cekikikan.

“Ne appa..” jawab siwon kembali seperti seharusnya tuan muda.

“Kau ingin diresmikan secepatnya atau tunangan dulu??” tanya appa choi serius.

Siwon terkejut tidak percaya dengan apa yang ditanyakan appanya saat ini, dia hampir saja menyerah mendapatkan cinta  satu-satunya itu. Tapi sekarang dia akan mendapatkannya semudah membalikkan telapak tangannya saja, jadi untuk apa menunggu dan mengulur waktu jika dalam sedetik itu saja, kyuhyun akan jadi miliknya.

“Aku ingin peresmian secepatnya,,tapi jika itu yang diinginkan kyuhyunnie..” jawab siwon dengan yakinnya dan senyum manis melingkar di wajahnya yang tampan.

“Bagus,,lalu menantuku,,bagaimana denganmu??” tanya appa choi melihat kyuhyun.

“Apapun yang terbaik untuk semua” jawab kyuhyun tanpa melihat siapapun yang ada disana.

Wajah cantiknya masih menggambarkan ekspresi yang sama, tidak bisa dibaca. Siwon hanya bisa menatap wajah cantik itu dengan beribu pertanyaan dikepalanya. Namun kyuhyun tidak berubah ditatap seperti itu, tidak sama seperti dulu yang pipinya akan langsung merona didepan siwon.

“Semua jelas,,dalam waktu dekat kita akan meresmikan pernikahan mereka..” ucap appa choi sambil tersenyum. ” dan kalian,,kembalilah menikmati pesta ini”

“Horeeeee..makaaaaann..”

“Aisshh!!! Dasar hantu makanan..”

“Ahh,,chullie hyuung,,jangan begitu..” ucap donghae dengan wajah memelasnya. “Kami ini..”

“Soulmatenya makanaaaann…” ucap eunhae bersamaan sambil meninggalkan deathglare yang diberikan heechul dibelakang mereka.

“Ayo..” ucap leeteuk mengeluarkan semuanya termasuk siwon yang langsung ingin mendekati calon tunangannya, namun…

“Siwon,,tinggallah sebentar..” ucap appa Choi dan membuat siwon terdiam ditempat menatap kepergian kyuhyun.

“Appaaa,,aku ingin bicara dengannya..” protes siwon dengan kening berkerut begitu semuanya menghilanag dibalik pintu.

“Aiissshh!! Kau punya waktu seumur hiduomu nanti..jadi tinggallah,,,” ucap appa choi.

“Ne, ne, ne,,”jawab siwon dengan pipi merona.

“Baiklah,,ceritakan saja..dia akan mengerti..” ucap appa choi lagi.

“Mmm,,sebelumnya ahjussi minta maaf siwonnie,,memaksakan kehendak padamu..”

“Bukan apa-apa,,appa..” jawab siwon dengan ramahnya.

“Hey,,appa-mu disini” potong appa choi tiba-tiba.

“Mwo?? Nanti kan dia appa juga..” ucap siwon dengan kening berkerut.

“Ne, ne, ne, lanjut” jawab appa choi sambil menganggukkan kepalanya.

“Mm, dia berubah sejak kepergian umma-nya, dia memang kesayangan ummanya, kesayangan kami satu-satunya. Appa tidak menyangka dia akan seperti itu, tawanya hilang, kenakalannya juga hilang bahkan keimutannya yang melebihi batas itu ikut memudar setelah hari itu.”

“Begitu sampai di new york kemarin itu,,kyuhyun memang tidak sempat lagi melihat ummanya untuk terakhir kalinya. Mungkin itu juga yang membuatnya seperti sekarang ini, bak patung berjalan. Kyuhyun merasa bersalah kerana meninggalkan ummanya yang sebenarnya memang tidak ingin dia pergi.”

“Tapi, kenapa dia kembali??” tanya siwon.

“Appa tidak tahu,,dia hanya bilang ingin kembali. Padahal appa sudah mencarikan calon umma untuknya. Sahabat ummanya dulu yang menyayanginya juga, tapi tidak merubah apapun.” ucap appa cho dengan sedihnya.

“Kenapa secepat itu??” tanya siwon.

“Umma?? Mungkin dengan ada penggantinya dia akan sedikit kembali seperti dulu,,tapi tidak merubah sifatnya, appa juga belum menikah,,hanya calon. Tapi sepertinya dia setuju kerana memikirkan appa”

 “Appa juga kesepian’ itu katanya.”

“Appa capek siwonnie,,capek melihatnya diam seperti patung berjalan setiap harinya. Dia bicara, tapi seperlunya saja, setelah itu kembali lagi mengurung diri dikamarnya.”

“Tapi suatu malam appa mendengar dia menyebut sesuatu dalam tidurnya,,dan paginya dia langsung ingin kembali kemari.” ucap appanya tiba-tiba tersenyum membuat siwon semakin bingung.

“Kau tau apa itu??” tanya appa cho dan mendapat gelengan dari siwon.

“Siwonnie..”

“MWO??”

“Ne,,siwonnie,,sambil berlinangan airmata dia menyebut namamu dalam tidurnya.” ucap appa cho tersenyum senang dan mendekati siwon.

“Kerana itulah,,appa langsung memaksa appa-mu untuk menerima perjodohan ini,,kerana itu adalah tangisan pertama sejak ummanya pergi untuk selamanya., appa yakin dia akan kembali seperti dulu bersamamu.”

“Untuk itu,,maafkan appa untuk kekasihmu, siwonnie..” ucap appa cho membuat mata siwon membulat tak percaya.

“Mwo??”

“Bukankah kau sudah punya seseorang??” tanya appa choi dengan wajah penuh selidik.

“Mmm,,sebenarnya,,seseorang itu,,mmm,,,kyuhyunnie.” jawab siwon dengan gugupnya namun tersenyum garing di akhirnya.

“Mwo??? Benarkah?? Trima kasih,,siwonnie, ,trima kasih..” ucap appa cho dengan segala kegembiraannya memeluk calon menantunya itu.

“Appa yakin,,kau bisa,,”

“Mwo??” tanya siwon bingung dan melepas pelukannya.

“Hanya kau yang bisa membuatnya kembali..” Ucap appa cho dengan yakinnya.

Siwon pun terdiam dan membiarkan appa cho memeluknya meluapkan perasaan bahagianya saat ini. Dalam hati siwon kembali bertanya apa yang akan dilakukannya sebagai langkah awal untuk mendekati kyuhyun yang seperti itu.

“Dengan cintamu yang tak terbatas..tentu saja..” jawab appa choi tiba-tiba tanpa melihat anaknya.

Siwon yang mendengar jawaban itu tentu saja hanya bisa menganga tak percaya melihat appanya yang berpaling sedetik kemudian menyunggingkan senyuman menenangkan khas orangtua yang akan selalu mendukung apa-pun yang dilakukan anaknya.

“Baiklah,,sekarang kau juga boleh pergi.” ucap appa choi kemudian dengan seringaiannya.

“Ne..gomawo appa..” ucap siwon lalu membungkukkan badannya hormat dan keluar dari sana.

Diluar sana.

Namja tampan itu langsung mengedarkan pandangannya mencari calon pendamping hidupnya dan akan menjadi cinta dalam hidupnya untuk selamanya. Choi siwon langsung tersenyum begitu menemukan yang dicarinya sedang menyendiri di balkon ruangan pesta itu.

Sambil menyisir rambutnya dengan jemarinya siwon pun mendekat ke arah balkonnya dengan senyuman manis melingkar di bibirnya. Siwon yakin dia akan mendapatkan kembali namja cantik yang pernah dikenalnya dulu itu dengan semua cinta yang dia punya.

Siwon akan mengambil hati yang membeku itu dan menghangatkannya dengan cinta, kasih sayangnya. Dengan kekuatan dari namanya yang diucapkan kyuhyun, siwon yakin sekali lagi bahwa dihati kyuhyun ada dirinya.

Begitu sampai disana, namja tampan itu perlahan berdiri disamping kyuhyun sebelah kanan yang sedang melihat langit sambil memejamkan matanya. Choi siwon sekali lagi jatuh dalam pesona wajah putih pucat kyuhyun yang disinari cahaya rembulan.

Kyuhyun memejamkan matanya sambil mendongakkan kepalanya menikmati semilir angin malam menerpa wajahnya yang kini dingin. Rambut coklat fluffy nya terlihat bercahaya terkena sinar bulan, dan bibir berwarna peachnya selalu dibasahi oleh namja cantik itu agar tidak kering ditiup angin?.

Dan siwon yang menatapnya dari samping hanya bisa berteriak dalam hati ingin memeluk dan mengecap bibir manis itu sekali saja. Tapi apa daya jika itu adalah hal yang paling tidak mungkin dilakukannya.

Setelah beberapa detik menatap kecantikan itu dan sama sekali tidak ada gerakan dari kyuhyun, namja tampan itu pun secara tidak sengaja mengangkat tangannya menuju pipi kiri kyuhyun dan memalingkan wajah itu agar menatapnya.

“I’ll stay by your side..” ucap siwon dengan yakinnya hingga membuat mata kyuhyun pun terbuka perlahan menatapnya.

Dan detik itu juga bening kristal yang ditahan kyuhyun sejak tadi memaksa keluar dengan sendirinya hingga mengaliri pipinya dan berhenti ditangan siwon yang ada disana. Siwon tidak bisa menyembunyikan kebingungannya melihat airmata itu.

Hingga tanpa sadar namja tampan itu pun mengucapkan satu kata yang semakin membuatnya terkejut sendiri namun dengan persaan bahagia saat kyuhyun langsung memeluknya dengan begitu eratnya.

“Forever..”

TBC….

Nyahahahahaha..entah apa ini,,,yang penting updated kan??? Ehehehe.

Mianhae typo’s..cerita ga’jelas,,begitulah adanya,,hmm??

Terima kasih..my lovely readers..as always..

Stay by my side ne..^^

lagi-lagi,, yang ga’koment disini,,ga’dapat pw 48,,ohohohohohoho..

pasti itu,,bosan ya dengernya?? habisnya,,vie itu terlalu cinta sama kalian,,ehehehe

113 thoughts on “With Your Love 4

  1. Siwon kau haruuuuuus bisa mengebalikan keceriaaan Kyui kaulah harapan orang2 yg menyangi Kyui.

    awwwwwww Siwon Soooo sweeeeeeeeet semoga adegan d balkonmenjadi awal yg baik untuk mengbalikan cahaya d mata Kyui.

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s