With Your Love 3


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

“K-kyuhyun..”

Siwon tercekat tak percaya melihat apa yang ada di depannya itu, orang yang selama ini dicarinya kini ada di depan matanya. Namun tidak seperti yang diharapkannya bahwa kyuhyun akan tersenyum manis begitu melihatnya seperti biasanya dulu.

Kyuhyun yang sekarang memang melihatnya, tapi wajah cantik dan imut itu seperti membeku dingin tak bernyawa? Kyuhyun melewatinya dengan santainya namun tidak seperti dulu yang biasanya akan tersenyum sendiri dan menunduk malu dengan pipi yang merona.

Kini namja cantik itu melewatinya dengan tatapan dingin dan wajah datar langsung menuju dimana ryeowook berdiri sedang menatapnya. Tangan siwon yang terangkat sejak kyuhyun mendekat kini jatuh perlahan saat namja cantik berjaket hitam itu dengan perlahan menunduk memeluk satu-satunya sahabatnya itu.

“I miss you..”bisik kyuhyun.

“I miss you too..kemana saja, hmm??” tanya ryeowook membalas pelukan itu dengan eratnya.

Namun beberapa detik kemudian kyuhyun langsung melepas pelukannya dan menatap ryeowook dengan datar, begitu banyak kata seperti ingin diucapkan kyuhyun terlihat dari matanya. Tapi namja cantik itu hanya diam dan menjauh perlahan lalu pergi meninggalkan ryeowook yang semakin bingung melihatnya.

“Wookie-ah..” panggil siwon tiba-tiba hingga mata ryeowook membesar.

“Presdir??” jawab ryeowook.

“Kyuhyun??” tanya siwon.

“Bukan,,permisi.” Ucap ryeowook tajam dan segera pergi dari sana.

Choi siwon yang mendengar jawaban seperti itu tentu saja terkejut dan semua peredaran darahnya berhenti? seperti arwahnya terbang melayang meninggalkannya.

Tangannya yang terangkat ingin menghentikan ryeowook masih tetap seperti itu sampai sahabatnya datang dan menyambut tangan itu.

“Terima kasih..” ucap Eunhyuk menjabat tangan siwon.

“Kyuhyun..”

“Ayo kita cari lagi..”

“Dia ada disini..”

“Jangan gila dulu..”

“Aku tidak gila,,dia ada disini” jawab siwon lagi dengan wajah yang sama.

“Kalau begitu ayo kerumah sakit.”

“Kau yang gila”

“Mwo????”

“Dia ada disini, hyung..kyuhyun ku ada disiniiiii….” ucap siwon dan segera pergi dari sana.

“Kyuhyunmu??0_o Dia benar-benar gila..” jawab eunhyuk dengan wajah polosnya dan mengikuti sahabatnya itu.

Sampai disana eunhyuk pun memasang wajah yang sama saat melihat siwon berdiri di pintu ruangan yang terbuka yang didalamnya ada kyuhyun yang sedang merapikan barangnya ditemani ryeowook.

“Kyunnie,,Apa yang terjadi denganmu??” tanya ryeowook.

“Aku mau pergi..”

“Jangan,,kau mau kemana?? Selama ini tinggal dimana??”

“Bukan urusanmu!!!” jawab kyuhyun tajam. Membuat ketiganya menatapnya tak percaya.

“Kyunnie..”

“What??” tanya kyuhyun dan berhenti melakukan kerjaannya.

“Aku ada disini..” jawab ryeowook lembut dan mendekati namja cantik itu.

Ryeowook perlahan memegang lengan kyuhyun dan membalikkan badan ramping dan terlihat kurus itu menghadapnya. Namja imut tahu yang didepannya sekarang bukan kyuhyunnya yang dulu. Yang beberapa bulan yang lalu selalu memamerkan senyuman sinisnya.

“Jangan meninggalkanku.” Ucap ryeowook setengah berbisik dengan tatapan sungguh-sungguh membuat mata kyuhyun sedikit melembut.

Namja cantik itu pun langsung memeluk sahabat kecilnya itu sekali lagi sambil memejamkan matanya dengan erat. Ryeowook sendiri tidak bisa menyembunyikan airmatanya dan memeluk kyuhyun sama eratnya.

Siwon yang tidak mengerti apa-apa hanya bisa menggeram dengan cemburunya melihat adegan pelukan itu. Eunhyuk yang sampai disampingnya pun segera menepuk-nepuk perlahan bahu kekarnya seolah tahu apa yang dirasakan siwon saat itu.

“Katakan apa yang terjadi, kyu..” ucap ryeowook setelah beberapa menit.

“Jangan meninggalkanku” jawab kyuhyun melepas pelukannya dan kembali merapikan barang-barangnya.

“Tidak akan,,percayalah..”

“Apa maksudmu??” tanya Siwon dari balik pintu dengan tiba-tiba, membuat semuanya terkejut bahkan siwon sendiri.

Namja tampan itu sudah tidak tahan mendengar pembicaraan mereka yang semakin membuat bingung. ‘jangan meninggalkanku’ apa maksudnya? Apa mereka bersama?? Pertanyaan itu semua kini bergelantungan? Dikepala siwon.

“Siwon-ah..” panggil eunhyuk.

“Apa maksud kalian??” tanya siwon sekali lagi.

Kyuhyun hanya menatap siwon sekaligus boss-nya itu dengan tatapan datar tanpa ekspresi. Sedangkan ryeowook tidak tahu harus menjawab apa kerana dia sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tanpa menunggu apa jawaban keduanya siwon langsung mendekati kyuhyun ingin mendengar penjelasannya saja, namun kaki kyuhyun dengan tidak sengaja melangkah mundur hingga membuat siwon berhenti dan heran.

“Siwon-ah..” panggil eunhyuk lagi dan mendekatinya. “Ayo pergi..” bisik eunhyuk dan menyeret namja tampan yang membeku itu keluar dari sana.

Sampai diluar dan menjauh dari ruangan kyuhyun dan ryeowook, siwon baru menyadari keadaannya yang masih diseret eunhyuk.

“Hyung,,apa yang kau lakukan?? Kau tidak lihat?? Itu kyuhyun.” Protes siwon.

“Bukan!! Dia bukan kyunnie..”

“Apa maksudmu??”

“Kau tidak lihat matanya?? Seperti mata boneka, tidak bercahaya, mati.”

“Hyung,,jangan berlebihan”

“Aku serius!!”

“Dia kyuhyunku, hyung!”

“Bukaaaaan!! Kyunnie bukan seperti itu.”

“Mwo?? Kyunnie?? Ada disini?? Mana dia?? Kyunnieeeeeee”

Donghae tiba-tiba menginterupsi pembicaraan mereka dan segera berlari menuju ruangan kyuhyun meninggalkan kedua orang itu dengan mata sama-sama membesar kerana terkejut.

“Aiissshhh,,dia..!!” gerutu eunhyuk sambil memegang kepalanya.

Namun beberapa detik selanjutnya namja ikan kekasihnya itu telah kembali dengan wajah merengut dan sedikit kecewa. Eunhyuk tahu apa yang terjadi sebelum donghae menjelaskan apa yang dialaminya disana hanya dalam beberapa detik.

“Kyunnie,,dia kemana??” tanya donghae pada kekasihnya.

“See??” jawab eunhyuk pada siwon.

“Apa maksudmu, hae hyung??”

“Dia-dia tidak memutar bola matanya saat aku memeluknya,,bahkan,,tubuhnya seperti membeku. Dia seperti takut padaku,,hyukkieee…”

“Janga..”

Ucapan siwon terhenti saat melihat ryeowook berjalan ke arah mereka sambil membawa tasnya dan kyuhyun berjalan dibelakangnya.

“Sajangnim,,saya permisi pulang hari ini” ucap ryeowook sebentar lalu segera pergi dari sana meninggalkan siwon yang tidak sempat menjawab apa-apa.

“Aigooo,,seperti mereka yang punya kantor ini..” jawab heechul tiba-tiba muncul disana.

“Hyung!!” protes donghae.

“Si jelek kembali ya?? Ck!!”

“Hyung!!!” kali ini siwon yang membantah.

Namja tampan itu terus menata kepergian ryeowook dan cinta sebelah tangannya itu dengan perasaan kecewa dan sedih. Sepertinya cinta pertamanya yang menurutnya bertepuk sebelah tangan itu sudah layu sebelum sempat berkembang?.

Setelah kepergian kyuhyun bersama ryeowook, siwon pun melangkah dengan gontai kembali keruangannya dilantai paling atas.

“Salah kalian!!” ucap heechul dan mengikuti siwon.

“MWOOOOOO!!!!” Seru Eunhae bersamaan dengan kening berkerut bingung.

**

Hari pun berlalu dengan sendirinya namun keadaan hari itu masih sama sampai sekarang. Kyuhyun memang kembali, tapi itu bukan kyuhyun yang mereka kenal beberapa bulan yang lalu. Namja cantik itu sekarang seperti pantung berjalan tanpa kata atau suara yang terdengar darinya.

Kata-kata ‘jangan meninggalkanku’ hari pertama dia kembali pun tidak pernah terdengar lagi. Ryeowook hanya bisa menghela nafas lelah setiap kali melihat dongsaengnya itu, kerana saat mereka dirumah pun kyuhyun tetap seperti itu.

Namja cantik itu kini hanya diam dan melakukan semua yang menjadi pekerjaannya, tidak ada kata-kata tajam,senyuman sinisnya, bahkan bola mata yang selalu berputar untuk menyembunyikan malunya kini sudah tidak ada lagi disana.

Sekarang kemanapun ryeowook pergi namja cantik itu selalu mengikutinya dari belakang dan diam disana. Beberapa hari kembalinya, ryeowook tahu namja cantik itu tidak ingin ditinggalkan sendiri, bahkan didalam rumah.

Seandainya diizinkan ryeowook ingin sekali mencubit pipi chubby yang sedikit berkurang itu kerana gemas setiap kali namja cantik itu mengikutinya tanpa kata tanpa suara. Saat ryeowook menanyakannya, kyuhyun akan pergi lagi tanpa menjawab apa-apa,tapi kembali beberapa menit kemudian.

“Kyunnie..”

“Huh??”

“Apa kau tidak capek??” tanya

“…..” Kyuhyun hanya melihat wajah imut ryeowook dengan mata berkedip beberapa kali lalu berpaling dan meninggalkannya lagi untuk ketiga kalinya.

“Aigoooo,,anak itu..kapan pekerjaannya akan siap kalau seperti ini terus??” tanya ryeowook entah pada siapa sambil menghela nafasnya.

“Sssst,,ssst..” panggil seseorang dari balik dinding bangunan kantor besar itu.

0_o?? Jika tiidak memandang siapa yang memanggilnya dengan sembunyi seperti itu, tentu saja ryeowook akan tertawa ngakak sampai perutnya kesakitan. Tapi kerana yang mengintipnya itu adalah yang punya perusahaan itu sendiri, ryeowook hanya bisa berdeham untuk menghilangkan ketawanya.

“Ekhemm..sajangnim??”

“Mmm,,d-dia kemana??” tanya siwon tetap masih berdiri dibalik dinding itu.

“Apa yang anda lakukan disini??” ryeowook balik bertanya.

“Jangan membantah..dia kemana??”

“CHOI SIWON!!!”

“Hyungggg!!”

Siwon tidak tahu harus berbuat apa saat dipanggil seperti itu oleh General Managernya sendiri. Orang lain yang melihatnya pasti akan mengira Park jungsoo-lah boss disana, tapi bagi siwon hyungnya itu lebih dihormatinya dari siapapun setelah ayahnya.

“Kenapa seperti ini?? Apa kau tidak malu??” tanya leeteuk sambil menarik kerah baju belakang siwon agar tidak bersembunyi lagi.

“Aku ingin melihatnya, hyung!!” protes siwon dengan manjanya.

“Kenapa tidak langsung saja,,jangan seperti penguntit!!!”

“Tidak bisa, hyung..dia berubah,,lagipula Appa sudah memutuskan” jawab siwon kini dengan wajah sedihnya.

“Sesekali membantahlah..demi kebahagiaanmu..”

“Bahagiaku,,tidak ada harapan, hyung..”

“Biar aku saja..”

“Jangan!!!”

“Kena….”

“Heyheyhey,,,apa yang kalian bicarakan?? Aku ada disini heyyy…” ucap ryeowook menghentikan debatan kecil itu membuat keduanya melihatnya dan mendapat death glare dari leeteuk.

“Dia ini,,namja pabbo ini..” jawab leeteuk.

“Hyung!!!”

“Namja pabbo ini jatuh cinta pada pandangan pertama pada sahabat cantikmu itu hingga membuatnya gila, Namun si cantik itu pergi tanpa kata-kata disaat cinta pabbo itu semakin merekah. Dan sekarang dia kembali menjadi orang yang berbeda, bahkan tidak dikenal hingga membuat harapan cinta itu gugur sebelum berkembang dan kerana itu pula si pabbo ini menerima perjodohan yang sudah diatur appa choi untuknya, dan sekarang dia semakin bertambah gila” leeteuk menghela nafasnya.

Penjelasan panjang dalam satu kali tarikan nafas itu membuat wajah siwon memerah sampai ketelinganya kerana ryeowook menatapnya dengan wajah menahan tawa dan airmata yang hampir saja jatuh dipipinya.

”Sajangnim..kau menyukai sibodoh itu??” tanya ryeowook lagi.

“Anni..” jawab siwon dan seketika mendapat pukulan dari hyungnya.

“Yang benar saja!!!”

“Aku mencintainya,,kyuhyunku”jawab kyuhyun dengan yakinnya.

“Mwo? 0_o

“Tapi sepertinya,,aku tidak punya kesempatan, perjodohan itu semakin dekat.” Ucap siwon lagi dengan senyum kesedihan membuat leeteuk memukul kepalanya sendiri dengan kesal.

Dia tidak tahu harus berbuat apa saat siwon mengiyakan perjodohan yang disiapkan appa Choi beberapa hari yang lalu. Padahal semua hyung siap membantunya membujuk Appa Choi yang keras tapi baik hati itu. Dan kini mereka hanya akan mendukung apa pun yang siwon lakukan untuk kebahagian Appa dan dirinya.

“Sajangnim,,kau tidak tahu apa yang terjadi” ucap ryeowook ikut bersedih membuat leeteuk langsung memasang wajah curiga padanya.

“Apa maksudmu??” tanya leeteuk.

“Appa Cho mengatakan semuanya sehari setelah dia kembali kesini, kyuhyun kembali ke New York kerana umma cho kecelakaan,namun begitu kyuhyun sampai disana umma cho benar-benar telah pergi tanpa sempat bertemu dengan anak satu-satunya itu. Bahkan kyuhyun tidak sempat melihat wajah umma yang sangat dicintainya itu..”

“Appa cho bilang wajah kyuhyun berubah datar tanpa ekspresi dalam sekejap dan berhenti bicara hari itu juga,bahkan tersenyum untuknya saja kyuhyun tidak bisa. Kerana berbulan-bulan terus saja seperti itu, Appa cho akhirnya tidak tahan lagi dan membawa sahabatnya untuk menjaga anak itu siang dan malam yang hanya mengurung diri di kamarnya, namun perubahan dari kyuhyun tidak pernah terlihat sedikitpun.”

“Sepertinya kyuhyun merasa menyesal tidak mendengar bujukan ummanya untuk tidak pergi jauh darinya,bahkan sehari sebelum keberangkatannya kesini. Hingga suatu malam Appa cho mendengar kyuhyun menyebut sesuatu dalam tidurnya dan besoknya kyuhyun meminta untuk kembali kekorea. Appa cho hanya menuruti apapun mau kyu kerana setelah itu dia kembali diam membisu, dan kyuhyun sekarang menjadi tidak ingin kembali ditinggalkan seperti ummanya”

“Apa benar sajangnim mencintainya??” tanya ryeowook mengakhiri cerita singkat itu.

“Dari hatiku..” jawab siwon yakin.

“Apa yang diucapkan si cantik itu??” tanya leeteuk masih berada dalam cerita ryeowook.

“Appa cho bilang..Ahh,,itu kyuhyun..”

“Shuushhhh!!!!” suara siwon dan leeteuk bergeser bersembunyi bersama.

“Kalian sama gilanya!!” ucap ryeowook menahan tawa dengan senyuman liciknya.

Dari belakang ryeowook memang kyuhyun yang sudah kembali ke sampingnya. Dan tetap berdiri satu langkah dibelakang sahabatnya itu. Namja cantik itu menatap ryeowook dengan wajah bingung dan bertanya.

“Aku menunggumu kembali..” ucap ryeowook menjawab raut wajah kyuhyun.

Selama tinggal kembali bersamanya ryeowook bisa sedikit membaca arti tatapan kyuhyun padanya, walau sesekali bahkan jarang namja cantik itu mau bersuara. Tapi ryeowook juga tahu saat kyuhyun berada diluar dan bersama orang lain, namja cantik itu tidak pernah menampakkan ekspresinya.

Dan untuk pertama kalinya siwon kembali melihat sesuatu didalam mata coklat cantik itu. Dengan perlahan siwon pun keluar dari tempat persembunyiannya dan berdiri didepan keduanya.

“Kyuhyun..”

“Siwon..nie..”ucap kyuhyun tanpa sadar dan setengah berbisik namun siwon mendengarnya dengan jelas.

Siwon menatap wajah cantik kyuhyun yang masih seperti pertama kali melihatnya namun tidak ada cahaya didalam mata boneka itu. Kulit putih susunya dan rambut keemasan yang bergelombang itu semakin membuat wajah kyuhyun terlihat cute.

Siwon terus menatap cintanya dengan tatapan penuh kekaguman dan cinta yang terpendam untuknya. Namun siwon bisa melihat tatapan kyuhyun tidak ada apapun untuknya disana hingga membuatnya sedikit kecewa.

“Kyu..”panggil siwon sekali lagi dan terdiam kembali kerana namja cantik itu langsung berpaling dan berjalan dengan tergesa-gesa meninggalkannya.

“Maafkan dia sajangnim..”

“Nevermind..” jawab siwon sambil terus menatap kyuhyun yang semakin menjauh.

“Lalu,,apa yang akan kau lakukan sekarang??” tanya leeteuk setelah melihat situasinya.

“Tidak ada,,hyung..” jawab siwon lagi dan pergi dari sana dengan wajah terkulai.

“Pabboya!!! Kau harus berusaha!!”kejar Leeteuk setengah kesal.

“Tidak bisa hyung,,Appa mengharapkanku..”

“Kau bisa membujuknya lagi!!!”

“Pertemuan kami sudah ditetapkan.

“MWOO????”

“Nanti malam hyung,,nanti malam..” ucap siwon setengah berbisik dan meninggalkan hyungnya yang tidak bisa berkata apa-apa lagi.

***

Dan malam pun tiba.

Pertemuan yang dibicarakan siwon pun dilangsungkan secara resmi dirumah kediaman Choi’s family. Kehadiran beberapa kerabat dekat dari appa choi yang sederajat dengannya semakin membuat suasana rumah itu terlihat elegan.

Semua hyung sekaligus kepala bidang masing-masing diperusahaan Choi juga turut hadir disana untuk menyaksikan perjodohan sekaligus pertunangan yang secara dadakan menurut hyung-hyungnya itu.

“Bagaimana ini??” tanya leeteuk pada dirinya sendiri.

“Kenapa hyung??” tanya donghae.

“Bukan apa-apa..pokoknya dia harus ada disini.” Jawab leeteuk dan semakin membuat donghae bingung.

Namja berwajah keibuan itu semakin panik saat melihat siwon turun dengan sangat tampan dengan setelan jas hitam krah birunya itu.

“Aku harus melakukannya..” ucapnya lagi sambil mengeluarkan ponselnya.

“Wookie,,kau harus membawanya!!!” ucap leeteuk pada orang yang dihubunginya itu dan menutup kembali ponsel mahalnya.

“Semoga kedatangannya bisa menghentikan semua ini” ucap leeteuk sendirian namun membuat semua mata dongsaengnya melebar.

Dan acara pun dimulai, semua tamu sudah berkumpul di ruangan besar rumah itu. Termasuk siwon yang sudah berdiri di samping Appanya yang terlihat sama tampannya dan beberapa orang yang tidak dikenal leeteuk berdiri beberapa langkah didepan keluarga Choi.

Leeteuk mengamati semua yang terjadi dengan hati berdegup kencang dan perasaan was-was. General manager itu sangat yakin dengan apa yang dilakukannya, tapi perasaannya tetap tidak tenang dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Aku Choi Kiho menerima lamaran yang ditujukan kepada putraku satu-satunya beberapa hari yang lalu dari sahabat lamaku.” Ucap appa choi memulai acaranya.

“Walau ini hanya berupa acara lamaran tapi aku menginginkannya menjadi acara pertunangan yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat kami saja, seperti yang diinginkan sahabatku ini.”

“Kenapa seperti itu??” tanya donghae tiba-tiba sedih mengingat siwon dan cintanya.

“Sssst..diamlah!” jawab heechul dengan deathglarenya.

“Baiklah,,untuk mempersingkat waktu..” appa choi kembali berucap.

“Cepatlah..” sambung leeteuk dengan berbisik sendiri.

“Hari ini ku umumkan secara resmi pertunangan Choi siwon dengan putra satu-satunya sahabatku yang bernama cho..”

“Kyuhyun!!!!!!” Panggil siwon setengah terkejut melihat namja cantik itu ada dipintu rumahnya dengan wajah datar tanpa ekspresi. Sedangkan ryeowook dengan wajah bingung dan nafas memburu.

“Ya..Cho Kyuhyun.!”

TBC…

Selamat membaca..^^

My Baby..sabar neeeee??? 21 januari genap satu tahun lho..Vie mau minta sesuatu dari kalian semua readersnya,,boleh???

Ohh..twitter vie sekarang @viezurly yang dulu ada,,tapi ga’bisa log in lagi..lupa pw’a..ohohoho..

94 thoughts on “With Your Love 3

  1. aku belom baca 1 sama 2nya nih….
    akakakaka… kemanapun kyu berlari pasti kembalinya sama siwon… hidup wonkyu !!! tbc itu kata paling tidak sopan dan di sebelin sama reader karna suka nongol seenak hati…
    lanjutnya asap !!! mau ubek2 yg pertama sama k 2 dulu…

    woaaa di tunggu my babynya….

  2. ahjummaaaaaaaaa tuhkan bener itu kyu yg di jodohin sama siwon :’D
    tapiiiiiii kenapa kyu jadi gitu???? hueeeeeeeee ToT
    ahjumma mau minta apa emang’a??? apa aja aq kasih deh asal jangan hatiku soal’a hatiku udah sama kyu :’D

  3. Wonkyu a ternyata yg di tunangkan aku senang sekali itu …….^_^
    Jgn lama” a uptade a eonni ….
    Eonni mau minta apa ……?

  4. hmm aku dah nebak yg dijodohin sama siwon tu kyu…aku bener kan unnie ?? hehe
    kasihan kyubaby di tinggal pergi umma tercinta😦 dan kiyubaby jd depresi gitu deh hu hu hu…
    lanjutttttt unnie ^^
    oh iya unnie mo minta apa ?? 0.0

  5. Akhirnya lanjut eonni🙂
    Poor Kyunnie, dia berubah seperti itu gara2 kehilangan ummanya u.u
    Semoga dia bisa menjadi Kyunnie yang dulu u.u
    Itu beneran Kyu kan yang dijodohin sm Won , eonni?
    Lanjutt eonn😀
    Btw permintaan eonni apa?

  6. Ahhhhh,dugaan ku bnar mrka dijdohokan :*
    Kasian kyu jdi diam kyak patung gitu._.moga ntar siwon bsa bkin dia kyak childish dlu xD

  7. kyu gr2 ummanya meninggal jd datar begitu kasian….
    wah si siwon cuman digituin sama kyu…
    tp sisiwon udah terlanjur cinta sih…
    hihihih….
    wah ternyata yg dijodohin sama si siwon….

  8. Aigooo….
    Siwon benar2 konyOl, masa ngintip gtu.
    Kyu kayak berkepribadian ganda.
    Dan sepertinya tu perusahaan orang2nya mang ‘gila’ ank buah yg seenaknya sendri minta pulang n ngatain bozz nya gila. Trus GM nya malah teriakin si boss.

  9. Huaa, telat sudah lama g buka ternyata ketinggalan banyak.. Agak bingung juga jadinya kenapa kyunie berubah ya, harusnya seneng dunk klo dijodohin ma siwon.. Jangan bikin kyunie sedih lama2 karna ditinggal ny.cho..

  10. Annyeong eonni…..saya readers bru..maaf bru bsa coment…With Your Love….ceritanya menarik tapi saya belum baca yg chap sebelumnya….saya tunggu kelanjutannya eonni….Fighting

  11. Jd kyu berunah krn umma ny meninggal,,dia nyesel x yach ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ dengerin omongan ummany,,apa lg pas kyu k sn,,,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ sempet liat wajah ummany buat terakhir x ny,,ksian kyu
    Tp ksian jg siwon,,yg Ù∂a̲̅Ħ nungguin lama baby kyu ny,,tp yg ada skaliny kyu balik,,malah bkn kyu,,tp kyu yg lain
    Yg di tunangi ma siwon kyu khan😄,,Harus akh😄 (‾⌣‾)♉

  12. Cho kyuhyun?? org yg akn d jodohkn dgn choi siwon itu cho kyuhyun??
    apa bnr atw kyu cma jd tamu aja ya?? klo emg kyu org’a wahh siwon bkln snang bgt donk d jodohin.g sia” dia nurut appa choi😀

  13. .sedih sich pas bagian alasan kenapa kyuhyun jadi datar githu, tapi tetep ajha pingin ketawa,…
    .beneran absurd banget karakternya eon,..
    .bwahaha,..
    .semoga siwon bisa mengembalikan keceriaan kyuhyun walaupun sedikit,..
    .kasian juga githu kalo dia datar mulu,..

  14. kayaknya siwon bakal nyesel deh dulu nolak perjodohannya.. rapi untunglah siwon menerimanya lagii.. tapii kanapa kyu jadii pendiam seperti itu.. jangan menyalahkan dirimu sendirii oppa

  15. Bener kan tunangan siwon tuh babykyu hihihi ..

    Trnyata kyunie berubah karna kehilangan umma nya!!,,jdinya dia depresi gitu ,kasihan babykyu

  16. kasian Kyui ditinggal eommanya. hik hiks.

    apakah iyaa siwon d jodohkan dengan Kyui ? hwaaaaaaa senengnya.
    semoga dengan perjodohan WonKyui ini Siwon busa mengembalikan keceriaan Kyui seperti dulu lagi.

  17. jadi beneran siwon di jodohkan sama kyuhyun ,,,, kasihan kyuhyun di tinggal eomma nya ,,, makanya dia beruba seperti itu ,,,

  18. Hahh legaa ternyata emg bener siwon dijodhkan dg kyu,,
    Kyu q juga ikut sedihh,, tpi itu sbuah penyeselan jdi kan lah pelajaran ya kyu #ngmongapasihgua,,
    KYu hrys kembali aperti semula
    Fighting kyu

  19. Hihihihihi benar ternyata, kyuhyun….
    Kyuhyun yg skrg jdi dingin, smga nnti siwon bisa merubahnya menjadi kyuhyun yg dulu lagi…..

    ——1315——

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s