Daddy Is The Best 3


“Tita ana,,mi?? Tita ana??(Kita kemana)” tanya suho dengan riangnya sambil menuruni tangga kamarnya bersama mommy-nya.

Mengingat janji mereka kemarin yang ingin menghabiskan waktu di taman bermain bersama-sama, termasuk daddy-nya.

“Kita ke syurgaaa..” jawab kyuhyun sambil melihat Hp-nya.

“Huh??”

“Ke neraka”

“Huh??”

“Ke laut”

“Daud??”

“Laut..”

“Ndak mau..”

“Whatever,,mandi sana!!”

“Ndak mau..”

“Mwo??”

“Ndak mauuuuuuuuu….” teriak Suho sambil berlari meninggalkan mommy-nya yang berwajah datar.

Namja cantik itu pun langsung berjalan ke sofa dan berbaring disana dengan nyamannya, kemudian mulai memainkan PSP-nya setelah senyuman manis tertera dibibirnya kerana sebuah pesan yang baru saja masuk ke HP-nya itu.

“Mommyyyyy….harabeoji mau ikut kita..” seru minho dari lantai atas kamarnya.

“No place for him…” jawab kyuhyun kembali dengan wajah yang tidak bisa dibaca.

“But,,mommy..!!”

“I said NO!!”

“No.ino..noo..” seru suho tiba-tiba berwajah kesal mendengar kata kakeknya.

Kyuhyun hanya melihat putra bungsunya itu sekilas lalu kembali memainkan gamenya. Kyuhyun tahu anaknya itu sering kesal dengan kakeknya yang menurut kyuhyun terlalu lebih sayang pada minho cucu pertamanya.

Beberapa menit kemudian.

“Morning My babies..” ucap seseorang didepan pintu rumah mereka.

Suho yang berada dekat dengan pintu langsung mengetahui suara siapa itu dan langsung berlari menghampiri orang itu.

“Ciwonn..” panggil suho dengan manisnya.

“Hey,,baby,,how are you, hmm?? Can you give me a kiss??” tanya siwon dengan riangnya begitu melihat senyum suho.

Namun wajah bocah kecil itu langsung berubah keruh begitu mendengar apa yang diminta daddynya tersebut. Walau dia masih kecil, bahasa inggris yang simple seperti itu dia tahu maknanya, kerana minho atau kyuhyun sering mengatakannya.

“Ndak mauuuuuuuuuuuu…” tolak suho langsung berlari menjauh dan ke tempat mommy-nya.

“Mwo?? Wae?? Waeyo???” tanya siwon dengan kening berkerut dan mendekati kyuhyun pula.

Namja cantik itu malah cekikikan sambil terus memainkan Gamenya dan tidak peduli pada mereka berdua.

“Mommy…ayooo..” panggil suho sambil terus melihat daddy-nya.

“Kenapa baby,,sini,daddy cium dulu..” pinta siwon lagi.

“Ndak mauu..mommyyy…” tolak suho dan kini menarik baju mommy-nya.

“Jangan menggangguku,,sama mino saja” jawab kyuhyun cuek.

“Ndak mau,,tyuhyun,,ayo andiiiiiii…” panggil suho lagi kini dengan kesal.

“Baby,,” panggil siwon.

“Tyuhyuuuuuunnnn….” teriak suho akhirnya dengan wajah memerah kerana benar-benar kesal.

Namja cantik itu langsung bangun setelah berdecak ikutan kesal dan menatap wajah kecil putranya dengan wajah datar dan death glarenya yang mematikan. Namun bocah kecil nan tampan itu hanya memamerkan senyuman manisnya tanpa takut.

“Wait a minute,,siwonnie..muaacch..” ucap kyuhyun lagi dan mengecup bibir suaminya sekilas lalu pergi dari sana membawa suho.

Siwon tahu bahwa putra kecilnya itu tidak ingin dikecup sebelum mandi dan wangi dan bocah kecil itu tidak ingin dimandikan orang lain selain mommy-nya.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya suho kembali turun bersama mommy-nya dengan wajah riang dan kelihatan segar. Dengan t-shirt ungu dan celana selutut berwarna hitam dan sepatu sandal berwarna hitam terlihat sangat  menggemaskan.

Bocah kecil itu langsung mendekati daddy tampannya dan berdiri di depannya sambil tersenyum senang.

“Sini..” panggil siwon sambil merentangkan tangannya.

Suho langsung mendekat kepelukan itu dan mendongkakkan kepalanya untuk mengecup bibir daddynya sekilas. Siwon tersenyum dengan riangnya dan mengecup seluruh wajah putranya hingga bocah kecil itu tertawa kerana kegelian.

“Ciwon ayoo…” ajak suho tiba-tiba sambil menjauhkan wajah daddy-nya itu dari wajahnya.

“Kemana, hmm??”

“Te culga(ke syurga)”

“Mwo??”

“Te aka..(ke neraka)”

“What??”

“Ndak mau,,daud(laut)” ucap suho lagi semakin membuat wajah daddy-nya bingung.

Sementara kyuhyun hanya memamerkan smirknya sambil terus melanjutkan gamenya yang sempat terputus tadi. Secara tidak sengaja kyuhyun tahu suho ikut mengerjai daddy-nya itu seperti dia yang sengaja mengerjai suho.

 “Ayo pergi..” ucap minho tiba-tiba begitu turun dari kamarnya.

“Ayooooooo….” teriak suho kegirangan langsung turun dari pangkuan daddy-nya.

“Come on,,baby..” ucap siwon mengulurkan tangannya pada kyuhyun.

Namja cantik itu langsung meletakkan tangannya di atas tangan besar dan kekar itu dan langsung digenggam dengan lembut oleh siwonnya itu. Kemudian mereka pun melangkah bersama keluar dari istana cinta mereka.

“Harabeoji tetap ikut, mommy..” ucap minho begitu mobil mereka keluar dari pagar.

“Ck..” decak kyuhyun.

“Ck..” ikut suho dengan bibir poutnya.

“Ihihihihi..” tawa minho dengan sengaja namun langsung berhenti ketika siwon melihatnya dengan senyum juga.

Namja tampan itu hanya menghela nafasnya dengan pelan dan kembali melihat jalan didepannya. Detik selanjutnya tangan lentik dan lembut huswifenya itu menggenggam tangannya sekilas tanpa melihat wajahnya.

Siwon tersenyum lembut melihat kyuhyun yang ikut tersenyum tipis tetap tanpa melihat wajahnya. Namja tampan itu sangat bersyukur mempunyai kyuhyun bersamanya ditengah sulitnya hubungan mereka dengan putra pertamanya itu sekaligus ayah mertuanya.

Tapi namja tampan itu tetap yakin suatu hari semua itu akan berubah menjadi lebih baik. Entah kapan pun itu siwon akan tetap menunggu dan berusaha agar dia bisa kembali mendekap putra sulung yang sangat dicintainya itu. Dan keluarga mereka akan utuh kembali dibawah restu dan lindungan ayah mertuanya.

“I hope so..” ucap kyuhyun tanpa sadar.

Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tersenyum bahagia mendengar jawaban kyuhyunnya. Padahal siwon hanya memikirkan semua harapan itu dalam kepalanya tapi seperti terucapkan dengan kata-kata bagi kyuhyun.

“Mommy..” panggil suho tiba-tiba.

“Hmm??”

“Ciyot..(perut)”

“Kenapa ciyot??” tanya kyuhyun langsung melihat suho dipangkuannya.

Bocah kecil itu memegang perutnya sambil meringis seperti kesakitan. Kyuhyun langsung tahu apa yang terjadi dengan suho. Namja cantik itu segera mengambil minyak telon didalam tas ahjumma?nya dan mengoleskannya pada perut suho.

Siwon sesekali melihat huswifenya yang sangat telaten menjaga anak mereka. Tangan lentiknya itu perlahan memijit dan mengoles minyak itu ke perut suho.

“Suho kenapa, hmm??” tanya siwon.

“Akiit,,ciyot..” jawab suho dengan kenign berkerut dan bibir mengerucut.

“Ck,,dasar manja..” gerutu minho.

“Inooo..akiit,,ciyot..” adu suho dengan wajah sedih hingga membuat minho harus mendekati dongsaengnya itu dan ikut memijit perut kecilnya perlahan.

Suho langsung tertawa menampakkan semua giginya pada hyung ksayangannya itu, bocah kecil itu tahu minho sangat peduli padanya walau sering mengejeknya. Jurus maut yang sering di ajarkan kyuhyun untuk membuat hyungnya mengalah.

Minho sendiri hanya bisa menghela nafas panjang dan tetap memijit perut suho dari belakang dengan wajah tetap khawatir padanya. Melihat hal itu siwon pun ingin melakukan hal yang sama pada putranya, namun sebelum tangannya menyentuh perut suho, minho dengan tiba-tiba menarik tangannya dan kembali duduk dengan wajah datar.

Tangan siwon pun tanpa sengaja berhenti di tengah-tengah dan melihat kyuhyun yang berwajah datar sambil menggertakkan giginya. Namun suara suho yang tidak tahu apa-apa itu langsung merubah suasana tegang sesaat itu.

“Ciwooon,,akiit,,ciyot..”  ucapan suho itu langsung membuat siwon kembali melaksanakan niatnya memijit perut lembut itu.

Sampai mereka tiba di tempat tujuan yang memang sudah direncanakan siwon sebelumnya. Lotte Park? Taman bermain bagi anak-anak seusia minho dan suho yang ditemani orangtua mereka, seperti halnya mereka sekarang,terasa lengkap.

Tapi, begitu mereka semua turun dari mobilnya, minho kecil langsung berlari menghampiri seseorang yang berdiri tidak jauh dari sana. Detik itu juga wajah siwon dan kyuhyun berubah menjadi kecewa dan datar. Sedangkan suho yang masih tidak enak perutnya hanya tidur dibahu siwon dengan nyamannya.

“It’s ok,,baby..lets go..” ucap siwon mencoba mencairkan suasana diantara mereka.

“I hate him” jawab kyuhyun dengan wajah tetap sama. Lalu menggandeng tangan siwon memasuki tempat itu.

“Baby..jangan seperti itu,,nanti suho mengikutimu..” ucap siwon mengingatkan.

“I dont care..!”

“I ate..im..(I hate him)” ucap suho kemudian.

“Sssst..no,baby..you dont..” ucap siwon langsung menatap suho serius.

“Mommy??”

“Mommy hanya pura-pura”

“Huh??”

“Pura-pura”

“Aku serius!!” bantah kyuhyun.

“Huh??”

“Pura-pura, suho,,jangan ikuti..” ucap siwon mulai serius membuat bocah kecil itu menatap mommy-nya.

“Mommy serius..”ucap kyuhyun.

“Babyyyy…” keluh siwon dengan kening berkerut.

Terkadang huswifenya itu bisa keras kepala melebihi kapasitasnya? Membuat siwon harus teliti menjaga keadaan mereka agar tetap baik-baik saja.

“Whatever” jawab kyuhyun sambil berjalan mendahului mereka.

“Suho,,jangan dengarkan mommy ne??

“Huh??”

“Hhhahhh,,Sudahlah,,ayo.” Ucap siwon pasrah.

Kyuhyun hanya bisa memamerkan smirknya sambil terus berjalan menuju stand makanan yang petama kali dilihatnya. Sedangkan suho yang tidak mengerti hanya bisa tersenyum manis memamerkan gigi-giginya yang hampir penuh itu hingga membuat daddy-nya ikut tersenyum.

Tak berapa lama minho pun mengikuti mereka tanpa kakeknya yang memang hanya ingin melihatnya yang biasa bersamanya setiap hari minggu. Kemudian mereka pun menuju salah satu permainan yang diinginkan suho, kereta kuda berwarna ungu yang sedang berputar.

Sedangkan minho ingin permainan yang sesuai untuknya dan memilih berjalan sendiri tanpa orang tuanya. Sesekali mata bulat hitamnya melirik anak seusianya yang bermain bersama kedua orangtuanya.

Tanpa sengaja bocah kecil itu berpaling melihat kedua orangtuanya yang sedang bersama suho dan kereta ungunya. Saat itu pula wajah tampan daddy-nya berpaling dan melihatnya membuat minho langsung memalingkan wajahnya ke depan dan kembali berjalan.

Beberapa menit kemudian siwon langsung menyusul minho bersama kyuhyun dan suho. Siwon tahu apa yang dipikirkan anaknya itu kerana sedari tadi namja tampan itu terus memperhatikan bocah kecilnya.

“Minho mau yang mana?? Tanya siwon saat mereka memilih minuman yang diminta suho.

“Nggak haus..” jawab minho tajam.

“Aku chocolate hyung..” jawab kyuhyun kemudian.

Setelah minum dengan tidak nyamannya,mereka pun berjalan kembali mencari permainan yang cocok untuk mereka semua#manaada.

Setelah 30 menit.

“Hyung..aku lelah..”

“But mommy!!” protes minho.

“Baby..kau capek??” tanya siwon dan mendapat anggukan dengan imutnya dari kyuhyun.

“Cou apek..” jawab suho yang hanya bertengger? digendongan daddynya.

“Baiklah..suho sama mommy, minho sama daddy..o..”

“I wont!!!” tolak minho sebelum siwon menyelesaikan kata-katanya.

“Minho!!” panggil kyuhyun, tapi bocah kecil itu terus berjalan.

“Sudahlah baby..hati-hati disini ne..” ucap siwon kemudian segera menyusul minho.

Kyuhyun hanya menatap punggung kekar suaminya berjalan dengan gagahnya menyusul anak mereka yang terus berjalan dengan cepatnya. Raut wajah kesedihan begitu nampak di wajah kyuhyun, tapi tidak diwajah suami tampannya itu.

Kyuhyun tahu siwon menyembunyikan semua kesedihannya agar kyuhyun tidak ikut bersedih dan menyesal. Kerana dari dulu kyuhyun tidak pernah setuju dengan pilihan yang dibuat siwon.

“Mommy..”panggil suho membuat lamunan kyuhyun buyar seketika.

“Mmm..”

“Cuo ayang..”

“Sayang siapa??”

“Ciwon..” jawab suho dengan senyum manisnya.

“Tentu saja..dia kan daddy-nya suho..”

“Daddy??”

“Ne..itu daddy..”

“Ukan..tu ciwon..”

“Iya,,daddy siwon..”

“Huh??”

“Siwon daddynya suho dan mino hyung,,kenapa suho panggil ciwon??” tanya kyuhyun membuat bocah kecil itu kebingungan dengan wajah miring melihat mommy-nya.

“Sudahlah!! Sekarang panggil dia daddy..”

“Ciwon??”

“Iya,,itu siwon,..daddy..” jelas kyuhyun.

“Ino..lang,,ukan,,(minho bilang bukan)”

“Mino hyung salah..”

“Huh??”

“Pokoknya panggil daddy!!” ucap kyuhyun akhirnya setengah kesal.

“Daddy??”

“Mmm..”

“Daddy..”

“Iyaaaaa…suho pintaaaar…” ucap kyuhyun dengan wajah datarnya dan semakin membuat kening suho berkerut.

Perkataan mommy-nya itu seharusnya bernada semangat dan wajah berbinar-binar, tapi wajah mommy-nya sekarang datar tanpa ekspresi.

“Mommy..?” tanya suho dan mengikuti apa yang dilihat mommynya.

Dari jauh minho berjalan terburu-buru dengan wajah memerah kerana marah dan daddy-nya menyusul dengan tergesa-gesa dibelakangnya.

“Minho,dengarkan daddy..!!” panggil siwon dibelakang anaknya yang terus berjalan.

“Kau dukan daddy..!!!”

“Minho,,daddy selalu ada disana,saat kau inginkan” jelas siwon.

“Kau bohong!!”

“Nggak..daddy selalu dihadang kakekmu..”

“Bohong!!!”

“Daddy ada disemua acara sekolahmu,,percayalah..”

“Bohooooong!!!!”

“Mommy tahu semuanya,,baby..”

“Nnggggaaaaaaakk….” teriak minho menutup telinganya dan berdiri disamping kyuhyun.

“Minho!!!”Panggil kyuhyun sambil menarik tangannya.

“Semua itu benar,,” ucap kyuhyun dengan wajah serius.

“Mommy bohong,,Mommy tidak sayang minho lagi,,mommy lebih sayang dia!!!” teriak minho sambil menunjuk siwon dengan kasarnya.

“Shut up!!!!” seru kyuhyun tiba-tiba emosi membuat suho terkejut.

“Baby..” panggil siwon pelan.

“Kau tahu,,semua yang terjadi disini itu karna kakekmu!! Tanyakan padanya,,apa yang dia lakukan!!!”

“Jangan pernah menyalahkan daddymu yang selalu berusaha yang terbaik untukmu!!”

“Dia memilih pergi dan meninggalkanku bersamamu,,agar kau tidak kesepian,,setiap waktu dia menanyakanmu, rindu padamu dan ingin memelukmu, setiap hari selama bertahun-tahun dia selalu ada diluar pagar untuk melihatmu”

“Lalu apa yang kau lakukan?? Bahkan memanggilnya daddy saja kau tidak mau,minho.. sekarang lakukan sesukamu, pergilah kemana pun kau mau,,I dont care!!!” ucap kyuhyun terakhir kali saat tangan siwon memegang lengannya dengan lembut.

Wajah namja cantik itu pun langsung terlihat lebih lembut seperti biasanya dan berpaling menatap suaminya yang menggelengkan kepalanya dengan wajah sedih. Detik itu juga cairan kristal jatuh menuruni pipi kyuhyun yang lembut.

Siwon pun langsung mendekat dan memeluk namja cantik itu yang segera menyembunyikan wajah dilehernya dengan suara tangisan yang sangat menyakitkan, kerana kyuhyun menahannya.

Minho yang melihat mommynya seperti itu juga menangis tanpa suara. Tangan kecilnya ingin menggapai mommy yang sangat dicintainya itu dan ingin berada didekapannya. Tapi kaki kecilnya seperti tidak ingin melangkah mendekat. Sampai…

“Daddy..”panggil suho tiba-tiba.

Mendengar panggilan itu hati minho langsung bergemuruh dengan kencangnya hingga membuatnya sesak dan sulit bernafas. Tanpa sadar kakinya pun melangkah dan berjalan mundur perlahan hingga akhirnya berpaling dan berlari dari sana.

“Minhooo!!!!” panggil siwon segera melepas kyuhyun dan mengejar putranya itu.

Siwon melihat perubahan wajah minho saat suho memanggilnya dengan sebutan itu. Kali ini namja tampan itu tidak tahu apa yang tersirat dalam mata kecil itu, ada luka, kecewa, menyesal dan juga rindu disana.

“Minho tunggu!!!” Panggil siwon lagi saat anak itu mendekati jalan raya.

Minho berlari kepada kakeknya yang ada diseberang jalan tanpa melihat kemanapun dengan airmata mengenangi pipinya. Bahkan dia tidak bisa melihat jalan didepannya dengan jelas, tapi saat ini, minho tidak ingin berhenti. Sampai..

“Minho,,hati-hati…!!!!!” seru siwon saat melihat mobil dari arah kanannya berjalan dengan kecepatan diatas rata-rata dan siap menghantam apa saja di depannya. Tapi minho tidak bergeming. Dan akhirnya..

Tin,,tin,,tiiiiiin……..?( _ _)”

“MINHOOOO!!!!!!”

 

TBC..One more left..Typo’s??? dont know dech!!

Advertisements

128 thoughts on “Daddy Is The Best 3

  1. O.O˚°º☺…Oº°˚˚°ºooH :D. Y ampun,,liat yg Ù∂a̲̅Ħ di lakuin appa cho,,ampe bikin minho,,siwon ama kyu jd bertengkar,,jd bikin suho ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kenal ama daddy ny,,ampe bikin minho benci ama siwon,,pd hal mrk ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ slh
    Cinta itu ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ slh,,
    Ke egoisan ortu bikin ank ama cucuny menderita gtu
    Appa cho bikin esmosi jiwa dech

  2. akhhh bersambung disaat yg tidak tepat
    duhh minho ketabrak ga ya???
    babysu ngegemesin banget sich mnta di cubit ^_^

  3. Nyess bangett

    Ahh
    Minho

    Jangan ketabrak

    Waduhh ..

    Lucu juga liat tingkah kyuhyun . Udah punya anak 2 . Tapi masih suka main PSP >< Mana kalau ngomong sama Suho . Bikin orang gemess aja .

  4. tuh kan ini FF bener-bener nguras air mata banget…. di sini siwon ekstra sabar ngadepin penolakan putra-nya. dan harus ekstra tenang untuk menenangkan wifu-nya… poor siwonnie…..
    minho ketabrak….??? moga-moga aja enggak…. kasian wonnie pasti ia akan makin merasa bersalah sama minho.

  5. Mom np kesannya jutek gitu yak sama anak sendiri…!!!? -_-
    kkk~ itu BabySu nya lucu….
    BabyMin wjar sih kalo ampe kek gt ke Dad, secara dia nya masih kecil bingit pas ditinggal Dad…
    hhhmmm
    eh itu, gak bakal kejadian apa2 kan sama BabyMin..!!!?
    jangan ampe dah…!!! itu Mr. Cho knp tega banget sih…!!!!
    arrrggh

  6. Appo cho jhat bnget hikzhikz. Kyuhyun tetap evil. Oh siwon slalu memberi perhatian sma minho mski minho gk tau. Jd minho ngangep daddynya jhat. Ommo minho jgn ketabrak.

  7. Gak suka sama sifat Kyu yg datar2 aja, berasa kayak gak perduli gitu -_- *plak*
    Berharap semoga Siwon menolong Minho, agar Minho menyesal, kkkk…
    Ijin baca kelanjutannya ^^

  8. iihh, nyesek denger kata kata kyuhyun tadi 😥 kasihan siwon nya, jadi dia yang salah. padahal dia berusaha untuk jadi yang terbaik 😥
    Pleasee next donggg!!

  9. Evil Kyu memang bener2 y..sampe Cuo pn ngikutin..
    Wonnie Daddy..tetap semangat bwt Minho y..
    Suka suka sukaaa.. sm cerita family kek gn..

  10. Mino jangan membenci daddymu. Daddy sangat sangat menyayangimu Mino… Daddy tidak salah, daddy selalu ada dan ingin melihat Mino… Tapi Mino tidak pernah mau melihat daddy…

    Minooo Awas. Apa yang akan terjadi dengan Minho? Aigoo….

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s