With Your Love 2


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

New York 4 bulan yang lalu.

“Umma,,kaos kakiku dimanaaaaa???” tanya seorang namja yang sedang mengacak-acak kamarnya pagi itu

“Ummaaaa…”

“Aiissh,,kau sudah besar baby, kenapa kaos kaki saja tanya sama umma..”

“Ehehehe,,aku lupa menaruhnya dimana..” jawab namja itu sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

“Baby,umma…,”

“Umma jangan mulai lagi, aku sudah yakin..”

“Baiklah..hati-hatilah,,kaos kakimu ada di kulkas..” ucap ummanya setengah kesal.

“Ummaaaa…!!”

“Ahaha,,ne, ada di sepatumu chagi,,”

“MWO??o_O

“Umma temukan di sofa..” ucap wanita itu sambil memberi putra satu-satunya itu death glarenya.

“Ahh.,aku capek kemarin, umma..”

“Neeee,,siapa yang akan meng..

“Ok,,,aku pergi dulu…bye mom..!!!” kata namja imut itu pergi menghentikan kata-kata ummanya

“Bye,,my baby..” jawab wanita paruh baya itu melihat kepergian anaknya.

Lalu dia pun segera keluar dari sana setelah menelusuri kamar bernuansa baby blue itu dengan wajah sedihnya.

“Umma tidak rela,,baby..” bisiknya sedih.

“Yeobo,,kenapa mengizinkannya pergi..” tanya lagi saat dia sudah di meja makan yang ada suaminya disana.

“Biarkan saja..ada ryeowookie yang menjaganya..”

“Tapi..”

“Sudahlah,,pasportnya juga sudah siap,,kita tidak bisa apa-apa lagi..”

“Aku tahu,,aku hanya tidak rela..”

“Husshh,,jangan bilang begitu,,kalau ada apa-apa dengannya gimana??” tanya suaminya setengah menggodanya.

“Aiisshh,,sudah pergi sana..” usir wanita cantik itu tiba-tiba kesal pada suaminya itu.

“Ahahaha,,ok,,bye-bye, chagiya..muacch”

++

Keluarga Cho adalah keluarga yang sangat terkenal dengan keahlian bisnisnya di negara besar itu. New york, negara besar yang dipilih tuan Cho untuk memulai bisnisnya setelah pindah dari seoul bersama keluarganya.

Sekarang setelah 18 tahun lamanya, putra satu-satunya Cho kyuhyun ingin kembali ke tanah kelahirannya itu. Putranya itu ingin hidup mandiri dan bekerja disana, padahal perusahaan cho sangatlah besar di new york.

Satu hari lagi keberangkatan putranya masih saja mendapat halangan dari istrinya yang masih tidak rela melepas putra kesayangannya yang sudah menginjak dewasa itu namun masih seperti bayi bagi istrinya.

Cho kyuhyun, namja tinggi berparas cantik, imut dan menggemaskan? Itu memutuskan meninggalkan orangtuanya untuk hidup mandiri di negeri orang atau lebih tepatnya negeri asalnya itu.

Wajah manis cerianya selalu mengiringi kegiatannya beberapa hari ini dalam mengurus segala keperluannya. Kyuhyun sudah tidak sabar untuk menginjakkan kakinya di negeri yang terkenal dengan gingsengnya itu, Korea.

“Kyunnieeee!” panggil seseorang dibelakangnya tiba-tiba.

“Ne, wookie-ah..waeyo??” tanyanya datar.

“Anni..” jawab namja imut bernama lengkap kim ryeowook itu.

“Ahh,,kau sudah menyiapkan semuanya??”

“Iya,,tapi kyunnie..apa kau yakin??” tanya ryeowook sedikit ragu.

“Yup,,ini pilihanku..” jawab kyuhyun sungguh-sungguh.

“Tapi,,tidak ada umma disana, eotteohke???”

“MWO??? kan ada kamu,eoh?? Kau yang akan mengurusku..”

“MWO???”

“Ahahahaha,,sudahlah..ayo cari wine..”

“Baiklah,,lets go!!!”

Lalu keduanya pun berlalu dari tempat mereka janjian untuk memberi wine dan barang-barang yang masih mereka perlukan nanti.

^^

Dan hari itu pun tiba.

Cho kyuhyun bersama sahabatnya sudah ada dibandara dibagian keberangkatan luar negeri. Appa dan ummanya juga ada disana menemaninya dengan airmata yang tidak pernah berhenti dari wanita cantik itu.

“Umma,,aku masih hidup..” ucap kyuhyun dengan wajah berkerutnya.

“Jangan bicara yang bukan-bukan..kyuhyun..” tegur sang appa melihat istrinya semakin menangis.

“Habisnya,,umma menangis sampai seperti itu,,aku kan hanya tinggal di tempat lain, bukan pergi untuk selamanya.”

“Aiisshh,,anak ini..”

“Ehehehehe…umma I love you,,really love you..” ucap kyuhyun tulus dengan senyum manisnya.

Hal itu tentu saja membuat wanita cantik itu langsung menghambur memeluknya dan semakin menangis dengan kerasnya.

“Aiisssshhh…gerutu kyuhyun kesal, namun tetap memeluk wanita yang sangat dicintainya itu dengan eratnya

“Sampai jumpa di telpon umma,,jangan lupa menelponku,,setiap waktu,,jangan lupa merinduiku juga,,karna aku akan merindukanmu..”

Kata-kata yang aneh dan imut itu membuat appa cho dan ryeowook tertawa cekikikan menyadari kelakuan anak umma didepan mereka itu.

“Sudah-sudah,,kalian sudah dipanggil itu..” ucap appa cho saat mendengar panggilan keberangkatan.

“Ohh,,ne,,bye appa,,jaga umma ne??” ucap kyuhyun melepas pelukannya dan memeluk appanya sedikit lama.

Lalu mereka pun saling berpamitan, dan keduanya pun segera berlalu dari sana meninggalkan kedua orang yang mereka sayangi. Appa cho pun segera mengajak istrinya keluar dari sana sebelum tangis wanita itu menjadi lebih deras lagi.

+++

@Seoul airport

“Kyunnie,kau akan tinggal dirumahku kan??”

“Tentu saja,,makanya aku bilang kau yang akan mengurusku.” Jawab kyuhyun sambil berlalu seenaknya saja.

Ryeowook hanya bisa menggelengkan kepalanya dan mendorong kereta? tas mereka ke depan pintu yang sudah ada taxi menunggu disana bersama kyuhyun didalam tentunya.

Setelah selesai semuanya taxi itu pun melaju membelah kota seoul dengan santainya. Ryeowook dan kyuhyun sedang sibuk merencanakan kegiatan mereka besok yang akan mendatangi perusahaan yang telah ditunjuk kampus mereka disana.

Dan untuk hari ini mereka berdua hanya akan menghabiskan waktu dirumah sambil mengistirahatkan tubuh lelah mereka kerana perjalanan jauh tadi.

Keesokan harinya keduanya pun memasuki bangunan megah itu dengan perasaan tidak tenang menyelimuti hati mereka. Mereka tidak yakin akan diterima perusahaan semegah dan setenar SW coorperation.

Tapi hasilnya mereka berdua diterima dengan alasan yang tidak mereka mengerti. Dan cho kyuhyun langsung bisa mengira bahwa isi dari perusahaan itu semuanya aneh.

Terbukti dengan hyung yang didapatnya setelah beberapa hari bekerja disana. General manager yang hanya tau kata ‘pecat’ saja di bibirnya. Dan seorang pemimpin perusahaan yang tidak pernah sibuk setiap harinya walau perusahaan itu sangatlah besar.

Kyuhyun dan ryeowook sangat menikmati tugas-tugas yang diberikan kepada mereka. Apalagi kyuhyun sangat senang telah masuk kesana, selain kerana setiap makan siang makanannya selalu terjamin dna tidak pernah kurang. Kyuhyun merasa ada sesuatu yang bergejolak didadanya saat mata coklatnya bertemu dengan mata boss besar perusahaan itu.

Namun tidak lama setelah itu kebahagiaannya harus berakhir setelah telepon tengah malam yang diterimanya dari sahabat appanya di new york, yang mengabarkan bahwa kedua orangtua kyuhyun mendapatkan kecelakaan.

Bagaikan mendengar petir di tengah malam buta membuat kyuhyun langsung menuju bandara malam itu juga tanpa persiapan apapun, namun bisa membuatnya pulang kembali kepelukan orangtunya.

Namja cantik itu tidak mengizinkan ryeowook ikut bersamanya, kerana kyuhyun tidak ingin ryeowook melepas pekerjaan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Kyuhyun tidak memikirkan hal itu kerana yang dia inginkan hanya melihat orangtuanya secepat yang dia bisa.

Dan sejak hari itu menghilanglah namja cantik yang terkenal dengan mulut tajamnya namun imut itu di sana. Tidak ada yang menanyakannya sampai suatu hari general manager bersama CEO perusahaan itu, Choi siwon sendiri yang ingin tahu keberadaan seorang cho kyuhyun.

Namun hari itu juga…

>Kau dijodohkan..< (ini sambungannya)

“What??!!!!!” seru semua namja yang ada disana tanpa sadar hingga suara appa choi terdengar menegur mereka.

“Mianhae Appa,,kita bicarakan lagi dirumah,,aku pulang sekarang..” ucap siwon dengan nada lemah hingga appa choi menutup telponnya.

Setelah itu keheningan kembali tercipta diruangan itu seiring dengan wajah siwon yang semakin meredup dan tenggelam?.

“Mmm,,aku harus pergi..” ucapnya kemudian segera keluar dari sana.

“Ok,,kalian juga bubar!!!” ucap leeteuk tegas dan mengikuti siwon.

“Chagiya..jangan galak-galak..” ucap kangIn juga mengikuti kekasihnya itu.

Tanpa membantah lagi semua namja yang mendapat peran penting diperusahaan itu pun kembali ke ruangan mereka masing-masing dengan berbagai ekspresi di wajah mereka.

“Apa yang bisa kita lakukan untuk siwonnie, hyukkie??” tanya donghae.

“Tidak ada,,sebelum si jelek itu kembali..”

“Chullie hyung,,kenapa memanggilnya jelek,,dia imuuutt..” ucap donghae sambil mempoutkan bibirnya.

“Dia jelek karna mau bersaing denganku..” jawab heechul dan masuk ke ruangannya sendiri sebelum mereka sempat menjawab lagi.

Tinggallah donghae dan eunhyuk menatap pintu yang tertutup itu dengan wajah polos mereka.

**

Sampai dirumahnya yang besar itu saiwon langsung menuju ruang baca Appanya yang memang setiap hari ada disana.

“Appa..”

“Ohh,,selamat datang siwonnie..”

“Appa langsung saja..aku tidak mau dijodohkan..”

“MWO??”

“Appaaa,,masih ingat dengan janjimu kan??”

“Janji apa??” tanya namja paruh baya itu melihat anaknya dengan serius.

“Appa, jangan pura-pura lupa..Aku akan memimpin perusahaan asal appa tidak ikut campur cintaku”

“Tapi,,appa hanya ingin yang terbaik untukmu..”

“Aku akan mencarinya..”

“Mwo?? Siapa??”

“Dia menghilang..” ucap siwon tanpa sadar dan segera menutup mulutnya.

“Maksudmu?? Jelaskan Siwon Choi!!!”

“Dia ada diperusahaan kita, appa..aku akan mendapatkannya,,jadi lupakan perjodohan ini..” ucap siwon seyakinnya.

Melihat hal itu appa Choi hanya bisa menghela nafas dan menganggukkan kepalanya dengan pasrah.

“Kau menang..”

“Yeaaaah!!!! Appa is the best..bye…”seru siwon langsung berlari dari sana dengan kepala dipenuhi pertanyaan.

Kenapa appanya langsung menuruti keinginannya?? Apa kerana janji sesama lelaki itu harus ditepati? Ahh,,whatever..Yang terpenting sekarang..

“Cho kyuhyun, ke ujung dunia aku akan mencarimu..” gumam siwon dengan senyum menawannya sambil melihat kelangit lepas di atas balkon kamarnya.

**

Keesokan harinya,,

Choi siwon bangun dengan senyum terkembang dibibirnyaa dan segera bergegas menuju kamar mandi. Kemudian siap-siap berangkat ke kantornya dengan berbagai rencana aneh dikepalanya.

Rencana-rencana itu hanya untuk menemukan seorang cho kyuhyun yang telah mencuri hatinya sejak pandangan pertama.

Beberapa menit setelah sampai di ruangannya siwon di hadang semua hyungnya dengan wajah penasaran yang sama akan telepon appa choi kemarin.

“Bagaimana??” tanya leeteuk dengan wajah khawatir.

Siwon hanya tersenyum sambil menghampiri mereka semua dan berlalu menuju kursi kebesarannya lalu duduk disana. Para hyung yang melihatnya hanya bisa mendecak sebal dengan tingkah lakunya.

“Appa mengalah..” ucapnya singkat.

“Maksudnya..??” tanya semua hyungnya bersamaan.

“Appa membiarkanku mencari cintaku hyung,,yuhuuuuuuuu!!!!” teriak siwon kegirangan dan terlalu kencang hingga namja-namja tampan itu harus menutup telinga mereka.

“Jadi perjodohan dibatalkan??” tanya heechul meyakinkan kata-kata siwon.

“Yup..” jawab siwon seyakinnya.

Dan detik itu juga leeteuk dan heechul berhighfive ria sementara donghae langsung memeluk kekasihnya dan sungmin langsung menggandeng shindong dan melompat bersama. Membuat siwon dan hankyung hanya bisa menggelengkan kepala mereka dengan senyum merekah.

Lalu..setelah hari itu, choi siwon mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari tahu alamat kyuhyun di new york, namun sampai satu minggu berlalu tidak ada yang membuahkan hasil.

Namun siwon tidak pernah patah semangat mencari cinta yang akan jadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya itu. Namja tampan itu bahkan pernah datang sendiri ke new york untuk mencari alamat kyuhyun.

Ryeowook yang ditodong mereka tiap hari pun sudah menyerah menyembunyikan alamat kyuhyun, namun alamat yang dicari sudah bukan milik keluarga cho dan ryeowook tidak tahu hal itu.

Hingga 3 bulan berlalu, siwon masih tetap mencari semua alamat yang bermarga Cho di seluruh new york..namun tidak ada yang dimaksudkannya. Sampai suatu hari di bulan desember tanggal 27 tepatnya, saat siwon keluar dari pintu depan perusahaannya saat itu pula seseorang yang tidak dikenalnya memasuki halaman parkir gedung itu menggunakan motor besar berwarna hijau.

Jantung siwon tiba-tiba saja berpacu dengan kencangnya hingga membuatnya berhenti dan matanya menelusuri setiap gerakan yang dilakukan seseorang yang tidak jauh darinya itu. Namun setelah helm milik orang itu namja yang pastinya, terbuka..detik itu juga jantung siwon melompat keluar dari sarangnya.

“K-kyuhyun!!!”

Disaat bersamaan..

>Kau harus menerima lamaran ini<

“Tapi, aku sudah menolaknya,,dia punya pilihannya sendiri.” Appa choi berkata dengan kening berkerut.

>Aku mohon,,hanya padamu aku bisa meminta seperti ini<

“Tapi..”

>Kiho..tolong aku..< mohon si penelpon dengan suara bergetar.

“Baiklah..perjodohan ini,,kita lanjutkan”

TBC…^^

 Alurnya berantakan,,ceritanya kecepetan,,typo’snya kebanyakan…^o^ ga’pa-pa kan,,ehehehe..jangan pedulikan ne?

chap depan baru cerita ini masuk ke intinya..ok,,see you.

87 thoughts on “With Your Love 2

  1. appa sama umma kyu gpp khan karna kecelakaan itu, penasaran sama siapa siwon di jodohin jangan2 sama kyu.. Wah bikin gregetan nih, susah banget ketemuannya kyu ma siwon..xixixi

  2. jadi itu penyebab kyuhyun menghilang selama ini… tapi orang tuanya gak apa2 kan??? aduh, jangan2 wonkyu mau dijodohin karena wasiat? eh tapi feelingku yang nelpon orang lain ya? aduh jangan2 siwon mau dijodohin ama orang lain sebenernya ya??? huwaaa, ayo dong wonkyu cepet ketemunya >,< *gemes*

    update ASAP ya~ ^.^9

  3. Salah komen dsni yg d atas itu buat komen my baby maaf yah mom hehehehehe #nyengirbadak
    Nah loh kok nyengir badak sih bukan’y nyengir kuda yah

    Yg ini mlah blom baca sma skli chap sblom’y pun jga blom

  4. Masih blum ngerti.
    Alurnya agak kecepetan.
    Tapi tetap seru kok.
    Pirasat aku bilang kayaknya orng yg mau dijodohin ama wondad itu kyumom deh.
    Ah mudah2an aja…

  5. Siwon di jodohin??OMG,,ama siapa??
    Knp appa choi ama org yg di tlp ttp maksa buat ttp ngelanjutin perjodohanny??pasti ada sesuati nich,,

    Ow ow spa tuch yg pake moge hijau,,jgn2 baby kyu😄
    ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kebayang dia bw moge ªkɑkªkɑkªkɑkªº°˚˚°º =))=))=))

    Gmn nasib kyu yach setelah ortuny kecelakaan??trus mrk selamat khan??

  6. Pntsan aja kyu tiba” prgi dr seoul dn ninggalin krjan’a jg siwon.krn ortu’a kyu kclakaan.jls aja kyu panik bgt smp g smpt izin dlu k tmpt krja’a.
    Tp itu siapa yg mksa bgt Appa choi buat ttp nerusin prjodohn itu?? gmna dgn siwon dia kn dah ktmu lg ma kyu??

  7. .nah, itu kyuhyun naik motor sendiri kah,.??!!
    .salah paham nich kayaknya,…
    .siwon mau sama kyuhyun dan dia nggak tau kalo yang mau dijodohin sama dia itu ya kyuhyunya itu,..
    .bwahaha, lucu,. lucu,.. lucu,..

  8. bagaimana kabar ortu Kyui setelah kecelakaan ? tidak meninggalkan? tidak lumpuhkan?
    Kyui pake motoooor. kkkk

    heeeeh dan apa itu perjodohannya mau d lanjutkan, duuuuuh baru aja WonKyu ketemuuuuu belum ngobroool pulaaaa.

  9. Orang tua Kyuhyun hanya kecelakaan kan? Tidak sampai meninggal?
    Chapter ini masih membingungkan mom, alurnya rumit, hehe…
    Tapi tetap keren!😀
    Ijin baca kelanjutannya😀

  10. makin penasaran degan ceritanya ,,,
    jadi perjodohan siwon akan tetap di lanjutkan ??? semiga aja yg di jodohkan ke siwon itu kyuhyun ,,,

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s