Daddy Is The Best 2


Choi minho yang mendengar panggilan mommynya langsung berlari menuju kamar mommy-nya yang tidak jauh dari sana. Sampai disana bocah kecil itu hanya bisa mendesah lelah melihat yang terjadi dikamar itu.

Mommy-nya terduduk dilantai dengan bahu terkulai sambil menatap dongsaeng kesayangannya yang sedang menangis sambil berdiri disamping ranjang dan merebahkan kepalanya diranjang itu sambil bergumam..

“Tyuyun ja-aaaaaat…uhuhhuhuhhuhu….”

“Ne, ne,ne, kyuhyun memang jahat..” jawab kyuhyun sambil menganggukkan kepalanya.

Minho langsung masuk kesana dan memeluk leher mommynya lalu mengecup pipi chubby itu sekilas. Kemudian segera menghampiri suho yang masih menangis sedih.

“Sayaaaaang…” panggil minho langsung membuat suho melihatnya.

“Hiks,,,minooooo…tyuyun ja-at,,” adu suho langsung memeluk hyungnya tersebut.

“Hussh,,mommy tidak jahat..”

“Ja-at,,ciwon ja-at..”

“Ne,,siwon jahat..” ucap minho membuat kyuhyun memutar bola matanya.

“Huh??” tanya suho.

“Siwon jahat..”

“Andeeeeeee…” bantah suho tidak setuju dengan hyungnya.

Kyuhyun hanya bisa tersenyum lelah melihat kelakuan anak-anaknya itu yang berdebat dengan hal yang tidak penting. Pikirannya tiba-tiba melayang kembali ke masa 7 tahun yang silam.

Hari itu Cho kyuhyun di usir dari rumahnya sendiri hanya kerana dia menerima lamaran seorang namja yang berstatus sebagai kekasihnya selama 3 tahun. Tuan cho tidak sengaja melihat cincin perak dijari manis kyuhyun sebelum namja cantik itu mengatakan apa-apa padanya.

Saat kyuhyun disuruh memilih antara rumah dan kekasihnya Choi siwon, namja cantik itu memilih dengan yakinnya untuk hidup bersama kekasih hatinya. Dan sejak hari itu tuan cho memutuskan hubungannya dengan putra kesayangannya itu.

Kyuhyun juga tidak bisa berbuat apa-apa saat appanya mengusirnya dengan gampang, kerana disatu sisi, namja cantik itu ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama siwon yang hidup sebatang kara di dunia.

Padahal bila dilihat dari keturunan siwon, memang berasal dari keluarga kaya raya. Kerana suatu kecelakaan yang dialami keluarga namja tampan itu, siwon harus menggantikan appanya untuk menjalankan perusahaannya.

Kesalahan mereka berdua hanya kerana saling mencintai satu sama lain yang tidak pernah bisa ditoleransi appa cho sampai 2 tahun pernikahan mereka.

Disaat keduanya telah hidup bahagia bersama buah hati mereka yang hadir 10 bulan setelah mereka hidup bersama yang bernama Choi minho. Tuan cho dengan seenak hatinya datang kembali untuk mengambil anak dan cucu pertamanya itu.

Tentu saja hal itu ditentang keras oleh siwon sendiri, namun appa cho yang keras kepala tetap berusaha mendapatkan keinginannya. Dengan pilihan, kyuhyun dan minho kembali kerumah dan mereka akan direstui dan menikah sekali lagi, namun siwon tidak boleh tinggal bersama mereka.

Atau kyuhyun dan minho kembali kerumah namun siwon tidak akan pernah bisa melihat keduanya. Pilihan yang sama-sama sulit itu tidak bisa diterima kyuhyun yang menolaknya dengan tegas. Namun Appa cho juga memberinya pilihan untuk hidup terpisah dengan siwon atau bersama siwon tapi minho ikut appanya.

Namja cantik itu tidak memilih keduanya, dia hanya menangis dengan keras di pelukan siwon yang sibuk mendiamkannya, tapi namja tampan itu tahu apa yang terbaik untuk mereka. Sementara minho yang tidak tahu apa-apa juga ikut memeluk daddy-nya dalam diam.

Beberapa hari setelah pilihan yang tidak mereka duga itu datang. Appa cho kembali datang bersama anak buahnya untuk membawa kyuhyun dan minho. Tentu saja hal itu tidak diketahui keduanya yang sedang bermain bersama dihalaman rumah mereka.

“Appa..” panggil kyuhyun.

“Cepatlah,,appa sibuk hari ini..” ucap appa cho dingin dan langsung membuat wajah kyuhyun bersedih.

“Appa..aku punya syarat..” ucap siwon sambil memeluk pinggang kyuhyun dengan eratnya.

“Tidak ada syarat untukmu..” jawab Appa cho membuat siwon mengepalkan tangannya.

“Kalau begitu,,appa juga tidak berhak memisahkan kami..”

“Kau menentangku??”

“Kalau begitu, kami akan pergi sampai appa tidak bisa menemukan kami lagi.” Ucap kyuhyun tidak kalah dinginnya tanpa melihat appa kandungnya itu.

Kata-katanya itu langsung membuat nyali appa cho sedikit menciut saat membayangkan tidak akan bisa bertemu lagi dengan putranya itu. Setelah memikirkan matang-matang dan berusaha untuk mengalah, appa cho pun menerima syarat yang diajukan siwon.

“Kyuhyun tetap disini bersama minho,,biar aku yang pergi.” Ucap siwon dengan tenang namun terselip kepedihan disetiap kata-katanya.

“Kau yakin??” tanya appa cho sedikit melembu, tidak menyangka siwon akan berkata seperti itu.

“Ne,,dan tepati janjimu appa,,aku boleh kembali untuk menjenguk mereka.”

“Kalau begitu,,apa yang kau tunggu?? Pergilah..” ucap appa cho tanpa melihat mereka lagi.

Kemudian langsung mengambil minho yang sedang memeluk kaki siwon sedari tadi. Namun bocah itu menolak kakeknya itu untuk menyentuhnya. Siwon langsung menggendong minho dan mengecup keningnya lama sekali lalu menurunkannya lagi.

Appa cho langsung mengambil cucunya dan berdiri di belakang mereka berdua yang kini hanya saling bertatapan tanpa kata-kata. Tetapi akhirnya, airmata yang ditahan kyuhyun jatuh juga seiring dengan kecupan lembut dari siwon dikeningnya.

“Siwonnieee,,,” panggil kyuhyun setengah berbisik.

Panggilan itu terdengar menyakitkan sekali ditelinga siwon hingga membuatnya langsung memeluk huswifenya itu seerat mungkin.

“Mianhae, baby,,hanya ini yang bisa hyung lakukan..”

“Huwaaaaaa….” tangis minho dalam genggaman kakeknya melihat orangtuanya seperti itu.

Siwon pun hanya bisa memeluk kyuhyun seerat yang dia bisa saat tangisan namja cantik itu semakin menyakiti hatinya. Apalagi sekarang minho juga ikut menangis melihat mommy kesayangannya.

“Jeongmal saranghae, My baby..sampai jumpa lagi..” bisik siwon dengan nada yang sangat menyakitkan hingga membuat lidah kyuhyun tercekat unntuk membalas kata cinta yang selalu didengarnya itu.

“Siwonnie..pleaseee” hanya itu kata yang bisa diucapkan kyuhyun saat siwon melepas pelukannya perlahan.

“Baby..kita sudah memutuskannya kan,,tenanglah,,aku akan selalu kembali, Aku mencintaimu..” ucap siwon sekali lagi mengecup kening kyuhyun.

Lalu bergegas pergi dari sana tanpa menoleh lagi kebelakang setelah memberi senyuman manisnya pada buah hati kesayangannya. Namun minho yang melihat daddy-nya pergi seperti tidak akan kembali lagi,bocah itu langsung memanggilnya.

“Daddyyyyyyy,, anaaaaaa…(kemana)” panggil minho, namun siwon tidak mendengarnya lagi.

”Albeoji,,daddy..epas,,epas..daddyyy..” pinta minho sambil tetap melepaskan dirinya lalu berlari mengejar siwon.

Namun langkahnya langsung dicegat bodygard yang dibawa appa cho sejak tadi derdiri disana. Kyuhyun hanya melihat kepergian siwon dalam diam sampai kakinya tidak kuat menopang tubuhnya hingga dia jatuh terduduk ditanah. Lidahnya terasa kelu untuk menahan suaminya itu, bahkan untuk memanggilnya lagi.

“Epaaaaaasss,,,,huaaaaaaaa,,,,daddyyyyyyy” tangis minho semakin pecah saat menyadari bahwa bayangan daddynya telah menghilang diujung jalan sana.

“Mommyyyyy…daddyy,,mua ana,,mino itut,,mommy,,itut,,daddyyyy…” racau minho ditengah tangisannya sambil menghampiri mommy-nya.

“Mommmyyyyyyy…..” tangisnya sedih sambil membenamkan wajahnya didada mommy-nya yang segera memeluknya dan menangis kembali.

Appa cho hanya melihat kesedihan itu dengan sebelah matanya. Yang dia inginkan hanya kyuhyun dan cucunya ada bersamanya. Namun..

“Jangan pernah kembali kerumah ini..” ucap kyuhyun tajam dan masuk kerumahnya.

Lelaki paruh baya itu hanya bisa mnghela nafas lelah mendapat perlakuan dingin dari putranya. Tuan cho hanya sangat menyayangi anaknya itu kerana hanya kyuhyun yang dia punya di dunia ini. Tapi apa yang dilakukannya hanya membuat kyuhyun menderita.

Lalu setelah hari itu,,setiap hari minho kecil selalu menunggu kedatangan daddy tampannya di depan pintu pagar rumah mereka. Dan setiap hari pula dia harus menelan kekecewaannya kerana siwon tidak pernah datang sesuai janjinya.

Minho kecil tidak tahu bahwa kakeknya adalah yang menyebabkan dia dan mommy-nya harus terpisah seperti itu, kerana appa cho tidak menepati janjinya mengizinkan siwon kembali hanya kerana kyuhyun tidak mengizinkannya kerumah mereka itu.

Setelah berbulan-bulan kyuhyun tahu apa yang terjadi, barulah siwon diizinkan kembali bahkan setiap hari kerana kyuhyun mengirimkan minho setiap minggu ke rumah Appanya itu.

Namun semua yang dilakukan kyuhyun sudah terlambat kerana minho sudah lelah mengharapkan kedatangan daddy-nya selama ini. Hari dimana kyuhyun mengizinkan appanya menginjakkan kaki diistananya, hari itu juga minho membuang semua mainannya keluar sambil berteriak disela isak tangisnya.

“Daddy ja-aaaaaaaat…mino inci..hiks..(mino benci)”

Dan mulai saat itu pun minho tidak pernah mau bicara atau melihat daddynya itu lagi, bahkan sampai dongsaengnya ada. Siwon selalu berusaha mendekat dan meminta maaf, tapi hati kecil itu mungkin masih sakit dan tidak bisa percaya bahwa daddynya benar kembali padanya.

Sampai anak kedua mereka adapun, minho masih tetap menutup hatinya untuk daddy-nya yang selalu meminta maaf disetiap kedatangannya. Bahkan putra kedua mereka tidak bisa memanggil siwon dengan sebutan daddy kerana minho mengajarkan adik kecilnya untuk memanggil daddy mereka dengan sebutan nama saja.

Kyuhyun tidak tahu harus mengatakan apa atau berbuat apa untuk merubah keadaan yang terjadi dengan ketidaksengajaan itu. Sedangkan siwon hanya bisa menenangkan huswife cantiknya itu dengan kata-kata yang sama setiap harinya.

“Tenanglah baby,,minho akan mengerti”

#End Of Flashback

 

“Hhhahhh…kapan dia akan mengerti??” tanya kyuhyun dengan nada lelah.

“Mommy ngomong sama siapa??” tanya minho sambil memainkan game untuk suho.

“Sadako barusan lewat..” jawab kyuhyun.

“Ako??”

“Ne..”

“Ana??”

“Sudah lewat”

“Huh??”

“Sudah mati..”

“Huh??” tanya suho semakin dibuat bingung.

“Ditabrak mobil..”

“Huh??”

“Semua mati..”

“Huh??”

“Jadi hantu..”

“Huhh??”

“Me..”

“Mommmyyyyy….” panggil minho kesal melihat mereka berdua.

“Kau tidak lihat imutnya??” tanya kyuhyun datar.

“Iya..tapi mommy mempermainkannya..”jawab minho sambil menarik kedua pipi suho.

Minho tahu bahwa mommy-nya sengaja mengatakan yang tidak masuk akal itu hanya kerana ingin melihat wajah bingung suho dengan kening berkerut saat bertanya ‘huhh??’. Dongsaengnya itu memang sangat imut dengan mata bulat, kulit putih dan bibir merah.

“Akiiiiiit,,,” keluh suho kerana hyungnya tidak juga melepas pipi chubbynya itu.

“Ohh,,ahahaha,,mianhae..mommy…”panggil minho setelah melepas pipi suho yang mempoutkan bibirnya.

Namun mommynya itu ternyata sedang berbicara dengan seseorang dengan Hpnya yang tidak tahu kapan bunyinya. Dari wajah cantik mommy-nya yang tersenyum bahagia seperti itu, minho tahu siapa yang berbicara dengan mommy-nya.

“Ck..” decaknya tanpa sadar.

“Ck..” ikut suho dengan senyumnya.

“Uuuuuuuuuugh…” geram minho kembali mencubit pipi chubby dongsaengnya itu.

“Hoohiiiii~~(mommy~~)” panggil suho kesakitan.

“Minoo..jangan begitu..”

“Tadi mommy yang bilang dia imut kan??”

“Aiissshh!!! Sudah-sudah, besok kita jalan-jalan..ayo suho mandi dulu..” ucap kyuhyun sambil mencari handuk kecil suho.

Bocah kecil itu langsung merentangkan tangannya agar minho bisa membuka baju dan celananya.

“Ohh,,minho..bilang pada kakekmu,,kau tidak akan kesana besok..” lanjut kyuhyun.

“But,,mommy…” protes minho.

“Tidak ada tapi-tapian”

“Jalan-jalan sama dia kan??” tanya minho dengan pout dibibirnya.

“Iya..”

“Mino tidak ikut..”

“Ciwon??”

“Mmm,,jalan-jalan sama ciwon..”

“Yeaaaaahhhh..mino iyung??”

“Dia juga ikut..”

“Akah??(benarkah)” tanya suho dengan kepala yang dimiringkan sambil melihat minho.

“Minoooo~~~~” panggil kyuhyun dengan senyum evilnya.

“Aisshhh,,,iya,iya,,mino ikut..” jawab minho kesal dan keluar dari sana.

Kyuhyun hanya bisa tertawa cekikikan sambil berhighfive ria bersama suho yang melonjak kegirangan.

 

Tbc..

 

Apa yang terjadi besok??

ahahaha..ini juga kecepetan lho..soalnya ini hanya cerita pendek..ok..!! kalo ini panjang,,nanti MY BABY terBikN..eotteoke?? #alasan

Advertisements

115 thoughts on “Daddy Is The Best 2

  1. Ayahnya kyuhyun jahat n egois . Msak syaratnya hrus wonkyu gk satu rumah. Jd ksian siwon hrus di blng jhat ma minho gra” kakenya.

  2. Ooh..jd begitu ceritanya knp Siwon tdk tinggal bersama mereka dan gr2 itu Minho benci daddynya. Jujur q ikut nangis, abisnya sedih banget wkt Siwon hrs pergi dr rmh..
    Kereeen..

  3. Oh jdi gitu knp minho benci daddynya
    Oh gitu knp minho benci daddynya
    Mr.cho jahat banget siwon smpk harus pergi dri keluarganya
    Keren unn

  4. Minooo Kau Salah Paham… Daddy Dan Mommymu seperti itu karena kakkekmu Mino…. Daddymu sangat sangat menyayangimu Mino juga Suho….

    Mommymu begitu mencintai daddymu Mino, dan Suho juga merindukan Daddymu. Apa kau tidak merindukan daddymu?

  5. Salam author-nim,bisa nggak aku mahu mintak password story My Baby dari chapter 21-akhir?cerita ini memang interesting dan alu akan terus membacanya.Teruskan update author-nim,fighting!:)

  6. yaaah daddy cho memang egois. memaksakan kehendak. dan sampai sekarang pun dengan kekeh nya tetep gamau siwon tinggal bareng kyuhyun. but, aku sedikit paham dengan perasaan daddy cho, hehe

  7. Ternyata gitu ceritanya, jadi semua karena ulah appa cho (minta dibawain menyan kayaknya appa yang satu ini..✌), masak anaknya gak boleh bahagia, wah bener” tuh orang yaaa.., tapi tumben juga appa cho yang jahat biasanya appa choi hihihi, tukeran ceritanya hahaha.., nanti happy ending kan vie, baca lagi yaaa..

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s