With Your Love


10527256_1550930715146488_4959480148696091253_n

Starring : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, lainnya ntar muncul..

Genre : romance, married life. Mperg

Summary : Dont know dech.

Seoul 4 bulan lalu.

Choi Coorporation adalah salah satu perusahaan terbesar dikorea selatan(ngarang) yang menangani beberapa aset penting dinegara tersebut, seperti Maskapai penerbangan dan hotel-hotel berbintang lima di sana.

Perusahaan yang dibangun oleh orang yang paling dikenal di korea selatan dengan keahliannya dalam berbisnis dan kebaikan hatinya, Choi kiho. Hal itu pula yang diwarisinya pada putra satu-satunya, Choi siwon yang kini memimpin perusahaan besar itu menggantikannya.

Choi siwon namja tampan berlesung pipi dan berbadan atletis itu dikenal dengan kesempurnaannya jarang dimiliki orang lain didunia ini. Walau siwon memiliki segalanya dia terkenal dengan keramahan dan kebaikan hatinya dengan sesama karyawannya.

Walau wajahnya tampan dan diinginkan semua wanita didunia ini,tapi siwon belum punya seseorang yang ingin dihabiskan sisa hidup bersamanya. Pikirannya hanya dipenuhi dengan saham-saham perusahaannya dan kesejahteraan karyawannya.

Bukan kerana dia memilih-milih pasangan untuk hidupnya tapi keran sampai saat ini belum ada namja yang masuk menusuk hatinya yang paling dalam. Namja?? Ya, Choi siwon dengan segala kesempunaan yang dimilikinya, dia juga mempunyai kekurangan selayaknya manusia biasa.

Bisa dikatakan itu bukan suatu kekurangan,tapi pilihan. Setiap manusia punya pilihan dalam hidupnya. Dan Choi siwon memilih untuk memberikan cinta yang dia punya bukan untuk lawan jenisnya melainkan pada yang sama seperti dirinya.

Hal itu diketahui semua karyawan di perusahaannya bahkan diluar sana banyak namja yang mengaguminya dan ada juga yang tidak suka dengan hal tersebut. Tapi sekali lagi, itu hidupnya. Oranglain tidak berhak mengaturnya dan memaksakan kehendak mereka.

Choi siwon menjalani itu semua dengan kebahagiaan yang sempurna kerana orangtuanya tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Yang mereka inginkan siwon bahagia dengan pilihannya sekarang hingga nanti.

Seperti hari ini, namja tampan itu memasuki bangunan megah yang berstatus kekasihnya itu dengan senyuman 1000watt yang selalu ditebarnya setiap pagi pada karyawan-karyawannya.

“Pagi..pagi..pagi..” sapanya pada siapa saja yang lewat di depannya.

“Pagiiiiiiii…..sepertinya aku harus pakai kacamata setiap melihatmu” ucap seorang namja yang menghampirinya.

“Hae-hyung..kepagian??”

“Bukan!! Anjingku bertengkar.”

“Ahahahahaha….”

“Ohh,,ada karyawan baru,,tapi cuma pelatihan..kau ingin lihat dulu??”

“Nanti saja,hyung.,aku ada meeting.,sampai jumpa lagi..”

“Aiissshhh,,ditinggal lagi..” gerutu namja tampan yang dipanggilnya hae atau lee donghae itu.

“Ya iyalah,,dia kan mau kerja,,memangnya kamu jualan ikan” sambung namja lain lagi yang tampan tapi terkesan imut kerana tingginya yang lebih pendek dari lee donghae.

“Hyung!! Tadi itu dijual didepan,,kan sayang..ikannya cantik..”

“Aiisshh..whatever!!bye!!”

“Ehh,,mau kemana??”

“Testing anak baru..kau tidak ikut meeting??”

“Mwo??? Aku lupaaaaaaa…bye sungmin hyuuuuung!!!” ucap donghae dan segera berlari dari sana.

Namja imut yang dipanggil sungmin itu pun hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas lelahnya.

“Kenapa dia dapat jabatan penting disini, kalau meeting saja lupa..” gerutunya sambil berlalu ke tugasnya sendiri.

“Itu keuntungan berteman dengan yang punya perusahaan”ucap namja yang sengaja lewat didepannya.

“Aiisshh..ikutan saja..pergi sana”

“Yo,yo,yo.. Im goneee…”

Sungmin hanya melihat kepergian namja yang sering dipanggilnya beruang itu dengan kesal dan kembali kepikirannya sendiri sampai seseorang datang memanggilnya dengan sopan.

“Sungmin-ssi, mereka sampai..” ucap salah satu karyawan dibidang yang sama dengannya.

“Kepalamu sushi!!” jawab sungmin ketus dan pergi dari sana.

“Apa salahku?? Sushi tidak ada dikepalaku” tanya namja yang bertubuh subur dan berpipi chubby itu tidak mengerti sambil mengikuti bossnya itu.

Sampai di ruangannya sungmin langsung membuka file-file karyawan baru yang ingin magang diperusahan itu masih dengan wajah kesalnya. Dia sendirian yang bertugas menyeleksi mereka dari jumlah mereka ratusan hingga kini tinggal 10 orang pilihan dibidangnya masing-masing.

Pemilihan dilakukan dengan ketat kerana hasil magang itu akan dinilai oleh perusahaan dan akan direkrut jadi karyawan tetap bila hasilnya memuaskan dan bisa dipakai. Untuk itulah sungmin harus berhati-hati dalam memilih calon-calon penerus itu.

“Panggilkan yang no 1..” ucapnya pada namja tadi.

“Silahkan masuk.”

Seorang yeoja cantik berambut sebahu dengan wajah manis langsung masuk dan duduk didepan meja besar sungmin yang menatapnya datar.

“Apa tujuanmu disini??” tanya sungmin tanpa basa-basi.

“Saya ingin kenal dengan pemilik perusahaan.” Jawab yeoja cantik itu dengan polosnya.

“Melanie lee..” panggil sungmin tiba-tiba.

“Ya..”

“Out!!” ucap namja imut itu dengan muka datarnya hingga tidak ada yang bisa membantah dengan ucapannya.

“Next..” lanjutnya lagi.

Dengan begitu yeoja cantik yang bernama melanie lee itu pun keluar dengan wajah kecewanya kerana tidak jadi berkenalan dengan pemilik perusahaan yang sangat dikenalnya itu.

Dan begitulah seterusnya sungmin mengeluarkan mereka dengan jawaban aneh yang tidak bisa diterimanya. Bahkan ada yang ingin bekerja disana hanya kerana karyawan disana terkenal dengan ketampanannya.

Hingga no peserta yang ke 7 sungmin tidak mau melihat wajah mereka lagi yang semuanya yeoja-yeoja tidak jelas, kecuali yang no 3 tadi namja imut yang langsung diterimanya kerana sungmin suka dengan keramahannya. Dia aneh juga kan??

“Cho kyuhyun..” panggilnya.

“Ne..”

“Ohh,,namja..” ucapnya langsung menurunkan berkas namja didepannya itu.

Namja imut dengan kulit seputih susu itu langsung tersenyum manis melihat sungmin dan menundukkan kepalanya sedikit sebagai salam. Sungmin pun ikut melakukan yang sama sambil tersenyum dan segera membaca file-file itu dengan serius. Lalu…

“Kau diterima,,silahkan bergabung dengan Kim ryeowook, si gemuk itu akan mengantarmu.” Ucap sungmin dengan senyum manisnya sambi menunjuk shindong yang berwajah masam.

Dia memang aneh kan??

“Jeongmal gomawo, sungmin-ssi” ucap cho kyuhyun sopan.

“Panggil hyung saja..” jawab sungmin ramah membuat kyuhyun terdiam. Lalu..

“Kau bukan hyungku..” jawab kyuhyun datar lalu pergi darisana setelah membungkuk sopan.

Shindong yang dipanggil si gemuk tadi harus menutup mulutnya menahan tawa saat mendengar jawaban anak baru itu dan melihat wajah sungmin yang pucat pasi mendengar itu.

**

Dan cerita pun dimulai setelah si anak baru Cho kyuhyun berada diperusahan besar yang berdiri megah dengan dua bangunan dengan huruf S besar dibangunan kaca sebelah kiri dan W di sebelah kanan.

Hari itu siwon yang sudah berjanji untuk melihat karyawan barunya pun segera turun kelantai bawah setelah meetingnya selesai. Ditemani sekretaris cantiknya, namja tampan itu berjalan ke ruangan sungmin sahabat sekaligus hyungnya itu yang masih saja kesal kerana kejadian yang tidak diketahuinya.

“Hyung..jangan begitu,,nanti imutmu hilang..” ucap siwon begitu masuk kesana.

“Diamlah Choi wonwon..” jawab sungmin sambil memutar kursinya menghadap siwon.

“Mana hyung anak barunya?? Cantik-cantik??” tanya siwon tertarik membuat hyungnya itu memutar bola matanya malas.

“Itu, lihat saja sendiri..aku hanya menerima 3 dari 10 terbaik..” jawab sungmin sambil memberi kode pada sekretaris siwon untuk membuka tirai ruangan kacanya itu.

“Kenapa 3??” tanya siwon heran.

“Yang satu imut dan ramah, satu lagi nggak jelas, yang terakhir imut,cantik dan punya dua kepribadian..”

“Pilihan yang aneh..” gumam siwon pelan.

“Mana hyung?? Tidak ada yeoja yang seperti itu diluar..” tanyanya lagi sambil mendekati dinding kaca ruangan itu.

“Siapa bilang yeoja, pabbo!!”

“Ohh..”

“Itu,,yang kecil imut dan ramah..yang sedang tidak jelas dan yang tinggi dua kepribadian..” ucap sungmin tanpa beranjak dari kursinya menunjuk ketiga namja yang masih berkeliling bersama shindong itu.

“Mmm,,mereka bisa dijamin kualitasnya??” tanya siwon mengamati calon karyawannya satu persatu.

“Dari file mereka,,aku yakin bisa.”

“Baiklah,,aku harus pergi..sampai jumpa hyung..” ucap siwon langsung keluar dari sana tergesa-gesa.

Dan saat itu pula karyawan baru itu sampai di dekatnya. Sungmin bisa melihat dengan jelas siwon sengaja ingin bertemu mereka secara langsung.

“Mmm,,apa ada yang menarik perhatianmu wonwon??” tanya sungmin dengan senyuman liciknya.

Namun senyuman itu langsung berubah tercengang saat melihat namja imut yang dicapnya memiliki dua kepribadian sedang tersenyum manis pada siwon yang menyapanya. Kerana itu pula sungmin semakin yakin walau baru melihatnya,bahwa Cho kyuhyun punya kepribadian yang berbeda-beda dan terkesan misterius.

Sedangkan siwon sendiri yang dikenal dengan keramahannya sengaja mendekati calon karyawannya itu untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka. Namun sebuah senyuman manis yang pertama kali dilihatnya mampu mengubah semua niatnya semula yang hanya ingin menyapa.

“Semoga kalian betah berada disini..dan bekerjalah dengan baik..” ucap siwon pada mereka bertiga yang mengangguk sopan padanya.

Setelahnya namja tampan itu pun segera pergi kembali ke ruangannya yang ada dilantai atas bangunan itu sambil tersenyum lebar yang sangat berbeda dari biasanya. Di tengah perjalanan kakinya berhenti seketika dan wajahnya pun berpaling untuk melihat sekali lagi.

Dan saat itu pula yang diharapkannya pun berhenti dan berpaling melihatnya tanpa disengaja mereka sama-sama terkejut dengan apa yang mereka lakukan. Hingga salah satunya langsung berbalik dan melanjutkan perjalanannya tanpa melihat lagi kebelakang.

Ya,. Cho kyuhyun tidak sengaja dan tidak punya alasan yang kuat kenapa dia berpaling melihat sekali lagi orang yang baru saja dikenalnya itu. Tapi hatinya berkata dengan sangat yakinnya untuk melihat kebelakang sekali lagi. Dan kerana terkejut dengan siwon yang melihatnya juga, kyuhyun pun segera berpaling dan pergi dari sana dengan wajah merah merona.

Siwon tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang dirasanya saat ini, seperti ada kupu-kupu yang beterbangan menggelitik perutnya hingga membuatnya ingin tertawa, berlonjak kegirangan bahkan berteriak sekencangnya.

Tapi yang bisa dilakukannya hanya tersenyum menampilkan dimplenya yang semakin dalam dan berjalan sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal itu berkali-kali.

**

Siwon tidak tahu atau belum mengerti apa yang dirasakannya kini, yang jelasnya sejak hari itu dia selalu ingin lagi dan lagi bertemu dan melihat senyuman manis itu.

Dengan berbagai alasan siwon berusaha agar bisa turun ke lantai 1 untuk sekedar menghabiskan waktu di ruangan sungmin atau di kafetaria saat makan siang atau bahkan dia hanya berdiri saja di loby kantornya hanya kerana ingin menyapa kyuhyun saat datang dan makan siang.

Hampir sebulan berlalu dengan kegiatan yang sama bagi seorang Choi siwon dengan mendekatkan dirinya pada Cho kyuhyun yang senang-senang saja bersamanya yang selalu membelikan makanan yang banyak untuknya.

Siwon yakin dengan apa yang dirasanya pada namja imut nan cantik  itu adalah cinta pada pandangan pertama. Tapi siwon tidak ingin mengungkapkannya terlalu cepat, dia takut kyuhyun akan lari dengan perasaannya itu.

Siwon juga sangat yakin kyuhyun juga merasakan hal yang sama kepadanya, kerana siwon bisa melihat dengan jelas semburat merah dipipi kyuhyun hanya ada bila mereka sedang bersama. Disaat mereka sedang bicara atau disaat mereka hanya diam saja.

Rona itu ada saat kyuhyun ada didekatnya.

Perubahan kebahagiaan siwon itu mulai dirasakan karyawan-karyawannya yang lain yang memperhatikannya setiap hari, termasuk sahabat-sahabat sekaligus hyung-hyung itu yang sangat mengenal dirinya sejak dulu.

“Siwon..katakan saja perasaanmu..” ucap namja beruang diantara mereka yang sedang bersantai ria diruangan besar siwon.

“KangIn hyung..ini tidak semudah yang kau kira..” jawab siwon dengan wajah berkerut.

“Aku tahu..” jawab kangIn tiba-tiba sendu sambil melihat ke arah sungmin.

“Apa??” tanya sungmin tajam.

“Aiisssh,,kyunnie pasti suka padamu,,choi wonwon..”

“Hyung,,sejak kapan kau panggil dia kyunnie??” tanya siwon mengalihkan pembicaraan.

“Hari kedua kami berteman..” jawab donghae polos.

“MWO??????” Tanya mereka bersamaan membuat donghae langsung menutup telinganya.

“Aiisssh,,,dia imut,,makanya aku panggil kyunnie..”

“Hyung..dia saja masih memanggilku ‘hyung’”

“Ohh,,bukan urusanku,,Choi pabbo won..sudah, aku ada janji makan siang dengannya..”

“MWOOOOO????”

“Aiiissshhh,,,kaliaaannnnn…” gerutu donghae sekali lagi sambil keluar dari sana.

Meninggalkan semua namja tampan disana dengan wajah tidak percaya mereka. Memang donghae yang paling mudah dekat dengan orang lain dengan ciri khasnya. Tapi mereka tidak menyangka namja penyuka ikan itu akan sedekat itu dengan kyuhyun yang tidak ada hubungannya dengan dia, beda dengan siwon yang menyukai namja cantik itu.

Beberapa menit kemudian kekagetan mereka pun kembali datang saat namja ikan itu kembali ke ruangan dengan wajah sedih bahkan airmata mengalir disebelah pipinya.

“Hyung,,apa yang terjadi??” tanya siwon khawatir.

“Dia tidak datang,,wookie bilang dia izin hari ini..hiks..” ucap donghae dengan sedihnya.

Siwon yang memang sangat menyayangi hyungnya itu segera menghampiri donghae dan memeluknya erat.

“Sudahlah..mungkin dia ada keperluan..” ucap siwon menenangkan.

“Atau dia sakit..” ucap sungmin tiba-tiba, membuat pelukan itu langsung terlepas.

“Hyung!!”

“Mungkin siwonnie,,mungkin..” ucap sungmin menenangkan raut wajah siwon yang semakin khawatir.

“Aku akan menanyakan kejelasannya..” ucap siwon segera keluar darisana.

Meninggalkan mereka yang hanya bisa menghela nafas pasrah, kerana harus menenangkan donghae yang moodnya masih berkelana mencari makan?.

++

Dan hari pun berganti hari, namun Cho kyuhyun tidak menampakkan dirinya di kantor megah itu. Hal itu semakin membuat Choi siwon khawatir dengan berbagai pertanyaan dibenaknya. Walau begitu, dia tetap menjalankan kewajiban sebgai CEO perusahaannya dengan penuh tanggung jawab.

Hanya saja kegiatannya berjalan-jalan dilantai bawah atau melihat atau mengutit lebih tepatnya masih dilakukannya. Walau setiap hari itu pula wajahnya di hiasi kekecewaan yang sangat dalam hingga membuat semua hyungnya semakin khawatir.

“Choi Siwon!!! Kau mau perusahaan ini hancur??” tanya seorang namja dengan wajah keibuan yang sedang kesal.

“Teuki hyung,,dia tidak datang juga hari ini..” adu siwon dengan manjanya sambil memeluk General manager perusahaannya itu.

“Hhhhahhhh,,kenapa kau seperti ini?? Bukankah kau ini seorang Choi yang bisa melakukan segalanya??” tanya namja yang biasanya dipanggil leeteuk itu.

“Dia menghilang saat aku baru sadar hyung..lalu apa yang harus aku lakukan?? Dia pasti tidak akan kembali karna tidak ada yang dia tinggalkan disini….”

“Eotteohke,,hyuuuuung..” rengek siwon tanpa melepas pelukannya.

“Dimana kawan si Cho itu?? Biar ku pecat dia kalau masih diam..” ucap leeteuk melepas pelukan siwon dan keluar dari sana.

Saat kata-kata namja lembut itu masuk ke otaknya, siwon dengan segera berlari mencegah hyungnya itu untuk memecat karyawan percobaan mereka.

“Kim Ryeowookie..kau akan dipecat kalau masih diam jugaaaa!!!” seru leeteuk begitu sampai dilantai bawah.

Semua karyawan yang mendengar suaranya langsung berbaris rapi dengan wajah diselimuti kekhawatiran. Termasuk yang dipanggil General manager yang paling berpengaruh di perusahaan tersebut.

“Saya Kim Ryeowook..” ucap namja imut yang memang bersahabat dengan Cho kyuhyun bahkan saat belum mereka ada disana.

“Aku tahu..yang ku inginkan,,dimana Cho kyuhyun berada?? Apa dia ingin dipecat??

“Hyung!!”protes siwon dengan poutnya.

“Kau diam saja!!” bisik leeteuk tegas kerana tidak ingin karyawan lain melihat mereka.

“Atau,,kau juga ingin ku pecat??” tanya leeteuk tajam, membuat siwon terdiam. Namun namja imut itu tampak tenang-tenang saja.

“Mmm,.Kyuhyun ada di New york” jawab ryeowook datar.

“Mwo??” tanya siwon dan leeteuk bersamaan.

“Kenapa dia ada disana??” tanya siwon semakin penasaran.

“Di rumah keluarganya..”

“Owh..” gumam siwon tidak tahu harus bilang apa lagi.

“Baiklah,,trima kasih,,gajimu dinaikkan!” ucap leeteuk serius dan segera menarik siwon dari sana.

“Hyuuuung…” panggil siwon setengah merengek saat mereka sudah tiba diruangan siwon yang kini penuh dengan semua sahabatnya yang duduk berpencar diruangan besar itu.

“Dia ada di New York..” ucap leeteuk pada mereka semua.

“Mwo??? Hyukkie ayo jemput babykyunnie ku..” ucap donghae langsung bangun sambil menarik namja kurus yang terkenal dengan gummy smilenya.

“Jangan gila ikan pabbo!!!” ucap namja yang terlihat cantik bagi seorang namja.

“Hae-hyung benar,,” sambung siwon kembali berbalik ke arah pintu namun segera dicegah salah satu hyungnya.

“Kau juga mau ikutan gila, eoh??”

“Chullie,,jangan seperti itu..”ucap namja tinggi berparas tampan namun berbeda dari mereka yang berada disatu negara.

“Aku benar kan?? Mau dijemput kemana si jelek itu?? Kalian tahu alamatnya??” tanya namja cantik itu dengan wajah datarnya.

“Hhhahhhh…” desah ke tujuh namja itu bersamaan sambil melihat siwon yang kembali kecewa.

“Aku akan men..” kata-kata siwon terhenti suara dering HP-nya yang tiba-tiba memecah keheningan diantara mereka.

“Appa Choi..” ucap leeteuk yang berdiri disamping siwon dan melihat nama dilayar hp siwon.

“Yeoboseyo??”

>Choi siwon..<

“Ne..”

>Dengarkan appa baik-baik..<

Wajah siwon langsung berubah tegang sambil mendekati mejanya dan membuat loudspeaker di hp-nya agar semua hyungnya bisa mendengar apa yang dikatakan appanya. Kerana bagi siwon, hyung-hyungnya itu adalah keluarganya.

“Ne appa..”

“Kali ini,,jangan membantah..kau dijodohkan..”

TBC..

 typo’s..dont know dech

101 thoughts on “With Your Love

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s