Destiny 5


Keesokan harinya Siwon sudah ada di depan rumah keluarga Cho dan ternyata Kyuhyun juga sudah siap untuk berangkat ke sekolahnya. Namja cantik itu segera keluar dari rumah saat Siwon masuk ke dalam ingin menyapa umma Cho dan Ahra noona.

Kyuhyun sudah mulai terbiasa dengan suasana rumah itu, walau baru beberapa hari saja di sana. Kedua wanita itu memperlakukannya dengan baik dan menurut Donghae, mereka berubah jadi lebih bahagia sekarang.

“Hahhh…syukurlah kalau begitu, aku bisa cepat-cepat pergi dari sana.” Gumam Kyuhyun sambil terus berjalan menuju gerbang rumah itu.

“Kau tidak senang membantu mereka??”

“Mwo?? Siwon hyung??” Tanya Kyuhyun terkejut melihat Siwon sudah ada di belakangnya. Padahal mobilnya ada di depan pintu rumah.

Siwon hanya diam menunggu jawaban dari Kyuhyun yang tiba-tiba merona kerana Siwon berjalan terlalu dekat dengannya.

“B-bukan begitu” Jawab Kyuhyun gugup.

“Lalu???” Tanya Siwon datar.

“Aku hanya tidak ingin nanti aku yang tidak bisa pergi dari sana, mereka terlalu baik.” Jawab Kyuhyun sambil melihat jauh ke depan.

“Lagipula, itu bukan tempatku kan??” Tanyanya lagi sambil menatap Siwon dengan senyum kesedihan dan keluar dari gerbang rumah itu.

Siwon hanya diam dan menatapnya tanpa ekspresi, walau ada sesuatu di hatinya yang bergetar. Tapi Siwon tidak mengindahkannya dan kembali menuju mobilnya. Lalu…

“Ayo pergi bersama.” Ajak Siwon saat sudah berhasil menyusul Kyuhyun yang berjalan kaki.

“Ohh, tidak usah hyung..”

“Masuklah”

“Mmm, b-baiklah..trima kasih” Ucap Kyuhyun akhirnya dan masuk kemobil Siwon untuk kedua kalinya.

Lalu keduanya pun berangkat ke sekolah bersama dalam diam. Tak ada yang bersuara bahkan sampai mereka tiba di depan gerbang sekolah.

Semua murid terkejut melihat pemandangan yang sudah lama tidak mereka lihat itu. Pemandangan indah yang setiap pagi selalu ada kini kembali lagi. Siwon bersama Kyuhyun.

Bedanya dulu tangan Siwon melingkar indah dipinggang ramping Kyuhyun dan jalan bersamanya. Tapi sekarang ini, tangan namja tampan itu keduanya ada disakunya dan Kyuhyun berjalan dibelakangnya sambil menundukkan wajahnya.

Namja cantik itu merona seketika saat melihat semua mata menatapnya jalan bersama Siwon, walau hanya mengikuti dibelakang, tapi dia tadi turun di dalam mobil yang sama.

“Mereka bersama, Hyukkie!!!!” Teriak Donghae melihat mereka dari ruang osis.

“Ya, semoga Kyuhyun yang ini bisa mengembalikan Siwonnie kita seperti dulu, seperti kembalinya kebahagiaan di keluarga cho karenanya.” Jawab Hyukkie sambil menatap Kyuhyun yang masih berjalan menunduk.

“Datanglah ke ruang osis saat istirahat” Ucap Siwon saat mereka sampai di depan kelas Kyuhyun, membuat namja cantik itu menatapnya tak percaya sambil mengerjapkan mata coklatnya beberapa kali.

“B-bolehkah??” Tanya Kyuhyun ragu-ragu.

“Kalau kau mau” Jawab Siwon dan langsung pergi meninggalkannya.

*Skip time*

Dan benar saja, saat istirahat siang, Kyuhyun langsung melesat ke ruang osis dengan senyuman riangnya. Dan ternyata semua orang sudah menunggunya di sana.

Begitu Kyuhyun masuk Donghae langsung memeluk untuk menyambutnya dan Hyukjae tersenyum menenangkan padanya.

Sementara Yewook masih menatapnya ragu antara ingin menerima atau tidak. Mereka takut kehadiran Kim Kyuhyun akan menghilangkan posisi Cho Kyuhyun di hati mereka. Dan itulah juga yang terjadi pada Siwon yang duduk diam tidak peduli.

“Ayo makan siang bersama kami, Kyunnie~” Ucap Donghae membawanya ke meja makan yang ada diruang serba lengkap itu dan makan siang bersama mereka.

Dan semenjak hari itu, Kim Kyuhyun selalu menghabiskan waktunya bersama mereka. Kerana keceriaan dan ketulusannya kini Yewook mulai membuka hati mereka dan menerimanya sebagai bagian dari mereka.

Tapi bukan sebagai pengganti Cho Kyuhyun, kerana Cho Kyuhyun tidak pernah bisa di gantikan siapapun.

Hari-hari pun berlalu dan bulan pun berganti, Kim Kyuhyun sangat menikmati hidupnya dengan semua kebahagiaan yang didapatnya dalam waktu bersamaan.

“Apa ini akan untuk selamanya??” Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri.

Saat ini namja cantik sedang berbaring di kamarnya sendiri di rumah keluarga Cho. Pikirannya melayang entah kemana, memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya.

“Mereka bukan milikku, di sini juga bukan tempatku..” Gumamnya kemudian.

Kyuhyun merasa diliputi ketakutan setiap harinya, takut kebahagian ini akan berakhir dan menyisakan kesendirian lagi padanya. Apalagi sekarang kyuhyun sudah sangat menyayangi kedua wanita di rumah itu.

Dan yang lebih membuatnya takut dan gelisah adalah harus meninggalkan mereka di saat hatinya sudah semakin terikat. Terutama dengan siwon, yang sekarang sikapnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Siwon sudah lebih perhatian padanya sekarang, senyumannya juga sedikit berbeda dari pertama kali berjumpa. ‘Tapi seperti ada sesuatu yang menghalanginya untuk membuka diri sepenuhnya padaku’ Pikir Kyuhyun.

Namja cantik itu terlalu larut dalam pikirannya hingga tak menyadari bahwa Mrs.cho sedang menatapnya dengan wajah sendu dari balik pintu. Ketika saat wanita itu hendak berpaling dan meninggalkannya. Kyuhyun tersadar dan segera memanggilnya.

“Umma??”

“Eumm, belum tidur Kyunnie??” Tanya umma Cho tersenyum dan mendekatinya.

“Belum, sebentar lagi..”

“Mmm, kau baik-baik saja??” Tanya umma cho melihat raut wajah Kyuhyun penuh kekhawatiran.

“Ne..kenapa umma??” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum manis.

“Aniyo…cepatlah tidur, besok sekolah kan??” Ucap umma cho dan menyelimutinya. “Good nite, Kyunnie…umma menyayangimu.” Lanjutnya lagi dan mengecup kening Kyuhyun lalu segera keluar dari sana tanpa sempat Kyuhyun mengatakan apa-apa.

“Aku juga sangat menyayangimu, umma cho.” Bisik Kyuhyun dan memejamkan matanya seiring jatuhnya setetes kristal bening disudut matanya.

Tak berapa lama ia tertidur, entah apa yang terjadi dengannya. Saat ini Kyuhyun sedang berada di tengah hamparan bunga yang sangat indah. Tidak ada seorang pun disana yang terlihat hanya kabut putih yang melayang dan menjauh.

Tapi saat kabut semakin menjauh dan pandangannya mulai jelas melihat, dari kejauhan terdapat bangku taman coklat yang berukir disana.

Dengan semangat Kyuhyun segera mendekati bangku itu, namun saat bangku itu semakin dekat dengannya, barulah terlihat dengan jelas ada dua orang sedang duduk di sana.

Dari kejauhan Kyuhyun bisa mengenali kedua orang itu sedang tertawa bercanda dengan bahagianya. Kyuhyun semakin mendekati mereka, kerana dia tidak ingin sendirian di tempat yang tidak dikenalnya.

Tapi begitu dia mendekat, nampaklah seorang lagi berada di tengah mereka sedang berdiri di belakang bangku itu.

Cho Kyuhyun dengan segala keindahanya sedang tertawa bahagia bersama ibu dan kakaknya. Begitu pula tatapan penuh sayang yang selalu dilihatnya dari kedua wanita itu saat sedang memandangnya.

Tiba-tiba saja hati Kim Kyuhyun seperti dicengkeram dengan sangat kuat dan segala kebahagiaan yang didapatnya dalam sedetik dirampas begitu saja. ‘Mereka terlihat sangat bahagia tanpa harus ada aku di sana’ Pikirnya tersenyum miris.

“Aku tahu, tempatku memang bukan di sini.” Gumam Kyuhyun dengan hati sedih dan memilih berpaling meninggalkan keluarga bahagia itu disana.

Saat Kyuhyun akan melangkah pergi, tiba-tiba pandangan Cho Kyuhyun beralih padanya. Hal itu membuat hatinya serasa bagai di tusuk-tusuk duri saat melihat namja yang sangat mirip dengannya itu tersenyum padanya.

Tapi setelah melihat senyum itu lebih lama, terlihatlah mata coklat itu juga ikut tersenyum penuh ketenangan dan menenangkan. Saat itu pula kedua wanita itu berpaling dan menatapnya.

“Kyunnie, kemana saja??” Tanya Umma Cho langsung mendekati dan memeluknya.

“Jangan pergi lagi, ne??” Ucap Ahra noona sambil mengacak rambut Kyuhyun dengan sayang.

Kim Kyuhyun hanya bisa diam seribu bahasa dan membalas pelukan hangat umma cho yang selalu diinginkannya. Matanya tidak pernah lepas dari Cho Kyuhyun yang masih tersenyum menatapnya dan lama kelamaan menjadi kabut putih yang terbang menjauh dan menghilang secara perlahan.

“Milikmu…tolong jaga dan bahagiakan mereka.” Suara Cho Kyuhyun terdengar jelas di telinganya yang membuatnya semakin mengeratkan pelukannya pada umma cho.

“Benarkah??” Tanyanya meyakinkan diri entah pada siapa.

“Berjanjilah kau akan membahagiakan mereka”

“Aku berjanji.”

“Berjanjilah, Siwonnie akan bahagia bersamamu..”

“A-aku…”

“Berjanjilah…Kim Kyuhyun.”

“Aku tida..”

“Berjanjilah…”

“Tidak mungkin!!!!!!” Teriak Kyuhyun sambil terengah-engah dan tersentak dalam tidurnya hingga terduduk dengan nafas memburu.

“Mimpi?? Hahhh, ada-ada saja…” Gumam Kyuhyun kembali menghempaskan tubuhnya di ranjang dan kembali terlelap.

**

Keesokan harinya,

Kyuhyun bangun dengan kepala yang sangat berat kerana mimpi anehnya semalam. Bagaimana tidak, Kyuhyun tidak bisa tidur lagi saat mengingat kata terakhir Cho Kyuhyun yang menyuruhnya berjanji Siwon hyung akan bahagia bersamanya.

“Aku tidak bisa berjanji bagiannya.” Gumam Kyuhyun dengan wajah sedih.

“Hahhh, wake up, Kim Kyuhyun!!!” Serunya lagi memberi semangat pada dirinya sendiri.

Lalu namja cantik itu pun segera bangun dan bersiap untuk ke sekolahnya. Setelah sarapan dan berpamitan pada Umma Cho dan Ahra Noona, Kyuhyun segera keluar dari rumahnya dan kali ini juga berpapasan dengan Siwon yang akan masuk ke rumah.

Tapi bedanya kali ini senyuman manis sedikit terukir di wajah namja tampan yang selalu dikaguminya itu. Senyuman yang membuat jantungnya berpacu lebih cepat dari biasanya.

“S-Siwon hyung..”

“Selamat pagi bab..ehm, kyuhyun..” Ucap Siwon dan segera masuk kedalam. Meninggalkan Kyuhyun yang tersenyum garing sendirian.

Kemudian Kyuhyun langsung melesat mencari bis untuk ke sekolahnya dia tidak ingin Siwon mengejarnya saat ini. Di saat detak jantungnya tidak mau berhenti berdetak lebih cepat.

Saat Siwon keluar dari rumah itu matanya langsung mencari kesekeliling rumah dan tidak menemukan Kyuhyun ada di sana.

“Kemana dia??” Tanya Siwon bingung sambil masuk ke mobilnya dan segera menuju ke sekolahnya.

Sampai disana Siwon memakirkan mobilnya di tempat biasa dan langsung menuju ruang osis tempatnya bersemedi.

“Siwonnie bawa mobil??” Tanya Yesung baru menyadari Siwon kembali membawa mobilnya.

“Ne, saat Kim Kyuhyun berlari menangis karenanya. Umma cho menyuruh Siwonnie menjemputnya saat hujan sedang turun.” Jawab Donghae yang tahu awal mulanya.

“Ohhhhoooo, kemajuan yang bagus.” Jawab Yesung sambil angguk-angguk.

Dan mereka pun semuanya kembali ke pikiran masing-masing sampai suara pintu yang dibuka paksa membuat mereka terperanjat dan melihat pendatang yang tidak sopan itu.

“Hae-hyung, dimana Kyunnie??” Tanya Siwon dengan nafas terengah-engah.

“Kyunnie??” Tanya Donghae dengan senyum tipis di bibirnya.

“Ne, dia tidak ada dimana-mana.” Jawab Siwon.

“Mwo???” Tanya mereka bersamaan.

“Aku sudah mencarinya…”

“Owhh…mungkin dia di atap” Jawab Ryeowook yang sudah tahu kebiasaan namja cantik teman sebangkunya itu.

“Atap??? Buat apa dia disana??? Itu tempat berbahaya!!!” Seru Siwon pada mereka yang terdiam dan segera berlari keluar menuju atap sekolah mereka.

Semua yang mendengar seruannya terdiam beberapa saat dan kemudian ikut berlari mengejarnya ke atap.

Siwon berlari sekuat tenaganya menuju atap sekolah mereka. Hatinya berdetak lebih cepat dari biasanya. Dia merasa atap itu tempat yang berbahaya yang bisa membuat orang jatuh kapan saja.

Siwon takut hal itu terjadi pada Kyuhyun yang sudah dikenalnya itu dia sudah merasa dekat dengan namja cantik itu. Setelah selama ini selalu bersamanya dan disampingnya Siwon mulai merasa nyaman dengan keceriaan Kyuhyun. Sifatnya yang evil dan imut disaat bersamaan membuat hari-hari Siwon berwarna kembali.

Walau masih ada bekas luka yang belum tertutup sempurna di sebelah hatinya. Tapi sebelahnya lagi sudah mulai mencair dengan kehadiran namja cantik itu disampingnya.

Siwon belum tahu apa yang terjadi dengannya, apa dia melihat Kyuhyun sebagai pengganti babykyu-nya atau dia melihat namja cantik itu memang seorang Kim Kyuhyun. Yang jelas Siwon ingin berada disampingnya, melihat senyumnya, tawanya dan mata coklat yang selalu bersinar itu.

Siwon tidak ingin sesuatu terjadi pada Kim Kyuhyun yang sekarang berada di atap sekolahnya sendirian. Begitu sampai disana Siwon melihat Kyuhyun berdiri dipinggiran atap sedang melihat ke bawah. Kerana itulah Siwon langsung berteriak memanggil namanya.

“Kyunnie….!!!!”

“Jangan pergi, jangan tinggalkan aku, aku mohon tetaplah disini, pleasee.” Ucap Siwon langsung memeluk Kyuhyun dengan eratnya.

Kim Kyuhyun hanya diam tak mampu bicara melihat sisi Siwon yang baru pertama kali dilihatnya. Dan lagi kata-katanya tadi seperti bukan ditujukan untuknya.

“Jangan pergi Kyunnie, jangan tinggalkan aku lagi, Kumohon…aku sudah tidak sanggup disini lagi, tanpamu.” Pinta Siwon disertai isakan dibahunya.

“Siwonnie…” Ucap Kyuhyun tanpa sadar membalas pelukan namja tampan yang sangat rapuh itu.

Semua hyung disana tidak menyangka Siwon seperti itu, selama ini mereka selalu melihat Siwon yang kuat dan tabah menghadapi semuanya. Mereka tidak menyangka namja tampan itu serapuh itu didalamnya.

“J-jangan, p-pergi…Kyunnie..hyung mohon, jangan tinggalkan aku lagi~”

“Aku di sini, Siwonnie..” Jawab Kyuhyun mengeratkan pelukannya dan membenamkan wajahnya dileher Siwon untuk menenangkannya.

Karena kata-katanya tubuh Siwon sedikit mereda dari ketegangan dan terasa lebih tenang. Tapi kata-kata Siwon selanjutnya membuat dada Kyuhyun kembali digenggam dan ditarik dengan kuat hingga setetes airmata jatuh dari sudut matanya yang kini terpejam.

“My baby, Kyunnie..”

Tbc…

Advertisements

55 thoughts on “Destiny 5

  1. nyesek bacanya hiks hiks siwonnie jangan buat kyukyu baper.. kyukyu yg sabar, jangan nyerah untuk buat siwonnie seperti dulu lagi. kim kyu fighting!!!

  2. Huwaa kim kyu iih jgn pergi takdirmu emang bersama mereka ^^
    Lambat laun pun wondad akan terima kamu baby
    Akan suka,cinta kamu kim kyu
    Emang sih rasanya khawatir klo umma cho nnti sadar kimkyu bukan chokyu

  3. Oalaaah kim kyu kamu dikecewakan kan, yang sabar aja, itu adalah pilihan yang kamu ambil, kim kyu mengorbankan hatinya untuk orang lain😭, sungguh mulia hatimu kim kyu, kamu pasti akan bahagia nantinya…vie ini sungguh indah, sungguh menggetarkan hati, empat jempol buat vie…lanjut say…

  4. Kayanya siwonnie ud mulai mencintai kim kyu..
    Unni tanggung jawab huaaa saat bc ini ht ini bener2 bergetar ada rasa sesak dimana mana hehe
    Kasian jgg liat kim kyu

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s