My baby chap 2


my baby cover

**

“Kyuhyunnieeeee….” Panggil seorang wanita paruh baya yang baru memasuki rumah mereka. Suara yang menggema ke seluruh ruangan besar itu dan biasa terjadi di setiap hari minggu.

“Umma..!” Sapa Siwon saat tiba dibawah.

“Siwonnie…mana menantuku??” Tanya Mrs.choi mencium pipi kiri dan kanan anaknya.

“Kyunnie, masih di atas…mau hirup udara segar kata….” Belum habis mendengar jawaban Siwon, wanita cantik itu sudah berlari menaiki tangga menuju kamar menantu kesayangannya dan satu-satunya itu.

Siwon putra satu-satunya keluarga Choi dan satu putri cantik dongsaengnya yang masih berumur 8 tahun. Yang sama gilanya dengan ummanya, sama-sama cinta mati buat Kyuhyun.

“Oppaaaa….!! Panggil yeoja kecil berparas cantik sambil berlari ke pelukan Siwon dan langsung disambut namja tampan itu dengan menggendongnya.

“Jiwon…mana Appa??”

“Tidak ikut, mana Kyunnie Oppa??”

“Di atas, pasti lagi bicara sama umma.” Jawab Siwon membawa adiknya duduk di sofa.

“Mmm…aku ingin melihatnya.” Ucap Jiwon sambil mempoutkan bibirnya.

“Nanti saja ne?? Tidak kangen sama Oppa, eoh??” Tanya Siwon juga mempoutkan bibirnya.

“Ahahaha, Jiwon kesini seminggu yang lalu…” Jawab gadis kecil itu sambil tertawa.

“Terusss…kalau sama Kyunnie Oppa??”

“Kangeeeeeeeeen~ tentu saja!!” Seru jiwon kesenangan.

“Sudahlah..main sama Oppa dulu ne??” Siwon mencoba membujuk adiknya.

Siwon sudah terbiasa dengan umma dan adiknya yang lebih mencintai Kyuhyun dari dirinya dan sampai sekarang Siwon tidak tau alasannya. Dia sendiri pun tidak tau kenapa dia sangat mencintai huswifenya. Setiap hari cinta itu semakin besar dan tumbuh dengan indahnya.

Akhir kata Jiwon memilih menemani oppanya sebentar sebelum bertemu dengan Kyuhyun oppa yang dirindukannya. Sementara itu Kyuhyun yang sedang memejamkan matanya dibawah sinar matahari dikejutkan dengan suara wanita yang memanggilnya penuh semangat.

“Umma???”

“Kyunnie, sini-sini~!!” Panggil wanita itu.

Kyuhyun hanya memutar matanya malas kerana sudah tahu apa yang diinginkan mertuanya. Tapi dia tetap saja menuruti panggilannya dan segera kembali ke dalam.

“Ne, umma???” Tanya Kyuhyun setelah mengecup pipinya.

Mereka duduk di Bar kecil disana lalu Mrs.Choi mengeluarkan semua yang dibawanya didalam tas kecilnya. Rempah-rempah, tablet dan obat-obatan tradisional lainnya.

“Ini….umma baru pulang dari Honolulu. Ucap Mrs.choi.

“Apa?? Umma ke Hawai?? Mana oleh-olehnya??” Tanya Kyuhyun tak percaya sambil mempoutkan bibirnya.

“Aishh…oleh-olehnya di rumah, ini obat-obatan untukmu chagi seperti biasa.” Ucap ummanya sambil mengedipkan mata dengan tangan membelai perut namja cantik didepannya.

Ya, itu obat untuk kehamilan. Walau Kyuhyun namja tapi dia punya rahim. Namun Kyuhyun belum menunjukkan tanda-tanda itu selama ini. Keluarga choi sangat menyukainya, salah satu alasan hubungan mereka disetujui kerana Kyuhyun bisa memberikan keturunan.

Walau sudah 2 tahun tapi Mrs.choi tidak pernah menyerah dan lelah untuk memberinya ramuan-ramuan dari berbagai Negara, Dia yakin Kyuhyun akan punya baby. Kyuhyun dan Siwon pun berusaha memberikan yang terbaik, tak ingin mengecewakan umma mereka.

Tapi hal yang paling membuat Kyuhyun bahagia dan tidak terbebani adalah kerana ummanya tidak pernah sekalipun menunjukkan wajah kecewanya saat hasil tes demi tes yang selalu mengecewakan. Ummanya itu selalu tersenyum dan menenangkan Kyuhyun.

Itulah kekurangan keluarga sempurna ini, tidak ada tawa atau langkah-langkah kecil bahkan tangisan bayi dirumah yang besar nan indah ini.

Setelah menyimpan pemberian ummanya Kyuhyun mengajak wanita itu untuk turun lagi ke bawah.

“Kyuuuppaaaaa…” Teriak Jiwon begitu melihat Kyuhyun menuruni tangga kamarnya.

“Hati-hati…jangan lari.” Ucap Kyuhyun dan merentangkan tangannya menyambut gadis kecil yang sangat disayanginya itu.

“I miss you, kyuppa” Ucap Jiwon memeluk Kyuhyun erat.

“Ahahahaha…I miss you too, sweetheart” Jawab Kyuhyun sambil membelai lembut kepala kecil dibahunya.

“Dia tidak merindukanku.” Ucap Siwon cemburu, bukan untuk Kyuhyun. Tapi pada adiknya yang mendapatkan pelukan selembut itu(ahahaha).

“Sabarlah siwonnie..” Kata Mrs.choi dan menuju dapur. “Wookie, siapkan bekal kita piknik.” Lanjutnya lagi pada kepala pelayan yang sudah seperti anaknya sendiri itu.

“Baik,,Mrs..” Jawab Ryeowook.

“Apa??” Tanya Mrs.choi kaget.

“Ahh…hehehe…” Jawab Wookie ketawa sambil melihat maid lainnya.

“Ohh…eum” Akhirnya Mrs.choi mengerti.

Ryeowook selalu memanggilnya dengan sebutan formal saat didepan karyawan yang lain. Mrs.choi mengerti itu dan tidak membantahnya.

Ryeowook adalah bagian dari keluarganya serta Yesung yang sudah menjadi suaminya setelah setahun bekerja di keluarga choi. Asal kalian tahu, kamar yang paling besar dilantai pertama adalah kamar Yewook.

Kamar selayaknya sebuah rumah karena Siwon ingin mereka seperti punya rumah sendiri. Mereka juga punya mobil masing-masing, Siwon yang memberikannya sebagai hadiah anniversary.

Setelah persiapan selesai mereka pun berangkat ke taman ditemani Ryeowook dan Yesung. Siwon selalu membawa mobilnya sendiri dengan Kyuhyun disampingnya. Sedangkan Yewook di mobil satunya lagi bersama ummanya dan Jiwon.

Setiap hari minggu mereka selalu menghabiskan waktu ditaman yang tidak jauh dari rumah. Saat sampai disana, mereka segera menyiapkan semuanya dan menyantap makanan yang sudah disediakan Wookie.

Tertawa, bercanda bersama dan bercerita. Sedangkan Jiwon bermain pasir ditemani Kyuhyun. Semua tersenyum melihat dua orang yang beda usia tapi kelakuan hampir sama itu. Kyuhyun terlihat sangat bahagia dan Siwon terus menatap huswifenya itu penuh cinta.

“Biasanya, bila seseorang sangat disukai anak kecil, dia akan cepat punya baby.” Ucap Ryeowook tiba-tiba membuat semua yang ada disana menatapnya tajam.

“Mwo?? Aku hanya dengar dari orang tua.” Jelasnya buru-buru.

“Benarkah??” Tanya Mrs .choi berbinar-binar.

“Ahahaha…umma jangan begitu..” Jawab Siwon tidak ingin ummanya berhayal.

“Eumm,,umma tau…tak boleh buat Kyunnie cemas kan!!”

“Gomawo, umma..”

“Cheonmaneyo…umma sayang menantu umma lebih dari segalanya.” Ucap Mrs.choi menatap namja cantik yang masih bermain dengan anaknya itu.

Tanpa terasa waktu berlalu tanpa mereka sadari. Senja sudah menampakkan wujudnya dan matahari pun akan tenggelam, semua makanan yang dibawa hilang entah kemana. Mereka menikmati sore yang indah dalam diam. Jiwon yang kelelahan sudah lama tertidur dipangkuan Kyuhyun.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka memutuskan untuk pulang, tapi Kyuhyun ingin tinggal beberapa menit lagi. Jadi Siwon pun menyuruh Ryeowook mengantar ummanya dan Jiwon ke rumah mereka.

“Umma pulang dulu ne??” Pamit Mrs.choi dan mengecup lembut kening Kyuhyun. Lalu memeluk Siwon.

Setelah semuanya berpamitan Kyuhyun menuju ke samping taman yang lebih sepi, Dia ingin menyendiri. Sedangkan Siwon suaminya mengantar umma dan adiknya ke parkiran taman itu untuk pulang.

Namja cantik itu memilih duduk dibangku taman yang tidak ada orangnya lagi sambil melamun memikirkan ucapan Ryeowook tadi. ‘Apa benar??’ Gumamnya menatap lepas kelangit yang biru. Kyuhyun mendengar semua yang mereka bicarakan.

Dari kejauhan Kyuhyun menatap seorang yeoja sedang menggendong anaknya. Tampak dari wajahnya dia sangat bahagia, terlebih lagi suami yang ada disampingnya yang memandangnya penuh dengan cinta.

“Apa Siwonnie akan seperti itu??” Tanyanya pada diri sendiri yang membuat rona pipinya terlihat karena memikirkan Siwon.

Sesekali Kyuhyun tersenyum sendiri saat membayangkan dia yang menggendong bayi itu dan Siwon yang ada disampingnya.

“Kapan aku bisa melihat senyum Siwonnie seperti itu?? Tanyanya lagi sambil menghela nafas. Entah harapannya terwujud atau hanya sekedar kebetulan semata(yang pasti iya, ini kan author yg buat-__-“). Pertanyaannya itu dijawab dengan suara tangis bayi yang sangat keras secara tiba-tiba.

“MWO???” Kyuhyun terkejut tidak percaya dan langsung menoleh ke kanan, ke kiri mencari asal suara yang sepertinya sangat dekat dengannya.

Tapi ternyata suara itu langsung terdiam beberapa saat membuat Kyuhyun menepuk kepalanya sendiri. “Pabbo..!!”

“Aku rasa, aku benar-benar ingin jadi ibu.” Gumamnya kemudian. “Mwo?? Ibu?? Aku kan namja!!!”

Namja manis itu terus bergumam sendiri dengan berbagai macam ekspresi diwajahnya. Dan sekali lagi suara tangis itu kembali dan membuatnya langsung terbangun dari duduknya.

“Siapa sih yang tidak menjaga anak??” Kesalnya sambil berjalan dan mencoba mencari suara yang berasal dari arah kirinya.

Namja cantik itu terus melangkah mendekati suara tangis itu yang ia yakin ada didepannya. Tiba-tiba saja dadanya berdegup dengan kencang dan keringatnya pun mengalir lebih banyak dari biasanya walau ia tidak kepanasan.

Entah apa yang terjadi padanya.

Semakin Kyuhyun mendekat semakin cepat detak jantungnya berpacu, sampai-sampai dia harus memegang dada sebelah kirinya yang terasa sangat sesak.

Sampai tiba di sudut taman di atas sebuah bangku yang tersembunyi dengan tanaman. Disana Kyuhyun melihat box berwarna baby blue yang tertutup kain bermotif pikachu. Dari sanalah suara tangis itu berasal, tangisan yang sangat memilukan hati yang mendengarnya.

Dengan perasaan ragu namja cantik itu melihat kiri kanannya dan mencari orang lain disana namun tidak ada siapapun disana.

Hingga akhirnya dengan tangan gemetar Kyuhyun mencoba membuka kain yang menutupi box itu secara perlahan. Dan seketika itu pula matanya terbelalak tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“Hmppp..”

Tbc…

Advertisements

165 thoughts on “My baby chap 2

  1. Kangen My Baby,,, izin baca lagi ya unniee ( Vie unnie pasti bilang “alah Yuki biasa’a juga ga minta izin dulu langsung baca aja ” ) ehehehe….. Mohon maaf kan donseng unnie yg tidak sopan ini ya …….. Gomawo unnie fighting di tunggu updatean’a ^_^

  2. Hahaha siwon cemburu…. 😂
    Umma choi dan jiwon lebih sayang kyuhyun….
    Umma choi keren, tdk mau buat kyu cemas + tdk pantang menyerah… 😘

    —–1315—–

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s