MY BABY


my baby cover

Cast : Choi siwon, cho kyuhyun, kim ryeowook, lee donghae, lee hyukjae and others member.

Pairing : Wonkyu, slight :Eunhae, Yewook.

Genre : romance, family, fluff.

Warning : Mpreg.

Summary : 2 tahun menikah belum mempunyai keturunan, walau kyuhyun bisa hamil layaknya yeoja. tapi hal itu tak membuat rumah tangganya bermasalah. tapi suatu hari…seorang bayi kecil ditemukan namja manis itu ditaman. apa yang akan dilakukannya?? dan bagaimana jadinya saat pemilik bayi itu datang mengambilnya disaat kyuhyun sudah menyayanginya?? ga’bisa bikin summary..ahahahaha.

A/n : Never Ending Family Love Story.

“PASSWORD UNTUK CHAP SELANJUTNYA ADA DI PAGE PASSWORD”

From Vie

***

***
Mentari pagi menyinari bumi dengan indahnya, Sinar nya yang berkilauan menerpa setiap benda dan tumbuhan yang ada di bumi. Cahaya yang menyehatkan membuat tumbuhan tumbuh dengan hijau nya dan bunga-bunga bermekaran dengan indahnya.

Seperti yang terlihat disalah satu halaman yang sangat luas dengan bangunan megah diujungnya. Bunga-bunga itu mengelilingi air pancuran yang ada ditengah-tengah halaman. jika dilihat seluruhnya itu adalah rumah layaknya istana.

Bangunan mewah tingkat 3 bergaya eropa itu adalah rumah salah satu orang terkaya di korea selatan(ngaco). Bisa dilihat dari 7 buah mobil yang berderet di garasi samping dengan berbagai merk terkenal dan bernilai tinggi. Di luar juga terlihat beberapa pelayan sedang bekerja membersihkan halaman dan taman indah itu.

Rumah besar yang mempunyai 39 orang yang bekerja di dalamnya. 10 orang pelayan khusus untuk urusan di luar rumah. 4 orang untuk supir terbaik. 13 orang pelayan khusus untuk membersihkan lantai satu dan lantai dua. 3 pelayan khusus sebagai chef, dipilih yang terbaik. 7 pelayan khusus untuk lantai 3 dan 2 terbaik dari semuanya adalah orang kepercayaan tuan rumah menjabat sebagai kepala pelayan. (10,13, 4, 7, 2, 3, ada yang tau ini apa??)

Mari kita lihat lantai pertama rumah ini ketika pintu utama dibuka. Kolam kecil terletak di tengah-tengah ruangan yang besarnya seperti ballroom istana. Dengan air terjun tujuh tingkat didalamnya dan berbagai ikan hias berenang di air yang jernih itu. Lalu ruangan ini dikelilingi oleh 20 kamar untuk semua pelayan.

Dua orang di satu kamar. Kemudian ada dapur yang tak kalah besarnya. Ruang tamu, ruang keluarga dan bar yang sangat mewah. Semua jenis wine terkenal dan termahal ada disana. Kerana istri dari pemilik rumah ini sangat menyukai wine. Dan lantai ini didominasi warna kuning keemasan yang menampakkan kemewahnnya.

Dilantai 2 pinggirnya dibatasi dengan tiang-tiang kecil setengah pinggang. Ruangan ini dominasi oleh warna abu-abu dan silver, berkesan elegan. Lantai ini mempunyai 10 ruangan untuk kamar tamu.

Di sini jua ada ruangan khusus untuk salon, spa, dan olahraga. Pelayan yang masuk ke rumah ini masing-masing punya keahlian khusus seperti itu. Sebelah kiri dan kanan ruangan terdapat tangga untuk menuju lantai atas. Tangga sebelah kanan untuk lantai 2 dan tangga sebelah kiri khusus untuk lantai 3. Di samping tangga sebelah kiri terdapat lift untuk keadaan darurat.

Lantai 3 rumah ini dikelilingi kaca yang pintunya ada diujung tangga. Bila malam kaca itu akan tertutup tirai berwarna baby blue, dan bila pagi menjelang ruangan itu menampakkan semua yang ada didalamnya. Lantai tiga ini seluruhnya adalah kamar milik tuan rumah. Tidak ada yang di izinkan naik ke sini kecuali saat ingin membersihkan ruangan. Dan itu hanya tugas 7 pelayan khusus lantai 3 yang diawasi kepala pelayan kerana ruangan itu yang sangat pribadi.

Di ruangan ini tidak ada pembatasnya dan tengah-tengah ruangan itu terdapat king size bed yang memuat 5 orang. Dilengkapi dengan kanopi dan kain sutera baby blue(tempat tidur kerajaan,,author yang suka). Sisi kiri kasur terdapat ruangan yang berbentuk lemari 8 pintu yang setiap pintunya terdapat cermin yang dibelakangnya terdapat ruangan besar dengan berbagai merk baju terkenal ada disana. Lemari delapan pintu itu hanya sebagai lambang penghias kamar.
Setelah lemari terdapat satu-sunya tempat yang punya pembatas dengan dinding cermin, yaitu kamar mandi. Setelahnya terdapat bar yang seperti di bawah tapi ini lebih mini dan setelahnya lagi ada pintu menuju ke balkon.

Sisi kanan kasur terdapat TV LCD lengkap dengan segala keperluan untuk menonton seperti di bioskop. Setelahnya ada grand piano berwarna putih, setelahnya lagi ada PC untuk game dan semua jenis game terbaru tersusun dengan rapi disana. Kedepannya lagi terletak 2 rak buku yang tingginya mencapai 3 meter dan kedepannya adalah pintu yang sama untuk ke balkon.

Balkon yang sedikit luas dengan dua kursi disisi kiri dan kanannya menghadap ke taman yang luas didepannya. Berbagai macam bunga mawar ada di sana, jasmine, azalea, armeria, lili of the valley dan terakhir berbagai warna bunga sakura. Di sisi kiri taman di atas bangunan ini punya tangga untuk para pekerja merawat tanaman. Bila kita berdiri di tengah pintu balkon ini, mata kita akan tertuju pada tempat tidur yang berkanopi di ujung sana.

Pemilik rumah ini adalah anak dari Choi Kiho, salah satu orang terkaya di asia(benar?? i dont know). Jadi wajar saja anak lelakinya memiliki rumah seperti itu. Eitsss…jangan salah, semua yang ada pada anaknya sekarang adalah hasil dari usahanya sendiri. Choi Kiho hanya memberi perusahaan kecil untuk anaknya Choi Siwon 3 tahun yang lalu.

Dalam kurun waktu 3 tahun Choi Siwon menjadi orang yang sangat disegani di dunia bisnis. Parasnya yang tampan, senyum yang menawan dengan dimples yang sempurna. Rambut hitam yang selalu rapi, menampilkan sosok yang sangat dewasa. Otak yang bisa dikatakan pintar dan perilaku yang baik membuatnya tersohor kemana-mana.

Tapi dibalik kesuksesannya tersimpan rahasia yang semua orang tau. Kekuatan bisnisnya yang paling besar berada ditangan sekretarisnya sendiri. Namja tinggi, bertubuh ramping dan berparas cantik.

Dengan rambut keemasan, mata bulat dan bibir merah, pipi yang chubby serta kulit yang seputih salju. Semua relasi Siwon memujinya kerana kepintarannya dan kerana kecantikannya melebihi yeoja manapun. Cho Kyuhyun.

Tiga tahun yang lalu bertemu dengan Siwon saat Kyuhyun ingin melamar kerja di perusahaan Siwon yang mencakup otomotif, pelayaran dan mall. Kerana kepintarannya melebihi Siwon, sejak itulah dia menjadi tangan kanan Siwon dan tak pernah jauh dari sisinya. Disatu sisi, dia adalah teman kecil Siwon yang sengaja kembali untuk bertemu dengannya sebagai cinta kecilnya.

Dengan otaknya yang cerdas dan kebijaksanaan Siwon membuat perusahaan kecil itu menjadi yang terbesar di korea dalam waktu 3 tahun. Dan setelahnya Cho Kyuhyun resmi mengganti marganya menjadi Choi setelah setahun bersama namja tampan itu.

**

Pagi ini seperti pagi-pagi biasanya di Istana itu dengan kepala maid di rumah ini akan mengecek semua tugas mereka. Kim Ryeowook kepala maid pertama, yatim piatu yang di asuh keluarga choi sampai jadi chef sekaligus pattisier terhebat di korea. Lebih memilih ikut Siwon dan Kyuhyun dari pada memegang perusahaan. Alasannya dua manusia itu hebat dalam hal lain, tapi buta dengan hal makanan.

Walau chef khusus ada disana, tapi yang menggerakkan mereka adalah Ryeowook, semua atas persetujuannya kerana dia yang paling mengerti Siwon dan Kyuhyun.

Pagi ini tuan rumah mereka sudah menampakkan dirinya diruang makan yang sudah tersusun rapi. Meja makan utama dengan jumlah 12 kursi dan meja makan kedua yang ada di ruangan lain dengan jumlah kursi sepuluh. Setiap pagi Siwon akan mengambil berbagai macam makanan dan diletakkan di nampan kecil dan membawanya ketempat tidur, singgasana sang istri.
Para maid mereka sudah terbiasa dengan hal itu, setiap pagi mereka menyiapkan berbagai macam makanan, tapi makanan itu hanya akan berkurang beberapa potong saja. Itulah kebiasaan rumah itu, kerana setelah Siwon pergi keatas, semua maid akan datang untuk sarapan. Dan Siwon selalu turun lagi setelah 30 menit, setelah semuanya selesai dan bersih seperti semula. Siwon selalu makan bersama huswifenya Kyuhyun dikamar mereka.

Bicara tentang Kyuhyun, ternyata namja manis itu masih dibalut selimut tebalnya. Tak menyadari dari tadi langkah suaminya mondar-mandir membuka tirai yang menutupi ruangan kaca itu agar matahari bisa masuk. Setelah semuanya terbuka barulah Siwon mendekatinya dan mengecup kening mulus itu dengan lembut.

“Baby…”

“Eungghhh….” Jawab Kyuhyun menggeliat dengan imutnya.

“Bangunlah..” Kata Siwon membuka selimut huswifenya dan mengangkat tubuh kecil itu menuju kamar mandi. Kyuhyun mengalungkan lengannya dileher Siwon dan meletakkan kepalanya dibahu namja tampan itu.

“Baby..jangan tidur lagi..” Ucap Siwon saat sampai depan pintu dan menyadari berat Kyuhyun bertambah.

“Hihihi…” Kyuhyun tertawa kecil seperti melodi yang selalu bisa membuat Siwon ikut tersenyum.

“Manja..eoh?? mau hyung mandikan??” Bisik Siwon menurunkan tubuh ramping itu.

“NO!!!” Seru Kyuhyun segera menutup pintu kamar mandi setelah menolak tubuh Siwon keluar.

Begitulah yang terjadi disetiap hari minggu, Kyuhyun membuat tidurnya lebih panjang dihari libur. Kerana dihari kerja dia harus selalu bangun pagi yang tidak pernah bisa dilakukannya.

Setelah 30 menit berlalu Siwon memilih turun duluan karna tau apa yang akan datang selanjutnya. Kyuhyun sendiri lebih memilih menghirup udara segar ditamannya sebelum turun ke bawah. Dilantai 3 tak ada polusi kan??.

Saat Siwon sedang menuruni tangga seseorang berteriak dengan sangat keras memanggil nama huswifenya.

“Kyuhyunniieeeeeee……..!!!!”

Tbc…

**

With Love.

191 thoughts on “MY BABY

  1. Annyeong new reader here ^^

    Duh, ini ffnya udh dri tau 2013, dan sya bru nemu O.O astagaaa!!!
    Drimna ajja sya sebelumnya. -____-”

    Sya cm mo izin baca yah authornim. .
    Sy gk tau mo komen apa,, sya udah ktinggalan jauuuuuh suekaliiii. . huhuhu TT.TT
    Jdi,, sy ke next chap ajja yah. . hehehe

  2. ya ampun….
    kangeeeeeeeennn banget sama my baby….
    Dulu ngikutin my baby sampe part 30an terus aku hiatus buat ngikutin….
    dan sekarang pengen baca ulang…
    Baby kyu yg selalu manja….

  3. Serasa di dongengnya Wonkyu hehe..
    Udah menikah msh tetap imut tuh mbul haha..
    Vie unnie..maaf y q br mulai bc My Baby nya, soalnya q telatnya dah banyak bgt dr awal jd nyari wkt yg spesial krn sepertinya My Baby jg yg paling spesial y..

  4. Permisi eonni numpang lewat … Eh salah numpang baca maksudnya hihihi saya reader (bener kan tulisannya?) Baru disini,makasih buat vie eonni yang uda mau kasih PW ff nya seru sampe kebawa perasaan. Anyyeong😀

  5. Haii ak readers baru
    Seneng deh nemu ff wonkyu
    Ak liat partnya udh banyak…jd makin seneng ada bacaan baru….
    Enak bgt ya siwon kaya raya…duh siapa itu tg panggil kyunnie hihi

Magic wordnya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s